#orangtua

Instagram photos and videos

#orangtua#ibu#bahagia#parenting#ayah#family#cinta#anak#keluarga#mama#bunda#istri#suami#orialshop#ibumenyusui#tutorialorialshop#kesehatan#merawatbayi#parents#mom#duniakesehatan#caramerawatbayi#harmonis#sejahtera#pasangansuamiistri#pertumbuhananak#cintakasih#kasih#islam#sayanganak#perkembangananak#indonesia

Hashtags #orangtua for Instagram

MAWADDAH CENTER
🏠 Lembaga Konsultasi Keluarga dan Syariah berdasarkan Al-Quran dan As-Sunnah πŸ“ž Konsultasi Gratis via Whatsapp & Telegram :
πŸ“² 0819 5327 7292 | 081222444657

@mawaddahstore #digital4dakwah #broadcast #dakwah #alquran #hidayah #mawaddahstore #mawaddahradio #bekasi #jakarta #lembaga #konsultasi #keluarga #syariah #cerai #talak #hikmah #taubat #hijrah #orangtua #suami #istri #mendidikanak #ramadhan #puasa #mawaddah


0

Orang tua bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan anaknya, mengajari, mengarahkan, dan mendidik. Tanggung jawab orang tua meliputi tanggung jawab keimanan, materi, fisik, moral, akal, kejiwaan, sosial, dan seks. Tanggung jawab inilah yang disebut bentuk pengasuhan. Tujuan dari pengasuhan itu sendiri adalah untuk membentuk anak-anak menjadi manusia yang sehat, cerdas, berkarakter mulia, berakhlak serta mampu menjadi generasi kuat bukan generasi yang lemah dan memiliki masa depan yang cerah. Agar semua ini terwujud maka orang tua harus mengetahui dan menerapkan pola asuh yang benar sesuai dengan tahapan perkembangan anaknya yang tentunya berlandaskan syariah islam yang telah diajarkan oleh Rasulullah dalam berbagai sunnahnya. Orang tualah yang berperan penting untuk mengarahkan kehidupan anak tersebut, mengarah kepada kebaikan atau keburukan, mengarah pada kecerdasan atau kebodohan, mengarah pada akhlak mulia atau akhlak jahiliah. Peran orang tua tidak hanya ibu namun ayah juga sangat berpengaruh dalam mengasuh anaknya, dan hampir setiap waktu anak akan selalu bersama orang tuanya.

Sumber : Uswatul Fitriyah 8 Oktober 2016

#smartparent #orangtua #mainanberkualitas


0

. Semangat pak 😭😭
.
.
.
#orangtua#orangtuahebat#ayahkupahlawanku


0

بِسْم Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ± Ψ­Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ± Ψ­ΩŠΩ…
@ustadzabdulsomadβ€œAyo kita semangat menyambut Ustad Somad,” yel-yel anak-anak SD menyambut rombongan yang datang.
β€’
Senin, 1 Dzulhijjah 1439 / 13 Agustus 2018 peletakan batu pertama Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran Darul Fikri β€œYayasan Fitrah Madani Meranti” yang terletak di Desa Banglas Barat, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Kepulauan Meranti.
β€’
Lahan yang akan dibangun seluas 3.5 Hektar ini merupakan wakaf dari seorang pemuda di Meranti.
β€’
β€œDitargetkan, di tahun 2019 Pondok Pesantren Darul Fikri sudah mulai menerima santri baru. Fokus pembinaan kita pada Tahfidz Al-Quran dan Bahasa Arab,” ujar Ustadz Ahmad Fauzi selaku Ketua Yayasan Fitrah Madani Meranti.
β€’
Donasi pembangunan Pondok Pesantren ini, dapat melalui transfer ke rekening Bank Syariah Mandiri 7043-119-871 an. Yayasan Fitrah Madani Meranti (kode bank: 451)
β€’
Konfirmasi transfer: 0852-7154-4355
Lihat semua 42 komentar

#Masjidalharam #masjidnabawi #masjidalaqsa #Orangtua #Keluargabesar @ustadzadihidayat @ustadzabdulsomad @hanan_attaki @felixsiauw @oemar_mita @muhammadnuzuldzikri @ustadzkhalid


1

SETUJU GAK DENGAN ATURAN INI ? πŸ€”
Dari Opini kami, kami setuju. biarkan anak memiliki waktu tumbuh secara baik dengan orang tua dirumah, ada waktu santai dan bercengkrama. meningkatkan kualitas hubungan emosi antara anak dan orang tua, serta saudaranya.
.

