#pejuangdiet

Instagram photos and videos

#pejuangdiet#tipsdiet#herbalifeindonesia#dietsehat#bajubigsize#herbalifetangerang#herbalifejakarta#herbalifebekasi#batikbigsize#tipslangsing#herbalifejogja#herbalifebandung#dietmayojakarta#cateringjakarta#gamisjumbo#leggingyoga#cateringdiet#pejuangasi#cateringdietmayo#Repost#batikjumbo#beranimakanberaniolahraga

Hashtags #pejuangdiet for Instagram

To be level 10 πŸ”₯
.
Wellness Coach
πŸ“² 081226019950
πŸ“§ windyfitcoach.goherbalife.com


1

Untuk hasil yang maksimal, jangan kebalik yaah :)
Tapi yg paling penting, MINDSET 😁
.
Wellness coach
πŸ“² 081226019950
πŸ“§ windyfitcoach.goherbalife.com


1

Nggak nahan sama produk terbarunya Mola Granola. Sudah enak, sehat pula siapa orangnya yang gak kepengin nyobainnya

Produk baru dari Mola Granola yaitu Mola Granola Cookies, tersedia dalam 3 varian rasa, raisin, butter dan choco chips.

Merupakan cookies istimewa yang memadukan kelezatan cookies dengan kebaikan granola.

Cemilan enak berserat tinggi dengan protein kacang dan biji-bijian yang sangat baik untuk kesehatan.

Yang sudah kepo langsung saja yaa..πŸ˜‰
.
🌾🌾🌾 Info & order :
πŸ“² WA 081323562888

#boosterasi #snacksehat #sarapansehat #pejuangdiet #granolabali #granolamurah #cemilanbusui
#molagranola #molagranolamurah #cemilan #cemilanenak #makananhalal
#snackenak #makanankekinian
#cemilanunik #cemilankekinian
#makananhits #cemilanbali #makananunik #cemilanhits #snacklokal #cemilanhalal #cemilanbumil #cemilanlokal
#cookiesenak
#cookiessehat


0

Mari turun berat 3-7 kg cukup 1 box WMP gak pake mahal, ga pake lama ataupun ribet loh 😊
.
Apa itu WMP?
Cerita dulu sedikit tentang Dr.Oz πŸ˜‡
.
Dr. Mehmet Oz adalah ahli ternama yg berasal dari Amerika..
Beliau terkenal dgn prestasinya di bidang Kesehatan dan Kecantikan..
.
Beliau menyarankan bahwa kopi hijau adalah solusi terbaik bagi orang yg:
1. Jarang berolahraga
2. Makan berminyak
3. Minum air es
4. Nafsu makan besar
5. Sering duduk dan dibawah AC
.
Karena kopi hijau yg dipadu dengan ekstrak anggur, Lcarnitin, dan bahan lainnya dalam kemasan WMP mampu merubah Lemak menjadi Protein 😊
.
Karena itu gunakanlah kopi hijau sebagai solusi utk penampilan anda, harga terjangkau dan hasil memukau 😊
.
Malu bertanya lama kurusnya loh 😊
Chat aku yaa GRATIS konsultasi loh 😍
Order / konsul inbox πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡.
Info Bisnis dan Produk :
Wawa Boss α΄΄α΅‚α΄΅ (Verified Distributor)
Fast Response
πŸ“² Pin BB : 763B0FE8 /wawaliu
πŸ“² Line ID : wawa_stephanny
πŸ“² Instagram : @diet.inget.hwi
πŸ“² Whatsapp : 087 887 887 792

DICARI 4 ORANG SAJA YG HOBY ONLINE , AKTIF DI SOSMED FB / INSTAGRAM
INCOME 50-300RB PERHARI
LANGSUNG CHATME NOW.. #freeongkir #kulinerbandung #pelangsing #pejuangdiet #pelangsingbadan #pelangsingherbal #pelangsingalami #jualpelangsing #jualwmp #jualdtozym #jualcmp #juspelangsing #onlineshopmurah #tokoonlineindonesia #wmp #hwi #olshopjakarta #dietsehat #penahanlapar - #regrann


0

BADAN ANDA SEMAKIN MELEBAR DAN BERAT ? BANGUN TIDUR TERASA KURANG SEMANGAT ? PROGRAM PLUM DIET DETOK , LANGSING DAN MENYEHATKAN BADAN , Praktis Turun Berat 2-5 KG Dalam 10 Hari, PLUM OPTRIMAX Dengan Buah Plum Manis Kaya Gizi, Buah Plum Dalam Kemasan ini Berfungsi Mengecilkan Lingkar Perut, Menurunkan Berat Badan, Menurunkan Kolesterol, Mencegah Diabetes. Mampu Membersihkan Endapan Minyak dan Lemak (Detoksifikasi) Bermanfaat Melancarkan BAB dan Kandungan Probiotik Menjaga Kesehatan Usus ? Produk ini Aman 100% Herbal sudah BerSertifikat FDA Singapura, BPOM Indonesia dan HALAL ?? Kami Juga Menyediakan Jelly Optrimax Rasa BlueBerry Yang Dapat Berfungsi Mengontrol Nafsu Makan Berlebih, Kandungan Vit C nya membantu Penyerapan Nutrisi Makanan ...untuk Info lebih Lanjut dan Konsultasi silahkan WA/LINE : 081225643580 , klik Follow dan Like ya...#hwi #bakarlemak #slimjuice #herbal #hwindonesia #menudiet #glucella #pelangsingmurah #bajubigsize #dietmurah #herbalifeindonesia #peninggibadan #herbalifemurah #phytocellserum #mrpro #chocona #gicafe #penghilangjerawat #penggemukbadan #healthyfood #semangatsehat #makanansehat #makansehat #pejuangdiet #makananrumah #tipslangsing #langsingaman #langsingsehat #langsingalami #carakurus


0

Gym Ball
120.000 (sudah jastip)
.
.
Line : catwalkshopp
Wa 081219596607
.
#miniso_catwalk #minisoindonesia #titipminiso #jastipminisomurah #pejuangdiet #wo #yoga #gymball


1

BADAN ANDA SEMAKIN MELEBAR DAN BERAT ? BANGUN TIDUR TERASA KURANG SEMANGAT ? PROGRAM PLUM DIET DETOK , LANGSING DAN MENYEHATKAN BADAN , Praktis Turun Berat 2-5 KG Dalam 10 Hari, PLUM OPTRIMAX Dengan Buah Plum Manis Kaya Gizi, Buah Plum Dalam Kemasan ini Berfungsi Mengecilkan Lingkar Perut, Menurunkan Berat Badan, Menurunkan Kolesterol, Mencegah Diabetes. Mampu Membersihkan Endapan Minyak dan Lemak (Detoksifikasi) Bermanfaat Melancarkan BAB dan Kandungan Probiotik Menjaga Kesehatan Usus ? Produk ini Aman 100% Herbal sudah BerSertifikat FDA Singapura, BPOM Indonesia dan HALAL ?? Kami Juga Menyediakan Jelly Optrimax Rasa BlueBerry Yang Dapat Berfungsi Mengontrol Nafsu Makan Berlebih, Kandungan Vit C nya membantu Penyerapan Nutrisi Makanan ...untuk Info lebih Lanjut dan Konsultasi silahkan WA/LINE : 081225643580 , klik Follow dan Like ya...#herbalife #distributorherbalife #nutrisiseimbang #dietsehat #pejuangdiet #diettanpalapar #menudietsehat #makanansehat #turunberatbadan #naikberatbadan #weightloss #tumisgenjer #mingguceria #selamatpagi #harilibur #minggusehat #bahankue #frozenfood #frozenfoodmurah #kulinercibubur #kulinerdepok #bahankuemurah #kulinerbekasi #peachmelba #icecream #dessertporn #dessert #balikuliner #kulinermalang #kulinerbdg


