#optimis

Instagram photos and videos

#optimis#semangat#katamutiara#motivasi#suksesmuda#semangatpagi#katabijak#pengusahamuda#pengusahasukses#motivasidiri#sukses#pengusahamuslim#janganmenyerah#bisnis#semangathidup#tetapsemangat#pantangmenyerah#motivator#bisnisanakmuda#bobsadino#motivasidirisendiri#merryriana#bisnisonline#SalamOtakKanan#motivasisukses

Hashtags #optimis for Instagram

Sukses itu mudah...jika kita punya niat n kemauan yg gigih,jika jatuh di awal tetaplah berkuat hati mencoba dan terus mencoba..πŸ˜„
#spirit
#optimis
#jiwabisnis


0

Tatapan pemuda ompong ditemani segelas kopi.cintai ususmu minum kopi tiap hari.... #selalubersyukur
#optimis
#tonghilapbungah


0

Kadang rencana tidak semulus kenyataannya. Intinya adalah ketika kita menghadapi suatu masalah jangan mudah menyerah. Karena ketika kita memulai dari garis start harus bisa sampai ke garis finish untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Berikan caption dari gambar ini Dan tag temenmu!

#tantangan #perubahan #kebahagiaan #mengejarmimpi #sehatselalu #kepo #resolusi #optimis #ceritahariini #pengalaman #hidupbahagia #masalalu #berubah #berani #tujuanhidup #perjalananhidup #positifthinking #masamuda #perubahanhidup #lebihbaik #abaikan #kenangan #menunggu #ceritaku #jatuhcinta #temanhidup #patah #berharap #kataku #perasaanhati


1

.
Sekarang lebih sering melihat ke kanan, sebagai analogi selalu melihat kepada kebaikan dan membahagiakan orang lain

Minjem fotonya @dr_tompi , emang beda rezeki namun semoga visi gw sejalan dengan pak de @jokowi
Sellow aja dan optimis teruus
.
#10yearschallenge #challange #jokowi #sikap #sellow #optimis #dulusekarang #hariopacker #indonesiatercinta


2

Karena setiap hari adalah belajar untuk tidak terus menerus melihat ketidaksempurnaan orang lain, tetapi tentang bagaimana kita terus memperbaiki diri menjadi lebih baik
.
.
#optimis
#kerjakerjakerja
#belajar
#bersabar
#memperbaikidiri


0

Dalam hidup gagal itu biasa yang luar bisa
adalah disaat anda memtuskan untuk bangkit
dari kegagalan.
.
Jangan pernah takut untuk mencoba, karena kegagalan adalah adalah hal kewajaran yang akan membuat kamu belajar untuk tidak mengalami kegagalan lagi. .
.
Tag teman kamu yang sedang mengalaminya ??
.
.
jangan lupa follow @droom.id
========================
#youthpreneur #sukses #motivasi #entrepreneur #katabijak #marryriana #merryriana #videogram #katamutiara #videomotivasi #optimis #suksesmuda #motivasidiri #gemaribaca #motivasidirisendiri #motivator #pengusahamuda #pengusahasukses #pengusahamuslim #bisnis #bisnisanakmuda #bisnisonline #bobsadino


1

Mau daftar nunggu faham dulu?
Mau gabung nunggu ngerti dulu?

Kamu akan faham setelah terjun kedalamnya.
Kamu akan ngerti setelah gabung.
Seperti orang yg belajar berenang, kan harus nyemplung ke air supaya bisa berenang.

Emang ada yang bisa berenang tanpa nyemplung?

Ayo buruan gabung, ga perlu kebanyakan teori dan alasan.

Saatnya Menuju Kebangkitan Ekonomi Umat.
Sudah saatnya zaman now smartphone anda bisa menghasilkan uang.
.
Cari tau apa itu PayTren πŸ˜…

https://sites.google.com/view/mentorqu
.
____________________________________________________________
Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren |
.
Info Pendaftaran Dan Bimbingan Hubungi :
⬇️⬇️⬇️
PAYTREN INFO Official
(Pusat Informasi & Aktivasi)
MENTOR PAYTREN PUSAT
πŸ“²WA 0895 4109 56926
Atau Langsung Klik Link Di Bio
____________________________________________________________
πŸ“ŠAllah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus
πŸ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren
πŸ“ŠTeman Setia Bayar-Bayar
____________________________________________________________
#SalamOtakKanan #Sukses #Repost #motivasi #entrepreuner #katabijak #marryriana #videogram #katamutiara #videomotivasi #optimis #suksesmuda #motivasidiri #gemaribaca #motivasidirisendiri #motivator #pengusahamuda #pengusahasukses #pengusahamuslim #bisnis #bisnisanakmuda #bisnisonline #bobsadino #semangatpengusaha #dewaekaprayoga #pekanbaru #pekanbaruolshop #bukubisnislaris #bisnisku #bisnismodalkecil #suksesmuda


