#nikahmuda

Instagram photos and videos

#nikahmuda#hijrah#dakwah#kajianislam#pemudahijrah#nikah#islam#sunnah#taaruf#hananattaki#indonesiatanpapacaran#muslimah#nikahyuk#muslim#sejarahislam#nikahbarokah#khalidbasalamah#beranihijrah#beraniberhijrah#tauhid#hijrahku#istiqomah#jomblo#ustadzkhalidbasalamah#pengetahuanislam#menutupaurat#menjadilebihbaik

Hashtags #nikahmuda for Instagram

Makhluk terkutuk seperti ini enaknya di apakan?? .
โ€œ Mohon Viralkan semoga Mahluk ini cepat di tangkap simulut iblis ini.
Nih IG nya ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‰ @urubisma . .
.๐Ÿ‘‰ @urubisma
.=========================.
.
.
.
.
.
.
.
.
. #nikah #indonesiamengaji
#nikahmuda #jauhizina #jofi #jomblo
#mahasiswamuslim
#shift #pemudahijrah #selfreminder #beraniberhijrah #berbagisemangat #ikhwanmuslimin #ikhwan #akhwat #faktanyamuslim #aswaja #dakwah #dakwahjomblo #dakwahindonesia #celotehmuslim #hidayah #hijrahku #hijrahyuk #muslim #muslimah #dakwah #islam #dakwahislam #ceramah #motivasi


0

Pasti akan indah pada waktunya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜™
โ‡›
๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆ rumah tangga apabila di tengah2 kita hadir sang buah hati ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TORCH,APS,KANKER SERVIK,OBESITAS,dll dikonsultasikan segera kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ...!!! Di Promil kami bun ๐Ÿ˜Š #artisindonesiasexy
#negerimuslimah #nikahbarokah #akad #nikahmuda #nopacaran #nikahin #nikahi #menikah #nikahan #romantis #suami #suamiistri #suamiku #suamihebat #suamikupalingsweet #istri #istrisholehah #baper #baperan #galau #sabar #menunggu #jomblo #akuyangpostkauyangpanas #pelaminan #resmi #halal


0

Karena pernikahan bukan hanya tentang cinta tetapi tentang masa depan dunia dan akhirat๐Ÿ˜‡โค๏ธ
.
.
Makeup : Iik Rias
085719308080
Kebaya : Iik Rias
085719308080
Foto : Ateng LC Studio
087770577988
#muabogor #makeupartis #iikrias #weddingmuslim
#weddingislami #weddingsyari #weddingsunda #pengantinsunda #sundasiger #sigersunda #pengantinjawa #pengantin #mywedding #150418 #weddinginspirasi #makeup #halal #nikahmuda #lfl #lff #fff


2

PayTren kini bukan hanya sekedar perusahaan payment gateway tp sudah menjangkau lebih luas melebarkan sayapnya ke segala aspek bisnis .. Yuk kita dukung langkah baik ini dengan memutuskan memakai paytren .. Dengan paytren kita bangun INDONESIA MENUJU LEBIH BAIK !! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Info pendaftaran dan full bimbingan nya payTren hubungi saya๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Pahry
Leader Executive ๐Ÿข
๐Ÿ‘ค โฌโฌ
WA/SMS โ˜Ž๏ธ : 082350144094
BBM:PAHRY8 -----------------------------------------------------------------------------------------
๐Ÿ”˜ Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
๐Ÿ”˜ www.infopaytren.com/?reg=pahry
------------------------------------------------------------
--(Info Lengkap Paytren klik Link yang Ada di Bio)
#indonesia #paytren #muslimah #muslim #hijab #peluangbisnis #lowongankerja #ojol #istiqlal #lowongankerja #indonesia #gojek24jam #gojek #grabe #kuliner #monas #kulinerindonesia #yusufmansur #nikahasik #nikahmuda #bisnisonline #pribumi #pribumiindonesia #jomblo #reklamasi #jakarta #infojkt #jktinfo #kajian #kajianislam