1

@tipsbodykeren
β€’ β€’ β€’
Yukk cemilan sorennya
Shake nutrisi yang kaya akan vitamin, gizi dan rendah kalori.
Sebagai pengganti sarapan dan makan malam untuk program turun berat badan,
Lebih lama dicerna pencernaan sehingga gula darah dan insulin tubuh tidak cepat naik.
.
Hub :
Yukk Coach bantu.
Coach Ardy πŸ“²β™‚WA : ‭082220671433
Coach Anty πŸ“²β™€WA : 081330459955
.
.
.
#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi # #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #ootdbigsize #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarangkota


0

Selamat mba Sisca berhasil turun 5.1 kg dalam 14 hari program 😘 Terus semangat dan disiplin sampai berat badan ideal yaaa πŸ’ͺ

Pendaftaran KELAS DIET ONLINE periode Mei sudah dibuka!
--------------------------------------
Kelas Diet Online 21 Hari
--------------------------------------
Apa saja yang kamu dapatkan?
βœ”οΈ Potensi turun 3 - 10 kg
βœ”οΈ Pola makan personal
βœ”οΈ Inspirasi menu makan sehat harian
βœ”οΈ Group Coaching Whatsapp
βœ”οΈ Meal check harian
βœ”οΈ Edukasi seputar diet sehat & olahraga
βœ”οΈ Paket nutrisi sehat personal

Info lebih lanjut bisa klik link di bio atau chat ke no ini yaa 😊

Coach Dewi - 0859 2009 2312

#herbalifeindonesia #pejuangdiet #herbalifemanado #videolangsing #pejuangasi #bajubigsize #herbalifebanjarmasin #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #herbalifesolo #reseprumahan #hobimasak #gamisjumbo #doyanmasak #doyankuliner #batikbigsize #cateringdietjakarta #herbalifebekasi #ootdbigsize #herbalifejakarta #leggingjumbo #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

Mami vera cantik ya... Makin kece dan percaya diri
Mau seperti kak vera turun 15 kg

Bentar lagi lebaran, cari bajunya susah kalau gemuk.
#herbalifeciputat
#herbalifebintaro
#herbalifepondokcabe
#herbalifetangerang
#herbalifeyogyakarta
#herbalifesemarang
#herbalifebsd
#iamherbalife
#diet
#pipitembem
#dietherbalife
#suksesdiet
#cariherbalife
#konsultandiet
#pejuangdiet
#solo


0

Nggak nahan sama produk terbarunya Mola Granola. Sudah enak, sehat pula siapa orangnya yang gak kepengin nyobainnya

Produk baru dari Mola Granola yaitu Mola Granola Cookies, tersedia dalam 3 varian rasa, raisin, butter dan choco chips.

Merupakan cookies istimewa yang memadukan kelezatan cookies dengan kebaikan granola.

Cemilan enak berserat tinggi dengan protein kacang dan biji-bijian yang sangat baik untuk kesehatan. 🌾🌾🌾 Info & order :
πŸ“² WA 0822 2381 9015

#dietsehat #tipsdiet #cemilansehat #dietherbal #boosterasi #makanandiet #makansehat #snacksehat #sarapansehat #jualgranola #pejuangdiet #jualsuperfood #beranimakanberaniolahraga #snackdiet #granolajogja #granolamurah #granolahomemade #veganindonesia #cemilanbusui #granolaenak #granolasehat
#molagranola #molagranolamurah


0

Nggak nahan sama produk terbarunya Mola Granola. Sudah enak, sehat pula siapa orangnya yang gak kepengin nyobainnya

Produk baru dari Mola Granola yaitu Mola Granola Cookies, tersedia dalam 3 varian rasa, raisin, butter dan choco chips.

Merupakan cookies istimewa yang memadukan kelezatan cookies dengan kebaikan granola.

Cemilan enak berserat tinggi dengan protein kacang dan biji-bijian yang sangat baik untuk kesehatan. 🌾🌾🌾 Info & order :
πŸ“² WA 0822 2381 9015

#dietsehat #tipsdiet #cemilansehat #dietherbal #boosterasi #makanandiet #makansehat #snacksehat #sarapansehat #jualgranola #pejuangdiet #jualsuperfood #beranimakanberaniolahraga #snackdiet #granolajogja #granolamurah #granolahomemade #veganindonesia #cemilanbusui #granolaenak #granolasehat
#molagranola #molagranolamurah


0

L
Nggak nahan sama produk terbarunya Mola Granola. Sudah enak, sehat pula siapa orangnya yang gak kepengin nyobainnya

Produk baru dari Mola Granola yaitu Mola Granola Cookies, tersedia dalam 3 varian rasa, raisin, butter dan choco chips.

Merupakan cookies istimewa yang memadukan kelezatan cookies dengan kebaikan granola.

Cemilan enak berserat tinggi dengan protein kacang dan biji-bijian yang sangat baik untuk kesehatan. 🌾🌾🌾 Info & order :
πŸ“² WA 0822 2381 9015

#dietsehat #tipsdiet #cemilansehat #dietherbal #boosterasi #makanandiet #makansehat #snacksehat #sarapansehat #jualgranola #pejuangdiet #jualsuperfood #beranimakanberaniolahraga #snackdiet #granolajogja #granolamurah #granolahomemade #veganindonesia #cemilanbusui #granolaenak #granolasehat
#molagranola #molagranolamurah


