#nikah

Instagram photos and videos

#nikah#wedding#dakwah#menikahmuda#khitbah#cantik#cinta#undangan#taarufnikah#aswaja#weddingcard#sirwal#qurtapakistan#qurta#koko#jodoh#khalidbasalamah#syafiqbasalamah#dakwahislam#kajiansunnah#sunnahislam#sunnah#NewArrival#kokomurah#bukittinggi#rodjatv#rodja#padang#sewahantaran#surabaya#lamongan#solo#kalimantan

Hashtags #nikah for Instagram

Reposted from @hawaariyyun
Kamu mau apa?? Jodoh yang baik?? Pinta sama Allah 😊 jangan pernah berhenti untuk meminta padaNya...
.
Apa mungkin aku yang pendosa ini bisa dapet jodoh yang baik?? .
Bisa !! Gak ada yang Allah gak bisa... Allah itu maha kuasa atas segala sesuatu 🙂
.
Pinta sama Allah...
Pinta agar Allah memperbaiki diri kita dan mendatangkan kekasih yang baik untuk kita...
.
Selamat berjuang dalam doa 😊😊😊
.
Saudarmu @hawaariyyun .
#jodoh #nikah #doajodoh #pendosa #kekasih #baik #baikhati #cinta #2019gantistatus #2019weding #2019lebihbaik #2019punyaistri


0

galerisouvenir.moca knows you so well!!
.
.
.
Dengan harga Rp 5.000,- yippiiii pouch siap dijadikan souvenir berkualitas dan bermanfaat. .
.
.
Tersedia pouch dengan 3 jenis bahan: Aibox metalic, Prada Dolby, dan Kuoten polos . Kamu bisa tentukan bahan dan bentuk pouch sesukamu!! .
.

#weddingfestival #weddingku #nikah #pernikahan #undangan
#weddinginspiration #weddingidea #weddingideas #weddingdress #weddingcake #dekorasi
#wedding #weddings #weddingday #weddingphotographer #weddingplanner
#weddingplanning #weddingku #weddingsouvenir #wedding #weddingindonesia
#weddingcard #weddinginvitations #wedding #bestwedding #instagram
#weddingcards #lasercut #weddingsupllier #lasercutting


0

Kamu mau apa?? Jodoh yang baik?? Pinta sama Allah 😊 jangan pernah berhenti untuk meminta padaNya...
.
Apa mungkin aku yang pendosa ini bisa dapet jodoh yang baik?? .
Bisa !! Gak ada yang Allah gak bisa... Allah itu maha kuasa atas segala sesuatu 🙂
.
Pinta sama Allah...
Pinta agar Allah memperbaiki diri kita dan mendatangkan kekasih yang baik untuk kita...
.
Selamat berjuang dalam doa 😊😊😊
.
Saudarmu @hawaariyyun .
#jodoh #nikah #doajodoh #pendosa #kekasih #baik #baikhati #cinta #2019gantistatus #2019weding #2019lebihbaik #2019punyaistri


0

galerisouvenir.moca knows you so well!!
.
.
.
Dengan harga Rp 5.000,- yippiiii pouch siap dijadikan souvenir berkualitas dan bermanfaat. .
.
.
Tersedia pouch dengan 3 jenis bahan: Aibox metalic, Prada Dolby, dan Kuoten polos . Kamu bisa tentukan bahan dan bentuk pouch sesukamu!! .
.
#weddingfestival #weddingku #nikah #pernikahan #undangan
#weddinginspiration #weddingidea #weddingideas #weddingdress #weddingcake #dekorasi
#wedding #weddings #weddingday #weddingphotographer #weddingplanner
#weddingplanning #weddingku #weddingsouvenir #wedding #weddingindonesia
#weddingcard #weddinginvitations #wedding #bestwedding #instagram
#weddingcards #lasercut #weddingsupllier #lasercutting


0

It’s out now! #kebayasulambhdtheemah in maroon is ready to meet you! Promo set RM 189 only!
Whatsapp 0189021711 or click link on profile bio!
#byhisdaisy #bhdapprentice #bhdauthorizedagent #anisthekebaya #anisthekebayafeedback #bhdfairies #pariobhdsandra #kebaya2019 #kebayamaroon #klasik #nikah #sanding #wedding #bridesmaid #pengapit #tunang


