#neraka

Instagram photos and videos

#neraka#ceramah#hijrah#surga#islam#ceramahislam#nasehatislam#kajian#islamituindah#kajianislam#hijrahku#kajiansunnah#ceramahpendek#hijrahcinta#nerakajahanam#dakwah#haripembalasan#iktiar#sedekah#islamnusantara#kajianyuk#anakmuda#taubat#muslimah#pemudahijrah#muslim#sunnah#beranihijrah#kalamberhijrah#dosa

Hashtags #neraka for Instagram

Hidup itu singkat
1. Anak kecil
2. Remaja
3. Dewasa
4. Tua
5. Meninggal
Tapi setiap orang itu, belum tau sampai tua, apakah ia kecil udah meninggal, atau baru remaja udah meninggal, hanya Allah lah maha mengetahui

Assalamualaikum
Mohon suport dengan
---------------------------------
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
---------------------------------
Jangan lupa TAG teman mu untuk saling mengingatkan dalam kebaikan
#islam #neraka #nerakajahanam #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #surga #haripembalasan #ceramahislam #ceramahpendek #ceramah #ceramah #nasehatislam #iktiar #sedekah #islamituindah #islamnusantara #kajianislam #kajiansunnah #kajian #kajianyuk #anakmuda


0

Semoga dapat hikamah
Assalamualaikum
Mohon suport dengan
---------------------------------
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
---------------------------------
Jangan lupa TAG teman mu untuk saling mengingatkan dalam kebaikan
#islam #neraka #nerakajahanam #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #surga #haripembalasan #ceramahislam #ceramahpendek #ceramah #ceramah #nasehatislam #iktiar #sedekah #islamituindah #islamnusantara #kajianislam #kajiansunnah #kajian #kajianyuk #anakmuda


0

Apakah pintu taubat masih terbuka? Sedangkan dosaku teramat banyak … Bahkan dosa tersebut terus berulang. Dan sekarang aku ingin bertaubat.

Tidak perlu berputus asa, saudaraku. Jika benar engkau ingin bertaubat dan kembali jadi baik, pintu taubat begitu terbuka.

Ingatlah ayat,

قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ (53) وَأَنِيبُوا إِلَى رَبِّكُمْ وَأَسْلِمُوا لَهُ مِنْ قَبْلِ أَنْ يَأْتِيَكُمُ الْعَذَابُ ثُمَّ لَا تُنْصَرُونَ (54) “Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi).” (QS. Az Zumar: 53-54). Saudaraku … Setiap Dosa Bisa Diampuni

Ayat di atas adalah seruan untuk segenap orang yang terjerumus dalam maksiat, baik dalam dosa kekafiran dan dosa lainnya untuk bertaubat dan kembali pada Allah. Ayat tersebut memberikan kabar gembira bahwa Allah mengampuni setiap dosa bagi siapa saja yang bertaubat dan kembali pada-Nya. Walaupun dosa tersebut amat banyak, meski bagai buih di lautan (yang tak mungkin terhitung). Sedangkan ayat yang menerangkan bahwa Allah tidaklah mengampuni dosa syirik, itu maksudnya adalah bagi yang tidak mau bertaubat dan dibawa mati. Artinya jika orang yang berbuat syirik bertaubat, maka ia pun diampuni. Lihat keterangan Ibnu Katsir mengenai ayat di atas dalam kitab tafsir beliau.

Dalam ayat lain disebutkan,

أَلَمْ يَعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ هُوَ يَقْبَلُ التَّوْبَةَ عَنْ عِبَادِهِ “Tidaklah mereka mengetahui, bahwasanya Allah menerima taubat dari hamba-hamba-Nya?” (QS. At Taubah: 104) .
.
Sumber : rumasho.com | @rumayshocom .
.
#taubat #hijrah #maksiat #dosa #pahala #surga #neraka #galeriassunnah #motivasi #motivasihijrah #beraniberhijrah #pengingatdiri #selfreminder


1

Keutamaan Tahlil, Tasbih Dan Doa ( Subhanallah wa bihamdih Subhanallahil azhim ) Alhamdulillah