0

โ€ Hai manusia, ingatlah akan nikmat Allah kepada kamu. Adakah pencipta selain Allah yang memberi rezeki kepada kamu dari langit dan bumi? Tidak ada tuhan selain Dia, maka betapa kamu bisa dipalingkan?โ€(QS.Al-Fatir: 3)
.
Janganlah kamu tergoda dengan harta yang ada pada dirinya. Tergodalah dengan iman yang tertanam dalam hatinya. Karena harta yang dijaga sehebat apapun tetaplah hanya sebuah titipan. Tapi iman yang terus dia jaga untuk-Nya dan juga untukmu tidak akan pernah pudar,hanya jika kamu juga saling menguatkan dan menyempurnakan. Bersyukurlah jika kamu mendapatkan keduanya. Potensi rezeki yang besar juga iman yang hebat. Jagalah terus sampai desahan napas terakhirmu.
.
Source : *salimafillah *mfarisap *proumedia
.
๐ŸŽฅislamdiary
#beranihijrah
#wanitamuslimah
#wanitasholeha
#pemudahijrah
#ittibalrasul
#kartunmuslimah
#gerakannikahmuda
#nikahmuda
#quotesoftheday
#quotafiisabilillah
#moodbooster
#motivasi
#motivator
#jendelaislam
#muhasabahcinta
#muzamilhasballah#dakwah #dakwahislam


0

Mungkin Penyakit Fisik Sembuh Dengan Obat-Obatan Tapi Penyakit hati Harus Perbanyak Dzikir.... Mohon ampunan Kepada Allah Agar Hati Menjadi Lapang Dan Iklas... .
.
.

______________
Silahkan Like, tag teman/share jika Quotes ini Bermanfaat. `
.๐Ÿ”ดFollow:
โžก๏ธย @DOA_MUSLIMAH
โžก๏ธย @DOA_MUSLIMAH
โžก๏ธย @JODOHSAMPAIJANNAH
โžก๏ธย @JODOHSAMPAIJANNAH
.
.
. โœ”๏ธSimak juga postingan islami di LINE:
@ doamuslimah (add pakai @)


2

#Repost @depotundangan (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Mau tau Pricelist Cetak Undangan Nikah di Depot Undangan?
.
Atau mau tau Bonus apa aja yang didapat kalau Cetak Disini?
.
Yuk Klik link Chat Whatsapp yang ada di bio
.
Cetak Undangan Nikahmu?
ya di @depotundangan aja
.
@depotundangan
@depotundangan
@depotundangan
.
#cetakundanganmurah #cetakundangan #undanganpernikahan #undanganmurah #undangannikah #weddingsurabaya #surabayawedding #surabaya #sidoarjo #weddinginvitations #wedding #undangan #cetak #undanganelegan #jogja #bandung #malang #jombang #jombanghits #sidoarjohits #mojokerto #nikahmuda #prewedding #photography


0

APA KAMU RIDHO?

Dalam sebuah hadist Rasullullah mengatakan;
nikahilah seorang wanita karena agamanya. Sebab, seorang budak wanita yang shalehah meskipun buruk wajahnya adalah lebih utama.

Wanita yang (akhlaknya) buruk adalah untuk laki-laki yang (akhlaknya) buruk, dan laki-laki yang (akhlaknya) buruk untuk wanita yang (akhlaknya) buruk pula. Wanita yang baik-baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik-baik untuk wanita yang baik-baik pula. (An-Nur 26).
.
Wahai saudariku muslimah, wanita adalah kunci kebaikan suatu umat. Wanita bagaikan batu bata, ia adalah pembangun generasi manusia. Maka jika kaum wanita baik, maka baiklah suatu generasi. Namun sebaliknya, jika kaum wanita itu rusak, maka akan rusak pulalah generasi tersebut.

Maka, engkaulah wahai saudarikuโ€ฆ
engkaulah pengemban amanah pembangun generasi umat ini. Jadilah engkau wanita muslimah yang sejati, wanita yang senantiasa menjaga kehormatannya.

Jika ada yang salah Dari mereka, Tolong Jangan salahkan Hijabnya. Tapi salahkan Akhlaknya dan Lingkungannya.

Mohon maaf untuk video Ilustrasi yang kami pakai, Ntah itu Video siapa. Yang pasti Jika sudah tersebar di Media, Semua bisa mangambil dan Melihatnya. Mau digunakan untuk Kebaikan atau keburukan. Wallahuallam.

Makanya lebih berhatiยฒ dalam Memposting.

Sadar Ngak sadar Dilirik lagu itu AISYAH JATUH CINTA PADA JAMILAH. secara tidak langsung Mendoktrin anda Untuk Lesbian.

