#oriflameproduct

Instagram photos and videos

#oriflameproduct#oriflame#oriflamepromo#oriflameindonesia#oriflamesweden#oriflame_id#oriflameid#oriflamejakarta#oriflamemurah#oriflamers#oriflamesby#oriflameoriginal#oriflamediskon#beauty#nigerianwomen#OriflameSweden#OriflameProduct#nigerian#beautytips#oriflamebandung#beautybysweden#bodycare#christmasgifts

Hashtags #oriflameproduct for Instagram

Do you feel embarrassed when you shake people and they exclaim that your hands are rough or hard?
.
Do you want your palm to be soft and tender as that of a baby?
.
Then try our organic hand cream
.
.
Softcaress Protecting Nail and Hand Cream is a light and fast absorbing hand cream that nourishes and conditions hands and nails
.
Formulated with intensively moisturising Macadamia Nut Oil to protect against dryness, helping to leave hands and nails healthy and hydrated without a greasy finish
.
Interested?
.
Well if so, dm or tap the link on bio to order


1

Hanya 89.900

1. Happy Skin Caring Body Lotion Sensitive Skin ( kode 23729 )

Body lotion ringan yang dikembangkan untuk melindungi dan menjaga kelembapan kulit sensitif dan ektra kering. Kandungan Linseed oilnya disamping menenangkan juga membantu mengurangi iritasi.

2. Happy Skin Nourishing Body Milk Extra Dry Skin ( kode 23733 )

Body milk intensif yang membantu mengurangi kering dan kasar pada kulit, mengandung Pumpkin Seed Oil yang menutrisi serta merawat kulit. Kasar akibat penggunaan sabun cuci juga bisa diatasi dengan menggunakan lotion ini. Berdasarkan namanya Nourishing body milk, lotion ini mengandung aroma susu tetapi tidak menyengat, jadi tetep enak.

3. Happy Skin Hydrating Body Lotion Normal Dry Skin ( kode 23730 )

Body lotion ini untuk kulit normal dan juga kulit kering yang diformulasikan dengan Sesame Oil yang membantu melembutkan kulit dan membuat kulit terasa terhidrasi. Wanginya seger dan ga terlalu menyengat, dijamin langsung suka ketika nyobain lotion ini.

Lotion dari happy skin ini ketika dioles langsung meresap dan juga tidak lengket.

Happy skin diformulasikan dengan minyak penuh nutrisi yang berasal dari pumpkin seed, linseed dan sesame yang memberikan hidrasi 24 jam untuk seluruh keluarga Anda.

Happy Skin Body Lotion hanya 89.000 yang bisa habis sampai dengan 2 bulanan.

Order sekarang promo hanya di bulan ini.

#happyskin #bodylotion #bodymilk #handbodypemutih #skincareoriflame #promooriflame #diskonoriflame #katalogoriflame #oriflamejakartabarat #oriflamesweden #oriflamemurahbanget #oriflameproduk #oriflameproduct #kulithaluslicin #kulitsehat #kulitbersih #oriflameorder #oriflamejoinmember #bisnisoriflame #bisnisterjamin #bisnismasakini #bisnismasakinidanmasadepan #bisnisanakmuda


1

Punya masalah kulit wajah seperti : 》Jerawat
》Pori2 besar
》warna kulit tidak merata
》Flek hitam yg membandel 》Kerutan 》kulit kendur
》Tekstur wajah kasar 》kusam
Rangkaian Noveage yg di kemas dengan sangat baik,,rapih dan tersegel rapih di bagian krim nya .. sudah terjamin keamanannya dan dapat mengatasi masalah wajah kamu looh dears .. Tidak perlu khawatir dengan kandungannya,,krn terbuat dari bahan2 alami yang sangat aman di gunakan baik oleh ibu hamil & menyusui sekalipun loh dears .. Tidak mengalami ketergantungan ..yg artinya apabila kita STOP menggunakan,,wajah kita tidak tampak kusam dan bulewek (klo kata bahasa sunda) hihi
Terdaftar BPOM itu pasti dan sudah tersertifikasi HALAL sudah di uji kepada asli Wanita asia dan dunia .. STOP menggunakan krim bermercury,, beralih lah kepada yg aman dan jelas kualitas nya yuk dears .. krn wajah cantik mu adalah aset terpenting .. jadi wajah itu di RAWAT bukan di rusak yaa .. 😉

Info lanjut :
087873818690

#oriflamediskon #OriflameProduct #SkinCareOriflame #novageskincareset


0

LipsticGG
Haya sas msimu huu wa sikukuu unapata lipstic original kabsa badala ya sh 35000/= sas unaipata kwa 22000/= tuu na unaletewa au kutumiwa ulipo.
#oriflameproduct 💄💄
📱0713311891/0754493838


0

Гримът за всеки е нещо различно - за някои това е ежедневие и навик, нещо, което са свикнали и правят постоянно. За други гримът е хоби и страст - начин да изразят себе си и настроението, в което се намират. За трети гримът е нещо съвършено чуждо и непознато като материя, нещо, което ежедневно срещат, но никога не са се престрашили да опитат. За четвърти е досадна необходимост, за да прикрият видимите и невидимите белези, свързани с неприятни спомени.

