#nobully

Instagram photos and videos

#nobully#like4like#martialarts#aplforever#family#antibullying#nojudge#pitbull#nobaper#love#instagram#satukanaliandoprilly#selfdefense#jangandilihat#gasukaabaikan#satukanaliandoprillyatvitv#apl1526#terimakasih#nita_d#kidsjamannow#day27#teamwork#massachusetts#karatekids#students#lasvegas#reportit#usa#standup

Hashtags #nobully for Instagram

Jadilah seseorangπŸ‘€yang berguna bagi orang lain😊
#NoBully
#Nita_D.R

Prembun, Jawa Tengah, Indonesia
0

Banyak orang yang berpendidikan tapi tidak semua orang mampu berperilaku / berakhlak seperti orang yang terdidik..!! Just it!! #justcaption #keepsmilemyidol #keephumble #nobully #terusberkarya


0

Perubahan itu adalah d awali dari masalalu yang buruk....
Maju, menaikan status kehidupan juga d awali masa lalu yg buruk, cacian yg bruk Dari tmn saudra bahkan orgtua sndri. Bukannya itu membuat saya baju dan bisa trs berusaha untuk menujukan sesuatu yg besar!
#nobully#nolambeturah


0

Mencintaimu adalah pekerjaanku
Merindukanmu adalah hobiku
Menegurmu adalah bukti kasih sayangku
.
. . .
#noBully#hnyaCaption
#lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow


5

Membaca buku biografi membantumu untuk lebih empati pada orang lain,belajar untuk tidak mudah berkata" kasar,belajar tidak menyinggung orang lain,belajar untuk MENGHARGAI orang lain.
Selalu ada kisah dibalik kontroversi atau kejadian.Jangan mudah mengambil kesimpulan atas HIDUP orang lain.
Jika memang manusia,bersikaplah seperti layaknya Manusia.Punya otak gunakan.Punya Akhlak AKTIFKAN.
In the picture:The Beautiful Madame Ratna Sari Dewi Soekarno (Naoko Nemoto) and her Husband Ir.Soekarno.
#biografi #lovewhatmpitloved #lovewhatmpitlove #love #cinta #empaty #noBully #menghargai #BelajarJadiManusia #NoJudge #spreadlove #soekarno #RatnaSariDewiSoekarno #sejarah #history


0

#nobully masih dalam tahap belajar

Sei Rumbai
0

Kangen pada mereka berduaπŸ˜‰
' CINTA ENGGAK SALAH TAKDIR YANG SALAH '.πŸ˜‰
I miss you #digosisi
Rindu #ggs
#nobully


0

#nobulLy
my macob heart is filled πŸ’πŸ’–πŸ’˜πŸ’žπŸ’“πŸ’•
BUT LIKE WHY HASNT J FOLLOWED MARK BACK ?2!2 is it this bad that he won't follow him back istg sjsjsjhsj SHSHS CUPCAKES
-
-
@duhitzmark @jacobsartorius -
-
-
-
-
-
-
-
- - ( #macob #jacobsartorius #duhitzmark #markthomas #hiplikejacob #omgpage )


27

Ersya Semangat syuting yess πŸ˜‰ & jangan lupa sarapan pagi ya πŸ˜‰ Beauty Girls Ersya 😊

#ersyaaurelia
#supportersyaaurelia
#like
#followers
#nobully
#siapatakutjatuhcinta


0

When they talk about the greatest, they're talking about Polo! #HoggBuilt #PoloPits #PoloTheGreat #PassionforPits #APBT #PitBullPride #Seal #Pitbull #NoBully #WorkingDog #Dog


0

SEBELUM BACA CAPTION PASTIKAN #nobully #nojudge #situOke? #JustLEARN
lagi rame istilah pelakor dan banyaknya kisruh rumah tangga akibat kehadiran pihak ketiga.

