#pudingjagung

Instagram photos and videos

#pudingjagung#puding#thegaring176#TheOpieun#cornpudding#foodphotography#foodie#cakedankue#reseppuding#birthdaycake#reseppudingjagung#salkomsel#corn#pudding#thegaring#thankfororder#NasiKuning#pudingsehat#pudingcoklat#anekapuding#bolujadul#manysnackkekinian#pudingenak#foodporn#PangsitGulung#NasiUdukwarnawarni

Hashtags #pudingjagung for Instagram

Puding Jagung ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ #pudingjagung
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Bahan:
Lapisan 1
* 1buah jagung kaleng
* setengah bungkus agar2 plain
* setengah bungkus nutrijel plain
* gula secukup nya

Lapisan 2
* 1 buah jagung manis utuh
* setengah bungkus agar2 plain
* setengah bungkus nutrijel plain
* 2 sachet SKM
* gula secukup nya

Cara:
Lapisan 1
* pisahkan jagung kaleng dgn air nya, tiriskan jagungnya kemudian susun di cetakan. * masukan dlm panci air jagung kaleng + air (total air 2 gelas normal) lalu masukan agar2 dan nutrijel beri gula secukupnya masak hingga mendidih.
* tuang ke dlm cetakan setengahnya dl agar jagung tidak mengambang, setelah setengah beku tuang lg sisa nya

Lapisan 2
* blender jagung dgn air, lalu saring dgn sari gan kain (total air yg telah disaring 2 gelas)
* masukan dlm panci air jagung + agar2 dan nutrijel + SKM dan gula masak hingga mendidih
* tuang ke lapisan 1

Note: * saat menuang lapisan 2 ke dlm cetakan pastikan lapisan 1 sudah setengah beku ya agar tidak tercampur lapisan nya


5

PUDDING JAGUNG LUMUT TELANG
repost @dapur.shanty__6
#dapurshanty__6
.
BAHAN LAPIS JAGUNG :
1 buah jagung manis uk besar
1 bgkus bubuk agar plain
800 ml air
5 sdm skm
5 sdm gula pasir
1/4 sdt garam
1 sdm maizena + larutkan 1 sdm air
.
CARA MEMBUAT :
1. Serut jagung dan blender lalu saring,
2. Campur semua bahan masak sampai didih dgn trs di aduk lalu masukkin air maizena trs di aduk sampai didih matikan api tunggu uap hilang lalu tuang ke cetakan
.
BAHAN LAPIS LUMUT TELANG :
1 bgkus bubuk agar plain
1 bgkus santan instant ( 65ml )
2 butir telur
100 ml air telang
700 ml air
5 sdm gula
1/4 sdt garam
1/2 sdt vanilli
.
CARA MEMBUAT :
campur semua bahan jadi satu lalu masak hingga didih dgn trs du aduk lalu diamkan didih jgn di aduk sampai berbentuk lumut lalu matikan api, aduk lg beberapa x lalu tuang ke atas lapis jagung tunggu set baru masuk ke kulkas
.
Selamat mencoba ๐Ÿ˜˜
.
#pudingjagung #snacknampan #kuelapisjkt #tartbrownies #cakepalembang #kuelapisenak #risoles #cakecoklat #pudingbuah #rotienak #pudingregal #kuebasah #donatkentang #cemilansurabaya #camilansurabaya #pisangkekinian #pudingcoklat #makananpraktis #jualdonat #kuetradisional #kueenak #cakepotong #lapislegit #tumpeng #jajanpasar #nasibakar #bolujadul #nasibento #tumpengmini


0

Tadinya beli jagung manis buat di bikin bakwan, tapi tadi siang berasa pengen makan puding, alhasil dijadiim puding jagung aja hehehe

Puding jagung

Bahan :
1bks agar2 swallow plaim kemasan 7gr.
3 bonggol jagung manis
1 pack santan kara
1 sachet susu kental manis
5 sdm gula pasir/ sesuai selera
2,5 gelas air
2 lembar daun pandan

Cara membuat :
๐Ÿ’™ pipil jagung cuci bersih lalu blender dengan air sampai halus. Kalau mau tekstur pudingnya halus tinggal di saring ya habis di blender. Aku gak di saring tadi.
๐Ÿ’™ siapkan panci, tuang 2,5 gelas air, jagung yg sudah di blender, daun pandan, SKM, santan dan gula pasir, aduk rata sampai mendidih
๐Ÿ’™ tuang dalam cetakan, tunggu sampai adonan set ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#dapurbundaarnela #pudingjagung #cemilanmanis #cemilansimple#martabakmini #snackarisan #cemalcemil #jajanankekinian #jajanansehat #snackhits #cemilanenak #nagih #seblakkering #cemilangurih #browniespanggang #kuesus #caketape #piscok #roticoklat #lemper #sosissolo


2

#pudingjagung ni ramai yang suka. Kanak2., org dewasa, warga tua. Rasa lemak2 manis. Bukan guna perasa tau. Tapi guna buah jagung yang dicampur sekali dalam adunan.Tak cepat muak bila makan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
Satu loyang boleh dapat 100pcs bite size. Boleh buat makan2 dekat office. Dekat rumah makan dengan family. Nak hidang untuk jamuan pun boleh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Kami ada 10 jenis puding. Harga diantara RM40-45 mengikut jenis . Saiz 12 inci ๐Ÿ˜Š
.
.

Minimum tempahan untuk penghantaran ialah RM30.
๐Ÿš—Delivery : Bandar Sri Sendayan / Seremban 2/ Tesco seremban 2/ Mydin @Dataran Centrio Seremban 2 / Taman Mantau Indah / Taman Gadong Jaya / Bandar Enstek .
.
.
Kami di Bandar Sri Sendayan.Pre order WhatsApp wasap.my/60149302989/ ya...๐Ÿ˜‰
. .
#sayajual#sayajualmurah#brownieskedut#fudgebrownies#cheesecake#cheesetart#apampolkadot#puding#Seremban#seremban2#seremban3#Sendayanmetropark#BandarSriSendayan#GadongJaya#Enstek#NusariAman#NusariBayu#SendayanIndah#MatrixGlobalSchool#ekamatahari#datarancentrio#tamanMantauIndah#PoliteknikNilai#UitmSeremban3#Bisnescikgu#RuangrezekiHanania


0

Assalamualaikum

wilujeng siang๐Ÿ˜Š

daan kabar gembiranyaaaa sekarang bisa pesan per porsi loch๐Ÿ˜˜, yakin kamu cuma mau liat aja๐Ÿ˜

Rasa dunungan๐Ÿ˜, harga duduluran๐Ÿ˜˜
Yakin cuma mau liat aja?

