#mhsuniska

Instagram photos and videos

#mhsuniska#mhsbanjar#dekoraqiqahbanjarmasin#dekorasibanjarmasin#bonekawisudabjm#buketflanelbjm#mhsbjm#aqiqahbjm#dekorasibjm#buketbungabjm#doodleartbjm#mhsunlam#partyplannerbanjarmasin#banjarmasin#klikbanjar#love#mua#diarypmi#makeup#makeupartist#makeupwisuda#makeupbanjarbaru#wisudabanjarmasin#makeupartistbanjarmasin

Hashtags #mhsuniska for Instagram

by @pgmiuniska

Era Revolusi Industri 4.0 atau generasi keempat tidak hanya menjadi beban perguruan tinggi, tetapi harus dimulai dari pendidikan dasar dan menengah.
Guru harus mengajarkan para siswa untuk belajar menggunakan bahan ajaran 4.0. "Apakah guru sudah bisa mendidik lewat internet, apakah bisa memberi nilai Pedagogik melalui internet, ini yang harus difikirkan," Akan d bahas panjang lebar dlm kgiatn bljr ?

#mhsuniska #uniska #uniskamab #uniskabj #uniskabjm

Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjary Banjarmasin
0

by @jpskomputer

Betrai Acer 4755 .
.
.

Inayah Komputer Banjarmasin
Jln sultan adam simpang 4 malkontemon. pinggir jalan sultan adam.

Melayani antar jemput servisan (kantor, kosan, sekolah, pukesmas, dinas, dll)

Siap melayani antar jemput servisan .
(KANTOR, SEKOLAH, PUKESMAS, DINAS, KOSAN, DLL)

KAMI MELAYANI BERBAGAI JASA SERVICE -Laptop
-Komputer
-Printer -Proyektor
-Modifikasi infus
-Isi serbuk toner -Dll
Jujur dan Bergaransi
Kami juga menyediakan Speparepad dan Aksesories
Komputer -mouse
-keyboard
-flasdisk
-Dll
Laptop
-Tas laptop
-Ganti keyboard
-Ganti Led
-Ganti betrai
-Ganti hardisk
-Ganti Ram
-Dll
Folow ig kami
@inayahkomputer
@jpskomputer

@berkatgurukita
@banjarinfo
@wargabanua
@banjarmasinbanget
@banjarmasinfood
@klikbanjar
@dagelan.bjm
@polsekkplbjm
@banjarmasinpost
@ibnusina
@mhsbanjar

#banjarmasin#banjarmasinpost#mhsuniska#klikbanjar#mhsbanjar#mhsuinantasaribanjarmasin #stmikbanjarmasin#uniskabanjarmasin#uinbanjarmasin#stkipbanjarmasin#polibanbanjarmasin#gambut#plaihari#anjir#marabahan#trisakti#kayutangi#banjarmasinolsholshop#olshopbanjarmasin#klikkalsel#habarbanua#servicelaptopbanjarmasin#serviceprinterbanjarmasin#banjarmasinpost#olx #banjarmasinbanget #uniskabjm #uinbjm #uinbanjarmasin #uniskabanjarmasin #klikbanjar#wargabanua #stmikindonesia#stmikbanjarmasin#unlambanjarmasin


0

by @mhsuniska_

@bpmuniskabjb - [Selamat Hari Pangan Sedunia]
"Our Action are Our Future"

Hari Pangan Sedunia diperingati setiap tahun pada tanggal 16 Oktober, tanggal ketika Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO), lembaga Perserikatan Bangsa-Bangsa, didirikan pada tahun 1945.

Hari Pangan Sedunia didirikan oleh negara-negara anggota FAO pada konferensi umum ke-20 bulan November 1979. Delegasi Hongaria Menteri Pertanian dan Pangan, Dr. Pal Romany berperan penting pada konferensi tersebut dan mengusulkan ide perayaan Hari Pangan Sedunia. Hal ini telah diperhatikan setiap tahun di lebih dari 150 negara, meningkatkan kepedulian terhadap masalah kemiskinan dan kelaparan.

