#pendaki_amatir

Instagram photos and videos

#pendaki_amatir#pendakiindonesia#pendakikusam#pendakikeren#pendaki_id#pendakigunung#pendakisantai#pendakicantik#pendakicupu#instapendaki#sahabatpendaki#camerapendaki#pendakiamatir#gunungindonesia#pendakigunungsumbar#mountainesia#id_pendaki#pendakihijabers#pendakislow#pendakiceria#nafaspendaki#pendakimuncukers

Hashtags #pendaki_amatir for Instagram

Niat saja tidak akan cukup
Usaha saja belum pasti bisa
Doa saja cuma akan sia-sia
Tapi kalau ketiga digabung akan luar biasa
#mount_sindoro
#pendaki_amatir
#pendaki_santai


0

Hidup itu gag selalu tentang siapa yg menang dan kalah.,
.
Tp tentang bagaimana kita mengalah untuk menang.,
.
Hidup itu gag selalu tentang tingginya jabatan.,
.
Tp bagaimana cara kita menghargai jerih payah.,
.
Dan hidup jg bukan tentang indah dan kesenangan,.
.
Tp hidup adalah bagaimana caranya kita "bersyukur"
.
.
#pendakiindonesia #pendaki_kusam #pejuanggunung #pendaki_amatir #pendakicantik #pendakimuslim #mtmerbabu3142mdpl #alhamdulillah


1

.
Apakah kau akan sehangat mentari pagi?, seindah pemandangan alam yang melintang sejauh mata memandang?, sehening malamnya di gunung? atau hanya sebatas ilalang yang dilewati tanpa dinikmati...
.
.
Loc : merbabu .
.
#exploreindonesia #folkindonesia#indoflashlight #gunung #ayodolan #asalpiknik #idpetualang #hellonusantara #parapejalan #minggatkesini #bebaspergi #mainkesini #travel #ayotravelingid#traveller#traveling
#indonesia #jawatengah #merbabu #pendakiindonesia #pendakikusam #pendaki #likeforlike #pendakigunung #lfl #flf #pendaki_amatir #mountainesia


4

Regrann from @_veraaaaa - Anything we can do as long as there is intention and belief from ourselves...
β€’
β€’
β€’
πŸ“ Gunung Mahameru 3.676 Mdpl
πŸ“· @pers_tania
____________________________
#mdplnusantara #parapejalan #pendakiindonesia #id_pendaki #moutainesia #jejak_pendaki #sahabat_pendaki #istagunung #explore #exploregunung #pendaki_amatir #wanitacarrier #pendakigunung #id_travellers #penka_yogyakarta #wanitagunungindonesia #exploregunungkidul #id_pendakikusam #indo_hikers
______________________________________________
Mau foto atau videomu kami repost !!!
πŸ‘‰Follow @pendakijarangpulang
πŸ‘‰Tag @pendakijarangpulang
dengan hastag #pendakijarangpulang
πŸ‘‰Akun jangan diprivate ya😊
______________________________________________
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
@pendakijarangpulang
@pendakijarangpulang
@pendakijarangpulang


1

Naik-naik kepuncak gunung, tinggi-tingi sekali..
Kiri kanan kulihat saja, banyak tangan gandenganπŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
πŸ“Œ G.Slamet, Purbalingga, Jateng.
.
#wargagunung #id_pendaki #pendaki_amatir #pendakigincu #pendakijunior #lembah_kabutt #pendakiindonesia #id_pendakicilik #pendakicupu


18

ℒ️
koe terlalu sibuk golek sing indah disawang
nganti lali enek ak sing beneran sayang πŸ’ƒ#wkwk
▫️
▫️
▫️
▫️
▫️
πŸ“Œ andong peak, magelang
▫️
▫️
▫️
▫️
▫️
#vsco #vscocam #vscodaily #vscoindonesia #folk #folkvibe #folkgood #folkscenery #mendadakmuncak #pendaki_amatir #pendaki_id #andong #andongpeak #


14

Di lakoni wae rasah kakean sambat.
.
.
🌍 Sabana 3, Merbabu via Suwanting
.
.
#pendakiindonesia #id_pendaki #pendaki_amatir #mountnesia #jejaklangkah_id #instapendaki #diatas1000meter #mdplnusantara #backpakernusantara


