#riawanxraqqila

Instagram photos and videos

#RaqqilaHafshah#riawanxraqqila#rfamily#rsquad#daddylittleangel#daddyanddaughter#deeonefamily#daddylittlegirl#instababy#dadanddaughter#fashionkids#ootdbaby#likeforlike#instakids#holiday#kiddobabybanzxjenna#sundayfunday#babyhangout#familytime#hijabersindo#hijabbaby#babyhijabers#follow4follow#babymoslemah

Hashtags #riawanxraqqila for Instagram

Lebaran kemaren nengokin sekolah SDnya Abu @raqqila_hafshah yang kebetulan cuma depan rumah bude nya doank,jadi sekalian silaturahmi sekalian ngasih tau anaknya kalo bapaknya dulu SD disitu 😌

Jadi sebenernya Abu Qila itu orang Bekasi ato Jogja sih?Lahir di Bekasi,gede di Jogja,keluarga di Jogja semua,eh pindah lagi Bekasi,ya gitu deh,dia mah idupnya nomaden 😆

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

Rambuttt...rambut siapa ituuu....(pojok kiri bawah 😤)
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

B I R U
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

Kaya lomba panjat pinang 😌

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

Dibalik kekecean foto ini,ada emak-emak yg sebel,karena ga ada fotonya 1 pun dimarih 😑

Qila's Turban: @doo_collection

#RaqqilaHafshah
#riawanxraqqila
#daddyanddaughter
#daddylittlegirl
#familytime
#babyhangout
#instababy
#holiday
#sundayfunday


0

Plisss Abu,ga usah posesif gitu,pake megangin tangan aku mulu,tengsin kali kalo ada cowok kece ngliatin 😌😒😑 ________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

Kok kaya ada sedih-sedihnya ngeliat adegan ini 😂

________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


3

Disimpen basi,dibuang ga ada yang mungut 😝, nampang dimarih aja lah 😌
________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

Paling suka deh sama kopel yang satu inih 😆

________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


1

Abu ga mau kalah sm Qila,minta dibikinin kupluk biar kembaran katanyah sama anak cewe kesayangan 😌
________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

Minta diajarin Abu maen basket sampe bosen nungguinnya 😑
________________________________________________
#RaqqilaHafshah
#riawanxraqqila
#rsquad
#rfamily
#daddylittleangel
#dadanddaughter


2

Lengket kaya lem aibon 😌

________________________________________________
#RaqqilaHafshah
#riawanxraqqila
#rsquad
#rfamily
#daddylittleangel
#dadanddaughter


0

M e s r a 😌

Ini baru namanya ngantuk berat
Kata yang digendong,ngantuk
Kata yang gendong,berat
😑
________________________________________________
#RaqqilaHafshah
#riawanxraqqila
#rsquad
#rfamily
#daddylittleangel
#dadanddaughter


5

Kurang jauhhhhh fotonyaa
________________________________________________
#RaqqilaHafshah
#riawanxraqqila
#rsquad
#rfamily
#daddylittleangel
#dadanddaughter


0

Like Father Like Daughter 😅
.
.
.

#RaqqilaHafshah
#riawanxraqqila
#daddylittlegirl
#rsquad
#rfamily


1

Silhoutte 💞💞💞 Dad & his little angel
.
.
.
Latar:
Tempat: Jogging Track Folder Air Pondok Hijau Permai
Waktu: Jam 06.30 WIB
@boobeebaby_shop
#RaqqilaHafshah
#RiawanXRaqqila #daddylittlegirl #RFamily #RSquad #siluet #fotosiluet #silhoutte #silhouttephotography #dadanddaughter #smartphonephotography #deedoophotography #boobeelovefamily


0

The end of the page