0

galerisouvenir.moca knows you so well!!
.
.
.
Dengan harga Rp 5.000,- pouch siap dijadikan souvenir berkualitas dan bermanfaat. .
.
.
Tersedia pouch dengan 3 jenis bahan: Aibox metalic, Prada Dolby, dan Kuoten polos . Kamu bisa tentukan bahan dan bentuk pouch sesukamu!! .
.
#weddingfestival #weddingku #nikah #pernikahan #undangan
#weddinginspiration #weddingidea #weddingideas #weddingdress #weddingcake #dekorasi
#wedding #weddings #weddingday #weddingphotographer #weddingplanner
#weddingplanning #weddingku #weddingsouvenir #wedding #weddingindonesia
#weddingcard #weddinginvitations #wedding #bestwedding #instagram
#weddingcards #lasercut #weddingsupllier #lasercutting


0

Bismillah

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Style of sunnah forever
#NewArrival  menjual sirwal, qurta,  koko,  kemeja,  dan sirwal untuk para ikhwan dengan bahan yang adem, kualiatas jahit yang rapih,  model yang simple,elegan, dan harga yang bersahabat
.
📷Produk Yang kami jual adalah ASLI /SESUAI GAMBAR bukan barang tiruan.. 😊
.
Yuk follow ig kita
➖➖➖➖➖➖➖
@muslim_qurtah
.
MATERIAL qurtah :
Oksfor
SIZE
M. L. XL
.
IDR:
INFO/ORDER :
Wa : 0858-7179-7431

FORMAT ORDER
Nama :
Alamat :
No. HP :
Jenis pesanan : (screenshot biar gampang).
.✔JIKA barang tidak sesuai pesanan bisa retur .✔1kg muat 3 pcs baju
〰STAY SUNNAH STAY AWESOME 〰
〰INSYA ALLAH AMANAH〰

#sunnah #sunnahislam #dakwah #dakwahislam #syafiqbasalamah #khalidbasalamah#nikah #koko #qurta #qurtapakistan #sirwal #kokomurah #kajiansunnah #rodjatv #rodja #padang #bukittinggi #surabaya #lamongan #solo #kalimantan #sulawesi#exploreindonesia#explorejogja#kemeja#celana#aswaja


0

Kamu mau apa?? Jodoh yang baik?? Pinta sama Allah 😊 jangan pernah berhenti untuk meminta padaNya...
.
Apa mungkin aku yang pendosa ini bisa dapet jodoh yang baik?? .
Bisa !! Gak ada yang Allah gak bisa... Allah itu maha kuasa atas segala sesuatu 🙂
.
Pinta sama Allah...
Pinta agar Allah memperbaiki diri kita dan mendatangkan kekasih yang baik untuk kita...
.
Selamat berjuang dalam doa 😊😊😊
.
Saudarmu @hawaariyyun .
#jodoh #nikah #doajodoh #pendosa #kekasih #baik #baikhati #cinta #2019gantistatus #2019weding #2019lebihbaik #2019punyaistri #islamkatakatamotivasi #hijrahfisabilillah #hijrah #kekinianbanget #kidsjamannow


0

Bunda @biopromil_sehat
Semoga bermanfaat

Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami🙏💙💛
Follow:
@biopromil_sehat
@biopromil_sehat
@biopromil_sehat 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
️📲 Wa. 0812 8014 7185 ✌SALAM DUA GARIS MERAH✌
#biopromil_sehat
#promil_bio_stemcell #promilkupang #weddingorganizer #weddingmalaysia #weddinginspirations #weddingparty #nikah #bajunikah #bajunikahputih #bajumurah #bajumuslimanak #bajubayi #bajucantik #bajucouple #batikindonesia #bayisehat #bayisholehah #explorentt #kupang #kupangntt, #tenunntt #betantt #pesonantt #lensantt


