#perempuangunung

Instagram photos and videos

#perempuangunung#pendakiindonesia#pendakicantik#sebataspendaki#nafaspendaki#mountnesia#wanitagunung#pejalankaki#pendaki_id#pendakiamatir#pendakikusut#sahabatpendaki#sahabat_pendaki#mendadakmuncak#jejakpendaki#pendakikusam#komedi_gunung#exploregunung#lfl#mountainesia#gadispendaki#mdplnusantara#pejalansantai

Hashtags #perempuangunung for Instagram

#vloeurranger
_____________________________________________
INFO BRAND :
๐Ÿ”ด BLACKYAK
โšช๏ธ SIZE 32
๐Ÿ”ด KONDISI FIT 95% KINYIS KINYIS
โšช๏ธ BEKAS RASA BARU
โญ•๏ธ PRICE 135K
_____________________________________________
DETAIL ORDER VIA :
๐Ÿ”ด DM
โšช๏ธ WHATSAPP : 089631488880
๐Ÿ”ด LINE : VLOEUR
โšช๏ธ CS : 082279488880 - 089631488880 (24jam standby)
_____________________________________________
PENGIRIMAN VIA :
๐Ÿ”ด JNE = YES โœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธ & REGULER ๐Ÿš€๐Ÿš€๐Ÿš€
โšช๏ธ KANTOR POS (negara tetangga)
๐Ÿ”ด COD = JEMBATAN ๐Ÿ›ณ๏ธ๐Ÿ›ณ๏ธ
โšช๏ธ ALAMAT : JL.RATUDIBALAU GG.CIPTO No.23 TANJUNG SENANG BANDAR LAMPUNG
_____________________________________________
PAYMENT:
๐Ÿ”ด๐Ÿ’ณ BCA
โšช๏ธ๐Ÿ’ณ BNI
๐Ÿ”ดBUKA LAPAK => VLOEURRANGER
โšช๏ธpaypal.me/Vloeurranger
_____________________________________________
๐Ÿ”ดโšช๏ธ Gunakan selalu dan jangan ragu " Tawar menawar harga pas tancap gas" ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿ๐Ÿ
๐Ÿ”ดโšช๏ธ INSYAALLAH AMANAH ๐Ÿš”๐Ÿš” #blackyakbekas #blackyaksecond #blackyak #jualblackyak #perempuangunung #zonagunung #pendakiwanita #pendakikusam #pendakicantik #pendakikusut #pendakiindonesia #kamiparapendaki #sahabatpendaki #sahabatpendakiindonesia #sahabatpendakinusantara #instapendaki #pejalanslow #pendakiamatir #jelajahpendaki #mdplindonesia #mdplnusantara #salamlestari #mountainesia #pejalankaki #kabutlembut


0

#vloeurranger
_____________________________________________
INFO BRAND :
๐Ÿ”ด NEPA
โšช๏ธ SIZE L ๐Ÿ”ด KONDISI FIT 95% KINYIS KINYIS
โšช๏ธ BEKAS RASA BARU
โญ•๏ธ PRICE 135K
_____________________________________________
DETAIL ORDER VIA :
๐Ÿ”ด DM
โšช๏ธ WHATSAPP : 089631488880
๐Ÿ”ด LINE : VLOEUR
โšช๏ธ CS : 082279488880 - 089631488880 (24jam standby)
_____________________________________________
PENGIRIMAN VIA :
๐Ÿ”ด JNE = YES โœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธ & REGULER ๐Ÿš€๐Ÿš€๐Ÿš€
โšช๏ธ KANTOR POS (negara tetangga)
๐Ÿ”ด COD = JEMBATAN ๐Ÿ›ณ๏ธ๐Ÿ›ณ๏ธ
โšช๏ธ ALAMAT : JL.RATUDIBALAU GG.CIPTO No.23 TANJUNG SENANG BANDAR LAMPUNG
_____________________________________________
PAYMENT:
๐Ÿ”ด๐Ÿ’ณ BCA
โšช๏ธ๐Ÿ’ณ BNI
๐Ÿ”ดBUKA LAPAK => VLOEURRANGER
โšช๏ธpaypal.me/Vloeurranger
_____________________________________________
๐Ÿ”ดโšช๏ธ Gunakan selalu dan jangan ragu " Tawar menawar harga pas tancap gas" ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿ๐Ÿ
๐Ÿ”ดโšช๏ธ INSYAALLAH AMANAH ๐Ÿš”๐Ÿš” #perempuangunung #zonagunung #pendakiwanita #pendakikusam #pendakicantik #pendakikusut #pendakiindonesia #kamiparapendaki #sahabatpendaki #sahabatpendakiindonesia #sahabatpendakinusantara #instapendaki #pejalanslow #pendakiamatir #jelajahpendaki #mdplindonesia #mdplnusantara #salamlestari #mountainesia #pejalankaki #kabutlembut #nepasecond #jualnepa #nepa


