#rolledoat

Instagram photos and videos

#rolledoat#oat#breakfast#ShikinliciousOvernightYogurtOatmeal#eatclean#chia#vegan#healthyfood#flaxseed#oatmeal#mpasi#sereal#dietsihat#cereal#asibooster#oatsbysc#eatcleanmalaysia#healthybreakfast#organic#pelancarasi#asiboostercookies#dates#viandbevande#cocoa#veganprotein#foodie#lactationcookies#wholebrownrice

Hashtags #rolledoat for Instagram

Hari ni kami berniaga di Panggung Seni UKM bersempena Karnival Pra AGM 2018. .

Siapa berdekatan boleh dapatkan DastoGranola disini. ๐Ÿ˜Š .

#dastogranola #dastogranolaampang #dastogranolabangi #dastogranolaukm #rolledoat #eatclean #jk1m #breakfast #cereal #makanansihat #makanandiet #makanandietmurah #bazaarpaknil


6

VIAND BEVANDE LACTATION COOKIES 200GR dengan kurma dan rolled oat
Rp. 70.000
.
Order :
Line @smartgreenmommy
Wa 085779772762
.
Lactation Cookies adalah cemilan untuk para ibu Menyusui yang enak,
yang juga mendukung proses menyusui, dimana bahan bahan yang ada di dalamnya dapat membantu memperlancar ASI dan meningkatkan kualitas ASI.
.
Lactation Cookies kami adalah semi-soft Cookies
,
Ingredient :
Organic Rolled Oat, All Purpose Flour, Almond, Sweet Leaf Extract, Fennel,Pink Salt,
Coconut Palm Sugar, Vanilla, Cinnamon, EggMedjool Dates, Flaxseed,
Chocolate Chips
.
#viandbevande #viand #viandbevandelactationcookies #lactationcookies #asibooster #asiboostercookies #pelancarasi #rolledoat #dates


37

VIAND BEVANDE LACTATION COOKIES 200GR dengan kurma dan rolled oat
Rp. 70.000
.
Order :
Line @smartgreenmommy
Wa 085779772762
.
Lactation Cookies adalah cemilan untuk para ibu Menyusui yang enak,
yang juga mendukung proses menyusui, dimana bahan bahan yang ada di dalamnya dapat membantu memperlancar ASI dan meningkatkan kualitas ASI.
.
Lactation Cookies kami adalah semi-soft Cookies
,
Ingredient :
Organic Rolled Oat, All Purpose Flour, Almond, Sweet Leaf Extract, Fennel,Pink Salt,
Coconut Palm Sugar, Vanilla, Cinnamon, EggMedjool Dates, Flaxseed,
Chocolate Chips
.
#viandbevande #viand #viandbevandelactationcookies #lactationcookies #asibooster #asiboostercookies #pelancarasi #rolledoat #dates


1

VIAND BEVANDE LACTATION COOKIES 200GR dengan kurma dan rolled oat
Rp. 70.000
.
Order :
Line @smartgreenmommy
Wa 085779772762
.
Lactation Cookies adalah cemilan untuk para ibu Menyusui yang enak,
yang juga mendukung proses menyusui, dimana bahan bahan yang ada di dalamnya dapat membantu memperlancar ASI dan meningkatkan kualitas ASI.
.
Lactation Cookies kami adalah semi-soft Cookies
,
Ingredient :
Organic Rolled Oat, All Purpose Flour, Almond, Sweet Leaf Extract, Fennel,Pink Salt,
Coconut Palm Sugar, Vanilla, Cinnamon, EggMedjool Dates, Flaxseed,
Chocolate Chips
.
#viandbevande #viand #viandbevandelactationcookies #lactationcookies #asibooster #asiboostercookies #pelancarasi #rolledoat #dates