Semakin Mudah Cara mereka Untuk Mengkampanyekan LGBT untuk generasi Muda. #semangatmenikah #menikahmuda #predatorquran #indonesiatanpapacaran #menikah #ustadzzulkifli #uzma #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #habibrizieqsihab #ivgcomedy #indovidgram #dakwahvidgram #berbagisemangat #beraniberhijrah #hijarahsantun #nikahmuda #hananattaki #ustadzhananattaki #nikahasik #pemudahijrah #hijrahasik #shift #dakwahjomblo #motivasi #khitbah #tiktokindonesia #akadasik #viral #adejupri


0

" Nikahkanlah aku dengan dia Ya ALLAH "
Barakallahu Fiik Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA.
( @ustadzabdulsomad )
.
.
๐ŸŽฌ @Pena_Hijrah ๐Ÿ“ฝ๏ธ @tafaqquhonline (13.12.2017)
.
.
Ayo Tag Teman Mu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
๐Ÿ“ฃ Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat.. ๐Ÿ˜‡
.
.
Follow: @alawi_almaliki_
#hijrahsantun #UstadzAbdulSomad #Tausiyah #Pena_Hijrah #TafaqquhVideo #islam #doa #nikah #kabulkan #segera #YaAllah #nikah #menikah #nikahbarokah #nikahasik #nikahmuda #nikahyuk #nikahan #tausiyah #tausiyahcinta #tausiyahku #semogabahagia #pelaminan #akadnikah #akad


0

Bersama sama menuju jannah-Nya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#rasayangistimewa
#nikahmuda
#nikahasyik


0

Suami Sholeh .
Suami yg shaleh adalah suami yang mampu jadi pemimpin dalam rumah tangganya, seorang suami bak pemerintah di dalam rumah tangga, yang mampu memperhatikan hak dan kepentingan rakyatnya di dalam pemerintahan yang dipimpinnya, adalah istrinya. Memberi bimbingan pd keluarga, suami punyai status sebagai pemimpin dalam keluarga, karenanya ia berkewajiban memberi nafkah lahir, batin, dan bimbingan agama kpd istri&anaknya. .
ยฉ๏ธ @suami.istri.bahagia .
#wokece#weddingorganizerbandung#weddingorganizermurah#weddingbandung#weddingsyari#wedding#weddingorganizer#islami#syari#womurah#organizer#wo#woislami#wobandungraya#weddingorganizersyari#walimah#jawabarat#muslimah#menikah#wobandung#nikahsyari#nikah#wosyaribandung#nikahbarokah#ayonikah#beraninikah#nikahmuda#nikahan#nikahansyari


0

Saat akad terucap tanggung jawab kedua orang tuaku berpindah sepenuhnya kepadamu. Doakan aku agar aku tak memberatkanmu dalam pengadilanNya kelak dan doakan agar aku menjadi istri yang shalihah, berbakti pada suami dan setia menemani apapun kondisinya aamiin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜โค๏ธ #akad #bukti #halal #kisahcintasma ##ketikacintabertasbih #ayatayatcinta #cintahalal #nikahmudalillah #nikahmuda #coupleinspirasi #ketikacintamenyapa #lfl #fff #lff #l4l #f4f #cintakita #tulangrusuk #menyempurnakan #sah #alhamdulillahhalal #alhamdulillahsah #weddingsyari #wedsingmuslim #pengantinsunda #pengantinjawa #mywedding


1

โ€œAKU INGIN MENJADI WANITA SEMPURNA DI MATA SUAMIKUโ€

Sosok istri yang sempurna dimata suami bukan hanya penampilan. Tapi kesempurnaan istri itu bisa menghadirkan sesosok malaikat kecil, Sang buah hati yang memberikan kehangatan di tengah-tengah keluarga. Tuhan... aku ingin selalu disayangi dan dicinta dengan suamiku, Aku ragu mungkinkah keutuhan rumah tangga ini selamanya??? Sedangkan kami sudah lama menikah belum memiliki keturunan juga. Di tambah lagi berbagai macam perkataan orang yang sering menyakiti hati kami. Aku yakin aku pasti bisa menjadi wanita sempurna. Memberikan kebahagian yang utuh buat suamiku.
Aku yakin malaikat kecil disurga itu berkata : โ€œ SEMANGAT AYAH DAN BUNDA UNTUK MENGHADIRKANKU KE DUNIA BERSAMA KALIANโ€
Bunda yang lain kapan mau jemput sang buah hati??? GRATIS KONSULTASI

http://bit.ly/Suksespromilholistic ๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธโœ”๏ธ BBM : DD9FCDD7 โœ”๏ธ W/A : 085927441300


1

Karena yang BURUK tidak akan mungkin BERSANDING dengan yang BAIK. Apalagi BERSANDING DI PELAMINAN. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜† Kalau kamu dipisahkan ALLAH dengan seseorang yang TIDAK PERNAH BERUBAH. Percayalah,Allah MAHA MENGETAHUI hatimu. Karena ALLAH tahu kalau Kamu MANUSIA YANG BAIK,dan terus berusaha menjadi LEBIH BAIK LAGI. Dan DIA??
Pastinya tidak LEBIH BAIK dari kamu. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†
Itu sudah TAKDIR ALLAH.