0

Mau cerita dikit.... πŸ˜‚
.
May sekrg kurusan ya? Mba kok kurusan? Dek kok bisa kurusan sih?
Sesungguhnya aku gak merasakan tubuhku benar-benar banyak berubah kecuali liat-liat foto kyk gini. Foto kiri posisi BB terberat 69-70kg masa" maba jauh dari rumah, makan apa aj yg aku suka krn g ada mamak yg ngawasin dan ngomelin buat olhraga, minuman saset kopi,nutrisari dkk lengkap dikamar. Smp pda akhrnya stop minum" saset. Stlah brhti BB stak di 65kg brtahun tahun. Olhrga kalo pngen aja, smpi badan mulai gampng sakit dan semakin sadar badan smakin tidak enak dipandang πŸ˜‚. Start mutusin diet kyknya setelah lebaran 2016, konsisten dgn jga makan dan olhrga sehari 2x sebulan turun sktar 4kg. Namun kuterlena naik lagi lah tu BB πŸ˜‚. Sampi akhrnya nyobain diet GM yg lg hitz terus BB stak 63kg. Stop deh g begitu jg mkn terus fokus skripsi dan pas itu lagi suka bnget baking jd sering makan manis. Tp BB g naik smp kerja, beberapa bln krja udh dibilang gendutan,ku berfikir apa yg salah pdh timbngan tetep di 63, sprtinya kbnyakan lemaknya soalnya dpt jatah makan siang selalu santan+gorengan. Trus mutusin buat diet GM lagi, berhasil ya turun 2kg sminggu, krn g puas lnjutin GM lagi yg berakhir aku drop hahaha (GM trnyta diet yg gak sehat dan ku baru tau). Stop GM aku milih buat jaga makan lagi, pas juga pas puasa ramadhan. Jd mulai stop buka puasa minum manis makan gorengan. Biasa kurma atau buah, trus lanjut solat dan olahraga baru taraweh. Sebulan gtu BB geser ke 58. Sungguh ku bahagia bisa ngelewatin angka keramat kepala 6 hahah. BB stuk dah tuh di 58, ngeluh ke mamak trus dinasehatin "gpp yg pnting tetep sempetin olhrga pasti turun, yg pnting badan sehat". Full deh tu sebulan olhrga geser ke 56, tapi tak lama gra" berbulan bulan stop olhraga dan stak lagi di 58 hahaha. Untuk skrg lebih fleksibel aja sih, yg pnting selalu usahain makan sayur dan badan gerak dikit heheheh
.
.

#diet #dietplan #dietsehat #dietocd #dietgm #pejuangdiet #pejuangdietsehat


18

Kelakuaaan ini mah..dikira sulap pak tarno kali ya..hihihi..seminggu turun 1 kg aja Alhamdulilah,jangan bilang "cuma" karena memang semua butuh proses,seminggu 1 kg kalo dilakukan dengan konsisten lama2 10kg,20kg,30kg....yang penting ada usaha dan sabar ... #Repost @rizalnutritionist
β€’ β€’ β€’
Kalau yang ini, bener apa betul?

#diet #dieting #diettanpaobat #tipsdiet #infodiet #pejuangdiet #beraninakanberaniolahraga #dietocd #dietsehat #dietmayo #dietketo #dietkenyang #dietfood #dietgm #dietplan #dietalami #gayahidup #gayahidupsehat #diarydiet #diarydietajeng


13

Menu dinner, hari ini..
.
pokcoy, tahu sutra,brokoli, telur 1 butir
.
.
#mynewlifebegins
#makanenak
#dietdietan
#pejuangdiet
#menudietku


0

Juice pepaya mungkin sudah biasa tapi yang bikin beda klo di tambah Mola Granola..sensasi crunchy,gurih dan manis dari Mola Granola bikin kamu yg ga doyan pepaya pun bakal nagih pengen nambah lagi.. Coba yuk πŸ˜‰
.
Mola Granola
Netto per pcs 100gr
.
βœ”οΈ Ori/greentea/chocolate IDR 20.000.
βœ”οΈ Cheese IDR 21.500
.
🌾🌾🌾 Info & order :
πŸ“² WA 081 904 331 786

#dietsehat #tipsdiet #cemilansehat #dietherbal #boosterasi #makanandiet #makansehat #snacksehat #sarapansehat #jualgranola #pejuangdiet #jualsuperfood #beranimakanberaniolahraga #snackdiet #granolasemarang #granolamurah #granolahomemade #veganindonesia #cemilanbusui #granolaenak #granolasehat #instafoodsemarang#granolabali
#molagranola #molagranolamurah


0

#Repost @diet.praktis
β€’ β€’ β€’
Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE

Hanya untuk 30 orang peserta yg SERIUS mau punya bb ideal. πŸ˜‰πŸ’ͺ Yg mau belajar diet dan fitness, mau turun bb dg cara yg sehat dan fokus kepada penurunan kadar lemak tubuh. πŸ’ͺ
Kelas diet online adalah suatu aktifitas untuk program penurunan bb yang diselenggarakan secara 100% ONLINE : personal coaching, tips, dan panduan, whatsapp group support

Yang harus kamu lakukan adalah : KLIK LINK DI BIO @diet.praktis untuk dapatkan detail program.
InsyaAllah semua bisa menjalankan kelas ini dari rumah karena semua sangat simple dan menyenangkan. 😍

#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

Paling asyik ngemil cantik sambil selonjoran

Lebih asyik lagi kalau camilannya ENAK dan gak bikin numpuk kalori di badan

Apa lagi kalau bukan Mola Granola

Coba yuk πŸ˜‰
.
Mola Granola
Netto per pcs 100gr
.
βœ”οΈ Ori/greentea/chocolate IDR 20.000.
βœ”οΈ Cheese IDR 21.500
.
🌾🌾🌾 Info & order :
πŸ“² WA 085694839903

#dietsehat #tipsdiet #cemilansehat #dietherbal #boosterasi #makanandiet #makansehat #snacksehat #sarapansehat #jualgranola #pejuangdiet #jualsuperfood #beranimakanberaniolahraga #snackdiet #granolajakarta #granolamurah #granolahomemade #veganindonesia #cemilanbusui #granolaenak #granolasehat #instafoodjakarta #granolabali
#molagranola #molagranolamurah


0

Paling asyik ngemil cantik sambil selonjoran

Lebih asyik lagi kalau camilannya ENAK dan gak bikin numpuk kalori di badan

Apa lagi kalau bukan Mola Granola

Coba yuk πŸ˜‰
.
Mola Granola
Netto per pcs 100gr
.
βœ”οΈ Ori/greentea/chocolate IDR 20.000.
βœ”οΈ Cheese IDR 21.500
.
🌾🌾🌾 Info & order :
πŸ“² WA 085694839903

#dietsehat #tipsdiet #cemilansehat #dietherbal #boosterasi #makanandiet #makansehat #snacksehat #sarapansehat #jualgranola #pejuangdiet #jualsuperfood #beranimakanberaniolahraga #snackdiet #granolajakarta #granolamurah #granolahomemade #veganindonesia #cemilanbusui #granolaenak #granolasehat #instafoodjakarta #granolabali
#molagranola #molagranolamurah


0

Paling asyik ngemil cantik sambil selonjoran

Lebih asyik lagi kalau camilannya ENAK dan gak bikin numpuk kalori di badan

Apa lagi kalau bukan Mola Granola

Coba yuk πŸ˜‰
.
Mola Granola ENAK
Netto per pcs 100gr
.
βœ”οΈ Ori/greentea/chocolate IDR 20.000.
βœ”οΈ Cheese IDR 21.500
PROMO & DISKON KHUSUS RESELLER
.
🌾🌾🌾 Info & order :
πŸ“² WA 08778-1150-250