9

Disini rasa kepedulian kita diuji, saling membantu dan bertahan atau saling meninggalkan.. .
.
.
πŸ“·: @nsulaemaaan28_
🌎Gunung lawu 3265 mdpl
#gununglawu #explorependaki #pendakiindonesia #pendaki_amatir #pendakikusam #sahabat_pendaki #pendakisantai #mountainesia #urbanhikers #mau_kemana_ini


8

Kuy kuy..ngetrip bareng guys

27-29 Juli || Pendakian Gn.Gede || Start Jakarta || IDR 450

27-29 Juli || Pendakian Gn.Pangrango || Start Jakarta || IDR 450

27-29 Juli || Pendakian Gn.Ciremai || Start Jakarta || IDR 550

27-29 Juli || Pendakian Gn.Salak || Start Jakarta || IDR 450

27-29 Juli || Pendakian Gn.Cikuray ||
Start Jakarta || IDR 475

3-5 Agustus || Pendakian Gn.Ciremai || Start Jakarta || IDR 550

3-5 Agustus || Pendakian Gn.Salak || Start Jakarta || IDR 450

3-5 Agustus || Pendakian Gn.Papandayan || Start Jakarta || IDR 525

3-5 Agustus || Pendakian Gn.Cikuray || Start Jakarta || IDR 475

3-5 Agustus || Pendakian Gn.Guntur || Start Jakarta || IDR 450

16-20 Agustus || Pendakian Gn.Argopuro || Start Surabaya || IDR 975

17-22 Agustus || Pendakian Gn.Rinjani dan Explore Gili Trawangan || Start Lombok || IDR 2.550 β€” CONTACT PERSON β€”

Deden Airlangga :
08577-8483-183 wa/sms/tlp.
0813-8035-0406 sms/tlp.

Riyanti Anggraini :
0812-8201-7464 Whatsapp.
081314-880-774 Sms/Tlp.

www.setapakadventure.com

#gunungsalakbogor #gunungsalak #mtsalak #opentrip #opentripgunung #opentripmurah #opentriphemat #jelajahbogor #eksplorebogor #explorebogor #wisatabogor #pendakiromantis #pendaki_ind #pendakiangunung #pendaki_amatir #pendakianpertama #pendakitangguh #pendakilawas #pendakigunung_ #pendakibandung


5

Menapaki debu yang menjalar pada tubuh membunuh waktu yang kian hari kian pilu bersama abu yang setiap hari semakin mencekik tuk membunuh mendamba senyum mu yang setiap hari berubah piluh .
.
πŸ“Watu Jengger, Juli 2018

#watujengger #explorejatim #exploremojokerto #exploremountain #exploreindonesia #folkindonesia #folkphotography #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakikusam #pendaki_amatir #pendakisakitjiwa #pendakikompas


5

Ini kami 5 anak ingusan yg ingin mencari kebahagiaan dunia akhirat, dengan cara kita, yang ingin selalu mensyukuri segala sesuatu ciptaanNYA.. @bagus_kobong
@hisam_priyanto
@fajar_gizil
@singayudwek
.
#kamerapendaki
#muncukers #pendaki_amatir #pendakikeren #indomountainer #kabutlembut #idpendaki #rombongan_bandit #pandawaskala #sekalasquad


7

Berjuang semampumu jika tidak mampu untuk berjuang lagi, berhentilah dan biarkan waktu untuk menjawab kapan kamu akan berhasil.. Ingat bukan fisik yang menentukan hasil, tetapi keinginan yang kuat untuk bagaimana cara kalian menggapainya..
-
-
Loc: MT. Gede 2958mdpl

#anropala #inspirasiasallewat #gununggedepangrango #puncakgununggede #mediagunungindonesia #kancapetualang #lfl #kpgir #fff #pendakiindonesia #pendaki #pendakiimut #pendaki_id #follow #pendakikusut #pendaki_amatir #pendakikusam #bogor #lff #repost #ffl #pendakicantik #pendakitampan #kakahitz #ui #like #mtma


6

Hanya diri kita sendiri yang bisa menentukan, sejauh mana kita akan melangkah kedepanπŸ˜ŠπŸƒπŸƒ
.
.
.
#bromotenggersemeru #pendakijomblo #penjelajahslow #penikmatketinggian #pendaki_amatir