0

Yg paling Romantis itu..... 💕💕💕💕💕
.
"Janji Allah "
.
Beleum tentu laki-laki yang berpeci di pertemukan dengan wanita yang berhijab
&
Belum tentu pula wanita yang ber hijab di pertemukan dengan laki-laki yang berpeci
.
Sebab janji Allah adalah
.
"Yang baik pasti di pertemukan dengan yang baik "
.
begitupun sebaliknya "yang buruk akan di pertemukan denan yang buruk pula"
.
Kalaupun yang satu baik dan yang satu lagih buruk itu semata untuk memperbaiki yg buruk atau menguji kesabarang yang baik....
Romantis itu....
Udah deh cukup dulu.. kasian yg jomblo😁
.. 👰 tag teman yang ingin nikah
..
.
👰 bantu kami agar cepat mencapai 10k follower agar kami dapat segera menyalurkan proposal taaruf pada kalian
.
.
👰 follow kalian adalah nyawa kami
.
.
👰 love anda adalah semangat kami
.
.
👰 bersabar bagi mereka yang dm namun belum di balas.
.
#macomblangsyariah #cantik #anggun #carijodoh #wanita #syantik #pasanganhidup #mencarijodoh #calonmantuidaman #siapnikah #lamaradekbang #jelita #taaruf #istri #suami #tersayang #khitbah #nikah #kua #menikahmuda #jomblo #surga #pelangiislam #ijabkabul #suamisholeh #jodohidaman #taarufnikah #suamiidaman #sakinahbersamamu


0

happy new year to everyone! NEW YEAR SALE !! this promo is limited to 10 couples only.. spread out to your friends and family who’s getting marry ! we have a great deal now!
.
.

please dm/whatsapp/email : hqshmphotography@gmail.com with the event details : -
.
.

date :
type of event :
venue :
time :
mobile number :
.
.
.
thank you!


1

Bismillah

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Style of sunnah forever
#NewArrival  menjual sirwal, qurta,  koko,  kemeja,  dan sirwal untuk para ikhwan dengan bahan yang adem, kualiatas jahit yang rapih,  model yang simple,elegan, dan harga yang bersahabat
.
📷Produk Yang kami jual adalah ASLI /SESUAI GAMBAR bukan barang tiruan.. 😊
.
Yuk follow ig kita
➖➖➖➖➖➖➖
@muslim_qurtah
.
MATERIAL qurtah :
Oksfor
SIZE
M. L. XL
.
IDR:
INFO/ORDER :
Wa : 0858-7179-7431

FORMAT ORDER
Nama :
Alamat :
No. HP :
Jenis pesanan : (screenshot biar gampang).
.✔JIKA barang tidak sesuai pesanan bisa retur .✔1kg muat 3 pcs baju
〰STAY SUNNAH STAY AWESOME 〰
〰INSYA ALLAH AMANAH〰

#sunnah #sunnahislam #dakwah #dakwahislam #syafiqbasalamah #khalidbasalamah#nikah #koko #qurta #qurtapakistan #sirwal #kokomurah #kajiansunnah #rodjatv #rodja #padang #bukittinggi #surabaya #lamongan #solo #kalimantan #sulawesi#exploreindonesia#explorejogja#kemeja#celana#aswaja


0

Al-Hakim meriwayatkan dari Samurah Radhiyallahua anhu secara marfu’:
.
خُلِقَتِ الْمَرْأَةُ مِـنْ ضِلَعٍ، فَإِنْ تُقِمْهَا تُكْسِرْهَـا فَدَارِهَا، تَعِشْ بِهَا. .
.
“Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk; jika kamu meluruskannya, maka kamu mematahkannya. Jadi, berlemah lembutlah terhadapnya, maka kamu akan dapat hidup bersamanya.” HR. Al-Hakim (IV/174)
.
Al-Hafizh berkata dalam al-Fat-h: “Hadits ini berisi anjuran agar berlemah lembut untuk melunakkan hati. Hadits ini pun berisi cara memimpin wanita, yaitu dengan cara memaafkan mereka dan bersabar terhadap kebengkokan mereka. Dan siapa yang ingin meluruskan mereka, berarti mengambil manfaat (adanya) mereka. Karena setiap manusia membutuhkan wanita; ia merasa tenteram kepadanya dan menjadikannya sebagai penopang kehidupannya. Seolah-olah beliau mengatakan: ‘Mengambil manfaat mereka tidak akan tercapai kecuali dengan bersabar terhadapnya.’” .
.
Tag sahabatmu @jalan.cinta @menikah.muda @bingkai.muslimah @muslimah.milenial @curhat.sahabat @baper_fisabilillah
.
.
#viral #share#video #videosemangat#tausiyahcinta#kartunmuslimah#fiqihwanita#tausiyah #menikahmuda #jalancinta #nikahmuda#tausiyah#puisi#quote#hijrahquote #jalancinta#menikahmuda#beraniberhijrah#kartunmuslimah #halal #hijrah #nikah#baper #hijrah#funny#inspirasi #beraniberhijrah#sahabatmuslimah #nikah#halalin #videosemangat #videomotivasi #viral#jalancinta#menikahmuda