Disc / Free ongkir by order via πŸ‘‡πŸ‘‡
shopee.co.id/molagranola

#boosterasi #snacksehat #sarapansehat #pejuangdiet #granolajakarta #granolamurah #cemilanbusui
#molagranola #molagranolamurah #cemilan #cemilanenak #makananhalal
#snackenak #makanankekinian
#cemilanunik #cemilankekinian
#makananhits #cemilanjakarta #makananunik #cemilanhits #snacklokal #cemilanhalal #cemilanbumil #cemilanlokal


0

Hallo teman.teman siapa ni yang usia na masih muda tapi Keliatan kayak emak.emak beranak 2??
.
Nah kenalin kak Yunita sudah turun 20 kg loh πŸ˜„makin cantik kan siapa yg menggira beliau emak.emak sudah punya anak .😘
.
Jadi teman.teman yok sama.sama lisa bantuin kalian untuk tampil percaya diri 😍
.
Lisa buka class melangsing + makin sehat πŸ€—
Apa saja yang di dapat :
πŸ“²mentoring 24 jam
πŸ“²edukasi
πŸ“²cek analisa tubuh πŸ“²program makan sehat
πŸ“²tips snack yang sehat
.
Bukan hanya turun BB saja yg lisa coaching, naikan BERAT BADAN bisa juga 😘
.
Yuk daftarkan diri teman.teman bisa langsung ke wa πŸ“²085271546807 atau bisa klik link yang ada dibio lisa😍
.
.
Β #dietgm #dietlemak #dietocd #dietherbalife #langsingsehat #menudiet #videolahraga #workout #oversize #iponex #pejuangdiet #caradiet #caralangsing #ttm #diet #caradiet #tipsdiet #dietmudah #dietdarirumah #dietmurah #dietdarisekarang #tipsturunberatbadan #caraturunberatbadan #infodiet #infoturunberatbadan #dietocd #dietmayo #dietdebm #debm #dietherbalife #langsingsehat #caralangsing #caradiet #menudiet


0

Bismillahirrahmanirrahim,,, Makin yakin dan eksis dengan NURFA FRESH dari CV CMD,, Produk asli buatan anak negeri,,, dengan mengembangkan hasil panen sendiri,, di olah dengan sepenuh hati,, menghasilkan produk yang bermanfaat dan berkualitas tinggi,, Terbuat dari 100% perasan jeruk lemon asli,, terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal dari MUI,, NURFA FRESH sari lemon dengan pasti dapat memelihara kesehatan seluruh keluarga Indonesia,, Tidak hanya berkhasiat untuk menurunkan berat badan,, tapi juga berkhasiat untuk berbagai keluhan kesehatan lainnya,, Di kemas dengan apik dan higienis,, dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan,, pasti kan minuman kesehatan Anda adalah NURFA FRESH sari lemon,,, bukan yang lain 😘😘😘 Dapatkan segera produk ini disini
08521297416

#distributorlemon #distributor #lemonsegar #lemonwater #lemonCMD #pejuangsehat #pejuangdiet #langsingpakelemon #kolestrolpakelemon #asamlambungtinggi #magh #wanitasehat #lemonuntukibuhamil #berkah #ikhtiarpakaisarijeruklemon #minumansegar #HerbalAlami #minumankesehatan #lemonwater #NurfaFreshSarilemon


0

Ada yg nyinyir gw,badan segitu gaya-gaya an diet!!!!😡😡 omegooot,helooow mbyaaaak lo gak liat apa tu paha sama lengan gw udah segede gajah gtuπŸ˜‚πŸ˜…... gw jelasin yaah,semoga lo baca 😎 gini lhooh,diet itu bukan sekedar nurunin BB tapi juga demi kesehatan you no kesehatan 😀.gw diet bukan bt gayaΒ² an yees tapi gw diet bt kesehatan badan gw sndiri,secara skrng badan gw yg semakin ngembang takut nya banyak penyakit yg bersarang ihiiii kn atuuut😦 niih contoh nya,di BB gw yg skrng mendekati angka 7 kolesterol gw juga ikut naik,males olahraga,setiap saat leher gw pegel,kepala bagian belakang berat bgt dan gw harus minum antibiotik bt ngilangin rasa sakit itu kesiksa bgt dong gw...akhirnya gw mutusin dan niatin bt diet hidup sehat 😊
Hidup sehat,diet sehat,olahraga bonus nya langsing deeh...secara klo badan gw ngembang otomatis gak enak diliat dongs,suami plang kerja capek masaak drmah liat pemandangan gw yg kayak ikan paus tergeletak dikasur πŸ˜„πŸ˜‚
Yaaah emang siih suami gak pernah nuntut gw harus gini harus gitu tapi gw sebagai istri sadar diri ajah,biar suami juga gak mau klo ngjak jalan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sekian deeh ocehan gw,makasiiih πŸ™
β€’
β€’
β€’
β€’
#ocehanku
#curhatanku
#pejuangdiet
#pejuangdietsehat
#pejuangbodygoals
#diet
#dietsehat
#niatdiet
#hidupsehat
#hidupolahraga
#like
#likeit
#like4like
#like4follow
#like4love
#like4good
#like4likes
#instafashion
#instafollow
#instalove
#instagood
#instagram


6

Sartika sudah turun 16kg.
Sudah makin kece, makin sehat pula πŸ’ͺ😘
Bagaimana dengan Kamu?

Mau juga makin langsing, kece, dan sehat seperti Sartika?
Mau Lebaran ini tampil dengan gaya baru?

Masih ada Limited Slot untuk BERANI LANGSING ONLINE MEI!
Hubungi Coach Oki
LINE : @FitForLife
WA : 0812 4588 1823 .
*Hasil setiap individu bervariasi

Ini adalah program turun berat badan selama 21 hari yang akan dibimbing langsung secara online oleh para coach.
Di akhir program, peserta dengan persentase turun berat badan terbanyak akan mendapatkan HADIAH!!! 😍
.
Apa saja yang kamu dapatkan di program ini?
βœ… Panduan makan 21 hari
βœ… Program NUTRISI Personal
βœ… Customer Loyalty Program
βœ… Grup bimbingan khusus
βœ… Edukasi seputar diet, olahraga dan kesehatan
βœ… Hadiah
.
#herbalifeindonesia #pejuangdiet #videolangsing #bajubigsize #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celebrityfitnessjakarta #cateringjakarta #leggingyoga #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayobandung #cateringdietbandung #batikbigsize #cateringdietjakarta #herbalifebekasi #ootdbigsize #herbalifejakarta #leggingbigsize #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang #herbalifemakassar #herbalifemedan