4

Repost @zam_ae99
@pendakimerah

Ketika orang orang bertanya tentang manfaat dan tujuan, aku hanya berpikir tentang keindahan dan kedamaian.. Mungkin saja kau mengenalku tapi tidak dengan cerita ku... ___________________________________________________

#pendakimerahputih
#penddakimerahputihindonesia #montainesiaΒ 
#pendaki_amatirΒ 
#mendadakmuncakΒ 
#pejalanslowΒ 
#pendakicupuΒ 
#pendakimerahputihindonesiaΒ 
#montainhikingΒ 
#montainΒ 
#montainhikers


1

Regrann from @onycandra_ - Puncak.
Terlihat depan mata tapi ternyata semu .
Jatuh ? Bangkit lagi.
Lelah ? Sudah pasti.
Menyerah hanya untuk seseorang yang tak percaya diri .
Hanya keyakinan dan kepercayaan yang akan membawamu merasa bangga telah berada dipuncak .
Loc. Menuju puncak Mahameru.
.
.
.
Share pengalamanmu di sini
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@insta_pendaki_
.
.
#Id_pendaki#pendakiindonesia#instapendak#sahabat_pendaki#pendakicantik#jejak_pendaki#bidadaripendaki#idpendakicantik#sahabatpendaki#mountainexplorer_id#travellercantik#travellersgemes#lingkarmalang#summitinsyaf#yoiki_malang#gadis_gunung#pendaki_amatir#muncakyuk#jelajah_pendaki#penikmatgunung#instapendaki#exploregunung#travellersgemes#travellercantik#exploremalang#amazingmalang#goestoindonesia#pesonapribumi#yukjalancantik#penjelajahalam #vscocam #panoramamalang


1

Teman dan sikap baik akan membawamu ke tempat yang tidak terjangkau oleh uangπŸ”οΈ
.
.
.
.
.lok:Gn_Sumbing_3371_Mdpl
.
.
.
#pendakindonesia #mountesia #pendaki_amatir #jejakpendaki #wargagunung #anganpendaki #explorependaki #exploregunung #idpendaki_


4

Digunung kita diajari mengasihi,menyayangi dan saling menghormati,dan indah nya berbagi... #pendakiindonesia
#pendakikusam
#pendaki_amatir
#pendakitangguh


2

riuh diantara ketenangan, bertatapan dengan kemegahan atap ciremai, waktu itu.
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
#mountainesia #instagunung #exploregunung #pendaki #pendakiindonesia #pndkid #urbanhikers #jelajahgunung #pendaki_id #pendakikusam #pendakikusam_ #pendaki_amatir #mdplnusantara #pendakiamatir #pesonagunung #jelajahnusantara #kabut_lembut #sahabatpendaki #lifefolkindonesia #mountainigers


2

jangan mendua..karna diduakan adalah lukaπŸ’¦πŸ‘£
.
.
.
.
good morning sang penjaga hatiπŸ€—
2565 mdpl
mt.prau
#pendakigunungindonesia #pendakigunung #pendakikusam #pendakicanti #pendaki_amatir #pendakiindonesia#pendakicupuhijabrs #pendakikeren#mdplnusantara#mendadakmuncak


1

Seberapa hebatkah kamu hingga bisa mendustakan segala anugrah yang telah DIA beri.. ..
.
.
.
.
#slametmountain #3428mdpl #muncukers #kaumkusam #indomountainer #pecintaalammusiman #pendakikeren #pendaki_amatir #pendakicupu #explornusantara #sekalasquad


4

Ketika orang orang bertanya tentang manfaat dan tujuan, aku hanya berpikir tentang keindahan dan kedamaian.. Mungkin saja kau mengenalku tapi tidak dengan cerita ku... ___________________________________________________

#montainesia
#pendaki_amatir
#mendadakmuncak
#pejalanslow
#pendakicupu
#pendakimerahputihindonesia
#montainhiking
#montain
#montainhikers


0

Semesta membuka jendela, mempersilahkan mentari masuk menyirami dengan hangat penuh dengan rahmat.

Tiada yg paling syahdu, selain kabut pagi di puncak gunung & getiran rindu yg menggerayangi imaji dibibir dingin nya udara.
.
Bahagia ku sederhana, menuliskan nama yg ku rindu menyelipkan satu doa yg terbaik lalu meng-amini penuh harap.

