#penuhcinta

Instagram photos and videos

#penuhcinta#love#riaspengantin#widisalon#bahagia#makeup#instalike#koleksibaru#cirahab#indonesia#akad#timbangwindu#ciamis#sadananya#pengantin#inspirasikebaya#pengantinmuslimah#bendasari#mocca#paketpernikahan#groom#gold#emas#sewakebaya#graduation#mua#cijeungjing#wedding#bride#pakethemat#penuhmakna#jakarta

Hashtags #penuhcinta for Instagram

My Little Girl ^_^ #penuhcinta


0

Gak butuh yang sempurna!!! Butuhx yang setia!!! Kek kmh wee๐Ÿ˜˜
#flf#penuhcinta #fff๐Ÿ˜Šff๐Ÿ’‹ff๐Ÿ‘Œff๐Ÿ’•4fโค๏ธ๐Ÿ”๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฃ44follow๏ผ”followforfollow๏ผ”f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #flfโค๏ธ #lfl #lopyou #sygkau #kkhitz#kekinian #paserberkelas #paserhits #paserbumi #azekk #bacotanberkelas


14

Indahnya walau terasa singkat.
.
.
.
.
#mysecondfamilyโค๏ธ#yogyakarta#penuhcinta#latepost


2

Tes Dadakan alias Survey,,,Ngjak Nenek pngen tw gmna sih Vila Khayangan it ๐Ÿค”
Daan Ternyta emang Enaak bgdz dsna lho ..
Berhubung dtengnya kesorean bgd akhirnya cm sbntaran downk ...
.
.
.
.#indahnyakebersmaan#
.#bersamaorgtua#
.#penuhcinta#


0

Kerempongan pagi di mulai....selamat memulai aktivitas sekolah lagi ya sayang sayang ku......
#penuhcinta
#anakanakkebanggaanku
#aantetappayahsenyum
#loveyouall


3

Berawal 20-01, berlnjut 27-01, bersemi24-03, berfikir jadi bebanmu19-06, dan berakhir tepat hari ini 15-07. Aku tak butuh uang mu. Tpi aku butuh kepedulian mu. Dan aku juga tidak akan menutut apa " HANYA MENGINGATKAN SEBUAH JANJIMU!!! #2018penuhkenangan#penuhmakna#penuhdosa #penuhcinta #penuhwarna #penuhharap#penuharti
Semoga ini jadi pengalamn


1

Bahagia itu ketika bersama kalian, karena kita bisa saling cela ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š #bahagia
#penuhcinta
#bapakibuanak


0

I wish i have a better way to show you how much i love you @indana_n
#gambar #drawing #art #zen #doodle #zendoodle #simple #amateur #inlove #penuhcinta #jombang #indonesia


0

Peganglah tanganku jangan kau lepaskan aku akan ttp bersamamu hari ini waktu ini dan selamanya :* #bahagia #penuhcinta


1

Bersama kalian lah q bahagia,,,,,,#penuhcinta


4

kebersamaan with my family...mksh y tante leha #penuhcinta


2

Berkumpul bersama vario se jabar..#penuhcinta


3

Memang ortu kita tidak merestui kita tapi hatiku akan tetap memilihmu aku tidak akan menerima siapapun sampai kau benar benar kembali kepadaku........belum saatnya kita berpisah sebenarnya tapi aku yakin suatu saat kita akan bersatu dan bersama kembali @yuuki.konnooo_ #lovemuch #akusayangkamu #akucintakamu #iloveyou #loveyousomuch #โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ #untuktercinta #untukdiaygdisana #untuktersayang #selalucinta #penuhcinta #sayang #ineedyourlove #pujaanhati


22

Minggu manjaah #penuhcinta #cintaku #hubby @iskandar_isnu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜—


12

#penuhcinta :D


19

Hidup aneka rasa ..tak serupa...satu yang tak boleh kau lupa bersyukur...tiap hari ada saja yang perlu disyukuri...
.thanks God for today.....for everything
#penuhcinta #myfamilyโค๏ธ


