#negeridongeng

Instagram photos and videos

#negeridongeng#indonesia#pendakiindonesia#Repost#photography#playland#backpacker#blitar#traveller#babydino#fun#playtime#funtimes#goodtime#baby#cutebaby#fashionkids#kidsfashion#blitarhits#babydinosaur#aksa7art#warriorsaksa7#explorependaki#pendakikusam#instagram#manly#explorer#keren#travelling#instaboy

Hashtags #negeridongeng for Instagram

Uye, santai bener si abang, bang hati-hati ah, kan kita lagi menyebarkan kesadaran penting nya aman dalam kegiatan di alam terbuka, dan life savng jadi penting banget loh dalam berkegiatan di alam terbuka, yang penting hati-hati ya bang.. Tapi termakasih loh udah dukung gerakan ini dengan menggunakan product @supportkun
#Repost @faisal_effendi
・・・
Negeri dongeng di 3344 mdpl
.
.
.
.
πŸ“Puncak Sejati - Mt. Raung, Kalibaru Banyuwangi, Jawa Timur
#raungsejati3344mdpl #negeridongeng #aksa7art #kunhumanitysystem #warrioraksa7 #puncaksejati


0

Baaaaang, santai banget gaya nya.. Tapi terimakasih loh sudah dukung gerakan Negeri Dongeng dan @kun.humanitysystem
#Repost @khrisnabayupatria
・・・
Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.
.
.
.
πŸ“Pos Bayangan 5 Ciremai via Apuy
#aksa7art #negeridongeng #warriorsaksa7 #explorependaki #majalengka #gunungciremai


0

Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.
.
.
.
πŸ“Pos Bayangan 5 Ciremai via Apuy
#aksa7art #negeridongeng #warriorsaksa7 #explorependaki #majalengka #gunungciremai


1

Tidak ada puncak gunung yang harus di bayar dengan tangan, kaki jari jemari. Kembali kerumah dengan keadaan selamat adalah tujuan kita, bisa mencapai puncak hanyalah bonusπŸ˜‰πŸ’ͺ #merbabumontain
#merbabu
#pesonaindonesia
#pendakigunung
#pendakiindonesia
#negeridongeng
#merbabumountain
#merbabuviaselo


0

Selain Bermaafan, kami juga ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pejuang, baik secara langsung dan tidak langsung membantu kami untuk terus bergerak, menyebarkan virus mencintai Indonesia dan menyelamatkan kehidupan bumi untuk generasi masa yang akan datang.
Yang belum masuk video ini nggak muat cuma 1 menit, nanti di buat lagi ya.. Tapi kami tetap mengucapkan terimakasih.
#kunhumanitysystem #negeridongeng
#berjuanguntukkehidupan


1

Ingat ya bunda selama Kehamilan biasanya bunda akan disarankan makan dengan porsi 2x lebih banyak dri sblm hamill karena ada si debay yang butuh nutrisi juga. Tapi bagaimana kalau bundanya sendiri nafsu makannya kurang. ?? @princessyahrini
Semoga yang like segera menyusul dapat momongan, Amiinnn... Jangan lupa follow IG kami :
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id

Dapatkan info menarik seputar kesehatan dan kehamilan jika ada pertanyaan silahkan menghubungi :
οΈβœ”οΈ contact person :
πŸ“²Wa: 082236678566
-
Tekan β™₯️ dan mention teman kamu untuk berbagi info kesehatan !!
Salam sehat Indonesia πŸ’•πŸ’•πŸ’•


2

Hidup adalah perjalanan,lakukan perjalanan untuk kehidupan..!!! #Negeridongeng #kadalgesit


2

from @erika.fzh - Jadi intinya;
Mempertahankan mimpi itu penting,
Kondisi tidak mendukung sekalipun.
Jika kamu ingin berbuat sesuatu dalam hidupmu, Resiko bisa diperhitungkan belakangan.
Jangan terlalu takut dengan hasil yang tidak sesuai, Karena itu lebih baik.
Dari pada tidak berbuat apapun,
Dari pada tidak berjuang untuk mimpi sedikitpun.
Gagal itu pelajaran!. ______________________________________________
" n e g e r i d o n g e n g "
Tsa!πŸ’«
.
.
Follow&tag
πŸ‘‰ @idpenjelajah
Hastag
πŸ‘‰ #idpenjelajah
.
.
#catatangadissenja
#aksa7
#warriorsaksa7
#negeridongeng
#filmnegeridongeng
#eigertropicaladventure - #regrann