Log : Puncak Batu Gunung Lembur Purwakarta.
.
#pendakiindonesia_id #pendakiindonesia #pendaki_amatir #pendaki_gunung #pendakijakarta #jejak_pendaki #jejakpendakikusam #insta_pendaki #instapendaki_ #instapendakiindonesia #gununglembupurwakarta #gunungjawabaratpunya #ceritapendaki_ #potretpendaki #vscogood #vscodailypics #vscomoments #vscocamonly #vscocamphotos #lifeforlike #likeforlife #indonesia_photography #lumixindonesia #lumixgx85 #panasoniclumix #lumixgexperience #lumixandme


4

Rendah Hati ||
_
Di Alam bebas, proses sangat menentukan memuaskan atau tidaknya sebuah hasil dari perjalanan, bisa saja banyak puncak yang tercapai namun tidak memberikan pengaruh terhadap diri sendiri, begitu pun sebaliknya.

Mungkin tiap insan bisa berdiri di puncak tertinggi semesta ini, namun tidak semua bisa menjadi pribadi yang rendah hati.

Kunci nya adalah observasi!
#Lintaswaktu


36

Berjalanlah,,jangan berlari,, karena hidup ini sebuah perjalanan bukan sebuah pelarian
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Loc.mt.semeru, kabupaten Lumajang,Jawa timur
#pendakisaik #pendakiindonesia #pendaki
#pendakiceria
#pendaki_amatir
#pendakicupu
#mountenesia
#mountain
#pendakimahameru
#pendakikalem
#jalanbareng


3

jika Anda mengira ini sunrise, maka Anda belum berhasil mendapat hadiah dibalik tirai nomer 3...#eehhh
ini adalah pemandangan sesaat sebelum terbenamnya sang dewi malam..
jadi ceritanya lagi ganti shift sama matahari.. udah gitu aja.
.
.
.
#sunrise #sunset #pencarisunrise #idpendaki #pendakiindonesia #pendakikusam #pendakikusut #pendaki_amatir #pendakicantik #pejalanselow #pejalansantai #awanlembut #sharehappiness


13

Kamu tahu kenapa hari jum'at itu begitu istimewa?
Yang pertama, pada hari jumat nabi adam AS di ciptakan
Yang kedua, pada hari jum'at juga nabi adam AS masuk surga dan di turun kan dari surga
Dan yang ketiga, kiamat terjadi pada hari jum'at
Oleh karna itu perbanyak lah amalan pada hari jum'at dan berdo'a lah di hari jum'at insha allah selama do'a itu bersifat kebaikan allah SWT akan mengabulkan amiiiin... #pendakiindonesia#pendakikeren#pendakimuncukers#pendaki_amatir#mountainleader#camerapendaki#sahabatpendaki#mountnesia#mountainesia#instapendaki#kabut_lembut#jelajahgunung#gunungindonesia#idpetualang#id_pendaki#explorependaki


24

#regran from @herlin.nov
Periksalah buku kenanganmu semalam
Dan engkau akan tahu ...
Bahwa engkau masih berhutang kepada manusia dan kehidupan
Sebab kehidupan tidak berjalan mundur
Atau tenggelam dimasa lampau β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ“· if : @herlin.nov ~ πŸ•ΉοΈ : Sindoro - via Kledung β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ #3153mdpl
#sindoro
#pendakikusut #pendakicantiks
#camerapendaki
#camerapendakicloth
#pendakicupu #pejalanselow
#pendaki_second #naluripendaki_
#bubugnjabaadventure_
#mountains_indonesia
#bivakrinjani #pendaki_amatir
#pendakihijrah_indonesia #keluargarimba
#zonagunung #pemula
#the_mandors
.
.
.
Mau foto / video di repost ?
FOLLOW & TAG ▢️▢️ @pendaki_second
Use HASTAG #pendaki_second
==============================
==============================
==============================
Follow media pertner :
@tenda.gunung
@doyandaki
@muncakers_
@mountains_indonesia
@asm_indramayu
@kanca_petualang
@pendakimania
@sahabatpetualanganku_


