#nanospray

Instagram photos and videos

Collonil Lack Polish น้ำยาพิเศษ สำหรับ หนังเคลือบมันเงา หนังอีนาเมล หนังสัตว์เลื้อยคลานชนิดมันเงา ช่วยบำรุงป้องกันการแตกลาย ทำให้หนังที่แห้งนิ่มขึ้น และป้องกันการดูดกลืนสีจากสภาวะแวดล้อม
ราคา 450 บาท 💬ช่องทางการสั่งสินค้ามีหลากหลายช่องทาง
FB Page : https://www.facebook.com/theshoopshop1
Line ID : @theshoop (ใส่ @ ด้วยค่ะ)
Inbox : Facebook
www.the-shoop.com
กดที่ http://line.me/ti/p/%40theshoop
🌸มีหน้าร้าน 💳รับบัตรเครดิต💳
#LackPolish #ที่จัดระเบียบกระเป๋า #ที่จัดระเบียบ #ที่จัดระเบียบกระเป๋าspeedy #โครงไฟเบอร#ฐานรองกระเป๋า #แผ่นรองกระเป๋า #collonil #nanospray #nanowaterproof #สเปรย์กันน้ำ #น้ำยาทำความสะอาดรองเท้า #น้ำยาทำความสะอาดกระเป๋า #ทำความสะอาดกระเป๋า #theshoop


0

@Regranned from @kangenwater_jkt - Kulit kita butuh kasih sayang? aktifitas sehari2 memaksa kulit kita terus bersentuhan dengan dedu2 tersebut menempel pd kulit kita bisa mengakibatkan jerawat. Bermiyak . Iritasi . Komedo. Kulit kering dan sangat mengganggu solusinya ?
Banyak yg pake jln pintas dgn mengunakan crem 2 wajah yg sangat cepat tp banyak mengandung bahan berbahaya dan kimia
Cara agar kulit kita tetep sehat bebas berjerawat & komedo yg pasti aman  beauty water dan srong acid

#strongkangen  #strongacidwater #strongacid #kangenwatergarut #kangenwatertangerang #kangenwaterciamis #kangenwaterbintaro #kangenwaterspray #kangenwaterdepok #kangenwaterbogor #kangenwaterjakarta #kangenwaterbandung #airmanfaat #amazingwater #spraykangenwater #nanospray #ibeauty #jualanbeautywater #jualnanospray #alatnanospray #jualairkangen #airkangen #airminum


0

Testimoni dari seorang dokter, dr. Herniati, Seorang Dokter Kecantikan.
------------------------------------------ COPAS
Saya dokter kecantikan yang bekerja di kapal pesiar, dimana air mandi yg digunakan sehari2 sangat dijaga sterilitasnya utk mencegah perkembangan bakteri.
Salah satunya digunakan chlorine.
Bagi banyak orang memang tidak masalah, tapi betis bagian luar saya jadi sangat kering, akibatnya timbul dermatitis sika (penyakit eksim yg timbul akibat kekeringan kulit). Dan itu jadi menahun karena saya sudah 8 tahun kerja disini.
Kulit kering, meradang, merah, gatal dan lama2 mulai kehilangan pigmen akibat peradangan kronis dan makin meluas, sedih banget.
Kalau lagi liburan sebulan dua bulan dirumah sembuh sebentar, balik lagi ke kapal...kumat lagi... begitu seterusnya...😢 Setelah dpt info tentang Nanospray saya langsung beli, krn memang pada dasarnya dermatitis sika perlu HIDRASI utk bisa sembuh.
Saya pakai Nanospray-nya pakai air Mineral Biasa, kok cuma sedikit perbaikannya.
Tapi begitu saya pakai air rendaman #Bioglass utk isian Nanospray-nya , baru terlihat hasilnya. Peradangannya hilang, tidak gatal, mulai tumbuh pigmen atau warna kulit, bagian kulit yg terkena eksim pun makin lama makin mengecil... #Dermatitis sika itu mau diobatin pake obat semahal apapun kalo tidak di HIDRASI dengan baik gak bakalan bisa sembuh, sebaliknya meskipun tidak diobati asalkan di HIDRASI dgn baik maka akan sembuh dengan sendirinya.
#Nanospray memecah air jd partikel2 ukuran nano yg meresap sampai lapisan basal kulit. Sementara Bioglass menghasilkan air berkualitas yg bagus utk membantu kesembuhannya.

Alhamdulillah, sdh sembuh #dermatitis sika/#eksim keringnya, tinggal menunggu pigmennya tumbuh sempurna... Dan utk kembali pigmen nya itu perlu waktu, mungkin sebulan lagi sdh sempurna warnanya seperti sebelumnya.
Sekarang saya sdh gak takut lagi sama air di kapal... Pokoknya happy banget masalahku yg sdh 8 tahun tak terpecahkan akhirnya dpt diatasi. 👏😍 Chat yaa utk penjelasan lebih lanjut
Li sia
Wa 0852 3733 5777
BBM DB 262449


