#rakitaditya188

Instagram photos and videos

#rakitaditya188#rayakittyaditya188#rayakitty188#rka188fc#rayakittyaditya#nengraya#rayakitty#raya#rakit188#rka188#rakit#rakit188fc#orokabah#emon#rakit188fc_#rakitaditya#rka#rayakittyaditya188fc_#rakitaditya188fc_#rka188fc_#evamonita#rayakitty188fc#orokabahrama#rakitaditya188fc#rayakittyaditya188fc#rayakitty188fc_

Hashtags #rakitaditya188 for Instagram

Jika apa yg kita niatkan baik, inshaallah akan berjalan dengan baik dan di balas dengan kebaikan pula 🙏💓
.
Selamat liburan n selamat beraktifitas smuanya 💓
.
#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#rakitstory 💓 #blackhorse


1

jika apa yg kita niatkan baik , inshaallah akan berjalan dengan baik dan di balas dengan kebaikan pula 🙏♥️
.
selamat liburan n selamat beraktifitas smuanya ♥️
.
#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#rakitstory❤️ #blackhorse188


181

Ntah dari mana dan apa arti dari mana "BLACKHORSE", tapi yg jelas saya suka sekali dgn nama tersebut yg d berikan oleh guruku selain nama besar ADITYA beliau memberi ku juga nama "BLACKHORSE" @byu_aditya , terimakasih yaa paa untuk nama nya 🙏😇
.
.
#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#blackhorse188


0

Anaknya diem" aja tapi pasti tau! Hati"👀 😼💓 .
.
.
.
#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#blackhorse188


0

minalaidzin walfaidzin smuanya 🙏😇
Alhamdulilah , smoga kita smua bsa kembali bertemu dgn bulan suci tahun dpn n seteruss nya yaa 🙏😇


#alhamdulilahramadhanberkah♥️
#rayakittyaditya188family
#rakitaditya188
#rakitstory♥️
#inshaallahberjalanlancar🙏
#menujumenyempurnakanibadah


94

#repost neng @rayanurfitrird
anaknya diem" aja tapi pasti tau ! hati" 👀😼♥️



#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#blackhorse188


1

anaknya diem" aja tapi pasti tau ! hati" 👀😼♥️



#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#blackhorse188


149

Jika belum bisa membuat orang lain bahagia, setidaknya dirimu tidak pernah mengecewakannya.
Big love you Teteh 😘
#rayakitty #rakitaditya188 #rakitstory❤️ #rayakittyaditya188 #rka188fc #rka188fc_lampung
#lfl #l4l #fff #f4follow


3

Happy sunday n Happy weekend ALL 😘❤️
.
.
.
#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#rakitstory188
#blakchorse


2

iseng iseng sambil nunggu take 💕
happy fasting 🙏
.
.
#rayakittyaditya188
#rakitstory❤️
#rakitaditya188 rakitaditya188
#blackhorse188


460

Moodbooster 😘😍😍
Senyum semangat dari bidadari sirkuit ketceeh @rayanurfitrird
#Raya #rayakitty188 #rakitaditya188 #rakitstory❤️ #rkafc188 #rayanurfitrird #rayakittyaditya


0

Nikmat mana lagi yang engkau dustakan 😊
.
From @rayanurfitrird - bahagia itu ketika lg btuh" nya liburan alhamdulilah Allah kasih rezeky kerjaan d tmpt sperti ini lg 🙏😍
.
yaAllah trimakasih bnyak , alhamdulilah wasyukurillah🙏😇
.
Loc : Marina cottage, Togean, Tojo una-una - Sulawesi Tengah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ayo bantu kami dokumentasikan beribu keindahan bahkan jutaan pesona wisata hari ini di Kabupaten Tojo Una una dengan #liketouna
.
"Bagikan Indahnya Daerahmu" 😊🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#liketouna
#likeindonesia
#likeindonesiaid
#asiangames2018
#asiangameskita
#jakarta
#palembang
#tojounauna
#sulteng
#sulawesitengah
#centralsulawesi
#pesonaindonesia
#wonderfulindonesia
#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#ampanapunya
#pulautogeanisland
#sulawesitengah


0

Credit to @rayanurfitrird : bekerja d akhir tahun bersama enyak n bersama vespaa 🙏😘🖤
.
#repostvespaindonesia
#happyworking
#rakitstory❤️ #rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#blackhorse188
#girlssinevespa


