#pulang

Instagram photos and videos

#pulang#rindu#coversong#malaysia#malaysiancover#cover#insomniacks#quotes#senja#coverlagu#film#Pulang#impian#indonesia#mata#cinta#kerja#sunset#waybackhome#sekolah#football#ayah#suatuketikathemovie#music#jatuhcinta#indomusikgram#motivasi#bolasepak#fff#puisi#sastra#malam#malaysiacover#hati#guitarcover#covermalaysia

Hashtags #pulang for Instagram

Nasehat tarbiyah edisi 205.

Selagi hidup perbanyak berkarya.
Tinggalkan dunia ini dengan jejak-jejak kebaikan, mengharapkan pahala dari Allah semata.

Setiap yang bernyawa pasti akan mati.
Entah dalam usia muda ataupun tua, namun kuharap saat itu aku sedang mengingatNya.

Semoga Allah mematikan kita dalam keadaan Khusnul khotimah. Aamiin... Tag sahabat kamu yah.
Yuk share di sosial Media kamu.

Follow our ig @tarbiyah.generation
Join telegram @generasitarbiyah

#GenerasiTarbiyah #TarbiyahGeneration
#NasehatTarbiyah #AyoTarbiyah
#dakwahkreatif #dakwahvisual
#yukshare #yukngaji #ayohijrah #yuksholat #pemudahijrah #istiqomah #muslimdesignercommunity #islam #dakwah #moslem #quotes #quotesislami #hijrah #visual #kreatif #designermuslim #mati #kematian #meninggal #usia #muda #tua #pulang
Reposted from @tarbiyah.generation


0

Bismillah #repost @khalifah_t7
Sejatinya semua yang kita miliki seperti anak, harta, dan jabatan adalah kepunyaan Allah SWT. Karena bersifat titipan, maka sang pemilik dapat mengambilnya kapan saja. Sebagai manusia, wajar bila bersedih saat titipan itu diambil Allah SWT. tapi yang terpenting adalah bagaimana sikap kita.
Lewat kisah pada para salafusshaleh mari kita teladani bagaimana sikap mereka saat titipan Allah SWT diambil dalam @khalifah_t7 Minggu, 25 Agustus 2019 pukul 05.30 wib di @officialtrans7
Atau bisa di lihat di youtube "pangeran kalbar"

#semua #titipan #ruh #pulang #pada #pemiliknya #setelah #menahan #rindu #meninggal


0

PART 2 . where did u go πŸ˜”
use 🎧 for a better quality
#cover #coversong #pulang


2

Nasehat tarbiyah edisi 205.

Selagi hidup perbanyak berkarya.
Tinggalkan dunia ini dengan jejak-jejak kebaikan, mengharapkan pahala dari Allah semata.

Setiap yang bernyawa pasti akan mati.
Entah dalam usia muda ataupun tua, namun kuharap saat itu aku sedang mengingatNya.

Semoga Allah mematikan kita dalam keadaan Khusnul khotimah. Aamiin... Tag sahabat kamu yah.
Yuk share di sosial Media kamu.

Follow our ig @tarbiyah.generation
Join telegram @generasitarbiyah

#GenerasiTarbiyah #TarbiyahGeneration
#NasehatTarbiyah #AyoTarbiyah
#dakwahkreatif #dakwahvisual
#yukshare #yukngaji #ayohijrah #yuksholat #pemudahijrah #istiqomah #muslimdesignercommunity #islam #dakwah #moslem #quotes #quotesislami #hijrah #visual #kreatif #designermuslim #mati #kematian #meninggal #usia #muda #tua #pulang


2

Cerita ku sore ini,,,,,,,,
ini gaya aku seblm aku nangis karena kejebak macet 3 jam di jalan ... Dan akhirnya aku di jemput mami dan Abang @fadjarrg pake motor πŸ˜šπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #edisi mau kondangan
#pulang kampung pondok cabe
#gaya nya akuh


0

Tolong....tolonglah pulang.
Ku rindu wajahmu, senyum mu yang sudah hilang ~
#pulang #insomniacks #slowmode #Safwandowski


4

Pulang ... Pulang sekarang 🎢 cover with my red boy @aeimmaan_ πŸ˜‚
#pulang #cover #acousticguitar #beshebesheje #goodnight #jiwang


