#mycooking

Instagram photos and videos

#mycooking#food#yummy#homemade#homecooking#instafood#delicious#foodie#cooking#masakanku#foodporn#lovecooking#lunch#homemadefood#masakanindonesia#homecook#mykitchen#thaifood#cook#like4like#foodgram#healthyfood#healthylifestyle#yum#foodpic#spicy#ikelwkitchen#enak#resep#happycooking#healthy#foodstagram#foodpics

Hashtags #mycooking for Instagram

ซุปมักกะโรนี วิถีกรรมกรกิน 5555 เยอะจนน่าเกลี้ยดดดด!! #soup #instafoodie #macaroni #mycooking #mycookingdiary


0

เมนูสิ้นคิด กินยังไงก็ไม่มีทางเบื่อ // Stir Fried Pork with Basil 🤗🤗👅👅#mycooking #cooking #food #thaifood #monkeyl3lacklife


1


Biasanya saya paling takut masak ikan yang berkuah. Takut amis. Maka biasanya digoreng atau di balado. Tapi ternyata dimasak asam gini ga amis tuh. Malah kata doi enak 👌🏻 #masak #masaksederhana #masakanrumah #resep #resepmasakansimple #resepmasakan #mycooking #mykitchen #cook #homecook #homecooking #masakanindonesia #masakanchinese


2

Mango with Sticky Rice
#yummy #mango #mangostickyrice #dessert #mycooking


0

Selamat siang my IG friend
Waktu nya mam siang yaa Hari ini cuma msk Mie rebus / Emie
.
.
.
.
#mierebus/emie
#lunchfood
#simplefood
#mycooking
#yummyfood
#fovkeluarga
#picshare
#instafood
#instalike
#like4like
#hoppylunch


27

My Lunch today

Mari kita maksi gaes..
Sederhana aja nih, tp nikmat 😋
Menu nya :
Tumis Okra
Dadar Telur Pare
Ikan Goreng
Tumis Tauge Cabe Gendot
Masak nya semua gmpang.. Ga perlu resep yaa..
Oia.. Okra dan Pare nya hasil petik di kebun kecil ku lho.. 😆
Met maksi semua tmn2..


#lunch #mycooking #eatfamous #vegetable


81

Holiday Brunch:
自家製即磨豆漿墨魚汁香腸甘栗麵
#mycooking
#brunogrillpot


0

Sambel Terasi pelengkap sayur asem + ikan asin ga sempet difoto krn udah abis duluan wkwkwk 😂 😍
Udah lama banget ga masak sayur asem 😍😍😍 #mycooking #homemade #homecooking #lovecooking #sambalterasi #sambelterasi #masakanindonesia #masakanku #enak #ikelwkitchen


0

Seafood curry for dad and deep fried shrimp for nathan 😘😘.. me?? Spinach only 😂😂😂 #mycooking #homemadefood #masaksendirimakananmu


0

Verdict: The Bacon-Wrapped Chicken was wonderful! Used @southernlivingmag's recipe. Ingredients: fresh thyme, sugar, Himalayan salt (used 1/2 the salt since the bacon's already salty), pepper medley, chicken breasts, @wrightbrand Hickory Smoked Bacon, and provolone cheese (melted atop each Bacon-Wrapped Chicken). Sooooo good! #dinnertonight #itrockkkked #goodeats #twothumbsup #lovethisstuff #yummy #foodie #foodgasm #foodpic #yum #delicious #tasty #instafood #foodstagram #foodlover #foodporn #homemade #mycooking #satx #SanAntonio #SanAntonioTX #sanantoniotexas


3

Yin and yang #mycooking #lunch


0

Good day❣️



Leon's #lunch #lunchbox #mickey

♡肉巻きアスパラ
♡蒸す人参🥕薩摩芋
♡かぼちゃ🎃素揚げ
♡チキングリル焼き



#息子弁当 #高校生弁当 #男子弁当 #愛情弁当 #ミッキー #暮らし #お弁当 #弁当 #おべんとう #ランチ #ข้าวกล่อง #ปิ่นโต #อาหารเที่ยง ・


