#mimpi

Instagram photos and videos

#mimpi#dream#traveling#bisnisituibadah#korea#china#bisnisseru#sweetdream#paris#eropa#scotland#bisnishalal#bisnisanakmuda#mimpibesar#bisnisfleksibel#trip#mekah#holiday#tanahsuci#bisnis#london#mecca#repost#rindu#malam#photooftheday#skanedahitz#siswamojokerto#instagood#art#nofilter#aktor#fashion#followme

Hashtags #mimpi for Instagram

by @yonnaismayanti

Manusia dengan segala mimpinya.. Jangan takut untuk bermimpi walau kadang kita harus jatuh bangun dulu baru bisa meraihnya.. πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ
.
kita pasti bisa Wujudin mimpi2 kita bersama Bisnis Jafra πŸ’™
.
Bisnis Jafra sekarang juga!! Dan kamu dapatkan jalan2 geratis dari JafraπŸ’™
More Info : @yonnaismayanti
Whatsapp : 082168097686
.
#dream #sweetdream #mimpibesar #mimpi #bisnis #bisnisanakmuda #bisnisituibadah #bisnisfleksibel #bisnishalal #bisnisseru #paris #london #scotland #china #korea #mekah #tanahsuci #mecca #eropa #trip #traveling #holiday


0

by @yonnaismayanti

Manusia dengan segala mimpinya.. Jangan takut untuk bermimpi walau kadang kita harus jatuh bangun dulu baru bisa meraihnya.. πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ
.
kita pasti bisa Wujudin mimpi2 kita bersama Bisnis Jafra πŸ’™
.
Bisnis Jafra sekarang juga!! Dan kamu dapatkan jalan2 geratis dari JafraπŸ’™
More Info : @yonnaismayanti
Whatsapp : 082168097686
.
#dream #sweetdream #mimpibesar #mimpi #bisnis #bisnisanakmuda #bisnisituibadah #bisnisfleksibel #bisnishalal #bisnisseru #paris #london #scotland #china #korea #mekah #tanahsuci #mecca #eropa #trip #traveling #holiday


0

by @rumahkumewah

Kenyamanan untuk bermimpi #mimpi


0

by @yonnaismayanti

Manusia dengan segala mimpinya.. Jangan takut untuk bermimpi walau kadang kita harus jatuh bangun dulu baru bisa meraihnya.. πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ
.
kita pasti bisa Wujudin mimpi2 kita bersama Bisnis Jafra πŸ’™
.
Bisnis Jafra sekarang juga!! Dan kamu dapatkan jalan2 geratis dari JafraπŸ’™
More Info : @yonnaismayanti
Whatsapp : 082168097686
.
#dream #sweetdream #mimpibesar #mimpi #bisnis #bisnisanakmuda #bisnisituibadah #bisnisfleksibel #bisnishalal #bisnisseru #paris #london #scotland #china #korea #mekah #tanahsuci #mecca #eropa #trip #traveling #holiday


0

by @yonnaismayanti

Manusia dengan segala mimpinya.. Jangan takut untuk bermimpi walau kadang kita harus jatuh bangun dulu baru bisa meraihnya.. πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ
.
kita pasti bisa Wujudin mimpi2 kita bersama Bisnis Jafra πŸ’™
.
Bisnis Jafra sekarang juga!! Dan kamu dapatkan jalan2 geratis dari JafraπŸ’™
More Info : @yonnaismayanti
Whatsapp : 082168097686
.
#dream #sweetdream #mimpibesar #mimpi #bisnis #bisnisanakmuda #bisnisituibadah #bisnisfleksibel #bisnishalal #bisnisseru #paris #london #scotland #china #korea #mekah #tanahsuci #mecca #eropa #trip #traveling #holiday


0

by @yonnaismayanti

Manusia dengan segala mimpinya.. Jangan takut untuk bermimpi walau kadang kita harus jatuh bangun dulu baru bisa meraihnya.. πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ
.
kita pasti bisa Wujudin mimpi2 kita bersama Bisnis Jafra πŸ’™
.
Bisnis Jafra sekarang juga!! Dan kamu dapatkan jalan2 geratis dari JafraπŸ’™
More Info : @yonnaismayanti
Whatsapp : 082168097686
.
#dream #sweetdream #mimpibesar #mimpi #bisnis #bisnisanakmuda #bisnisituibadah #bisnisfleksibel #bisnishalal #bisnisseru #paris #london #scotland #china #korea #mekah #tanahsuci #mecca #eropa #trip #traveling #holiday


