#paketpromo

Instagram photos and videos

#paketpromo#likeforlike#jualkemejaanak#gamisanak#jualbajukokoanak#likeforfollow#cardigananak#joggerpants#jualgamisanak#gamisanakmurah#candytee#joggeranak#dressanakmurah#celanachino#fashionkids#girltee#legginganak#kokoanak#bowypants#promobajuanak#bajuanakpromo#jualbajuanak#kaossabrina#celanakargo#kemejaanak

Hashtags #paketpromo for Instagram

by @fenfen_mci

Bingung mau pilih paket yang mana?? Pilih yang sesuai dengan kebutuhan mu yaa. Ingat promo super HEMAT nya hanya sampai 25 sept 2018... .
Mari sisihkan sebagian kecil penghasilan mu untuk investasi kesehatan seluruh keluarga dalam jangka panjang. Mencegah lebih baik dari pada mengobati kan?? .
Nah, kalau mau balik modal juga bisaaa, wa di 0818 433 508
.
nanti saya kasih tau caranya ❤🌹 #paketsuperhemat #pakethotdeal #hotdeals #paketpromo #paketprodukmci #bioglass #nanospray #glucola #glucolagold #glucolaserum #glucolagel #pendantseriesmci #soshin #mgiturbo #magicstick #betterlifewithmci


0

by @jualanhijabbandung

Kaos Kaki Motif
.
Bahan: Spandek nylon super
Kelebihan: ✅Anti bau
✅Tidak melar
✅lembut & adem
✅Tidak mudah berbulu
✅Tidak pudar warna
✅Tersedia berbagai motif motif menarik dan lucu
✅Setiap motif terbatas dan exclusive
✅Packing yang bermanfaat dan mudah di simpan
.
📲 081321552229
.
#kaoskakishabby #kaoskakijempol #kaoskaki #kaoskakibandung #kaoskakicantik #paketpromo #shocks #adem #kaoskakiantibau #kaoskakimotif #kaoskakimotiflucu #jualanhijabbandung


0

by @jualanhijabbandung

Kaos Kaki Motif
.
Bahan: Spandek nylon super
Kelebihan: ✅Anti bau
✅Tidak melar
✅lembut & adem
✅Tidak mudah berbulu
✅Tidak pudar warna
✅Tersedia berbagai motif motif menarik dan lucu
✅Setiap motif terbatas dan exclusive
✅Packing yang bermanfaat dan mudah di simpan
.
📲 081321552229
.
#kaoskakishabby #kaoskakijempol #kaoskaki #kaoskakibandung #kaoskakicantik #paketpromo #shocks #adem #kaoskakiantibau #kaoskakimotif #kaoskakimotiflucu #jualanhijabbandung


0

by @jualanhijabbandung

Kaos Kaki Motif
.
Bahan: Spandek nylon super
Kelebihan: ✅Anti bau
✅Tidak melar
✅lembut & adem
✅Tidak mudah berbulu
✅Tidak pudar warna
✅Tersedia berbagai motif motif menarik dan lucu
✅Setiap motif terbatas dan exclusive
✅Packing yang bermanfaat dan mudah di simpan
.
📲 081321552229
.
#kaoskakishabby #kaoskakijempol #kaoskaki #kaoskakibandung #kaoskakicantik #paketpromo #shocks #adem #kaoskakiantibau #kaoskakimotif #kaoskakimotiflucu #jualanhijabbandung


0

by @hera_nst_nanosprayasli

Bingung mau pilih paket yang mana?? Pilih yang sesuai dengan kebutuhan mu yaa. Ingat promo super HEMAT nya hanya sampai 5 Oktober 2018... Mari sisihkan sebagian kecil penghasilan mu untuk investasi kesehatan seluruh keluarga dalam jangka panjang. Mencegah lebih baik dari pada mengobati kan?? Nah, kalau mau balik modal juga bisaaa, wa di 08126353930 nanti saya kasih tau caranya ❤🌹 #paketsuperhemat #pakethotdeal #hotdeals #paketpromo #paketprodukmci #bioglass #nanospray #glucola #glucolagold #glucolaserum #glucolagel #pendantseriesmci #soshin #mgiturbo #magicstick #StartTeam #betterlifewithmci