#obento #bento #foodie #foodsta #mycooking #cooking #yummy #healthyfood #lovelife #food

22.5.2018Tue


0

Salmon with panang curry sauce แซลมอนราดซอสแกงแพนง คิดเองทำเองกินเองอร่อยดี😆😄 #mycooking #latelunch #salmon #healthyeating #curry #panangcurry #kinthai #yummy #thaibasil #hot #thaifood #myfood 😵#latelunch


1

A 9th century dish which involves mixing 1 cup of oil, 1 cup of melted butter, 1 cup of warm water, and 1 teaspoon of salt with dough made as a small pie .. and stuffed with minced meat, almonds, pistachios, walnuts and spices, oilly fried was served before the third course of pulao known as SAMBOSA. . . .

A primarily non-vegetarian dish, was changed to be a vegetarian dish from 13th century in INDIA and even now we follow it.

#mycooking #samosa #onionfillings #potatofillings


0

If you are travelling a long distance and you have kids then do carry these Makhana and kaju namkeen for those small bites
#vegetarianrecipes #homemadefood #mykitchenstories #mycooking #simplefood #namkeen#purvanchaltadka #foodtalkindia #indianfoodblogger #nagpurblogger #ontheblog


0

Maksi 👇
# Tenggiri +tempe balado
# capcay goreng
# tumis labu ebi
#mycooking
#happycooking
#happylunch
#happytuesday


0

Good morning all #Tuesday# #mycooking#food#forlunchmenu# #friedbananas#apple#orange#tempe# young coconut ice with cantaloupe stir fry brocoli,young corn with chicken mendol tahu


67

ไก่ทอดสมุนไพร 🍗🍽️😋 #Friedchicken#chicken#thaifood#mycooking#homemade#thailand#usa#yummy


0

Pagii yang Ceria..Bagi yang gak Puasa udah pada Sarapan blum..😊
Ini ada AYAM GURENG upin ipin..kata sikecil ku 😄😄trus ada lalapan sm sambel yg cuperrr endezzz..ehmm 😋😂😂
Yukk..Met sargi semuanya..
.
#mycooking#mykitchen#homemadefoods#foodpics#foodlovers#likesforlikes#likeinstagram#


16

Sundubu jjigae (sup tahu pedas) •Source : Ochirosi•
Kali ini di hari Selasa bisa aku #bikinramadanberkesan banget masak masakan Korea 😍😋 Bukan pecinta Korea ataupun drakor , aku suka liat artis kita makan ini klo lagi jalan2 ke Korea kaya nya enak banget Yah apalagi yg wktu kata Nagita "sup tahu nya endess cocok buat pecinta pedas" .. Dan aku pun langsung ngiler 😂😂 Untung nya resep sundubu jjigae berseliweran di cp dan aku jatuh cinta sama resep nya teh Ochirosi 👏🏻 Bubuk cabe nya aku ganti pake boncabe tetep warbiasaakkk banget 👏🏻😍 Cocok buat sahur klo yg pengen seger2 nikmat , klo bunda2 kece bertiga ini mau masak apa @ratihf3 @sukma1985 @anggraini_oktora #selasabisa_cookpad #bikinramadanberkesan #cookpadcommunity #mycooking #homemade #sundubujjigae #madeinme


1

Dinner#mycooking


0

Delicious homemade egg and tomato omelette with jalapeño garnish served with pita/persian bread. Amazing for breakfast or weekend brunch. #eggandtomato #omlette #persianbreakfast #persianfood #jalapeno #breakfastideas #breakfast #brunch #deliciousfood #homemade #homefood #comfortfood #healthyfood #healthyeating #yummy #foodie #foodblogger #foodforfuel #musttry #mycooking #mydairy


0

Another snapshot of the pies! Craving another slice already #mycooking #foodstagram #foodporn


0

First post and celebrating with homemade strawberry rhubarb pie! 🍽️ #mycooking #whatimeating #foodporn