Dan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 Tahun 2018 akan dilaksanakan di Desa Jejangkit Muara, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dukung dan Sukseskan Hari Pangan Sedunia 🌾

#mhsbanjar
#mhsuniska
@mhsbanjar
@mhsuniska_
#haripangansedunia


1

by @tatayunita_makeup

Jasa makeup👑💄
. -Perpisahan
. -Yudisium
. -Wisuda
. -Party
. -Kondangan
. -dan lain-lain.
. ✔Bisa dipanggil kerumah
. ✔Murah hasil oke . ✔Banjarmasin

Hubungi : 089666754777(WA only)

#makeupbanjarmasin
#makeupbanjarmasinmurah
#makeupbanjarbaru #makeupwisuda #makeup #wisudabanjarmasin #wisudaulm #wisudauniska #mhsuniska #makeupparty #mua #muabanjarmasin #love #hitz #makeupyudisium #banjarmasin #makeupartist #makeupartistbanjarmasin #instagood #instalike #makeupkalsel #beautybanjarmasin


0

by @bpmuniskabjb

[Selamat Hari Pangan Sedunia]
"Our Action are Our Future"

Hari Pangan Sedunia diperingati setiap tahun pada tanggal 16 Oktober, tanggal ketika Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO), lembaga Perserikatan Bangsa-Bangsa, didirikan pada tahun 1945.

Hari Pangan Sedunia didirikan oleh negara-negara anggota FAO pada konferensi umum ke-20 bulan November 1979. Delegasi Hongaria Menteri Pertanian dan Pangan, Dr. Pal Romany berperan penting pada konferensi tersebut dan mengusulkan ide perayaan Hari Pangan Sedunia. Hal ini telah diperhatikan setiap tahun di lebih dari 150 negara, meningkatkan kepedulian terhadap masalah kemiskinan dan kelaparan.

Dan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 Tahun 2018 akan dilaksanakan di Desa Jejangkit Muara, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dukung dan Sukseskan Hari Pangan Sedunia 🌾

#mhsbanjar
#mhsuniska
@mhsbanjar
@mhsuniska_
#haripangansedunia


1

by @mhsbanjar

"Kebersamaan dalam suatu kelompok menghasilkan ketenangan dalam segala kegiatan kelompok tersebut. Sedangkan saling bermusuhan menyebabkan seluruh kegiatan itu berhenti" -bediuzzaman said Nursi-
.
repost @nurhalidah_nh
.
Menyatu dalam rasa. Bersatu untuk sesama.
#ksruniska
#mhsuniska
#diksarvii
#diarypmi
#relawantangguh
#volunteer
#keluargataksedarah


0

by @dibys_partyplanner

Lagi nyari kado buat dia yang bentar lagi wisuda? Atau lg mager dan gak tau pengen ngasih apa di hari ultah doi 🤔🤔
Gak ush bingung bin linglung deh karna @dibys_kadobjm hadir buat kalian nih 😄😄😄😄
Trus ada apa aja nih di @dibys_kadobjm??🤔🤔
Kita sedia :
✔Buket Bunga Flanel 💐🌹🌻🌼🌷🌸🌺
✔Doodle Art 🎁🎁
✔Boneka Wisuda 🐻🐼🐰🐹
✔Balon Helium 🎈🎈
Yuk wujudkan kado impian mu di @dibys_kadobjm 😄😄
Order via:
Wa 08569931383 (FAST RESPON)
DM (SLOW RESPON)
#buketbungabjm #buketflanelbjm #bonekawisudabjm #doodleartbjm #partyplannerbanjarmasin #dekorasibanjarmasin #dekoraqiqahbanjarmasin #aqiqahbjm #dekorasibjm #mhsbjm #mhsunlam #mhsuniska


