#minyakbulusAsli100

Instagram photos and videos

#minyakbulus#minyakbulusasli#minyakbulusasli100#minyakbulusori#minyakbulusalami#penghaluskulit#pemutihbadan#pemutihbadansurabaya#penghaluskulitalami#musripah_os#minyakbulussurabaya#minyakbulisalamisurabaya#minyakbulusORI#Minyakbulusasli100#lotionbulus#handbodylotionsurabaya#handbodylotionalamisurabaya

Hashtags #minyakbulusAsli100 for Instagram

Selamat malam,,
.
Malam gini nyium aroma kopi kok berasa seger ya?😁.
.
Udah pada tau belum manfaat dari minyak bulus?. Minyak bulus ini memiliki begitu banyak manfaat nya, cuman sayang karena bau amis yang bikin eneg, jadi malas untuk pake nya,.
.
Cuman beda cerita saat kenal sama minyak bulus farnazglow, sudah pake aroma kopi, jadi wangiiiiii enak malah pengen nyium nyium ini minyak bulus😂😂😂.
.
Perawatan pun gak mau terlewat, sayang kan
.
Mau coba minyak bulus dengan aroma kopi?. .boleh langsung chit chat ya
.
#farnazglow
#sahabatfarnazglow
#minyakbulus
#minyakbulusasli100%


0

Selamat siang,,
.
Siang gini nyium aroma kopi kok berasa seger ya?😁.
.
Udah pada tau belum manfaat dari minyak bulus?. Minyak bulus ini memiliki begitu banyak manfaat nya, cuman sayang karena bau amis yang bikin eneg, jadi malas untuk pake nya,.
.
Cuman beda cerita saat kenal sama minyak bulus farnazglow, sudah pake aroma kopi, jadi wangiiiiii enak malah pengen nyium nyium ini minyak bulus😂😂😂.
.
Perawatan pun gak mau terlewat, sayang kan
.
Mau coba minyak bulus dengan aroma kopi?. .boleh langsung chit chat ya
Wa 085294744330 .
#farnazglow
#sahabatfarnazglow
#minyakbulus
#minyakbulusasli100%


0

Cara pakai Minyak Bulus Farnazglow
❃ UNTUK WAJAH ❃
☞ Jeni Kulit Kering , normal kombinasi
◦ Seminggu 3 x ◦ Diamkan 30 menit lalu bilas.
.
☞ Jenis kulit berminyak dan acne prone
◦ Cukup 1-2 x sminggu
◦ 15-20 menit lalu bilas dgn air hangat.
☞ Kemudian cuci muka dgn sabun / facial wash Farnazglow untuk membersihkan sisa minyak yang menempel pada wajah.
.
❃ UNTUK RAMBUT & KULIT KEPALA ❃
◦ 10 tetes MinBuL ◦ 2-4 sdm VCO / Minyak kelapa.
☞ Oleskan pd kulit kepala dan rambut diamkan 30-60 menit lalu bilas dgn air hangat (Keramas)
☞ Ini juga bisa untuk massage pada seluruh tubuh.
❃ UNTUK LUKA ❃
◦ Teteskan MinBuL pd luka , balur hingga merata.
.
❃ UNTUK PAYUDARA ❃
◦ Teteskan MinBuL pada payudara lakukan pemijatan lembut pada payudara agar minyak meresap ke dalam. ◦ Diamkan 30menit lalu bilas pada bagian putingnya dengan air hangat.
.
❃ UNTUK MR.P ❃
◦ Teteskan MinBuL Pada Batang “ P “ ◦ lakukan pemijatan keatas selama kurleb 15menit.
◦ Diamkan selama 30menit - 1jam lalu kemudian bilas dgn air hangat.