Subhanallah Walhamdulillah Walailahailallah Allahuakbar

Subhanallah wa bihamdih Subhanallahil azhim

@al_hadists
#hadisnabi #alhadist #timbangan #berat #lisan #ucapan #mulut #tahlil #tasbih #doa #harian #kumpulankajian #qori #quranquote #holyquran #uhud #badr #negeriakhirat #impian #negrisantri #muamalah #caci #ghibah #dosa #dosabesar #jagalisan #baikhati #akhiratselamanya #surga #neraka


0

Assalamualaikum
Mohon suport dengan
---------------------------------
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
---------------------------------
Jangan lupa TAG teman mu untuk saling mengingatkan dalam kebaikan
#islam #neraka #nerakajahanam #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #surga #haripembalasan #ceramahislam #ceramahpendek #ceramah #ceramah #nasehatislam #iktiar #sedekah #islamituindah #islamnusantara #kajianislam #kajiansunnah #kajian #kajianyuk #anakmuda


1

Assalamualaikum
Mohon suport dengan
---------------------------------
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
---------------------------------
Jangan lupa TAG teman mu untuk saling mengingatkan dalam kebaikan
#islam #neraka #nerakajahanam #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #surga #haripembalasan #ceramahislam #ceramahpendek #ceramah #ceramah #nasehatislam #iktiar #sedekah #islamituindah #islamnusantara #kajianislam #kajiansunnah #kajian #kajianyuk #anakmuda


1

Assalamualaikum
Mohon suport dengan
---------------------------------
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
---------------------------------
Jangan lupa TAG teman mu untuk saling mengingatkan dalam kebaikan
#islam #neraka #nerakajahanam #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #surga #haripembalasan #ceramahislam #ceramahpendek #ceramah #ceramah #nasehatislam #iktiar #sedekah #islamituindah #islamnusantara #kajianislam #kajiansunnah #kajian #kajianyuk #anakmuda


0

Assalamualaikum
Mohon suport dengan
---------------------------------
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
---------------------------------
Jangan lupa TAG teman mu untuk saling mengingatkan dalam kebaikan
#islam #neraka #nerakajahanam #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #surga #haripembalasan #ceramahislam #ceramahpendek #ceramah #ceramah #nasehatislam #iktiar #sedekah #islamituindah #islamnusantara #kajianislam #kajiansunnah #kajian #kajianyuk #anakmuda


0

Pasar PayTren itu luas
Kenapa harus takut gabung??
Hp pasti butuh pulsa dan kuota.
Rumah butuh listrik, air, parabola, tv langganan.
Kita juga yg punya cicilan kendaran juga bisa manfaatin.
.
Lantas apa yg d takuti??
Sebelum jauh berpikir ke depan
Fikirkan berapa banyak biaya admin yg anda keluarkan selama ini!
.
Mau sampai kapan??
Sebenarnya saya sih cuma berbagi aja.
Di manfaatkan Alhamdulillah
Tidak juga tak apa.
.
Sebab apa
Yg menanggung biaya kan situ juga hehe 😄
.
Yuk yg mau pakai aplikasi PayTren download sekarang juga yaa biar saya bantu aktivasi dan bimbingannya. 😊
.
____________________________________________________________
Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren |
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Mochamad Anton Wiguna Saputra
📲WA : 085720680990
Atau klik http://bit.ly/YukPakaiPayTren1
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞
.
#akhwat #kajiansunnah #jilbab #tauhid #kekinian #baper #nasihat #tausyiah #minutebooster #ahlussunnahwaljamaah #anthonsyahputra #islamituindah #tobat #parenting #allah #ikhwan #cinta #shift #quran #khimar #indonesiamengaji #ustadz #alquran #sholawat #shalat #neraka #islamic #teladanrasul


0

🌼pada hari itu, aku akan mengundang kalian semua untuk datang kerumah ku, akan ada banyak orang nanti, akan ada sebuah tenda kecil, beberapa dari mereka akan menangis dan di depan jalan itu akan terpasang bendera kuning. Ya, benar. Aku di lamar kematian.

Pada hari itu, selesai semua urusanku di dunia ini, selesai semua segala kegiatan yang biasa aku lakukan, selesai semua dan tak ada yang aku bawa satupun dari dunia ini. Juga akun ini nanti nya akan kosong dan hanya akan menjadi sejarah. Lalu aku akan di pakaian gaun yang sederhana, yah, pakaian terakhir ku. Aku akan pergi kerumah baru ku.