0

by @nurhalidah_nh

"Kebersamaan dalam suatu kelompok menghasilkan ketenangan dalam segala kegiatan kelompok tersebut. Sedangkan saling bermusuhan menyebabkan seluruh kegiatan itu berhenti" -bediuzzaman said Nursi-
.
.
.
Menyatu dalam rasa. Bersatu untuk sesama.
#ksruniska
#mhsuniska
#diksarvii
#diarypmi
#relawantangguh
#volunteer
#keluargataksedarah


0

by @warungku_bjm

Nongkrong yang gak mahal
* ya @warungku_bjm
Nongkrong yang free wifi
*ya @warungku_bjm
Nongkrong yang nyaman *ya @warungku_bjm
Nongkrong yang kekinian
*ya @warungku_bjm
Pokoknya datengin aja @warungku_bjm
Tersedia berbagai macam cemilan yang pas buat nemenin nongkrong kalian gengs mulai dari:
-Kentang goreng
-Sosis goreng
-Sosis bakar
-Nuget
-Tempe goreng menduan
-Tahu krispi
-Bakso goreng
Kalau buat minumnya juga banyak gengs
-Kopi hitam
-Capucino
-Kopi susu
-Teh
-Mocacino
-Es blend
Tenang gengs mie juga ada kok
-Indomi kuah
-Indomie kuah sosis
-Indomie kuah bakso
-Indomie goreng
Ya gak cuma itu aja kita juga juga nyediain makanan berat gengs
-Ayam goreng
-Ayam penyet
-Ayam kremes
-Nasi goreng
-Nasi goreng sosis
-Nasi goreng bakso
-Nasi goreng ayam nah gitu gengs.
Ayo merapat gengs karena sekarang @warungku_bjm buka dari jam 12 siang sampai jam 22:00 nah bisa dah tuh buat kalian yg lagi istirahat buat makan siang buka setiap hari kecuali hari (Kamis) dan di hari jum'at-sabtu buka sampai jam 00:00.
#banjarmasinfood
#banjarmasinpost
#habarbanua
#kulinernusantara
#kulinerbanjarmasin
#klikbanjar
#klikkalsel
#mhsbanjar
#mhsuniska
#mhsuinantasari


0

by @iqbaldhiyaulhaq88

SALAM OLAHRAGA!!!
*Badan Persatuan Mahasiswa UNISKA Banjarbaru* ⚽PROUDLY PRESENT⚽
*Turnamen BPM UNISKA BANJARBARU Futsal Cup 2018 Se-KALIMANTAN*
Dengan Tema *"Show your skil and be a winner"* Kategori :
*⏩Pelajar SD* ( Dipertandingan khusus SD/sederajat,max kelahiran 2005,boleh mendaftar lebih dari satu tim )
*⏩Pelajar SMP* (Dipertandingan khusus pelajar SMP/sederajat, max kelahiran 2001,boleh mendaftar lebih dari satu tim )
*⏩Pelajar SMA* (Dipertandingan khusus pelajar SMA/sederajat,max kelahiran tahun 1999,boleh mendaftar lebih dari satu tim )
*⏩Mahasiswa+1* (Antar Fakultas/boleh mendaftar lebih dari satu tim )
*⏩Putri+1*(Pelajar & Mahasiswa)
*⏩Umum+1*(Dipertandingan khusus kategori umum )
*⏩Instansi* : Pemerintah (SK CPNS,Honor,bekerja lebih dari 3 bulan di instansi pemerintah) : Swasta( Surat Keterangan bekerja sesuai instansi) *✔Biaya pendaftaran*
💰Pelajar SD : Rp 150.000,-/tim
💰Pelajar SMP : Rp 250.000,-/tim
💰Pelajar SMA : Rp 250.000,-/tim
💰Mahasiswa+1 : Rp 300.000,-/tim
💰PUTRI+1 : Rp 200.000,-/ tim
💰UMUM+1 : Rp 350.000,-/tim 💰INSTANSI+1 : Rp 350.000,-/ tim *✔TANGGAL PENTING :*
●Pendaftaran : 01 Oktober - 01 November 2018
●Technical Meeting : 01 November 2018
●Pertandingan : 03 November s/d Selesai *📍Lokasi Pertandingan*
@Lapangan futsal fernando II banjarbaru
*Pertandingan 8 besar - Final di @GOR Rudy Resnawan* 📝Formulir Pendaftaran bisa didapatkan di :
⚪Sekretariat BPM UNISKA Banjarbaru, Jl. Salak No.44 (belakang Kolam Renang Idaman) UNISKA Banjarbaru.
⚪Lapangan Futsal Fernando II Jl. Taruna praja loktabat utara Banjarbaru