List ordernya dsini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Wa : 085624646017

JuruPawonMphe#TheOpieun#TukangMasak#kerupukbantat#turuktuk#NasiKuning#Nasibox#snackbox#NasiUdukwarnawarni#TheOpieun#RisolFrozen#ThankForOrder#Snack#BananaCake#BoluSemangka#PudingJagung#PangsitGulung#manysnackkekinian#thankfororder


0

Assalamualaikum

wilujeng siang๐Ÿ˜Š

ada yang masih penasaran, bentuk mentah nya sirip marlin (klo kata orang pelabuan mah buntut๐Ÿ˜) kayak gimna? ini yach penampakan mentah nya, dari ikan segar terbaik๐Ÿ˜˜

Rasa dunungan๐Ÿ˜, harga duduluran๐Ÿ˜˜
Yakin cuma mau liat aja?

List ordernya dsini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Wa : 085624646017

JuruPawonMphe#TheOpieun#TukangMasak#kerupukbantat#turuktuk#NasiKuning#Nasibox#snackbox#NasiUdukwarnawarni#TheOpieun#RisolFrozen#ThankForOrder#Snack#BananaCake#BoluSemangka#PudingJagung#PangsitGulung#manysnackkekinian#thankfororder


0

Penampakan setelah matang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜, kamu mau?

Rasa dunungan๐Ÿ˜, harga duduluran๐Ÿ˜˜
Yakin cuma mau liat aja?

List ordernya dsini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Wa : 085624646017

JuruPawonMphe#TheOpieun#TukangMasak#kerupukbantat#turuktuk#NasiKuning#Nasibox#snackbox#NasiUdukwarnawarni#TheOpieun#RisolFrozen#ThankForOrder#Snack#BananaCake#BoluSemangka#PudingJagung#PangsitGulung#manysnackkekinian#thankfororder


0

Penampakan setelah matang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜, kamu mau?

Rasa dunungan๐Ÿ˜, harga duduluran๐Ÿ˜˜
Yakin cuma mau liat aja?

List ordernya dsini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Wa : 085624646017

JuruPawonMphe#TheOpieun#TukangMasak#kerupukbantat#turuktuk#NasiKuning#Nasibox#snackbox#NasiUdukwarnawarni#TheOpieun#RisolFrozen#ThankForOrder#Snack#BananaCake#BoluSemangka#PudingJagung#PangsitGulung#manysnackkekinian#thankfororder


3

YA.. ALLAH, SEMOGA YANG BELUM DIKARUNIAI MOMONGAN BISA HAMIL DI TAHUN INI. AAMIIN ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
-
KESEMPURNAAN WANITA ITU ADALAH KETIKA MENGANDUNG, MELAHIRKAN SERTA DIPANGGIL IBU. KARENA HARTA, TAHTA & KEDUDUKAN TAK BERARTI TANPA KEHADIRAN SANG BUAH HATI.

KARENA,
ANAK BAGAIKAN PERMATA DALAM KEHIDUPAN MEREKA. PENYEJUK MATA KETIKA KELETIHAN MENYAPA, MENJADI TEMPAT BERTEDUH KETIKA MASA SENJA MULAI TIBA.

DENGAN BERTAMBAHNYA USIA MAKA TINGKAT KESUBURAN SEMAKIN MENURUN. FAKTOR USIA SANGAT BERESIKO UTK MELAHIRKAN. AYO BUNDA JANGAN TUNDA PROMILNYA.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
๐ŸŒทINFORMASI KESEHATAN PASUTRI
๐ŸŒทSOLUSI KEHAMILAN
๐ŸŒทINFERTILITAS
โž–โž–โž–โž–โž–โž–
CONTACT PERSON :
โœ“ WA : 085335307688


1

Assalamu'alaikum ig lover ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
-
-
-
Permisi ah,, mau woro" nih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.

Mau ksh tau klo Uuls Puding udah produksi lg yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
-
-
-

Menerima pesenan untuk acara istimewa kalian jg loh ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #anekapuding #pudinglumut #pudingjagung #pudingjagunglumut #pudingcoklat #pudinggulamerah #pudingsehat #pudingenak #sukapuding #tangerang #uulshop


0

Assalamu'alaikum ig lover ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
-
-
-
Permisi ah,, mau woro" nih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.

Mau ksh tau klo Uuls Puding udah produksi lg yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
-
-
-

Menerima pesenan untuk acara istimewa kalian jg loh ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #anekapuding #pudinglumut #pudingjagung #pudingjagunglumut #pudingcoklat #pudinggulamerah #pudingsehat #pudingenak #sukapuding #tangerang #uulshop


0

PUDING JAGUNG ADABI pastinya sedap...Jom cuba resepi ini ๐ŸŒฝ ๐ŸŒฝBahan-bahan๐ŸŒฝ
1 tin sweet corn adabi
1 tin susu cair
750ml air
1 1/2 cwn tepung kastard
1 sudu besar butter ๐ŸŒฝCara-cara๐ŸŒฝ
1. Campur air dan tepung kastard. Gaul sebati guna whisk.
2. Masukan gula. Kacau sebati.
3. Masukan susu cair dan sweet corn adabi. Kacau sebati.
4. Dengan api sederhana kacau bahan tadi dengan whisk dalam 10-15minit hingga adunan likat dan meletup-letup.
5. Tutup api dan masukan butter. Kacau sebati guna whisk.
6. Masukan adunan dlm loyang atau bekas kecil/bercorak.
7. Sejukan dalam peti sejuk sekurang-kurangnya 3jam ke atas.
8. Sedap di makan waktu sejuk. ...
๐ŸŒฝSELAMAT MENCUBA๐ŸŒฝ
...
@yatiekitchen
@adabi_consumer
#ykadabicontest17
#resepipudingjagung
#resepipudingjagungadabi
#pudingjagung
#dapurdzurliza


0

Assalaamu'alaikum wbt..
Buat semua sahabat yang dikasihi.. ๐Ÿค—๐Ÿ˜
.

Saya ada menerima tempahan kuih-muih tradisional.. macam-macam kuih-muih ada.. ๐Ÿ˜Ž
.

#cucurjawalegend
#tauhusumbat
#apamnasiwarnawarni
#cucurudang
#tako
#kacang
#sagumataikan
#lopis
#pudingroti
#pudingoreo
#pudinglaici
#pudingjagung
#agaragarbiasa
#kuihlapis
#lepatpisang
.

Berminat??? Nak tempah???
Klik link Hanim di bio ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
http://www.wasap.my/60166580315
.

