#muslim

Instagram photos and videos

#muslim#islam#muslimah#hijrah#hijab#sunnah#dakwah#quran#hijabsyari#fashion#style#indonesia#kajian#islamic#like4likes#syari#muslims#likeforlikes#muslimahfashion#akhwatsyari#gohijrah#gamissyari#alhamdulillah#akhwat#اللهم#murahmurah#akhwatberhijrah#muslimahindonesia#niqabis#bajugamis#gamis#niqab#gamiscantik

Hashtags #muslim for Instagram

Nasib umat Islam tanpa Khilafah.
.
Barakallahu fiik
Ustadz @zulkiflima
.
Setelah Daulah Khilafah Utsmaniyah dihapuskan, umat Islam hidup terkotak-kotak menjadi lebih dari 50-an negara. Padahal sebelumnya umat Islam hidup dalam satu kepemimpinan, walaupun berbeda wilayah. Akibatnya, umat Islam menjadi lemah, dan menjadi sasaran empuk bangsa-bangsa imperialis barat.
.
Lihatlah bagaimana umat Islam di Palestina yang hingga sekarang dijajah dan warganya dibantai oleh Zionis Israel. Begitu pula dengan nasib umat Islam dibelahan bumi lainnya seperti di Rohingya, Suriah, Irak, Afrika Tengah, Afghanistan, dan berbagai belahan bumi lainnya dimana umat Islam benar-benar mengalami keterpurukan disemua bidang.
.
IG: @dhanirjb #dhanirjb
.
#khilafah #akhirzaman #indonesia #muslim #sunnah #humanity #islam #sunni #media #syam #palestine #syria #turkey #ulama #alquds #prophetmuhammad #ilmu #hidayah #ikhwan #akhwat #edukasi #instagram #islamdaily #nakba70


0

Видео,у меня на странице в телеграмме⬆️ ссылка,в шапке профиля
__
Не забудь подписаться на ⏩@islam_online_muslim ⏪

а так же лайкнуть наше видео 😉💙 каждый  лайк-твой  небольшой даават!
__
#islam #online #muslim  #ислам  #мусульманка #мусульманин  #Махачкала #Кавказ #Дагестан #Чечня #Грозный #Краснодар #Москва #машааллагь  #хочувтоп #сунна #намаз #втопе #топка #втопку


0

ambil keputusan yang bijak 😁
.
tag temen lo yang takut dosa👇🏻
.
.
.
.
.
#memes #ahlisurga #meme #muslimah #muslims #muslim #tausyiahukhti #memeindonesia


0

Ngapain bayar 350.000 cuma untuk bisa transaksi pulsa, token, dll. Lewat bank/konter jg bisa*

Bagi temen-temen yg berpikir kaya gitu coba di jawab ya:

1. Apa yg temen dapat saat abis beli token, pulsa, byar air, byr tlp, byr bpjs, beli kuota dll?

2. Apakah benar kalau beli pulsa di m-banking itu ga kena admin?
Cobain deh, cek rek anda, isi pulsa 10.000, berapa sisa uang di tabungan Anda. *Saya jamin kena biaya admin* dan ada biaya bulanan..... *Ya kan?* 3. Kamu posisinya sebagai apa jika di bank atau bayar di konter? Konsumen doang kan?

4. Apakah temen bisa menjadi owner dari tempat biasa transaksi?
Engga..karena Anda cuma sebagai konsumen.

5. Lalu kenapa saya harus pake Paytren?
- anda is owner
- anda bisa jalanin bisnisnya
- anda bukan konsumen, tok.
- anda bisa dapatkan reward-reward
- anda bisa transaksi *lebih murah*
- anda tidak kena biaya bulanan
- tidak ada transaksi, tidak di blokir
- aktif seumur hidup
- hemat banget.
- ada peluang bisnisnya.

Masih nunda pake Paytren, brrti semakin byk uang Anda kepotong cuma buat bayar admin admin setiap transaksi.

Cerdas bertransaksi dan cerdas berinovasi.
.
.
buka hati dulu aja. cari tau tentang Paytren. buka hati untuk sesuatu yang baru, yang justru bisa jadi, inilah yang dicari kawan-kawan.
.
info dan pendaftaran paytren :
http://orti.co/tn0145356/paytren
WhatsApp : 08567551844
WhatsApp : 082122305460


2

LITTLE MUSLIMS WORKBOOK SHAUM & ZAKAT
#little #muslim #workbook #shaum #and #zakat

Buku ini dikemas dengan konsep workbook yang super seru. Anak-anak akan belajar menulis, mewarnai, mencocokkan gambar, bermain labirin, tebak gambar, menebalkan gambar, mengisi aktivitas harian dan banyak lagi aktivitas yang seru dalam buku ini.

Apa saja yang akan kita pelajari dalam buku ini ya …
Apa itu Shaum?
Sedekah kreatif
Macam-macam shaum
Orang yang diperbolehkan berbuka
Shalat tarawih, yuk
30 hari berpuasa
Jangan lupa membayar zakat
Shalat idul fitri
Ibadah harian di bulan ramadahan
Tentunya sangat menyenangkan belajar sambil bermain di buku Little Muslims Workbook Shaum & Zakat

SPESIFIKASI
Judul : Little Muslims Workbook Shaum & Zakat
Penulis : @familiakreativa
Penerbit : @ihsankids
Ukuran : 19 x 23 cm
Isi : 48 halaman Full Colour
Kertas : HVS 100 gr
Cover : AP 260 gr
Finishing : Laminating DOFT ; Spot UV
Jilid : Jahit Kawat + Seal
Harga : Rp 49.500,- #ihsankids
#sholehcerdaskreatifberprestasi
#ihsanmediapenerbit
#inspirasiamalkebaikan
#littlemuslims
#workbook
#hajiqurban