#minyakbulusasli100
#minyakbulusaromakopi
#minyakbulusfarnazglow
#minyakbulusasli
#minyakbulusbermanfaat


0

TESTI PAKET FLEK 😍😍😍
Buat temen2 yg ada flek di wajahnya paket inii sangat membantu yaa..
Sabun Masker buLus dan Cream bulus muLtifungsi dibuat dari bahanbahan herbal yg berkualitas berasal dari minyak bulus sehingga sangat ampuhhh utk perawatan flek di wajah.. Caranya :
- Cuci muka seperti biasa kemudian busakan sabun masker ditelapak tangan dan tempel diwajah, utk dijadikan masker diamkan beberapa saat kemudian bilas sampe bersih.. - Keringkan wajah dan gunakan cream multifungsi sebagai pelembab kemudian bisa diaplikasikan dengan fondation yg kamu pakai, pakai bedak seperti biasa dan rasakan wajah lembab, cerah dan gLowing seharian 😍😍😍 Ga bikin ketergantungan yaa 😉😉
Konsultasi dan tanya - tanya ❤❤Chat ❤❤
📲WA👉 082225233530
📲IG👉 @arum_minyakbulus

#minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #pusatminyakbulus #minyakbuluswonogiri #minyakbulussari #sariminyakbulus


0

Selamat istirahat shay.. Beberapa manfaat manfaat minyak bulus farnazglow wangi kopi

Untuk meremajakan kulit. Seiring dengan pertambahan usia, maka kulit akan semakin kehilangan elastisitasnya.

Bisa juga untuk menghaluskan Kulit. Kulit yang halus dan mulus adalah dambaan setiap orang khusunya wanita, memilki wajah yang halus dan mulus akan menambah rasa percaya diri dan itu baik sekali untuk diri setiap orang.

Banyak cara yang dipilih untuk membuat kulit terasa selalu halus, mulai dari rajin menggunakan masker hingga perawatan perawatan khusus lainnya.

Nah minyak bulus juga efektif untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit wajah anda.

#manfaatminyakbulus
#fungsiminyakbulus
#minyakbuluswangi
#minyakbulusaromakopi
#minyakbulusasli100
#minyakbulusfarnazglow


0

Ternyata penting lho kita memijat payudara secara rutin..
😚😚😚 Simak beberapa manfaat nya...😍😍 1.Memperbesar ukuran payudara secara alami. Pijatan payudara dapt meningkatkan sirkulasi darah di jaringannya. Pijat ini meningkatkan HORMON PROLAKTIN dan OKSITOKSIN yang bisa membuat ukuran payudara bertambah secara alami.

Kamu bisa menggunakan minyak berkhasiat seperti #MINYAK BULUS untuk membantu pijatanmu tetap stabil.

2.Mencegah kanker

Sel-sel ganas dapat terbentuk di jaringan payudaramu dan menyebabkan benjolan. Ketika tekanan eksternal berupa pijatan bisa memaksa kumpulan sel itu kembali ke bentuk aslinya. Hal ini dapat membantu mengurangi risiko kanker payudara.

3.Stimulasi seksual yang lebih baik

Begitu kamu melakukan pijat payudara kamu juga meningkatkan kepekaannya. Pijatan ini membuatmu menjadi lebih sadar atau sensitif terhadap sentuhan. Rasa sensitif ini akan dikirimkan ke otakmu secara positif dan sering menyebabkan klimaks bercinta menjadi lebih baik.

4.Payudara terasa lebih kencang

Jika kamu merasa payudaramu kendor, pijat payudara bisa membantu menguatkan jaringan payudara ,menstimulasi jaringan,sirkulasi darah serta getah bening sehingga membuatnya menjadi lebih kencang.

5.Mengobati stres

Hormon cinta seperti oksitoksin juga bisa dilepaskan saat kamu memijat payudaramu sendiri. Hal ini bisa mengurangi rasa stres dan depresi.

6.Melawan penuaan

Secara internal, pijat payudara juga bisa merangsang produksi hormon oksitosin, prolaktin dan estrogen.

Peningkatan produksi hormon ini akan bermanfaat untuk kulitmu dimana kulit akan tampak lebih muda.