Lalu bagaimana dengan Anda?
.
Berikut beritanya...
.
Ada Surat Edaran (SE), yang melarang para guru memberi Pekerjaan Rumah (PR) kepada siswa, benarkah?
.
Ya, Dinas Pendidikan Kota Blitar, Jawa Timur, melarang guru memberikan pekerjaan rumah (PR) untuk siswanya. Diharapkan, siswa dapat memiliki lebih banyak waktu belajar soal pendidikan karakter di lingkungan keluarga dan masyarakat.
.
"Kami akan membuat surat edaran (SE) untuk sekolah-sekolah soal larangan memberi PR ke siswa. Pelajaran sekolah kami harap selesai di sekolah. Siswa biar punya waktu belajar di lingkungan keluarga dan masyarakat," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar M Sidik, Senin (16/7/2018).
.
Sidik mengatakan, sebenarnya kebijakan larangan memberikan PR ke siswa sudah diterapkan sejak tahun ajaran lalu setelah Disdik mulai menerapkan lima hari sekolah untuk siswa SMP. Tetapi, larangan itu berupa imbauan yang disampaikan secara lisan ke masing-masing kepala sekolah. Hasil evaluasi, masih banyak guru yang memberikan PR kepada siswa. Untuk itu, pada tahun ajaran baru ini, Dinas akan mengeluarkan surat edaran tentang larangan memberi PR ke siswa.
.
Selengkapnya di :
https://www.google.com/amp/kupang.tribunnews.com/amp/2018/07/17/ada-surat-edaran-guru-dilarang-beri-pr-ke-siswa-apa-tujuannya


1

Tips. 3 Kebutuhan utama Suami

By. Himawan Hadirahardja
.
Family First Indonesia www.familyfirstindonesia.org

Yuk follow us
@familyfirstindonesia
@familyfirstindonesia
.
.
#FamilyFirstIndonesia #FamilyFirstAsia #FamilyFirstMovement #Family #Keluarga #KeluargaIndonesia #Pasangan #RumahTangga #Pasutri #Parenting #Orangtua #Suami #Istri #Couple


4

Cara pakai pantofel itu mudah, yang sulit itu tes Toefl tanpa perantara. - sahabat masa playgroup Brahmana Sedeng Dewanto

#sandangrakjat #indonesia #rakyat #pantofel #kerja #pekerja #buruh #kantoran #muda #tua #pemuda #orangtua #puisi #bukanpuisi #sajak #bukansajak #kata


0

Tau nggak kenapa aku beri kamu hadiah sandal jepit? Pertama, Aku miskin. Kedua, mencegah terjadinya kelecetan pada surga anak cucu kita nanti. Terima kasih. - Brahmana Sedeng Dewanto

#sandangrakjat #indonesia #rakyat #sandal #sarung #muda #tua #pemuda #bapak #ibu #orangtua #puisi #bukanpuisi #sajak #bukansajak #kata


0

Syuuuttt . . .
Cucu nenek yang dua ini tak pandai nyocot. - neneknya Brahmana Sedeng Dewanto

#sandangrakjat #indonesia #rakyat #sepatu #muda #tua #semangat #pemuda #orangtua #puisi #bukanpuisi #sajak #bukansajak #kata


0

Saat ini... sangat banyak anak2 yang diberi "full kebebasan" atau ada juga yang diberi "kebebasan yang tidak konsisten" dari ortu nya.. γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
Penyebabnya bisa beragam, antara lain:
πŸ’Ž perasaan bersalah dari ortu:
Karena sibuk bekerja (baik di kantor, atau sibuk mengurus pekerjaan rumah) sehingga tdk dapat menemaninya bermain
πŸ’Žmerasa kasihan..karena anak sekolah fullday dan sdh terlihat capek
πŸ’Žmerasa kasihan pada anak karena anak mengalami sakit, kesulitan, atau hambatan lain
πŸ’Žmerasa kasihan...karena telah ditinggal salah satu atau kedua orang tua..
...dan alasan2 lainnya yang menjadikan orang tua memberi "kelonggaran" pada anak2nya...
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
Hanya saja, sikap ortu yg tidak konsisten... bahkan yang tidak memberi kontrol, dan batasan2 pada anak..justru akan membuat anak "hilang arah", merasa tidak nyaman, bahkan cemas karena penuh ketidakpastian dan ketidakjelasan dari harapan lingkungan... kondisi2 ini akan berujung pada sulitnya membangun KEMANDIRIAN anak.
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
So...dear parents... ambillah peran leader bagi anak2.. tunjukkan kontrol, latih sopan santun, latih anak bertanggungjawab pada tugasnya, dan juga beri batasan dengan cara yang tegas, tentunya dengan tetap didasari kasih sayang, dan rasa hormat akan kemampuan dan kebutuhan anak... γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
Jadilah leader yang tidak sekedar memberi instruksi dan arahan...namun jadilah leader yg siap menjadi sahabat, siap memberi bantuan, siap memperbaiki diri, dan dapat menjadi teladan serta inspirasi bagi anak2...
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
Yakinlah anak2 membutuhkan anda sebagai leader mereka, yang terpenting yakinlah bahwa anda mampu.... γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
#keep calm, be confident leader!


