#penyanyiindonesia

Instagram photos and videos

#penyanyiindonesia#musik#singer#indonesiansinger#indonesia#erniedjohan#indonesianentertainer#eventjakarta#indonesianfemalesinger#konser#femalesinger#tembangkenangan#divaindonesia#legendsinger#erniedjohan55tahunberkarya#nostalgia#konsererniedjohan#penyanyi#cover#konser55tahunberkarya#ayutingting#indomusikgram

Hashtags #penyanyiindonesia for Instagram

SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT?
ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI

Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya... Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya?
Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini.

Coba pikirkan lagi... !

Anda bisa menunggu selama bertahun-tahun tanpa usaha apapun... !
Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja... ??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud... ?

Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannya kedalam keluarga kecil Anda... Tapi kebanyakan, 95% orang sudah merasa bahwa usaha yang dilakukannya sudah maksimal. Jika benar-benar sudah maksimal kenapa belum berhasil... ?
Akhirnya tanpa berpikir panjang, pasrah dengan keadaan... Apa dengan berdo'a dan pasrah, usaha Anda akan dikabulkan Tuhan... ?
Untuk konsultasi dan info lebih lanjut bunda bisa hubungi:
✔️ contact person,
✔️ BBM : 5B4533B1
✔️ WA : 0812-5902-0812
Semangat Promil, salam 2 garis (Konsultasi gratis temukan solusi, tips dan metode)


1

Pada masa keemasannya @evietamai69 adalah salah satu Diva dangdut yang turut mengangkat Citra musik dangdut menjadi lebih Indah dan megah, penyanyi cantik selalu sukses mencetak album" best selling ini juga sukses berkolaborasi dengan musisi diluar dangdut(,gendre).
#evietamala #penyanyidangdut #penyanyiIndonesia #penyanyiwanita #dangdut #lagu #followforfollow #Indonesia


0

Malam ini...Now!!!
Saksikan DSK malam ini
Selasa 12 Dec 2017 pkl 20.30 mlm
DSK Dollis Sien Kiehl di acara #Loelebay hanya di #O'Channel
DSK bersama #Host kece yg sudah tdk asing lagi "#Melani Ricardo & #Ikhsan akbar"
Thank u guyz😘
#singer #singer🎤 #indonesiasinger #indonesiasingers #musik #musicallyindonesia #musikindonesia #penyanyi #penyanyiindonesia #artis #kharakter @indonesiansinger
#instagram #instastory #instame #insta #girl #instafame #makeupartist
#beauty #instastory Wardrobe by @pusat_grosir_dollis @dollis_fa_sion


0

Terima kasih atas doa dan dukungan seluruh pecinta musik Indonesia terhadap konser 'Ernie Djohan: 55 Tahun Berkarya untuk Bangsa' dan untuk musik Ernie Djohan. Sampai jumpa di kesempatan lain!

#erniedjohan #erniedjohan55tahunberkarya #indonesiansinger #indonesianentertainer #indonesianfemalesinger #legendsinger #konsererniedjohan #divaindonesia #penyanyiindonesia #konser #musik #nostalgia #eventjakarta #tembangkenangan


0

" @freza_music - Sebuah Lagu Untukmu "
Kali ini aku nyanyi bareng Musisi hebat asal Pekanbaru lagu nya ini bener2 keren kalian musti dengerin judulnya #SebuahLaguUntukMu suara khasnya bikin lagu ini jadi enak banget di denger liriknya gampang di hafal... pertama kali ketemu kami berkompetisi di Bintang Panggung Asik 2017 vidio.com, dia memang pantas jadi pemenang acara itu dan saya udah yakin suatu saat dia akan jadi musisi hebat yg akan di kenal banyak orang dan bisa bersaing dengan penyanyi2 Indonesia lainnya.. kalian bisa lihat lagu ciptaannya atau coveran nya di Channel @vidiodotcom #FrezaMusic
#Musik #Passion #Singer #Cover
@vokalPlus #VokalPlus
@indovidgram #IVGsundayMusic @IndoMusikGram #IMG #IndoMusikGram
@indomusikvideo @musicbookindo #MusicBookIndo @indonesiasingers #Indonesiasinger @indozonemusic #IndoZoneMusic @coversong_id #CoverSongID @singindonesia #SingIndonesia @Smule #Smule @SmuleNesians #SmuleNesians #Musik #Indonesia #Singer #Passion #Dreamer #MakeItHappen #Indonesia #PenyanyiIndonesia #PekanBaru #Makassar Part 2
Use your earphone 🎧 for best quality thank you..


