#part1

Instagram photos and videos

#part1#Part1#part2#jojokes#いいね返し#jjba#part4#part3#meme#anime#jojomemes#jojosbizarreadventure#jojo#part5#love#stardustcrusaders#part7#part8#آینه#stand#ventoaureo#jojoke#part6#instalike#passione#battletendency#jojos#高城れに#百田夏菜子#memes#animememes#art#joestar#stoneocean#jojolion

Hashtags #part1 for Instagram

Aku suka bunga mawar. Selain memiliki bentuk yang indah, pun harum aromanya. Kata guruku dulu, kalau jadi perempuan itu baiknya seperti mawar. Indah dan bisa melindungi diri lewat durinya, jadi tak mudah dipegang sembarangan

Kenapa mawar? Tunggu, ceritanya baru mau dimulai

Jadi, dulu waktu aku masih tingkat sekolah dasar. Jarak sekolahku tak begitu jauh dari rumah, kurasa tidak sampai satu kilometer. Meski harus menyeberang jalan raya yang cukup besar di daerah rumahku

Selama sekolah, aku pulang pergi berjalan kaki. Baru menaiki sepeda sendiri, sekitar kelas enam akhir. Persiapan untuk masuk smp hehe

Kejadian ini terjadi sebelum aku kelas enam. Saat itu pulang sekolah aku berjalan kaki bersama temanku, Namanya Sari

Rumah kita searah tapi berbeda gang. Dia gang satu, aku gang dua. Biasanya kita akan lewat gang tengah, gang diantara gang rumah kita. Dan berpisah di pertigaannya

Biasanya kalau sangat panas, ditengah-tengah perjalanan kita akan berteduh sebentar dibawah pepohonan yang ada di tengah jalan raya sebagai pemisah antara jalur satu dengan lainnya

Kalau kata guruku sih, saat ada matahari daun akan berfotosintesis dan menghasilkan oksigen. Dan sudah kita buktikan, ternyata benar. Duduk dibawah pohon rasanya begitu semriwing, padahal sedang berada di tengah-tengah polusi kendaran yang berlalu lalang

Kembali kita lanjutkan perjalanan. Di gang tengah, ada salah satu rumah yang punya tanaman mawar di depan rumahnya. Aku terkesima, ngga tau kalau temenku. Saking uniknya aku, atau mungkin juga temanku. Kita menciumi aroma dua batang mawar yang masih menempel di tanah itu. Hmmmm harumnya

Esoknya lagi, tapi ada yang berbeda. Lho! Kok tinggal satu mawarnya? Saling menataplah kita. Sambil masih menghirup aromanya. Tak lama dari itu, tiba-tiba muncul suara dari dalam rumah
.
"Maling... Oh iki ta malinge, mangkane kok kembangku ilang terus"
.
Tak merasa yang dituduhkan. Sontak kita bingung, saling menatap. Dan... Lariiiiiii
.
(Lanjut di kolom komentar)


1

Matinée de déco des classes avec les parents 🎉🎄📸🎶 #part1 #parentsimpliqués


0

Perfom milad 5thn @lpm_penamuda thnks ya sudah mempercayai kami tampil di acara nya.. @putriapriliana9
@inkanuraz
@ennuyalfarizi
#part1


0

BUSH DIDNT DO 9/11 NARANCIA DID

If you find this offensive I apologize but I'm not taking it down
.
.
.
.
.
.
.
#jojo #jojos #jojokes #jojosbizarreadventure #jojomemes #jojokes #anime #manga #stand #stands #joestar #animememe #animememes #meme #memes #part1 #part2 #part3 #part4 #part5 #part6 #part7 #part8 #funny #hilarious #epic #jjba


1

這是斐茶堅持的驕傲

What we insisted to be proud
#part1
#feichic_tw
#feichic
#feichictw
#feichicdüsseldorf
#bubbletea
斐茶


0

12.8~12.12___修学旅行 in Australia✈️🇦🇺🐠
.
.
.
Day2🐨
.
.
あやみとペアルック👕👚
.
大雨で寒かったけどめっちゃ楽しかった
カンガルー可愛すぎ🦘💗
.
.
.
.
.
.
.
#オーストラリア #修学旅行 #カンガルー #可愛すぎた #ケアンズ #いいね返し #寒かった #インスタ映えとは #最高 #part1


