#pemudahijrah

Instagram photos and videos

#pemudahijrah#shift#muslimah#akhwat#beraniberhijrah#hananattaki#muslim#1minutebooster#ustadzabdulsomad#ikhwan#aswaja#ustadhananattaki#oneminutebooster#remajaislami#ustadadihidayat#videoislami#katabijak#kataislami#pemudihijrah#islamicquotes#islamicquotesandpictures#pemudaislami#islampedia#quotesislami

Hashtags #pemudahijrah for Instagram

by @tjustadzabdulsomad

Mendengarkan kajian ustadz Abdul Somad LC ,MA.



Sumber ☟ ☟ ☟ بَارَكَ اللهُ فِيْكُم
Follow : @tjustadzabdulsomad
Follow : @tjustadzabdulsomad
Follow : @tjustadzabdulsomad



➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👤 Syukron : @Ustadzabdulsomad ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Ustadzabdulsomad #jadwalustadzabdulsomad #pengajian #akhwat#ikhwan #alquran #pemudahijrah #hijrah #ayohijrah #yukhijrah #beranihijrah #islam #muslim #surga #beritaislam #cintaallah #kiamat #videoislam #videoislami #hidayah #dakwah #dakwahislam #nasehat #ceramah #akhirat #penuhmakna #baper #galeriaswaja #spiritmuslim #nikah


0

by @ziel_ramadhan

Karna mereka tak akan
Pernah mengerti
#pemudahijrah


0

by @celialda

-Bismillah-

Assalamuallaikum akhwati dan ikhwani😊

Allah SWT berfirman:

اِنَّ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ اِنَّا لَا نُضِيْعُ اَجْرَ مَنْ اَحْسَنَ عَمَلًا "Sungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala orang yang mengerjakan perbuatan yang baik itu."
(QS. Al-Kahf 18: Ayat 30) .
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Barrakallah ust @syafiqrizabasalamah_official

Yuk teman² mari sama² kita amalkan😊✅ “lailatu sa'iidah wa ahlam sa'iidah”👌
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #reposts #kajianmalamjumat #alkahfi #syafiqrizabasalamah #muhasabahdirisendiri #selfremind #fff #muhasabahcinta #yukhijrahbray #pemudahijrah #niqobsquad #pemudamesjid #rindusyurga #rindurasulullah #savage #renunganmalam #motivasi #semangathijrah


0

by @muhammad_nazhal_mustofa

Regrann from @ikhwanhijrah_ - Assalamualaikum teman"
Semoga bermanfaat dan jangan lupa buat di follow dong 😁😁😁😁
●bantu kami mencapai 200 K follower
@ikhwan hijrah
@ikhwanhijrah@ikhwanhijrah
@ikhwanhijrah ●▪▪▪
●Dukung kami ya dengan cara?
●Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧
●▪▪▪
●punya kata-kata menarik?
●kirim ke admin ya @ikhwanhijrah
●▪▪▪
●Terimakasih😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
○follow, like dan commentnya ya 😊😊😊 #HijrahBaper #HijrahBawaPerubahan#pemudahijrah #MozaikIslam #wanitasaleha#IndonesiaTanpaPacaran #puasa#KajianIslam #KajianCinta#akhwaty_hijrah #ustadzabdulsomad#usthananattaki #hadits #nasehatdiri#dakwahvisual #dakwahislamid
#ramadhan #khalidbasalamah #sahabatsurga#IndonesiaBertauhid #ustadzsubhanbawazier#bukuislami #taubatters #yayanabuahmad#dakwahjomblo#pemudaacehhijrah #pemudahijrah #ustadznuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #khitbah