0

Bismillah.
™️
[ Simak Penjelasan Beliau ⤴️]
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Allah subhanahu wata'ala berfirman :
`
۞ يَا بَنِي آدَمَ خُذُوا زِينَتَكُمْ عِنْدَ كُلِّ مَسْجِدٍ وَكُلُوا وَاشْرَبُوا وَلَا تُسْرِفُوا ۚ إِنَّهُ لَا يُحِبُّ الْمُسْرِفِينَ ﴿٣١﴾
`
Wahai anak cucu Adam! Pakailah pakaianmu yang bagus pada setiap (memasuki) masjid, makan dan minumlah, tetapi jangan berlebihan.
Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang berlebih-lebihan.” (QS. Al-A'raf : 31)
`
Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda :
”Tidaklah anak cucu Adam mengisi wadah yang lebih buruk dari perutnya.
Sebenarnya beberapa suap saja sudah cukup untuk menegakkan tulang rusuknya.
Kalau dia harus mengisinya, maka sepertiga untuk makanan, sepertiga untuk minuman, dan sepertiga lagi untuk bernafas”.
(HR. Turmudzi, Ibnu Majah, dan Muslim.)
`
Jazakallahu khair ⤵️
Ust.Khalid Zeed Abdullah Basalamah Hafidzahullah.

#ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #khalidbasalamah #ustadzKHB #KHB #artikelhariankita #sahabat #sahabatsurga #sahabatmuslim #sahabatmuslimah #muslim #muslimah #muslimmengaji #alquran #sunnah #assunnah #nasehat #makan #minum #dailypost #indonesia


0

لايك وفولو جعلك ووالديگ ومن تحب بالجنة💛🌿.
.
للمزيد(@quran.o2 ) -
-
-القارئ:#اسلام_صبحي
-
﴿ارجِع إِلَيهِم فَلَنَأتِيَنَّهُم بِجُنودٍ لا قِبَلَ لَهُم بِها وَلَنُخرِجَنَّهُم مِنها أَذِلَّةً وَهُم صاغِرونَ﴾ [النمل: ٣٧]
قال سليمان عليه السلام لرسولها: ارجع إليهم بما جئت من هدية، فلنأتينها وقومها بجنود لا طاقة لهم بمواجهتهم، ولنخرجنهم من سبأ وهم أذلة مهانون بعد ما كانوا فيه من العزة إن لم يأتوني منقادين.
-
﴿قالَ يا أَيُّهَا المَلَأُ أَيُّكُم يَأتيني بِعَرشِها قَبلَ أَن يَأتوني مُسلِمينَ﴾ [النمل: ٣٨]
قال سليمان عليه السلام مخاطبًا أعيان أهل ملكه: يا أيها الملأ، أيكم يأتيني بسرير ملكها قبل أن يأتوني منقادين؟
-
﴿قالَ عِفريتٌ مِنَ الجِنِّ أَنا آتيكَ بِهِ قَبلَ أَن تَقومَ مِن مَقامِكَ وَإِنّي عَلَيهِ لَقَوِيٌّ أَمينٌ﴾ [النمل: ٣٩]
أجابه مارد من الجن قائلاً: أنا آتيك بسريرها قبل أن تقوم من مجلسك هذا الذي أنت فيه، وإني لقوي على حمله أمين على ما فيه، فلن أنقص منه شيئًا.
-
-اكتب ماتؤجر عليه♥️🌱..
-
#قران_كريم#دعاء#اذكارالحرم#قرآن#تلاوة #منصور_السالمي#نايف_الصحفي#ناصر_القطامي#مشاري_العفاسي#ياسر_الدوسري#سعد_الغامدي #رمضان_يجمعنا #السديس#منصور_السالمي #احمد_العجمي #islam#muslim #makkah #بدايه #بدر_المشاري #قران #التوبة #اسلام_صبحي #الاستغفار #اللهم_آمين #فارس_البشيري #فهد_ال_حركان #محسن_بن_دقله


1

Smartgirl pernah nggak sih diajak sama pasangannya buat duduk di pelaminan pernikahan?

Tapi bukan untuk beneran nikah ya, hanya untuk sekedar foto dan seru-seruan saja.

Ternyata ada mitos berkaitan dengan hal ini. Simak ya!
.
"Smartgirl Diajak Doi Duduk Di Pelaminan Biar Ketularan Nikah?" Written by @rosyianasyifaa
.
.
#katamama #smartgirl #girlisme


1

💲151K
Bahan : Jersey premium (set 3 in 1)
Ukuran : Batwing keliling 2m | Pashmina, fit to XL
Detail : Terdapat kantong di kiri & kanan, pinggang karet

#fashion #girl #muslim #muslimwomen #onlineboutique #lukkenolshop


0

from @ridwan.r_one - .
.
Jawab yang jujur, jangan nyontek di kolom komentar! 😁
.
Kalo udah nemu jawabannya, langsung praktikkan! 👍
.
.
.
#R_One #ridwanr_one .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif.
.
FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤️
.
.
#indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf
#tausyiah #hijrah #hijab
#cinta #adihidayat
#akhwat #aswaja #muslim
#beranimenikah
#inspirasi #ilmu
#dakwah #ceramah
#kajian #Islam
#muslimah
#wanitasaleha #bandung
#santri #negerisantri
#islamupdate #pintuhijrah
#pesantrengratisindonesiamengaji
#ypim (Yayasan Pendidikan Indonesia Mengaji)


4

Repost : @rifqi_313
.
Postingan ini diperuntukkan untuk kita semua termasuk saya pribadi yang sudah bertaubat tapi sering kali mengulangi dosa yang sama.