Ketiga hormon ini bisa memiliki sifat anti penuaan 💃💃 Kenapa aku sarankan minyak bulus jadi pilihan untuk pemijatan payudara?? Karena kandungan minyaknya terdiri dari #protein, #mineral, #magnesium dan vitamin vitamin, seperti #vitamin A,C dan E yang berlimpah.. Menutrisi jaringan dan sel sel dipayudara sehingga membuatnya sehat,kencang,besar dan indah😘😘. #minyakbulusbermanfaat
#minyakbulusasli100%
#minyakbulusaromakopi
#tipskecantikan
#selamatpagi


2

Kenapa ᎷᏆΝᎽᎪᏦ ᏴႮᏞႮՏ jadi pilihan untuk pemijatan payudara?? Karena kandungan minyaknya terdiri dari #protein,mineral #magnesium dan vitamin vitamin,seperti #vitamin A,C dan E yang berlimpah.. Jika digunakan secara transdermal alias melalui kulit..ditambah dengan pemijatan yang benar maka kandungan berkhasiat dari minyak bulus bisa meresap sempurna kedalam kulit..
Menutrisi jaringan dan sel sel dipayudara sehingga membuatnya sehat,kencang,besar dan indah😘😘. Ingat ya !! gak hanya bicara kencang dan besar,tapi sehat..
Kulit jadi terawat juga lho
Karena pemijatan payudara melibatkan hormon hormon anti penuaan yang pasti efeknya menyehatkan tubuh kita..
Apalagi pijatan pada payudara bisa menghindari kanker payudara.. Buktikan khasiat minyak bulus untuk kesehatan dan kecantikanmu.. #minyakbulusbermanfaat
#minyakbulusasli100%
#garansiasli
#kualitasteruji
#payudarakencangmontoksehat


0

TESTI PAKET FLEK 😍😍😍
Buat temen2 yg ada flek di wajahnya paket inii sangat membantu yaa..
Sabun Masker buLus dan Cream bulus muLtifungsi dibuat dari bahanbahan herbal yg berkualitas berasal dari minyak bulus sehingga sangat ampuhhh utk perawatan flek di wajah.. Caranya :
- Cuci muka seperti biasa kemudian busakan sabun masker ditelapak tangan dan tempel diwajah, utk dijadikan masker diamkan beberapa saat kemudian bilas sampe bersih.. - Keringkan wajah dan gunakan cream multifungsi sebagai pelembab kemudian bisa diaplikasikan dengan fondation yg kamu pakai, pakai bedak seperti biasa dan rasakan wajah lembab, cerah dan gLowing seharian 😍😍😍 Ga bikin ketergantungan yaa 😉😉
Konsultasi dan tanya - tanya ❤❤Chat ❤❤
📲WA👉 082225233530
📲IG👉 @arum_minyakbulus

#minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #pusatminyakbulus #minyakbuluswonogiri #minyakbulussari #sariminyakbulus


0

Kenapa ᎷᏆΝᎽᎪᏦ ᏴႮᏞႮՏ jadi pilihan untuk pemijatan payudara?? Karena kandungan minyaknya terdiri dari #protein,mineral #magnesium dan vitamin vitamin,seperti #vitamin A,C dan E yang berlimpah.. Jika digunakan secara transdermal alias melalui kulit..ditambah dengan pemijatan yang benar maka kandungan berkhasiat dari minyak bulus bisa meresap sempurna kedalam kulit..
Menutrisi jaringan dan sel sel dipayudara sehingga membuatnya sehat,kencang,besar dan indah😘😘. Ingat ya !! gak hanya bicara kencang dan besar,tapi sehat..
Kulit jadi terawat juga lho
Karena pemijatan payudara melibatkan hormon hormon anti penuaan yang pasti efeknya menyehatkan tubuh kita..
Apalagi pijatan pada payudara bisa menghindari kanker payudara.. Buktikan khasiat minyak bulus untuk kesehatan dan kecantikanmu.. #minyakbulusbermanfaat
#minyakbulusasli100%
#garansiasli
#kualitasteruji
#payudarakencangmontok #minyakbulusjkt #minyakbulusindo #kopi #wangikopi