0

"Surga di bawah telapak kaki ibu "
😭😭😭😭
.pemain sepak bola fahd Al G'urajfi
Di hari kepergiannya dari olah raga ..mengundang ibnya.. Ke stadion... .lihat apa yang dilakukan nya... .
MasyaAllah... 😍😍😍
.
Semoga tetap alang" ibu nya dan semua sosok ibu ibu di dunia... Aamiin... .
.
👰 tag teman yang ingin nikah
.
.
👰 bantu kami agar cepat mencapai 10k follower agar kami dapat segera menyalurkan proposal taaruf pada kalian
.
.
👰 follow kalian adalah nyawa kami
.
.
👰 love anda adalah semangat kami
.
.
👰 bersabar bagi mereka yang dm namun belum di balas.
.
#macomblangsyariah #cantik #anggun #carijodoh #wanita #syantik #pasanganhidup #mencarijodoh #calonmantuidaman #siapnikah #lamaradekbang #jelita #taaruf #istri #suami #tersayang #khitbah #nikah #kua #menikahmuda #jomblo #surga #pelangiislam #ijabkabul #suamisholeh #jodohidaman #taarufnikah #suamiidaman #sakinahbersamamu


1

Kamu mau apa?? Jodoh yang baik?? Pinta sama Allah 😊 jangan pernah berhenti untuk meminta padaNya...
.
Apa mungkin aku yang pendosa ini bisa dapet jodoh yang baik?? .
Bisa !! Gak ada yang Allah gak bisa... Allah itu maha kuasa atas segala sesuatu 🙂
.
Pinta sama Allah...
Pinta agar Allah memperbaiki diri kita dan mendatangkan kekasih yang baik untuk kita...
.
Selamat berjuang dalam doa 😊😊😊
.
Saudarmu @hawaariyyun .
#jodoh #nikah #doajodoh #pendosa #kekasih #baik#baikhati #cinta #2019gantistatus #2019weding#2019lebihbaik #2019punyaistri


1

Bismillah

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Style of sunnah forever
#NewArrival  menjual sirwal, qurta,  koko,  kemeja,  dan sirwal untuk para ikhwan dengan bahan yang adem, kualiatas jahit yang rapih,  model yang simple,elegan, dan harga yang bersahabat
.
📷Produk Yang kami jual adalah ASLI /SESUAI GAMBAR bukan barang tiruan.. 😊
.
Yuk follow ig kita
➖➖➖➖➖➖➖
@muslim_qurtah
.
MATERIAL qurtah :
Oksfor
SIZE
M. L. XL
.
IDR:
INFO/ORDER :
Wa : 0858-7179-7431

FORMAT ORDER
Nama :
Alamat :
No. HP :
Jenis pesanan : (screenshot biar gampang).
.✔JIKA barang tidak sesuai pesanan bisa retur .✔1kg muat 3 pcs baju
〰STAY SUNNAH STAY AWESOME 〰
〰INSYA ALLAH AMANAH〰

#sunnah #sunnahislam #dakwah #dakwahislam #syafiqbasalamah #khalidbasalamah#nikah #koko #qurta #qurtapakistan #sirwal #kokomurah #kajiansunnah #rodjatv #rodja #padang #bukittinggi #surabaya #lamongan #solo #kalimantan #sulawesi#exploreindonesia#explorejogja#kemeja#celana#aswaja


0

😍😍
.
👰 tag teman yang ingin nikah
.
.
👰 bantu kami agar cepat mencapai 10k follower agar kami dapat segera menyalurkan proposal taaruf pada kalian
.
.
👰 follow kalian adalah nyawa kami
.
.
👰 love anda adalah semangat kami
.
.
👰 bersabar bagi mereka yang dm namun belum di balas.
.
#macomblangsyariah #cantik #anggun #carijodoh #wanita #syantik #pasanganhidup #mencarijodoh #calonmantuidaman #siapnikah #lamaradekbang #jelita #taaruf #istri #suami #tersayang #khitbah #nikah #kua #menikahmuda #jomblo #surga #pelangiislam #ijabkabul #suamisholeh #jodohidaman #taarufnikah #suamiidaman #sakinahbersamamu#repost @pelaminan.impian