0

Rolled Oat 100gr
.
Order:
WA 0896-8153-3130
.
.
Gluten free
hasil olah gandum pilihan, tinggi serat, kualitas super.
dapat menjadi menu MPASI bagi putra/i tercinta.
.
cara memasak, dapat di campur dgn air / kaldu, masak di atas api kecil sampai matang.
setelah matang dapat di sajikan dgn UB, keju atau di mix dgn bahan lainnya.
.
#oat
#gandum #gandumutuh
#oatmeal #gandumnoninstan #mpasi #bahanmpasi #bahanmpasisemarang #mpasihomemade #rolledoat #rolledoatmeal #evoo #evoosemarang #jualbahanmpasi #jualcasadiolivasemarang #jualrolledoat #jualbahanmpasismearang #jualevoo #jualpaketmpasi


0

Alhamdulillah done pos granola hari ni.Semoga selamat sampai hendaknya.

Taip #Granolajohor di fb jumpa la page kak yan
Taip #Granolajohor di Instagram jumpa la ig kak yan
Taip shopee.com.y/diyanases jumpa la kedai kak yan
Taip www.wasap.my/60162499045/Granolajohor terus leh wasap kak yan.

X susah mana kan. platform online mcm2 mudah sesangat just klik klik saje๐Ÿค“


2

Bikin yuk #dessert camilan sehat sumber protein, semua bahan ada di Club Sehat store. Pumpkin/ labu kuningnya bisa beli di pasar sayur terdekat ๐Ÿ˜

#rolledoat #pecan #pumpkinseeds #cinnamonpowder #almondflour #coconutflakes #maplesyrup #honey #coconutoil or #oliveoil ๐Ÿคฉ


1

14.11.2018
BREAKFAST
#oatpancakes
.
.
Rolled oat
Susu
Pisang
Telur
.
.
Anggaran : 270 kalori
.
.
#breakfast #menusihat #dietsihat #dietkalori #suku2separuh #sukusukuseparuh #eatclean #eatcleanmalaysia #rolledoat #rolledoatpisang


4

VIAND BEVANDE LACTATION COOKIES 200GR dengan kurma dan rolled oat
Rp. 70.000
.
Order :
Line @smartgreenmommy
Wa 085779772762
.
Lactation Cookies adalah cemilan untuk para ibu Menyusui yang enak,
yang juga mendukung proses menyusui, dimana bahan bahan yang ada di dalamnya dapat membantu memperlancar ASI dan meningkatkan kualitas ASI.
.
Lactation Cookies kami adalah semi-soft Cookies
,
Ingredient :
Organic Rolled Oat, All Purpose Flour, Almond, Sweet Leaf Extract, Fennel,Pink Salt,
Coconut Palm Sugar, Vanilla, Cinnamon, EggMedjool Dates, Flaxseed,
Chocolate Chips
.
#viandbevande #viand #viandbevandelactationcookies #lactationcookies #asibooster #asiboostercookies #pelancarasi #rolledoat #dates


0

VIAND BEVANDE LACTATION COOKIES 200GR dengan kurma dan rolled oat
Rp. 70.000
.
Order :
Line @smartgreenmommy
Wa 085779772762
.
Lactation Cookies adalah cemilan untuk para ibu Menyusui yang enak,
yang juga mendukung proses menyusui, dimana bahan bahan yang ada di dalamnya dapat membantu memperlancar ASI dan meningkatkan kualitas ASI.
.
Lactation Cookies kami adalah semi-soft Cookies
,
Ingredient :
Organic Rolled Oat, All Purpose Flour, Almond, Sweet Leaf Extract, Fennel,Pink Salt,
Coconut Palm Sugar, Vanilla, Cinnamon, EggMedjool Dates, Flaxseed,
Chocolate Chips
.
#viandbevande #viand #viandbevandelactationcookies #lactationcookies #asibooster #asiboostercookies #pelancarasi #rolledoat #dates


0

Bagi yang nak diet boleh juga jadikan #DastoGranola sebahagian dari makanan sihat untuk diambil ketika sarapan. .