0

by @dr.ikaayuofficial

Diamondglow Promo!
Yapppp sekarang hadir lagi promo khusus Diamondglow September!
🌟Beli paket Diamondglow + Sunblock + Facial wash hanyaaaaaaa 350 ribu aja loh dear🌟
.
Buruaaannnn langsung chat aja ke admin dr.ikaayu untuk order ya dear!
.
Detail info dan order :
☎ WA admin : 0818 0848 4047
.
#drIkaAyu #drIkaAyuofficial #DiamondGlow #DiamonGlowCream #beautycream #beauty #cosmetics #glowing #glowingskin #beautytips #skincare #skincosmetics #healthyskin #promo #promotion #discount #freeongkir #tips #smile #smilelines #cute #fact #September #septemberpromo #paketpromo #promopackage #septemberdeals #kosmetik #pencerahwajah


0

by @nekadliburan

Lagi promo turun harga dari 2,7 jadi 2,5 juta / pax

Fast Respon 👇
Wa : 0812-2943-8022 (CHAT ONLY)
Fb : Harmasi
Ig : nekadliburan

#liburanasik #refreshing #paketpromo #paketpromobali #promobali #enjoyyourlife #myadventure


0

by @liyshehuang92

👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻
Order dan Konsultasi Gratis
.
Paket spesial ini HEMAT HINGGA 1.5JUTA ❤️❤️❤️
Berlaku sampai 5 Oktober 2018 jam 16.00 WIB
.
#stokisMCI #stokisResmiMCI
#stockistMCI #stockistResmiMCI
#bioglassJakarta
#MCIJakarta #stokisMCIJakarta #stockistMCIJakarta
#pakethemat #pakethematMCI
#paketpromo #paketpromoMCI
#paketMCI
#bioglass
#pendant


0

by @liyshehuang92

👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻
Order dan Konsultasi Gratis
.
Paket spesial ini HEMAT HINGGA 1.5JUTA ❤️❤️❤️
Berlaku sampai 5 Oktober 2018 jam 16.00 WIB
.
#stokisMCI #stokisResmiMCI
#stockistMCI #stockistResmiMCI
#bioglassJakarta
#MCIJakarta #stokisMCIJakarta #stockistMCIJakarta
#pakethemat #pakethematMCI
#paketpromo #paketpromoMCI
#paketMCI
#bioglass
#pendant


0

by @essenzotips

Eh Kamu udah tau belum?
.
Selama bulan September 2018 ini Essenzo lagi ada PROMO. 🎉🎉🎉
.
🎊 BUY 1 GET 1 FREE lho 😍
.
.
Yuk JOIN langsung jadi MEMBER dan dapatkan PROMOnya untuk semua varian Essential Oil Essenzo. Klik link di bawah ini.
👇👇👇👇👇👇👇👇
bit.ly/PromoPaketReseller
bit.ly/PromoPaketReseller
bit.ly/PromoPaketReseller
.
.
.
#essenzotips #essentialoil #promo #buy1get1free #reseller #paketpromo #promomember #promoreseller #nomlm #resellerwelcome #openreseller


0

by @zonaanakcerdas

Apa sih kelebihan MMKids dibanding mushaf lainnya?

Well, berdasarkan pengantar yang ditulis oleh DR. K.H Ahsin Sakho Muhammad, MA (Rektor Institut Ilmu Al-Quran Jakarta) setidaknya ada lima tema di dalam Mushaf Maqamat for Kids yang sangat berguna bagi anak-anak:

1. Bacaan yang disertai dengan cara Waqaf dan Ibtida' (berhenti dan memulai) yang disesuaikan dengan pernafasan anak-anak.

2. Ada bacaan Tartil dan Tahqiq (yang pelan), fungsinya adalah agar bisa diikuti oleh anak-anak, yang masih belum lancar bacaannya.

3. Ada pelajaran Maqamat (lagu-lagu dalam membaca Al-Quran yaitu Bayati, Hijaz, Shaba, Rast, Sikah, Jiharkah, Nahawand) pada juz ke 30. Sengaja dipilih juz 30 karena juz ini yang sudah akrab ditelinga anak-anak. Maqamat yang ada dibawakan oleh mahasiswi dan mahasiswa IIQ yang sudah menguasai nada-nada lagu dalam pembacaan Al-Quran.