2

Sumpah aku Rindu
Pada, dinginnya malam yg bertabur bintang.
Pada, embun yg merembes dicelah-celah tenda.
Pada, harum nya kopi hitam panas bersatu dengan obrolan ga penting dimalam itu.
Dan..
Pada, peluk mu dikala dingin menghadang namun ternyata hanya sebuah ke Haluan semata πŸ˜‚
.
#puncakmerbabu #puncakkentengsongo #merbabumerapi #viawekasselo #pendakiindonesia_id #pendaki_amatir #pendaki_id #jejak_pendaki #instapendaki #pendakiindonesia


1

Jujur aja, kamu mau bikin buku ini sama siapa ?
TAG ORANGNYA KALAU BERANI ! πŸ“·from @rullyvebian Alhamdulillah udah punya SIM😁
πŸ‘‰πŸ‡«β€‹πŸ‡΄β€‹πŸ‡±β€‹πŸ‡±β€‹πŸ‡΄β€‹πŸ‡Ό β€‹πŸ‘ˆ
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@rindualam
LIKE ❀️COMMENTπŸ—¨οΈοΈTAG YOUR FRIEND❄️
_____________
#rindualam
#rindualam
#rindualam
.
.
.
πŸ‘‰πŸ‘‰ If you like this post Tag your friends πŸ‘ˆπŸ‘ˆ
. R I N D U A L A M .
.
.
πŸ‘‰ Follow And Share Page Need your Support πŸ‘ˆ
#pendakiindonesia
#pendakikeren
#pendaki_amatir
#pendakigunung
#pasanganpendaki
#wargagunung
#mountnesia
#mountainesia
#instapendaki
#idpetualang
#id_pendaki
#camerapendaki
#sahabatpendaki
#gunungindonesia
#exploregunung
#kabut_lembut
#pendakibckpackerindonesia - #regrann


96

Pertama kali nya nerapin konsep UL untuk pendakian lebih dari 2 hari, meski dalam itungan beban gagal UL karna berat total kisaran 12 kg an termasuk logistik untuk 4H3M dan saya pake tenda bukan tarptent seperti biasa nya.semua perlengkapan masuk ke dalam tas kap 30+5 bahkan boleh di bilang isi tas bukan hanya untuk keperluan naik gunung rinjani saja, tapi untuk backpacker an selama seminggu di lombok termasuk sebagian perlengkapan istri masuk ke dalam tas ini.
Buat istriku @ichkartikaa maaf ya belom bisa jadi porter kayak orang2, belom bisa juga sewain porter,aku percaya kamu wanita tangguhπŸ˜€πŸ˜‚ πŸ“ Plawangan Sembalun, Gn Rinjani πŸ“· @ichkartikaa

#indonesianultralightbackpacking


33

Jangan ambil sesuatu kecuali gambar,
Jangan tinggalkan apapun kecuali jejak,
Dan Jangan bunuh apapun kecuali waktu:(
-
-
@mt_papandayan -
-
#eiger #eigercatalogue #eigeradventure #eigerindonesia #nafaspendaki #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakikusam #pendaki_amatir #papandayanmount #exploreindonesia #exploregarut #garutkiwari #garuthitz


8

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Lembaga Smithsonian di Washington DC, Amerika Serikat mengatakan bahwa Gunung Kelud telah mengalami erupsi sebanyak 40 kali dalam jangka waktu 100 tahun. Hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu gunung teraktif di Jawa Timur.dan saya Bangga dapat melihat dg mata saya secara langsung kemegahan dari gunung kelud β›°οΈπŸƒ
.
.
Loc: 1731mdpl puncak gunung kelud⛰️
.
#pendakikusam #pendakitangguh #pendakigunung #pendakimuslim #pendakijomblo #pendakiamatir #pendakibaper #pendakiamatir #pendakikalem #pendakilawas #pendakibackpacker #pendaki_id #pendakisantai #pendaki_kusam #pendaki_gunung #instapendaki #pendakikeren #pendakislow #pendakiceria #pendakinesia #pendaki_amatir #pendaki_indonesia #gunungkelud #mtkelud #kedirilagi #kediri


20

Sebab, doa adalah selingkuhan yang paling baik untuk cinta yang direbut oleh jarak.
.
. . πŸ•οΈοΈ:@rasyidnurf @masrikoardiansyah .
#puitisamatir #diatas1000meter #diatas1000mdpl #pendaki_amatir #pendakiamatir #mountainindonesiia_


4