4

Fresh air is important to human , so if we cannot control the air pollution , so let use this Air Humidifier filter your air surround become healthy to breath !!!
@cuckoo_online.malaysia #malaysia #seremban #keluarga #ibu#anak #orangtua#kanakkanak#selangor#negerisembilan #bangi#shahalam


0

Jujur, dari dulu bahagiain org tua adalah sebagian besar dari tujuan gua, .
bikin mereka bangga dan tersenyum bahagia, apalagi bisa hadirkan tawa dan haru bahagia dari apa yg udah kita lakukan untuk mereka,
.
Memang kita ga akan pernah dan gak mungkin bisa balas semua kebaikan dan kasih sayang mereka, tapi setidaknya kita bisa hadirkan sedikit senyum dari wajah yg penuh dengan rasa lelah
.
Kasih sayang mereka itu bagai matahari, kan terus menyinari hingga hari yg sudah di tentukan tiba, .
namun hati meraka rapu, bagai kayu yg telah dimakan rayap, gampang patah, apalagi ibu, kalo liat kelakuan anaknya yang ga bener, mereka akan kecewa, patah hatinya, hancur harapannya, .
Bayangin aja, org tua yg udah ngedidik kita dari kita masih dlm kandungan ibu hingga menginjak dewasa, terus kita lakuin hal yg bikin mereka kecewa,..gilaa, jangan sampe itu terjadi
.
Tapi Hati mereka itu bagai tanah gersang yg sangat merindukan air hujan, mereka sangat merindukan anaknya melakukan suatu kebaikan, dan sedikit saja kebaikan yg kita lakukan untuk mereka, itu akan menjadi sangat berharga dan akan jadi sebuah kebanggan untuk mereka, orng tua kita
.
Orang tua kita ga pernah minta yang neko neko, kita udah bisa cari makan sendiri, hidup sendiri, punya rumah sendiri, meskipun hanya rumah subsidi, orng tua udah bahagia, dan bangga tak terkira.
.
Yuk kita lakukan hal sederhana yang bisa bikin mereka bangga, mumpung masih ada waktu, .
.
tunjukan sama orang tua bahwa kita bisa hidup mandiri, punya rumah sediri,
#mulaidarirumahsubdidi
#rumahmurah
#bahagia
#orangtua
#cikarang
#bekasi
#rumahcikarang


0

Allohummaghfir lii wa li waalidayya warham humaa kamaa Robbayaa nii shoghii roo

#doa #ibu #emak #umi #mamah #orangtua #sungkem #like #follow #doapagi #


1

Penelitian terbaru yang dilakukan para ahli menemukan jika anak-anak yang hidup di lingkungan terlalu bersih atau higienis dan jarang bersentuhan dengan kotoran, berpotensi lebih tinggi terserang penyakit serta alergi.
.
Ini disebabkan oleh imun anak yang tidak bisa dengan cepat mengenali kuman, bakteri serta virus di sekitarnya. Sebaliknya, anak-anak yang terbiasa dengan sesuatu yang kotor, imun tubuhnya bekerja dengan lebih baik.
.
Tapi Moms juga harus memperhatikan bahwa tempat kotor di mana ia bermain tidak mengandung zat kimia berbahaya, anak tidak menelan benda kotor di sekitarnya dan pastikan untuk segera membersihkan tubuhnya setelah ia selesai bermain. 😊

#parenting #parent #orangtua #mengasuhanak #menjagaanak #anak #ibu #ibudananak #momandkid #imun #dayatahan #imun #imunitas #vemaledotcom #good2share #ruangvemale #sharingajasis #vemalemomsandkids #vemaleparenting #tipsparenting #bermainkotor #kotor


0

Segeralah Bertaubat Dari Kemaksiatan Mumpung Allah Masih Memberimu Kesempatan Hidup