6

@Regranned from @official_aytinglicious - #Repost from @hits_records by @quicksave.app
・・・
Sudah tak perlu diragukan lagi, penyanyi dangdut dengan segudang prestasi Ayu Rosmalina atau yang biasa kita kenal @ayutingting92 wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Masih inget kan Guys lagunya?
_____________________________

Lagu Alamat Palsu sendiri berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total 17.725.800. Waw FANTASTIS!!
_____________________________

Wanita cantik satu ini tak hanya berkarir di dunia enterteiment saja loh! Tapi juga merambaki dunia bisnis di Indonesia, pasti tau dong apa saja!
_____________________________

Guys! Kalau kalian mau tau keseharian Ayu yang nggak terekam kamera media! Hmmm wajib banget ikutin terus kegiatan Ayu dan The Rojaks di Youtube Channel Ayu Ting Ting TV 😉
#Ayutingting
#Hitsrecords
#Ayutingtingtv
#PenyanyiIndonesia
#FemaleSinger #InstaSaveApp #QuickSaveApp


0

" @freza_music - Sebuah Lagu Untukmu "
Kali ini aku nyanyi bareng Musisi hebat asal Pekanbaru lagu nya ini bener2 keren kalian musti dengerin judulnya #SebuahLaguUntukMu suara khasnya bikin lagu ini jadi enak banget di denger liriknya gampang di hafal... pertama kali ketemu kami berkompetisi di Bintang Panggung Asik 2017 vidio.com, dia memang pantas jadi pemenang acara itu dan saya udah yakin suatu saat dia akan jadi musisi hebat yg akan di kenal banyak orang dan bisa bersaing dengan penyanyi2 Indonesia lainnya... kalian bisa lihat lagu ciptaannya atau coveran nya di Channel @vidiodotcom #FrezaMusic
#Musik #Passion #Singer #Cover
@vokalPlus #VokalPlus
@indovidgram #IVGsundayMusic @IndoMusikGram #IMG #IndoMusikGram
@indomusikvideo @musicbookindo #MusicBookIndo @indonesiasingers #Indonesiasinger @indozonemusic #IndoZoneMusic @coversong_id #CoverSongID @singindonesia #SingIndonesia @Smule #Smule @SmuleNesians #SmuleNesians #Musik #Indonesia #Singer #Passion #Dreamer #MakeItHappen #Indonesia #PenyanyiIndonesia #PekanBaru #Makassar


2

from @hits_records - Sudah tak perlu diragukan lagi, penyanyi dangdut dengan segudang prestasi Ayu Rosmalina atau yang biasa kita kenal @ayutingting92 wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Masih inget kan Guys lagunya?
_____________________________

Lagu Alamat Palsu sendiri berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total 17.725.800. Waw FANTASTIS!!
_____________________________

Wanita cantik satu ini tak hanya berkarir di dunia enterteiment saja loh! Tapi juga merambaki dunia bisnis di Indonesia, pasti tau dong apa saja!
_____________________________

Guys! Kalau kalian mau tau keseharian Ayu yang nggak terekam kamera media! Hmmm wajib banget ikutin terus kegiatan Ayu dan The Rojaks di Youtube Channel Ayu Ting Ting TV 😉
#Ayutingting
#Hitsrecords
#Ayutingtingtv
#PenyanyiIndonesia
#FemaleSinger #regrann


1

#Repost from @hits_records by @quicksave.app
・・・
Sudah tak perlu diragukan lagi, penyanyi dangdut dengan segudang prestasi Ayu Rosmalina atau yang biasa kita kenal @ayutingting92 wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Masih inget kan Guys lagunya?
_____________________________

Lagu Alamat Palsu sendiri berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total 17.725.800. Waw FANTASTIS!!
_____________________________

Wanita cantik satu ini tak hanya berkarir di dunia enterteiment saja loh! Tapi juga merambaki dunia bisnis di Indonesia, pasti tau dong apa saja!
_____________________________