Maka jangan BERBURUK SANGKA kepada ALLAH TA'ALA. Allah MAHA PENGASIH lagi MAHA PENYAYANG. Gak mungkin Allah Ingin NGASIH yang BURUK kepada orang yang BAIK. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„ #hijrah
#hijrahku
#hijrahcinta
#indonesiatanpapacaran
#indonesiaberhijrah
#hijrahindonesia
#hijrahituindah
#nopacaran
#lepaskanatauhalalkan
#halalkanatautinggalkan
#tinggalkanatauhalalkan
#pejuangjodoh
#pejuangnikah
#pemudahijrah
#islam
#islamituindah
#dakwah
#dakwahislam
#nikahmuda
#nikah
#nikahyuk
#yukhijrah
#hijrahyuk
#yuknikah
#menikahmemuliakansunnah
#nikahituibadah
#nikahituindah
#nikahituasik
#nasehat


0

Yuk guys diorder... Maharnya cantik ya... Kami menerima jasa hias mahar lohhh ini salah satu contohnya.. Moment istimewa kamu pasti lebih istimewa dengan mahar yang cantik ini... Minat langsung kontak bio ya
(wa only)
#hantaranlamaran
#hantarankawin #hantaranmurah #maharmurah #seserahankawin #maharcantik #engagement #wedding #weddingorganizer #designmahar #mojokerto #pasuruan #nikahmuda #nikahcantik #mahar #mahar


0

Assalamu'alaikum para Pejuang Subuh.
Semoga diumur kita Yang selalu Bertambah,tapi sejatinya Selalu Berkurang,kita dapat Menjadi Pribadi yang Lebih Baik lagi di Mata Allah,bukan Dimata Sesama Manusia.
Katakan kepada Mereka Mantan kalian,Saya yang SEKARANG bukan Saya yang DULU lagi. Saya tidak MENYESAL karena Allah Memisahkan kita,tapi saya Sangat BERUNTUNG karena Allah Lebih Mencintai saya agar tetap berada Dalam KORIDOR ISLAM yang SEJATINYA,dan Allah Telah Menjaga SAYA serta MENJAUHKAN saya dari KEMAKSIATAN. Karena itu tanda "BUKTI CINTA ALLAH LEBIH BESAR KEPADA SAYA,DARIPADA CINTAMU KEPADA SAYA YANG MENDOMINASI ADALAH HAWA NAFSU BELAKA." #hijrah
#hijrahku
#hijrahcinta
#indonesiatanpapacaran
#indonesiaberhijrah
#hijrahindonesia
#hijrahituindah
#nopacaran
#lepaskanatauhalalkan
#halalkanatautinggalkan
#tinggalkanatauhalalkan
#pejuangjodoh
#pejuangnikah
#pemudahijrah
#islam
#islamituindah
#dakwah
#dakwahislam
#nikahmuda
#nikah
#nikahyuk
#yukhijrah
#hijrahyuk
#yuknikah
#menikahmemuliakansunnah
#nikahituibadah
#nikahituindah
#nikahituasik
#nasehat


0

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada sdr(i) skalian. melalui media ini saya mengundang untuk hadir & memberikan doa di acara pernikahan kami. #nikahyuk #nikahmuda #nikah #indonesiatanpapacaran #nocouplebeforeakad #loveaftermarriage #pemudahijrah #pemudaislam #pemudaistiqomah


2

Diet bagus vs Diet jelek
Pastikan dietmu sehat dan bikin awet muda yaaa ๐Ÿ˜˜
.
.
@ingepury_coach
WA 085-728-545-657