4. Terjemahan dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

5. Hadits-hadits yang berkaitan dengan keutamaan Al-Quran.

#mushafmaqamatforkids
#mmkid #welcomereseller #hafiztalkingdoll #bonekahafiz #hafizpen #qurandigital #mushafdigital #qurananak #paketpromo #pakethemat #promohemat


0

by @ocha_nanospray_mci

#copas testi dr kak @miss_nanospraymci

Mulai pagi sampai siang gak enak bgt tenggorokan, berasa berdahak yg gak bs keluar dan perih. Memang kemaren byk minum air es dan makan pedas.
Dan radang pun ada, nelan aja sakit, merasa gak enak bgt radang nya sampai gak mood dan mau istirahat saja d rumah.

Ntah kenapa jdi kepikiran tempelin biomini aja d tenggorokan. Coba ambil plester buat biomini nya gak gerak2 nempel terus.

Beberapa detik pemakaian pertama sangat tidak nyaman, berasa aneh mengganjal nempel, dan yg berasa itu denyut d area biomini cepat bgt, sampai sedikit panik merasa mau d lepas aja krn gak enak berasa berdenyut kencang.

Mungkin ini reaksinya d tubuhku, ya udh aku pakai terus biomini nya sambil ku alihkan rasa aneh itu dgn menonton film.
Setelah 1 jam berlalu dan tidak berasa lagi denyutan kencang itu, tenggorokan ku eeennnaaaakkkk banget 👍 sdh bisa menelan,gak sakit lagi dan gak ada rasa lendir nyangkut. Alhamdulillah ❤❤❤ Biomini si kecil banyak manfaat dan saya tdk ada minum obat apapun jdi semua ini murni seizin Allah dgn ikhtiar tempelin biomini ❤❤❤ Biomini P3K di rumah 😍 alhamdulillah

More info
Ocha mci
Wa 081363155882

#mci
#biomini
#bioglass2+
#bioglassseries
#bioglassX
#bioglassP3Kdirumah
#sehatmurnitanpaobat
#produkkesehatanmci
#produkkecantikanmci
#paketpromo
#sakitradangtenggorokan
#mcitembilahan


0

by @smartfrenungaran

60GB 200rb?
.
Itu dulu gaess
.
Sekarang 60GB cuma 100rb aja
.
Murah?
Banget pastinya gaess
.
Buruan ke Gallery Smartfren Ungaran aja,
Buka setiap hari:
Senin - Sabtu
⏰8.30-19.00
Minggu Tutup
.
Google Maps:
https://goo.gl/maps/VXzKByakPDG2
🏬 Ruko Imperial Place no.4,
Jl. A. Yani (Asmara), Ungaran Barat
.
#bombastis #smartfren #smartfrenworld #smartfrensquad #4g #paket #promo #paketpromo #ungaran #promoungaran #diskonungaran #tembalang #banyumanik #bawen #bergas #bandungan #ambarawa #smartphone #smartphonemurah #nomorcantik #2018gantipaket #2018gantipaketinternet #2018pakesmartren


0

by @smartfrenungaran

Pagi gaess,
Per 18 September 2018, harga paket unlimited yg sebelum nya 60rb perbulan menjadi 65rb perbulan ya gaess
.
Oke gaess?
Tetep gass ya paket Unlimited nya
.
Mau isi pulsa gaess?
Buruan ke Gallery Smartfren Ungaran aja,
Buka setiap hari:
Senin - Sabtu
⏰8.30-19.00
Minggu Tutup
.
Google Maps:
https://goo.gl/maps/VXzKByakPDG2
🏬 Ruko Imperial Place no.4,
Jl. A. Yani (Asmara), Ungaran Barat
.
#bombastis #smartfren #smartfrenworld #smartfrensquad #4g #paket #promo #paketpromo #ungaran #promoungaran #diskonungaran #tembalang #banyumanik #bawen #bergas #bandungan #ambarawa #smartphone #smartphonemurah #unlimited #smartfrenunlimited #4gunlimited #kuotaunlimited #unlimited4g24jam #nomorcantik #2018gantipaket #2018pakeunlimited #2018gantipaketinternet #2018pakesmartfren


3

by @guide.korea

.
.
Budget makan di Korea berapa sih kak?