1

.
ドラミちゃん💛🎀弁当
☑️ミニおにぎり(ドラミちゃん)
☑️エビチリ
☑️玉子とじ
☑️たけのこの天ぷら
☑️かぼちゃコロッケ
☑️トマト きゅうり チーズ
.
過去弁🍱載せてないシリーズ👈
#mapikitchen #cooking #food #mycooking #lunch #lunchbox #doramichan #obento #myhobby #cookingram #like4like #followme
#マピキッチン #クッキング #お弁当 #デコ弁 #キャラ弁 #ドラえもん #ドラミちゃん #マピ弁 #甥っ子くん弁当 #お弁当記録 #クッキングラム #載せてないシリーズ


1

엊그제 한 카레.
아침에 학교 할아버지 도시락도 싸다 드렸는데 아직도 한참 남았다.
손 큰 그주부.
오늘부터 부추 처리반 투입.
내일은 오이랑 부추 김치 만들거니까 :)
오늘은 부추에 호박이랑 계란 넣고 볶음.
카레에도 부추 넣어서 먹음, 물론 나만.
우리 남편은 풀 먹지말라면서 아후- 난리.
맛만 좋구만-
#본업에충실 #주5일 #주부 #미국일상 #미국생활 #저녁 #카레 #닭가슴살카레 #한국음식 #내요리 #요리 #집밥 #미국남편 #cook #koreanfood #curry #chickencurry #lifeinusa #mycooking #cookstagram #homecook #미국주부 #그주부 #그서방 #부추


1

Nasgor ini enak buanget klo dipedesin. Jadi saya bikin dulu yang gak pedes, sepertiga bagian saya beri cabe rawit tumbuk kasar trus gongseng lagi... .
Lebih nendang 😍😘😋. Coba aja!! .
.
Resep: geser foto yaa.. .
Oh ya udah tayang di Cookpad ya resep detil dengan step by step foto.
https://cookpad.com/id/resep/4985207-khao-pad-sapparot-nasi-goreng-nanas-udang-a-la-thai
.
Resep asli.
Source: https://tarasmulticulturaltable.com/khao-pad-sapparot-thai-pineapple-fried-rice/ .
.
#nasigoreng #nasigorengnanas #masakanalathai #pineapple #friedrice #mycooking #homecooking #delicious #food #resep #cookingrecipe


2

Good morning.
Have a nice day... Semoga yang puasa hari ini di beri kelancaran

Maaf ya... Pagi ini emak musti isi amunisi dulu sebelum tempur di deDapur.
Paling gak tahan sama aroma nasi liwet.. Ini menu masakan breakfast buat ibu yang baru punya dedek di Archa Medica dan bekal yang sekolah dan kuliah.
Kenyang deh yang catering sekolah maupun kuliah 😀

NgeLiwet dulu yakkk

#cateringrumahan #cateringbsd #cateringbsdcity #cateringsehat #catering #foodlover #breakfast #foodies #mycooking #mymoodbooster #homemadecookingisthebest #homecooking


0

Cauliflower green onions green peas stuffed paratha, amaranth green dal and tomato onion thokku-dinner tonight!#vegetarian #vegetarianfood #indianfood #indiandinner #indiancuisine #vegan, paratha#stuffedparatha #amaranthgreens #dal#tomatoonionthokku #homemade#homemadefood #mycooking #lovetocook #dinner


2

Hubby had some Bacon-Wrapped Chicken at @galpaogauchousa recently and we had it at @texasdebrazil in Tampa in 2013. So since he liked it so much, I decided to try making it-- this is right before I stuck 'em in the oven (we don't have a grill, so our oven will have to do). Over the weekend, I looked over a handful of recipes and decided to try the Southern Living one. Will post the outcome. #dinnertonight #hopeitsgood #mycooking #homemade #satx #SanAntonio #SanAntonioTX #sanantoniotexas


0

Ini masakan kapan hari lalu. Kesukaan my hubby, karena pakai ikan patin yang tidak digoreng dan dimasak kuning.
Sehat dan lezat 😍😘😋 katanya.
.
#ikanpatin #masakkuning #sayurpakis #pakis #mycooking #homecooking #ikanberkuah #favorit #hubby #masakuntuksuami #masakmudah #masakenak #resep #delicious #food #foodgram #instagram