Ayo buruan!!! Daftarkan Tim kamu!!! Dan menangkan Hadiah PULUHAN JUTA RUPIAH. *📱Contact Person :*
•Angga (0813 5168 8336)
•Alfat (081932209152)
•Desy (082299083390)
.
.
#mhsuniska
#bpmuniskabjb
#bpmubfutsalcup
#futsalindonesia
#futsalkalimantan
#eventfutsalkalimantan
#futsalkalsel

South Kalimantan
0

by @bemfkmuniska

[[PENYULUHAN AKBAR 2018]] Alhamdulillah telah terlaksana program kerja "Penyuluhan Akbar 2018"
Pada 13 Oktober 2018 dengan tema " Ayo wujudkan lingkungan bersih tanpa sampah bersama BEM FKM UNISKA"
Di 12 sekolah dasar di Banjarmasin dan Banjarbaru:

BanjarBaru:
1. Sdn komet 2
2. Sdn komet 4
3. Sdn komet 5
4. Sdn 2 guntung paikat
Banjarmasin:
1. Sdn sei miai 1
2. Sdn sei miai 2
3. Sdn sei miai 4
4. Sdn sei miai 7
5. Sdn sei miai 8
6. Sdn sei miai 10
7. Sdn inti sei miai 11
8. Sdn sei jingah 6

Dengan jumlah peserta penyuluh sebanyak 310 peserta:
192 mahasiswa Uniska Bjm
118 mahasiswa Uniska Bjb

#kabinetkerjasolid
#bemfkm2018
#bemfkmuniska
#mhsuniska


0

by @dibys_kadobjm

Lagi nyari kado buat dia yang bentar lagi wisuda? Atau lg mager dan gak tau pengen ngasih apa di hari ultah doi 🤔🤔
Gak ush bingung bin linglung deh karna @dibys_kadobjm hadir buat kalian nih 😄😄😄😄
Trus ada apa aja nih di @dibys_kadobjm??🤔🤔
Kita sedia :
✔Buket Bunga Flanel 💐🌹🌻🌼🌷🌸🌺
✔Doodle Art 🎁🎁
✔Boneka Wisuda 🐻🐼🐰🐹
✔Balon Helium 🎈🎈
Yuk wujudkan kado impian mu di @dibys_kadobjm 😄😄
Order via:
Wa 08569931383 (FAST RESPON)
DM (SLOW RESPON)
#buketbungabjm #buketflanelbjm #bonekawisudabjm #doodleartbjm #partyplannerbanjarmasin #dekorasibanjarmasin #dekoraqiqahbanjarmasin #aqiqahbjm #dekorasibjm #mhsbjm #mhsunlam #mhsuniska