0

#part1 👌
Nişan masası görsellerimiz bekleyen müşterilerimize gelsin 😊😉


0


♔︎♔︎♔︎♔︎♔
👼♥🎅
♔︎♔︎♔︎♔︎♔︎
🥀🥀
FNS歌謡祭2018
ももいろクローバーZ💎
サンタさん🎅♡
Part1🎁
🥀🥀
💖⛄
ラン ラン ラン ラン…
せーの ! メリークリスマス !
エッブリバディ メリメリクリスマス
ドッキンドッキ メリークリスマス
街中キラキラキラリ☆ 青白LED !!
あっちゅーま あっちゅーまに 春夏秋過ぎちゃって
気付けば24日 メリークリスマス
サンタは居ますか 居ない訳ありますか
いるっちゃ いるんじゃ サンタのおっちゃん
赤い服の由来なんか 気にしちゃ行けない !
⛄💖
🥀🥀
4人の新たな一面を見られて良かったです❤💜💗💛
ユニバとコラボほんとに凄いし天才だと思う🌎✨
ももクロおめでとうそして天使でしたよ👼♥
🥀🥀
キラキラ溢れたイルミネーション見てるみたいで
とてもワクワクしながら見てました😍😍
夏菜子のセンター圧倒的に癒し癒し癒し癒し💖✋
そして夏菜子の満開の笑顔のせーのは打たれた💥
🥀🥀
4人の天使の歌声癒されたしめっちゃ落ち着く☺
嫌な事も苦しい事も忘れられるよありがとう。
ももクロちゃんずっと大好きですっ💓💓
🥀🥀
一足早い冬スタートに相応しい曲サンタさん😊
めっちゃ癒されるし和むし感謝しかない😭
この衣装クローバーとダイヤモンドの...🍀💎
ももクロChanほんとに可愛かった美しかった🎀
🥀🥀
百田夏菜子❤
高城れに💜
佐々木彩夏💗
玉井詩織💛
有安杏果💚
早見あかり💙
🥀🥀
かなこぉ❤
れにちゃん💜
あーりん💗
しおりん💛
ももか💚
あかりん💙
🥀🥀
あかりんとももか抜けちゃったけどずっと
心の奥や傍では一緒だし繋がってるよ。
ずっとずっーと6人でももいろクローバーZ🍀☺
あかりん結婚おめでとう💍そしてお幸せに。👰💫
🥀🥀
でも今は4人になっちゃったから新体制ももクロを
精一杯応援しますこれからもこの先も😿
今日は幸せと感動と笑顔と一足早い冬の贈り物を
ありがとうありがとうありがとうありがとう😭😭✨
🥀🥀
#FNS歌謡祭#fns#FNS歌謡祭2018#🍑🍀#ももクロ#百田夏菜子#高城れに#佐々木彩夏#玉井詩織#冬の定番曲#サンタさん#🎅🎄#part1#百田夏菜子#高城れに💜#佐々木彩夏💗#玉井詩織💛#instacute#❄⛄#I4I#いいね返し


0

소소한 연말 파티 part1 내일 시험이니 밤새야지.. 하루종일 새우만 꾸웠네.. #새우 #소금구이 #삼겹살 #무뼈닭발 #닭강정 #소소한 #연말 #파티 #party #part1 #냠냠 #맛있다 #자취방 #아주 #nice #part2 #기대해 #대학생 #대학생활 #내일 #시험 ~#좋아요 #❤️


4

Gini nih kalo iseng 😂😂😂 Aslinya mah make daster tp lagi pengen dandan dan pake kerudung 😂😅 Silakan di bully kalo mau ngebully mah wkwkwk
#happypregnant36weeks #part1


0

#bigboss12 #Part1 @ms.dipika @shoaib2087 😍😍😍😍 #Couple_love💕💗😍😍😘😘😘 #couplegoals💕💕💕💕💕💕💕 #lovefeelingspecial💘 😍😍 #dipikakakkar💟💟💟 #shoaibibrahim💕💕💕💕 #loveforever💑


0

Bh cosmetics sifarişləri gəldi!😍🥳 @bhcosmetics Təşəkkür edirem bizi secdiyiniz ücun dəyərli müştərilərim!❤️ #part1