3

Negeri Belanda.... Iam Coming......
#BlitarpunyaCerita#NegeriDongeng


0

Ah masak ada raksasa di candi itu. Coba kamu perhatikan itu dengan teliti. Raksasa itu mengerikan. Pasti makannya daging manusia. Hihihi...serem.
Gak mungkin itu raksasa. Setau saya kan hanya mitos di negri itu. Konon katanya jaman dulu ada raksasa berkaca mata bertopi. Raksasa itu senang sekali dengan jubah berwarna hitam. Kata warga negri itu. Raksasa nya baik kok. Selalu senyum.
Ah entahkah kamu ngaco dehhh. Itu kan hanya di #negridongengponggok.
Tersenyum lalu semburat mengintari negri dongeng yang ada di desa #Ponggok
#negeridongeng
#minggu17juni2018
#blitarponggok
#miniaturcandiborobudur
#idulfitri1439h


0

Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah SWT segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan DOA, NIAT, dan USAHA yang KERAS. Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal. @syahnazs @raffinagita1717
Semoga yang like segera menyusul dapat momongan, Amiinnn... Jangan lupa follow IG kami :
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id

Dapatkan info menarik seputar kesehatan dan kehamilan jika ada pertanyaan silahkan menghubungi :
οΈβœ”οΈ contact person :
πŸ“²Wa: 082236678566
-
Tekan β™₯️ dan mention teman kamu untuk berbagi info kesehatan !!
Salam sehat Indonesia πŸ’•πŸ’•πŸ’•


2

Kesibukan kerja/kuliah terkadang membuat kita seperti zombi (mayat berjalan),melakukan hal yg sama setiap hari,seperti waktu yg di ulang ulang ulang ulang ulang ulannggggggg BOSAN,
Untuk keluar dari semua itu hanya nunggu waktu libur,itu juga kalo ngga lembur / tugas menumpuk.
Nikmatilah hidup,selayaknya orang hidup,bukan hidup layaknya orang tak hidup.

#videomaker #video #photographer #photographyπŸ“· #nature #alam #negeridongeng #alive #purwokerto #cilongok #ajibarang #banyumas @editorest.id
Talent : @reffandwi @rezaainunmutaqin


4

Negeri Dongeng #negeridongeng #starfruitgarden


0

Hello Warriorsaksa7 !
Gimana liburan nya ? Ada yang punya cerita dengan pertanyaan kapan nikah ?
Terimakasih buat kamu yang masih terus bergerak mendukung kegiatan kami dan menjadi pejuang.
#Repost @ita_arma
・・・
"Hidup adalah Perjalanan... Lakukan perjalanan untuk Kehidupan ~ negeri dongeng"
πŸ“Έ by @dha_o.susanto
#negeridongeng


2

Hidup adalah perjalanan lakukan perjalanan untuk kehidupan - Anggi frisca. .
Gunung yang selalu dihantam panasnya matahari, laut yang selalu dihantam deru angin, mereka tak pernah mengeluh, dan manusia selalu saja mengeluh, jadilah manusia yang pandai bersyukur, setiap perjalanan mu ambilah pelajaran bahwasanya manusia seharusnya pendai bersyukur.
.
#negeridongeng #warrioraksa #eigeradventure #raspala #sinemakakigunung #kun


0

"Hidup adalah Perjalanan... Lakukan perjalanan untuk Kehidupan ~ negeri dongeng"
πŸ“Έ by @dha_o.susanto
#negeridongeng


0

Rasa cintaku kepada manusia tidak pernah mengalahkan perasaan cintaku kepada alam.
.
.
.
#edelweiss
#saveedelweis
#bungaabadi
#jjs_makassar
#idepetualang
#explorermakassar
#penikmatalam
#visit_sulsel
#visit_gowa
#ceritagunung
#explor
#negeridiatasawan
#negeridongeng
#pajokkasulawesi
#indonesia πŸ“puncak mt.bawakaraeng,gowa,makassar,sul-sel.