0

ตื่นเช้าขึ้นจากเดิม 30นาที เพื่อออกกำลังกายและเตรียมมื้อเช้าไปกินที่ทำงาน😘😘#day2#วิถีเฮลตี้ ต้องวางแผน #healthylifestyle#mycooking #เข้าครัวทำกับข้าว#กินดีชีวิตดี


0

Masak Ayam Betutu tuhh my favorit.. bisa dipedesin dan gak pakai santan, jadi sehat kann.. .
Tapi kali ini gak terlalu pedas karena nonik dan hubby ikutan makan.
Resep dah pernah dishare rasanya.. bisa juga intip di Cookpad, link ID ada di bio yaaa.. . Sapatau pengen masak buat menu berbuka ntar.
.
.
#ayambetutu #mycooking #homecooking #delicious #spicy #healthy #food #foodgram


1

'met pagi... Hr ini sy bikin Nasi Uduk Betawi nyam... nyam...nyam 😊
.
.
.
#mycooking #mycookingdiary #homecooking #cookingtime🔪 #cookingathome #homemadefood #madewithlove #lovetocook #lovetocookhealthyfood #cookdaily #foods #frommykitchen #lovetocookformyfamily #foodstagram #foodstory #fooddiary2018 #foodporn #foodie #foodlovers #foodpics #foodart #simplemenu #yummy😋 #ourfavorite #instagood #instafood #thanksforlike .
.
.
Be thankful #Tuesday #20180522 .
.
.
Have a great day 😎
.
.
.
Be grateful always 🙏🙇
.
.
.
Be happy, not because everything is good, but because you can see the good in everything...


1

Good morning.. Selamat pagi.. Selamat hari Selasa.. 🙋🙋.
.
#ayambetutu #mycooking #homecooking #delicious #spicy #healthy #food #foodgram #moodbooster


1

#mycooking#homemadefood#mysonlunchbox#idengebekel#noriartcutting#game#swampy#chickennuggets#labusiam#yummyfood#byme

Kemarin Iseng2, sambil nemenin yg lagi belajar Mandarin, untuk PTS besok. (Sbnernya bukan nemenin sih, pas meja makan beralih fungsi jadi meja belajar,bikin pr ha ha, maklum rumahnya minimalis, jadi ya di situ2 juga tempatnya😊). Sen anteng corat-coret, kirain belajar nulis huruf Mandarin, ternyata hadeuhhh malah ikut2an ngegambar si " 🐊 SWAMPY", ck ck ck.
Katanya udah beres belajarnya. * Lebih mirip gambaran Sen ya, dari pada gutingan nori-ku, hiks udah lama gk gunting2, jadi kaku lagii.

Bekal : Nasi putih " 🐊 SWAMPY" + chicken nugget bulat + tumis labu siam,tomat.

Good luck PAS-nya ya.
GBU 😘 * Yang suka main game "WHERE'S MY WATER", pasti familiar dgn si 🐊 SWAMPY.


0

Yeeeay jadi juga lontong nya..
Dpt la sarapan lontong pagi ne..
Pertama x msak lontong n dari rice cooker berhasil yeaaayy 🤗
Very happy
#lontongsayur
#homemade
#mycooking


0

Yesterday's Iftar At Bhai's Place!🙏😇 I'm not fasting. I'm sick. Can't fast. I need prayers. Kindly pray for me my dears. I shall be obliged. Despite of all remedies and rest, mujhey youn lagta hai, ya tou mera damagh phat jaey ga ya dil. Kindly pray for me. May Allah bless and protect you all and your families, all of your dear ones permanently, in a dignified way! Aamin Summa Aamin!
.....
.....
#ramazan #ramadan #ramadan2018 #virginia #usa #snowfall #food #foodie #foodlove #Nature #Quotes #thought #soul #commoners #hardtimes #love #dreambigprincess #instabest #instagreat #instafood #instacooking #happy #homecooking #mycooking #family #pakistanifood #indianfood #Asianfood #chinesefood #f4tss


2

Cuma nasi goreng sosis aja kok
.
Happy tummy
.
#mycooking #friedrice #hungry #food #homecook #sausage #satnight


3

The end of the page