0

daripada beli nasi goreng mang - mang di luar, mending bikin sendiri nasi gila πŸ˜€ ( kenapa sih ya kok disebut nasi gila πŸ˜…), pada dasarnya nasi gila ini sehat loh πŸ˜€ semuanya kan ditumis lauk dan sayurnya, terus tinggal ditaburin ke atas nasi kan ya.. cuma yang ga bikin sehat ya minyaknya itu , kalau beli di luar minyaknya yg entah minyak apa dan bekas berulang - berulang buat goreng yang lainnya kan ( walaupun memang enak sih 🀣 ), cuma bahaya karena termasuk trans fat .. jadi saran aku mending kalau lagi pengen ya bikin sendiri aja 😬 btw ini bumbunya cuma ditumis pakai olive oil ( 1 sdm), bawang putih, bawang merah, kecap manis dan sambal botol ( aku pake sekitar 1/2 - 1 sdm an ), dan sedikit garam, isinya bebas sih ya, ini sayurnya yang ada aja di kulkas ada timun dan sawi hijau πŸ˜€ lauknya potongan dada ayam sama telur 1 butir 😊 yang penting buat aku makan malam itu harus bikin cukup kenyang, karena kalau malam kelaperan ya jadi susah tidur, kalau susah tidur justru kurang tidur, dan kurang tidur akan mengganggu metabolisme tubuh kita dan menghambat dietnya πŸ˜€ , jadi no problem makan nasi malam hari ya.. asal sesuai aja porsinya dijaga .. (aku sendiri makan 5 sdm an nasi brown rice nya , tapi porsi disesuaikan aja sama kebutuhan masing2 ) , selamat makan malam .. #resepfitkitchen


5

Knp

SAMYUNWAN
obat penambah nafsu makan / gemuk
Perminggu naik 2/3 kg , garansi uang kembali jika tidak manjur
Siap melayani orderan dalam / luar negri

HARGA
1 botol = 50.000 isi 20 kapsul
jika :
beli 3 botol gratis + 1 botol

free ongkir HANYA JAKARTA jika order 2 botol / CASH BACK RP. 10.000 ( LUAR JAKARTA)

FASTRESPONSE :

WA +6287724000090
LINE samyunwan_original
BBM 5EC445B9 *Hati-hati banyak akun yang ambil poto sembarangan, hanya disini jual yang original dan ratting pembeli silahkan liat REAL PICTURE,VIDEO DAN TESTIMONI !! Info website klik link dibawah ini :

http://samyunwanoriginals.blogspot.com/2017/07/bukti-kiriman-paket.html

#fitness #fitnessindonesia #gains #musclegains #bulking #otot #binaraga #binaragaindonesia #kuat #strong #gym #indofitness #dietcepat #dietalami #dietsehat #obatdiet #obatpelangsing #langsing #kurus #gemuk #berisi #infofitness #infodiet #dietsukses #makanandiet #dietocd #pejuangdiet #dietmulaibesok


2

Knp

SAMYUNWAN
obat penambah nafsu makan / gemuk
Perminggu naik 2/3 kg , garansi uang kembali jika tidak manjur
Siap melayani orderan dalam / luar negri

HARGA
1 botol = 50.000 isi 20 kapsul
jika :
beli 3 botol gratis + 1 botol

free ongkir HANYA JAKARTA jika order 2 botol / CASH BACK RP. 10.000 ( LUAR JAKARTA)

FASTRESPONSE :

WA +6287724000090
LINE samyunwan_original
BBM 5EC445B9 *Hati-hati banyak akun yang ambil poto sembarangan, hanya disini jual yang original dan ratting pembeli silahkan liat REAL PICTURE,VIDEO DAN TESTIMONI !! Info website klik link dibawah ini :

http://samyunwanoriginals.blogspot.com/2017/07/bukti-kiriman-paket.html

#fitness #fitnessindonesia #gains #musclegains #bulking #otot #binaraga #binaragaindonesia #kuat #strong #gym #indofitness #dietcepat #dietalami #dietsehat #obatdiet #obatpelangsing #langsing #kurus #gemuk #berisi #infofitness #infodiet #dietsukses #makanandiet #dietocd #pejuangdiet #dietmulaibesok


1

#Repost @diet.praktis
β€’ β€’ β€’
Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE

Hanya untuk 30 orang peserta yg SERIUS mau punya bb ideal. πŸ˜‰πŸ’ͺ Yg mau belajar diet dan fitness, mau turun bb dg cara yg sehat dan fokus kepada penurunan kadar lemak tubuh. πŸ’ͺ
Kelas diet online adalah suatu aktifitas untuk program penurunan bb yang diselenggarakan secara 100% ONLINE : personal coaching, tips, dan panduan, whatsapp group support

Yang harus kamu lakukan adalah : KLIK LINK DI BIO @diet.praktis untuk dapatkan detail program.
InsyaAllah semua bisa menjalankan kelas ini dari rumah karena semua sangat simple dan menyenangkan. 😍

#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

#Repost @diet.praktis
β€’ β€’ β€’
Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE

Hanya untuk 30 orang peserta yg SERIUS mau punya bb ideal. πŸ˜‰πŸ’ͺ Yg mau belajar diet dan fitness, mau turun bb dg cara yg sehat dan fokus kepada penurunan kadar lemak tubuh. πŸ’ͺ
Kelas diet online adalah suatu aktifitas untuk program penurunan bb yang diselenggarakan secara 100% ONLINE : personal coaching, tips, dan panduan, whatsapp group support

Yang harus kamu lakukan adalah : KLIK LINK DI BIO @diet.praktis untuk dapatkan detail program.
InsyaAllah semua bisa menjalankan kelas ini dari rumah karena semua sangat simple dan menyenangkan. 😍

#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

#Repost @tips_diet (@get_repost)
・・・
Kalau mau usaha lebih pasti bisa ..dan setiap orang yang ingin turun berat badan pasti setiap individunya punya maslah berbeda2 ga semua sama,seperti penurunnya .
Buat yang sedang program tetap semangatt dan tetap konsisten yaa πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
.
Coach Susan
WA : 081382167337 (fast respon)
Line: @tips_diet (pakai @)
BBM : D58CE787
.
#herbalifeindonesia #pejuangdiet #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #ootdbigsize #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

Lupakan diet😝
Kalo minum Pelangsing DR sarah pelangsing dan pemutih 2in1 yang tadinya diet bikin badmood, pake DR sarah pasti terlaksana πŸ˜‰ β€’Ga perlu puasa
β€’Ga perlu diet ketat
β€’Tetep bisa makan enak
β€’Tetep bisa minum kopi
β€’tetep bisa ngemil
β€’tetep bisa kuliner enak
berat badan pasti TURUN ko bisaa???? inilah kehebatan dr sarah
turun sampai 15 kg/bulan

PASTI. TURUN. !!!!! πŸ‘‰untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi wa 087737360289 atau line : mahdamulakhela
#pelangsingdrsarah #pelangsingdanpemutihdrsarah #agenpelangsingdrsarahori #herbaldrsarah #pelangsingdrsarahori #workout #jogging #kamis #testimahdashop #makan #kumpulkeluarga #run #jakarta #bandung #semarang #pejuangdiet #dietalaeike #kapankurus #banjarmasin #surabaya #serang #banyumas #kediri #malang #samarinda #bali


0

#Repost @herbal_diet
β€’ β€’ β€’
Siapa bilang kalau diet ga bisa makan enak?
Mau makan enak dan makin langsing?
Yuks belajar pola makan yg baik di Berani Langsing Online!

