#motivasi

Instagram photos and videos

#motivasi#inspirasi#dakwah#berbagisemangat#ilmu#bisnisonline#paytren#viral#jakarta#ikhwan#millionaireclubindonesia#soshin2#mio#mcisydney#mgiturbomotor#dietalami#mvc#lsw#yamaha#qoutes#lsm#wisatagratis#mgiturbomobil#kalungmci#aurapendant#bioglass#honda#mci#minibioglass#tripgratis#nanospray3#slim#gift#herbal

Hashtags #motivasi for Instagram

by @moslem.zone

Memberi nafkah kepada keluarga dengan baik.
.
Dari Mu’awiyah Al-Qusyairi radhiyallahu ‘anhu, ia bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallammengenai kewajiban suami pada istri, lantas Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
أَنْ تُطْعِمَهَا إِذَا طَعِمْتَ وَتَكْسُوَهَا إِذَا اكْتَسَيْتَ – أَوِ اكْتَسَبْتَ – وَلاَ تَضْرِبِ الْوَجْهَ وَلاَ تُقَبِّحْ وَلاَ تَهْجُرْ إِلاَّ فِى الْبَيْتِ
.
“Engkau memberinya makan sebagaimana engkau makan. Engkau memberinya pakaian sebagaimana engkau berpakaian -atau engkau usahakan-, dan engkau tidak memukul istrimu di wajahnya, dan engkau tidak menjelek-jelekkannya serta tidak memboikotnya (dalam rangka nasehat) selain di rumah.” (HR. Abu Daud, no. 2142. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih).
.
.
Besaran nafkah itu seperti apa?
Allah Ta’ala berfirman,
.
لِيُنْفِقْ ذُو سَعَةٍ مِنْ سَعَتِهِ وَمَنْ قُدِرَ عَلَيْهِ رِزْقُهُ فَلْيُنْفِقْ مِمَّا آَتَاهُ اللَّهُ لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا مَا آَتَاهَا
.
“Hendaklah orang yang mampu memberi nafkah menurut kemampuannya. Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar apa yang Allah berikan kepadanya.” (QS. Ath Tholaq: 7).
.
.Abul ‘Abbas Ibnu Taimiyah rahimahullah pernah berkata, “Yang tepat dan lebih benar sebagaimana yang dinyatakan oleh kebanyakan ulama (baca: jumhur) bahwa nafkah suami pada istri kembali pada kebiasaan masyarakat (kembali pada ‘urf) dan tidak ada besaran tertentu yang ditetapkan oleh syari’at. Nafkah itu berbeda sesuai dengan perbedaan tempat, zaman, keadaan suami istri dan adat yang ada.” (Majmu’ah Al-Fatawa, 34: 83)
.
Sumber : https://rumaysho.com/17182-suami-idaman.html
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#repost @bandungmengaji
#BerbagiSemangat #FaktaMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi


0

by @paiselilyena

Lumayan...
Bisa buat Nabung Gratis
Sisanya buat nambah2 uang dapur
Kalau masih sisa bisa buat beli motor
Terus kalo belum habis bisa buat beli mobil
.
Lah kok masih sisa juga? Buat beli rumah
.
Weh lah belum habis?
Emang bisa dapat berapa perbulan?
Milyaran perbulan
.
.
👉GoBlock aja
👋Goodbye mental block
#AkademikBisnisGoblock
.
.
More info bit.ly/Cara-Nabung-DiGaji
.
.
#tabungan bergaji
#legal
#investasi
#keuangan
#pasifincome
#pasar
#pedagang
#pengusaha
#internetmarketing
#digitalmarketing
#bisnissukses
#bisnisonline
#bisnismudah
#kotabanjar
#ciamis
#jayapura
#timika
#reseller
#jafra
#pilotindonesia
#pramugari
#tkijepang
#tkikorea
#inspirasibisnis
#bisnisantigagal
#motivasi
#inspirasi
#likeforlikes


1

by @barangmurahrr

Buku Bijak Alif Ba Ta membantu anak-anak mengenal huruf hijaiyah sejak kecil!

Tujuan buku ini diterbitkan adalah untuk mendidik dan memperkenalkan anak-anak dengan al- quran dan membolehkan mereka mengenal dan mencintai al-quran. Tujuan lain adalah supaya al-Quran menjadi sebati dalam diri anak, menjadi sahabat serta panduan bagi mereka.