0

Kesanalah kami pernah pergi,
pada rumah,, angin,, dan senyum ramah pasir pasirnya.. โค๏ธ

Catatan Pendaki 10-12 Agustus 2018
Lawu Mountain 3265Mdpl
------------------------
------------------------
#lawumountain #gununglawu3265mdpl #sahabatpendaki #mountnesia #pendakiindonesia #sebataspendaki #exploregunung #pendakiamatir #pendakitua #pendakikusam #perempuangunung #perempuanparuhbaya #almostfourty


3

Kabeh ra ono sing sempurna, mungkin sing sempurna kuwi sing sakiki karo kowe, iso nompo kowe opo anane, susah lan seneng :) Sing pas bosen, ra ndue niatan dinggo ninggalne Kowe. Tetep jejer sesandingan koyo Merbabu lan Merapi kae. Adoh seko netro tapi cerak ng ati.
Mergo ngerti relationship goals kui Dudu perkara golek pasangan sing apik,ayu utowo bagus. Tapi Nompo sing wis ono lan nglengkapi sing kurang. Suwun :) @yowessory
#perempuangunung
#berandajogja
#andongpeak1726mdpl
#infoandong
Go follow gyus
@infoandong
@perempuangunung
@berandajogja


0

Independent day proklamasi 73th .
Rindu tempat ini rindu daisy
โ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธโ–ซ๏ธ
Cover by @shellinulf
. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉMt.prau - via dieng + patakbanteng
.
.
#gadispendaki #pendakicantik #kpgirbekasi #kpgirjakartaraya #kpgirjabar4karawang #jejakpetualang#perempuangunung#sebataspendaki


0

PG by @rizkakhadafi - Uuhh blereng gaesss ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„
.
.
Ada lengang yang paling sunyi dikepala perempuan, ketika sedang sendirj yang tidak bisah dimeriahkan dengan bunyi. Ia senang bekunjung ke kepalanya sendiri hanya untuk memahami sebuah isyarat yang di tulis seorang laki - laki dalam dadanya. Penyakit paling sakit sekaligus paling candu dalam pikirannya, yang ia rancang sendiri.
.
.
Siang Bosku
.
.
.
๐Ÿ“ Loc : Gn. Andong, Magelang, Jawa Tengah.
.
.
If : @rarashintasaraswati .
.
.
Tag & use @perempuangunung
Hastag: #perempuangunung
Perempuan Gunung Indonesia


7

Mendaki gunung memberimu sesuatu yang dicari banyak orang, yaitu kebahagiaan. Dan saat itu aku bahagia, bahagia bisa menikmati keindahan ciptaan Allah dari atas ketinggian.
.
.
.
๐Ÿ“ทย by : @isto07
#petualanghijaber #pejalanselow #sedulurpendakingapak #perempuangunung


6

PG by @ratnaazahrapratiwiii - Yallah berikan kami jodoh ya allah...kalau bisa pendaki juga ya..Aamiin
-
-
-
Tag & use @perempuangunung
Hastag: #perempuangunung
Perempuan Gunung Indonesia


15

Semua itu perlu prjuangan , tiada kta meninggalkan atau mngabaikan!

Loc . Mt.Penanggungan
Kabut tipistipis๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #penanggungan1653mdpl #penanggunganmountain #puncakbayangan #cewekpendakigunung #perempuangunung


4

Mencoba mengikhaskan namun tak bisa
Semakin kupaksakan untuk mengikhlaskan semakin menyakitkan
Mencoba melupakan?emosi yang makin menggebu, aku hanya bisa berdoa semoga TUHAN membalas semua perbuatanmu!
.
.
.
Begitu banyak pelajaran dari perjalanan kali ini, lebih waspada pada setiap orang karna orang yg menurut kita baik belum tentu punya niat baik untuk kita dan orang yg menurut kita buruk belum tentu buruk sama kita, intinya lebih hati" sama orang sekitar dan jangan mudah percaya.
.
.
๐Ÿ“Pos 1 Gunung Sumbing via:Garung

#wanitagunung
#komedigunung
#wanitatravelling
#hijabtraveller
#eksploresumbing
#wanitatangguh
#perempuangunung


0

Terkadang kita perlu menepi, menyepi, menyendiri bersama alam.-
.
.
.
.
๐Ÿ“ท @waonecok
Loc : Kalimati 2700 mdpl, Mt.Semeru.