0

by @indahtlr

Syutttttt!
hati hati jagain jodoh orangg
Itu loooh yg di sebut #pacaran !
Buat apa sih cape cape jagain jodoh orang manjain jodoh orang merhatiin jodoh orang???, toh padahal jodoh kita juga dah allah tentuin! Di lahul mahfuz!, lagian kamu yakiiin akan jodoh dulu yang dateng dari pada KEMATIAN???, sibuk amat sih merhatiin dia nge kangenin diaaa, serius ga Kangen sama ALLAH???, padahal allah Kangen banget loh ke kalian!!!allah cemburu ke kalian...ALLAH mah nunggu ke kalian teh supaya balik lagi ke allah di setiap sepertiga malam allah tuh manggil manggil kalian loooh!, masa allah manggil manggil kalian tapi kaliannya malah sibuk nge KANGENIN di si dia yg belum tentu jodoh kamuuu, Udaaah move on aja ke ALLAH da allah mah ga akan ngecewain kalian kaya MAKHLUK percayaa deh di jaminnn! Itu Janji allah loh masa ga Percaya siiiih? Yuah tinggalin si dia mah orang tukang nyakitin juga untuk apa di pertahanin!!! Capeeee sakit lagi sakit lagi sama makhluk mah YUK MOVE ON KE ALLAH!😊 ●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●● Follow : @Indahtlr

#muslimah#niqab#cadar#muslim#santun#nasehat#Ukhti#ukhty#islam#hijrah#pemuda#pemudahijrah#hijab#jilbab#syari#allah#shalihah


0

by @aliffianzo_17

SELF REMINDER!
Yuk memperbanyak sholawat Kepada Rasul dan Nabi kita Muhammad Saw. "Allahumma sholli'ala Muhammad wa'ala aalih Muhammad."
Ketahuilah bahwa Sholawat-Nya Allah adalah rahmat.
Sholawatnya para malaikat adalah ampunan.
Sholawatnya orang yang beriman adalah do'a.
Sesuai dengan firman Allah SWT dalam Surah Al-Ahzab ayat 56:
"Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya."
(QS. Al-Ahzab 33: Ayat 56)

Semoga bermanfaat
Source @hawaariyyun
#ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadevieefendi #islampedia #aswaja #hananattaki #hananattakivideo #1minutebooster #1minute1booster #haneenakira #pemudahijrah #videoislami
#pemudihijrah #katakatabijak #katabijak #kataislami #oneminutebooster #muslim #muslimah #backtoistiqomah #shift #islamicquotes #islamicquotesandpictures #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #remajaislami #pemudaislami #quotesislami


0

by @chrisfela_wulandari

From @hanan_attaki - Orang yg beriman tu betah di masjid
__________
#1minutebooster #hananattaki #shift #pemudahijrah


0

by @aisyahprikasih

#Rensta #Repost: @munawirmaulidin_ via @renstapp ···
“ SHARE VIDEO INI DAN TAG SAHABAT MU
_____________________
@munawirmaulidin_
_____________________

Jangan Menjalin Cinta Sebelum Akad, Karena Cinta Sebelum Akad Hanyalah Sebuah Ilusi Belaka

Adakah cinta yang lebih indah dari cinta setelah akad? Adakah cinta yang lebih membahagiakan dari cinta halal? Adakah cinta yang lebih menentramkan dari cinta dalam bingkai pernikahan? Adakah cinta yang akan menyemai pahala selain cinta dari sepasang suami istri?

Tidak ada, karena cinta yang paling indah dan paling membahagiakan itu hanya akan ditemukan bila kedua pasangan telah diikat dalam akad yang sakral. Maka dari itu, jangan menjalin cinta sebelum akad tiba, karena cinta sebelum akad hanyalah sebuah ilusi belaka. .
👕: @rachmatcollections
.
#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #jilbab #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration #munawirmaulidin