Saiz buku: 21cm x 29.7cm

Jumlah m/s: 112

#bijakalifbata #belajardirumah #jommengaji #paandma #myfamily #sicilik #meletop #bazarpaknilmurah #buku #bigbadwolf #parenthood_moments #parentingtips #motivasi


0

by @swanakiko_mci

7pilihan paket Hot deal
Silahkan di pilih bagi yg mau gabung
Promo ini hnya berlaku sejak tgl 15oktober sampai 5 november jam 4 sore.

SALAM SUKSES ALL PARTNER MAESTRO

Better Life With MCI

More info / Order / join Distributor mci Hub :
Swan Akiko (Founder Team MVC)
Distributor resmi MCI

Mobile : +61423489556
Whatsapp : https://bit.ly/2seorP6
Bbm : D5237244 / SWAN01
Line id : swanakiko17
Instagram : swanakiko_mci
Facebook : Swan Akiko
Youtube : Swan Akiko
Website : www.paketmci.com

#Mci #Mvc #MiniBioglass #AirHexagonal #honda #yamaha #mio #MillionaireClubIndonesia #maestrovisioncrew #NanoSpray3 #jakarta #mciSydney #networkmarketing #biopendant #Tripgratis #wisataGratis #Bioglass #aurapendant #kalungmci #soshin2 #slim #lsw #lsm #dietalami #herbal #Mgiturbomobil #mgiturbomotor #gift #qoutes #motivasi


0

by @putraputribatak

Setuju nggak kalo nasib sebenarnya bisa diatur?? Masa sih... Eitsss.. tunggu dulu.. jangan salah mengerti antara nasib dan takdir 😊

Menurut @merryriana , nasib itu bisa diatur, karena nasibmu tergantung cara pikirmu, tergantung tindakanmu, dan juga tergantung dari sikapmu.

Kalau menurut kamu gimana? Apakah nasib bisa diatur? 😊


Jangan lupa utk share dan mention ke teman-teman kamu yaaah.. semoga nasib mereka berubah menjadi lebih baik.. amiiinn ❤❤•
.
.
#horasbatakindonesia #MerryRiana #SpokenWordMerryRiana #Motivasi #MotivasiMerry #inspirasi #batak #bataknesia #batakselebgram #batakkeren #batakhits #halakbatak #halakbatakdoau #halakbatakkeren #halakhita #uccokbutetbatak #memebatak #memebatak_id #memehalakbatak #putraputribatak #putraputribatakindonesia #katabijak #katamutiara


0

by @swanakiko_mci

7pilihan paket Hot deal
Silahkan di pilih bagi yg mau gabung
Promo ini hnya berlaku sejak tgl 15oktober sampai 5 november jam 4 sore.

SALAM SUKSES ALL PARTNER MAESTRO

Better Life With MCI

More info / Order / join Distributor mci Hub :
Swan Akiko (Founder Team MVC)
Distributor resmi MCI

Mobile : +61423489556
Whatsapp : https://bit.ly/2seorP6
Bbm : D5237244 / SWAN01
Line id : swanakiko17
Instagram : swanakiko_mci
Facebook : Swan Akiko
Youtube : Swan Akiko
Website : www.paketmci.com

#Mci #Mvc #MiniBioglass #AirHexagonal #honda #yamaha #mio #MillionaireClubIndonesia #maestrovisioncrew #NanoSpray3 #jakarta #mciSydney #networkmarketing #biopendant #Tripgratis #wisataGratis #Bioglass #aurapendant #kalungmci #soshin2 #slim #lsw #lsm #dietalami #herbal #Mgiturbomobil #mgiturbomotor #gift #qoutes #motivasi


0

by @wuriardianingsih

😭😭 Repost By @sahabatsurga :😢😢
.

Jasad kedua orangtua galang belum diketemukan hingga sekarang,

Ibu galang masuk kedalam tanah kemudian tanah dari likuifaksi tersebut menutup,
Sedangkan ayah Galang terseret lumpur.

Ketika itu saat gempa dahsyat mengguncang, kakak Galang langsung lari menggendong neneknya yang lumpuh saat berada di rumah,

namun ibu dan ayahnya tak sempat terselamatkan, kecuali kakaknya galang telah menjadi saksi melihat dengan mata kepala sendiri saat tubuh kedua orangtuanya tertelan bumi.

Kabar itu disampaikan oleh kakaknya, yang telah menghampiri galang di wilayah Masjid saat pasca gempa.

Galang hanya bisa terus berdoa agar ayah serta ibunya selamat di akhirat dan diberikan oleh Allah ta'ala Surga tertinggi.