#pendakiperempuan #perempuangunung #pendakicantik #mountainesia_id #mountainesia #surganyapendaki


10

โคต๏ธ
Ternyata bener gan bidadari emang ga bersayap
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ” From : @riadini.ws
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Mau foto atau videomu kami repost !!!
๐Ÿ‘‰Follow @sebataspendaki
๐Ÿ‘‰Tag @sebataspendaki
๐Ÿ‘‰ Hastag #sebataspendaki


5

Sunrise hanyalah bonus yang utama itu "KEEP MY BODY WARM"
#bromo #sunrise #padangpasir #kaldera #sand #tengger #semeru #perempuangunung


4

Stop thinking so hard about everything. If it feels right, just go with the flow. If it feels wrong, don't think about it anymore and walk away.
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#ranukumbolo #semeru #mountnesia #jejak_pendaki #perempuangunung #sahabat_pendaki #mountain #mountainesia #exploregunung #mdplnusantara #pendakikusam #pendakikusut #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki.musiman #pendaki_id #pendakihijabers #indonesia_pejalan #inframependaki #gadis.pendaki #indomountainers #pesan_kabut #sebataspendaki #likeforlike


35

Sunrise nya indah, sayang ngga bisa dipeluk.

#merbabumountain
#pejalansantai #women_mountain
#perempuangunung #diatas1000meter


2

Jangan membawa barang2 yang tidak diperlukan dalam perjalanan. Singkirkan yang tidak perlu dan malah paling berat, paling membebani. Biar perjalanannya asyik.

Pun sama, jangan membawa 'barang2' yang tidak perlu dalam hati kita. Tinggalkan. Buang. Jangan mau sumpek dan membebani diri sendiri. Biar kehidupan kita juga asyik.
#puncakbintang #puncakbintangbandung #mtputri #jawabarat #explorebandung #perempuangunung


0

Regrann from @devyrh - #LetMeTellYouAStory

Tahun 2017 lalu tepatnya bulan november, diriku ini pergi ke Dieng.
Tapi, sedih banget ketika pergi ke Bukit Sikunir nggak bisa melihat golden sunrisenya hanya ada embun dan kabut yang menghalangi pemandangan dan sunrise. Aku menginap di homestay yang mana tepat di depan homestayku ini viewnya gunung Prau.
โ€ข
Ketika melihat gunung prau yang ada di dalam hati hanya berharap dan mengkhayal bisa kesana.
Seiring waktu berjalan, setelah pergi dari Dieng aku sama sekali nggak kepikiran buat pergi ke Prau, aku hanya berdoa agar suatu saat bisa kesana.
โ€ข
Tapi, tepat banget bulan lalu kok rasanya pengen itu muncul lagi dan akhirnya memutuskan harus pergi kesana.
Penantian sebulan bener-bener dibuat galau banget karna ketidakjelasan, hampir pesimis nggak akan jadi pergi kesana, Alhamdulillah akhirnya terwujud.

Pointnya adalah "semua keinginan kita pasti terwujud tinggal gimana doa dan usaha kita, kalau belum terwujud mungkin doa dan usaha kita masih kurang atau akan ada kejutan dibalik nggak terwujudnya keinginan kita."
โ€ข

Aku sendiripun nggak pernah menyangka bisa ke Prau. Rasa seneng, sedih, kesel campur aduk hadir ketika perjalanan kemarin.
โ€ข

Perjalanan kali ini aku kasih judul Pertama Kali seperti puisi karya Wira Nagara hahaha karena ini pertama kalinya aku naik gunung๐Ÿ˜œ

#depoyjalanjalan
#explorewonosobo
#prau
#exploredieng
#gunung
#perempuangunung
.
.
@the_mandors
@mandorstrip
#themandorss
#mandorstrip


0

PG by @megaprnama - Keep explore and enjoy the infinite creature of a high ๐Ÿค—๐Ÿข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Mt. Merbabu Via Selo ๐ŸŒ„ - .
Tag & use @perempuangunung
Hastag: #perempuangunung
Perempuan Gunung Indonesia