Banjarmasin
0

by @dibys_kadobjm

Lagi nyari kado buat dia yang bentar lagi wisuda? Atau lg mager dan gak tau pengen ngasih apa di hari ultah doi 🤔🤔
Gak ush bingung bin linglung deh karna @dibys_kadobjm hadir buat kalian nih 😄😄😄😄
Trus ada apa aja nih di @dibys_kadobjm??🤔🤔
Kita sedia :
✔Buket Bunga Flanel 💐🌹🌻🌼🌷🌸🌺
✔Doodle Art 🎁🎁
✔Boneka Wisuda 🐻🐼🐰🐹
✔Balon Helium 🎈🎈
Yuk wujudkan kado impian mu di @dibys_kadobjm 😄😄
Order via:
Wa 08569931383 (FAST RESPON)
DM (SLOW RESPON)
#buketbungabjm #buketflanelbjm #bonekawisudabjm #doodleartbjm #partyplannerbanjarmasin #dekorasibanjarmasin #dekoraqiqahbanjarmasin #aqiqahbjm #dekorasibjm #mhsbjm #mhsunlam #mhsuniska

Banjarmasin
0

by @dibys_kadobjm

Lagi nyari kado buat dia yang bentar lagi wisuda? Atau lg mager dan gak tau pengen ngasih apa di hari ultah doi 🤔🤔
Gak ush bingung bin linglung deh karna @dibys_kadobjm hadir buat kalian nih 😄😄😄😄
Trus ada apa aja nih di @dibys_kadobjm??🤔🤔
Kita sedia :
✔Buket Bunga Flanel 💐🌹🌻🌼🌷🌸🌺
✔Doodle Art 🎁🎁
✔Boneka Wisuda 🐻🐼🐰🐹
✔Balon Helium 🎈🎈
Yuk wujudkan kado impian mu di @dibys_kadobjm 😄😄
Order via:
Wa 08569931383 (FAST RESPON)
DM (SLOW RESPON)
#buketbungabjm #buketflanelbjm #bonekawisudabjm #doodleartbjm #partyplannerbanjarmasin #dekorasibanjarmasin #dekoraqiqahbanjarmasin #aqiqahbjm #dekorasibjm #mhsbjm #mhsunlam #mhsuniska

Banjarmasin
0

by @mhsuniska_

@bemfkmuniska [[BEM FKM OPEN RECRUITMENT]]
📢📢📢
Hallo pejuang Kesmas,
Ada kabar gembira untuk kalian semua,
Ini dia yang kalian tunggu² dan kalian nantikan "BEM FKM UNISKA OPEN RECRUITMENT"

Yuk bagi temen² yang memiliki jiwa kepemimpinan, suka berorganisasi dan ingin mendapatkan pengalaman² baru yang bermanfaat.
Segera daftarkan diri kalian menjadi bagian dari BEM FKM UNISKA.

Syarat dan ketentuan dapat di lihat pada postingan gambar.

Note: formulir dapat diambil di sekretariat BEM FKM UNISKA depan gedung E
Contact person: 085251571080(Hussein)

#kabinetkerjasolid
#bemfkm2018
#bemfkmuniska2018
#mhsuniska


2

by @bakadavgram

[ #YAACHALLENGE ] birthday edition
Lawas kada upload nah sekali upload kada lawas jadi kami terkahir update tuh 29juni 2017 lo jadi setahun labih tuh kami persiapan gesan meulah video ini, dari Pra produksi
Penulisan script, pencarian aktor, penentuan lokasi dan latar yang dibangun dll.
Jadi setahun sebelumnya kami sudah memprediksi adanya yaachallenge, dan inilah #yaachallenge birthday edition dari kami berhubung dalam tahun 2018 nih kami ultah berataan Alhamdulillah, kdd yg kd ultahnya.
jadi langsung aja gin tonton lah maaf ae gaje nah tadi sudah ditakuni digrup caption gesan videonya nih apa msh belum ada yg mbalas, jadi sementara ini aja dulu captionnya
Kena bila captionnya beubah berarti kawan uln to lah nang meubah, dah gin lah balum lagi nulisi credit lwn hastag2nya nah ulun lucut mamank

Nang main divideo : @ikykyy @selvia_ramadani @ryanmf__ @anoorfahri @bieyourbea @mulianaa_muli @adi.nugroh0