0

"IBU adalah kunci kesuksesan sayaπŸ’•β€"
-Chairul Tanjung-


18


8

Gimana ya rasanya ngasih makan ikan di istana hehe πŸ˜…


33

Bahan terpenting adalah dengan melakukan sesuatu. Banyak orang punya ide, tapi hanya sedikit orang yang memutuskan untuk melakukan sesuatu terhadap ide-ide tersebut. Bukan besok. Tidak minggu depan. Tapi hari ini. Pengusaha sejati adalah pelaku, bukan pemimpi.
.
.
@creator_website@jagoanadsense@animographic.id
#youthpreneur#SalamOtakKanan#sukses#motivasi#entrepreneur#katabijak#merryriana#katamutiara#optimis#suksesmuda#motivasidiri#motivator#pengusahamuda#pengusahasukses#pengusahamuslim#bisnis#bisnisanakmuda#bisnisonline#bobsadino


0

Stay positive πŸŽΆπŸ’› the things your waiting and hoping for tend to arrive at the most unexpected moments 🍁πŸ₯€
#livemoment #beautysky #lifequotes #optimis #winter #treesome #amazingplaces #greatpicture #beautiful #niceshotz #flowers #leaf #sky_lovers #loversquotes #happiness #smilealways☺️ #behappy❀️ #proudofmyself #instagram #follow #clouds #perfectpicture #nicecapture #timessquare #sky_collection


1

Nyaman bgt ya thes di pangkuan mbah owi


66


18

πŸ“·


13

Bagaimana menjadi orang yang selalu bangun pagi !!
.
1️⃣ Cukup tidur
2️⃣ Tidurlah pada waktu yang sama setiap malam terutama di awal malam
3️⃣ Tidurlah dengan rutinitas tidur yang baik
4️⃣ Makan sarapan sehat setiap pagi
5️⃣ Biarkan kerai terbuka pada malam hari sehingga cahaya pagi membangunkan Anda
6️⃣ Gerakkan alarm ke LAINNYA sisi ruangan
7️⃣ Gerakkan tubuh Anda di siang hari
.
Follow : @carakurusbadan
.
.
#kegiatanpagi #bangunpagi #semangathidup #semangatpagiπŸ’ͺ #tetapsemangat #berusaha #janganmalas #hidupiniindah #rutinitas #pagicerah #pengusahapemula #semangatpagi #kutipansemangat #janganmenyerah #kehidupan #optimis #semangatπŸ’ͺ #motivasihidup #hidupiniadalahkesempatan #quotesmotivasi #renunganhati #motivasicinta #katakata #catatanhati #katabijakkehidupan #katabijakcinta #katakatamotivasihidup #katabijaksana #kata2bijak


4

Bagaimana menjadi orang yang selalu bangun pagi !! .
1️⃣ Cukup tidur
2️⃣ Tidurlah pada waktu yang sama setiap malam terutama di awal malam
3️⃣ Tidurlah dengan rutinitas tidur yang baik
4️⃣ Makan sarapan sehat setiap pagi
5️⃣ Biarkan kerai terbuka pada malam hari sehingga cahaya pagi membangunkan Anda
6️⃣ Gerakkan alarm ke LAINNYA sisi ruangan
7️⃣ Gerakkan tubuh Anda di siang hari
.
Follow : @carakurusbadan
.
.
#bangunpagi #semangathidup #semangatpagiπŸ’ͺ #tetapsemangat #berusaha #janganmalas #hidupiniindah #rutinitas #pagicerah #pengusahapemula #semangatpagi #kutipansemangat #janganmenyerah #kehidupan #optimis #semangatπŸ’ͺ #motivasihidup #hidupiniadalahkesempatan #quotesmotivasi #renunganhati #motivasicinta #katakata #catatanhati #katabijakkehidupan #katabijakcinta #katakatamotivasihidup #katabijaksana #kata2bijak


1

SI OPTIMIS

Berapa banyak manusia di luar sana yang berlari penuh percaya diri serta ambisi, namun terjatuh dan menyalahkan diri sendiri bahkan menjuruskan perlawanan pada garis yang telah Allah kehendaki ?