1

Kenapa ᎷᏆΝᎽᎪᏦ ᏴႮᏞႮՏ jadi pilihan untuk pemijatan payudara?? Karena kandungan minyaknya terdiri dari #protein,mineral #magnesium dan vitamin vitamin,seperti #vitamin A,C dan E yang berlimpah.. Jika digunakan secara transdermal alias melalui kulit..ditambah dengan pemijatan yang benar maka kandungan berkhasiat dari minyak bulus bisa meresap sempurna kedalam kulit..
Menutrisi jaringan dan sel sel dipayudara sehingga membuatnya sehat,kencang,besar dan indah😘😘. Ingat ya !! gak hanya bicara kencang dan besar,tapi sehat..
Kulit jadi terawat juga lho
Karena pemijatan payudara melibatkan hormon hormon anti penuaan yang pasti efeknya menyehatkan tubuh kita..
Apalagi pijatan pada payudara bisa menghindari kanker payudara.. Buktikan khasiat minyak bulus untuk kesehatan dan kecantikanmu.. #minyakbulusbermanfaat
#minyakbulusasli100%
#garansiasli
#kualitasteruji
#payudarakencangmontoksehat


0

Cream Bulus Multifungsi
ini creambulus bukan hanya khusus untuk skincare ya, tp ini cream berbahan dasar minyakbulus yg mempunyai banyak manfaat😘 🐢membantu mengencangkan otot payudara dan kulit payudara yg kendur
🐢Menghilangkan bekas luka menahun diwajah dan badan,flek,bekas jerawat
🐢Memperbaiki kulit terkelupas kena air panas/api/knalpot
🐢Mengobati penyakit kulit seperti tumitpecah, kutu air, borok, cacar, koreng, bisul,dll
🐢Menghilangkan selulit dan bekas strecmark

saranpemakaian :
pastikan pemakaian saat kulit dalam keadaan bersih, ambil cream lalu oles serta pijat sampai cream meresap pada bagian yg membutuhkan perawatan.

isi 15gr
Tekstur padat bisa dipakai sampai 50x💪 ❌bahanpengawet
❌paraben
❌bahankimia
100%Herbal Alami💃

Konsultasi/Order Wa 082243453773
#minyakbulusaman #minyakbulusaromastroberi #minyakbulusarab #minyakbulusartis #minyakbulusarthur #minyakbulusaslikalimantan #minyakbulusaromakopi #minyakbulusasli #minyakbulusampuhbanget #minyakbulusalami #minyakbulusaslibanget #minyakbulusabikincantik #minyakbulusaslijogja #minyakbulusampuh354 #minyakbulusasli100 #minyakbulusaslukalimantan #minyakbulusagensolo #minyakbulusaslisby #minyakbulusaslidowblesuper #minyakbulusaalipapua #minyakbulusaslioriginal #minyakbulusambon #minyakbulusalmayra #minyakbulus


4

Minyak bulus naafi 100% asli tanpa efek samping, tanpa bahan campuran lain, tanpa bahan berbahaya, cocok untuk masalah wajah seperti jerawat, komedo, flek hitam, bekas jerawat, kulit kusam, tidak merata #minyakbulus #minyakbulusasli100 #penghilangjerawat #wajahglowing #wajahcantik #pembesarpayudara #pengencangpayudara


0

Jerawat jangan dipelihara 😂😄😉 Beneran nih, gak bosen apa memelihara Jerawat.
Udah, buang aja tuh Jerawatnya, pake Minyak Bulus INOVASI🐢🐢🐢
Cukup 2 hari Pemakaian, siang & malam jerawat langsung Kempes.
Beneran nih gak percaya?
Saya Maklumi deh, emang sih biasanya kalau penjual ngomongnya selalu manis & Terkesan memberikan sebuah Harapan ....??? 😆
Mending langsung Cek Aja deh, pendapat orang orang yang telah hilang jerawatnya setelah menggunakannya secara Rutin.
Itu semuanya Real Testimoni, NO Tipu-Tipu.
Bisa 1 bulanan lah habisnya...
itu gak mahal loh dibandingkan Dengan wajah kamu yang Tanpa Jerawat.

Ya dari pada punya uang di Rekening tapi Tiap hari harus ngerasain Sakit karena mencetin Jerawat.
Saya Rasa sudah paham harus melakukan apa ya....???
Tanpa Efek samping Dan tanpa Ketergantungan karena diolah dengan bahan dan proses yang alami.