Jazakallah khair Ustadz Firanda Andirja

Follow
@dakwahsunnahcimahi
@ervanarab
#taubat #maksiat #muslim #muslimah #dakwahsunnah #salafussholeh #salafiyyun #Indonesiabertauhid #pemuda #remaja #orangtua


0

Habib Segaf Bin Hasan Baharun
Dalwa,Bagil
.
.
.
.
.
#cinta #habib #habaib
##orangtua #ulama #aswaja


0

Waktu bergulir tanpa terasa. Tau tau kita sudah TUA, di mana masa KESUBURAN kita pun di pertanyakan. Masih kah kita MENUNGGU dan terus MENUNDA? sementara mereka yang PERCAYA sudah banyak yang HAMIL melalui PROMIL ini.
Mari renungkan!!! Untuk dapat info medis yang sudah 10 tahun menangani berbagai macam kasus pengahambat kehamilan hingga sembuh total dan positif hamil bisa ajukan via:
BBM: D4276C30
WA: 083833901109

Tekan β™₯️, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!


1

ambil Ya Allah, saya hanya ingin dia kembali. saya sangat mengenal dirimu karena sifat Ar-rahimmu yang tergambarkan darinya. .
.
.
@pemudahijrah81
#ibu #orangtua #parents #bakti #galerydakwahfyusuf #dakwah #movitasihidup


0

Berbahagialah kalian yg masih bisa mencium tangan IBU saat akan beraktifitas keluar rumah...
#bismillahirrahmanirrahim
#selfreminder
#ibu
#ummi
#orangtua
#subuhhariini
#ahkieuweh
#udahgituaja


1

Kangen alm. Achmad Hadiwidjaya bin Oey Le Siong ☝🏻mohon doa dari kalian semuaπŸ™πŸ» Surat Al-Fatihah
#ayah #kangenayah #papa #kangenpapa #bapak #kangenbapak #orangtua #father #missyou #dad #daddy #kangen #doa #mohondoanya #alfatihah


2

Ke S e t i a an.
" Yang manis-manis di pendam. Yang pahit-pahit ditelan"
- Vick Rahantan -
mungkin cara dia mencintai berbeda dengan orang biasanya. tapi dia memeliki cinta dan kasih sayang yg penuh pada keluarganya.
dia akan maju digaris terdepan ketika keluargnya membutuhkannya.
adik, terima kasih untuk semua. terima kasih sudah menemani kakakmu sampai sekarang. maaf kalo kakakmu ini belum bisa memberikan yang terbaik buat adik. kaka cuma bisa kasih pelajaran hidup buat adik :)
kaka sangat berterima kasih kepada tuhan karna adeknya kaka itu m.fikri syarifudin rahantan bukan orang lain
kaka sayang paskali par ade. tarima kasih ade e, sini kaka cium sadiki dolo :*
.
.
.
pelangi, ternyata hari ini cukup bercerita dan di tutup dengan manis :)))
.
.
#fikrirahantan #orangtua #ayo #selalusederhana #sayangkeluarga #malang


2

This big sister 🐢 looking after her baby brother πŸ‘ΆπŸ». It wasn’t always like this .... my pup was really jealous the first couple of months. She is going to be 7 years old this month while my little man is 4 months. Do your children and fur children get along?
.
.
Yes...those are dog toys you see hanging from the play mat. .
.
.
.
.
.

Credited by : @wakeupeatthis
.
.
.
#ParentsTeensLove #spreadlove #parents#teenagers #parenting #orangtua #remaja #sayanganak #family #keluarga #adolescence #mom #dad #ayah #ibu #teens #love #cinta #youth #mothersday#kkcity #kotakinabalu #hilton #hiltonkk #parentsavenue #ramadan #food #foodporn #yum #instafood momspresso


0

Usianya masih 2,5 tahun, namun RAP memiliki kebiasaan yang tak umum. Sebab diusianya saat ini dia sudah merokok. Anak yang tinggal di Kampung Tenjojaya RT 04/04, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini mengamuk kalau tidak diberi rokok.
Melansir Sukabumi Update, anak keempat pasangan Misbahudin (36 tahun) dan Maryati (35 tahun) iniΒ sudah satu setengah bulan kecanduan rokok.
Maryati mengungkapkan, anaknya kerap mengamuk kalau tidak diberikan rokok. Biasanya, RAP merokok sambil mengopi.
β€œAnak saya ini kurang lebih satu bulan merokok. Kalau gak dibeliin dia suka ngamuk. Seperti barusan aja dia ngajak ke warung pengen kopi sambil ngerokok," ujarnya.
Ayah kandung RAP, Misbahudin mengungkapkan tak tahu awal mula kebiasaan buruk anaknya ini ditiru dari siapa. Misbahudin kerap kali melarang anaknya merokok, tapi dia sering mengamuk. Kalau ada orang dewasa merokok, anak ini berani minta.
"Kalau dilarang marah dan ngamuk. Saya pun merasa kaget pegang rokoknya kayak anak dewasa," jelasnya.
Misbahudin mengakui seorang perokok tapi tak candu. Merokok pun hanya sesekali dan itu dilakukan saat bekerja. "Padahal saya jarang ngerokok. Merokok itu paling di waktu kerja. Kalau dia merokok harus dibarengi kopi moccacino," jelasnya... Adiknya siapa nih??? Kalo Ada yg kenal kakak nya coba Tag.. πŸ€”