0

by @aliffianzo_17

Ya, perempuan Allah ciptakan dengan tingkat perhatiannya lebih tinggi daripada lelaki. Tetapi, sikap ingin diperhatikannya juga tinggi. Itulah mengapa perempuan sangat suka jika diperhatikan.
Agar tak over interaction, Allah ciptakan rasa malu untuk melindungi perempuan itu sendiri. Layaknya tumbuhan, tiada yang lebih menarik bagi anak-anak melainkan putri malu. Selama tumbuhan itu memiliki sifat pemalu maka selama itu pula ia akan menjadi menarik dari generasi ke generasi.
Ingatlah sejatinya lelaki itu adalah penakluk. Ia takkan tertaruk dengan hal yang tertakluk di awal. Ketahuilah, semakin kokoh malumu terpelihara maka semakin mempesona engkau di hadapan para ksatria.
Siapakah itu?
Ya kalianlah para perempuan.
Maka hentikanlah Tik Tokmu
Semoga bermanfaat
Source from @shifrunn
#ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadevieefendi #islampedia #aswaja #hananattaki #hananattakivideo #1minutebooster #1minute1booster #haneenakira #pemudahijrah #videoislami
#pemudihijrah #katakatabijak #katabijak #kataislami #oneminutebooster #muslim #muslimah #backtoistiqomah #shift #islamicquotes #islamicquotesandpictures #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #remajaislami #pemudaislami #quotesislami


0

by @aliffianzo_17

Self Reminder!
Selama kita hidup maka ujian akan senantiasa mendatangi kita. Mengapa? Karena, ujian Allah berikan untuk menghapus dosa-dosa yang kita perbuat.
Jadi, selama diri kita berdosa maka ujian akan terus berdatangan.
Ujian inj akan berhenti jika diri ini telah bersih dari dosa. Tetapi itu takkan mungkin, karena selama manusia hidup maka ia takkan pernah luput dari yang namanya kesalahan dan kekhilafan.
Semoga bermanfaat
Source @pemudahijrah
#ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadevieefendi #islampedia #aswaja #hananattaki #hananattakivideo #1minutebooster #1minute1booster #haneenakira #pemudahijrah #videoislami
#pemudihijrah #katakatabijak #katabijak #kataislami #oneminutebooster #muslim #muslimah #backtoistiqomah #shift #islamicquotes #islamicquotesandpictures #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #remajaislami #pemudaislami #quotesislami


0

by @deefhusain_25

Bagai senja, datangnya dinanti lama, perginya sekejap mata, namun jingganya terasa sampai di sukma... 🙏🙏
.
.
.
Taken 📸 by : @rifkypakaya21
Follow juga : @ryanrumangu @alfateh_beesama @alfatehbeesama @_arrya @samudera_tinta @ikph25
#sunset #senja #otanaha #lfl #fff #2019gantipresiden #pemudahijrah #shift #pecintasenja #mahasantri #santrialumni

Benteng Otanaha
1

by @symsnr05

Allah SWT berfirman:

وَمَنْ يُّهَاجِرْ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ يَجِدْ فِى الْاَرْضِ مُرٰغَمًا كَثِيْرًا وَّسَعَةً ؕ وَمَنْ يَّخْرُجْ مِنْۢ بَيْتِهٖ مُهَاجِرًا اِلَى اللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ ثُمَّ يُدْرِكْهُ الْمَوْتُ فَقَدْ وَقَعَ اَجْرُهٗ عَلَى اللّٰهِ ؕ وَكَانَ اللّٰهُ غَفُوْرًا رَّحِيْمًا
"Dan barang siapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka akan mendapatkan di Bumi ini tempat hijrah yang luas dan (rezeki) yang banyak. Barang siapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah karena Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh, pahalanya telah ditetapkan di sisi Allah. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang."
(QS. An-Nisa': Ayat 100)

#hijrah #islam #dakwah #muslimah #hijab #muslim #sunnah #pemudahijrah #ceramah #kajian #tausiyah #ustadzabdulsomad #indonesia #like #viral #istiqomah #motivasi #inspirasi #jilbab #follow #ilmu #beraniberhijrah #kajianislam #taubat #aswaja #hijabers #akhwat #khimar #islami