#suportkuihmuihtradisional
#supportanakanakmelayuberniaga


4

Puding Jagung Kastard๐Ÿ˜Š
Resipinya๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Bahan2x
1)1 tin jagung sweet creamer
2)1 tin susu cair
3)1/2 cwn susu pekat
4)1 cwn gula kastor - boleh kurangkan klu manis
5)2 cwn air
6)1 1/2 cwn tpung kastard jenama birds
7)1 sk garam
8)boleh msukkan 1 sk pewarna kuning starbrand jika suka
Cara2x
1)campur kesemua bahan dlm priuk dulu
2)Lps sebati bru kacau dgn whisk dgn api prlahan atas dpur
3)kacau shingga pekat likat
4)msukkan dlm loyang n msukkan dlm peti sejuk smalaman....bru boleh potong
Selamat mencuba๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š
#pudingjagung #pudingjagungkastard #puding #resepisedap #masakanmalaysia #sayamasak #sajianlestari #cookwithpassion #makansedap #makanmakan #homemadefoodmalaysia #homemadeisbest #masakmasak #justsharing #mycookingdiary #mycookingshow #syukurselalu #alhamdulillah #foodporn #foodpornmalaysia #foodies #foodiesmalaysia #instafood #instafoodmalaysia #instagood #instacook #foodmalaysia


5

Tadinya beli jagung manis buat di bikin bakwan, tapi tadi siang berasa pengen makan puding, alhasil dijadiim puding jagung aja hehehe

Puding jagung

Bahan :
1bks agar2 swallow plaim kemasan 7gr.
3 bonggol jagung manis
1 pack santan kara
1 sachet susu kental manis
5 sdm gula pasir/ sesuai selera
2,5 gelas air
2 lembar daun pandan

Cara membuat :
๐Ÿ’™ pipil jagung cuci bersih lalu blender dengan air sampai halus. Kalau mau tekstur pudingnya halus tinggal di saring ya habis di blender. Aku gak di saring tadi.
๐Ÿ’™ siapkan panci, tuang 2,5 gelas air, jagung yg sudah di blender, daun pandan, SKM, santan dan gula pasir, aduk rata sampai mendidih
๐Ÿ’™ tuang dalam cetakan, tunggu sampai adonan set ๐Ÿ˜Š

#dapurbundaarnela #pudingjagung #cemilanmanis #cemilansimple


4

PUDING JAGUNG COKELAT
sourceย @irmadesmayantiย &ย @aniktriwina
By @uulfarandfavian
Bahan :
2 buah jagung manis utuh ( diserut )
500 ml air
2 sachet susu kental manis putih
90 gr gula pasir ( me 60 gr )
1 bungkus agar agar putih
1 sdt nutrijel plain
20 gr dark cooking chocolate, dilelehkan
( me 100gr )
.
.
Cara :
1. Blender jagung bersama air kemudian disaring. Ambil sari patinya saja
2. Campur sari pati jagung dengan agar agar, nutrijel, skm dan gula pasir. Aduk rata sambil dimasak hingga mendidih.ย 
3. Matikan api, biarkan sebentar hingga uap panasnya hilang
4. Tuang ke loyang puding sisakan 1/2bagian
5. Biarkan hingga setengah set.
6. Campur 1/2 sisa bagian puding tadi dng coklat leleh aduk rata, jika bagian atas dr puding jagung td sdh sedikit mengeras lalu tuang puding coklat diatasnya
7. Taruh di kulkas biarkan lebih set
.
.
.
.
#puddingjagungcoklat#pudingย #pudingjagung#cornpudding#reseppuding#cakedankue#fotokue#doyanbaking#doyancake#kumpulanresepmasak#reseppudingjagung


2

Tema hari ini Olahan Jagung. Nah pas banget dengan cuaca Samarinda yg cerah pagi ini kita buat snack yg dingin dari jagung.
______________________________
Puding Jagung Custard
By : raradebtasari

Bahan :
3 buah jagung manis
1 bungkus jelly plain
2 sdm tepung custard
4 gelas air
175 gr gula pasir
1 sch susu kental manis

Cara membuat :
Pipil jagung manis (sisihkan secukupnya untuk isian) blender dengan sebagian air, saring, ambil sarinya saja.

Dalam panci, masukkn bubuk jelly, tepung custard, gula pasir, susu kental manis, sisa air, jagung pipil dan sari jagung. Aduk hingga larut.
Panaskan diatas kompor dengan api kecil sambil diaduk. Masak hingga mengental dan meletup-letup. Matikan api, tuang ke dalam cetakan. Simpan dalam lemari es.
Topping : keju
Tingkat kemanisan disesuaikan selera.
Lebih nikmat dimakan dingin. .
.
.
.
.
.
.

#thegaring #thegaring176 #pudingjagung #shareresep #cakedankue #belajarmasak #doyanmasak #homemade #numpangsaveresep #reseppuding #foodie #homemadewithlove #cooking #dc_pudingjagung#cook #cookingtips #easycooking #homecooking #vegetables #cookingathome #cookinglife #cookingtime #cookingideas #foodpic #chef #chefs #foodporn #chefathome #yummy #foodphotography


14

Selamat siang, stock foto puding jasuke untuk mbak @apita.red
Puding Jasuke
Waktu Masak: 90 menit
Jagung, susu, dan keju memang pasangan yang pas banget kalo disatuin. Apalagi kalau dibuat menjadi puding. Dijamin semua pasti suka.
Bahan
2 buah jagung manis
700 ml susu cair
100 g gula pasir
1 bungkus agar-agar
100 g keju cheddar parut
Cara Membuat
LANGKAHย 1
Rebus jagung hingga matang, lalu iris biji nya
LANGKAHย 2
Campurkan jagung dengan susu, lalu blender hingga halus
LANGKAHย 3
Saring agar tidak ada ampas jagung
LANGKAHย 4
Masukkan gula pasir, agar-agar, keju cheddar parut, lalu panaskan. Adukยฒ supaya tidak gosong, masak sampai meletup
LANGKAHย 6
Tuangkan ke gelas atau mangkuk saji, dinginkan di dalam kulkas
LANGKAHย 7
Taburi keju cheddar parut di atasnya, sajikan ๐Ÿ’ž
Mencolek kk @iren_natty @just_ineth @nenirumi @ilq9980 @jenny_cornelia78 @dewimufita
@apita.red
@rumah_poto
#rumahpoto
#rp_giveaway048
#rp_091dessert
#puding
#pudingjagung
#reseppuding
#hidanganpenutup
#masakanrumah
#foodphotography
#fotoaquilaelang
#emakemakmotret
#buatsendirimakananmu
#Jakarta
#Indonesia
#smartphonephotography