0

by @yonnaismayanti

Manusia dengan segala mimpinya.. Jangan takut untuk bermimpi walau kadang kita harus jatuh bangun dulu baru bisa meraihnya.. πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ
.
kita pasti bisa Wujudin mimpi2 kita bersama Bisnis Jafra πŸ’™
.
Bisnis Jafra sekarang juga!! Dan kamu dapatkan jalan2 geratis dari JafraπŸ’™
More Info : @yonnaismayanti
Whatsapp : 082168097686
.
#dream #sweetdream #mimpibesar #mimpi #bisnis #bisnisanakmuda #bisnisituibadah #bisnisfleksibel #bisnishalal #bisnisseru #paris #london #scotland #china #korea #mekah #tanahsuci #mecca #eropa #trip #traveling #holiday


0

by @insanbumimandiri

β€œSemua yang datang dan tinggal di bawah atap rumah saya, berarti dia anak saya. Saya akan mengurus anak saya, sepenuh hati,” ujar kakek Husen ketika ditanya kenapa ia berkenan mengasuh Sri sejak bayi.
.
Sriyanti Kasu tak ingat bagaimana wajah orangtuanya. Sudah sejak kecil ia ditinggal pergi. Di balik pendiamnya gadis kecil ini, ia menyimpan segudang mimpi untuk membangun tanah kelahirannya, Pulau Pura, Alor, Nusa Tenggara Timur.
.
Apa saja #mimpi Sri dan bagaimana kita bersama membantu ia untuk meraihnya? Nantikan kisah #LaskarMatahari selanjutnya yaa πŸ™†...
.
www.insanbumimandiri.org
.
.
#Indonesia #IndonesiaTimur #NTT #anak #AnakIndonesia #pendidikan #Alor #explorealor #InsanBumiMandiri #IBM #people #facesoftheearth


8

by @latansathelabel

Selamat bermimpi! Jangan lupa mimpiin aku yaps! πŸ’• wkwk salam sukses!
.
#quote #quoteoftheday #quotesindonesia #latansathelabelquotes #malam #mimpi #dream #happy #givadha


0

by @mimpisleep

Apa kegiatan Anda pada malam hari setelah lelah bekerja?
Dengan kasur Mimpi yang nyaman, istirahat dengan tenang tidak akan sulit 😊
.
.β €β €β €β €β €β €β €β €β €
www.mimpi.co.idβ €β €β €β €β €β €β €β €β €
.β €β €β €β €β €β €β €β €β €
.β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#kasurbusa #tidur #tempattidur #kasursempurnauntuksemuaorang #mimpi #kasurmimpi #gayahidup #nyaman #kemewahanterjangkau #jakarta #bandung #100malamcobagratis #pengirimangratis #10tahungaransi #higienis #hidupsehat #kamartidur #startup #kasuronline #tokoonline #gratisongkir #jualkasuronline #jualmatrasonline #ecommerce #hygge #mimpisleep #mattress #startupjakarta #photooftheday


1

by @prince.sangarudin

Sering gak sih punya keinginan ngelakuin ini-itu, entah itu olahraga apa usaha, tapi akhirnya tetep gak pernah dilakuin? Aku sih sering πŸ˜‚πŸ˜­ Makanya aku beli ini. Setelah dibaca, ternyata isinya lumayan bermanfaat πŸ˜€
.
#buku #reviewbuku #khayalan #impian #mimpi #tindakan #usaha #rencana .
https://sangarudin.wordpress.com/2018/09/19/review-buku-stop-talking-start-doing/


0

by @the_spiderull

Orang kerja..kita libur
Orang libur...kita liburan 😍

Semoga jadi kenyataan ☝️ #mimpi #harapan #citacita #kerja #giat #semangat #syukur


0

by @e.l_saputera21

Bermimpi itu memang indahπŸ’ž
Tapi jangan terlalu keatasπŸ‘†πŸ‘†
Nnti ndak kesamber kereta😝😝
#mimpi