Nanti nya kalian akan mengiri ku sampai kerumah baru ku, lalu kalian akan meninggalkan ku disana, tidak besar. Tapi muat untuk seluruh tubuh ku, dan di rumah baru ku itu tak ada yang ku temui kecuali kegelapan, aku akan tersesak seperti tak bisa bernafas, terhimpit dinding dinding yang berlapis tanah dan aku sendiri, aku sendirian disana.

Dan pada akhirnya, aku akan terlupakan secara perlahan. Tak ada yg menolong ku kecuali amalan amalan ku, doa ku semoga akun ini akan menjadi ladang amal jariyah untuk ku saat hari itu tiba, saat kematian datang dan meminang ku, saat malaikat maut mengkhitbah ku, dan saat aku di bersamakan dan di satukan dengan ajal ku, Amiinn.

.
By ©elsamagdalenaa | #faktaagama #cinta #world #indonesia #dakwah #tausiyahcinta_ #tausyiahku #tausiyah #islamdamai #islam #agamaislam #sahabatsurga #surga #neraka #ustad #remajaislami #kajianislam #beranihijrah #hijrah #quran #muslim #muslimah #jakarta #islamupdate #islaminfo #tausiyahislam #regrann
#elsamagdalenaa #fiqihwanita_ #fiqihmuslimah
_______________________________


0

Oppa vs rosulullah
lebih mencintai oppa".. Jangan jadi anak alay si oppa gak bisa ngasih syafaat bentar lagi kiamat..
dah matimah nyesel..
-
-
-
-
#rosulullah #nabi #syafaat #dakwah #umat #cinta #kiamat #kpop #neraka #boyband #girlband #korea #alay #dajjal #fitnah #akhirzaman #hidayah #hijrah #pemudahijrah #taubat #tandakiamat #jannah #mahasiswa


0

Anak yang tau agamakah membisikkan ketelinga lailahaillallah!
Maka jangan kalian sia²kan anak kalian, masukan lah ke pesantren, supaya ia tau agama

Mohon suport dengan
---------------------------------
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
Follow @dunia_islam_terpadu
---------------------------------
Jangan lupa TAG teman mu untuk saling mengingatkan dalam kebaikan
#islam #neraka #nerakajahanam #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #surga #haripembalasan #ceramahislam #ceramahpendek #ceramah #ceramah #nasehatislam #iktiar #sedekah #islamituindah #islamnusantara #kajianislam #kajiansunnah #kajian #kajianyuk #anakmuda


1

# Dosa Jariyah, Setelah Mati Dosa Terus Mengalir
.
Jika kita tidak punya amal jariyah maka pastikanlah kita tidak punya dosa jariyah setelah kematian. Sangat rugi, jika kita mati membawa dosa jariyah, dosa terus mengalir sampai hari kiamat
.
Contohnya:
-Pernah share video porno, itu tersebar setelah kamatiannya dan ia belum bertaubat
.
-Pernah share foto membuka aurat di media sosial dan tersebar serta dilihat oleh laki-laki
.
-Pernah mengajarkan keburukan dan memberi contoh, ia belum bertaubat dan belum memperbaiki dan membenarkan ajaran yang tersebar tersebut
.
Jika ia bertaubat dan ikhlas, berusaha menghilangkan dosa yang yang ia ajarkan dan ia sebar, akan diampuni oleh Allah
.
Berikut beberapa dalil adanya dosa jariyah

Sebagaimana ada amal jariyah maka ada juga dosa jariyah sebagaimana dalam hadita berikut:
.
“Barangsiapa yang mencontohkan melakukan suatu perbuatan yang buruk, maka baginya dosanya dan DOSA ORANG YANG MELAKUKAN SESUDAHNYA, tanpa mengurangi dosa mereka sedikitpun.”[1]
.
Demikian juga Allah berfirman bahwa orang yang mengajarkan atau mencontohkan perbuatan dosa, ia akan menanggung dosa orang yang mengikutinya.
.
"Mereka akan memikul dosa-dosanya dengan penuh pada Hari Kiamat, dan MEMIKUL DOSA-DOSA ORANG YANG MEREKA SESATKAN, yang tidak mengetahui sedikit pun (bahwa mereka disesatkan). (QS. an-Nahl: 25)
.
Mujahid menafsirkan ayat ini, beliau berkata:
.
"Mereka menanggung dosa mereka sendiri dan dosa orang lain yang mengikuti mereka. Mereka sama sekali tidak diberi keringanan azab karena dosa orang yang mengikutinya.[2]
.
Cara bertaubat dari dosa jariyah .
Baca selengkapnya ا:

https://muslimafiyah.com/dosa-jariyah-setelah-mati-dosa-terus-mengalir.html

Penyusun: Raehanul Bahraen
.
#faktaagama #cinta #world #indonesia #dakwah #tausiyahcinta_ #tausyiahku #tausiyah #islamdamai #islam #agamaislam #sahabatsurga #surga #neraka #ustad #remajaislami #kajianislam #beranihijrah #hijrah #quran #muslim #muslimah #jakarta #islamupdate #islaminfo #tausiyahislam


0

Repost @tarbiyah.generation Setiap gelas akan mendapatkan porsi kopinya secara pas. Begitupun dengan kita, tenanglah... Tak perlu iri...
Karena kita punya porsi masing-masing.

Yuk share di sosial media kamu.
.
tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan
.
.
Follow @jadiberhijrah
Follow @jadiberhijrah
Follow @jadiberhijrah

#azab #neraka #hijrah #videoviral #sholat #videoislam #motivasionline #taubatters #kalamberhijrah #sholawat #dokterpedia #dakwahislamid #berbagisemangat #beranihijrah #hadist #galeriquote #nasehatislam #sunnah #viralkan #ngakaksehat #lagihits #kamuharustau #faktanyamuslim #infoduniaid #islamicquotes #wowfaktavidio #dakwahjomblo #indozone #yangterdalam


0

Rasululkah Salallahu alaihi wa salam mengingatkan ada 3 perkara yang binasakan
1. kekikiran yang di turuti
2. hawa nafsu yang di taati
3. kekaguman seseorang terhadap dirinya
Hati- hati kagum terhadap diri sendiri karena Inilah yang menyebabkan setan tersesat

Follow:
@belajartaatid
@belajartaatid
------------------------------- #faktaagama #cinta #world #indonesia #dakwah #tausiyahcinta_ #tausyiahku #tausiyah #islamdamai #islam #agamaislam #sahabatsurga #surga #neraka #ustad #remajaislami #kajianislam #beranihijrah #hijrah #quran #muslim #muslimah #jakarta #islamupdate #islaminfo #tausiyahislam


1

Ali bin Abi Thalib
.
“Lidah orang yang berakal berada di belakang hatinya, sedangkan hati orang bodoh berada di belakang lidahnya.”
.
.
Lidah tak bertulang namun bisa setajam pedang, berlisan lah dengan hal yang baik atau lebih baik diam..
Salah satu yang harus dijaga adalah lisan. Lisanmu adalah cerminanmu, apa yang kamu ucapkan adalah apa yang ada di hatimu. Dengan lisan seseorang akan terhormat, dengan lisan seseorang juga akan terhina.
.
.
#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #islamicquotes #shift #pemudahijrah #bismillah #hiduphanyasekali #surga #atau #neraka #dakwah #demikebaikan #imamsyafii #dosajariyah #hijrahku #pemudahijra #alibinabithalib #oneminutedakwah
#tauhid #akhlakmulia #fiqihislam


0


Hadapilah...⁣
Siap atau tidak, hidup pasti akan menyita air mata kita, menyita tenaga kita, menyita apa yang kita punya, menyita orang-orang yang kita cinta...⁣

Hadapilah...⁣
Siap atau tidak, hidup pasti akan menjatuhi kita dengan berbagai macam cobaan, hambatan dan rintangan⁣

Tapi percayalah,⁣
Siap atau tidak, ujian yang datang itu tidak pernah diluar batas kemampuan kita,⁣
kamu bisa,⁣
Dan kamu kuat,⁣
Jangan melemahkan dirimu dengan menganggap kamu tidak bisa,⁣

Allah ada, Allah tidak akan membiarkanmu seorang diri menghadapi ujian hidup ini⁣

#azab #neraka #hijrah #kajiansunnahjakarta #kajiansunnahbogor #kajiansunnahdepok


0

Jika engkau punya teman yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan
kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali”

Carilah sahabat yang setia dalam duka. Bukan dalam suka, karena hidupmu sentiasa berputar-putar antara suka dan duka.