Aamiin Ya Rabbal'alamiin .
. . .  إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ اللَّهُمَّ أْجُرْنِى فِى مُصِيبَتِى وَأَخْلِفْ لِى خَيْرًا مِنْهَا إِلاَّ أَجَرَهُ اللَّهُ فِى مُصِيبَتِهِ وَأَخْلَفَ لَهُ خَيْرًا مِنْهَا .
.
.
Sesungguhnya kita ini milik Allah dan sungguh hanya kepada-Nya kita akan kembali. Ya Allah, berilah aku pahala dalam musibahku ini dan berilah ganti yang lebih baik daripadanya.' (Muttafaq 'Alaih) .
.
.

Titip do'a untuk saudara kita di sana .
.

Semoga saudara saudara kita yang sedang diberi cobaan, Allah tinggikan derajatnya...Allah beri kekuatan ketabahan dan rahmat serta mengganti yg hilang dengan yang lebih baik..aamiin.
.
.

Komentar yg sopan
Tag & share @..... .
.

@sahabatsurga
Media Inspirasi Islami
. .
#petikhikmah
#regran
#indonesiamudaofficial
#tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #kekinian #gempabumi #ngaji #tobat #gempa #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #gempapalu #praydonggala #gempabumi #prayforpalu (via #appskottage.com #QuickReposter @AppKottage)


0

by @siwenurani

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ .
Getaran cinta dari Allah
.
.
إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ التَّوَّابِينَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِينَ
.
“Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang bertobat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.” (QS. Albaqarah [2]: 222 )
.
.
#1minutebooster #negeriakhirat #hijrah #istiqomah #hadits #beranihijrah #dakwahjomblo #dakwahnyajogja #yukhijrah #beraniberhijrah #nasehatulama #motivasi #dakwah #ilmu #baper #berbagisemangat #indonesiatanpapacaran #semangathijrah #berhijrah #remajaislam #sahabatsurga #ikhwan #akhwat #jogja #felixsiauw #hananattaki #adihidayat #ustadabdulsomad #syafiqrizabasalamah #mahasiswamuslim

Lampung
0

by @hanifah_nasifah_paytren

Bisnis di PayTren sangat simple, pindahkan pembayaran2 kita ke PayTren. Ada Cashback yang didapatkan dan Nilai Sedekahnya yang Luar Biasa. Kalau sudah merasakan Manfaatnya, di PayTren bukan Bisnis jual Putus. Tapi sambil Jualan sambil Bangun Aset. Inilah Dahsyatnya PayTren, ketika kita jualan putus maka akan dapat Komisi hari itu saja, tapi bedanya di PayTren jualan terus sambil mengajarkan Mitra kita untuk Belajar dan jalani Bisnis. Maka ini jelas2 syar'i ketika berhasil membina mereka sampai sukses, maka tak heran kita akan dapat Bonus-Bonus dan ROYALTI cashback yang luar biasa..inilah konsep bangun aset yang ditawarkan PayTren. Maka taa heran makin lama, makin fokus dan konsisten kita bisa berpenghasilan luar biasa. 6 bulan bisa tembus 20 juta atau 2 tahun bisa tembus 100 juta tiap bulannya.

SALAM SUKSES BERJAMAAH DARI KAMI PAYTRENERS.

#paytrendigitalteam
#paytren
#paytrencorner
#paytrensuksesberkah
#paytreemoney
#paytrenhanifahnasifah
#PayTrenAsetManajemen
#paytrensupport
#paytrenjakarta
#PayTrenCommunity
#paytren_pendaftaran
#sukabisnis
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#sukses
#suksesberjamaah
#suksesbutuhproses
#peluangusaha
#peluangbisnis2018
#connectingyourlife
#makeitsimple
#viral
#Motivasi
#SemangatPagi


0

by @dakwahnyajogja

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ .
Menghentikan Tangis
.
Sumber tertera pada postingan .
.
Dakwah & Inspirasi | Turn On Post Notifications ↗↗↗ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ .
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
.
Follow juga : @infokesehatan_ig
Follow juga : @tipsmobil
Follow juga : @kangenjogjaku
Follow juga : @cetak_undanganmurah_
Follow juga : @sewa.mobil_jogja
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
.
#1minutebooster #negeriakhirat #hijrah #istiqomah #hadits #beranihijrah #dakwahjomblo #dakwahnyajogja #yukhijrah #beraniberhijrah #nasehatulama #motivasi #dakwah #ilmu #baper #berbagisemangat #indonesiatanpapacaran #semangathijrah #berhijrah #remajaislam #sahabatsurga #ikhwan #akhwat #jogja #felixsiauw #hananattaki #adihidayat #ustadabdulsomad #syafiqrizabasalamah #mahasiswamuslim