3

_
_
โ€ข Binggung kasih pengertian ke orangtua kalo nikah ga harus mewah sampe ngutang?
โ€ข Binggung ngeyakinin ortu kalo nikah wajib ga boleh ikhtilat? Ada dalilnya di Qur'an. โ€ข Binggung ngeyakinin calon mertua tentang pernikahan infisoltam? โ€ข Binggung ternyata di Islam bisa nikah ga pake proses #PACARAN? ๐Ÿ˜‚ sederet kebingungan kamu insyaallah bakal kamu temuin jawabannya di link yang ada di bio instagram ๐Ÿ˜‰ BURUAN KLIK
_
_
Mau dibimbing dan dibantu dari prosesi menemukan pasangan ta'aruf sampai dengan walimahan? ๐Ÿ˜‰
_________________________
Yuk nikah! Bingung gimana prosedur yang sesuai syariat Islam? Klik link di bio instagram, kami akan mengirimkan S&K serta menjawab Q&A kamu terkait hal ini. ๐Ÿ˜Š
____________________________
Follow ๐Ÿ‘‰ @syarie_wedding
Follow ๐Ÿ‘‰ @syarie_wedding
Follow ๐Ÿ‘‰ @syarie_wedding
___________________________
#nikah #jodoh #nikahmuda #hijrah #pernikahan #pernikahanimpian #nikahsyari #wedding #WOPalembang #palembangweddingorganizer #weddingorganizerpalembang #palembangterkini #taaruf #couple #nikahmurah #palembangevent #lfl #syarieweddingpalembang #syariewedding #palembangolshop #palembang #bridesmaids #brideplanning #nikahsyari #sakinahbersamamu #suami #istri #menikahbahagia


1

Pagiii...... Dapatkan harga cincin terbaik dan model kesukaan anda gengs.. ๐Ÿค—
.
-Perak
-palladium
-Emas
-Platina.

Setiap pembelian gratis box cincin dan grafir nama โ˜Ž๏ธUntuk pemesanan/info lebih jelas bisa menghubungi ๐Ÿ˜Š
.
.
WA1 : 083142807724
WA2 : 082116506300

#cincincustom
#pemudahijrah
#beranihijrah #nikahmuda #nikah #weddingbandung #weddings #indonesiatanpapacaran
##Cincinbandung #cincinpalladium #cincinnikah #cincinemas #cincinplatina #cincinperak #cincinpria #cincinwanita #cincinpalladium #cincinjogja #cincinbagusberkualitas #cincinmutiara #cincintrsemiberliancollection #cincinmodern #cincinmodelterbaru #cincinmodelberlian #cincinkawinonline #cincinkawin_indo #jualcincin #cincin #wedding #prewed #hijrah


0

Dari Abul โ€˜Abbas โ€˜Abdullah bin โ€˜Abbรขs Radhiyallahu anhuma , ia mengatakan, โ€œPada suatu hari, aku pernah dibonceng di belakang Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam, lalu beliau bersabda, โ€˜Wahai anak muda, aku akan mengajarkan kepadamu beberapa kalimat: โ€˜Jagalah Allah, niscaya Allah akan menjagamu. Jagalah Allah, maka engkau akan mendapati-Nya di hadapanmu. Jika engkau memohon (meminta), mohonlah kepada Allah, dan jika engkau meminta pertolongan, mintalah pertolongan kepada Allah. Ketahuilah, bahwa seandainya seluruh umat berkumpul untuk memberi suatu manfaat kepadamu, maka mereka tidak akan dapat memberi manfaat kepadamu, kecuali dengan sesuatu yang telah ditetapkan Allah untukmu. Sebaliknya, jika mereka berkumpul untuk menimpakan suatu kemudharatan (bahaya) kepadamu, maka mereka tidak akan dapat menimpakan kemudharatan (bahaya) kepadamu, kecuali dengan sesuatu yang telah Allah tetapkan atasmu. Pena telah diangkat dan lembaran-lembaran telah kering.โ€™โ€ [HR. at-Tirmidzi, dan ia berkata, โ€œHadits ini hasan shahรฎh.โ€]
.
Dalam riwayat selain at-Tirmidzi disebutkan, โ€œJagalah Allah, maka engkau akan mendapati-Nya di hadapanmu. Kenalilah Allah ketika senang, maka Dia akan mengenalmu ketika susah. Ketahuilah bahwa apa yang luput darimu tidak akan menimpamu, dan apa yang menimpamu tidak akan luput darimu. Ketahuilah bahwa pertolongan itu bersama kesabaran, kelapangan bersama kesempitan, dan bahwa bersama kesulitan ada kemudahan.โ€
.
* Mari belajar memanfaatkan waktu lapang kita sebelum waktu sempit kita ๐Ÿ™‚
.
** Selengkapnya cek di website โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
Sumber:ย https://almanhaj.or.id/3484-jagalah-allah-azza-wa-jalla-niscaya-allah-azza-wa-jalla-menjagamu.html
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #islam #quran #sunnah #waktu #muda #bahagia #susah #taubat #hijrah #pria #wanita #ikhwan #akhwat #muslim #muslimah #jomblo #baper #nikah #nikahmuda #halal #vs #pacaran #haram #selamatpagi #kamis #manis