0

📦BU ÜRÜNDE KARGO ÜCRETSİZ
😱2 ÜrünAlana 10 TL İNDİRİM 🌝
🎗Ürün kodu:2230
👑Yakası tül detaylı bluz
💰Fiyat 59.99₺
🛍Beden s-m-l-xl
🎖Çilek triko
📱Sipariş ve bilgi için whatsapp
🚛Kapıda k.kartı veya nakit ödeme
💗2-4 iş günü içinde teslimat
📞 Sipariş için DM ya da WhatsApp; 0534 070 92 93
#alisveris #elbise #abiye #butik #indirim #kapidaodeme #moda #butikonline #alisveriskolik #alisveristutkusu #müsterimemnuniyet #kesfet #nikah #nikahelbisesi #beyazelbise #babyshower #baby #yilbasi #sözelbisesi #nisanlik #nisan #butik #kargobedava #kırdüğünü #keşfet #hamile #mezuniyetelbisesi


0

👍KALICI HEDİYE HATIRA ÇİÇEK AÇAN KALEM. HEM KALEM HEM ÇİÇEK 👍🌿☺️💜🌸 FULL RENK BASKI KALİTEMİZLE SİZLERLE BERABERİZ👌🏻👏🏻YEDİVEREN KALEM KULLANAN TÜM MÜSTERİLERİMİZE TEŞEKKÜR EDİYOR BİR ÖMÜR MUTLULUKLAR DİLİYORUZ ❤️🌸🌿👰🏼🤵🏼👌🏻💜 💍#nikah#nikahhatirasi#tbt#nikahtaci#nikahhediyelik#amaizing#nikahday#nikahelbisesi#nikahımız#gelindamat#damat#gelincicegi#gelinlik#gelin#babyshower#kadın#düğün#evleniyoruz#nişan#ogretmen#düğünhazırlıkları#kina#kinagecesi#kinahediyesi#kinaorganizasyonu#keşfet #nikahsekeri#davetiye#nişanşekeri#hatıra


0

Özel günleriniz için sukulent süslüyoruz... Bilgi ve sipariş için DM’den ulaşabilirsiniz...
#nisanmasasi #nikahşekeri #nikah #dogumgunu #organizasyon #laviorganizasyon


0

📦BU ÜRÜNDE KARGO ÜCRETSİZ
😱2 ÜrünAlana 10 TL İNDİRİM 🌝
🎗Ürün kodu:2194
🎀Ekru yaka detaylı crep gömlek
💰Fiyat 89.99₺
🛍Beden s-m-l
🔛Crep kumaş
📱Sipariş ve bilgi için whatsapp
🚛Kapıda k.kartı veya nakit ödeme
💗2-4 iş günü içinde teslimat
📞 Sipariş için DM ya da WhatsApp; 0534 070 92 93
#alisveris #elbise #abiye #butik #indirim #kapidaodeme #moda #butikonline #alisveriskolik #alisveristutkusu #müsterimemnuniyet #kesfet #nikah #nikahelbisesi #beyazelbise #babyshower #baby #yilbasi #sözelbisesi #nisanlik #nisan #butik #kargobedava #kırdüğünü #keşfet #hamile #mezuniyetelbisesi


0

Reposted from @felixsiauw - Apa Tanda Kamu Siap Menikah?

Apakah pada lelaki persiapan itu maksudnya harta, penghasilan, atau kerjaan? Ternyata bukan hanya itu, itu sebagian kecil, dan nggak menjamin

Apakah pada perempuan persiapan itu maksudnya bisa masak, bisa nyuci, bisa ngurusin rumah? Itu penting sih, tapi ya juga bukan itu yang dinamakan siap

Sebab banyak lelaki nggak punya kerjaan tetap tapi bisa jadi imam yang baik, banyak juga istri yang masakannya keasinan tapi tetep jadi pasangan yang hebat

Kalau gitu, pasti yang dimaksud yang pinter ngaji, bisa tajwid, bisa jadi imam shalat, ngerti agama? Gitu kan? Hmm.. Nggak juga itu sih maksudnya

Jadi apa dong tanda kalau seseorang itu sudah siap nikah? Bukan hanya kebelet nikah? Atau bukan hanya nafsu karena banyak ngeliatin yang baper-baper?