Yg mau ikutan langsing bisa hubungi coach Oki
LINE : @FitForLife (pakai @)
WA : 0812 4588 1823 (fast respon)

BERANI LANGSING ONLINE!
Program apa tuh?

Ini adalah program turun berat badan selama 21 hari yang akan dibimbing langsung secara online oleh para coach.
Di akhir program, peserta dengan persentase turun berat badan terbanyak akan mendapatkan HADIAH!!! 😍
.
Apa saja yang kamu dapatkan di program ini?
βœ… Potensi penurunan BB 2-10kg
βœ… Panduan makan 21 hari
βœ… Program NUTRISI Personal
βœ… Customer Loyalty Program
βœ… Grup bimbingan khusus
βœ… Edukasi seputar diet, olahraga dan kesehatan
βœ… Hadiah
.
*Hasil tiap individu bervariasi*
.
#herbalifeindonesia #pejuangdiet #bajubigsize #dietmayojakarta #tipslangsing #celebrityfitnessjakarta #cateringjakarta #leggingyoga #cateringdietmayo #cateringdiet #maulangsing #maukurus #dietmayobandung #cateringdietbandung #batikbigsize #cateringdietjakarta #herbalifebekasi #ootdbigsize #herbalifejakarta #leggingbigsize #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang #herbalifemakassar #herbalifemedan


0

#Repost @diet.praktis
β€’ β€’ β€’
Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE

Hanya untuk 30 orang peserta yg SERIUS mau punya bb ideal. πŸ˜‰πŸ’ͺ Yg mau belajar diet dan fitness, mau turun bb dg cara yg sehat dan fokus kepada penurunan kadar lemak tubuh. πŸ’ͺ
Kelas diet online adalah suatu aktifitas untuk program penurunan bb yang diselenggarakan secara 100% ONLINE : personal coaching, tips, dan panduan, whatsapp group support

Yang harus kamu lakukan adalah : KLIK LINK DI BIO @diet.praktis untuk dapatkan detail program.
InsyaAllah semua bisa menjalankan kelas ini dari rumah karena semua sangat simple dan menyenangkan. 😍

#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

#Repost @diet.praktis
β€’ β€’ β€’
Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE

Hanya untuk 30 orang peserta yg SERIUS mau punya bb ideal. πŸ˜‰πŸ’ͺ Yg mau belajar diet dan fitness, mau turun bb dg cara yg sehat dan fokus kepada penurunan kadar lemak tubuh. πŸ’ͺ
Kelas diet online adalah suatu aktifitas untuk program penurunan bb yang diselenggarakan secara 100% ONLINE : personal coaching, tips, dan panduan, whatsapp group support

Yang harus kamu lakukan adalah : KLIK LINK DI BIO @diet.praktis untuk dapatkan detail program.
InsyaAllah semua bisa menjalankan kelas ini dari rumah karena semua sangat simple dan menyenangkan. 😍

#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

@tipsbodykeren
β€’ β€’ β€’
KENAPA DIA TURUN BERAT LEBIH CEPAT DARI SAYA 😭
.
Ada yang pernah merasa seperti ini? Temen satu kantor diet sama2.. senam sama2.. minum air putih sama banyak.. tapi dia turun 3kg.. kita turun 1kg aja 😭😭😭 Nasihat 1
STOP bandingkan progress anda dengan orang lain dan just ENJOY program kamu tanpa STRESS dan RASA DOWN. Untuk diet kalau kamu stress, lebih sulit untuk turun bb nya.

Tubuh manusia tidak ada satu pun yang 100% sama dengan yang lain. Bahkan untuk saudara kembar. Metabolisme, kandungan komposisi badan, lemak, otot.. semuanya berbeda.
Jadi memang tidak adil kalo kamu membandingkan progress kamu dengan progress orang lain. Tidak adil dan tak valid πŸ™…πŸ» Nikmati perjalanan diet kamu ya.. Asalkan kamu berada di landasan yang betul.. amalkan pola makan yang sehat dan gaya hidup aktif..
Hanya turun 3kg sebulan saja pun... kalau kamu konsisten, 5 bulan sudah 15kg kok. Kalo asyik memikirkan 3kg itu jumlah yang kecillll.. nanti pada akhirnya sampai ujung tahun pun tak turun turun 3kg tuh πŸ™„πŸ˜‚πŸ˜Š
.
Jadi untuk mengukur progress penurunan berat badan gunakan "penggaris" sendiri. Jangan pinjam "penggaris" orang lain yaa πŸ’ͺπŸ»πŸ˜†
Semangat hidup sehat!!
.
Coach Ardy πŸ“²β™‚WA : ‭082220671433
Coach Anty πŸ“²β™€WA : 081330459955
.
.
#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #ootdbigsize #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung


0

"Self Upgrading"
Menjadi Konsultan yang selalu belajar dan berkembang itu sangat penting πŸ”₯
.
Wellness Coach
πŸ“² 081226019950
πŸ“§ windyfitcoach.goherbalife.com


1

udah jam stgh 4 nih.. hayoo jgn lp minum air putih 3 gelas.. karena ada laper nipu ada laper beneran.. biasanya sih jam sgni namanya laper nipu mknya jgn lp minum air putih 3 gelas kl dirasa kenyang bearti itu laper nipu.. 😁 masih semangat kn pejuang diet?? πŸ’ͺ
#pejuangdietsehat #pejuangdiet #pejuangdietsehattanpaobatpelangsing #beranimakanberaniolahraga #dietsehat #dietalami


0

@tipsbodykeren
β€’ β€’ β€’
Mengapa ya turun berat badan terasa sulit untuk saya? Saya mau ngemil, saya mau makan banyak,saya malas olah raga, tapi mau punya berat badan yg ideal. Ini adalah kata2 yg hampir setiap saat saya dengar dari teman2

Percayalah tidak ada cara lain untuk turun berat badan selain mengatur pola makan. Jika anda blm bisa mengatur pola makan, maka jangan terbersit sama sekali punya berat badan yang ideal

Banyak sekali metode diet di luar sana yang membantu mengatur pola makan, lalu mengapa saya butuh herbalife? Mengapa saya butuh konsultan nutrisi?

Karena, herbalife memenuhi semua kebutuhan vitamin dan protein anda ketika anda mengurangi asupan kebutuhan kalori anda. Lalu apa manfaatnya? Manfaatnya adalah tetap menjaga massa otot anda, dan mengurangi kadar lemak di tubuh anda

Lalu mengapa harus #herbalife?

Karena simple, anda tidak perlu lagi menakar2 brp gram sayuran yg hrs anda makan, berapa gram protein yg musti anda makan perhari, atau brp liter susu yg hrs d minum hari ini.

Tapi turun berat badan dengan herbalife kok tidak bs extreem spt promo tetangga sebelah, bs turun 30kilo 1bulan??? Please be smart custumer, segala sesuatu yg instan tidak ada yg baik, silahkan anda konsultasikan dg dokter manapun, pasti jawabannya akan sama. Secara logika kalau turun puluhan kilo dalam waktu hitungan jari,berarti anda tidak makan apa2 donk?