Harga makanan berkisar 8.000 KRW sampai 15.000 KRW untuk sekali makan yah.

Jadi kalau dikurskan ke Rupiah, berkisar Rp 150.000,- untuk sekali makan

Nah kebayang gak kalau kita liburan di Korea selama 6 hari?

Makannya minimal 2x sehari nih

Kalau ditotalin bisa habis Rp 1.800.000 cuman buat makan 12 kali 😁

Nominal segitu bisa buat beli oleh-oleh yaak
.
.
Jadi mimin @guide.korea saranin , kalian bawa bekal juga dari Indonesia

Kalau memang mau liburan hemat selama di Korea

Tenang aja , nanti kami bantuin apa-apa aja yang perlu dipersiapkan

Dan juga ngebantu kalian menghemat anggaran pengeluaran
.
.
Untuk PRICELIST TERMURAH bisa kontak kami

Line : guide.korea

WA : 0812 4747 1231
.
.
#jeju #jejusi #jejudo #tourjeju #tourkorea #tourkoreajeju #itaewon #themeparkjeju #koreajejutour #jejukoreatour #tourmurahkorea #koreajejumurah #tourkoreamurah #koreatourmurah #paketkorea #supermurahkorea #koreamurah #paketpromo #koreajeju #jejuisland #pulaujeju #guidekorea #tourkoreatanpavisa #ayokekorea #koreamurah #paketkekorea #hematkorea #backpackerkorea #koreabackpacker #opentripkorea


3

by @dirman_kz

Order dan Konsultasi Gratis.

Paket spesial ini HEMAT HINGGA 3.5 JUTA..
Berlaku sampai 5 Oktober 2018 jam 16.00 WIB.

#pakethemat #pakethematMCI
#paketpromo #paketpromoMCI
#paketMCI
#bioglass
#glucola #glucolastevia
#glucolaserum
#pendantkesehatan


0

by @unicorn.babyshop

*Contoh Pakai* 😍
ANCHOR PANTS (ANCHOR)
Price : @35rb (100rb/3)

Detail Size:
S : LP 47~58cm/P 29cm ( 1- 3Th)
M : LP 48~60cm/P 31cm ( 3-4Th)
L : LP 49~64cm/P 32cm( 5- 6Th)
*LP = Lingkar Pinggang ditarik Normal ~maksimal

Matt : Baby Canvas
Variasi : Karet ban pinggang - Printing Anchor
Type : Unisex (Boys & Girls)

Contact Info:
Whatsapp: 081237670979

#legginganak #joggerpants #joggeranak #celanachino #celanakargo #gamisanakmurah #kaosanak #jualkaosanak #jualgamisanak #jualbajuanak #girltee #kokoanak #jualbajukokoanak #dressanakmurah #cardigananak #fashionkids #jualkemejaanak #kemejaanak #paketpromo #promobajuanak #bajuanakpromo #gamisanak #bowypants #kaossabrina #candytee #likeforfollow #likeforlike


0

by @unicorn.babyshop

ANCHOR PANTS (ANCHOR)
Price : @35rb (100rb/3)

Detail Size:
S : LP 47~58cm/P 29cm ( 1- 3Th)
M : LP 48~60cm/P 31cm ( 3-4Th)
L : LP 49~64cm/P 32cm( 5- 6Th)
*LP = Lingkar Pinggang ditarik Normal ~maksimal

Matt : Baby Canvas
Variasi : Karet ban pinggang - Printing Anchor
Type : Unisex (Boys & Girls)

Contact Info:
Whatsapp: 081237670979

#legginganak #joggerpants #joggeranak #celanachino #celanakargo #gamisanakmurah #kaosanak #jualkaosanak #jualgamisanak #jualbajuanak #girltee #kokoanak #jualbajukokoanak #dressanakmurah #cardigananak #fashionkids #jualkemejaanak #kemejaanak #paketpromo #promobajuanak #bajuanakpromo #gamisanak #bowypants #kaossabrina #candytee #likeforfollow #likeforlike