Dan semoga kamu tidak menemukan sahabat di kala suka karena di kala kamu senang sudah biasa banyak orang yang akan mendekat padamu, namun bila giliran kamu susah mereka pun bertepuk tangan.

Bila tak kautemukan sahabat-sahabat yang TAQWA, jauh lebih baik kamu hidup menyendiri daripada kamu harus bergaul dengan orang-orang jahat.

Percayalah, duduk sendirian untuk beribadah dengan tenang akan lebih menyenangkanmu daripada bersahabat
dengan kawan yang mesti kamu waspadai.

Selamatkanlah dirimu, jaga lidahmu baik- baik, tentu kamu akan bahagia walaupun kamu terpaksa hidup sendiri.

Tidak baik bersahabat dengan pengkhianat karana dia akan mencampakkan cinta setelah dicintai. Dia akan memungkiri jalinan cinta yang telah terbentuk dan akan menampakkan hal-hal yang menjadi rahasiamu.

Tak semua orang yang engkau cintai, akan mencintaimu. Dan terkadang sikap ramahmu dibalas dengan sikap tak sopan.

Berharaplah engkau mendapatkan sahabat sejati yang tak luntur baik dalam keadaan suka ataupun duka. Jika itu engkau dapatkan, berjanjilah dalam hatimu untuk selalu setia padanya.

Apabila engkau menginginkan kemuliaan maka carilah sahabat dari orang orang yang takut kepada Allah Subhanahu Wata A ‘la

Hanya orang yang berjiwa mulia yang dapat menjaga nama baik dirinya dan selalu menghormati sahabatnya, baik ketika hidup maupun setelah mati.

Dan setelah kamu temukan, cintai sahabatmu itu dengan segenap jiwa ragamu, seakan-akan kamu mencintai sanak saudaramu. Sahabat yang baik adalah yang sering sejalan denganmu dan yang menjaga nama baikmu ketika kamu hidup ataupun setelah kamu mati …. Tetapi diantaranya …

Teman yang tidak berguna saat petaka melanda, Ia hampir sama dengan musuh. - imam syafi’i
.
.
📷 @farhancaesario
.


3

“Yesus memanggil kedua belas murid-Nya dan memberi kuasa kepada mereka untuk mengusir roh-roh jahat dan untuk melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan”
... “Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria,”
Mat 10:1, 5
.
.
* Ada 12 orang yang dipanggil untuk menjadi rasul. Dalam Perjanjian Lama ada 12 suku Israel, dan Yesus sengaja memanggil 12 orang untuk menjadi rasul. Ini bukan suatu kebetulan, tetapi kesengajaan.
.
.
* 12 orang itu dipilih dari antara murid-murid (Luk 6:13). Murid = disciple / learner (orang yang belajar). Ini sesuatu yang penting! Kalau kita mau MEMILIH pejabat gereja, kita harus memilih dari antara orang-orang yang senang / rajin BELAJAR Firman Tuhan! Kalau seseorang melayani Tuhan tetapi dia BUKAN seorang yang senang / rajin belajar Firman Tuhan, ia pasti akan mengacaukan segala pelayanan!
.
.
* Orang itu adalah orang-orang yang BIASA saja, tetapi lalu Yesus MEMPERLENGKAPI mereka (ayat 1). Dan perhatikan urut-urutannya. Yesus memperlengkapi dulu (ayat 1), baru Ia MENGUTUS (ayat 5). Kalau Tuhan MENYURUH seseorang melayani, Ia PASTI memperlengkapinya (1Kor 12:7-11). Karena itu JANGAN kamu mengatakan bahwa kamu tidak melayani karena kamu TIDAK BISA melayani!
.
.
1 Kor 12:11 – “Tetapi semuanya ini dikerjakan oleh Roh yang satu dan yang sama, yang memberikan karunia kepada TIAP-TIAP ORANG SECARA KHUSUS, seperti yang dikehendaki-Nya.”
.
.
Share ke teman-temanmu.
#tuhan #yesus #keselamatan #surga #salib #firmantuhan #bible #alkitab #kristen #gereja #iman #dosa #quote #yesuskristus #tuhanyesus #renungan #isaalmasih #ayatalkitab #renunganharian #motivasi #inspirasi #rohani #doa #nasehat #katamutiara #katabijak #inspirasi #neraka #love #instadaily