MUDAH + KENYANG + BERKHASIAT .
Boleh PM(link at bio) untuk maklumat lanjut pembelian. ๐Ÿ˜Š

#dastogranola
#DastoGranolaAmpang
#eatclean
#rolledoat
#jk1m
#jk1mampang


3

OLD FASHIONED ROLLED OAT REPACK:
500gr: 18.000
1kg: 31.000
โ€ข
Tentu sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta makanan organik. Rolled oat adalah oat/gandum yang masih kasar. Ukurannya lebih besar dari pada oatmeal yang biasa. Oat ini sudah lama terkenal sangat baik untuk memelihara kesehatan jantung. Tapi ternyata tidak hanya itu saja, ada beberapa manfaat dari Rolled oat:

Untuk kesehatan:
1. Mengatasi masalah pencernaan
2. Penahan rasa lapar yang baik
3. Menjaga kadar gula darah
4. Menjaga sekresi insulin
6. Menurunkan resiko kolesterol
5. Menurunkan resiko penyakit jantung
6. Tinggi anti-oksidan ( mencegah radikal bebas / mencegah terjadinya kanker)
7. TInggi serat ( memperlancar pencernaan )
8. Mencegah kegemukan
100% High Fiber / Banyak mengandung serat
0 - No preservatives / Tanpa bahan pengawet.

#rolledoat #oldfashionoat #wholesomediet


0

#oats #oatmeal #rolledoat #granola #cornflakes #raisins #fullcreammilk #dairymilk #pumpkinsoup #yellowpumpkinsoup #butterpumpkinsoup .
.
.
tapi sesungguhnya sih masakan Padang di tetangga sebelah lebih 'gimana 'gitu rasanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜... gulai otak sapi, kuah gulai, emping goreng siram kuah gulai ๐Ÿ˜™, daun singkong rebus & sambel ijo โคโคโค... #leletpost_11.11.2018


11

"...because by pointing up the GOOD in others, helps us find the GOOD in ourselves".
.
.
๐Ÿ“Œ
๐Ÿ”ธIF Day 72 - 121118
๐Ÿ”ธFirst Meal - Bfast
๐Ÿ”ธIF 14 hrs
.
.
๐Ÿฝ
๐Ÿ”ธOvernight oat + anlene milk.
๐Ÿ”ธMix fruit n nuts.
.
. ๐Ÿ“
๐Ÿ”ธOne post before starting the day๐Ÿ’ช๐Ÿ’—.
Happy working everyone๐Ÿ˜.
.
.
#yaniedietjourney #momslife
#smelltheroutine
#day72 #monday #morningpost #breakfast #1030 #intermittentfastingmalaysia #intermittentfasting #intermittenfastingmeal
#sayamasak #rolledoat #slowprogress #foodjournal
#foodoninstagram #foodphotography #foodphoto #foodies #makanapa #sarapansihat #sarapan #healthybreakfast #healthyeating #healthy #sihatmalaysia #jomkurus #fitmalaysia #oat #berries


16

Green Habit Gluten Free Rolled oats available now @ www.greenhabit.in
#www.greenhabit.in #rolledoats #rolledoat #glutenfree #veganfood #mumbaifoodie #healthyfoodchoices #healthymood #oldfashionoats #weightloss #indiafood #dietfood #fitness


2

NATURAL REGULAR OAT
35k /500gr
50k /1kg

NATURAL QUICK OAT
35k /500gr
50k /1kg

MANFAAT OAT
1. Oats berisi lebih larut serat daripada biji-bijian lain. Serat larut dapat mengurangi risiko penyakit jantung dengan menurunkan kadar kolesterol darah. Hal ini juga membuat Anda merasa lebih lengkap, yang dapat menyebabkan Anda makan kurang secara keseluruhan dan dengan demikian bantuan Anda dalam kehilangan berat badan.

2. Oatmeal karbohidrat kompleks. Jenis karbohidrat menstabilkan tingkat gula darah Anda dan memberikan Anda berkelanjutan energi sepanjang hari. Ini adalah alternatif yang sehat untuk minuman energi, yang dapat memiliki hingga 102 gram gula (kami tidak akan menyebut nama). Itu adalah seperti makan 25 gula batu!