Guys! Kalau kalian mau tau keseharian Ayu yang nggak terekam kamera media! Hmmm wajib banget ikutin terus kegiatan Ayu dan The Rojaks di Youtube Channel Ayu Ting Ting TV 😉
#Ayutingting
#Hitsrecords
#Ayutingtingtv
#PenyanyiIndonesia
#FemaleSinger #InstaSaveApp #QuickSaveApp


43

Tadi lewat di samping @tulusm , ternyata orangnya tinggi. Apa aku yang terlalu kecil, ya?😒
.
15 Desember, pk 18.30 WIB di Trans TV
.
.
#tulus #terbangbersama #transmedia #transtv #huttransmedia #specialprogram #penyanyiindonesia #indonesia


2

#Repost @hits_records - Sudah tak perlu diragukan lagi, penyanyi dangdut dengan segudang prestasi Ayu Rosmalina atau yang biasa kita kenal @ayutingting92 wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Masih inget kan Guys lagunya?
_____________________________

Lagu Alamat Palsu sendiri berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total 17.725.800. Waw FANTASTIS!!
_____________________________

Wanita cantik satu ini tak hanya berkarir di dunia enterteiment saja loh! Tapi juga merambaki dunia bisnis di Indonesia, pasti tau dong apa saja!
_____________________________

Guys! Kalau kalian mau tau keseharian Ayu yang nggak terekam kamera media! Hmmm wajib banget ikutin terus kegiatan Ayu dan The Rojaks di Youtube Channel Ayu Ting Ting TV 😉
#Ayutingting
#Hitsrecords
#Ayutingtingtv
#PenyanyiIndonesia
#FemaleSinger


0

Adele cover song “Million Years Ago”

I know I'm not the only one
Who regrets the things they've done
Sometimes I just feel it's only me
Who can't stand the reflection that they see
I wish I could live a little more
Look up to the sky not just the floor
I feel like my life is flashing by
And all I can do is watch and cry
I miss the air, I miss my friends
I miss my mother, I miss it when
Life was a party to be thrown
But that was a million years ago

#adele #millionyearsago #singer #sadsongs #singer #penyanyiindonesia #indonesiansinger #coversong


4

Last Sunday .. Launching Cluster Sierra at Metland Transyogi @mytha_lestari 🎤🎹🎸🎶 #mytha_lestari #mythalestari #penyanyi #penyanyiindonesia #performance #perform #team #latepost


0

@regranned From @santytiara06
Sudah tak perlu diragukan lagi, penyanyi dangdut dengan segudang prestasi Ayu Rosmalina atau yang biasa kita kenal @ayutingting92 wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Masih inget kan Guys lagunya?
_____________________________

Lagu Alamat Palsu sendiri berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total 17.725.800. Waw FANTASTIS!!
_____________________________

Wanita cantik satu ini tak hanya berkarir di dunia enterteiment saja loh! Tapi juga merambaki dunia bisnis di Indonesia, pasti tau dong apa saja!
_____________________________

Guys! Kalau kalian mau tau keseharian Ayu yang nggak terekam kamera media! Hmmm wajib banget ikutin terus kegiatan Ayu dan The Rojaks di Youtube Channel Ayu Ting Ting TV 😉
#Ayutingting
#Hitsrecords
#Ayutingtingtv
#PenyanyiIndonesia
#FemaleSinger 📑 @hits_records


0

Naura lebih cantikkan pakai hijab atau enggak??? #anakindonesia#penyanyiindonesia#penyanyicilik


1

Why you soo beautiful ka Naura... Semangat terus ya, kita selalu dukung kamu pokoknya yang terbaik buat kamu.... Love @aku_naura 😍😍💙..#penyanyi#anakindonesia#penyanyiindonesia#penyanyicilik


0

🙏☺️
Allhamdullilah bisa Jumpa Lagi Dengan Seniman seniman Hebat @maxbaih @dewigaluhsintosari ' dan Mas Danang ( salah satu Orang Yang banyak memberi Motivasi 🙏❤️ )
#lindadarrow
#the_arrow2017
#the_arrowfamily
#senimanindonesia
#penariindonesia
#penyanyiindonesia
#rumahbanjarsari


2

Ketik 95151 untuk dukung naura, neona, dan tante nola....
#temannaura#kawanneo#penyanyicilik#penyanyiindonesia#idolaterpilih


0