0

by @unicorn.babyshop

ANCHOR PANTS (ANCHOR)
Price : @35rb (100rb/3)

Detail Size:
S : LP 47~58cm/P 29cm ( 1- 3Th)
M : LP 48~60cm/P 31cm ( 3-4Th)
L : LP 49~64cm/P 32cm( 5- 6Th)
*LP = Lingkar Pinggang ditarik Normal ~maksimal

Matt : Baby Canvas
Variasi : Karet ban pinggang - Printing Anchor
Type : Unisex (Boys & Girls)

Contact Info:
Whatsapp: 081237670979

#legginganak #joggerpants #joggeranak #celanachino #celanakargo #gamisanakmurah #kaosanak #jualkaosanak #jualgamisanak #jualbajuanak #girltee #kokoanak #jualbajukokoanak #dressanakmurah #cardigananak #fashionkids #jualkemejaanak #kemejaanak #paketpromo #promobajuanak #bajuanakpromo #gamisanak #bowypants #kaossabrina #candytee #likeforfollow #likeforlike


0

by @unicorn.babyshop

ANCHOR PANTS (ANCHOR)
Price : @35rb (100rb/3)

Detail Size:
S : LP 47~58cm/P 29cm ( 1- 3Th)
M : LP 48~60cm/P 31cm ( 3-4Th)
L : LP 49~64cm/P 32cm( 5- 6Th)
*LP = Lingkar Pinggang ditarik Normal ~maksimal

Matt : Baby Canvas
Variasi : Karet ban pinggang - Printing Anchor
Type : Unisex (Boys & Girls)

Contact Info:
Whatsapp: 081237670979

#legginganak #joggerpants #joggeranak #celanachino #celanakargo #gamisanakmurah #kaosanak #jualkaosanak #jualgamisanak #jualbajuanak #girltee #kokoanak #jualbajukokoanak #dressanakmurah #cardigananak #fashionkids #jualkemejaanak #kemejaanak #paketpromo #promobajuanak #bajuanakpromo #gamisanak #bowypants #kaossabrina #candytee #likeforfollow #likeforlike


0

by @unicorn.babyshop

ANCHOR PANTS (ANCHOR)
Price : @35rb (100rb/3)

Detail Size:
S : LP 47~58cm/P 29cm ( 1- 3Th)
M : LP 48~60cm/P 31cm ( 3-4Th)
L : LP 49~64cm/P 32cm( 5- 6Th)
*LP = Lingkar Pinggang ditarik Normal ~maksimal

Matt : Baby Canvas
Variasi : Karet ban pinggang - Printing Anchor
Type : Unisex (Boys & Girls)

Contact Info:
Whatsapp: 081237670979

#legginganak #joggerpants #joggeranak #celanachino #celanakargo #gamisanakmurah #kaosanak #jualkaosanak #jualgamisanak #jualbajuanak #girltee #kokoanak #jualbajukokoanak #dressanakmurah #cardigananak #fashionkids #jualkemejaanak #kemejaanak #paketpromo #promobajuanak #bajuanakpromo #gamisanak #bowypants #kaossabrina #candytee #likeforfollow #likeforlike


0

by @unicorn.babyshop

ANCHOR PANTS (ANCHOR)
Price : @35rb (100rb/3)

Detail Size:
S : LP 47~58cm/P 29cm ( 1- 3Th)
M : LP 48~60cm/P 31cm ( 3-4Th)
L : LP 49~64cm/P 32cm( 5- 6Th)
*LP = Lingkar Pinggang ditarik Normal ~maksimal

Matt : Baby Canvas
Variasi : Karet ban pinggang - Printing Anchor
Type : Unisex (Boys & Girls)

Contact Info:
Whatsapp: 081237670979

#legginganak #joggerpants #joggeranak #celanachino #celanakargo #gamisanakmurah #kaosanak #jualkaosanak #jualgamisanak #jualbajuanak #girltee #kokoanak #jualbajukokoanak #dressanakmurah #cardigananak #fashionkids #jualkemejaanak #kemejaanak #paketpromo #promobajuanak #bajuanakpromo #gamisanak #bowypants #kaossabrina #candytee #likeforfollow #likeforlike