0

by @bentangpustaka

#Repost @berdikaribook (@get_repost)
・・・
Lelaki itu tak pernah berhasil menjelaskan perihal Anita Karma kepada istrinya, sebagaimana ia gagal pula menjelaskan kepada orang-orang yang kemudian memecatnya. la memutuskan tinggal di Los Angeles meski tak pernah menemui Martha lagi setelah itu. la tak pernah berharap namanya diungkapkan kepada si apa pun, bahkan meskipun sudah 25 tahun peristiwa itu berlalu. Martha tengah berada di panggung, memegang mikrofon dan menyanyikan Day is Only Another Day". Tak diketahui banyak orang, Anita Karma pernah merekam satu album yang tak terlalu berhasil. Martha tengah menyanyikan salah satu lagunya.
γ…€γ…€
Kemala memandangnya dengan perasaan yang tak bisa ia mengerti. la ingin menangis, tapi merasa
La Cage aux Folles bukan tempat yang nyaman untuk menumpahkan air mata. Baginya, perubahan Martha menjadi seorang perempuan bagaikan kepergian yang benar-benar sempurna. la tak bisa meyakinkan diri bahwa Martha masih Marto yang dulu. Menjelang perpisahan, mereka kembali berdebat mengenai apa makna perempuan dan lelaki, dan tak juga menemukan jawaban. Saat itulah, tak tertahankan, Kemala akhirnya menangis. "Antara Jakarta dan Los Angeles barangkali bukan jarak yang jauh buatku," kata Kemala kepada Martha akhirnya, sebelum melanjutkan, "tapi antara tubuh lelaki dan perempuan, kau akan tahu, ada jarak yang terlampau jauh untuk kutempuh."
γ…€γ…€
Eka Kurniawan - Perempuan Patah Hati yang Menemukan Cinta Melalui Mimpi - Bentang -h.102
___
#berdikaribook #membacaadalahmelawan #membacakatamembacadunia #banyakbacabanyakrasa #ekakurniawan #perempuanpatahhatiyangkembalimenemukancintamelaluimimpi #mimpi #jatuhcinta #berdikari #indiebookstore #readbook


3

by @diaryhitam23

Orang boleh sepele sama mimpi kita, asal kita jangan ikut2an. Jangan berharap org mensupport, karena diri sendiri adalah supporter terbaik bagi diri sendiri.

#dream #instagram #diaryhitam23 #followersindonesia #mimpi


0

by @obajaari_

Saat aku membuka Mataku
Ku Tak Percaya semua ini Nyata

Aku masih Berfikir aku masih bermimpi Sekarang

Tetapi Aku sadar Semua akan Terjadi Tepat pada Waktu-Nya

#mimpi
#photo
#photoshooting
#photographie
#artesanato
#alam
#pesonaindonesia
#Cirebon

@pesonawisatacirebon

Gebang Kulon
0

by @auliawinaiz

#mimpi indah


0

by @ichaarnold

Si Papi yg anti photo..
Heran pulak..😏
Anak dah ready photo, mami sibuk nunggu papi liat kaca..πŸ˜“


19

by @tirtamursitama

Terima kasih atas kunjungan singkat Dr. Taufik (Dekan FISIP Moestopo) dan Dr. Ismail Wekke (Penjaminan Mutu STAIN Sorong). Berbagai topik yang sempat kami bahas konferensi internasional dan publikasi internasional. Semoga silaturahmi membawa berkah untuk kemajuan perguruan tinggi tempat kita bekerja. #silaturahmi #jejaring #academicnetworking #internationalconference #publication #southeastasian #stainsorong #moestopo #binusuniversity #fosteringandempowering #mimpi #inspirasi #kontribusibaginegeri #mursitamastory @ir_binus @binusuniversityofficial

Bina Nusantara Anggrek
0

by @epranrais

Bermimpilah untuk masa depanmu. Karna dengan bermimpi hidupmu akan terasa penuh tantangan.
.
.
#mimpi #tantangan #masadepan #katakatabijak #motivasihidup


0

by @taufiqilmanmulya

Asal kau tau, aku adalah pria pencinta the luffy, dan aku adalah lelaki penuh dengan senyum pepsoden.. Ahaha
@najib_d_luffy sorry jib, gue nemu foto luπŸ˜‚πŸ˜‚ dan pas bngt ekspresinya, yaudah gue rangkai deh captionnya.. 😁😁😬 #teater #sijalang #kenangan #kami #bahagia #mimpi #aktor #aktris #instagood #photooftheday #fashion #like4like #followme #picoftheday #follow #selfie #art #friends #repost #fun #style #smile #instalike #likeforlike #family #follow4follow #nofilter