0

Hey wanita berbaju kuning.. Apa kabar kamuu??? Kamu tau ga?? Kita disini rindu kamu neng?? Semoga kamu sehat selalu ya dan kembali syuting lagi.. Jangan lupa bersyukur dan berdo'a ya teeh cans @rayanurfitrird 😘😘😘😘 #rakitaditya188 #rayakitty188 #rkafc188 #Raya #rayanurfitrird #rakitstory❤️


0

kangen sama Raya Kitty siswi dari SMA MERAH PUTIH 😘😘😘😘😭😭
@rayanurfitrird

#rakitaditya188 #rayakitty188 #rayakittyaditya #rkafc188 #bidadarisirkuit #nengraya


0

happy friday all 🙏
jum'at berkah , barakallah 🙏😇❤️
.
.
.
#rayakittyiaditya188
#rakitaditya188
#rakitstory❤️ #jum'atberkah


213

Ekspresi wajahnya bisa di kondisikan ga neng @rayanurfitrird 🙏😊lucu, imuut, ngegemeziinnn 😘😘😘😘❤️❤️😍 #rakitaditya188 #rayakitty188 #rka188fc #Raya #nengraya #nengorok


0

Joget nya asiik banget si neng, ekspresi wajah nya juga lucu, ditambah musik nya juga enak bgt
Jadi ga bosen liat nyaa. . 😘😘❤️😍
@rayanurfitrird

#rayakitty188 #rka188fc #rakitaditya188 #rayanurfitrird #bidadarisirkuit #nengraya #nengorok #rayakitty


3

Happy holiday teh @rayanurfitrird 😘😘😘jangan lama-lama ya liburannya kami rindu 😍😍❤️❤️❤️ #rayakitty188 #rayakittyaditya #rka188fc #rakitaditya188 #Raya #happyholiday


1

#Repost @rayanurfitrird
• • •
kualitas seseorg bisa d lihat dri cara berbicara n cara menyelsaikan masalah !
tdk ush membuang waktu untuk berkoar n membalas , tunggu saja waktu yg pas , smua akan terjawab 😼😊
#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#blackhorse188
#hijigemaung


0

#Repost @rayanurfitrird (@get_repost)
・・・
kualitas seseorg bisa d lihat dri cara berbicara n cara menyelsaikan masalah !
tdk ush membuang waktu untuk berkoar n membalas , tunggu saja waktu yg pas , smua akan terjawab 😼😊
#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#blackhorse188
#hijigemaung
#kythelmetloverbogor


0

RAYA NURFITRI RAHMADIANA seorang pembalap nasional cantik, model, pemain sinetron.. Artis multitalenta.. Cewek asli Bandung yang tangguh, kuat, sederhana, humble, cuek... Idola Ku.. Yang tidak pernah perduli dengan omongan orang lain yang menjudge kamu buruk dan tidak pernah membalas hinaan orang lain (haters)
Yang selalu menggunakan senyumannya untuk merubah dunia dan tidak membiarkan dunia mengubah senyumannya.. RAYA NURFITRI RAHMADIANA
@rayanurfitrird
#Raya #rayakitty188 #rakitaditya188 #rka188fc #bidadarisirkuit #myqueen #nengraya #nengorok


1

Whatever haters mau ngomong apa tentang gue.. Hidup-hidup gue.. So, enjoy in live @rayanurfitrird ❤️❤️❤️ Suka banget sama kamu yg cuek dan apa ada nya neng.. 😘😘😘😍😍 #Raya #rakitaditya188 #rayakitty188 #rka188fc #nengraya #nengorok


0

Suka banget Kalo teh @rayanurfitrird udah pake topi terus pake kacamata... Ya ampun aura teh raya nya bener2 keluar semua ituu..😊😊
Udahh kece tambah makin kece ajaa 😘😘
Sehat2 terus ya teh, always support dan syang tth 😘😘
.
.
#rakitaditya188
#MissU🖤🖤


0

Kami pun kangen rambut panjang mu neng @rayanurfitrird 😘😘😘 #Raya #rakitaditya188 #nengraya #nengorok #anakjalananrctioke


2

kangen rambut panjang , kangen warna rambut ini 😭
rambutku kapan panjang lagiiii 😔😭🙈
.
.
.
.
#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#rakitstory❤️


415

happy sunday 🔥🔥
.
.
.
#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#blackhorse188


273