Във всички случаи гримът се прави, за да изразим себе си, за да се покажем пред другите такива, каквито сами се виждаме.Чрез грима постигаме ефекта и личното усещане да сме по-красиви, по-дръзки, по-смели, по- уверени, да гледат на нас с възхищение.👀💄💎
.
.
.
#makeup #girl #makeuplover #cosmetics #dailyadvice #dailymakeup #lips #eyes #eyeliner #makeupbyoriflame #oriflame #oriflameproduct


6

#Repost @id.oriflame
• • •
Kebaikan mentimun dalam Love Nature Cucumber dapat membuat kulit lembab dan sejuk. Selain itu cocok di semua jenis kulit sehingga apapun jenis kulit Anda, akan cocok dan wajah berseri! Udah coba belum, Oriflamers? ;) ___

Price; all item only 59.900 (per produk)

#OriflameID
#OriflameChangesLives
#oriflamemurah
#oriflameproduct
#oriflameshop
#oriflamesukabumimurah
#oriflameshopjakarta
#oriflametangerang
#oriflamebandung
#promooriflamedesember2018
#promooriflame
#skincaremurah
#skincareaman
#skincarepencerahwajah
#skincaremurahjakarta
#followersinstagrammurah
#followbackme
#like4likes
#likeforlikes
#like4likesback


1

🌸Love Potion So Tempting Fragrance Mist🌸

Dulu pertama kali parfum yg aku punya adalah Love potion yg bentuknya seperti yg merah itu tp warnanya pink😉😉
Wanginya manis menurutku semua love potion mau yg merah atau pink wanginnya manis😁
Hanya yg merah lebih strong krn ada jahe dan coklatnyaaa😉😉
Kalo pink coklat putih jdi baunya suka😘😘 Itu parfum pertama dri Oriflame yg aku punya sekaligus jadi pacar setia😁 krna jatuh cinta sma dia bkin jatuh cinta sma semua parfumnya Oriflame😇

Kalo yg ungu ini wanginya aku suka soft banget kaya yg pertama kali aku punya😍
Seger dan manis bangett😘😘
Ada 3 bahan utamanya yaitu mandarin, glossy honey, dan orchid..nahh kannn😘
Yg bkin seger baunya ya si mandarin ini recomended dehh wanginya yukk yg minat bisa klik bio atau wa 081315698116
Happy shopping👜👜👜 #oriflameproduct #oriflamepromo #fragrance #oriflamefragrances #oriflamefragrancewomen #forwomen #lovepotio #lovepotionsotempting #sweet #soft #recomended #oriflamejakartapusat #penghasilantambahanmahasiswa #oriflameindonesia2018 #oriflamesudirman #akuoriflame


0

😊😊😊 buat temen temen yang suka berbisnis bisa menghubungi saya dilaman facebook atau chat langsung di IG saya #oriflame_id #oriflame #oriflameindonesia #oriflamepromo #oriflameproduct #oriflameid #oriflamers #oriflamesby #oriflameid #oriflamesweden #oriflamediskon #oriflamemurah


0

Mau review ttg nail polishnya oriflame keluarkan terbaru nich, keren dan cakep bgt warnanya 😍😍😍 Yang uda tau kualitas produk oriflame, pasti ga ragu lagi buat milih yaa..... Dan terbukti ya kutek oriflame jd favorite, slain kualitasnya warnyanya jugaa cakeeep dikuku💅💅💅 Dan ga kalah bagusnya kalau dipadukan dg base coat nya....(base coat ini kalau dipulasin kutek bisa ngelupas lho😊 jd ga usah gosok2 pake minyak kutek). Jangan ragu buat pilih produk oriflame yach 😍
#oriflame_id #oriflame #oriflameindonesia #oriflamepromo #oriflameproduct #oriflameid #oriflamers #oriflamesby #oriflameid #oriflamesweden #oriflamediskon #oriflamemurah


1

Semangat pagi..😍 Aku suka banget pake Colour Box Eyeliner buat kegiatan sehari-hari

Eyliner cair hitam intens untuk mempertegas bentuk mata anda setiap hari.

Formula anti coreng yang meluncur, lembut untuk menciptakan berbagai tampilan mata. hadir dengan brush tip applicator untuk kemudahan ketepatan aplikasi.

Bulan ini baru disc lhooh hanya 37.900😁😍 Minat?
Chat me😉

#oriflame_id #oriflame #oriflameindonesia #oriflamepromo #oriflameproduct #oriflameid #oriflamers #oriflamesby #oriflameid #oriflamesweden #oriflamediskon #oriflamemurah


0

Buat temen-temen yang gak punya waktu banyak buat nyalon, body scrub ini bisa jadi solusinya.

Berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati,,, pokoknya bye-bye kulit kusam dech 😊

Cara pakainya juga gampang banget tinggal basahi tubuh, oles dan pijat perlahan scrub nya kemudian bilas, rasakan bedanya setelah pemakaian body scrub ini 👍🏻 Wangi susu dan madunya yang mewah bikin kita jadi rilex banget plusss bisa dipakai oleh pria dan wanita ya jd wajib punya untuk persediaan di rumah 😊

Apalagi bulan ini keluar kemasan 75gram, bikin body scrub ini mudah dibawa pergi-pergi, cocok banget buat liburan keluarga 😊
Harga spesial Desember Rp 39.900
Segera order sebelum kehabisan ya 😊

#oriflame_id #oriflame #oriflameindonesia #oriflamepromo #oriflameproduct #oriflameid #oriflamers #oriflamesby #oriflameid #oriflamesweden #oriflamediskon #oriflamemurah


0

REVEAL A BRIGHTER COMPLEXION WITHOUT WRINKLES
.
A discoloured uneven skin tone or dark spots can occur at any time of your life. Combined with a decline in collagen levels which leads to the formation of wrinkles. They make you look older than you really are. The combination of 2 plant-based actives targets and inhibits all key stages of melanin production to visibly reduce pigmentation, brighten and give an even skin tone. Also prevent future dark spot formation
.
Our NovAge Bright Sublime and NovAge Ecollagen are able to correct all these
.
⚫️ A complete set has six products comprising of:
*Cleanser
*Toner
*Serum
*Eye cream
*Day cream
*Night cream
.
⚫️ You can buy the complete set or a Single product
.
⚫️ Delivery fee applies for one set
.
⚫️ Free delivery and a free product from two sets and up
.
👉👉 swipe 👉👉 to see more and the hamper
.
Dm or tap the link on bio to get yours and don't forget to like, comment, share and tag.


1

Красотки,завтра до 20:00 собираю заказы! ❤❤❤
Если не решались до этого времени, торопитесь!
Цены вкусные, поэтому некоторых товаров на складе уже нет 🙎‍♀️
Доставка занимает неделю

#орифлеймуральск
#орифлеймкосметика #уральск #орифлейм #косметикаоторифлейм #косметика #косметиканазаказуральск #beauty #OriflameProduct #OriflameSweden #Oriflame #Oriflameuralsk #oriflameKZ #uralsk #kazakhstan #отправказаказа


0

Dapatkan Batik 2 in 1 Handbag hanya dengan memiliki 200 BP di Desember 2018.

Tidak hanya itu saja, Anda masih dapat keuntungan lainnya yaitu BC regular di bulan Desember pun masih tetap berlaku.

Ayo tunggu apalagi, nikmati keuntungan ganda buat Anda dan raih kesempatannya!😍 Promonya kece abis wajib didapatin 😍😍😍 #oriflameproduct #oriflamekosmetik #oriflamesweden #oriflameskincare #oriflamechangeslives #oriflameparfum #oriflamejakarta #oriflameindonesia #oriflame #oriflamepromo #bisniscerdas #bisnismasadepan #bisnishalal #Bisnis #bisnisrumahan #bisnismenghasilkan #bisnisberkah #bisnis #BisnisOnlineMasakini #bisnismahasiswa #bisnisanakmuda #bisnisonline #bisnismudah #bisnisasyik #bisniskeren #BisnisMasakini #rumahsci #SmartClubIndonesia #sci


0

Dapatkan Batik 2 in 1 Handbag hanya dengan memiliki 200 BP di Desember 2018.

Tidak hanya itu saja, Anda masih dapat keuntungan lainnya yaitu BC regular di bulan Desember pun masih tetap berlaku.

Ayo tunggu apalagi, nikmati keuntungan ganda buat Anda dan raih kesempatannya!😍 Promonya kece abis wajib didapatin 😍😍😍 #oriflameproduct #oriflamekosmetik #oriflamesweden #oriflameskincare #oriflameparfum #oriflamejakarta #oriflameindonesia #oriflamechangeslives #oriflamepromo #bisniscerdas #bisnismasadepan #bisnishalal #bisnisrumahan #bisnismenghasilkan #bisnisberkah #BisnisOnlineMasakini #bisnismahasiswa #bisnisanakmuda #bisnisonline #rumahsci #sci


0

Продолжаем подборку для мужчин ♂️
🔹️Крем для чувствительной кожи лица
(50 мл) за 1500 тг
🔹️Пена для бритья для чувствительной кожи
(200 мл) за 1710 тг
#орифлеймуральск
#орифлеймкосметика #уральск #орифлейм #косметикаоторифлейм #косметика #косметикаоторифлейм #oriflame #Oriflameuralsk #oriflameKZ #uralsk #kazakhstan #OriflameProduct #OriflameSweden


0