#tawabanjar #klikbanjar #klikbanjartv #banjarvidgram #sampurnatv #IVG #banjarvidgram #indovidgram #piragahlucu #kakanakdahavidgram #anak_karatakgram #cucuadam_project #indovidkom #dagelan #dagelantv #dagelanvideo #bikinrame #ngakakkocak #indolawak #datuumpatlalu_vidgram #ungahproject #bebekterbang_project #thecomment #mhsuniska #mhsbanjar #BakadaTeam #bakadvgram @klikbanjar @mhsbanjar @klikbanjar.tv @indovidgram

Banjarmasin
3

by @supianitsme

Untuk para penghuni, biarkan rumah ini akan selalu membuat kita nyaman berada didalamnya❤
#workshopartxvii #stbuniskabjm #mhsuniska


0

by @bemfkmuniska

[[BEM FKM OPEN RECRUITMENT]]
📢📢📢
Hallo pejuang Kesmas,
Ada kabar gembira untuk kalian semua,
Ini dia yang kalian tunggu² dan kalian nantikan "BEM FKM UNISKA OPEN RECRUITMENT"

Yuk bagi temen² yang memiliki jiwa kepemimpinan, suka berorganisasi dan ingin mendapatkan pengalaman² baru yang bermanfaat.
Segera daftarkan diri kalian menjadi bagian dari BEM FKM UNISKA.

Syarat dan ketentuan dapat di lihat pada postingan gambar.

Note: formulir dapat diambil di sekretariat BEM FKM UNISKA depan gedung E
Contact person: 085251571080(Hussein)

#kabinetkerjasolid
#bemfkm2018
#bemfkmuniska2018
#mhsuniska


1

by @ukmpsu.uniska_

[LDK 2018]
Assalamualaikum Wr.Wb
Salam PSU!
Terima kasih kawan-kawan semuanya untuk 3 hari yang sangat luar biasa👌
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Keluarga Besar UKM Paduan Suara Uniska🤝
Wassalamualaikum Wr.Wb
Salam PSU!
#mhsuniska
#psumajubersama @mhsuniska_


9

by @stbuniskabjm

Selamat kepada seluruh Peserta Workshop Art XVII berjumlah 47 Orang yang sudah di lantik Menjadi Anggota Muda XVII Sanggar Titian Barantai.
Marma Wan Budaya, Sangui Burayak Gasan Talabang
#workshopartxvii #stbuniskabjm #generasiaktifkreatifdanberbudaya #mhsuniska


26

by @mhsuniska_

@ahmdnr31 - Enginering Camp 2018 🏕
Fakultas Teknik UNISKA 👷
Gnung Mawar Villa Paman Birin Kiram🏔
12-14 Oktober 2018
#engineringcamp2018 #fatekuniska #mhsuniska #uniskamab #mhuniska


18

by @ahmdnr31

Enginering Camp 2018 🏕
Fakultas Teknik UNISKA 👷
Gnung Mawar Villa Paman Birin Kiram🏔
12-14 Oktober 2018
#engineringcamp2018 #fatekuniska #mhsuniska #uniskamab #mhuniska

Gunung Mawar Villa Paman Birin Kiram
2

by @pramuka.uniska

Selamat bergabung Anggota Racana Angkatan ke - V di keluarga besar Gerakan PRAMUKA UNISKA Racana Pangeran Samudera Puteri Mayang Sari.
.
.
.
#KOKV
#BACKTOSCOUT
#pramukaperakatNKRI
#pramukauniska
#racanapangeransamuderaputerimayangsari
#gerakanpramuka
#pramuka
#pramukaindonesia
#pramukaupdate
#pramukakreatif
#setiappramukaadalahkantorberita
#kalselbatuah
#isjbanua
#ISJ
#vsj_bjb
#mhsuniska