3. Gandum tinggi dalam vitamin B. Kelompok vitamin ini bertanggung jawab untuk banyak fungsi tubuh, termasuk tingkat metabolisme, kulit dan otot, dan fungsi normal kekebalan tubuh dan sistem saraf.
Gandum yang dibeli di toko datang di banyak varietas, tetapi yang paling sehat adalah mungkin baja-potong gandum, yang mengalami pengolahan minimal. Jenis gandum memiliki indeks glisemik yang 36% lebih rendah daripada digulung gandum, yang Anda temukan di instant oatmeal paket. Hal ini lebih lanjut memastikan tingkat gula darah Anda tetap stabil dan Anda pergi tentang hari Anda dengan berkelanjutan energi dan fokus.

4. Oat yang sangat penting bagi penderita diabetes adalah membantu mengatur kadar gula darah.

5. Oat: sumber gizi baik lainnya seperti vitamin E, karbohidrat kompleks, serat, zinc, protein, selenium, tembaga, besi dan magnesium(sangat baik untuk tubuh kita). 6. Oat dapat menurunkan kalesterol dan berat badan(baik untuk kesehatan jantung), dapat membuat anda kenyang lebih lama (karena merupakan makanan yang padat jadi butuh waktu lama untuk mencernanya). .
.
#jualoat #superfood #jualsuperfood #superfruit #jualsuperfruit #jualgojiberry #jualchiaseeds #jualprodukorganik #produkorganik #bijiorganik #buahkering #jualflaxseeds #jualalmond #jualkacangalmond #makanansehat #dietsehat #makananorganik #antiaging #sarapansehat #produksehat #chiaseed #jualrolledoat #rolledoat


1

Multi seeds sourdough crackers done in the morning ๐Ÿ˜™ There's buckwheat berries, millet, flax seeds, rolled oats and wakame, all presoaked, seasoned with bamboo salt and camellia oil, baked with low temp using dehydrator
Note to myself:
1) A tangy after note was tasted because of the discard starter
2) Some shiitake powder in next round to boost up the flavour
3) A little cane sugar in next batch to balance the sourness
#sourdough #cracker #organicflour #้…ธ็จฎ #buckwheat #wakame #flaxseed #rolledoat #camelliaoil #millet


8

Bobs redmill organic quick cooking rolled oat repack 150gram seharga Rp22.000. Ayo beli di Shopee! https://shopee.co.id/anakasihebat/1270271002?version=766c9c0dbf6ec521a20c58cdf4ecd45f

#rolledoat
#bobredmill


2

Oat yang memiliki rasa, aroma dan tekstur yang lembut, tanpa tambahan gula dan diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi Anda. Ini tidak hanya enak, tapi juga bergizi.
.
Mengandung berbagai vitamin dan mineral
Serat tinggi dan membantu meredakan sembelit, menurunkan kolesterol dan mendorong pertumbuhan bakteri ramah.
.
Kaya akan manfaat vitamin E dan B yang kompleks untuk kulit.
Sumber kalsium yang baik membantu mencegah dan memperbaiki osteoporosis
Tanpa bahan pengawet buatan, kimia, GMO free dan pestisida.
.
Product of Australia
Net 500g
--------------------------------------------------
#organicoats #rolledoat #oatorganik #breakfastcereals #makanansehat #healthyfood #healthyproducts #healthyeating #vegan #mpasi6bulan #veganfoodshare #mpasi #highfiber #richvitamin #babyoats #healthydiet #halal #jualmakananorganik #halal #jualmakananimport #organicfoodbatam


0

bismillaah.

granola ,best seller di sini emang yang klasik. pure madu buat pemanisnya.. tanpa tambahan gula.. rasanya manis madu, teksturnya crunchy.. komposisinya rolled oat, rice crispy, gojiberry, cranberry, almond slice, kuaci matahari / labu.. harga masih sangat bersahabat seJambi Raya yaa.. cuma 55rb/250gr.. dried cranberry juga ada.. vitamin C booster, cemilan sehat pengganti permen buat anakยฒ, detoks saluran kemih, menjaga kesehatan gigi & gusi. rasanya seger asem manis. pure buah cranberry dikeringkan.. Harganya 25rb/100gr.