0

“Yesus memanggil kedua belas murid-Nya dan memberi kuasa kepada mereka untuk mengusir roh-roh jahat dan untuk melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan”
... “Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria,”
Mat 10:1, 5
.
.
* Ada 12 orang yang dipanggil untuk menjadi rasul. Dalam Perjanjian Lama ada 12 suku Israel, dan Yesus sengaja memanggil 12 orang untuk menjadi rasul. Ini bukan suatu kebetulan, tetapi kesengajaan.
.
.
* 12 orang itu dipilih dari antara murid-murid (Luk 6:13). Murid = disciple / learner (orang yang belajar). Ini sesuatu yang penting! Kalau kita mau MEMILIH pejabat gereja, kita harus memilih dari antara orang-orang yang senang / rajin BELAJAR Firman Tuhan! Kalau seseorang melayani Tuhan tetapi dia BUKAN seorang yang senang / rajin belajar Firman Tuhan, ia pasti akan mengacaukan segala pelayanan!
.
.
* Orang itu adalah orang-orang yang BIASA saja, tetapi lalu Yesus MEMPERLENGKAPI mereka (ayat 1). Dan perhatikan urut-urutannya. Yesus memperlengkapi dulu (ayat 1), baru Ia MENGUTUS (ayat 5). Kalau Tuhan MENYURUH seseorang melayani, Ia PASTI memperlengkapinya (1Kor 12:7-11). Karena itu JANGAN kamu mengatakan bahwa kamu tidak melayani karena kamu TIDAK BISA melayani!
.
.
1 Kor 12:11 – “Tetapi semuanya ini dikerjakan oleh Roh yang satu dan yang sama, yang memberikan karunia kepada TIAP-TIAP ORANG SECARA KHUSUS, seperti yang dikehendaki-Nya.”
.
.
Share ke teman-temanmu.
#tuhan #yesus #keselamatan #surga #salib #firmantuhan #bible #alkitab #kristen #gereja #iman #dosa #quote #yesuskristus #tuhanyesus #renungan #isaalmasih #ayatalkitab #renunganharian #motivasi #inspirasi #rohani #doa #nasehat #katamutiara #katabijak #inspirasi #neraka #love #instadaily


0

Harta Belum tentu Rezki
.
Tentang Rezeki.
”Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah nikmat kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku),maka pasti azab-Ku sangat berat.”(QS.ibrahim [14]: 7)
.
.
.
video lainnya di @jalanhidayah.id . @ompascal462
#hijrah #oneminutebooster #oneminutedakwah #oneminutesbooster #pemudahijrah #jalanhidayahid #shiftpemudahijrah #ustadzhananattaki #haneenakira #ustadzabdulsomad #fodamara #taffaquhvideo #ustadzadihidayat #akhyartv #ustadzkhalidbasalamah #taubat #ceramah #ceramahislam #muslim #muslimah #jomblofisabilillah #jomblo #taubat #tobat #istiqomah #allah #rasulullah #surga #neraka #tadabbur


1

ORANG YANG TERTIPU
.
Al-Imam Adz-Dzahabi rahimahullah berkata:
.
كل من لم يَخْشَ أن يكون في النار، فهو مغرور قد أمن مكر الله به.
.
Setiap orang yang tidak takut kalau dirinya akan masuk di neraka, berarti dia telah tertipu, telah merasa aman dari makar Allah terhadap dirinya.
.
📖 Siyar A'lam An-Nubala 6/291
.
#selfreminder #muhasabahdiri #pengingatdiri #nasehatdiri #tertipu #kamitidaktakut #neraka #merasa #aman #makar #Allah #dakwah #sunnah #dakwahtauhid #tauhid #dakwahsunnah #ahlusunnahwaljamaah #salaf #salafusholeh #qoulsalaf #pemudahijrah #hijrah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku #hijrahcinta #islam #istiqomah #tegardiatassunnah


1