Ini adalah perbincangan ketika Allah dihadapkan seorang hamba yang sering bermaksiat kemudian memohon ampunan kepada Allah namun dihalangi oleh malaikat

Sisihkan waktu 5-10 menit menyendiri untuk mendengarkan sampai akhir lalu ulanglah trus sampai kita paham, betapa besar kasih sayang Allah kepada hambanya dan betapa tidak tau malunya kita sebagai seorang hamba
:'( .

#dakwahvisual #quran #hadits #jamaah #artofdakwah #sunnah #muslim #islam #palestina


0

PAYTREN MEMANG ISTIMEWAAA

Bisnis yang prospeknya jangka panjang, gak ada titik jenuh...
Malah sampai kiamat mungkin...^_^

Kenapa gak ada titik jenuh...??
Emangnya bayar listrik, pulsa, air, BPJS, Pulsa, Tiket Pesawat/KA, Bayar kredit Motor/Mobil, TV kabel, dll, sampai kapan...???? Mulai dari kita sampai anak cucu cicitt cuittt...
Pasti akan tetap bayar kan...?? Belum lagi pahalanya... Mengalirrr terus ke kita... 😍👍 Ikutan Bisnis PayTren, sama juga bersedekah dan mengajak orang lain bersedekah juga... Karena tiap transaksi yg kita lakukan bernilai sedekah...
Keuntungan perusahaan 100% disedekahkan... Hzmmmm... 😊
Mikir apalagi...??
Jangan kelamaan...
Lebih cepat anda gabung lebih cepat anda Sukses dan menuai hasil...
.
.
buka hati dulu aja. cari tau tentang Paytren. buka hati untuk sesuatu yang baru, yang justru bisa jadi, inilah yang dicari kawan-kawan.
.
info dan pendaftaran paytren :
http://orti.co/tn0145356/paytren
WhatsApp : 08567551844
WhatsApp : 082122305460
.
Follow 👉 @hasyim_rezkyansyah


1

KARINA (Khimar Renda jilbabAfra)

Khimar renda instan dengan bahan Premium Crepe (bukan ceruty crepe, tapi crepe yang biasa dipakai untuk dress-dress bagus kualitas di atas Wolly Crepe). Bahannya flowy atau jatuh, tidak nerawang, adem, lembut, nyaman dipakai. Cocok untuk hari raya, pesta, dan harian.
______________________
WA : 081380264539

#hijabfaza #hijab #jilbab #jilbabafra #syari #olshopid #muslim #muslimah #islam #jilbabmurah #jilbabkaos #kerudung #openreseller #dropshipper #agenjilbabafra #bergokaos #jilbabmurah #kerudungkaos #jilbabsyiria #syiriakaos #pashmina #pashminainstan #amira #antem #karina #hijabfashion


0

Nabi SAW said that the exchanging of ‘food’ gifts is a source of increase in one’s sustenance.
Gifts should be given in secrecy. However it is preferable for the recipient to mention the gift to others. Care should be taken that presents and gifts are not given on such occasions as wedding anniversaries and birthdays as this is to imitate non-Muslims which Nabi SAW has prohibited, so get giving, Revive a Sunnah today. Remember to recite lots and lots of Salawat. Think of it as a gift from yourself to Nabi SAW... #deentherapy #allah #muhammadpbuh #islam #muslim #salawat #dhikr #salah #sujood #hajj #makkah #madinah #motivation #thursday #thursdaymotivation #islamicquotes #islamic #islamicreminders #sadaqah #giftideas #gift #tasbeeh #prayerbeads #sunnah #muhammadﷺ


0

Regrann from @sajak_purnama - Free Like & share😁
_________________________________________________follow @sajak_purnama
#moveon
#move
#muslimah
#muslim
#moslem
#hijrah
#muhasabah
#fff
#f4follow
#likeforlikes
#liker
#viral
#video
#pictures - #regrann


1

❤️
Jomblo Bukan Aib 
Sendiri bukan berarti tak mampu berdua.
Hanya saja menahan diri dari yang haram sungguh jauh lebih mulia
.
Bukan diri ini tak mampu berdua. Hanya saja memperbaiki diri lebih utama ketimbang hanya memuaskan nafsu belaka
.
Jomblo Bukan Aib
Tak perlu malu bila masih sendiri. Sendiri dalam ketaatan jauh lebih baik daripada berdua dalam kemaksiatan
.
Bersabarlah, akan tiba masanya. Akan tiba waktunya untuk bersama, berumah tangga untuk sehidup sesurga.
.
.
🔄 Feel Free To Share
😎 Dewi Sartika
❤️ @xailuminous
.
.
Ingat ya buat follow kita di :
.
❤️ IG : @mdcjabodetabek
🐤Twitter : @mdcjabodetabek
👍Fanspage : MDC Jabodetabek
📡 Telegram chanel : telegram.me/mdcjabodetabek

#dakwahvisual #dakwah #dakwahdesign #designgraphic #muslim #muslimdesignercommunity #mdcjabodetabek #posterdakwah #dakwahposter #dakwahkreatif #artwork #desaindakwah #islam #muslimah #graphicdesign #graphic #bantudakwah #design #visual #visualdakwah #mdcjabodetabek #posterdesain #ilustrasi #jomblo #jofisa #pemudahijrah #tobaters #jomblofisabilillah #walimahsyari