#granolajambi
#granolamadu
#oat
#rolledoat
#cranberry
#driedcranberry
#sehat
#cemilansehat
#cemilanjambi
#jambi


1

Buat lagi...
Untuk sarapan...
Bahan2 sama je cuma ada extra topping...
Tu x leh buh awal2 tunggu nak mkn baru letak ye..
5 sudu oat,susu buh paras atas dari oat..
Yogurt dlm 3 sudu,madu buh 1 sudu kcl,chia seed 1 sudu kcl kismis agak2 la byk mne tu saya buh dlm 10 ketoi..
Hati2 ye dlm penggunaan bhn2 jgn terlebih manis pulak nanti lari dr konsep asal nak healty breakfast๐Ÿ˜๐Ÿ˜… .
Oat tu pastikan rolled oat ye bukan yg instant atau 3 in 1...rolled oat kenyang tahan lama cket...
Dlm post sebelum ni saya penah share oat yg sesuai utk diet..
Bole scroll tgk..x pon google je jenis2 oat dan kebaikannya๐Ÿ˜Š
.
.
Dah siap buh semua bahan tu kacau sebati simpan dlm peti ais..esok pagi tgl buh topping dan makan.mcm tu saja pon da sedap tau...nak lebih meriah buh la buah2 han...jgn tambah serbuk milo dgm nutella sudah๐Ÿคฃ
Kalau utk ank2 bole la buh....
Kita punya x yah la kang kelauttt๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Buat lebih kali ni semua dah suka sarapan dgn oat..
Lg senang keje mama..de org bukak peti ais trus amek sarapan๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
.
#rolledoat #overnightoat #chiaseed #overnightoatmeal #marigoldhlmilk #plainyogurt #blacksaseme #naturalhoney #pumkinseed #healtybreakfast #happytummy #loveyourself


10

Apa itu DASTO GRANOLA ?

Dasto granola adalah kombinasi oat, badam, kismis, mangga kering, biji labu dan sedikit kelapa kering memberi rasa yg sungguh lazat. Ianya tinggi fiber, kalsium, zat besi dan rendah kalori.

Menggunakan sirap nipah sebagai pemanis , ianya rendah dalam indeks glycemik, lambat diserap ke dalam darah. Sesuai untuk pesakit diabetes dan mereka yg menjaga berat badan. ๐ŸŒฑTanpa pengawet!
๐ŸŒฑTanpa perisa tiruan!
๐ŸŒฑTanpa pewarna tambahan!
๐ŸŒฑTanpa lemak trans!
๐ŸŒฑTanpa kolestrol!

Enak dinikmati bersama:
๐Ÿ”ฐ Susu rendah lemak
๐Ÿ”ฐ Yogurt rendah lemak
๐Ÿ”ฐ Aiskrim
๐Ÿ”ฐ Salad buah-buahan
ATAU DIMAKAN BEGITU SAHAJA!!! Apa yang Best tentang Dasto Granola?

Dengan mengambil Dasto Granola 30 minit ke 1 jam sebelum workout dapat meningkatkan prestasi workout anda! Best kan?? #breakfast #cereal #oat #diet #healthy #sedap #moringga #rolledoat #rendah kalori #halal #snack #kurus #sihat #energy #lowcalories #granolalovers #oatlovers #dastogranola #agentanjongmalim #agenmuallim #agengerik

RESPON PANTAS! Wasap kami sekarang! Klik link di bwh๐Ÿ‘‡
www.wasap.my/60195454588/granola


0

Terimakasih atas orderannya ya tanteee.. tinggal kirim nih.. Crunchy Oatmeal Almond pake Oat Organik dan telur ayam kampung.. Buat yg lg puasa telur ayam negeri, bisa request pake telur ayam kampung yak.. Home made with love
#cincookies #oatmealalmond #rolledoat #rolledoatorganic #telurayamkampung #homemadewithlove


0