Tentu saja ada. Dan banyak.
Mereka belum siap dinobatkan sebagai golongan orang yang optimis. Yang mereka lakukan adalah memasang kail pancing sebanyak-banyaknya dengan umpan yang ampuh, lalu meninggalkannya tidur. Sia-sia. Rugi.

Benar kiranya yang ditulis oleh bang Gamal Albinsaid. Bahwasanya optimis adalah bukan semata tentang kepercayaan kepada kemampuan diri sendiri. Melainkan keyakinan bahwa Allah senantiasa bersamanya.

Yang bisa manusia lakukan adalah menanam bibit-bibit unggul, merawatnya, memupukinya dengan giat. Untuk memanen, itu urusan pemilik yang sebenarnya. Manusia memang punya kuasa pada dirinya. Kuasa dalam berencana dan menjalankan rencana. Tapi untuk hasil, kuasanya beralih pada Sang Maha Kuasa.
.
.
.
Tertanda,
Dia yang moto bunga di halaman rumah si pemilik bunga.
#tintaimajinasi #optimis #sahabattaat #dakwah #pemudaberhijrah #sabardalamtaat #senjaberkala #puisisenja


0

Smoga Menang Aminnn.
#Optimis


0

Siapa yang penasaran dengan langkah untuk sukses?
_______
Pertama-tama Anda harus mencoba dulu karena tanpa mencoba Anda tidak akan tahu sebenarnya apa hasilnya. Kalau tidak mencoba juga Anda akan terjebak dalam fase berandai-andai. Kalau udah mencoba, terus ternyata gagal. Apa Anda harus berhenti? Tentu tidak! Anda harus mencoba lagi.
_______
Nah, Anda sudah coba nih kira-kira tiga kali. Masih gagal? Kalau masih gagal, coba dengan cara yang berbeda. Mungkin persiapannya diubah atau mungkin cara pedekate sama calon pembeli diubah. Sudah ubah caranya dan masih gagal? Nah, Anda harus coba lagi besoknya.
_________
Tetap masih gagal? Ayo, coba lagi tapi kali ini minta bantuan. Minta bantuan dari orang terdekat Anda, karena seengaknya Anda kenal mereka. Udah dibantuin masih gagal juga? Coba Anda cari orang yang sudah pernah melakukannya. Karena tentunya mereka sudah punya makan asam garam dalam usahanya dong.
______
Udah 7 kali mencoba dan masih gagal? Anda udah harus mencari tahu dan coba perbaiki apa yang tidak bekerja. Anda juga harus mencoba perluas apa yang bekerja. Fokuskan diri Anda dalam memperbaiki hal-hal yang telah Anda pelajari pada saat Anda mencoba. Apa yang harus Anda kembangkan? Apa yang harus Anda kurangi? Apa yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki? Apa yang harus Anda lakukan supaya lebih maju?
_______
Kalau belum sukses dan masih gagal? Coba terus sampai Anda bisa berkata "saya sukses" dan "saya berhasil"! Jangan cepat menyerah karena setiap percobaan yang Anda lakukan akan memberikan pembelajaran yang berharga dan pastinya akan membantu Anda supaya lebih berkembang dan maju.
_______
Orang sukses itu bukan yang selalu berdiri loh. Tapi, orang sukses itu adalah yang sudah jatuh berkali-kali dan tetap bisa berdiri lagi.
_______
Ayooo tag teman Anda dan mungkin kalian bisa bareng-bareng mencoba.
_______
Cc: @titikmulai
_______
Follow @Mebiso - Media tempat Anda belajar seputar bisnis dan bisnis online
_______
#langkahsukses #tipssukses #carasukses #hidupsukses #masadepancerah #ilmubisnis #orangsukses #motivatorindonesia #motivasiindonesia #motivasidirisendiri #motivasisukses #kalimatmotivasi #suksesbutuhproses #optimis #berani #suksesmuda


1