#pecintapedas

Instagram photos and videos

#pecintapedas#pedas#cemilan#makaroni#indonesia#snack#jakarta#hot#garing#jakartaselatan#spicy#edankeun#ayakawani#spicylovers#indonesianfood#barangbaru#cepetnaik#cepetberasa#layakdicoba#terimakasih#makananpedas#kuliner#kulinerjogja#kulinerpedas#pecintakulinerpedas#kulinernusantara#kulinerkediri#foodies

Hashtags #pecintapedas for Instagram

Hallo selamat malam, lagi pada ngapain? Udah cobain @cukidap belum? Hayuu atuhh haquuul yakin nikmat hqq ini ma ๐Ÿ‘Œ๐Ÿคค campuran bumbu blackpapernya yang bikin nagih ๐Ÿ˜ pokoknya petcaaah bgt di mulut ๐Ÿคค๐Ÿ”ฅ
.
.
OPEN AGEN DAN RESELLER โคต๏ธ
๐Ÿ“ž 085294844330 (WA)
.
.
#laperbaper #jktfooddestination #jktfoodbang #jktfoodies #jktfood #laperbanget #foodbloggers #makan #mager #cuankie #pecintapedas #indonesia #jabodetabek #bts #korea #anakjajan #laperbaper #jajanangarut #halalfood #cemilan #jajananbandung #cukidap #resellercukidap #kulinerjkt #snackkekinian #snackkorea #snack #kulinerbandung #makananpedas #kulinergarut


11

Sambal goreng home made, @sambalsoesie.lampung. Pedasnya pas gak kayak cabe2an. Ada 3 varian: sambal ikan peda, sambal rebon, sambal kemangi. Yang ini sambal ikan peda. Pedasnya pas, nggak kayak pedasnya cabe2an. Itu lagi disajikan bersama nasi goreng udang dendeng sapi. Yang ijo2 itu bukan daun ganja, tapi daun kari yang digoreng sekejap makanya tetep ijo. Itu daun dicemil pake sambel juga enak. Tapi emang aneh sih nyemil daun, kayak kambing. Makanya enak dimakan pake sambel ini. Karena kambing nggak makan sambel. #pedasnyacabecabeannggakseenakpedassambal #cabebetulanbukancabecabean #kulinerindonesia #kulinerlampung #pecintapedas


0

Mana nih pecinta Ayam Geprek.. Silahkan langsung datang aja ke @warung_garuk
Sambal nya suka suka lho.. Mau pedas atau enggak.. Soal harga di jamin murah meriah Rasa di Jamin Mewah.. #warung_garuk
#warungdibekasi
#ayamgeprekmurah
#ayamgeprekenak
#pecintapedas
#doyanpedas
#sukapedas
#anakbekasi
#pekayonbekasi
#doyanmakan


0

Dramatis Romantis โ›ˆ๐ŸŒง๐ŸŒฉ
.
Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan tak henti 3 harian ini, hujan disertai angin dan suhu yg turun drastis membuat suasana makin dramatis.
.
Sudah takdirnya hujan bikin laper..
Sudah takdirnya @warungronggolawe bikin orang ngilerrr ๐Ÿ˜‹โœŒ๐Ÿป๏ธ
.
Jl Muchtar Raya 39 sawangan depok
Tiap hari 12:00 - 23:00 wib
Halal 100% - Wuenakk 100%
Gofood : "warungronggolawe"
081 31778 6263 .

#ayampenyet #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #ayamgeprek #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #dietmulaibesok #wowkuliner #destinasijajan #laperbaper #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananhits #cemilankekinian #cemilanhits #pecintapedas #gedeinperut #perutkarets #pecandumakanan #tukangjajanmalam #makanmana #makanterusss #seleramakan #ceritamakan #zonamakanan #makanmakan #warungronggolawe


1

Cumi tumis cabe ijo ๐Ÿ˜#wartegonline #masakannonabikinsusahlupa #pecintapedas


1

๐Ÿ’–CEKER MERCON๐Ÿ’–
.
OPEN PO untuk 25 januari 2019
Langsung aja contact admin ka. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž
๐Ÿ”ธMENU ๐Ÿ”ธ
.
Tumis cumi
Tumis paru pedas
Oseng-oseng mercon
Ceker mercon
Rendang sapi
Dendeng balado
Tumis bunga paya
Tumis daun paya
Tricang
Kentang korek api
*semua bisa additional pete ya
Kerupuk kulit sapi

Sambal Nyinyir original
Sambal Cumi Nyinyir
Sambal Jengki Nyinyir

Order via dm atau wa 0858.8234.8155 / 0858.6002.9529

#osengmercon #jualmasakanpedas #makananpedas #cekermercon #jakartafood #bintarokuliner #masakanrumahan #nasibox #ricebowl #masakanhomemade #pecintapedas #masakanonline #tumisparusapi #sambalbawang #jualkerupukkulit #kerupukkulit #tumisdaunpaya #dietmulaibesok #foodvloger


2

๐Ÿ’–SAMBAL CUMI NYINYIR๐Ÿ’–
.
OPEN PO untuk 25 januari 2019
Langsung aja contact admin ka. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž
๐Ÿ”ธMENU ๐Ÿ”ธ
.
Tumis cumi
Tumis paru pedas
Oseng-oseng mercon
Ceker mercon
Rendang sapi
Dendeng balado
Tumis bunga paya
Tumis daun paya
Tricang
Kentang korek api
*semua bisa additional pete ya
Kerupuk kulit sapi

Sambal Nyinyir original
Sambal Cumi Nyinyir
Sambal Jengki Nyinyir

Order via dm atau wa 0858.8234.8155 / 0858.6002.9529

#osengmercon #jualmasakanpedas #makananpedas #cekermercon #jakartafood #bintarokuliner #masakanrumahan #nasibox #ricebowl #masakanhomemade #pecintapedas #masakanonline #tumisparusapi #sambalbawang #jualkerupukkulit #kerupukkulit #tumisdaunpaya #dietmulaibesok #foodvloger


0

OPEN PO untuk 25 januari 2019
Langsung aja contact admin ka. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž
๐Ÿ”ธMENU ๐Ÿ”ธ
.
Tumis cumi
Tumis paru pedas
Oseng-oseng mercon
Ceker mercon
Rendang sapi
Dendeng balado
Tumis bunga paya
Tumis daun paya
Tricang
Kentang korek api
*semua bisa additional pete ya
Kerupuk kulit sapi

Sambal Nyinyir original
Sambal Cumi Nyinyir
Sambal Jengki Nyinyir

Order via dm atau wa 0858.8234.8155 / 0858.6002.9529

#osengmercon #jualmasakanpedas #makananpedas #cekermercon #jakartafood #bintarokuliner #masakanrumahan #nasibox #ricebowl #masakanhomemade #pecintapedas #masakanonline #tumisparusapi #sambalbawang #jualkerupukkulit #kerupukkulit #tumisdaunpaya #dietmulaibesok #foodvloger


0