1

by @ksrpmiuniska

Salam kemanusiaan!! Alhamdulillah kegiatan DIKSAR VII sdh selesai.. Selamat kepada adik-adik yg telah dikukuhkan menjadi anggota muda dan menjadi keluarga Baru KSR PMI Unit UNISKA MAB Banjarmasin. semoga bisa menjadi generasi selanjutnya, semakin solid, dan dapat memajukan organisasi kita tercinta ini.
#ksrpmiuniska
#semutmerah
#ksrindonesia
#diarypmi
#mhsuniska
#mhskalimantan
#mhsbanjar #ksrpt


2

by @m.bakri.abdi123

Kami teknik kami bersaudara

#mhsuniska


0

by @hmptm_uniska_mab

Study Excursie Luar Pulau 2018

Terima kasih untuk kesempatannya dan pengalaman baru BATAN.

#batan
#anakteknik
#teknikmesin
#mhsuniska


0

by @kanakan_paud

Kebahagiaan bukan milik mereka yang hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa berucap syukur.
#mhsuniska #sanggartitianbarantai


4

by @tatayunita_makeup

Bismillahirrahmanirrahim 🙏
Jasa makeup👑💄
.-Wedding
.-Prewed
. -Perpisahan
. -Yudisium
. -Wisuda
. -Party
. -Kondangan
. -dan lain-lain.
. ✔Bisa dipanggil kerumah
. ✔ Kalsel

Hubungi : 089666754777(WA only)

#makeupbanjarmasin
#makeupbanjarmasinmurah
#makeupbanjarbaru #makeupwisuda #makeup #wisudabanjarmasin #wisudaulm #wisudauniska #mhsuniska #makeupparty #weddingbanjarmasin #weddingbanjarbaru #mua #muabanjarmasin #love #hitz #makeupyudisium #banjarmasin #makeupartist #makeupartistbanjarmasin #makeupkalsel #beautybanjarmasin #arabianlook


0

by @tatayunita_

@tatayunita_makeup
Bismillahirrahmanirrahim 🙏
Jasa makeup👑💄
.-Wedding
.-Prewed
. -Perpisahan
. -Yudisium
. -Wisuda
. -Party
. -Kondangan
. -dan lain-lain.
. ✔Bisa dipanggil kerumah
. ✔ Kalsel

Hubungi : 089666754777(WA only)

#makeupbanjarmasin
#makeupbanjarmasinmurah
#makeupbanjarbaru #makeupwisuda #makeup #wisudabanjarmasin #wisudaulm #wisudauniska #mhsuniska #makeupparty #weddingbanjarmasin #weddingbanjarbaru #mua #muabanjarmasin #love #hitz #makeupyudisium #banjarmasin #makeupartist #makeupartistbanjarmasin #makeupkalsel #beautybanjarmasin


0

by @fairishaa

Hallo anak ulm yang dulunya unlam *eh bakalan wisuda kan yaaa😍😍😍
.
Jangan smpai dong yaa wisuda tapi tangannya kosong. Yuks kodein si dia dia diaa buat ngasih kamu buket bunga fairishaa😍😍
.
Kenapa harus buket kami, karena bunga kita benar benar cantik dan nggak pasaran dan jga wrappingnya ala ala korean gitu pokoknya worth it banget buat melengkapi moment wisuda kalian 😍😍😍
.
Langsung chat atau dm kita ya buat nanya nanya dulu❤❤😘😘
.
Good flowers good vibe💐💟 ©fairisha2018
.
#fairishaa #handmadeflower #feltflowers #bungaflanelbjm #bungaflanelwisudabjm #bungawisudabjm #hadiahwisuda #bouquetflanel #bouquetwisuda #bouquetbunga #bouquetwedding #buketflanel #buketbunga #buketwisuda #buketbungawisuda #bucketflanel #wisuda #mhsbanjar #mhsulm #mhsuniska #mhsumbjm #mhsiain #mhskesehatan #bungahandmade #bouqetbanjarmasin #makeupbjm #bridalshower #partyplannerbjm #lfl #l4l


3