0

Yang lagi hits di Blitar...
πŸ˜‚πŸ˜ #negeridongeng
#blitarhits


0

Meletin aja sayyy :D
@princessyahrini
@raffinagita1717
Semoga yang like segera menyusul dapat momongan, Amiinnn... Jangan lupa follow IG kami :
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id

Dapatkan info menarik seputar kesehatan dan kehamilan jika ada pertanyaan silahkan menghubungi :
οΈβœ”οΈ contact person :
πŸ“²Wa: 082236678566
-
Tekan β™₯️ dan mention teman kamu untuk berbagi info kesehatan !!
Salam sehat Indonesia πŸ’•πŸ’•πŸ’•


1

nak kicik yang suka banget main air. padahal airnya dingin tapi pas udahan gak mau dia πŸ˜‚πŸ˜‚
berbanding kebalik sama appa @gedweyignasia737 yang anti sama air ya nak..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#safa8bulan #safaniya #ied #swimming #negeridongeng #blitar #blitarhits #instavideo


4

Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah SWT segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan DOA, NIAT, dan USAHA yang KERAS. Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal.
@princessyahrini

Jangan lupa follow IG kami :
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id

Dapatkan info menarik seputar kesehatan dan kehamilan jika ada pertanyaan silahkan menghubungi :
οΈβœ”οΈ contact person :
πŸ“²Wa: 082236678566
-
Tekan β™₯️ dan mention teman kamu untuk berbagi info kesehatan !!
Salam sehat Indonesia πŸ’•πŸ’•πŸ’•


1

Iya, saya maafkan! Diulangi lagi tak masalah. Tahun depan juga masih idulfitri lagi -jika dikehendaki.
.
.
.
Musik karya Ben Howard - Promise
.
.
.
#idulfitri1439h
#negeridongeng @aksa7art


2

Untuk anakku yang masih menjadi rahasia Allah...
Untuk saat ini Bunda dan Ayah memberimu kehangatan dalam rapalan doa-doa.
Hingga pada akhirnya Bunda bisa menghangatkanmu dalam pelukan Bunda,
Bersabarlah anakku Bunda selalu mengikhtiarkanmu πŸ˜‡
Semoga secepatnya kita di pertemukan nak, Bunda dan Ayah sudah tak sabar ingin melihat wajah mungil mu.. Melihat senyum dan tangis manjamu yang akan menghiasi hari-hari Bunda dan Ayah.. Bunda juga tahu nak, engkau pun juga sudah tak sabar ingin melihat wajah Bunda dan Ayah, melengkapi keluarga kecil kita..
Bunda dan Ayah tidak akan pernah berhenti untuk Berdoa, Berusaha dan Berikhtiar untuk segera menghadirkanmu nak..
Secepatnya kita akan di pertemukan..Amin πŸ˜‡
@princessyahrini
Semoga yang like segera menyusul dapat momongan, Amiinnn... Jangan lupa follow IG kami :
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id

Dapatkan info menarik seputar kesehatan dan kehamilan jika ada pertanyaan silahkan menghubungi :
οΈβœ”οΈ contact person :
πŸ“²Wa: 082236678566
-
Tekan β™₯️ dan mention teman kamu untuk berbagi info kesehatan !!
Salam sehat Indonesia πŸ’•πŸ’•πŸ’•


1

Akhirnya bisa jumpa idola Teh Anggy @cumitsky ,menyutradarai film Dokumenter Negeri Dongeng, bangga dg filmnya Negeri Dongeng @aksa7art ,😁
.
β€œBahwa pendakian gunung bukan tentang menaklukan gunungnya, tapi menaklukan diri sendiri. Bahwa keluar dari zona nyaman untuk menjelajah negeri adalah untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air. Dan kitalah yang menentukan mimpi dan mewujudkan mimpi nya. Hidup adalah perjalanan lakukan perjalanan untuk kehidupan.”
- Anggy Frisca -
.
.
#negeridongeng #pendaki #anggifrisca #aksa7 #mountain #lfl #likeforlike #instadaily #pendakiindonesia #sutradara #cinematograpy #indonesia #backpacker #traveller #loveindonesia #outdoor


3

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangan sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. @raffinagita1717
Semoga yang like segera menyusul dapat momongan, Amiinnn... Jangan lupa follow IG kami :
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id