0

Barakallahu lakum wa baraka alaikum sob @ramadhankurniadi
Ini kisahku
(Mas-mas penjaga cafe, minta foto bareng .....)
.
.
#nikahmuda #lebihbaik


1

Sedikit cerita, terkait Grup WhatsApp yang kemarin saya buat yang saya namai Teman RIZTY. Yang artinya Teman Rizki dan Tetty.
Grup nya berlandaskan @indonesiatanpapacaran bertujuan @beraninikahtakutpacaran
Rermotivasi kak @laodemunafar yang selalu berjuang demi generasi remaja muslim Indoneia.

Jadi .. Kemarin itu, ada yang nanya.
Katanya:
"Teh tetty, mau tnya seputar jodoh. Semisal kita sudah istiqomah. kemudian ada laki2 yg siap meminang seperti teteh yg belum pernah knal sblmnya, apa hati kita trbuka dan menerima dengan lapang dada untuk laki2 yg memang jodoh kita ? Kan yg pacaran aja di pksain suka itu ga enak, apalagi nikah ?" Jawaban saya:
Pacaran di paksain nggak enak ? Apalagi nikah ?
Duuuh Pliss ukhty sayang ... jangan samain pacaran sama nikah yah.
Itu jelas hal yang berbeda.
Tujuan pacaran apa ? Memuaskan nafsu...!! Nafsu mah apa aja dah, (nafsu pandangan, nafsu pgn jalan bareng, nafsu pgn kenal bareng dan nafsu nafsu lainnya)Jelas atuh kalo nafsu pacaran harus terpenuhi. Kalo udah di penuhi, dapetnya dosa deh!! Tapiiii kalau menikah itu IBADAH. ibadah terpanjang itu adalah menikah.
Walau awalnya di paksa dan merasa takut nggak nyaman. Tapi jika kita niat ibadah karena Allah. Niscaya Allah akan memberi kita kenyamanan kepada pasangan. Percaya akan kuasa Allah deh.
Hey ukhty sayang. Ingat.. Allah itu maha pembolak balik hati. Niih aku sama sekali ga ada perasaan sama suami @rizkimuktafi .. setelah sah, masih "euhh gimana gitu lah"
Ehhh seiring berjalanya waktu. Maa syaa Allah nyaman banget, bahagia banget, sayang banget sama suami.
Intinya harus percaya sama Allah. Bahwa Allah akan memberi keberkahan, ketika kita meninggalkan sesuatu yang buruk karena Alah, dan memilih sesuatu yang baik karena Allah. ๐Ÿ“ @tettyseptiyani02

Yuk nikah muda, stop pacaran โ›”๏ธโŒ atau Ta'aruf Rasa Pacaran โ›”๏ธโŒ #indonesiatakutpacaran
#captionRizty
#beraninikahtakupacaran
#NikahAsik #nikahmuda


0

Langsung tag orang nya ya๐Ÿ˜‚
Jangan Dibawa baper ya haha
.
Udahlah makanya gausah pacaran pacaran, nanti takutnya seperti ini kan sakit bangeeet๐Ÿ˜ฅ dan sebagian orang bilang bahwa pacaran itu sebenernya menjaga Kekasih orang lhoo๐Ÿ˜‚
.
Nah loh, masih mau dengan yang namanya pacaran? ๐Ÿ˜‚
@catatanpernikahan99

#catatanpernikahan #catatanpernikahan99 #yukhijrah #hijrah #mantan #keingetmantan #baper #jagainjodohorang #mantannikah #yuknikah #nikahmuda #nikahasik #selfreminder #gaultapitaat #kenangan #jomblofisabilillah #yakinmasihmaupacaran #nikahyuk