0

🔃
VIDEO : @TQ_SALAM
KONTRIBUSI @TQSALAM
_________________________________
NASEHAT UNTUK LELAKI
.
Sifat lelaki sholih diantaranya adalah SABAR, PEMAAF, TIDAK MUDAH MARAH, TIDAK PENDENDAM, MEMBALAS KEBURUKAN DENGAN KEBAIKAN, MURAH HATI, LEMAH LEMBUT, ADIL, TIDAK DZOLIM,
Dan semua itu tentunya diterapkan oleh SUAMI SHOLIH terhadap ISTERINYA lebih dahulu sebelum kepada orang lain, sebab isteri memiliki banyak jasa terhadap diri kita, dan kita dibebani tanggungjawab/amanah untuk berbuat baik kepadanya lewat akad nikah.
.
Rasulullah bersabda:
“Sebaik-baik kalian adalah yang paling baik kepada isterinya dan aku adalah yang paling baik kepada isteriku” [HR Tirmidzi]
.
Rasulullah bersabda:
“Orang mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya dan sebaik-baik kalian adalah yang paling baik kepada isterinya.” [HR Tirmidzi]
.
BARAKALLAH FIIK tuan Guru Ustadz @haikalhassan_quote
_____________________________________
#tqsalam #dakwahislam #islam #ust #hijrah #hijrahku #dakwah #ustadzadihidayat #muslim #indonesia #tqsalam #islambaik #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #ustadzevieeffendi #ustadzkahlidbasalamah #pemudaistiqomah #pemudahijrahbandung #hijrahbogor #istighfar #istiqomah #sabar #jalanmenujuallah #212 #bogor #jakarta


0

Syukron Ustadz @hanan_attaki
.
Allhumma sholli 'ala Muhammad wa'ala ali Muhammad.. Kami pun rindu padamu yaa rasul..
.
_________________

Cr : @ngapakmengaji
.

Jangan lupa comment yuk sahabat walau hanya sekedar emoticon, itu akan memotivasi Mimin agar terus mengembangkan akun ini.
.
#dakwahtauhid #doa #tauhid #halal #haram
#ayat #dakwah #tauhid #predatorquran #shalat #jilbab #indonesia #cinta #dakwah #islam #tugas #kebenaran #penyemangat #muslim #positif #hadits #quran #quranquotes #muslimah #jodoh #menyampaikan #share #agama #sosmed #ramadhan #islamic


0

I'm a Muslim 💫
Ребята осуществили мое желание и мы побывали в Великих Болгарах (Булгарах) 🙏
🕌Сейчас Болгар представляет собой небольшое городище с несколькими каменными палатами, большим и малым минаретами, музеем, расположенном в рядом стоящей церкви, Домом хлеба, Белой мечетью и очаровательной природой. Два часа от Казани или 190 км. Но оно того стоит! Это красота неимоверная!☝️
🕌Булгар (тат. Bolhar, Болгар) — одна из столиц Волжско-Камской Булгарии, позднее — один из крупнейших городов Золотой Орды. Город был основан волжскими булгарами в X веке, в 1361 году разрушен золотоордынским князем Булат-Тимуром. Затем был восстановлен, но в 1431 году разрушен воеводой Фёдором Пёстрым, после чего был покинут жителями и более не восстанавливался. Городище расположено около современного города Болгар в Татарстане. Действует Болгарский государственный историко-архитектурный музей-заповедник. ⠀
👉Всем советую! Вы не пожалеете! Тем более дорога легкая и вдоль очень красивых мест! 😻
P.S. Теперь я точно знаю где будет мой НИКАХ!🙈 И для меня он важнее всякой свадьбы!
#muslim #болгары #булгары #великиеболгары #казань #татарстан #kazan #мечеть


0

Banyak orang merasa seneng setelah pake PAYTREN. ..
.
- Ketika waktu hujan, kehabisan Pulsa, gak perlu repot hujan-hujanan utk beli pulsa ke counter. ..
.
- Udah larut malem, Token Listrik kebetulan habis, gak perlu bingung cari counter krn udah pada tutup. ..
.
- Awal bulan, jatahnya bayar BPJS atau TVBerbayar, gak repot harus antri panjang di depan ATM. ..
.
- Mau ke luar kota, butuh Tiket Pesawat atau Kereta Api, gak susah payah pergi keluar rumah ke loket, dgn resiko bisa dapet harga mahal. ..
.
- Mau bayar tagihan Listrik atau PDAM dll, gak perlu lagi capek2 keluar kena macet dan antri lagi. ..
.
Karena dgn PAYTREN anda bisa beli dan bayar itu semua cukup pake HP ANDA, jadi Mudah, Hemat dan Efektif. ..
.
Bahkan harga relatif lebih Murah plus dapet Cashback. Enak apa enak banget.,.?
.
Jaman udah modern. ..
Jamannya bayar-bayar pake HP. ..
Dan urusan ini, PAYTREN jagonya. ..
Tinggal download aplikasi Paytren dari playstore / appstore. ..
.
.
buka hati dulu aja. cari tau tentang Paytren. buka hati untuk sesuatu yang baru, yang justru bisa jadi, inilah yang dicari kawan-kawan.
.
info dan pendaftaran paytren :
http://orti.co/tn0145356/paytren
WhatsApp : 08567551844
WhatsApp : 082122305460
.
Follow 👉 @hasyim_rezkyansyah


1

@islam_dakwah_id
"""penjelasan Cadar kaum wanita"""
.
👤Ustadz H. Abdul Somad, Lc,. Ma
(@ustadzabdulsomad)
Bersama ustdz @felixsiauw
=============================
📹Sumber: Tafaqquh Video
=============================
Follow: @islam_dakwah_id
Follow: @islam_dakwah_id
Follow: @islam_dakwah_id
=============================
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ .
=============================
Like, Comment, Tag & Share
============================= #ustadzabdulsomad#abdulsomad#tafaqquhvideo#aswaja#aswaja#hadist#pemudahijrah#hananattaki#yukngaji#istiqomah#hijab#muslim#muslimah#sahabathijrah#islam#dakwahislam#sholat#sahabarsurga#sunnah#kajiansunnah#tausiyah#ceramah#beraniberhijrah#kajian##kamibersamauas#muhasabah#jomblofisabilillah #islamituindah#hijrah#alquran#islamdakwahid