Dapatkan info menarik seputar kesehatan dan kehamilan jika ada pertanyaan silahkan menghubungi :
οΈβœ”οΈ contact person :
πŸ“²Wa: 082236678566
-
Tekan β™₯️ dan mention teman kamu untuk berbagi info kesehatan !!
Salam sehat Indonesia πŸ’•πŸ’•πŸ’•


2

Bangsa Indonesia (Saya) berjanji pada diri Beograd (sendiri) untuk bekerja mencapai suatu Dunia yang lebih baik, suatu Dunia yang bebas dari sengketa dan ketegangan, suatu Dunia di mana anak-anak dapat tumbuh dengan bangga dan bebas, suatu Dunia di mana keadilan dan kesejahteraan berlaku untuk semua orang. Adakah suatu bangsa menolak janji semacam itu?
#irsoekarno
#negeridongeng


0

#Repost @fera_dwica18
・・・
Quotes dari teh @cumitsky untuk saya:
" Perjalanan bukan untuk mencari kesuksesan, tapi bagaimana berarti untuk orang lain" -anggi frisca-

Dan saya rasa, pesan ini jg untuk kita semua 😊
Pesan ini di tulis di baju saya, zoom aja foto ini di bagian kanan bawah πŸ˜„
Ditulis setelah panjang lebar sampai pagi kami bercerita di salah satu kamar hotel tempat kita menginap..
Salah satu sosok yg punya energi positif besar 😍
#warriorsaksa7 #volunteer #negeridongeng #instagunung #pendakiindonesia


3

#Repost @chef_lukmansuryadi
・・・
Terimakasih @supportkun @aksa7art @kun.humanitysystem semoga semakin sukses dalam membantu kegiatan sosial untuk masyarakat yang tinggal di kaki" gunung, dan teman" ayo kita ikut mendonasi untuk saudara" kita yang ada di kaki" gunung dengan membeli merchandise dari @aksa7art @supportkun @kun.humanitysystem .. Alam mengajarkan ku Indah nya berbagi, Indah nya hidup bersama, Indah nya saling membantu, dan alam mengajarkan ku untuk mengalahkan keegoisan diriku sendiri.. #aksa7 #negeridongeng #sevensummits #kun #supportkun #alam #indonesia #pendakikusam #pendakiindonesia #travelingindonesia #instagram #instamoment #instapendaki #instapetualang #mountesia


2

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . Ψ’Ω…ΩŠΩ† Ψ’Ω…ΩŠΩ† ΩŠΨ§Ψ±Ψ¨Ω‘ Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ†
@princessyahrini
Semoga yang like segera menyusul dapat momongan, Amiinnn... Jangan lupa follow IG kami :
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id

Dapatkan info menarik seputar kesehatan dan kehamilan jika ada pertanyaan silahkan menghubungi :
οΈβœ”οΈ contact person :
πŸ“²Wa: 082236678566
-
Tekan β™₯️ dan mention teman kamu untuk berbagi info kesehatan !!
Salam sehat Indonesia πŸ’•πŸ’•πŸ’•


1

#Repost @kagunt_quintana
β€’ β€’ β€’
Di suatu senja yang damai.
Saat manusia-manusia gaul sedang sibuk mencari pujian, sedang kita menikmati indahnya alam anugerah Tuhan.

LocπŸ“ Up Stream Jeneberang 2, Gowa.

#pejalan_swallow
#jjs_makassar
#jalan2seru .
#bolangkusam
#warriorsaksa7
#aksa7art
#negeridongeng
#visit_sulsel


0

Gambar apa yang pertama kali kalian lihat :/ ??
@princessyahrini
@raffinagita1717

Semoga yang like segera menyusul dapat momongan, Amiinnn... Jangan lupa follow IG kami :
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id
@konsultasi_bidanku.id

Dapatkan info menarik seputar kesehatan dan kehamilan jika ada pertanyaan silahkan menghubungi :
οΈβœ”οΈ contact person :
πŸ“²Wa: 082236678566
-
Tekan β™₯️ dan mention teman kamu untuk berbagi info kesehatan !!
Salam sehat Indonesia πŸ’•πŸ’•πŸ’•


2

The end of the page