9

Jumaat - 10/8/2018
.
Minggu ni asyik buat kuih koci je...๐Ÿ˜†. Tak sangka ramai yang suka kuih lama ni.
.
Pagi siapkan 50pcs kuih koci utk Mira.Petang mengoci lagi. Kali ni repeat order dari En.Chubby.
Hari tu tempah Serimuka Pandan & Kuih Cara Berlauk untuk surprisebirthday wife. Hari ni tempah untuk majlis tahlil. Terima kasih Chubby.
.
๐ŸŒป 2box Kuih Koci Pulut Hitam
๐ŸŒป 2box Cucur Badak
๐ŸŒป 1box Puding Jagung
.
#kuihkocipuluthitam #cucurbadak
#pudingjagung #pudinghot #pudingcantik #kuihmuih #kuihsedap #kuihmeletop #kuihtradisional #kuihmalaysia #kuihselayang #ppa1m #selayang #batucaves #batumudakl #srigombak #srigombakprima #bandarbaruselayang #bandarbarusentul #banjariacourt #hospitalselayang #magnaville #tamansamudera #tamanselasih #pprintanbaiduri #pprbatumuda #tamankoperasipolis #tamanmelati #wangsamaju #setapak


5

Pagi semuanya..
Senin semangat baru ya๐Ÿ˜
Hari ini mau buat setor ini aja buat ngedukung @thegaring.ig host @lina_liem10 dengan tema aneka olahan jagung..
Puding semangka kuning..bahan dasarnya dari "Jagung"
#pudingjagung
#pudingsemangka
#anekapuding
#thegaring176
#ulpoadkompakan
#salkomsel๐Ÿ˜Š

Yg mau resepnya... Puding Semangka Jagung
@erniwatychang
Bahan kuning:
-tepung agar plain 2 bgks
- 3 buah jagung,blender dengan sedikit air,tiriskan,ambil sarinya,ampasnya gak pake.
- kelapa 2/3 butir,ambil santannya.gabung sama air sari jagung jadiin 1600ml.
-3 sdm tepung maizena
-sedikit garam
- gula pasir 8 sdm
-semua bahan campur rata,masak hingga mendidih,tuang ke cetakan.

Bahan putih dan hijau:
-tepung agar plain 1,5 bgks
- air + 5 sdm creamer (bisa ganti tepung susu/santan) jadi 1000ml
- sedikit garam
-gula pasir 5 sdm
-semua bahan campur rata,masak hingga mendidih. -ambil 1/3 bagian..tuang ke loyang.
-sisa 2/3 bagian..kasih pasta pandan sedikit/pewarna hijau..aduk rata..timpa ke atas warna putih td.
- puding sudah agak dingin,masukkan kulkas.
-siap dihidangkan. ๐ŸŒทhappy cooking for happy family๐ŸŒท


38

~Puding Jagung
๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ
Salkomsel semuanya.. Hari senin waktunya upload kompakan w/ @thegaring.ig nih xixixiiii... Salam Jagung anyway ๐Ÿ˜
๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ
RESEP
Bahan Utama :
โ€ข 4 buah jagung
โ€ข 2 sachet agar - agar plain
โ€ข 250 gram gula pasir (sesuai selera)
โ€ข 1400 ml air
โ€ข 65 ml santan kara
โ€ข 1 sachet Vanilli
โ€ข 2 sdm maizena
โ€ข 2 sachet susu bubuk dancow
โ€ข 1 sdt garam
๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ
STEP
โ€ข Pipil jagung. Lalu blender dengan 400 ml air. Kemudian saring. Sisihkan dalam panci/wajan besar.
โ€ข Campur susu bubuk, santan, dan maizena dengan 1000 ml air. Aduk merata. Tuang ke dalam sari jagung.
โ€ข Tambahkan gula, garam dan agar - agar. Lalu masak sampai mendidih (sambil terus diaduk).
โ€ข Setelah mendidih tambahkan vanilli. Aduk kembali. Matikan api.
โ€ข Tunggu sampai uapnya hilang. Baru cetak sesuai selera. Biarkan dingin dulu. Lalu simpan dalam kulkas.
โ€ข Puding siap disantap kapan saja.
.
.
.
.
.
#salkomsel #salamjagung #thegaring176 #uploadkompakan #pudingjagung #reseppuding #reseppudingjagung #puding #uploadtogether #indonesiancuisine #foodphotography #foodstagram #instafood #foodie #homecooking #homemadepuding #cornpudding #pudding


22

Mayan buat nyegerin tenggorokan
Puding & susu jagung olahan ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ untuk @thegaring.ig
#thegaring176 #salkomsel #olahanjagung #susujagung #pudingjagung


23

Morning Igf ๐ŸŒป
.
Ini cerita nya kmrn pas ada rendam bunga telang lebih kurang 10buah dpt 100ml air, tp kok muda bgt biru nya tak pikir yda ksh 1 tetes warna ungu biar keliatan warna nya, eh tau2 jdi hitam ya, padahal cm satu tetes lho hahha,, yasudahlah apa boleh buat betul ga moms ๐Ÿ˜
.
PUDDING JAGUNG LUMUT TELANG
by : @dapur.shanty__6
#dapurshanty__6
.
BAHAN LAPIS JAGUNG :
1 buah jagung manis uk besar
1 bgkus bubuk agar plain
800 ml air
5 sdm skm
5 sdm gula pasir
1/4 sdt garam
1 sdm maizena + larutkan 1 sdm air
.
CARA MEMBUAT :
1. Serut jagung dan blender lalu saring,
2. Campur semua bahan masak sampai didih dgn trs di aduk lalu masukkin air maizena trs di aduk sampai didih matikan api tunggu uap hilang lalu tuang ke cetakan
.
BAHAN LAPIS LUMUT TELANG :
1 bgkus bubuk agar plain
1 bgkus santan instant ( 65ml )
2 butir telur
100 ml air telang
700 ml air
5 sdm gula
1/4 sdt garam
1/2 sdt vanilli
.
CARA MEMBUAT :
campur semua bahan jadi satu lalu masak hingga didih dgn trs du aduk lalu diamkan didih jgn di aduk sampai berbentuk lumut lalu matikan api, aduk lg beberapa x lalu tuang ke atas lapis jagung tunggu set baru masuk ke kulkas
.
Selamat mencoba ๐Ÿ˜˜
.
Uda tau pasti ga menang nih ya, karna temen2 yg ikut semua jauh lebih bagus ya, tapi tetap semangat sampai final nih haha, uda tanggung ya, dan dgn senang hati aja ikut meramaikan GA pertama diadakan sm ci ayu ๐Ÿ˜˜
Entry ke-9 for GA ci cantik @ayuaudrey91 dan @dapoerjgc dan sponser yg super hebat #dapoerjgcga #ayuaudrey91ga
Semoga berkenan ya ci ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜


44

Open order ni puidng JAVLAK (jagung vla keju).. PO untuk hari selasa yahh ... Untuk info lebih lanjut atau ada yang mau jadi reseller via wa 08561763510 .. #pudingjagung
#pudinglumer
#pudingmaknyus


2

CORN PUDING
PUDING JAGUNG
Pagi, Morning, Cao an
Semuanya...saatnya upload bareng lagi yuuuk bareng ig.thegaring dalam thema aneka olahan JAGUNG
#thegaring176 #puding #olahanjagung #uploadbarengan #uploadbersama #buatansendiri #anekapuding #masaksendiri #seger #dessert #sukapuding #pudingjagung#


30

PUDING JAGUNG .
By @dapoersikoko

Bahan:ย 
1 bh jagung manis, sisirย 
1 bks (7gr) agar-agar bubuk swallowย 
250 ml susu Ultraย 
150 gr gula pasirย 
1/2 sdt garamย 
350 ml airย 
1 lbr daun pandan .

Cara:ย 
Blender jagung dan air, lalu saring, buang ampasnya, tambahkan semua sisa bahan, rebus sampai mendidih sambil diaduk, lalu tuang dalam cetakan, dinginkan, sajikan. Lebih enak lagi didinginkan dalam kulkas sebelum disajikan. .

Catatan:ย 
Susu Ultra bisa diganti santan dengan takaran yg sama. .

#pudingjagungย 
#jajanpasarย 
#kuetradisionalย 
#dapoersikoko


0

Senin, 13/08/18

Selamat Pagi.. -
-
Upload bersama @thegaring.ig
Dengan tema : ANEKA OLAHAN JAGUNG
Ide dari : @lina_liem10
Salkomsel.. -
-
PUDING JAGUNG
source : @aniktriwina
recook : @sriwidayati.sw (tanpa puding coklat) -
-
Bahan
2bh jagung manis pipil (180gr)
500ml air
2saset susu kental manis
90gr gula pasir
1bks agar-agar plain
1st nutrijel plain
20gr dcc (skip) -
-
Caranya
1. Blender jagung manis bersama air, saring
2. Campur bersama agar-agar, nutrijel dan gula, masak hingga mendidih
3. Hilangkan uap panasnya, tuang dalam cetakan, dinginkan hingga set
Puding jagung siap dinikmati
Salam jagung.. -
-
-
-
@thegaring.ig
#thegaring
#thegaring176
#anekaolahanjagung
#pudingjagung
#salkomsel
#uploadbersama
#uploadbareng
#uploadkompakan


62

Selamat pagi dan semangat beraktifiras semuanya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‹
Upload bersama @thegaring.ig .
PUDING JAGUNG ๐ŸŒฝ
.

#uploadbarengan #uploadbersama
#thegaring176
#puding #pudingjagung
#pudding #corn #salkomsel #tflnf๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ #salam ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ


126

Morning igf ๐Ÿ˜˜

Upload bersama @thegaring.ig
Dgn tema : ANEKA OLAHAN JAGUNG
Ide dari ce @lina_liem10
#thegaring176
.
Bikin pudding aja deh ya yg seger2 haha
Salkomsel dan salam jagung ya emak2 semua ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Morning Igf ๐ŸŒป

PUDDING JAGUNG LUMUT TELANG
by : @dapur.shanty__6
#dapurshanty__6
.
BAHAN LAPIS JAGUNG :
1 buah jagung manis uk besar
1 bgkus bubuk agar plain
800 ml air
5 sdm skm
5 sdm gula pasir
1/4 sdt garam
1 sdm maizena + larutkan 1 sdm air
.
CARA MEMBUAT :
1. Serut jagung dan blender lalu saring,
2. Campur semua bahan masak sampai didih dgn trs di aduk lalu masukkin air maizena trs di aduk sampai didih matikan api tunggu uap hilang lalu tuang ke cetakan
.
BAHAN LAPIS LUMUT TELANG :
1 bgkus bubuk agar plain
1 bgkus santan instant ( 65ml )
2 butir telur
100 ml air telang
700 ml air
5 sdm gula
1/4 sdt garam
1/2 sdt vanilli
.
CARA MEMBUAT :
campur semua bahan jadi satu lalu masak hingga didih dgn trs du aduk lalu diamkan didih jgn di aduk sampai berbentuk lumut lalu matikan api, aduk lg beberapa x lalu tuang ke atas lapis jagung tunggu set baru masuk ke kulkas
.
Selamat mencoba ๐Ÿ˜˜
.
#puddingjagung #puding #pudingjagung #telang #bungatelang #flowerblue


28

Happy Monday everyone, assalamualaikum...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ kemarin sore sampe rumah disempetin bebikinan pudding jagung buat @thegaring.ig #thegaring176... cuma punya jagung seger 2 buah gede2 itu jg sisa semalem bakar2 jagung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, alhamdulillah jadi jg pudding jagung yg udah dikeker2 dari lama pengen cobain, untuk ukuran dcc aku tambah biar makin mantap...๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
PUDING JAGUNG COKELAT
source @irmadesmayanti & @aniktriwina

Bahan :
2 buah jagung manis utuh ( diserut )
500 ml air
2 sachet susu kental manis putih
90 gr gula pasir ( me 60 gr )
1 bungkus agar agar putih
1 sdt nutrijel plain
20 gr dark cooking chocolate, dilelehkan
( me 100gr )
.
.
Cara :
1. Blender jagung bersama air kemudian disaring. Ambil sari patinya saja
2. Campur sari pati jagung dengan agar agar, nutrijel, skm dan gula pasir. Aduk rata sambil dimasak hingga mendidih.
3. Matikan api, biarkan sebentar hingga uap panasnya hilang
4. Tuang ke loyang puding sisakan 1/2bagian
5. Biarkan hingga setengah set.
6. Campur 1/2 sisa bagian puding tadi dng coklat leleh aduk rata, jika bagian atas dr puding jagung td sdh sedikit mengeras lalu tuang puding coklat diatasnya
7. Taruh di kulkas biarkan lebih set
.
.
.
.
#puddingjagungcoklat#puding #pudingjagung #cornpudding #reseppuding#cakedankue#fotokue#doyanbaking#doyancake#kumpulanresepmasak#reseppudingjagung


96

Selamat pagi... Waktunya ikut meramaikan upload bareng @thegaring.ig dengan host @lina_liem10 . Tema hari ini Olahan Jagung. Nah pas banget dengan cuaca Samarinda yg cerah pagi ini kita buat snack yg dingin dari jagung.
______________________________
Puding Jagung Custard
By : @raradebtasari

Bahan :
3 buah jagung manis
1 bungkus jelly plain
2 sdm tepung custard
4 gelas air
175 gr gula pasir
1 sch susu kental manis

Cara membuat :
Pipil jagung manis (sisihkan secukupnya untuk isian) blender dengan sebagian air, saring, ambil sarinya saja.