Klau Udah Percaya & Yakin langsung aja deh Chat
❤❤Chat ❤❤ #minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #onlinesukoharjo #onlineshop #alami


0

Minyak Bulus ku Uwoooow
Gmna gak.... Real testy nya ajaahh Banjirr tiap hari dmna"😘😘😘😘
1produk bisa buat ini ono
Basmi jerawat & bekasnya bisyaaah
Komedo & flek bisyaaah
Ngencengin muka bisyaaah
Cerahin kulit bisyaahhh
Usir cntik Kerutann hahahaa Bisyaah bo'
Ngencengin payudara apalageeee
Bisyaahh Bangeeeet 😍😛😍😛😍😛😛😛😛
Buat ngilangin bekas luka oke dahhh
Gatal" menahun sikaaaaatt ajaaahhh
Daki yg buandelll e ampun"an pun hajaarrr 😂😜😝😋😋😍😍😍😍😍😍 Kalian Masih ragu?
Aduhhhh smpek kapan cyiiin?
Kuncinya cuman atu
PEMAKAIAN RUTIN&TELATEN = HASIL MAKSIMAL 💏💏💑💑💑THINK SMART GAES
yg alamai jauh lebih baik kaan
Ya tooooooh😎
Cus Order ❤❤Chat ❤❤ 📲WA👉
#minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #onlinesukoharjo #onlineshop #alami


0

Minyak Bulus ku Uwoooow
Gmna gak.... Real testy nya ajaahh Banjirr tiap hari dmna"😘😘😘😘
1produk bisa buat ini ono
Basmi jerawat & bekasnya bisyaaah
Komedo & flek bisyaaah
Ngencengin muka bisyaaah
Cerahin kulit bisyaahhh
Usir cntik Kerutann hahahaa Bisyaah bo'
Ngencengin payudara apalageeee
Bisyaahh Bangeeeet 😍😛😍😛😍😛😛😛😛
Buat ngilangin bekas luka oke dahhh
Gatal" menahun sikaaaaatt ajaaahhh
Daki yg buandelll e ampun"an pun hajaarrr 😂😜😝😋😋😍😍😍😍😍😍 Kalian Masih ragu?
Aduhhhh smpek kapan cyiiin?
Kuncinya cuman atu
PEMAKAIAN RUTIN&TELATEN = HASIL MAKSIMAL 💏💏💑💑💑THINK SMART GAES
yg alamai jauh lebih baik kaan
Ya tooooooh😎
Cus Order ❤❤Chat ❤❤ 📲WA👉
#minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #onlinesukoharjo #onlineshop #alami


0

Jerawat jangan dipelihara 😂😄😉 Beneran nih, gak bosen apa memelihara Jerawat.
Udah, buang aja tuh Jerawatnya, pake Minyak Bulus INOVASI🐢🐢🐢
Cukup 2 hari Pemakaian, siang & malam jerawat langsung Kempes.
Beneran nih gak percaya?
Saya Maklumi deh, emang sih biasanya kalau penjual ngomongnya selalu manis & Terkesan memberikan sebuah Harapan ....??? 😆
Mending langsung Cek Aja deh, pendapat orang orang yang telah hilang jerawatnya setelah menggunakannya secara Rutin.
Itu semuanya Real Testimoni, NO Tipu-Tipu.
Bisa 1 bulanan lah habisnya...
itu gak mahal loh dibandingkan Dengan wajah kamu yang Tanpa Jerawat.

Ya dari pada punya uang di Rekening tapi Tiap hari harus ngerasain Sakit karena mencetin Jerawat.
Saya Rasa sudah paham harus melakukan apa ya....???
Tanpa Efek samping Dan tanpa Ketergantungan karena diolah dengan bahan dan proses yang alami.

Klau Udah Percaya & Yakin langsung aja deh Chat
❤❤Chat ❤❤ #minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #onlinesukoharjo #onlineshop #alami


0

Jualan MINYAKBULUS itu NYATA banget.. 😉😉 NYATA khasiatnya..
NYATA hasilnya.. NYATA testimoninya
NYATA untungnya..
NYATA segalanya ... Jualan minyak bulus itu gak perlu promosi muluk2. Gak perlu obral janji. Biarkan testi yang berbicara. Lihat dan dengarkan apa kata mereka pengguna minyak bulus 😊 ❤❤Chat ❤❤ 📲WA👉 082136631577

#minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #onlinesukoharjo #onlineshop #alami