HERBALIFE ADALAH NUTRISI = MAKANAN SEL TUBUH DAN BUKAN OBAT DIET !!! oleh karena itu anda membutuhkan seorang konsultan untuk mendampingi anda menggunakan produk ini sesuai dengan kebutuhan anda, UNTUK #TURUN BERAT BADAN,#NAIK BERAT BADAN.

Rubah mindset anda tentang diet!! Beralihlah ke pola hidup sehat. Active healty lifestyle, pasti lebih menyenangkan!! Herbalife membantu anda untuk merubah mindset tentang diet anda... ini active healty lifestyle bukan diet!! Turun berat badan adalah tujuan sementara, hidup sehat adalah tujuan seumur hidup.

salam sehat.
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . πŸ“² Konsultasikan berat badanmu
@tipsbodykeren
Coach Ardy πŸ“²β™‚WA : ‭082220671433
Coach Anty πŸ“²β™€WA : 081330459955
.
#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojaka


0

#Repost @diet.praktis
β€’ β€’ β€’
Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE

Hanya untuk 30 orang peserta yg SERIUS mau punya bb ideal. πŸ˜‰πŸ’ͺ Yg mau belajar diet dan fitness, mau turun bb dg cara yg sehat dan fokus kepada penurunan kadar lemak tubuh. πŸ’ͺ
Kelas diet online adalah suatu aktifitas untuk program penurunan bb yang diselenggarakan secara 100% ONLINE : personal coaching, tips, dan panduan, whatsapp group support

Yang harus kamu lakukan adalah : KLIK LINK DI BIO @diet.praktis untuk dapatkan detail program.
InsyaAllah semua bisa menjalankan kelas ini dari rumah karena semua sangat simple dan menyenangkan. 😍

#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

#Repost @diet.praktis
β€’ β€’ β€’
Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE

Hanya untuk 30 orang peserta yg SERIUS mau punya bb ideal. πŸ˜‰πŸ’ͺ Yg mau belajar diet dan fitness, mau turun bb dg cara yg sehat dan fokus kepada penurunan kadar lemak tubuh. πŸ’ͺ
Kelas diet online adalah suatu aktifitas untuk program penurunan bb yang diselenggarakan secara 100% ONLINE : personal coaching, tips, dan panduan, whatsapp group support

Yang harus kamu lakukan adalah : KLIK LINK DI BIO @diet.praktis untuk dapatkan detail program.
InsyaAllah semua bisa menjalankan kelas ini dari rumah karena semua sangat simple dan menyenangkan. 😍

#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

#Repost @diet.praktis
β€’ β€’ β€’
Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE

Hanya untuk 30 orang peserta yg SERIUS mau punya bb ideal. πŸ˜‰πŸ’ͺ Yg mau belajar diet dan fitness, mau turun bb dg cara yg sehat dan fokus kepada penurunan kadar lemak tubuh. πŸ’ͺ
Kelas diet online adalah suatu aktifitas untuk program penurunan bb yang diselenggarakan secara 100% ONLINE : personal coaching, tips, dan panduan, whatsapp group support

Yang harus kamu lakukan adalah : KLIK LINK DI BIO @diet.praktis untuk dapatkan detail program.
InsyaAllah semua bisa menjalankan kelas ini dari rumah karena semua sangat simple dan menyenangkan. 😍

#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

Nuhun! ☺️☺️ #jajandiomu
#Repost @endahasih
・・・
pernah ngga sik berdiri di depan lemari baju tapi merasa "aaahh aku gapunya bajuuu" wqwqwq. semoga bukan karena kurang bersyukur, tapi cuma karena lagi sering pake baju yang ituitu doang. β€’
β€’
kek kaos #sendumelagu dari @barasuarastore yang beli di @omuniuum ini yang lagi jadi kaos kesayangan. terus karena pagi ini lagi kebanyakan waktu (akibat si bungsu #pemudihudangbeurang yang jam 9 belum juga bangun pdhl hari ini akutu hrs brkt pagi) aku jd nyari2 kerudung yang matching daaaann dipilihlah kerudung @up_to_dot bermotif coretan anak yang kece punya si sulung ahahaha. β€’
β€’
terimakasi yessss fotonya adik @devinakristianti yang ketemu lagi setelah tiga tahun. didoakan sebentar lagi jadi mua papan atas. trus kok kita lupa foto bareng piyeee 😒
β€’
β€’
β€’
#penunggangbadai #barasuara #instamorning #OOTD #OOTDalaala #bodytransformation #tapikokkeliatantetepsegitu #harusbersyukur #pejuangapayah #pengennyamah #pejuangdiet #apadayakasihkendorterus #ahbaeweh #supayasupaya #saaeah #udahahcapemaintag #wqwqwq #padahalmauini #cantikpakaiDOT #DOTofTheDay


0

#Repost @diet.praktis
β€’ β€’ β€’
Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE

Hanya untuk 30 orang peserta yg SERIUS mau punya bb ideal. πŸ˜‰πŸ’ͺ Yg mau belajar diet dan fitness, mau turun bb dg cara yg sehat dan fokus kepada penurunan kadar lemak tubuh. πŸ’ͺ
Kelas diet online adalah suatu aktifitas untuk program penurunan bb yang diselenggarakan secara 100% ONLINE : personal coaching, tips, dan panduan, whatsapp group support

Yang harus kamu lakukan adalah : KLIK LINK DI BIO @diet.praktis untuk dapatkan detail program.
InsyaAllah semua bisa menjalankan kelas ini dari rumah karena semua sangat simple dan menyenangkan. 😍

#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

pernah ngga sik berdiri di depan lemari baju tapi merasa "aaahh aku gapunya bajuuu" wqwqwq. semoga bukan karena kurang bersyukur, tapi cuma karena lagi sering pake baju yang ituitu doang. β€’
β€’
kek kaos #sendumelagu dari @barasuarastore yang beli di @omuniuum ini yang lagi jadi kaos kesayangan. terus karena pagi ini lagi kebanyakan waktu (akibat si bungsu #pemudihudangbeurang yang jam 9 belum juga bangun pdhl hari ini akutu hrs brkt pagi) aku jd nyari2 kerudung yang matching daaaann dipilihlah kerudung @up_to_dot bermotif coretan anak yang kece punya si sulung ahahaha. β€’
β€’
terimakasi yessss fotonya adik @devinakristianti yang ketemu lagi setelah tiga tahun. didoakan sebentar lagi jadi mua papan atas. trus kok kita lupa foto bareng piyeee 😒
β€’
β€’
β€’
#penunggangbadai #barasuara #instamorning #OOTD #OOTDalaala #bodytransformation #tapikokkeliatantetepsegitu #harusbersyukur #pejuangapayah #pengennyamah #pejuangdiet #apadayakasihkendorterus #ahbaeweh #supayasupaya #saaeah #udahahcapemaintag #wqwqwq #padahalmauini #cantikpakaiDOT #DOTofTheDay