#balita #orangtua #gayahidup #didikan #kidsjamannow #rokokmembunuhmu #savage #kerad #merokok #bocah #dokter #warga #masyarakat #sukabumi #cibadak #jawabarat #indonesia #sukabumiupdate
β€’
β€’
Source : @raimasbackbone
-------------------------------------------------------------------------
Medan Populer⭐️
πŸ‘Like, Comment πŸ’¬, ShareπŸ“, Tag Teman/SaudaramuπŸ‘₯
β€’
β€’
πŸ“’ kamu punya info berita, cerita atau iklan??
Kirim ke DM πŸ“© / Line ke : medanpop
√ follow @medanpop
√ Tag @medanpop
√ Hastag #Medanpop
#medanpop #medanpopuler #medaninfo #medancerita #medanberita #medanhits #anakmedan #medangaul #medankeren #medantrend #medanrumahkita


0

Untuk para orangtua yang anaknya sudah mulai memasuki usia sekolah penting halnya memperhatikan beban tas yang dibawa oleh anak. Sesuaikanlah dengan berat badannya. Membawa beban terlalu berat pada anak tidak baik. Semoga bermanfaat❀️ #bahagia #pasangansuamiistri #suami #istri #ibu #ibumenyusui #family #parenting #kesehatan #duniakesehatan #bahagia #sejahtera #harmonis #cinta #kasih #cintakasih #ayah #ibu #mama #bunda #pertumbuhananak #perkembangananak #orangtua #merawatbayi #caramerawatbayi #berat #beban #bebantasanak #berattasanak #orialshop #tutorialorialshop


0

Banyak hal2 yang sering terjadi pada anak yang sifatnya darurat. Sebagai orangtua kita harus banyak belajar dalam mengatasinya baik melalui browsing, sharing dengan orang yang lebih pengalaman, ataupun konsultasi ke dokter anak. Yang penting jangan panik. Semakin kita panik, anak semakin rewel. Semoga bermanfaat❀️ #bahagia #pasangansuamiistri #suami #istri #ibu #ibumenyusui #family #parenting #kesehatan #duniakesehatan #bahagia #sejahtera #harmonis #cinta #kasih #cintakasih #ayah #ibu #mama #bunda #pertumbuhananak #perkembangananak #orangtua #merawatbayi #caramerawatbayi #darurat #situasidaruratyangseringterjadi #mengatasisituasidarurat #orialshop #tutorialorialshop


0

Hal yang sering dialami oleh anak adalah demam. Demam bisa terjadi karena anak sedang batuk, flu, tenggorokan sakit, ataupun tumbuh gigi. Sebagai orangtua kalau anak demam biasanya langsung panik. Padahal ada banyak hal yang bisa dilakukan sendiri di rumah untuk menurunkan demam anak. Kenali sebab2 kenapa anak demam. Jika demam tidak turun sampai beberapa hari dan demamnya naik turun dalam beberapa hari cobalah bawa anak ke rumah sakit. Semoga bermanfaat❀️ (bagian 2) #bahagia #pasangansuamiistri #suami #istri #ibu #ibumenyusui #family #parenting #kesehatan #duniakesehatan #bahagia #sejahtera #harmonis #cinta #kasih #cintakasih #ayah #ibu #mama #bunda #pertumbuhananak #perkembangananak #orangtua #merawatbayi #caramerawatbayi #demam #demampadaanak #mengatasidemamanak #orialshop #tutorialorialshop