10

Jualan MINYAKBULUS itu NYATA banget.. 😉😉 NYATA khasiatnya..
NYATA hasilnya.. NYATA testimoninya
NYATA untungnya..
NYATA segalanya ... Jualan minyak bulus itu gak perlu promosi muluk2. Gak perlu obral janji. Biarkan testi yang berbicara. Lihat dan dengarkan apa kata mereka pengguna minyak bulus 😊 ❤❤Chat ❤❤ 📲WA👉 082136631577

#minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #onlinesukoharjo #onlineshop #alami


1

Jualan MINYAKBULUS itu NYATA banget.. 😉😉 NYATA khasiatnya..
NYATA hasilnya.. NYATA testimoninya
NYATA untungnya..
NYATA segalanya ... Jualan minyak bulus itu gak perlu promosi muluk2. Gak perlu obral janji. Biarkan testi yang berbicara. Lihat dan dengarkan apa kata mereka pengguna minyak bulus 😊 ❤❤Chat ❤❤ 📲WA👉 082136631577

#minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #onlinesukoharjo #onlineshop #alami


0

Minyak bulus asli dan palsu, gimana cara membedakannya?
.
🐢Cara bedakannya gampang say. Coba simak ulasan ringan dibawah ini:

1. Minyak bulus yg asli cenderung gampang mengendap apabila di tempatkan di tempat lembab dlm waktu lama. Kurang lebih 1-2 minggu
2. Minyak bulus asli baunya amis say. Walau sejujurnya banyak yg kurang tahan sama baunya, tapi bau nya bisa dijadikan acuan asli atau tidaknya minyak bulus yg dijual. Justru kalau minyak bulusnya tdk bau, mesti dipertanyakan keasliannya. .
.
Gimana, udah ngerti kan skrg?
Kedepannya sista bakal lebih hati hati ya. Soalnya byk minyak bulus kualitas ecek ecek dan palsu diluaran sana 😊 .
Beli Minyak Bulus SARI djamin keasliannya ya say😘😍😍 Berani jamin kalau minyak bulusnya asli dan sudah melewati masa jemur yg sempurna utk dapatin kualitas minyak bulus terbaik ❤❤Chat ❤❤
📲WA👉 082136631577

#minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #onlinesukoharjo #onlineshop #alami


0

Niiih Aq mau Kenalin dulu mngkin ad yang belom tau,,, MINYAK BULUS AROMA by SARI

Skrg perawatan Dengan Minyak Bulus Ga Usah Worry ama Bau Aslinya yaa. Yaa namanya juga MINYAK BULUS ASLI,, pasti ad bau Khasnya gtuu. 😚😚😚
Tapi skrg udh ad Yang SEGERR lohh
Cukup untuk 1bulan yaa(ada yg lebiih) 😁😁 Ready AROMA
STROWBERRY
KOPI
COKLAT ❤❤Chat ❤❤ 📲WA👉 082136631577

#minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #onlinesukoharjo #onlineshop #alami


0

🔊🔊Masih punya masalah seperti dibawah ini :
❣Jerawat,bekas jerawat,bopeng,flek hitam.
❣Kulit kendor, stretcmark, menggelambir sehabis melahirkan.
❣Lingkar hitam di mata,kulit kering,kusam.
❣Kulit gatal karena : panu, kadas, kurap, kudis, borok, eksim dan teman-temannya.
❣Payudara kendor&kurang berisi.
❣Kulit belang karena bekas luka, melepuh atau bengkak.
❣Tumit kasar dan pecah-pecah.
❣Kulit kena luka bakar, minyak panas atau knalpot.

Bikin gak PEDE kan?!😂😂😂😭 Mau kulitmu bebas dari itu semua?! Minyak Bulus Asli solusinya!😘😘 Pesan sekarang sekarang juga mau kulit cantik gak harus mahal😘😊 Harga bersahabat sejuta manfaat!😙😉🐢🐢
❤❤Chat ❤❤ 📲WA👉 082136631577

#minyakbulus #minyakbulusori #agenminyakbulus #minyakbulusasli #minyakbulusolo #bulusasli #minyakbulussukoharjo #minyakbulusagensolo #minyakbulusjakarta #minyakbulusasli100% #minyakbulusorisukoharjo #onlinesukoharjo #onlineshop #alami


2