0

~
~
- Langsung tag orang nya ya๐Ÿ˜‚
Jangan Dibawa baper ya haha
-
Udahlah makanya gausah pacaran pacaran, nanti takutnya seperti ini kan sakit bangeeet๐Ÿ˜ฅ dan sebagian orang bilang bahwa pacaran itu sebenernya menjaga Kekasih orang lhoo๐Ÿ˜‚
-
Nah loh, masih mau dengan yang namanya pacaran? ๐Ÿ˜‚
#yukhijrah #hijrah #mantan #keingetmantan #baper #jagainjodohorang #mantannikah #yuknikah #nikahmuda #nikahasik #selfreminder #gaultapitaat #kenangan #jomblofisabilillah #yakinmasihmaupacaran #nikahyuk


0

Pasti akan indah pada waktunya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜™
โ‡›
๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆ rumah tangga apabila di tengah2 kita hadir sang buah hati ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TORCH,APS,KANKER SERVIK,OBESITAS,dll dikonsultasikan segera kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ...!!! Di Promil kami bun ๐Ÿ˜Š

#drphilipspog #spog #usg4d #usg4dimensi #poris #tangerang #antenatal #antenatalcare #anc #obgyn #bayi #bayilucu #kontrolhamil #kehamilansehatporis #kehamilansehatgroup #kehamilanku #maternity #gravida #bumil #philipsagustinus #beforeafter #beforeandafter #beforeandafterbirth


2

BISMILLAH
Variasi terbaru sirwal
Material : Ribstop premium
Bahan adem dengan kualiatas terbaik!!! Available size.
โ–ช๏ธ M 29-31
โ–ช๏ธ L 31-34
โ–ช๏ธ Xl 35-37
โ–ซ๏ธ XXl 38-40 .
.
๐Ÿ“ทReal Pict / kemiripan warna tidak 100%
Cek Ig โฌโฌ
@samawa.bandung
@samawa.bandung
.
ORDER HUBUNGI ADMIN.
. โ–ช๏ธWA : +6281322377862
.
.
Apabila barang tidak sesuai pesanan barang bisa di return dan ongkir kami yang tanggung
-----
-----
TETAP KEREN DENGAN @samawa.bandung
-----
-----
#subhanbawazier#sirwalsyari#kajianyuk#kajiansunnah#isbal#laaisbal#teukuwisnu#beranihijrah#hijrahlah#nikahmuda#nikahbarokah#koko#bajukoko#gamis#kajianislam#ustadzkhalidbasalamah#syafiqrizabasalamah#firandaandirja#hananattaki#khalidbasalamah#abdulsomad#celanasirwal#gamispria#ustadzbadrusalam#kajianislam#kajianbandung#kajianjakarta#infokajian


0

BISMILLAH
Variasi terbaru sirwal
Material : Ribstop premium
Bahan adem dengan kualiatas terbaik!!! Available size.
โ–ช๏ธ M 29-31
โ–ช๏ธ L 31-34
โ–ช๏ธ Xl 35-37
โ–ซ๏ธ XXl 38-40 .
.
๐Ÿ“ทReal Pict / kemiripan warna tidak 100%
Cek Ig โฌโฌ
@samawa.bandung
@samawa.bandung
.
ORDER HUBUNGI ADMIN.
. โ–ช๏ธWA : +6281322377862
.
.
Apabila barang tidak sesuai pesanan barang bisa di return dan ongkir kami yang tanggung
-----
-----
TETAP KEREN DENGAN @samawa.bandung
-----
-----
#subhanbawazier#sirwalsyari#kajianyuk#kajiansunnah#isbal#laaisbal#teukuwisnu#beranihijrah#hijrahlah#nikahmuda#nikahbarokah#koko#bajukoko#gamis#kajianislam#ustadzkhalidbasalamah#syafiqrizabasalamah#firandaandirja#hananattaki#khalidbasalamah#abdulsomad#celanasirwal#gamispria#ustadzbadrusalam#kajianislam#kajianbandung#kajianjakarta#infokajian


0

BISMILLAH
Variasi terbaru sirwal
Material : Ribstop premium
Bahan adem dengan kualiatas terbaik!!! Available size.
โ–ช๏ธ M 29-31
โ–ช๏ธ L 31-34
โ–ช๏ธ Xl 35-37
โ–ซ๏ธ XXl 38-40 .
.
๐Ÿ“ทReal Pict / kemiripan warna tidak 100%
Cek Ig โฌโฌ
@samawa.bandung
@samawa.bandung
.
ORDER HUBUNGI ADMIN.
. โ–ช๏ธWA : +6281322377862
.
.
Apabila barang tidak sesuai pesanan barang bisa di return dan ongkir kami yang tanggung
-----
-----
TETAP KEREN DENGAN @samawa.bandung
-----
-----
#subhanbawazier#sirwalsyari#kajianyuk#kajiansunnah#isbal#laaisbal#teukuwisnu#beranihijrah#hijrahlah#nikahmuda#nikahbarokah#koko#bajukoko#gamis#kajianislam#ustadzkhalidbasalamah#syafiqrizabasalamah#firandaandirja#hananattaki#khalidbasalamah#abdulsomad#celanasirwal#gamispria#ustadzbadrusalam#kajianislam#kajianbandung#kajianjakarta#infokajianjakarta