1

" Pulang πŸšΆπŸ»β€β™‚οΈ" cover by meπŸ˜‚ piano version🎹 sorry if ade kekurangan 🀣hope you guys enjoyπŸ˜‚πŸŽΌ @insomniacks.my
#pulang #pianoversion


6

#Repost @bibiqairina with @get_repost
・・・
TOLONG saya cara untuk dapatkan hati awak boleh πŸ˜πŸ™ˆβ€οΈ tag crush/someone yang korang dahlama minat πŸ˜› .
-
maaf kalau ada kekurangan πŸ˜• BETTER 🎧 USE . l’ll reply one by one okey . Nak muka cantik & sihat jom semuanya UNDER ; @firdausyalmuqminun #cover #coversong #viralcover #explore #explorepage #covermalaysia #guitarcover #bbiyycover #coverlagu #pulang #malaysiacover @beegoodmusic @padurecords @mvm_production @sarangsuara @era.je @viralytube @lawak_twitter @ariesmusicpro @fmcmusic @wp.entertainment @iglelakivsperempuan @awalmuzik @tiktok.malaysia @malaysiacoversongs19 @indomusikgram @lelakivsperempuanvideo #tolongbudidoremi


0

Jika suatu saat engkau berkata bahwa akulah yang tlah melupakan maka jawabanmu salah
Dan amatlah salah
Karna sungguh aku tak semudah itu melupakan hanya saja aku mampu menahan untuk tidak memperlihatkan bahwa aku masih merindu .
Jika suatu saat engkau bertanya mengapa aku dengan mudah merelakan maka cobalah berbalik pada dirimu mengapa engkau lebih dulu dengan mudah meninggalkan dan melepaskan ku?
.
Jangan salahkan aku
Jangan pertanyakan apapun padaku
Jika suatu saat aku lebih mampu menahan diri untuk tak menghubungimu lagi
.
Semua pertanyaan yang kelak akan engkau pertanyakan padaku maka akan ku balikkan padamu
Mengapa dulu semudah itu engkau melakukannya
Membuatku mengagumi
Lalu Membuatku menangis
Membuatku kecewa
Membuatku terluka
Dan membuatku berharap
.
Biarlah kini diriku belajar dengan mudah untuk melupakan dan merelakanmu
Dan jangan pertanyakan apapun padaku
.
(Write : @ammahsukma | @catatanmuslimah_ . .
.
πŸ” @coretandiana_ | @ptri.diana
.
#pulang #hijrah #beraniberhijrah #kisah#tausiyahcinta #senjaperempuan#diarihidupkita #TemaNulIslami #fff #Literasi_islam #f #flf #flowers #ffl #muslim #fff😊 #wait #muslimah#illustration #coretandiana #loveothers #sketch #art #artwork #digitalart #digitalcoloring #doodles #illustrasi #digitalpainting #lfl


2

Terkadang yang membuat lelah bukan setumpuk kertas di ujung meja
Yang harus satu-persatu diperhatikan lalu dipindah ke sisi meja lainnya
.
.
.
.
.
#pulang #senja #kerja #mata #rabun #human #picsart #picsartedit #afternoon #sunset #waybackhome #alfamart


0

#pulang kerja cari suasana lain dlu#segarkan pikiran#menghilangkan kepenatan,kejenuhan krna seharian kerja#happy weekend#πŸ˜ŠπŸ˜πŸ€©πŸ€—


0

Yang membuat keinginan untuk segara PULANG semakin menumpuk adalah kejenuhan akan orang-orang yang RABUN. Rabun akan arti, bahwa yang DUDUK selalu tak punya kerjaan. Coba kau duduk di sana dan rasakan, betapa penatnya pantat, panasnya mata, dan mendidihnya kepala mengerjakan yang kau sepelekan. Coba kau duduk di sana sebentar, rasakan...
Siapa tau kau akan berhenti melirik menuduh dan mencari tahu apa yang aku kerjaan
.
.
.
.
.
.
#pulang #senja #kerja #mata #rabun #human #picsart #picsartedit #afternoon #sunset #waybackhome #alfamart