0

by @unicorn.babyshop

*Contoh Pakai* 😍
ANCHOR PANTS (ANCHOR)
Price : @35rb (100rb/3)

Detail Size:
S : LP 47~58cm/P 29cm ( 1- 3Th)
M : LP 48~60cm/P 31cm ( 3-4Th)
L : LP 49~64cm/P 32cm( 5- 6Th)
*LP = Lingkar Pinggang ditarik Normal ~maksimal

Matt : Baby Canvas
Variasi : Karet ban pinggang - Printing Anchor
Type : Unisex (Boys & Girls)

Contact Info:
Whatsapp: 081237670979

#legginganak #joggerpants #joggeranak #celanachino #celanakargo #gamisanakmurah #kaosanak #jualkaosanak #jualgamisanak #jualbajuanak #girltee #kokoanak #jualbajukokoanak #dressanakmurah #cardigananak #fashionkids #jualkemejaanak #kemejaanak #paketpromo #promobajuanak #bajuanakpromo #gamisanak #bowypants #kaossabrina #candytee #likeforfollow #likeforlike


0

by @unicorn.babyshop

ANCHOR PANTS (ANCHOR)
Price : @35rb (100rb/3)

Detail Size:
S : LP 47~58cm/P 29cm ( 1- 3Th)
M : LP 48~60cm/P 31cm ( 3-4Th)
L : LP 49~64cm/P 32cm( 5- 6Th)
*LP = Lingkar Pinggang ditarik Normal ~maksimal

Matt : Baby Canvas
Variasi : Karet ban pinggang - Printing Anchor
Type : Unisex (Boys & Girls)

Contact Info:
Whatsapp: 081237670979

#legginganak #joggerpants #joggeranak #celanachino #celanakargo #gamisanakmurah #kaosanak #jualkaosanak #jualgamisanak #jualbajuanak #girltee #kokoanak #jualbajukokoanak #dressanakmurah #cardigananak #fashionkids #jualkemejaanak #kemejaanak #paketpromo #promobajuanak #bajuanakpromo #gamisanak #bowypants #kaossabrina #candytee #likeforfollow #likeforlike


0

by @unicorn.babyshop

ANCHOR PANTS (ANCHOR)
Price : @35rb (100rb/3)

Detail Size:
S : LP 47~58cm/P 29cm ( 1- 3Th)
M : LP 48~60cm/P 31cm ( 3-4Th)
L : LP 49~64cm/P 32cm( 5- 6Th)
*LP = Lingkar Pinggang ditarik Normal ~maksimal

Matt : Baby Canvas
Variasi : Karet ban pinggang - Printing Anchor
Type : Unisex (Boys & Girls)

Contact Info:
Whatsapp: 081237670979

#legginganak #joggerpants #joggeranak #celanachino #celanakargo #gamisanakmurah #kaosanak #jualkaosanak #jualgamisanak #jualbajuanak #girltee #kokoanak #jualbajukokoanak #dressanakmurah #cardigananak #fashionkids #jualkemejaanak #kemejaanak #paketpromo #promobajuanak #bajuanakpromo #gamisanak #bowypants #kaossabrina #candytee #likeforfollow #likeforlike


0

by @unicorn.babyshop

MINI POCKET TEE (MPT)
Price : @35rb (3pc/100)

Detail Size:
S : LD28cm/P40cm (1-2Th)
M : LD31cm/P42cm (3-4Th)
L : LD34cm/P45cm (4-5Th)

Matt : Cotton Baby Terry
Variasi : Kantong Hidup ,Lengan panjang 3/4
Type : UNISEX ( Boys & Girls)

Contact Info:
Whatsapp: 081237670979

#legginganak #joggerpants #joggeranak #celanachino #celanakargo #gamisanakmurah #kaosanak #jualkaosanak #jualgamisanak #jualbajuanak #girltee #kokoanak #jualbajukokoanak #dressanakmurah #cardigananak #fashionkids #jualkemejaanak #kemejaanak #paketpromo #promobajuanak #bajuanakpromo #gamisanak #bowypants #kaossabrina #candytee #likeforfollow #likeforlike


0