0

The simple yet classy Mina abaya, a straight open abaya with brown laser cut flower motifs sewn onto netting on both sides of the abaya. It is understated in its elegance and is suitable to be worn over inner dress or trousers. Both abaya and lasercut motifs can be customised in the color of your choice.
.
.
.
.
.
.
#JourneyToHajj #flatlay #style #shawl #lifestyle #hajj #packing #travel #traveler #instatravel #malaysia #instaislam #worldwideshipping #mecca #fashion #style #abaya #muslim #abayafashion #abayas #map #write #muslimahfashion #todolist #modestfashion


0

Ya Rosulullah maafkan kami sering menghianatimu 😭 kami malu ya Rosulullah...😢
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif.
.
FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤️
.
.
#indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf
#tausyiah #hijrah #hijab
#cinta #adihidayat
#akhwat #aswaja #muslim
#beranimenikah
#inspirasi #ilmu
#dakwah #ceramah
#kajian #Islam
#muslimah
#wanitasaleha #bandung
#santri #negerisantri
#islamupdate #pintuhijrah
#pesantrengratisindonesiamengaji
#ypim (Yayasan Pendidikan Indonesia Mengaji)


2

ridho istri terletak pada suami,,,
ridho suami terletak pada ibu... repost @dear.rasul
#muslimah #muslim #moeslim #hijrah #ikhwan #akhwat #cintarosul #cinta #ibu #cintaibu


0

pelajaran hudip dimulai dari menghargai orang maka orang lain akan membalaa menghargai🤗
.
tag temen lo yang takut dosa👇🏻
.
.
.
.
.
#memes #ahlisurga #meme #muslimah #muslims #muslim #tausyiahukhti #memeindonesia


1

.
.
آرم یا لوگوی شرکت ها و موسسات و ... که هرروزه در گوشه کنار خودمان می بینیم شاید دارای بُعد و جنبه ی دیگری باشد که با نگاه ظاهری به آنها متوجه منظور آن نشویم ولی باید دقت کرد که شرکت ها معمولا برای آرم های خود پول های زیادی به طراحان میدهند تا آرمی که مد نظر آنهاست را طراحی کند. .
.
تفکر مسموم صهیونیست ها و فراماسونری ها با استفاده از آرم ها و لوگو ها ابراز علاقه خود به مسیر شیطان می کنند. اما باور ما بر این است که اصلی ترین و خاص ترین نماد آنها را شناسایی کرده و آن را در روز 11/22 (22بهمن) به آتش بکشیم. اگر آنها نماد گرا هستند ما هم با نماد گرایی به مصاف آنها خواهیم رفت چون قرار است مبارزه کاوه آهنگر با ضحاک زمانه تکرار شود، آیا شما آماده اید؟
❇️با ما همراه باشید و کانال ما را از ابتدا مشاهده
#الهم_عجل_لولیک_الفرج
#اعوذ_بالله_من_الشیطان_الرجیم
#freemason

#Satan

#burn

#Muslim
#Islam
#purim
#why_iranian_burn_obelisk
#Holocaust
#wibo
#Paris
#London
#eclipse
#apocalypse
#moon
#masaf
#logo
#مصاف
#پیغمبر_شیطان
#ارتش
#ایران
#جنگ_نرم
#مدافع_حرم
#منا
#دحوالارض
#مسیح


0

DİGƏR MODELLƏRƏ BAXMAQ ÜÇÜN
@butsi_online_satisi
@butsi_online_satisi
@butsi_online_satisi .
📬Çatdırılma 8-18 Gün📬
🏃Futbol (Futzal) butsilərnin Online Satışı⚽️
🎁Hədiyyə olaraq, sumka.
☺️ Çatdırılma 100% yüksək səviyyədə☺️
💸Qiymətlər münasibdir 💸...
🎈Futbolçu dostlarnızı tag edin...🎈
Əlaqə : 055-224-04-54....whatsapp....⚽️🏃
Qiymət: yalnız whatsapp!📲📩 #baku#paris#chelsea#barcelona#realmadrid#roma#atmadrid#bdu#bqu#messi#suarez#nejmar#neymar#ronaldo#benzema#football#music#mahni#meyxana#muslim#ucl#qarabagh#fcbarcelona#fcbayernmunich#turkey#azerbaijan


0

🦋SET SAFEER KOMBI🦋
.
~Rp. 175.000/set~ Sale Market Rp. 165.000
.
.
Harga sangat terjangkau yes untuk memudahkan antunna yang baru berhijrah kami beri harga spesial untuk antunna😘😘
.
Detail
◻️Bahan Wolpeach grade A
Smoothy/tidak kaku, ringan, tingkat ketebalan 70%, adem, tidak terawang, nyaman utk beraktifitas, in syaa allah.
◻️Akses Busui resleting
◻️Saku kanan
◻️Adjustable Tali pinggang
◻️Cutting Umbrella
◻️Diameter Tepi bawah gamis di Neci tebal
.
SIZE CHART LD/PB kurleb
S : LD -+96 cm, PB -+130cm
M: LD -+100 cm, PB -+133 cm
L: LD -+106 cm, PB -+135 cm
XL: LD -+115 cm, PB -+140 cm
👘 Keliling bawah gamis -/+ 2.5 m
.
Khimar pad semi antem:
◻️panjang depan -+100 cm
◻️panjang belakang -+120 cm
◻️ Cadar tali tanpa ruffle mata, Gratis Jadi No Coment ya 🙆🏻‍♀
_(Kadang ada stock cadar yg tdk sama dgn warna khimarnya, jadi kami berikan warna yg sama dengan kombinasi gamisnya)_
.
==========================
❗️TENTANG FOTO PRODUK
- Foto kami semua RealPicture 💯
- Hanya diedit kolase/teks/watermark saha
- Pencahayaan alami, tidak dibuat2
.
.
Info pemesanan hub kontak dibio
.
.
#gamissyari#gamis#sethijabsyari#hijab#muslimah#muslimahfashion#syari#bajugamis#bajugamissyari#murahmurah#hijrah#muslim#gohijrah#gamiscantik#likeforlikes#niqab#niqabis#hijabsyari#style#fashion#like4likes#muslimahindonesia#akhwatberhijrah#akhwatsyari