0

Ketika #mentari kan #tenggelam
dan kau tak kunjung datang
Dengan #segudangrindu aku pun #pulang
kembali ke #hutan
Dan aq masih mengharap kedatangan mu di waktu mendatang.... Harus nya aq tetap ber #semboyan
#pantangpulangsebelumpadam

#lombok
#sunset
#mataram
#Indonesia
#beach
#pandanan
#pantai


7

Jika nanti air mataku terbit di matamu dan air matamu terbenam di mataku, maaf selesai dan cinta kembali mulai ...
πŸ“ Joko Pinurbo
πŸ”Š Fitra Ramadhani

#musikalisasipuisi
#puisicover #jokopinurbo #pulang #kreatorvideo #poems #fiksionalisme #quotes #penulis #penyair #penyairsederhana #wikipuisi #baitsemusim #rhialestariii #putrialfatih #syaircinta #sastracinta #sastra #tempatbercakapmedan #tempatbercakap #marimendengar #tulisantangan #tulisan


0

Jalan yang akan membawamu pada rasa Syukur yang telah diberikan yang Maha Kuasa

#pulang #jalanjalan #jalanan #bungabunga #flowers #flowerstagram #flower #bersyukur


0

Tag siapa aj temen kalian..Hehe😁
Tonton sampai habis yaπŸ˜‡
Like jika kalian suka dengan video iniπŸ˜‹
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Please bantu 500 Followers πŸ™
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
🎡:Karma.
βž–
βž–
Save?Izin
Repost?Tag
Req?Koment
βž–
βž–
πŸ’₯Go Follow My Account:@rzzz.i
πŸ’₯Go Follow My Account:@rzzz.i
πŸ’₯Go Follow My Account:@rzzz.i
βž–
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
"Aktifkan Notifikasi Pengiriman,Agar Kamu Selalu Tau Jika Ada Postingan Baru Dari Akun Ini"
βž–
Tag⚠️
#laguhits #lagujawa #lagugalau #lagusyahdu #lirik #liriklaguindonesia #lirikvideo #liriklagu #storywakekinian #storybaper #storywa #storyjawa #jawahits #jawatimur #jawatengah #jawabaperan #jowokalem #jowobijak #statuswhatsapp #literasi1menit #literasi15detik #literasi30detik #literasiku #lagujowo #filosofijowo #inginpulangkampung #pulang #malam #pagi


1

Coming soon.

Short Film "Pulang"

Credit by : -Bertiga Production-

Direktur : @andimuhammad628
Produser : @kiki_denanda
Sutradara : @ini_buzar

#shortfilm #film #filmpendekindonesia #ibu #pulang


25

Coming soon.

Short Film "Pulang"

Credit by : -Bertiga Production-

Direktur : @andimuhammad628
Produser : @kiki_denanda
Sutradara : @ini_buzar

#shortfilm #film #filmpendekindonesia #ibu #pulang


5

Pulang..
Kau tak kan mengerti arti pulang jika kau tak pernah pergi..
Kau tak kan tahu betapa nikmatnya pulang sebelum kau beranjak pergi..
.
.
. πŸ“Έ shot on iPhone Xr
#pulang #pulangkampung #rindukampunghalaman #probolinggo #shotoniphonexr


1

Bali united day πŸ”΄βš«οΈβšͺ️, serdadu tridatu astungkare menang kata mbok2 jegeg niki punapi dengan semeton bali united fans?.
.
.
.
Berapa skor menurut semeton bali united fans? Klo tepat mimin kasi hadiah sponsor dari mbok2 niki πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…,,,,.
.
#semangatmenolakmenyerah#pantangkalah#stadiondipta#tidakramah#tamu#pulang#tanpapoint#baliunitedfc#brigaztabananxbrigazbali#baliunitedfans


0

Pukul 5 petang guyssπŸ˜†πŸ˜†
β€’β€’ Youtube channel : akmal amal97 β€’β€’
Cover song
β€’
β€’

#insomniacks #pulang
#coversong #muzikmalaysia


6

Arisan Putih Abu...
#pulang zumba langsung cuss arisan ...


0

3 bersaudara
1 yg nongol abaikan
#pulang#hutri74


0

Yeayyy! Full video on YouTube. Click link at bio.
#piano #instrumental #cover #pulang #insomniacks #insomniackspulang #malaysia #music


0