12

#Repost @diet.praktis
β€’ β€’ β€’
Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE

Hanya untuk 30 orang peserta yg SERIUS mau punya bb ideal. πŸ˜‰πŸ’ͺ Yg mau belajar diet dan fitness, mau turun bb dg cara yg sehat dan fokus kepada penurunan kadar lemak tubuh. πŸ’ͺ
Kelas diet online adalah suatu aktifitas untuk program penurunan bb yang diselenggarakan secara 100% ONLINE : personal coaching, tips, dan panduan, whatsapp group support

Yang harus kamu lakukan adalah : KLIK LINK DI BIO @diet.praktis untuk dapatkan detail program.
InsyaAllah semua bisa menjalankan kelas ini dari rumah karena semua sangat simple dan menyenangkan. 😍

#herbalifeindonesia #pejuangdiet #jualbajusenam #video langsing #pejuangasi #bajubigsize #leggingyoga #batikjumbo #dietmayojakarta #tipslangsing #tipsdiet #celfitindo #cateringjakarta #dietmayo #cateringdietmayo #cateringdiet #gamisjumbo #dietmayojogja #cateringdietjogja #batikbigsize #herbalifetarakan #herbalifebekasi #ootdbigsize #herbalifejakarta #herbalifemanado #herbalifejogja #herbalifetangerang #herbalifebandung #herbalifesemarang


0

Yang di Jakarta dan sekitarnya, yuk ketemu kami di :

Simply Pop Up Market "Urban Culture Festival"
3-6 May 2018
at Exhibition Hall - Grand Indonesia Lvl 5 - West Mall
11.00 - 21.00 wib

Cobain tester Molagranola Cookies , produk cookies sehat dari Mola Granola yang bikin penasaran banyak orang.

Ditunggu yaaa ☺️☺️☺️ #boosterasi #snacksehat #sarapansehat #pejuangdiet #granolajakarta #granolamurah #cemilanbusui
#molagranola #molagranolamurah #cemilan #cemilanenak #makananhalal
#snackenak #makanankekinian
#cemilanunik #cemilankekinian
#makananhits #cemilanjakarta #makananunik #cemilanhits #snacklokal #cemilanhalal #cemilanbumil #cemilanlokal


0

Greensmoothie ini jadi lunch karena jam 11 an gitu suami maksa ngajak makan sate kambing πŸ™ˆπŸ™ˆ, istri solehah gak boleh nolak ajakan suami ye kaannn πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„. Greensmoothie :
4 batang caysim
3 lembar selada
1/4 nenas
2 sdm yoghurt
1 sendok takar mixed fiber herbalife
air secukupnya
Blender semua
#eatclean #cleaneating #plantbased #dietnyenengin #dietkenyang #dietalaekeu #dietgm #sofieonadiet #menuju65kg #hidupsehat #pejuangdiet #pejuangdietsehat #diethappy #makansehat #sayuran #buahbuahan #indonesiamakansayur #indonesiasehat #beranimakanberaniolahraga #herbalife #beforeafterdiet #berforeaftereatinghealthy


0

"Ada Masalah, Ada Solusi"
Perjalanan hidup memang tidak selamanya mulus dan selalu sesuai dengan keinginan kita.

Ada saatnya kita menghadapi persoalan atau tantangan.
Tidak ada seorangpun yang bisa menghindar dari masalah, ia akan datang tanpa permisi dan bisa menyerang pada siapa saja..
Allah SWT memang tidak pernah menjanjikan hidup tanpa masalah, TETAPI satu hal yang pasti adalah...
Dia akan memberi kekuatan dan selalu menyediakan jalan keluarnya!

Jangan pernah menganggap persoalan sebagai penderitaan, jangan juga terlalu berfokus pada masalah sehingga bisa membuat kita menjadi stress dan depresi..
Milikilah pikiran yang positif. Dibalik suatu masalah PASTI ada suatu kebaikan, selain itu juga akan mendewasakan iman kita agar terus bertumbuh.

Jangan gentar dengan setiap masalah yang muncul. Percayalah, disaat menghadapi jalan buntu, maka Allah sanggup memberikan jalan keluar yang terbaik..
Sebagaimana sebuah Gembok, sebesar apapun gembok itu pasti ada kunci untuk membukanya. Begitu juga dengan masalah... Sekelam apapun masalah itu PASTI ada jalan keluarnya..
Be Positive.. Be Happy!
.
✍️====="KONSULTASI~GRATIS"=====✍️
πŸ“²BBM: D51C876E
πŸ“²WA: 082235444492


1

Happy lunch Molavers..udah Weekend aja nih..senang2 boleh tapi tetap dijaga ya pola asupan makannya..πŸ˜‰ Coba yuk πŸ˜‰
.
Mola Granola
Netto per pcs 100gr
.
βœ”οΈ Ori/greentea/chocolate IDR 20.000.
βœ”οΈ Cheese IDR 21.500
.
🌾🌾🌾 Info & order :
πŸ“² WA 0822 2381 9015
shopee.co.id/eka.yuniarti1986

#dietsehat #tipsdiet #cemilansehat #dietherbal #boosterasi #makanandiet #makansehat #snacksehat #sarapansehat #jualgranola #pejuangdiet #jualsuperfood #beranimakanberaniolahraga #snackdiet #granolajogja #granolamurah #granolahomemade #veganindonesia #cemilanbusui #granolaenak #granolasehat
#molagranola #molagranolamurah


0

Happy lunch Molavers..udah Weekend aja nih..senang2 boleh tapi tetap dijaga ya pola asupan makannya..πŸ˜‰ Coba yuk πŸ˜‰
.
Mola Granola
Netto per pcs 100gr
.
βœ”οΈ Ori/greentea/chocolate IDR 20.000.
βœ”οΈ Cheese IDR 21.500
.
🌾🌾🌾 Info & order :
πŸ“² WA 0822 2381 9015
shopee.co.id/eka.yuniarti1986

#dietsehat #tipsdiet #cemilansehat #dietherbal #boosterasi #makanandiet #makansehat #snacksehat #sarapansehat #jualgranola #pejuangdiet #jualsuperfood #beranimakanberaniolahraga #snackdiet #granolajogja #granolamurah #granolahomemade #veganindonesia #cemilanbusui #granolaenak #granolasehat
#molagranola #molagranolamurah


0

Happy lunch Molavers...
.
Mola Granola
Netto per pcs 100gr
.
βœ”οΈ Ori/greentea/chocolate IDR 20.000.
βœ”οΈ Cheese IDR 21.500
.
🌾🌾🌾 Info & order :
πŸ“² WA 0822 2381 9015
shopee.co.id/eka.yuniarti1986

#dietsehat #tipsdiet #cemilansehat #dietherbal #boosterasi #makanandiet #makansehat #snacksehat #sarapansehat #jualgranola #pejuangdiet #jualsuperfood #beranimakanberaniolahraga #snackdiet #granolajogja #granolamurah #granolahomemade #veganindonesia #cemilanbusui #granolaenak #granolasehat
#molagranola #molagranolamurah


0

The end of the page