Dalam panci, masukkn bubuk jelly, tepung custard, gula pasir, susu kental manis, sisa air, jagung pipil dan sari jagung. Aduk hingga larut.
Panaskan diatas kompor dengan api kecil sambil diaduk. Masak hingga mengental dan meletup-letup. Matikan api, tuang ke dalam cetakan. Simpan dalam lemari es.
Topping : keju
Tingkat kemanisan disesuaikan selera.
Lebih nikmat dimakan dingin.

#thegaring #thegaring176 #pudingjagung #shareresep #cakedankue #belajarmasak #doyanmasak #homemade #numpangsaveresep #reseppuding #foodie #homemadewithlove #cooking #dc_pudingjagung


12

Puding jagung ๐ŸŒฝ๐ŸŒฝ Bikinnya udah lamaaa, tinggal fotonya aja sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Salkomsel teman2 @thegaring.ig ๐Ÿ˜
. .
#thegaring
#thegaring176
#pudingjagung
#olahanjagung
#lianny_kitchen


28

Met pagi semuanya... hepi Monday ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ Saatnya upload bersama @thegaring.ig #thegaring176 dengan tema Aneka Olahan Jagung, host @lina_liem10. Kali ini aku bikin olahan jagung yg cukup enak. Bikinnya gampang kok, ikuti step2nya di bawah ini. Selamat mencoba. .

PUDING JAGUNG .

Bahan:
1 bh jagung manis, sisir
1 bks (7gr) agar-agar bubuk swallow
250 ml susu Ultra
150 gr gula pasir
1/2 sdt garam
350 ml air
1 lbr daun pandan .

Cara:
Blender jagung dan air, lalu saring, buang ampasnya, tambahkan semua sisa bahan, rebus sampai mendidih sambil diaduk, lalu tuang dalam cetakan, dinginkan, sajikan. Lebih enak lagi didinginkan dalam kulkas sebelum disajikan. .

Catatan:
Susu Ultra bisa diganti santan dengan takaran yg sama. .

#pudingjagung
#jajanpasar
#kuetradisional
#dapoersikoko


136

By @riri_adriyani โ€ข โ€ข โ€ข
Belum lama bikin puding alpukat sekarang bikin puding lagi. Gapapa lah ya ๐Ÿ˜† kalo main tebak2an ini warnanya mirip kabocha, mangga, jeruk, pumpkin dan jagung. Mungkin krn gula pasirnya di ganti sama gula aren jadi warna kuningnya agak dark ya ๐Ÿ˜ resepnya ga beda jauh sama puding2 yg biasa aku post. Cuma ini beda di gulanya aja. Pake gula aren.
.
CHOCORN PUDDING / Puding Jagung Coklat
by @riri_adriyani
_________________________________________
Bahan puding jagung:
1 bungkus agar2 plain (7gr)
400ml jus jagung yg sudah di saring
450ml air
120gr gula aren
๐Ÿฎ campur semua bahan, masak hingga mendidih sambil terus diaduk
๐Ÿฎ biarkan uapnya berkurang, tuang dalam cetakan
.
Bahan puding coklat:
1 bungkus agar2 plain (7gr)
2,5 sdm coklat bubuk
120gr gula aren
900ml air
๐Ÿฎ masak semua bahan hingga mendidih sambil terus diaduk
๐Ÿฎ tuang ke atas puding jagung yg sudah berkulit dgn CENTONG SAYUR
๐Ÿฎ sajikan dingin lebih nikmat โค๏ธ
.
#pudingjagung #corn #cornpudding #reseppudingjagung #homefood #foodie #foodphotography #foodart #fotomasak @cakedankue #cakedankue #cemilansehat #healthyfood
#ririadriyani_pudinglapis
#ririadriyani_pudingjagung


0

*###KELAS PUDING HOT CIKGU GARANG###* Gembira lak hati ni bila dapat buat puding yang cantik yang sedap.... Bila pack buat jualan kan sambil pack sambil ngap hehe... Sejuknya dari mulut ke tekak turun ke perut gitu.

Ok ada lagi berita gembira utk u all yang baru nk berjinak jinak buat bisness makanan. Puding ni sangat sesuai kerana : ๐ŸŽperalatan apa yang ada je periuk dan dapur insyaallah semua ada kan....
๐ŸŽkerja yang cepat dan mudah
๐ŸŽmenggunakan agar agar tali utk kos yang lebih murah
๐ŸŽboleh buat awal kerana puding tahan lama dalam chiller
๐ŸŽpuding tak mudah berair atau lembik

Kepada yang berminat detail kelas seperti berikut :

Kelas : PUDING HOT CIKGU GARANG
.
#Pudingjagung
#Pudingblueberycheese
#Pudingyogurtblue
#Pudingsumijelly
#Pudingchocolateoreo
#PudingIcecream
#Pudingtembikai
#Pudinglaici
#Pudingpeanut
#Pudingmarble
.
.
#kelasmasakonline #kelasmasakticerhasnah #kelasmasak #kelasmasakan #ilovebaking #homebaker #baking #bakingclass #recipe #recipes #foodporn #resepi #malaysianfood #foodlover
.
๐Ÿ“ฒ019.9769677


0

#serimukadurian #talamcendol dr @ciknor_mommyhommy #popiasira dr jiran taman #pudingjagung dr keluarga pengantin perempuan #izrishamhanim


0

Puding Jagung ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Bikin lagiii pudingnyaa yeayyy

Assikkkk bisa bagi2 resep nihhh
Nih kemaren anak2 dibuatin beginian pada sukka ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .

Bahan:
1/2 kg jagung manis (dipipil lalu blender ,saring)

900ml air

1 bungkus agar2 plain Swallow

2 sachet santan bubuk (bisa diganti pakai santan asli 900ml dari 1 buah kelapa) saya pakai yg praktis ๐Ÿ˜

1/2 kaleng SKM (saya pakai Carnation)

5 sdm gula pasir

Garam secukupnya

Daun pandan 5lembar ( 3lembar utk direbus ,2 lembar utk hiasan)

45 cup bunga kecil .