0

Gaya anak lanang ku comel dech....
#lucu#gemesin#penuhcinta


0

Wanita ๐Ÿ‘งmudah๐Ÿ’จ memaafkan๐Ÿ™tapi?
Sulit๐Ÿ˜‘ untuk melupakan๐Ÿ˜‰.
#purwosarihits
#purowosariawesome
#penuhcinta
#kabunpakbudi๐Ÿ˜˜


0

Alhamdulillah trmksh kesayanganยฒQuw..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#Lagikompak
#Malem2kasihkejutanbuatbundanya
#Terharu
#Penuhcinta
#Telatpost


16

Assalamuallaikum Syantikkkk ... Keceriaan Dan Kebahagiaan Diantara Sodara2 Koe Terchayank #keceriaan #kebahagiaan #penuhcinta #kebersamaan ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™


0

Sudah akhir pekan gaes.. Saatnya berkumpul dengan keluarga atau sahabat untuk merasakan tawa yang penuh cinta๐Ÿ˜..
Selamat akhir pekan.. #weekend #liburan #akhirpekan #penuhcinta #dejavaleather #onlinestore #kerajinankulit


0

Kenapa Menara Petronas masih Bergandengan dan tetap kokoh sampai sekarang? Karena mereka sama sama kuat satu sama lainnya jd walaupun ada badai menghadang kaya lagunya ada band dia akan tetap berdiri tegak.. Dan dia tak melihat menara menara lain di sekelilingnya krn ketika bergandengan dgn menara lain pasti ga akan sama pasti akan bagus sendiri,,, seperti itu.... #rajagoyang
#maueksis
#eksis
#egytabahar
#egylebay
#egyramadhani
#liburan
#tamasya
#holiday
#traveling
#trip
#adventure
#traveller
#love
#penuhkasih
#penuhcinta
#setia
#menjagahati
#cinta
#jakarta
#indonesia
#jakarta
#kualalumpur
#malaysia
#bersyukur


11

Model e acting merem2 ๐Ÿ˜

#anaksholihah #bayigendut
#anaksehat #penuhcinta


4

Bahagia itu kita yg ciptakan sendiri,,, Bukan bahagia yg membuat kita bersyukur tapi Bersyukur yg akan membuat kita bahagia,, dgn mensyukuri apa yg kita miliki saat ini maka Tuhan akan memberikan kebahagiaan yg lebih banyak lagi tp ketika kita tdk bersyukur dgn apa yg kita punya saat ini maka kebahagiaan yg sudah adapun akan di ambilNya lagi,,, jadi jangan lupa bersyukur yah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #rajagoyang
#maueksis
#eksis
#egytabahar
#egylebay
#egyramadhani
#onvacation
#vacation
#onduty
#liburan
#holiday
#traveling
#traveller
#trip
#adventure
#love
#manja
#penuhcinta
#setia
#cinta
#jakarta
#indonesia
#kualalumpur
#malaysia
#bersyukur


2

Selamat Ulang Tahun ke 3 "Trisha Azzahra We Fatigana" (salah satu ananda terbaik di e-school Parepare).. Semoga selalu menjadi anak sholeha yang berbakti kepada orangtua. Aminn. ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜š๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
#eschooleducationcebter#
#eschoolparepare#
#akuanaksholeh#
#sederhanapenuhmakna#
#rumahbermain#
#penuhcinta#


0

็งใŸใกใฏใ™ในใฆไธ€ๅฎถๆ—ใงใ™ใ€‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#bahagiaitusederhana #penuhsyukur #penuhcinta #berbedasukutetapsatu #keluarga


0

Makasih sudah mengajarkan saya banyak hal dalam kehidupan ini ๐Ÿ˜Š mengajarakan kesederhanaa dan kerja keras untuk hidup ini .. makasih udah selalu ada disaat susah maupun senang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ 14 yang penuh makna, dimana awal cerita kita dimulai ๐Ÿ˜..
14 yang ke 21 kalinya by ๐Ÿ’•

#lfl #loveyou #boom #likeforlikes #bahagiaselalu #senyuminaja #yangsiriktambahsirik #selalubersyukur๐Ÿ™ #cekrek #narsis #alaysumpah #sobijakjir #141017๐Ÿ’• #pasanganromantis #pasanganbahagia #penuhmakna #penuhcinta #berkarya #21 #mukadekil #hahahh