0

MSI BIO SPRAY 100 ml
Rp 15.000
Minimal pembelian 5 pcs
✔ mampu melawan infeksi dan berbagai masalah pada kulit
✔ menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan bekas luka
✔ mengatasi kulit kering dan sensitif
✔ mencerahkan, mengencangkan dan mencegah penuaan pada wajah
✔ mengatasi masalah pada rambut (kebotakan, ketombe)
✔ mengangkat dan meregenerasi sel kulit mati
✔ meminimalisir selulit/stretchmark
✔ mengeluarkan timbunan racun/kotoran dalam kulit

#nosesecretmurah #biospray #biospraymurah #biosprayteraztee #biospraygold #nanomistmurah #nanospray #nanospraymurah #nanomist #biospraymurmer #biospraymurahbanget #biospraymurahmeriah #biospraymsi #biospraymsimurah #biospraymsiasli #msibiospray #msibiospraymurah #naturgo


0

Anak sakit... Rasanya tuh gimana ya... Mending kita aja deh yang sakit... , jd bs nahan dan tau harus gimana... Untung aja punya bioglass... Alat yang alami dan aman buat anak, minimalisasi minum obat utk anak.
Info/order :
Wa 08127431828

#bisnismci
#bisnismudah
#produkmci
#pendapatanpasif
#nanospray #nanospraybandung #nanospraymci #nanosprayindonesia #glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #serumglucola #soshin #mgiturbo #magicstick #mci #mgi #bioglass #bioglasmini #pendantaura #biopendant #sehatalami #kulitcantik


0

Ah entah lah...saya speechless 😍

produk MCI ini memang sungguh terlalu.... Terlalu kereeeeen..... Lagi-lagi ada yang tercyduk 😂
Makin tua makin cihuyy maakk

Aida Ella
WA : 089676483274
#perawatanwajah #perawatankulit #perawatanmuka #perawatankecantikan #treatment #tipscantik #tipscantikalami #cantik #cantikalami #perawatanalami #facial #facialdirumah #nanospray #nanosprayasli #nanospraybergaransi #glucolagel #glucolaserum #serummuka #serumwajah #bebasflek #perawatanbumil


0

Wajah rusak akibat cream abal2 yg mengandung merkuri ?😱😱😱😱😱😱 Jgn khawatir say, rutin aja pakai #Nanospray, #Glucolagel, #SerumGlucola dan #magicstik itu untuk perawatan dr luar nya dan minum #GlucolaStevia untuk perawatan dr dlm.... Lengkap sudah perawatan dari MCI, Tinggal Rutin pakainya aja biar hasil maksimal krn semua produk MCI itu Alami jadi harus sabar dalam proses nya..... Info order
#ellajannahhoki
Wa:083853298884


0

Nanospray bukan alat ajaib kalau dibiarin nganggur ujug-ujug kulit sehat. Mana bisa Kaka, nanospray bukan alat sulap...😁 Cara pakainya rutin kudu ya. Kalau yang dispray tanaman ya nanti tanamannya yang seger dan sehat, bukan kulit kita 😚. Kulit itu amanah, dijaganya pakai yang alami aja biar aman dan pasti aman buat segala usia : AIR.
Salam kece dari alat kece 😘

#nanospray
#kulitsehat
#cantikalami
#amanuntukbayi
#satualatbanyakmanfaat


0

KECIL alatnya
BESAR manfaatnya
Hanya menggunakan AIR MINERAL
Partikel Nano spray mampu menembus ke dalam pori2 wajah
Menjaga kelembaban kulit,
menghilangkan jerawat, alergi, bekas cacar, komedo, flek hitam, menghaluskan kulit,
dan menjadikan wajah lebih cerah 👍👍👍 Orderi chat yah ☺☺ 08998256312

#nanospray
#kulitsehat
#perawatanwajah
#aman
#alami
#garibet
#tanpaefeksamping
#praktis
#millionairegroupindonesia #betterlifewithMCI


0

📣 TITIP JUAL 📣
Kondisi : preloved (tanpa charger hilang saat pindah rumah/bisa di ganti pakai charger lain)
Merk : nano spray 2 MCI
HJ : 600rb
Harga pas/nego : pas
Pengiriman : Pulang Pisau
WA : 08225548489

Post delete: 12 Nov 17

#nanospray #nanospray2 #nanospraymci #nanospraymurah #nanospraybekas #nanospraysecond #nanospraysecondmurah #nanospraysecondori #nanospray2mci #nanospray2asli #nanospray2murah #nanospraymci2 #nanospraymciasli #nanospraybanjarmasin #nanospraybanjarbaru #nanospraybanjar #nanosprayindonesia


0

Duuuh duhh siapa yang ga jatuh cinta sama blush on satu ini 😍😍
Kmu mau order?
.
.
Chat yuk
Line estiara
Wa 08170235432


1

Khusus member / yg pernah beli produk ke irma.. Smp 31 oct ini dpt harga special upgrade
Wa ya
085722507869
#nanospray #soshin #pendantaura #LifeSecretWoman #kalungkesehatan #alatkesehatan #obatjerawat #obatflek


0

Semangat pagi....
Sudahkah pakai Nano Spray pagi ini?
Buat kulitmu lembap sepanjang hari.
Habiskan min 1 btl sehari.

Yuk sehat & cantik selalu 😉

#nanospraypelembapalami #nanospray #selalupakainanospray #nanospraysolusijerawat #sehatdancantik #natureskincare


0