0

by @paytren_pendaftaran100

🔻Seperti yang Ust. Yusuf Mansur katakan, Bagi Anda yang bergabung di paytren, di paytren bukanlah seorang pembeli...
Melainkan Owner perusahaan paytren yang:
👇👇👇👇👇
. . .
🚩Beli pulsa sendiri di perusahaannya sendiri
🚩Beli tiket pesawat & kereta diperusahaannya sendiri
🚩Bayar Listrik Sendiri Di perusahaannya sendiri
🚩Bayar Tagihan Sendiri di perusahaan sendiri
. . .
SEHINGGA...
. . .
👉dari transaksi bayar-bayar dan beli-beli itu, perusahaan mendapatkan penghasilan yang dimana Anda sebagai salah satu Ownernya, BERHAK PULA MENDAPATKAN PENGHASILAN TERSEBUT 🙌🙌🙌🙌🙌
. . .
🔴Itulah KOMISI...
🔴Itulah CASHBACK...
🔴Itulah REWARD...
Yang kita dapatkan ketika bergabung di PAYTREN
. . .
Apa lagi yang Anda tunggu?
SEGERA miliki paytren di HP Anda untuk mendapatkan semua manfaatnya.
.
---------------------------
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
👇👇
📲WA: 083898308817
Atau klik link di http://Leader.My.id/mustofa
Sukses Bisnisnya, Berkah Hidupnya.
SALAM SUKSES BERJAMAAH 👏

#paytren
#paytrenwinner
#connectingyourlife
#paytrenemoney
#fintech
#aplikasibayarbayar
#sukses
#bisnisberkah
#inspirasi
#motivasi
#transaksi
#cashbacktransaksi
#lokerjakarta
#lokerbandung


0

by @swanakiko_mci

7pilihan paket Hot deal
Silahkan di pilih bagi yg mau gabung
Promo ini hnya berlaku sejak tgl 15oktober sampai 5 november jam 4 sore.

SALAM SUKSES ALL PARTNER MAESTRO

Better Life With MCI

More info / Order / join Distributor mci Hub :
Swan Akiko (Founder Team MVC)
Distributor resmi MCI

Mobile : +61423489556
Whatsapp : https://bit.ly/2seorP6
Bbm : D5237244 / SWAN01
Line id : swanakiko17
Instagram : swanakiko_mci
Facebook : Swan Akiko
Youtube : Swan Akiko
Website : www.paketmci.com

#Mci #Mvc #MiniBioglass #AirHexagonal #honda #yamaha #mio #MillionaireClubIndonesia #maestrovisioncrew #NanoSpray3 #jakarta #mciSydney #networkmarketing #biopendant #Tripgratis #wisataGratis #Bioglass #aurapendant #kalungmci #soshin2 #slim #lsw #lsm #dietalami #herbal #Mgiturbomobil #mgiturbomotor #gift #qoutes #motivasi


0

by @swanakiko_mci

7pilihan paket Hot deal
Silahkan di pilih bagi yg mau gabung
Promo ini hnya berlaku sejak tgl 15oktober sampai 5 november jam 4 sore.

SALAM SUKSES ALL PARTNER MAESTRO

Better Life With MCI

More info / Order / join Distributor mci Hub :
Swan Akiko (Founder Team MVC)
Distributor resmi MCI

Mobile : +61423489556
Whatsapp : https://bit.ly/2seorP6
Bbm : D5237244 / SWAN01
Line id : swanakiko17
Instagram : swanakiko_mci
Facebook : Swan Akiko
Youtube : Swan Akiko
Website : www.paketmci.com

#Mci #Mvc #MiniBioglass #AirHexagonal #honda #yamaha #mio #MillionaireClubIndonesia #maestrovisioncrew #NanoSpray3 #jakarta #mciSydney #networkmarketing #biopendant #Tripgratis #wisataGratis #Bioglass #aurapendant #kalungmci #soshin2 #slim #lsw #lsm #dietalami #herbal #Mgiturbomobil #mgiturbomotor #gift #qoutes #motivasi


0

by @informasi.kehamilan13

😂😂😂😂😂😂😂😂
.
Follow ❤
@informasih.kehamilan13
@solusi.cepat.hamil.alami01
untuk update seputar kehamilan & kesehatan lainnya.
.
Untuk Konsultasi masalah kesehatan & program hamil bisa ke
👇👇👌
WhatsApp : 085655554087

