#pedulikucing

Instagram photos and videos

#pedulikucing#cat#kucinglucu#pecintakucing#rescuekitty#anakkucing#kucing#instagramcats#catlover#catstagram#kitten#catsofinstagram#lovecats#catsoinstagram#kitty#opendonation#kucingku#kucingdomestik#cats#kucingkampung#rescuecat#streetfeeding#rescue#kucinglokal#instacats#donasikucing#adoptdontshop#instacat

Hashtags #pedulikucing for Instagram

kenalin namaku moy😊
sedikit cerita awalnya aku takut bgt sama yang namanya kucing,tiap ada kucing aku selalu ngehindar jerit2,lari kalo kucing nyamperin,fobia bgt dulu tuh. tapi semenjak ada moy aku ngerasa nyaman bgt karna moy kucing yang ingin nya tuh di sayang di elus elus terus , sama kita tuh gelendotan terus haha pokonya ni kucing baik bgt. dan sekarang aku bener2 ngerasa sayaaaang bgt sama moy ini gak mau bgt kalo dia sampe sakit apalagi kalo sampe moy ilang gamau bgt!!! 😭 ohiya yang paling di suka sama aku,moy itu lucu bgt kalo lagi tidur wkwk.

btw moy ini dikasih sama adikku @arianarubys_ hihi😘 dan adikku ini juga orang yang udah ngerubah aku buat aku jadi gak fobia lagi sama kucingπŸ˜™
#kucingku
#pedulikucing #sayangkucing
#jangansakitinkucingya
#kucinggendut
#kucingtidur


3

Transfer factor selain untuk manusia, juga bisa untuk hewan kesayangan kita. Yang sayang meongnya, kasih tf yuk, supaya, selalu sehat, cantik ,bulunya halus dan lebat.

Konsultasi, silahkan hubungi :
Tari Wulandari
0877 808 807 (wa)
0812 8490 7503

#transferfactorpapua#transferfactorjakarta#4lifepapua#transferfactormurah#4lifeindonesia#momen#testimonitransferfactor#testimoni4life#autoimun#agen4life#agentransferfactor#distributor4life#distributortransferfactor#propolis#noni#colostrum#cordyceps#aloevera#mangosteen#juskulitmanggis#greentea#ginseng#pedulikucing, sayangkucing,kucingsehat


0

Pagi pagi denger mereka teriak2.... Pas di samperin yang satu ada di semak semak... Kok tega banget sih pisahin emak sm anak nya yg masih segini bayi nyaπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘.. Manusia bodoh... Apalagi yg satu ini jalan nya seperti ini... Sakit apa yaπŸ˜•
#cat #catlovers #pedulikucing #pedulikucingjalanan #kucingbutuhkasihsayang #kucingku #kucinglucu #rescuekitty #poorcat #selamatkankucingkapung


1

Tabungan curut2 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
( uangnya dari mana ? Kami dapat uang dari bonus2 mamak, teman2 mamak & donatur yang baik hari )

Nota2 hasil pembelanjaan dari tabungan mereka ( kalo dompet mamak tipis, ya tetntu saja untuk keperluan mereka, mulai dari vaksin,makanan,pasir,bantu biaya kucing2 lain dan banyak lagi). Doa kami mamak sehat terus biar bisa cari uang buat kami πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Buat teman2 mamak n donatur yang sering titip uang jajan buat kami terimakasih banyak ya, semoga semua usaha dan pekerjaan kalian makin maju dan sukses terus.

Kami pasukan kucing berdoa semoga semua manusia dibumi ini lebih peka hatinya terhadap semua makhluk hidup lainnya, semoga mereka semakin peduli dan mau berbagi kepada siapapun, damainya dunia ketika kita bisa saling mengerti dan berbagi, karena tidak ada kesempurnaan tanpa saling melengkapi.

#adoptdontshop#kucingjalanan #pedulikucing#palembangsayangkucing#peduli


3

Loading...