0

اتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِنَ الْكِتَابِ وَأَقِمِ الصَّلَاةَ ۖ إِنَّ الصَّلَاةَ تَنْهَىٰ عَنِ الْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ ۗ وَلَذِكْرُ اللَّهِ أَكْبَرُ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ مَا تَصْنَعُونَ
Recite (O Muhammad SAW) what has been revealed to you of the Book (the Qur'an), and perform As-Salat (Iqamat_as_Salat). Verily, As-Salat (the prayer) prevents from Al-Fahsha' (i.e. great sins of every kind, unlawful sexual intercourse, etc.) and Al-Munkar (i.e. disbelief, polytheism, and every kind of evil wicked deed, etc.) and the remembering (praising, etc.) of (you by) Allah (in front of the angels) is greater indeed [than your remembering (praising, etc.) Allah in prayers, etc.]. And Allah knows what you do. (Al-'Ankabut 29:45)

#forgiveness # #realtalk #subhanalla #mashallah #muslim #muslimah #islam #masjid #prayer #dedication #committed #usa #islam#muslim#deen#quran#sunnah#truepurpose#halal#UK #USA #LA #losangeles #Quran#hadith#prophetmuhammad#prophetmuhammadﷺ#supportthepurpose #Allah.loves.you


0

🦋SET SAFEER KOMBI🦋
.
~Rp. 175.000/set~ Sale Market Rp. 165.000
.
.
Harga sangat terjangkau yes untuk memudahkan antunna yang baru berhijrah kami beri harga spesial untuk antunna😘😘
.
Detail
◻️Bahan Wolpeach grade A
Smoothy/tidak kaku, ringan, tingkat ketebalan 70%, adem, tidak terawang, nyaman utk beraktifitas, in syaa allah.
◻️Akses Busui resleting
◻️Saku kanan
◻️Adjustable Tali pinggang
◻️Cutting Umbrella
◻️Diameter Tepi bawah gamis di Neci tebal
.
SIZE CHART LD/PB kurleb
S : LD -+96 cm, PB -+130cm
M: LD -+100 cm, PB -+133 cm
L: LD -+106 cm, PB -+135 cm
XL: LD -+115 cm, PB -+140 cm
👘 Keliling bawah gamis -/+ 2.5 m
.
Khimar pad semi antem:
◻️panjang depan -+100 cm
◻️panjang belakang -+120 cm
◻️ Cadar tali tanpa ruffle mata, Gratis Jadi No Coment ya 🙆🏻‍♀
_(Kadang ada stock cadar yg tdk sama dgn warna khimarnya, jadi kami berikan warna yg sama dengan kombinasi gamisnya)_
.
==========================
❗️TENTANG FOTO PRODUK
- Foto kami semua RealPicture 💯
- Hanya diedit kolase/teks/watermark saha
- Pencahayaan alami, tidak dibuat2
.
.
Info pemesanan hub kontak dibio
.
.
#gamissyari#gamis#sethijabsyari#hijab#muslimah#muslimahfashion#syari#bajugamis#bajugamissyari#murahmurah#hijrah#muslim#gohijrah#gamiscantik#likeforlikes#niqab#niqabis#hijabsyari#style#fashion#like4likes#muslimahindonesia#akhwatberhijrah#akhwatsyari


0

🦋SET SAFEER KOMBI🦋
.
~Rp. 175.000/set~ Sale Market Rp. 165.000
.
.
Harga sangat terjangkau yes untuk memudahkan antunna yang baru berhijrah kami beri harga spesial untuk antunna😘😘
.
Detail
◻️Bahan Wolpeach grade A
Smoothy/tidak kaku, ringan, tingkat ketebalan 70%, adem, tidak terawang, nyaman utk beraktifitas, in syaa allah.
◻️Akses Busui resleting
◻️Saku kanan
◻️Adjustable Tali pinggang
◻️Cutting Umbrella
◻️Diameter Tepi bawah gamis di Neci tebal
.
SIZE CHART LD/PB kurleb
S : LD -+96 cm, PB -+130cm
M: LD -+100 cm, PB -+133 cm
L: LD -+106 cm, PB -+135 cm
XL: LD -+115 cm, PB -+140 cm
👘 Keliling bawah gamis -/+ 2.5 m
.
Khimar pad semi antem:
◻️panjang depan -+100 cm
◻️panjang belakang -+120 cm
◻️ Cadar tali tanpa ruffle mata, Gratis Jadi No Coment ya 🙆🏻‍♀
_(Kadang ada stock cadar yg tdk sama dgn warna khimarnya, jadi kami berikan warna yg sama dengan kombinasi gamisnya)_
.
==========================
❗️TENTANG FOTO PRODUK
- Foto kami semua RealPicture 💯
- Hanya diedit kolase/teks/watermark saha
- Pencahayaan alami, tidak dibuat2
.
.
Info pemesanan hub kontak dibio
.
.
#gamissyari#gamis#sethijabsyari#hijab#muslimah#muslimahfashion#syari#bajugamis#bajugamissyari#murahmurah#hijrah#muslim#gohijrah#gamiscantik#likeforlikes#niqab#niqabis#hijabsyari#style#fashion#like4likes#muslimahindonesia#akhwatberhijrah#akhwatsyari