0

by @nnffzxh

-sound bkin sendiri,fail lagi
-gk pake watermak
-budug
-dadakan
-haneut keneh
-500an
Apasih ahh
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#malem #mbloo #jgn #mimpi #anehaneh #yak βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Song: changes - xxtentacion
@selfiiputriana @recehha


0

by @ahmadefendi_dwiki

Cara efektif wujudkan mimpi :
1. Visualisasikan di atas kertas
2. Tentukan tanggal pencapaian mimpi
3. Rencanakan bagaimana mencapai mimpimu
4. Kerjakan!!! Sumber :
https://www.hitsss.com/cara-efektif-wujudkan-mimpi-jadi-nyata/

#mimpi
#mewujudkan
#siswamojokerto
#skanedahitz


4

by @diary_sajak

cie balikan πŸ˜…
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
kirim qoutes ! DM
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
βœ” Support @monikariska98
βœ” Support @sajak_detik
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#sajak_detik #curhat_detik #diary_sajak #quotes #katamoka #baitpuisi #rindu #katabijak #syair #diarysajak #sajakdetik #lovestory #diarysajak #literasi15detik #canva #rindu #pelajaran #moveon #luka #singgah #mimpi #rindusendiri #sedih #repost


2

by @aksa.rasa.stra

Bismillah. βœ’
.
Angkasa malam di penuhi bintang.
Bertebaran menjadi perias lintang.
Deru angin malam tenang.
Untuk malam ini do'a menjadi latar mimpi.
Lena ku terlalu buta akan duniawi.
.
Saat materi seakan jadi puing nyawa.
Ada dalam diri sejenak jatuhnya jiwa.
Lusuh harga diri telah lama.
Maka dari itu, latar mimpi telah berubah.
Akan datang kejayaan dari hal rendah.
.
#aksarasastra #malam #mimpi #poetry #puisi #literasi #literasiindonesia #wikipuisi


0

by @mas_nur_azzamy

#mimpi menghampiri


0

by @ismahardini_malau23

Setidaknya saya Sudah lelah Body
AkuπŸ™jangan membuat pikiran saya lelah Juga Bisa gilak Nanti πŸ˜•
Hati ini Bukan Terbuat Dari Besi πŸ˜‘
Memang Tak ingin Memikirkan Siapa pun Tapi Hati❀ini yg membuat pikiran Saya Tak Bisa Tenang

#Lelah#pae#Borumu#
#Aku#Rindu#InginRasanya#Jumpa#malm#Ini#walauHanya#dalam#mimpi
#πŸ™DatanglhPae Aku inginBertemu
#Rasanya#Akuingin#Bersamamu Saja😒😭


0

by @lovega_jakarta

#Repost @eganoviantika_98 with (@get_repost).
.
Assalamu'alaikum.. πŸ™πŸ»
.
Alhamdulillah.. Happy bgt kemarin😍
.
~Jadi ceritanya minggu lalu itu aku dapet tiket pesawat gratis🀀 NAH, akhirnya aku pake aja kemarin berangkat ke Korea buat sarapan, terus aku langsung berangkat ke Dubai karena aku pengen jalan2 di mall terbesar yang ada di Dubai, terus sekitar jam setengah 12 siang aku berangkat lagi ke Paris buat makan siang, akhirnya abis itu aku dapet telpon katanya kalo makan sore di Newyork bakalan dapet menu khusus + spesial, jadi akhirnya aku berangkat ke Newyork, terus pas aku liat instagram temen katanya dia lagi nonton pilem di bioskop yang ada di Amerika jadi akhirnya aku berangkat lah buat nonton pilem bioskop di Amerika, terus di scene pilem itu ada adegan lagi pada makan "Papais Monyong sama Sayur Asem" jadi akhirnya aku berfikiran buat makan malem sama ituu yg persis ada di pilem, akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke Jepang buat nyari "Papais Monyong sama Sayur Asem", abis itu aku sewa apartemen di China buat istirahat, pas aku lg istirahat tiba2 aku ketiduran, eeehhh pas bangun tau-tau udah di kuningan aja 😌 dan ternyata aku baru sadar bahwa aku lagi MIMPI πŸ™‚
.
#eganoviantika #lovega #takkanterpisahkan #mimpi #hayal #bercanda #lol #senyuminajasay #havefunyaaabacanya #hahahaha


0