0

Diare juga penyakit yang sering dialami oleh anak. Banyaklah minum air putih. Buat saya air putih obat segalanya. Banyaklah minum air putih untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Jika diare tidak sembuh sampai beberapa hari disertai muntah dan pup nya ada darahnya bawalah ke rumah sakit. Semoga bermanfaat ❀️ #bahagia #pasangansuamiistri #suami #istri #ibu #ibumenyusui #family #parenting #kesehatan #duniakesehatan #bahagia #sejahtera #harmonis #cinta #kasih #cintakasih #ayah #ibu #mama #bunda #pertumbuhananak #perkembangananak #orangtua #merawatbayi #caramerawatbayi #diare #diarepadanak #mengatasidiarepadaanak #orialshop #tutorialorialshop


1

Penyakit yang sering dialami anak selain demam adalah flu dan batuk. Saat kekebalan anak menurun akan mudah terkena flu dan batuk. Untuk para orangtua yang anaknya sedang flu dan batuk tidak perlu panik. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi ketidaknyamanan anak saat flu dan batuk. Kalau saya pribadi tipe orangtua yang tidak membiasakan anak sakit sedikit ke rumah sakit. Bukan berarti saya tidak peduli sama anak, tetapi saya lebih menyukai menggunakan bahan2 tradisional untuk meringankan flu dan batuknya. Anak kecil terlalu banyak minum obat juga tidak baik. Cara2 yang dilakukan setiap orangtua berbeda. Yang terpenting berikanlah yang terbaik pada anak kita. Semoga bermanfaat❀️ #bahagia #pasangansuamiistri #suami #istri #ibu #ibumenyusui #family #parenting #kesehatan #duniakesehatan #bahagia #sejahtera #harmonis #cinta #kasih #cintakasih #ayah #ibu #mama #bunda #pertumbuhananak #perkembangananak #orangtua #merawatbayi #caramerawatbayi #flu #flupadaanak #batuk #batuk padaanak #orialshop #tutorialorialshop


0

Hal yang sering dialami oleh anak adalah demam. Demam bisa terjadi karena anak sedang batuk, flu, tenggorokan sakit, ataupun tumbuh gigi. Sebagai orangtua kalau anak demam biasanya langsung panik. Padahal ada banyak hal yang bisa dilakukan sendiri di rumah untuk menurunkan demam anak. Kenali sebab2 kenapa anak demam. Jika demam tidak turun sampai beberapa hari dan demamnya naik turun dalam beberapa hari cobalah bawa anak ke rumah sakit. Semoga bermanfaat❀️ (bagian 1) #bahagia #pasangansuamiistri #suami #istri #ibu #ibumenyusui #family #parenting #kesehatan #duniakesehatan #bahagia #sejahtera #harmonis #cinta #kasih #cintakasih #ayah #ibu #mama #bunda #pertumbuhananak #perkembangananak #orangtua #merawatbayi #caramerawatbayi #demam #demampadaanak #mengatasidemamanak #orialshop #tutorialorialshop


0

.
(2)
"Play is the highest from of research"
- Albert Einstein -
.
#17SAN , 17 Agustus'an ala SAN (Sekolah Alam Nusantara)
.
#sekolahalam #dirgahayuindonesia #republikindonesia #hutri73 #anak #anakjuara #orangtua #parenting #bekasi #rabuceria #toyota #toyotaletsgobeyond


0

Buku Mendidik Anak Laki-laki dan pasangannya, Mendidik Anak Perempuan. Beberapa buku yang menjadi daftar buku untuk dimiliki semenjak diberi amanah di dalam perut. Tapi yang saya baca dulu adalah buku Mendidik Anak Laki-laki.

Saya terlambat persiapannya ya? Tapi semoga masih terkejar tiap waktu untuk belajar mendidik anak.

Manfaat dari membaca buku ini:
1. Mendapat salah satu sumber bekal menyiapkan dan mendidik anak laki-laki. Mendidik sejak masa kanak-kanak, akhir kanak-kanak hingga menjadi seorang pemuda.
2. Saya menikmati kisah singkat yang disuguhkan tentang beberapa pemuda Islam di zamannya. Bisa menjadi teladan nantinya insyaAllah.
3. Saya juga tercerahkan dengan penjelasan riset yang dijabarkan mengenai remaja versi Barat dengan remaja dari keluarga muslim.

Buku ini cocok untuk dibaca orang tua, pendidik maupun calon orang tua yang sedang belajar menyiapkan generasi muslim lebih baik.