4

Sunrise terindah yang pernah aku lihat.. Langkah kaki terberat sepanjang perjalanan.. Tekat terkuat untuk sampai ke puncak tertinggi seJawa..
.
.
Loc: jalur summit Mahameru 3.676
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#semeru #mahameru #gunungsemeru #ranukumbolo #pendakicantik #pendakiindonesia #pendaki #pendakigunung #wanitagunung #pendakiwanita #perempuangunung #mountnesia #mountain #mountenesia #hiking #trekking #mount #indonesiantraveler #puncakmahameru #mahameru3676mdpl #bromotenggersemeru #tnbts #indonesiamountain #mountain


5

Aku dan hidupku biasa saja, semesta dan isinyalah yang selalu istimewa๐Ÿƒ
.
.
.
#perempuangunung#pendakibandung#pejalankaki#pecintaalam#gunungbogor#gedepangrang#2958mdpl


0

Sempet pernah kepikir, kayanya enak deh punya pacar pendaki. Biar bisa jalan jalan bareng, ditemenin, nyambung kalo ngobrol, yg jelas ga akan bosen dirumah aja karena tiap weekend pasti ada jadwal jalan jalan. Cari pacar pendaki kayanya ga susah, cuma cari pacar pendaki yg setia itu susah. Bener ga sih??? Hahaha maaf nih kalo ada yg ga terima karena merasa setia. Tapi, disisi lain kalian wanita wanita pernah takut ga sih? Kalo pacar kalian itu nanjak bareng wanita lain, tapi kalian lagi ga bisa ikut? Terus terjadilah romantisme perjalanan sesaat. Dua duanya baper, dan berlanjut. Gimana???๐Ÿ˜‚ Susah kan cari yg setia๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#folkindonesia #naturegram #perempuangunung #nafaspendaki #jejakpendaki #jelajahpendaki #livefolkindonesia #goexplore #ciremai3078mdpl #ciremai #ciremaimountain #westjava #majalengka #gunungciremai #indonesia #liveauthentic #naturelovers #travelgram #traveling #wanderlust #travelphotography #mountainview #pendakiindonesia #mountaineering #id_pendaki #camerapendaki #visitindonesia #travelblog


91

#Repost @tianurizka_
Pengin video,photo anda kami repost gunakan hastag @belantaramountain
#belantaramountain ยท ยท ยท ยท
Yang diperbesar itu hati, bukan kepala. Yang diperkuat itu tekad, bukan alasan. Dan yang diturunkan itu ego, bukan harga diri.
#gadispendaki #wanitamdpl #perempuangunung #nafaspendaki #pendakiindonesia #pendakisenja.


0

โคต๏ธ
Lelah yang kau rasakan saat mendaki akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ” From : @ozi_maijefri
๐ŸŒ Loc : Gn. Merbabu โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Mau foto atau videomu kami repost !!!
๐Ÿ‘‰Follow @sebataspendaki
๐Ÿ‘‰Tag @sebataspendaki
๐Ÿ‘‰ Hastag #sebataspendaki


17

Cinta itu indah bagaikan gunung. Kalau dipandang dari sisi jauh betapa indahan gunung itu tapi bila dilihat dari sisi dekat penuh dengan lika-liku.

#lfl #likeforfollow #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki_id #perempuangunung #sebataspendaki


3

Layaknya kopi..
ada pahit yang harus diresapi
di setiap hati yang kau hinggapi
sampai kau bisa memilih bertahan,

atau meninggalkan..
โ€ข
โ€ข
๐Ÿ“ท by: @donnyandrinal
๐Ÿ“Œ #jolotundo
โ€ข
โ€ข
------------------------
------------------------
#lawumountain #gununglawu3265mdpl #sahabatpendaki #mountnesia #pendakiindonesia #sebataspendaki #exploregunung #pendakiamatir #pendakitua #pendakikusam #perempuangunung #perempuanparuhbaya #almostfourty


21

PG by @fitriaseptiloka08 - Berangan-angan ketinggian geng๐Ÿ˜ฅ

Eh kesepian๐Ÿ’ƒ
.
.
.
Tag & use @perempuangunung
Hastag: #perempuangunung
Perempuan Gunung Indonesia


6

PG by @diann.dm - dan lagi...aku terbangun jam 5 lewat 37 menit, aku duduk di tenda tidurku dan menikmati kebersamaan ku. akhirnya angin diluar cemburu dan menyuruhku tuk segera keluar .
.
.
. Tag & use @perempuangunung
Hastag: #perempuangunung
Perempuan Gunung Indonesia
#pejalankaki #sebataspendaki #wajahpendaki #gunungsindoro #kabutlembut #pejalansantai #mendadakmuncak #zonagunung #pendakiamatir #pendakislow #sahabat_pendaki #nafaspendaki #pendakijomblo #pendakikusut #pendakisantai #explorepetualang
repost @perempuangunung