Ada yg tergoda maupun menggoda.. Kabar baiknya, besok saya akan share tulisan di www.LoveCoach.id ttg 9 hal yang bisa kamu dan pasangan lakukan agar pernikahan kalian terhindar dari pelakor.

Tulisan besok insya Allah juga akan menjawab pertanyaan diatas agar kita bisa lebih mencintai pasangan 😊

Bagi yang MAU dapet notifikasinya silakan daftarkan email kamu di www.LoveCoach.id ya
SEE YOU! #nobully #nojudge #JustLEARN


17

Ciiee uda hapal nih ye lagu Akad
Nyanyiin buat siapa nih pak? πŸ˜‚βœŒοΈ
Adem dengernya
Uda lama g denger Ali nyanyi
Di MnG Sidoarjo nti nyanyi donk pak πŸ™πŸ™
.
.
#JustForFun #NoBaper #NoBully #APLSupportAliando #APLForever


0

OVJ hari ini dibawa santai aja y guys
Pak dalang bener bgt
Pilihan itu terserah Prilly
Prilly yg nentuin dia milih siapa
Fansnya g perlu ribut sana sini
Support karirnya aja
Harapan itu dibawa doa aja g usah main bully sana sini n banding2in
Toh klo jodoh g k mana kok 😊
.
.
#DibawaSantaiAja #HanyaAcaraKomedi #NoBaper #NoBully #APLCintaDamai #APLSupportAliandoPrilly #APLForever


0

Akhirnya, kesayangan muncul di TV. Jadinya rindu ini terobati. Di acara apa aja pasti ujung-ujungnya disangkutpautkan sama abang @aliandooo. Sukak deh jadinya 😘😘😍😍
Siapa yang lagi nonton kak @prillylatuconsina96 di OVJ ?
#SATUKANALIANDOPRILLY
#ATVITV
#Trans7
#Opera Van Java ( OVJ )
#nobully
#gaksukadiemajainihanyaunegunegaja


0

Nemu video kebungulan jaman SMK.
Ini yg rekam sapa pula πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„
Gimana perasaan km waktu itu saat dibakar @abdul_muttalib_g
@adefarazqillah
@choirul.uk

#anaksekolah #nobully #flashback


1

OVJ emang selalu bikin ngakakπŸ˜ƒπŸ˜‚ dengan tingakah konyol @andhiiikapratama dan geng
Hehheh kang @dennycagur mah....bisa aja bikin senyum2😊

Iy ii abangnya gak ada kan lagi syut ✌️

#nobully


0

Abaikan suara berisik karena sirriiikkk,biar hidup mu asssiiikkkk. . .😏😝
#nobully #nohatters #whatever
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #like4like


3

Sedih Lihat Picture Ini😞😞kenapa harus Ali lagi?kenapa lagi-lagi dia yang kena?kenapa orang lain yang berbuat dia yang disalahkan? Padahal dia diam,dia gk pernah sedikit pun nyakitin hati kalian. Sudah sempurna kah kalian? Coba berdiri di depan cermin pandangi diri kalian dan renungi! Apa kalian yang merasa sempurna itu udh bisa kayak dia atau lebih dari dia? Coba kalian renungi disaat kalian diam ada beribu orang yang menghina kalian habis-habisan? Padahal kalian sama sekali ga berbuat salah sama mereka dan bahkan.kalian ga kenal siapa mereka. Apa kalian bisa sesabar dia? Coba renungi!! Membenci tanpa alasan itu ga baik! Kalian boleh bahagia tapi gk perlu di jmenjatuhkan orang lain! Stay strong li☺️☺️ @aliandooo
Saya Prillvers Tapi saya respek sama Ali

#nobully


0

Questa Γ¨ una grande lezione di vita.
Non cambiate per nessuno al mondo specialmente per fare piacere ai bulli o per non subire piΓΉ bullismo.
SONO LE IMPERFEZIONI A RENDERCI UNICI!
#nobully


0