#nulisyuk #nulisyukbatch12 #pengasuhan #parenting #anak #orangtua #menulisbukubareng #day7 #mbb3 #siapberkarya #reminderibundahizbi


1

Banyak hal yang terjadi saat wanita hamil. Baik itu perubahan fisik dan sikap. Sebagai suami harus bersabar dalam menghadapinya. Wanita hamil juga tidak lepas dari berbagai mitos orang tua zaman dulu yang terkadang tidak boleh ini itu. Lebih selektiflah dalam memilih. Tentang kehamilan zaman dulu ada beberapa hal yang tidak bisa berlaku saat ini karena seiiring perubahan zaman. Lebih baik dan pasti kebenaranya adalah tanya langsung dengan dokter kandungan. Semoga bermanfaat❀️ #belajarmenjadiorangtua #orangtua #anak #ibu #ayah #parenting #keluarga #family #belajaranaktidak egois #egois #duniaanak #kesehatan #bunda #mama #ayah #ayahibu #orangtuayangbaik #anaksehat #anakbaik #anakcerdas #anakkreatif #ASI #busui #ibumenyusui #seputarkehamilan #mitoskehamilan #faktakehamilan #hamil #kehamilan #orialshop #tutorialorialshop


0

.
(1)
Menjadi yang pertama bukanlah tujuan utama,
Menjadi yang tercepat bukan karena ingin merasa paling hebat.
.
Karena,
Melatih sportivitas adalah prioritas
Belajar menerima keragaman adalah pengutamaan

Melatih kebesaran jiwa adalah yang fundamental
Belajar menikmati proses adalah
the beginning of a success
.
#17SAN , 17 Agustus'an ala SAN (Sekolah Alam Nusantara)
.
#sekolahalam #orangtua #anak #parenting #anakjuara #dirgahayuindonesia #17an #rabuceria


0

Pagi ini aku melihat orang tuaku memohon bantuan kepadaku. Memang, aku bisa membantunya saat ini. Namun pikiranku terperosok jauh lebih dalam lagi.

Aku melihat mereka terus kesusahan dan ketidak berdayaan hampir di sepanjang usiaku, dan yang membuat aku terus terpikirkan hingga dada ini terus menyesak sepanjang waktu adalah, aku tidak bisa membawa mereka menjadi berkecukupan apalagi berlebihan.

Banyak penyesalan yang tertanam di diri. Keringat mereka tak pernah kuhiraukan. Air mata mereka tak pernah kusapukan. Hati mereka selalu kukoyak-koyak. Diri mereka yang semakin lama semakin renta selalu kugelendoti.

Dan inilah yang kutangisi di malam ini... @lec_ak

#l #e #c #lec #ak

#love #instagood #photooftheday #beautiful #happy #like4like #followme #picoftheday #follow #me #instadaily #instalike #likeforlike #tagsforlikes #follow4follow #life #amazing #instamood #instagram

#orangtua


0

Tidak berniat durhaka pada ORANG TUA,tp pada kenyataannya Wine lebih nikmat #orangtua #rawsonretreat #rawsonretreatwine #whitewine #lsocietedinebar #lsocietebandung #mabok #miras


0

بِسْم Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ±Ψ­Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ±Ψ­ΩŠΩ… β€œShalat di masjidku (masjid Nabawi) lebih baik daripada 1000 shalat di tempat lain, kecuali di Masjid Al-Haram. Shalat di masjid Al Haram lebih baik daripada 100.000 shalat di tempat lain” (HR. Ibnu Majah no.1406, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Ibnu Majah) β€œJanganlah kalian menempuh perjalanan jauh kecuali menuju ke tiga masjid: masjidku ini (Masjid Nabawi), masjid Al Haram, dan masjid Al Aqsha” (HR. Bukhari no. 1115 dan Muslim no. 1397)
#Masjidalharam #masjidnabawi #masjidalaqsa #Orangtua #Keluargabesar @ustadzadihidayat @ustadzabdulsomad @hanan_attaki @felixsiauw @oemar_mita @muhammadnuzuldzikri @ustadzkhalid


1

RAHASIA MENYEMBUHKAN MATA MINUS

Punya Mata Minus dan Silinder yang Tinggi ?
Ingin Sembuh dan mempunyai Penglihatan Normal seperti yang lainnya ?

Keunggulan Paket Mata Minus Perfect Eye kita :
- Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder dalam Hitungan Minggu
- Kandungan Vitamin Terbaik untuk Mata (Vitamin A,E, Beta Karotene dan Lesitin) dengan Penyerapan Alami - Melancarkan Aliran darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata
- Dijamin Aman tanpa Efek Samping yg membahayakan Tubuh (Sertifikat MUI, BPOM, GMP)

Wujudkan Impian Anda mempunyai Penglihatan Normal, Bebas Kacamata dan Bebas Minus dan Silinder!