0

BISMILLAH
Variasi terbaru sirwal
Material : Ribstop premium
Bahan adem dengan kualiatas terbaik!!! Available size.
โ–ช๏ธ M 29-31
โ–ช๏ธ L 31-34
โ–ช๏ธ Xl 35-37
โ–ซ๏ธ XXl 38-40 .
.
๐Ÿ“ทReal Pict / kemiripan warna tidak 100%
Cek Ig โฌโฌ
@samawa.bandung
@samawa.bandung
.
ORDER HUBUNGI ADMIN.
. โ–ช๏ธWA : +6281322377862
.
.
Apabila barang tidak sesuai pesanan barang bisa di return dan ongkir kami yang tanggung
-----
-----
TETAP KEREN DENGAN @samawa.bandung
-----
-----
#subhanbawazier#sirwalsyari#kajianyuk#kajiansunnah#isbal#laaisbal#teukuwisnu#beranihijrah#hijrahlah#nikahmuda#nikahbarokah#koko#bajukoko#gamis#kajianislam#ustadzkhalidbasalamah#syafiqrizabasalamah#firandaandirja#hananattaki#khalidbasalamah#abdulsomad#celanasirwal#gamispria#ustadzbadrusalam#kajianislam#kajianbandung#kajianjakarta#infokajian


0

BISMILLAH
Variasi terbaru sirwal
Material : Ribstop premium
Bahan adem dengan kualiatas terbaik!!! Available size.
โ–ช๏ธ M 29-31
โ–ช๏ธ L 31-34
โ–ช๏ธ Xl 35-37
โ–ซ๏ธ XXl 38-40 .
.
๐Ÿ“ทReal Pict / kemiripan warna tidak 100%
Cek Ig โฌโฌ
@samawa.bandung
@samawa.bandung
.
ORDER HUBUNGI ADMIN.
. โ–ช๏ธWA : +6281322377862
.
.
Apabila barang tidak sesuai pesanan barang bisa di return dan ongkir kami yang tanggung
-----
-----
TETAP KEREN DENGAN @samawa.bandung
-----
-----
#subhanbawazier#sirwalsyari#kajianyuk#kajiansunnah#isbal#laaisbal#teukuwisnu#beranihijrah#hijrahlah#nikahmuda#nikahbarokah#koko#bajukoko#gamis#kajianislam#ustadzkhalidbasalamah#syafiqrizabasalamah#firandaandirja#hananattaki#khalidbasalamah#abdulsomad#celanasirwal#gamispria#ustadzbadrusalam#kajianislam#kajianbandung#kajianjakarta#infokajian


0

BISMILLAH
Variasi terbaru sirwal
Material : Ribstop premium
Bahan adem dengan kualiatas terbaik!!! Available size.
โ–ช๏ธ M 29-31
โ–ช๏ธ L 31-34
โ–ช๏ธ Xl 35-37
โ–ซ๏ธ XXl 38-40 .
.
๐Ÿ“ทReal Pict / kemiripan warna tidak 100%
Cek Ig โฌโฌ
@samawa.bandung
@samawa.bandung
.
ORDER HUBUNGI ADMIN.
. โ–ช๏ธWA : +6281322377862
.
.
Apabila barang tidak sesuai pesanan barang bisa di return dan ongkir kami yang tanggung
-----
-----
TETAP KEREN DENGAN @samawa.bandung
-----
-----
#subhanbawazier#sirwalsyari#kajianyuk#kajiansunnah#isbal#laaisbal#teukuwisnu#beranihijrah#hijrahlah#nikahmuda#nikahbarokah#koko#bajukoko#gamis#kajianislam#ustadzkhalidbasalamah#syafiqrizabasalamah#firandaandirja#hananattaki#khalidbasalamah#abdulsomad#celanasirwal#gamispria#ustadzbadrusalam#kajianislam#kajianbandung#kajianjakarta#infokajian


1

The end of the page