#rawapening

Instagram photos and videos

#rawapening#ambarawa#landscape#salatiga#semarang#indonesia#photography#exploreambarawa#holiday#jawatengah#nature#boyolalihits#merbabu#pesonaindonesia#bandungan#ambarawahits#tuntang#instagram#indonesia_photography#salatigahits#centraljava#naturephotography#lfl#wonderfulindonesia#landscapephotography#humaninterest

Hashtags #rawapening for Instagram

. Ternyata waktu itu cepat
. Tak terasa habis pagi itu siangg
. Abiss siangg itu Malam
. Ntar abis Malam pagi lagiiπŸ˜ƒ
~ kaya orang mikir utangπŸ™
~ abiss bayar si A, truss si B
~ abiss si B si C
~ gataunya lama* dwitt abis buat utangπŸ˜‚

#semaranghits #exsplorsemarang
#banyubirupasuruan #rawapening
#hijabhitzindo #hijaboke
#sumbertenar #lakonbakodak


0

Karena air tahu kemana dia harus bermuara#rawapening


3

Sumurub - Asinan

Nuansa alam yang indah dan sejuk πŸ˜€πŸ™ #asinan #baan #sumurub #jembatanbiru #rawapening #gunung #rawa #bawen #tuntang


0

#Repost @anaklereng
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Dengan sengaja kaki ini membawa perasaan untuk membuktikan bahwa bahagia itu bukan hanya tau dan mendengarkan cerita mereka, tetapi juga merasakan.
_
Rawa Pening, Kab. Semarang, Jawa Tengah

By :
@anaklereng
@davinfraska_
#indonesiantraveler #indotravellers #indotravelvidgram #ivgtravel #samkolderinspired #rawapening #exploresemarang #wisatasemarang #jawatengah


3

#Repost @wahyufa_
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Rawa Pening adalah tentang sejuk angin, air yang tenang, bukit penuh cinta, bernostalgia dengan kereta uap, kegagahan Gunung Merbabu dan Ungaran, serta celotehan-celotehan para pencari ikan di pagi hari. Rawa Pening, salah satu cara alam menghadirkan kedamaian melalui keindahan pada diri manusia. Kali ketiga kembali ke sini dan sama sekali belum pernah dikecewakan. A Glace of Rawa Pening. ☺️
-
The Man Behind the Gun: @kvnjs @hafizhariom @wahyufa_
Director of Photography: @kvnjs
Talent, orang yang diculik dan rela tidur paginya direnggut: @angguncahya
Musik: Mountain View 2 (Maik Thomas - Bergwacht Die-Retter)
-
@ijtijateng .
.
#ijtijateng #lombaijtijateng #juriijti #sidomuncul #sidomunculijtijateng #videorawapening #rawapening #semarang #exploresemarang


0

Bersandar dengan tertib
-
-
Make today Amazing
_
-
#rawapening
#salatiga
#ambarawa
#geojateng
#wisatajateng #pesonajateng
#danau #rawa
#wonderfulindonesia


0

Bonjovi 🎸 fingerprints 🎡🎡🎡🎡
.
.
Topine gas silahkan request kata katanya juga bisa hehe.
.
Silahkan desain sendiri hihi
Pilih topinya
Sebutin kata katanya
Pilih font nya
DP
Kami buat
Silahkan ambil atau bisa juga kirim
.
Alamat dusun Krajan desa butuh kec Tengaran kab Semarang rt11 RW 06
.
Wa 089681091576
Contoh di
@arya_mahendra95, @arya_topicustom, @aryasport19
.
#topicustom #topikata #salatiga #tengaran #mountainer #pendakiindonesia #bolavoli #rentaloutdoortengaran #topimurah #topikatasalatiga #hammock #unik #kalipasang #selamatpagi #snapseed #semarrang #bandungan #tegalwaton #parapejalan #boyolalihits #adventure #senjoyo #volisalatiga #rawapening #jatenggayeng #newselo #futsalceria #pendaki #merbabu3142mdpl #zonafotografi


0

Sebenarnya saya suka motret landscape, tapi malas kalau disuruh nancep-nancepin tripod. Alhasil motret landscapenya kalau pas terang aja, kalau agak gelap saya mlipir aja :D

taken by Fujifilm XT10 + Samyang 12mm
.
.
.
#landscape
#indofnesia
#djpownfotobond
#terfujilah
#fujifilm_id
#fujifilm
#fujiguysid
#fgi_2gether
#fgi_smg
#fotokitaid
#travelphotographer
#rawapening
#instanusantara
#geonusantara
#humaninterestphotography
#humaninterest
#natgeoindonesia
#1000kata
#instagram
#instagood
#indonesia_photography_landscape
#indonesia_photography