Free Konsultasi langsung bersama kami
WA : 081264194908
LINE : @DWT66330

#softlens #kacamata #asiangames #aparat #pasar #pengadilan #wedding #anak #orangtua #ayah #bunda #kampus #kuliah #sekolah #bumil #belanja #pilkada #ujian #libur #puasa #diskon #nongkrong #olahraga #indovidgram #delegan #musically #tiktok


1

sebuah cacatan kecil....
seandainya kalian tahu betapa sulit mimpi ini ku raih betapa berat semua ini kulalui tapi doa kalian lah y membuatku hingga sekarang ini mampu bertahan
terimakasihh πŸ’žπŸ’
Ayah, ibu,.....bahkan sampai hari ini yang aku tahu kebahagiaan ku surga bagi kalian dan penderitaan ku adalah luka bagi kalian. Sungguh aku beruntung bisa hadir di antara kalian. Aku berharap bisa melakukan sesuatu yang positif yang berguna bagi banyak orang sehingga ketika semua orang bertanya siapa yang berperan dalam keberhasilan ku : maka aku akan berkata dengan keras dan tegas AYAH & IBU lah yang setia berada di dekatku, membawaka ku pada keberhasilanku. #wisudah #orangtua #hidupituindah #sahabat


1

Tidak akan menjadi Mulia seseorang sebelum dia menghargai orang tua dan Guru nya πŸ’•
.
(Bersama Al Ustadz Rian Hidayat)
#orangtua #guru #cinta #berkah #nasihat


0

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yg di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yg sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ?
Jemput dan temukan Keajaiban Kehamilan bersama HERBAL BIO ENTHROPY ENERGI Solusi cepat hamil dalam waktu relatif singkat dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat ...
Yuk konsultasikan . . .
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Bunda punya keluhan seputar kehamilan? Konsultasikan sekarang ya 😚 konsultasi gratis
#regrann
Follow:
@myprogam.baby.id
@myprogam.baby.id
@myprogam.baby.id
@myprogam.baby.id
@myprogam.baby.id πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ”οΈ contact person :
οΈπŸ“² BBM: DD1236C0 πŸ“²WA; 085335886980
πŸ”œ[email protected]: klik di bawahπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
http://bit.ly/2oMcVYN


2

RAMAI KE TERINGIN NAK V SHAPE ?
Jom Linda bantu 😘
.
Buat apa perabih sampai dekat RM1k untuk V shape muka kalau ada hat bajet lagi berbaloi...jom layanzz mereka yang dah guna #belvyagold24k ni ....bukan v shape je u olls dapat..muka pun makin flawless terus nampak muda 20 tahun 😍
.
Ni lah rahsia we ollss πŸ˜‰. Linda pengguna since 2014 lagi tau 😎. Jom berBelvya Gold 24k nyata cantik, kurus dan jelita 😘

#Alhamdulillah
#sakitlutut
#solatduduk
#sakitkaki
#kolagen
#slippeddisc
#jerawat
#kencingmanis #elisstropicalcollagen #sakitlutut #sakitkaki #belvya #leptos #sgbuloh #ampang
#scrubbuanglemak #belvya #belvyapss #bakalpengantin #uitm #bazaarpaknil #leptos #ruhainies #puncakalam #ampang #sgbuloh #BELVYAGOLD #umrah #haji #ibubapa #orangtua #kolagen #shahalam #berpantang #dalamanwanita #belvya
#belvyagold


0

Parents Morning Tea | ULC

Are you a parent looking for community while your kids are in school? Every Wednesday from 8-10am at @willyoucafe, we have parents that gather and have some fun. From paintings & music lessons, to great conversations over breakfast. Enough said, we'll see you there!
Credited by : @upwardlearning
.
.
.
#ParentsTeensLove #spreadlove #parents#teenagers #parenting #orangtua #remaja #sayanganak #family #keluarga #adolescence #mom #dad #ayah #ibu #teens #love #cinta #youth #mothersday#kkcity #kotakinabalu #hilton #hiltonkk #parentsavenue #ramadan #food #foodporn #yum #instafood momspresso


2

NYAAH KA KOLOTπŸŒΉπŸ™
BOGOH KA PERSIBπŸ’™
.
.
.
.
.

#orangtua
#ema
#bapak
#persib
#persibday
#bobotohpersib
#persibtillidie


2

πŸŽˆπŸŽ‚πŸŽŠSelamat Ulth Bapa ....Sehat trus Panjang Umur ....πŸ˜‡ #keluarga #orangtua


0

Won't grow up...
.
.
.
Capture & post by : @cahyawidadyo .
.
.
.

#orangtua #oranghebat #menginspirasi #bocahngapayak


1