Nah, ini yang dibahas sama @felixsiauw dan @ummualila kali ini. "Ini Tanda Kamu Siap Menikah". Cek aja di channel Youtube saya, semoga manfaat

https://youtu.be/eiH1M-WSzlw - #regrann


1

Dilarang Baper😫😫 .
👰 tag teman yang ingin nikah
.
.
👰 bantu kami agar cepat mencapai 10k follower agar kami dapat segera menyalurkan proposal taaruf pada kalian
.
.
👰 follow kalian adalah nyawa kami
.
.
👰 love anda adalah semangat kami
.
.
👰 bersabar bagi mereka yang dm namun belum di balas.
.
#macomblangsyariah #cantik #anggun #carijodoh #wanita #syantik #pasanganhidup #mencarijodoh #calonmantuidaman #siapnikah #lamaradekbang #jelita #taaruf #istri #suami #tersayang #khitbah #nikah #kua #menikahmuda #jomblo #surga #pelangiislam #ijabkabul #suamisholeh #jodohidaman #taarufnikah #suamiidaman #sakinahbersamamu


0

Bismillah

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Style of sunnah forever
#NewArrival  menjual sirwal, qurta,  koko,  kemeja,  dan sirwal untuk para ikhwan dengan bahan yang adem, kualiatas jahit yang rapih,  model yang simple,elegan, dan harga yang bersahabat
.
📷Produk Yang kami jual adalah ASLI /SESUAI GAMBAR bukan barang tiruan.. 😊
.
Yuk follow ig kita
➖➖➖➖➖➖➖
@muslim_qurtah
.
MATERIAL qurtah :
Oksfor
SIZE
M. L. XL
.
IDR:
INFO/ORDER :
Wa : 0858-7179-7431

FORMAT ORDER
Nama :
Alamat :
No. HP :
Jenis pesanan : (screenshot biar gampang).
.✔JIKA barang tidak sesuai pesanan bisa retur .✔1kg muat 3 pcs baju
〰STAY SUNNAH STAY AWESOME 〰
〰INSYA ALLAH AMANAH〰

#sunnah #sunnahislam #dakwah #dakwahislam #syafiqbasalamah #khalidbasalamah#nikah #koko #qurta #qurtapakistan #sirwal #kokomurah #kajiansunnah #rodjatv #rodja #padang #bukittinggi #surabaya #lamongan #solo #kalimantan #sulawesi#exploreindonesia#explorejogja#kemeja#celana#aswaja


0

📦BU ÜRÜNDE KARGO ÜCRETSİZ
😱2 ÜrünAlana 10 TL İNDİRİM 🌝
✔Ürün kodu:2183
🎀Siyah V yaka crep kumaş gömlek
💰Fiyat 99.99₺
🛍Beden s-m-l
⭐Crep kumaş
🧚🏻‍♀ORJİNAL GÖRSEL
📱Sipariş ve bilgi için whatsapp
🚛Kapıda k.kartı veya nakit ödeme
💗2-4 iş günü içinde teslimat
📞 Sipariş için DM ya da WhatsApp; 0534 070 92 93
#alisveris #elbise #abiye #butik #indirim #kapidaodeme #moda #butikonline #alisveriskolik #alisveristutkusu #müsterimemnuniyet #kesfet #nikah #nikahelbisesi #beyazelbise #babyshower #baby #yilbasi #sözelbisesi #nisanlik #nisan #butik #kargobedava #kırdüğünü #keşfet #hamile #mezuniyetelbisesi


0

Bismillah

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Style of sunnah forever
#NewArrival  menjual sirwal, qurta,  koko,  kemeja,  dan sirwal untuk para ikhwan dengan bahan yang adem, kualiatas jahit yang rapih,  model yang simple,elegan, dan harga yang bersahabat
.
📷Produk Yang kami jual adalah ASLI /SESUAI GAMBAR bukan barang tiruan.. 😊
.
Yuk follow ig kita
➖➖➖➖➖➖➖
@muslim_qurtah
.
MATERIAL qurtah :
Oksfor
SIZE
M. L. XL
.
IDR:
INFO/ORDER :
Wa : 0858-7179-7431

FORMAT ORDER
Nama :
Alamat :
No. HP :
Jenis pesanan : (screenshot biar gampang).
.✔JIKA barang tidak sesuai pesanan bisa retur .✔1kg muat 3 pcs baju
〰STAY SUNNAH STAY AWESOME 〰
〰INSYA ALLAH AMANAH〰

#sunnah #sunnahislam #dakwah #dakwahislam #syafiqbasalamah #khalidbasalamah#nikah #koko #qurta #qurtapakistan #sirwal #kokomurah #kajiansunnah #rodjatv #rodja #padang #bukittinggi #surabaya #lamongan #solo #kalimantan #sulawesi#exploreindonesia#explorejogja#kemeja#celana#aswaja


0