Cara membuat:

1. Jagung yang sudah diblender dan disaring , sisihkan dalam panci

2. Masukkan semua bahan yaitu gula, garam, santan bubuk, air, dan SKM, daun pandan yg diremas2, aduk rata

3. Rebus sambil diaduk ,sampai mendidih

4. Diamkan kurang lebih 5menit

5. Lalu masukkan ke dalam cetakan menggunakan gelas takar supaya mudah dan gak berantakan ๐Ÿ˜‰

6. Potong2 daun pandan utk hiasan puding . Siap disajikan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‹ Semoga bermanfaat yaaa pecinta kulineerrr
#pudingjagung
#jajan
#jajananenak
#kulinerpuding
#pudingenak


0

#pudingJAGUNG .. Order untuk esok....tp nk makan yg sejuk punya baru sedap...KATANYA... GIGIH juga siapkan semua malam nie..
Esok dah ada yg menunggu... @qu_lieza ....awak punya dah siap...nnty jangan lupa datang ambil...


0

Alhamdulilah ,order hari ni utk aqiqah cucu cik na #caraberlaukdaging #kolekacang #pudingjagung #terimakasih


0

Cemilan sore nesha.. nyam nyam ๐Ÿ‘
.
-Puding Jagung Saus Naga- (8m+)
.
Bahan:
๐ŸจJagung .
๐ŸจBuah Naga, haluskan, sisihkan
๐ŸจAgar2 plain
๐ŸจSantan, di atas 1y boleh diganti susu UHT
*berhubung nesha masih asi, jadi susu nya tak ganti santan*
๐ŸจDi atas 1y boleh ditambah gula&vanili
.
Cara buat:
๐ŸจBlender jagung dg tambahan air, sisihkan
๐ŸจMasak agar2 di panci, masuka adonan jagung, masukan santan, aduk terus biar santan ga pecah
๐ŸจCetak sesuai selera, masukin ke kulkas kurleb 20menit, sajikan di atas buah naga โ™จ๏ธ jangan lupa berdoa ๐Ÿ˜
.
Ini enaaak..dan nesha makan 1 langsung abis, sisanya udh bosen, dijailin kaka nya ๐Ÿ˜“
.
#mpasibuahnaga #mpasipuding #pudingjagung #pudingjagungmpasi #pudingbuahnagampasi
#diaryfanesha #diarysnackfanesha


0

Minum petang โ˜•๏ธ
#pudingjagung


0

Puding Jagung pucak wangi guysse , yuk silahkan di order heheh
.
-----------------------------------------------
#kknpucakwangi #pudingjagungpucakwangi #pudingjagung


0

Uji coba puding jagung & selai jagung kepada para ibu ibu PKK di Pucak Wangi Part 2
-----------------------------------------------
#pudingjagung #kknpucakwangi #pudingjagungpucakwangi #selaijagung


0

Uji coba puding jagung & selai jagung kepada para ibu ibu PKK di Pucak Wangi Part 1
-----------------------------------------------
#pudingjagung #kknpucakwangi #pudingjagungpucakwangi #selaijagung


0

PJJ Puding Cantik Terhot by Cikgu Garang
๐Ÿ“ฒ0196647769
.
โ€ข Puding Blueberry Cheese
โ€ข Puding Tembikai Susu
โ€ข Puding Marble
โ€ข Puding Jagung
โ€ข Puding Ice Cream
โ€ข Puding Laici
โ€ข Puding Blue Yogurt
โ€ข Puding Sumi Jelly
โ€ข Puding Oreo Chocolate
โ€ข Puding Peanut Butter
.
#puding #pudingcantik #pudingbuah #pudingsusu #pudingmarble #pudingjagung #pudingblueberycheese #pudding #puddingcup
#kelasonline #kelasmasakonline #kelasmasak #kelascikgugarang #kelasbaking #kelaskek #kuihmuih #kuihtradisional #doorgift #doorgiftcookies #doorgifttunang #doorgiftideas #doorgiftkahwin #sayasukamakan #sayasukamasak #kuihmelayu #katering #kateringkahwin #sayajual #nasilemakkopio


0

Puding jagung
Assalamualaikum... Bismillah... Selamat pagi semua... Setoran ke 16 untk GA @ayuaudrey91 dn @dapoerjgc.
Kali ini temanya puding. Krna cuaca lumayan panas ya... Bru jam sgini az dsini sdah panas banget. Jdi biar tenggorokan adem bikin puding skalian di bwa kerja.
Puding jagung sengaja sebagian ga aqu blender biar waktu makan puding sma jga kya berasa mkan jagung rebus. Anak sya suka banget makan jagung rebus. Jdi qu kreasikan bikin puding.
Dulu aqu ingat banget klau mau mkan jagung mesti tunggu 3 bulan. Krna tunggu panen di ladang. Alhamdullilah sekarang bisa tiap minggu makan jagung. Dulu bukan puding tpi bubur jagung namanya. Dan jagung ga di blender tpi di parut kya marut kelapa.
Dlu itu klau mau makan2 cemilan butuh perjuangan. Krena keterbatasan hidup dn juga bahan bakunya. Kn yg namanya hidup di kampung. Jdi penuh dg keterbatasan. Tpi sllu bersukur krna dg bgitu qta tau nikmatnya hidup, nikmatnya berjuang.
Puding Jagung
Resep by @qalilla

3 biji jagung
1 bungkus agar-agar
400 ml air putih
400 ml susu cair
6 sdm gula
1/2 sdt garam
Beberapa cetakan pie

Cara buat
Rebus 2 buah jagung. Lalu pipil jagungnya.
Rebus 1/2 bungkus agar2, air putih dn 2 sdm gula.
Tata jagul pipil lalu siram dg agar-agar tdi.
Blender sisa jagung. Masak 400 ml susu cair, 1/2 bungkus bubuk agar-agar, sisa gula dn sejumput garam. Masak sampai mendidih.
Setelah setengah mengental agar2 pertma tdi, tuang kecetakan agar2 jagungnya.
Biarkan sampai mengental.
Keluarkan dri cetakan.
Puding siap dihidangkan.
Mudah dan menyenangkan.
#ayuaudrey91ga
#dapoerjgcga
#pudingjagung


2

Ya.. Allah, semoga yang belum dikaruniai momongan bisa hamil di tahun ini. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
-
Kesempurnaan wanita itu adalah ketika mengandung, melahirkan serta dipanggil ibu. Karena harta, tahta & kedudukan tak berarti tanpa kehadiran sang buah hati.

Karena,
Anak bagaikan permata dalam kehidupan mereka. Penyejuk mata ketika keletihan menyapa, menjadi tempat berteduh ketika masa senja mulai tiba.