0

The Prophet Muhammad (peace be upon him) said: "Feed the hungry, visit the sick and set free the captives." - Sahih Al-Bukhari, Volume 7, Hadith 552

#hadith #islam #quran #muslim #allah #sunnah #dua #islamicquotes #muslimah #jannah #hijab #islamic #dawah #deen #salah #allahuakbar #pray #islamicreminder #muhammad #ummah #alhamdulillah #instaislam #subhanallah #hyderabadi_love_tales #prayer #islamicpost #Allah #hijabers #muslims #bhfyp


0

Pembesar Payudara TERBAIK di INDONESIA mendapatkan sertifikat ISO 9001

Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA:
- Membesarkan & Mengencangkan Payudara secara Alami & Cepat
- Tidak Ketergantungan
- Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab
- Dapat mengecilkan paha, perut, lengan dll
- Membesarkan bokong
- Menghilangkan stretcmark di perut/ betis
- Menghilangkan migrain / pusing
- Merapatkan Vagina • Limited Stock
• Menerima pengiriman dalam & luar negeri
• TERJAMIN😊
• TERMURAH & TERJAMIN

Alasan memilih produk kita:
✅ Depkes RI
✅ ISO 9001
✅ FDA
✅ Top 500 Asiabrand
✅ 100AMAN tanpa efek samping ke payudara
UNTUK INFORMASI SEPUTAR HARGA & PRODUK, KONSULTASI & ORDER SILAHKAN HUBUNGI :
WA +6287786384616
LINE OFFICIAL : @ncr2177p (pakai @ ya)

Buruan mumpung masih PROMO, harganya jauh lebih murah ;) #lovemom #sayangibu #mamah #indozone #indonesia #jogja #makassar #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #bayi #baby #repost #intagram #muslim #mom


0

🦋SET SAFEER KOMBI🦋
.
~Rp. 175.000/set~ Sale Market Rp. 165.000
.
.
Harga sangat terjangkau yes untuk memudahkan antunna yang baru berhijrah kami beri harga spesial untuk antunna😘😘
.
Detail
◻️Bahan Wolpeach grade A
Smoothy/tidak kaku, ringan, tingkat ketebalan 70%, adem, tidak terawang, nyaman utk beraktifitas, in syaa allah.
◻️Akses Busui resleting
◻️Saku kanan
◻️Adjustable Tali pinggang
◻️Cutting Umbrella
◻️Diameter Tepi bawah gamis di Neci tebal
.
SIZE CHART LD/PB kurleb
S : LD -+96 cm, PB -+130cm
M: LD -+100 cm, PB -+133 cm
L: LD -+106 cm, PB -+135 cm
XL: LD -+115 cm, PB -+140 cm
👘 Keliling bawah gamis -/+ 2.5 m
.
Khimar pad semi antem:
◻️panjang depan -+100 cm
◻️panjang belakang -+120 cm
◻️ Cadar tali tanpa ruffle mata, Gratis Jadi No Coment ya 🙆🏻‍♀
_(Kadang ada stock cadar yg tdk sama dgn warna khimarnya, jadi kami berikan warna yg sama dengan kombinasi gamisnya)_
.
==========================
❗️TENTANG FOTO PRODUK
- Foto kami semua RealPicture 💯
- Hanya diedit kolase/teks/watermark saha
- Pencahayaan alami, tidak dibuat2
.
.
Info pemesanan hub kontak dibio
.
.
#gamissyari#gamis#sethijabsyari#hijab#muslimah#muslimahfashion#syari#bajugamis#bajugamissyari#murahmurah#hijrah#muslim#gohijrah#gamiscantik#likeforlikes#niqab#niqabis#hijabsyari#style#fashion#like4likes#muslimahindonesia#akhwatberhijrah#akhwatsyari


0

🦋SET SAFEER KOMBI🦋
.
~Rp. 175.000/set~ Sale Market Rp. 165.000
.
.
Harga sangat terjangkau yes untuk memudahkan antunna yang baru berhijrah kami beri harga spesial untuk antunna😘😘
.
Detail
◻️Bahan Wolpeach grade A
Smoothy/tidak kaku, ringan, tingkat ketebalan 70%, adem, tidak terawang, nyaman utk beraktifitas, in syaa allah.
◻️Akses Busui resleting
◻️Saku kanan
◻️Adjustable Tali pinggang
◻️Cutting Umbrella
◻️Diameter Tepi bawah gamis di Neci tebal
.
SIZE CHART LD/PB kurleb
S : LD -+96 cm, PB -+130cm
M: LD -+100 cm, PB -+133 cm
L: LD -+106 cm, PB -+135 cm
XL: LD -+115 cm, PB -+140 cm
👘 Keliling bawah gamis -/+ 2.5 m
.
Khimar pad semi antem:
◻️panjang depan -+100 cm
◻️panjang belakang -+120 cm
◻️ Cadar tali tanpa ruffle mata, Gratis Jadi No Coment ya 🙆🏻‍♀
_(Kadang ada stock cadar yg tdk sama dgn warna khimarnya, jadi kami berikan warna yg sama dengan kombinasi gamisnya)_
.
==========================
❗️TENTANG FOTO PRODUK
- Foto kami semua RealPicture 💯
- Hanya diedit kolase/teks/watermark saha
- Pencahayaan alami, tidak dibuat2
.
.
Info pemesanan hub kontak dibio
.
.
#gamissyari#gamis#sethijabsyari#hijab#muslimah#muslimahfashion#syari#bajugamis#bajugamissyari#murahmurah#hijrah#muslim#gohijrah#gamiscantik#likeforlikes#niqab#niqabis#hijabsyari#style#fashion#like4likes#muslimahindonesia#akhwatberhijrah#akhwatsyari