Malaysia
1

by @kajiansemangat

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan”. (QS.Al-Hasyr :18)
.
.
🔉@ustadzadihidayat
Source : akhyartv
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#repost @khairulhamdany92
#BerbagiSemangat #KajianSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi


0

by @trisnasunarya

Daftar gak daftar Paytren...
.
selamanya dan tanpa di paksapun anda akan terus bayar Listrik d tiap bulanya,
.
sayang seribu sayang kalau hanya sebatas Konsumen Tok...!! .
Paytren bisa merubah pengeluaran rutin menjadi pendapatan Rutin
Daftar paytren Hubungi
Wa 0838 9022 7334
Salam Paytren

#paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal #paytrenklaten #paytrensolo #paytrenboyolali - #viral #hijabers #love #motivasi #indonesia #


0

by @yustika1104

#Repost from @semangatmenikah with @regram.app ... NIKAH ITU..
.
.
👤 Ustadz Hanan Attaki
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#Credit @celotehdakwah
#BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi


0

by @trisnasunarya01

Daftar gak daftar Paytren...
.
selamanya dan tanpa di paksapun anda akan terus bayar Listrik d tiap bulanya,
.
sayang seribu sayang kalau hanya sebatas Konsumen Tok...!! .
Paytren bisa merubah pengeluaran rutin menjadi pendapatan Rutin
Daftar paytren Hubungi
Wa 0838 9022 7334
Salam Paytren

#paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal #paytrenklaten #paytrensolo #paytrenboyolali - #viral #hijabers #love #motivasi #indonesia #


0

by @swanakiko_mci

7pilihan paket Hot deal
Silahkan di pilih bagi yg mau gabung
Promo ini hnya berlaku sejak tgl 15oktober sampai 5 november jam 4 sore.

SALAM SUKSES ALL PARTNER MAESTRO

Better Life With MCI

More info / Order / join Distributor mci Hub :
Swan Akiko (Founder Team MVC)
Distributor resmi MCI

Mobile : +61423489556
Whatsapp : https://bit.ly/2seorP6
Bbm : D5237244 / SWAN01
Line id : swanakiko17
Instagram : swanakiko_mci
Facebook : Swan Akiko
Youtube : Swan Akiko
Website : www.paketmci.com

#Mci #Mvc #MiniBioglass #AirHexagonal #honda #yamaha #mio #MillionaireClubIndonesia #maestrovisioncrew #NanoSpray3 #jakarta #mciSydney #networkmarketing #biopendant #Tripgratis #wisataGratis #Bioglass #aurapendant #kalungmci #soshin2 #slim #lsw #lsm #dietalami #herbal #Mgiturbomobil #mgiturbomotor #gift #qoutes #motivasi


0

by @herbal_store_dr.ernawati_1

OPEN ORDER !

Ready stock supplement!
👉 Peninggi badan
👉 Pelangsing
👉 Penggemuk
👉 Pemutih
👉 Pengecil perut
👉 Menghilangkan jerawat
👉 Mata minus
👉 Insomnia
👉 Asam urat
👉 Kolestrol
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Pembalut
👉 Aura & energy stone
Atau ada keluhan lain? Konsultasi dengan kami yg siap melayani anda :) Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis !
#peninggibadan #solusicantik #medan #bandaaceh #aceh #jkt48 #ayutingting #tatan #malaysia #bandung #cloth #seminar #motivasi #sukses #baper #lebay #ppap #remajaaceh #jakarta #freeongkir #shopee
🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BRI - Westernunion)
aqPengiriman : ke seluruh wilayah
contact us now !! ..
📞 ID LINE :dr.ernawati1
📞 Wa : 6282239763540

Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊


0

by @mpued

Aku yang masih terdiam dengan sejuta luka dari ingatan yang tersisa dan aku yang masih terdiam berharap pada cinta yang tak pernah menjadi nyata 😢
.
Punya quotes, caption, puisi karya asli dari hati ?!
Yuk... Tempel di #MadingRasa 💕
.
Silahkan DM Kita @madingrasa 📩
Atau kirim email madingrasa@gmail.com 💌
.
Kita bakal re-post karya kalian tiap hari, sertakan id pengirimnya juga ya
.
#madingrasa #mading #rasa #puisiindonesia #kutipan #quotes #quotesindonesia #katakatamutiara #kutipanmanis #cinta #hatiperempuan #hatilelaki #baperonline #yangterdalam #berbagirasa #motivasi #motivator #motivatorindonesia #motivasionline #quotecinta #quoteromantis #gagalmoveon #pengorbanancinta #sendirilagi #jomblofisabilillah #jombloberprestasi


0