3

Sword From Rawapening.
.
NIKON D200/SIGMA 10-20MM/NO FILTER.
Lokasi : Rawapening, Jawa Tengah, Indonesia.
.
#rawapening #indonesia #centraljava #geojateng #geonusantara #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #landscape #salatigalandscapers #iamindonesia
#jpjourney
.
Hunting Bareng :
@setan_rowo @yeo_gallery @rooney_atmoko @gustidhanangd


6

Kenapa senja terdengar lebih romantis daripada fajar?
Apa karena perpisahan yang mudah dikenang daripada pertemuan?
Selamat sore πŸ˜…πŸƒ
.
.
#ayodolan #anakhitssemarang #anakhitsambarawa #aslisemarang #rawapening #lfl #fff #folk #folkindonesia #folkscenery #senja
Loc. 🌏 Jembatan Pelangi Rawa Pening


0

One side of Rawa Pening
.
.
.
.
#rawapening #landscape #legend


0

πŸ‘­πŸ‘Œ
-holiday
-friends
-
-
-#rawapening #ambarawa #holiday


1

thankful for your life...
.
.
.
.

Ketika kau buka instagram.. Rasanya, semua orang memiliki hidup yang sempurna krcuali dirimu.. Perjalanan ke luar negeri,
Belajar di universitas bergengsi,
Bekerja di perusahaan ternama,
Teman-teman keren,
Pasangan serasi,
Follower melimpah,
All about the good life.. Dan, kau ?
Bahkan tak memiliki semua itu,
Seakan-akan semua orang suksee di instagram kecuali dirimu.. Sayangnya...
Segala sesuatu selalu terlihat lebih indah dari kejauhan.. Maksudku, coba kau bayangkan :
Kau berada di daratan, lalu melihat pesawat yang terbang ke angkasa.
Kau mungkin akan berfikir :
"Pasti menakjubkan, ya, berada di atas sana"

Dan, memang, saat kau berada dalam pesawat, kau akan takjub oleh indahnya langit..
Tapi kau bisa saja terjebak oleh cuaca buruk,
Cemas dalam guncangan tiba-tiba,
Terganggu oleh perubahan tekanan,
Perjalanan yang melelahkan dan mendebarkan,
Hingga kau melihat ke daratan dan berfikir :
"Pasti menenangkan di bawah sana"

Dan di daratan, cerita akan berbeda.
Terjebak kemacetan yang memuakkan,
Cuaca yang terlalu panas, terlalu dingin,
Manusia-manusia mencurigakan,
Orang-orang tidak pengertian... Memang....,
Segala sesuatu selalu terlihat lebih indah dari kejauhan..
Maka,bersyukurlah..
Sebab kau tak tahu duri macam apa yang bersembunyi dari keindahan itu... Love your life because your life is beautiful...
.
.
.
.
.
.
.
#rawapening
#exploreambarawa
#explorejawatengah
#holiday
#nature
#picofday
#picoftheday


0

Beruntung bisa dapat scene yg bagus ini setelah sekian lamanya tdk jalan" ke pelosok seperti ini... suasananya bagus, as you can see in the photos.

Thanks to @nurulheniastuti for showing me this beautiful scenery of Rawa Pening.

Nah, it seems cloudy a bit, but okay. And hot in the same time. Perfekt for fishing here... hue hue hue. Recommended!! #wisata #rawapening #salatiga #toursalatiga #holiday #ambarawa #tuntang #touring #indonesia


0

Banyak spot bagus sekarang di Salatiga, rasanya dulu biasa saja tapi sekarang sesuatu banget πŸ˜πŸ’• #rawapening #jembatanpelangi #exploresalatiga


2

Msh di #rawapening πŸ˜‰


0

Goodbye longweekend, selamat datang kembali rutinitas yg membosankanπŸ–•song by : 4.20~fanna merah jambu~
.
.
.
#liburan #liburpanjang #lupawaktu #rawapening #parangtritis #taman #bunga #celosia #ambarawa #yogyakarta #semarang #dolansemarang #berduaterus #likeforlike #followforfollow #like4like #follow4follow #keluarbentar


0

Trimakasih rombongan ibu Ruti dari Ambarawa...ditunggu liburan selanjutnya...
#ambarawa #rawapening #famillygathering #halalbihalal2018


0

What a beautiful view.. #rawapening


0

Minggu pagi enaknya kemana ya? Gimana kalau kita jalan-jalan menikmati pemandangan kampung rawa pening gimana?