6

Let me love you#penuhcinta


0

Alhamdulillah udh kembali ceria lagi peri kecil bunda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #bersykuramatsangat
#ILYprikecilbunda
#penuhcinta
#bahagiasllu
#kiisskiisskiissmuuaacch๐Ÿ˜˜


0

Grace dan mama nya...
#wanita2terhormat
#wanitahebat
#cantik
#penuhcinta


6

Kalo jaman dulu.. org minta dbuatin candi.. klo jaman skrg minta dbuatin rumah.. ( tp tetep kan tukang yg Buat ) .. klo doi dlu jaman pacaran spulang kerja sll pacaran sm miniaturr bis yg doi buat sendiri dan dtulisin nama ku.. (jarang2 lho laki kaya gini๐Ÿ˜€) terima kasih ya karya nya yg sepenuh hati.. ๐Ÿ˜Š kangen kamu dan kangen kopdar..
#miniaturebusonly #smallissexyminiaturebus #miniaturebusindonesia
#penuhcinta
#sepenuhhati
#karyasendiri


1

Semoga yang diSemogakan TerSemogakan #penuhcinta #penuhharapan๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ผ #penuhkebahagiaan


2

Jika dia pembuat senyum ku. Untuk apa aku memilih yang lain yg bisa buat ku tersenyum. Jika bersamanya aku selalu tersenyum๐Ÿ’•
Bee๐Ÿ’—
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#lfl #fff #lb #l
#anakhitskekinian #anakjamansekarang #fotohits #selegramhits #masasma #remajakekinian #anakhitsbabel #penuhmakna #penuhcinta #pangkalpinang #bangkatengah


3

My engagement๐Ÿ’
13juli2018

Alhamdulillah semua acara lancar๐Ÿ˜‡terima ya allah

Dan terima kasih buat semua ucapan dan doa nya dr temen2 sahabat serta doa restu dr seluruh keluarga๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #acaratunangan #gadihminang#makeup#13juli2018 #bahagia #penuhcinta#


10

KaU tAu knaPa Aku menAtap BinTanG malAm iNi ..kaRnA Aku ingAt sAat duduk bersAmamu ..kitA sma" melihat n MenCaRi maNa BiNtAng paliNg tErAng ..
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #efekNyepii
#MalamDenganmu
#penuhCintA
#cogAn
#Cinta
#menggenggamRindu


8

Hari yang menyenangkan untuk orang lain, , ,
Bismillah bisa membuat orang lain #tersenyum #berkesan #bahagiaitusederhana #kangen #penuhcinta
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜


14

"Jangan mendidik anak untuk menjadi kaya, namun didiklah ia agar menjadi seseorang yang bahagia. Jadi, ketika anak tumbuh dewasa, ia akan menghargai nilai suatu benda ketimbang harganya."
.
.
#babyboy#baby2month#2month8dayold#handsomebaby#lucubanget#keren#instasquare#fansunited#unitedjuniorsggmu#manchesterunited#jumperbolabayi#bajubolaanak#instagram_kids#penuhcinta#bahagia#senyum#manja#nangis#ketawa#fashionbaby#fashionbabyboy#babycute#


2

Kamu selalu no 1 di hati mama nak ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป #penuhcinta #citravelisyarianda #2th8bln #sayangmamapapa


3

Kembali ktemuan be happy gak ada habisnya cekakakan klw dah kumpul#artipersahabatan #sahabatlama #kasihsayang #penuhcinta #gakpernahbosan #rencanalampung #tahundepan #


0

semakin banyak cobaan yg ku hadapi semakin ttegak aq berdiri dan melangkah,karna sesungguhnya cobaan lah yg menjadikan diri ku kuat dan yakin, bahwa kebahagiaan harus kita jemput bukan kita tunggu,,! #tujuanhidup
#kebersamaanituindah
#penuhcinta
#penuhkasihsayang


1

Film favorit~ โค๏ธ๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ˜


2

Senjamu memberikan ketenangan,
Jalanmu memberikan sebuah senyuman,
Warnamu membuatalam menjadi damai,

#save#senja#senjaindah#penuhcinta
#sejutarasa#damaindunia
#lovesenja


0