1

Ranting kering tegak bertahan,
Kokoh di dalam di anggap sampah,
Namun berguna,
Ranting kering sudah lara,
Namun tak berputus asa,
Bukan hidup untuk mati,
Namun mati untuk hidup.
- ๐Ÿ”Regran from @anita_yuniasari - Gunakan hastag #pendaki_5mb jika foto terbaik mu ingin di repost.
#pendaki_5mb #pendaki_5mb #pendaki_5mb #pendakiindonesia #PNDKID #urbanhikers #kabutlembut #mountnesia #mendadakmuncak #mountain #wonderfulindonesia #visitjawatengah #jejakanaknegri #perempuangunung #ladiesmountain


0

Jaket Ultralight TNF
๐Ÿ“Warna pink magenta
๐Ÿ“Ukuran L
๐Ÿ“Woman series
๐Ÿ“Lebar KK 52 cm, Panjang 56 cm
๐Ÿ“Kondisi mulus
๐Ÿ“Windproof
๐Ÿ“Packable
๐Ÿ“Lightweight
๐Ÿ“Rp 100.000
________________

WA 085707066120
________________
#jualjaket #jualjaketmurah #ultralight #ultralightbackpacking #ultralightgear #secondhandsurabaya #secondhandsidoarjo #wanita #wanitagunung #perempuangunung #travelling #gunungindonesia #trailrunning #thenorthface #thenorthfacesecond #tnfsecond #tnf #nikesecond #adidassecond #mokimoki12


0

Alas kaki patah
Asal jangan hati yang patah .
.
.
#perempuangunung
#lakilakigunung
#kekasihpendaki
#mountenesia_id


16

'
Perlu kau tinggalkan jejak jejak sebagai pengingat, bahwa kenangan bisa saja menghapusmu demi kerelaan.

#mahameru #semeru #TNBTS #pejalansantai #jejakpendaki #perempuangunung #poetryproject #idpendaki #pendakiindonesia #pendakimerahputih #exploreindonesia #diatas1000meter


22

Hati lebih luas dari semesta. Sebentang dada ini telah kubiarkan untuk kau jelajahi, agar kau tahu luasnya alam tidak sebanding dengan hati. Dan apa yang terbatas dipandang, sesungguhnya tak bertepi di rasa.
#_anakcupu#pendaki_id#pendakiamatir #pendaki_jomblo#pendaki_kompas
#perempuangunung#pendakicupuhijabers
#pendakiindonesia#pendakigunungindonesia


3

Mendakilah ketika kamu lelah menjalani hidup, puncak dan segenap pemandangannya akan menghapus beban yang saat itu kamu pikul.

#perempuangunung


8

PG by @zulfasalsabila_ - Hobimu jangan sampai mengganggu pekerjaanmu, pekerjaanmu jangan sampai menggangu hobimu โœŒ๏ธ
.
.
.
Loc. Alun-alun suryakencana ๐Ÿ’
.
.
Tag & use @perempuangunung
Hastag: #perempuangunung
Perempuan Gunung Indonesia #penginmuncak


1

"Aku punya dua cinta, dan Gunung adalah cinta kedua setelah Ibu dan Bapak, jauh sebelum kau hadir dan memaksaku kembali membagi cinta ketiga padamu."
.
.
11 Agustus 2018.
Wanita Pengagum Senja
#bpkakalbar #pendakiindonesia
#pendakicantik #perempuangunung #wanitagunung #pendakikalbar


76

Jika dirimu sepasang dan diriku sendiri tak apa setiap orang mempunyai porsi kebahagiaannya masing" dan mungkin bahagia kita bukanlah bersama

Guntur via citiis
#kpgirjakartaraya #kpgirjabar4karawang #kpgirbekasi #officialkpgir #kpgirbogor #perempuangunung #pendakicantik #sebataspendaki


0

Temen terbawel kalo masalah foto dianya keliatan gendut๐Ÿ˜‚

#exploreindonesia #prau2565mdpl #perempuangunung #pendakicantik


5

minum dulu biar ga haus ๐Ÿ˜
.
.
.
Be yourself ๐ŸŒพ

#nafaspendaki @perempuangunung #perempuangunung


4

Kita diatas untuk turun, dibawah untuk naik, jatuh untuk bangkit, dan terbang untuk membumi.
#gadispendaki
#nafaspendaki
#perempuangunung
#wanitamdpl
#pejalannsantai


3