Disana kita bisa menikmati rawa pening dengan latar belakang gunung Telomoyo dan gunung Merbabu, dan cara yang paling asik menurutku adalah menyewa perahu wisata dan menjelajahi rawa pening dari atas perahu.

Saya juga bisa melihat hiruk-pikuk rawa pening mulai dari orang yang sedang wisata, burung bangau putih yang sedang mencari makan, dan para warga sekitar yang sedang mencari ikan untuk menambah penghasilan mereka.

Ah dasar aku cuma orang kota yang terbiasa melihat gedung-gedung dan kemacetan πŸ˜₯ jadi cuma menikmati kubangan dan naik perahu adalah sesuatu yang sangat berkesan buat ku

#genpijogja
#genpijateng
#genpiid
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia
#tourismindonesia
#rawapening #landscape #liburlebaran2018😊 #nikonindonesia


0

Selalu terasa menyegarkan saat menikmati suasana dan indahnya alam di akhir pekan.

Rencana jalan kemana hari ini?
__
Lokasi: Rawa Pening, Ambarawa, Kab #Semarang
Foto: @varieddc
.
#rawapening #wisatasemarang


27

Preparing for boat adventure... #rawapening #beautiful #landscape


1

Begitu indah ciptaanmu ya Allah. #morning #kebunkopi #rawapening #subhanallah


4

Semoga bahagia 🎣🎣
.
.
#rawapening #salatiga #tuntang #ambarawa


0

Api unggun yang kita buat tentu dapat menghangatkan orang-orang yang mengelilinginya. Hawa dingin yang merasuk akan dengan maksimal dihalau dan digantikan dengan keadaan yang hangat.
Dari filosofi api unggun yang satu ini, kita dapat belajar jika seharusnya kita menjadi penghangat bagi orang di sekitar kita. Maksud dari penghangat ini adalah dengan menjadi kawan yang baik dengan semua orang.
Tidak bisa dipungkiri bahwa kita membutuhkan orang lain untuk menunjang kesuksesan kita dan tentu saja kita harus berkawan dengan semua orang dan menjalin hubungan yang hangat serta baik.
Selamat malam..... #camping #campinggroundpinuscuntel #cuntel #explorekopeng #kopeng #merbabu #andong #telomoyo #sindoro #sumbing #gajahmungkur #pinus #rawapening #wisatasalatiga #jateng #kabsemarang #salatigahits #yogyakarta #solo #famcamp #family #sunset #sunrise #salatigaviral #kopenghits #funcamp #villapinuskenteng #jeeptrip #morning #085641855585


0

#Repost @anjas_damara
β€’ β€’ β€’
mensyukuri apa yg telah di miliki dan menanti yg akan menghampiri
#scooterrocknroll #ambarawa #exploreambarawa #rawapening


0

Jadilah seperti angin, yang tak terlihat wujudnya namun dapat dirasakan kehadirannya #pathdaily #justcaption #rawapening #lfl


8

Cinta yg tak terbatas
Cinta yg tk drestui
Cinta tidak harus memiliki.
Serahkan Kepada pemilik cinta yg hakiki

#rawapening
#rawapeningambarawa
#gembokcibta
#exploreambarawa
#ambarawahits


0

Ceritanya piknik dadakan sama keluarga, si kecil rewel pengen jalan-jalan. Makwooosshh.... Tibalah di Rawapening, pertama kali ke lokasi ini, namanya Jembatan Biru Rawa Pening.
Lokasinya cukup dekat dengan Salatiga, dari Jembatan Besi Tuntang langsung sengkakke kiri, maju poll sampai ketemu plang jembatan biru.
Naik kapal murah, start 60K IDR. Monggo dijajal
.
.
With @d_laksita .

#rawapening #wisata #jalan-jalan #familytime #salatiga


0

Panorama di lembah kaki gunung merbabu dari sudut eleng bening
#elengbening #rawapening #ambarawa #jawatengah


0

Pake alat seadanya gakpunya camera SLR mau sewa males yowes pake HP aja .
Lokasi bukit cinta ambarawa
Pemandangan mantep apalagi kalo kita naik perahu sama pacar,sahabat atau keluarga wuih sedap dah.... Yg blm pernah monggo kemari aja dan rasakan sendiri . Kalo saya si merekomendasikan kesini agak sorean biar skalian dapet sunset nanti 😁

@explore_ambarawa
@dolanambarawa @siswa_ambarawa
#ambarawa #ambarawahitz #exploreambarawa #dolanambarawa #rawapening #bukitcinta #bukutcintaambarawa


9

terpukau melihat keindahan πŸ˜‚
alhamdulillah ini di #rawapening
liat gunung
#wonderfulindonesia#alam#semarang#sky


2