Dengan bertambahnya usia maka tingkat kesuburan semakin menurun. Faktor usia sangat beresiko utk melahirkan. Ayo bunda jangan tunda promilnya.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
๐ŸŒทInformasi kesehatan pasutri
๐ŸŒทSolusi kehamilan
๐ŸŒทInfertilitas
โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Contact person :
โœ“ WA : 085335307688


1

Assalamualaikum

Juru Pawon Mphe itu apa sich๐Ÿ˜, kamu masih bigung yach, Juru Pawon Mphe itu Tukang Masak Online๐Ÿ˜˜, pilih menu yang kamu mau, bisa order disini, tapi semua pesanan just for take away yach๐Ÿ˜Š

Juru Pawon Mphe juga punya produk cemilan dengan brand akrab The Opieun produk nya . Kerupuk Bantat Turuktuk
. Pangsit Gulung
. Risol frozen
. Puding Jagung
. Simple Cake ยฐBanana Cake ยฐBronis Panggang ยฐBronis kukus ยฐBolu Karamel

order disni
WA
085624646017

Rasa Dunungan, Harga Duduluran

#jurupawonmphe#homemadefood#cookingwithhart#NasiKarakter#NasiKuning#nasitumpeng# #Tukangmasak#Pilihmenusendiri#AyamCrispythaiwan#kurupukbantatturuktuk#pangsitgulung#pudingjagung#simplecake#thankfororder


0

Made by momy @riri_adriyani - Belum lama bikin puding alpukat sekarang bikin puding lagi. Gapapa lah ya ๐Ÿ˜† kalo main tebak2an ini warnanya mirip kabocha, mangga, jeruk, pumpkin dan jagung. Mungkin krn gula pasirnya di ganti sama gula aren jadi warna kuningnya agak dark ya ๐Ÿ˜ resepnya ga beda jauh sama puding2 yg biasa aku post. Cuma ini beda di gulanya aja. Pake gula aren.
.
CHOCORN PUDDING / Puding Jagung Coklat
by @riri_adriyani
_________________________________________
Bahan puding jagung:
1 bungkus agar2 plain (7gr)
400ml jus jagung yg sudah di saring
450ml air
120gr gula aren
๐Ÿฎ campur semua bahan, masak hingga mendidih sambil terus diaduk
๐Ÿฎ biarkan uapnya berkurang, tuang dalam cetakan
.
Bahan puding coklat:
1 bungkus agar2 plain (7gr)
2,5 sdm coklat bubuk
120gr gula aren
900ml air
๐Ÿฎ masak semua bahan hingga mendidih sambil terus diaduk
๐Ÿฎ tuang ke atas puding jagung yg sudah berkulit dgn CENTONG SAYUR
๐Ÿฎ sajikan dingin lebih nikmat โค๏ธ
.
#pudingjagung #corn #cornpudding #reseppudingjagung #homefood #foodie #foodphotography #foodart #fotomasak @cakedankue #cakedankue #cemilansehat #healthyfood
#ririadriyani_pudinglapis
#ririadriyani_pudingjagung


0

Belum lama bikin puding alpukat sekarang bikin puding lagi. Gapapa lah ya ๐Ÿ˜† kalo main tebak2an ini warnanya mirip kabocha, mangga, jeruk, pumpkin dan jagung. Mungkin krn gula pasirnya di ganti sama gula aren jadi warna kuningnya agak dark ya ๐Ÿ˜ resepnya ga beda jauh sama puding2 yg biasa aku post. Cuma ini beda di gulanya aja. Pake gula aren.
.
CHOCORN PUDDING / Puding Jagung Coklat
by @riri_adriyani
_________________________________________
Bahan puding jagung:
1 bungkus agar2 plain (7gr)
400ml jus jagung yg sudah di saring
450ml air
120gr gula aren
๐Ÿฎ campur semua bahan, masak hingga mendidih sambil terus diaduk
๐Ÿฎ biarkan uapnya berkurang, tuang dalam cetakan
.
Bahan puding coklat:
1 bungkus agar2 plain (7gr)
2,5 sdm coklat bubuk
120gr gula aren
900ml air
๐Ÿฎ masak semua bahan hingga mendidih sambil terus diaduk
๐Ÿฎ tuang ke atas puding jagung yg sudah berkulit dgn CENTONG SAYUR
๐Ÿฎ sajikan dingin lebih nikmat โค๏ธ
.
#pudingjagung #corn #cornpudding #reseppudingjagung #homefood #foodie #foodphotography #foodart #fotomasak @cakedankue #cakedankue #cemilansehat #healthyfood
#ririadriyani_pudinglapis
#ririadriyani_pudingjagung


2

Resep Puding Jagung Kres2 by Ria Erfan
Bahan-bahan
- 40 gr maezena
- 65 ml santan kara
- 1 kg (3 bh) jagung manis
- 1500 ml susu murni
- 80 gr terigu
- 100 gr custard powder
- keju secukupnya u toping
- 1 sachet vanili
- 300 gr gula pasir

Langkah Membuat
1. Panaskan susu bersama gula,vanili dan santan, aduk.
2. Ambil sedikit susu campur dengan tepung, custard powder dan maizena aduk hingga semua tepung tercampur rata
3. Masukan adonan tepung yg telah dicairkan kedalam susu.,aduk hingga rata
4. Masukan jagung yg telah diserut kedalam adonan susu.
5. Aduk adonan puding hga rata
6. Masak sambil terus diaduk hingga adonan puding mengental dan mletup-letup.angkat.
7. Cetak di cup / loyang sesuai selera
8. Beri toping keju atau yg lain sesuai selera..simpan di lemari es hingga adonan dingin..krn lebih enak dihidangkan saat puding dingin..puding jagung sehaat done :) Kunjungi : www.dapurkreasi.info
#dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #pudingjagungcup #pudingjagungcustard #pudingjagung #pudingjagungkeju #pudingjagungsususantan #pudingjagungsantan #kres2


0

Ya.. Allah, semoga yang belum dikaruniai momongan bisa hamil di tahun ini. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
-
Kesempurnaan wanita itu adalah ketika mengandung, melahirkan serta dipanggil ibu. Karena harta, tahta & kedudukan tak berarti tanpa kehadiran sang buah hati.

Karena,
Anak bagaikan permata dalam kehidupan mereka. Penyejuk mata ketika keletihan menyapa, menjadi tempat berteduh ketika masa senja mulai tiba.

Dengan bertambahnya usia maka tingkat kesuburan semakin menurun. Faktor usia sangat beresiko utk melahirkan. Ayo bunda jangan tunda promilnya.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
๐ŸŒทInformasi kesehatan pasutri
๐ŸŒทSolusi kehamilan
๐ŸŒทInfertilitas
โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Contact person :
โœ“ WA : 085335307688


1

Ini resep puding jagung dari jeng @ulwiynadifa lho
Makacih jeng

#pudingjagung


2