0

by @_ahmadzain

SABAR
.
katanya sabar itu jurus paling jitu untuk ngadepin semua masalahan hidup...sabar jg satu kata yg gampang kita bilangin ke temen yg lagi tertimpa kesusahan, tp sulit kita praktekin waktu susah itu nimpa nya ke kita
.
rabu ini ustadz @hanan_attaki bakal share seputar sabar, gmn sebenernya sabar...sampe bener2 mampu jadi penolong semua permasalah hidup kita...
.
Sampe ketemu di TSB manteman ✌😊
.
original back sound by : @prasgs 🙏
.
rabu, 11 April 2018
18.00 - 20.30 WIB
@ Masjid Transtudio Bandung
Jl. Gatot Subroto No. 289
.
#shift #pemudahijrah #sharing #rabu #hananattaki #sabar #1minutebooster

Indonesia
0

by @yuliana_basri

Repost @dakwahindah.id Bismillah,
Barakallahu Fiik :
Ust. Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA
___________

Jangan memandang remeh orang lain, sebab mungkin dia bisa jadi kedepannya akan lebih baik dari kita,..
.
.
Follow @dakwahindah.id
Follow @dakwahindah.id .
.
#ustadzsyafiqrizabasalamah
#dakwahindah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #sunnah #muslim #muslimah #manhajsalaf #beraniberhijrah #jambijugongaji #salamjambitv #jambimengaji #kajiansunnah #pemudahijrah #pejuangdakwah #daulahislamiyah #2019gantipresiden #demokrasi #haram #tegakkan #khilafah


0

by @aliffianzo_17

Self Reminder
Tidak ada yang namanya kebetulan dalam hidup ini, hak apapun itu. Semuanya sudah ditentukan Allah jalannya. Hanya saja kita yang sering lupa dan tidak peka akan skenario-Nya,termasuk juga jodoh. Tidak ada yang namanya kebetulan jika bicara tentang jodoh karena Allah-lah yang mempertemukannya.
Semoga bermanfaat.
Source @tawbat.id
#ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadevieefendi #islampedia #aswaja #hananattaki #hananattakivideo #1minutebooster #1minute1booster #haneenakira #pemudahijrah #videoislami
#pemudihijrah #katakatabijak #katabijak #kataislami #oneminutebooster #muslim #muslimah #backtoistiqomah #shift #islamicquotes #islamicquotesandpictures #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #remajaislami #pemudaislami #quotesislami


0

by @aliffianzo_17

Ketika kita sedang mengerjakan sholat sunnah Qobliyah, tiba-tiba muadzin mengumandangkan iqomah.
Mana yang harus kita prioritaskan?
Sholat sunnah atau sholat wajib?
Apakah kita harus membatalkan sholat sunnah kita?
Lalu, bagaimana dengan pahala sholat sunnah kita?
Yuk simak penjelasannya di video berikut. Mudah-mudahan ada jawabannya semua.
Semoga bermanfaat.
Source @jamaahustadzadihidayat
#ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadevieefendi #islampedia #aswaja #hananattaki #hananattakivideo #1minutebooster #1minute1booster #haneenakira #pemudahijrah #videoislami
#pemudihijrah #katakatabijak #katabijak #kataislami #oneminutebooster #muslim #muslimah #backtoistiqomah #shift #islamicquotes #islamicquotesandpictures #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #remajaislami #pemudaislami #quotesislami


0

by @gilly_prayoga

Regrann from @hanan_attaki - Orang yg beriman tu betah di masjid
__________
#1minutebooster #hananattaki #shift #pemudahijrah - #regrann


0

by @armismirda

Ketika kita berharap cinta dari makhluk disitulah sebenernya kesalahan kita meletakan harapan ,karena cinta yang tak pernah membuat kita terluka,sedih dan lemah adalah Cinta kepada Allah azza wa jalla
#pemudahijrah
#dakwahislam
#tanyauha
#nongkrongbandung

Menumpang di bumi Allah
6