0

Daftar aja dulu»pelajari»action»dapat komisi»nah baru ente paham...
PAYTREN tak butuh orang yang berbakat tapi butuh orang yang mau berusaha belajar dan terus belajar hingga mencapai kesuksesan tersendiri. .
.
.
buka hati dulu aja. cari tau tentang Paytren. buka hati untuk sesuatu yang baru, yang justru bisa jadi, inilah yang dicari kawan-kawan.
.
info dan pendaftaran paytren :
http://orti.co/tn0145356/paytren
WhatsApp : 08567551844
WhatsApp : 082122305460


2

[ MULAI ]

Pemateri ke 1,
.
Mengambila Tema .
"Profesi Kesehatan dalam jejaring usaha Kesehatan Berbasis Syariah"

Disampaikan oleh dr.Burhanuddin Hamid, MARS.
.
Itqon Ihsan Ikhlas
.
Yang mau materi yang sangat berharga, bisa isi comment dibawah yaa teman-teman👇👇.
.
Instagram 📷 : @imaniprokami
Facebook 📚 : imaniprokami1
Linked 🔎 : imaniprokami
Twitter. 🐦 : Imaniprokami
Email. 📧 : info@imani-prokami.or.id
Website. 🌐 : imani-prokami.or.id
.
.
#imani #prokami #itqon_ihsan_ikhlas #harianaknasional #kedoteran #profesi #kesehatan #fk #muslim #muslimindonesia #medis #SEMINAR #BISNIS #jkn #ui #fsludk


0

Be happy in the moment, that's enough. Each moment is all we need, not more | #mothertheresa.
-
Through Taqdeer I have personally managed to understand what it means by being present. It’s a difficult mental skill to acquire and I don’t think I’ll fully acquire it however it’s helped me to gradually focus on the here and now and enjoy the moments of happiness that occur #alhamdulillah. #taqdeerlife #morethanjustajournal.
-
#blackandwhite #pictureoftheday #photography #photooftheday #journal #gratitude #inspo #qotd #thursday #goodmorning #mindfulness #taqdeer #islamic #reflection #muslimah #muslim #appreciation #god #faith #life #journaling #gratitudejournal #lifestyle #soul #islam


0

🦋SET SAFEER KOMBI🦋
.
~Rp. 175.000/set~ Sale Market Rp. 165.000
.
.
Harga sangat terjangkau yes untuk memudahkan antunna yang baru berhijrah kami beri harga spesial untuk antunna😘😘
.
Detail
◻️Bahan Wolpeach grade A
Smoothy/tidak kaku, ringan, tingkat ketebalan 70%, adem, tidak terawang, nyaman utk beraktifitas, in syaa allah.
◻️Akses Busui resleting
◻️Saku kanan
◻️Adjustable Tali pinggang
◻️Cutting Umbrella
◻️Diameter Tepi bawah gamis di Neci tebal
.
SIZE CHART LD/PB kurleb
S : LD -+96 cm, PB -+130cm
M: LD -+100 cm, PB -+133 cm
L: LD -+106 cm, PB -+135 cm
XL: LD -+115 cm, PB -+140 cm
👘 Keliling bawah gamis -/+ 2.5 m
.
Khimar pad semi antem:
◻️panjang depan -+100 cm
◻️panjang belakang -+120 cm
◻️ Cadar tali tanpa ruffle mata, Gratis Jadi No Coment ya 🙆🏻‍♀
_(Kadang ada stock cadar yg tdk sama dgn warna khimarnya, jadi kami berikan warna yg sama dengan kombinasi gamisnya)_
.
==========================
❗️TENTANG FOTO PRODUK
- Foto kami semua RealPicture 💯
- Hanya diedit kolase/teks/watermark saha
- Pencahayaan alami, tidak dibuat2
.
.
Info pemesanan hub kontak dibio
.
.
#gamissyari#gamis#sethijabsyari#hijab#muslimah#muslimahfashion#syari#bajugamis#bajugamissyari#murahmurah#hijrah#muslim#gohijrah#gamiscantik#likeforlikes#niqab#niqabis#hijabsyari#style#fashion#like4likes#muslimahindonesia#akhwatberhijrah#akhwatsyari


0

Ya Allah help the people of kerala who are hit by the floods, landslides and bridge collapses
.
Ya Allah help the Muslims of Palestine.
Ya Allah help the Muslims of Syria.
Ya Allah help the Muslims of Burma.
Ya Allah help the Muslims of Gaza.
Ya Allah help the Muslims of Algeria
Ya Allah help the Muslims of Kashmir.
Ya Allah help the Muslims of Iraq.
Ya Allah help the Muslims of Somalia.
Ya Allah help the Muslims of Egypt.
Ya Allah help the Muslims of Libya.
Ya Allah help the Muslims of Chechnya.
Ya Allah help the Muslims of Afghanistan.
Ya Allah help the Muslims of Pakistan.
Ya Allah help the Muslims of Bangladesh.
Ya Allah help the Muslims of Morocco.
Ya Allah help the Muslims of Yemen.
Ya Allah help the Muslims of Sudan.
Ya Allah help the Muslims of Lebanon.
Ya Allah help the Muslims of Saudi Arabia.
Ya Allah help the Muslims of India.
Ya Allah help the Muslims all over the World
Ameen Ya Rab ..


3