0

-Why Love? -

#part1 ~airport Soekarno-Hatta✈Indonesian~ . " finally..i am in indonesia.. yeayyy" ucap girang NK yg menuju pintu keluar bandara ~brrukkk~ . " duuh.. soryy-soryy" ucap NK yg menabrak seseorang sambil mengambil tas nya yg jatuh . " are you oke?? " ucap seorang lelaki sambil menolong NK . " owh oke i'm fine " ucap NK tersenyum . " emh secangkir kopi?? " ucap lelaki tsb kpda NK . " owh boleh.. " ucap NK . " ok di cafe itu aj " ucap lelaki tsb sambil menunjuk sebuah cafe dekat bandara

#SkipCafe . " oh ya dari tdi kita blm kenalan,kenalin gua jefan.. gua dari denmark-indonesia" ucap jefan sambil menjulur kan tangannya kpd NK . " oh gua, NK..gua Australia-indonesia " ucap NK menjabat tangan jefan . " asli indonesia?? " tanya jefan . " iya.. gua baru wisuda di sana makanya gua balik ke indo..lu sendiri?? asli indonesia?? " ucap NK . " ooh..gua asli indonesia.. and gua ke denmark buat nerusin perusahaan bokap gua disana, sedangkan bokap gua ngurus perusahaan yg di sini.. " jawab jefan . " oh gitu.. oh ya.. udh dulu ya itu supir bokap gua udh di depan.. duluan ya... see you again " ucap NK meninggal kan tempat tsb . " ooh oke bye.. " ucap jefan . " gua harap, gua bisa ketemu lg sama dia.. " batin jefan melihat NK menuju pintu keluar *jefan suka sama NK?? yah itu mgkn aja gaess karena penampilan NK tampak mampu menarik perhatian jefan gaysss..biar lebih jelas sweep up gambar di atas oke.. Yaah sekiranya penampilannya gitu lah ya gaesss*

#SkipRumahNK . " momy...!! " ucap NK girang sambil berlari memeluk ibunya . " sayankk.. ouuhh " ucap mama NK sambil balik memeluk NK . " sayank.. " ucap papa NK sambil memeluk NK begitu pula sebaliknya . " mah, pah.. NK kangen banget sama kalian... " ucap NK sambil memeluk mama dn papa ny dgn erat . " yaudah kita masuk dulu yuk.. mama pengen dengar banyak cerita dari kamu.. dan mama juga pengen cerita banyyaakkk banget sama kmu.. yuk sayank.. " ucap mama NK sambil melepaskan pelukannya . " yu mah.. NK udah ga sabar.. " ucap NK
#SkipRuangKeluarga ----------------------------- #NextOrStop
#JefanaticCerbung
#Jefanatic
#CerbungJefan
#JefanNathanio


22

#PART1 @jojogomezxo dancing to my #oopsididitagain @cupcakkeafreakk REMIX! wanna take a listen? link in bio. #cupcakke #britneyspears #jojogomez #remix


0

Cu mult drag pentru oricine are nevoie Dăruiește și tu, fără sa ceri nimic la schimb! #part1


0

🎤🎶🎵🎼 First time kantahin, try lang. #Part1 #illneverloveagain #ladygaga #AStarIsBorn #StarMaker #Snippet


0

- OBAT CAPEK ITU BERNAMA ANAK -

dahulu sering denger dari para orang tua katanya secapek apapun mereka ketika sampai rumah dan liat anak berasa capek itu hilang (dan sy heran.. masak? po yokk? ) tak berhenti disitu ketika mereka bercerita lagi ; mereka rela banting tulang, kerja keras untuk anak..hanya untuk melihat anaknya bahagia bahkan rela menjual harta berharga yang mereka punya agar bisa menyekolahkan anaknya supaya kelak jadi orang sukses.. (untuk yang terkahir sy tdk berani berkata ... masak? po yokk?) *karena di fase yg ini sy pernah mengalami .

sekarang...sy bisa merasakan.. bahwa semua yg dulu sy dengar dari para orang tua itu benar adanya disaat sy sudah menjadi orang tua.. betapa bahagia melihat anak tertidur dengan pulas.. walaupun ditinggal kerja dari pagi sampai malam. dan benar,, capeknya hilang seketika. Alhamdulillah..semoga Allah selalu mengajarkan sy dan keluarga kecil sy untuk selalu bersyukur (aamiin )

nb: semoga tdk ada yg menimpali balik sy dengan kata (masak? po yokk?) *karena sy pasti akan tertawa dan berpikir ; " apakah ini karma?" 😂 (12.10.2018)

#ceritahariini
#jadiayah
#tentangAisyah
#part1


0