#sah

Instagram photos and videos

#sah#suamiistribahagia#suamiku#nikahmuda#ivangunawancosmetics#pasanganhalal#rekanitapelaut#inspirasikehamilanalami#couple#couplegoals#jomblo#pasanganharmonis#sunnah#dakwah#hijrah#halal#akad#wedding#cantikdarihati#pasanganromantis#nikahasik#nikahan#manten#menikah#pasanganbahagia#dihalalin#rekanitapelayaran

Hashtags #sah for Instagram

#Sah MaHGartniCh Ba L3in Bassh DrabTy Bihha 🔥🔥🔥🔥⏳


0

🇦🇳🇦🇰 adalah titipan Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. 👪🍃
👉 Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. 💑 "JANGAN TUNDA ‌🇰🇪🇭🇦🇲🇮🇱🇦🇳 SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.

KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN SUAMI BERSAMA KAMI" 🌺
🌼🍁☔️🌿🌹
✔️ Contact Person :
✔️PIN: D5EE5FA6
✔️WA: +6282240317990
✔️LINE: +6282240317990

Jakarta, Indonesia
1

We love winning free lunch! A big shout out to Dickey's BBQ for the hook up! Thank You! #dickeysbbq #bbq #freelunch #SAH #StansburyAnimalHospital

Stansbury Animal Hospital
0

Super top!
ATA
Minhas segundas são horríveis
#Sah
Comentem!


1

Lihat segalanya lebih dekat dan kau bisa menilai lebih bijaksana...
.
#instagram #couplegoals #prewedding #berdua #tangan #pasangan #prewedd #indonesia #couple #sah #preweddingindonesia


0

"Și uite n-are cine să ne-ajute
Abia-și mai ține lumea ale sale
Și-ntr-un perete alb de muze mute
Nebunii negri caută o cale.

Și te iubesc cu milă și cu groază
Tot ce-i al tău mi se cuvine mie
Ca un nebun de alb ce capturează
Regina neagră pentru o veșnicie..." #sah #photos #photo #defect #horse #queen #king #danger #bad #sanse #pierdute #photodefect


0

Nossa linda cliente Carol se deliciando com um Dindin Gourmet da Sah. 😍😘 #didingourmet #dindins #sacolegourmet #gourmet #geladinho #Sah


1

THIS WAS TAKEN LITERALLY 10 SECOND AFTER MY LAST POST. WHY IS THE LIGHTING DIFFERENT!?
#meme #memes #dailymeme
#musically #musicallyapp #viral #viralpost #goviral
#actor #acting #actorslife #yosoyelsah #sociedadactoral #sah #sahteens


0

Had to call another #WendyAndCompany Board Meeting....our top analysts are pouring over the current data. 📈📋🗂️ #boardmeetings #toddlersofinstagram #sah
#familybusiness #ilovebooks #iamsoblessed #analyst #smallbusiness #shoplocal


0

DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI

ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin

KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?

Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.

LIKE & SHARE
grin emotikon ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk follow @my.babykids Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA /LINE
KONSULTASI

PIN: DD83D737
Whatsapp: 081336693854
LINE: my.babykids
Tekan ♥️, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Jakarta, Indonesia
4

🦃 DON'T FORGET: Today is the last day for Thanksgiving catering orders! Let us make your holiday load a little lighter -- it's as 'almost homemade' as you can get! 👩🍳👨🍳 Menu & Info link in profile! #thanksgiving #turkeytime #eatsouthern #drinksouthern #besouthern #southernalehouse #SAH

Southern Ale House
0

Sayang...kok kamu tambah kembang sih...dari pipi sampai ke perut? 😆 Aku sebagai istrimu merasa bangga karna bisa membuatmu tidak kurus seperti orang yang kelaparan...yang kalau kena angin langsung melayang 😆 terima kasih sudah selalu bahagia bersamaku 😘 @donnyfitra .
.
.
.
#husbandandwife #husband #myhusband #lovehusband #love #lovehimsomuch #wife #youandme #you #iloveyou #cinta #sayang #halal #sah #halalmui #loveyourself #suamiku #surgaku #kesayangan #xxi #cantik


5

Copiii din Sectorul 6, premiați pentru performanță în șah

A fost un nou weekend plin de trofee pentru copiii din Sectorul 6, pasionați de şah.
În cadrul concursului "Trofeul speranțelor", desfășurat în data de 19 noiembrie 2017, în incinta Grand Hotel Continental din București, copii cu vârste cuprinse între 7 și 14 ani, pasionați de șah, s-au întâlnit în fața tablelor colorate în alb și negru.
Organizată pe echipe și beneficiind de arbitrajul domnului Gheorghe Candea, arbitru al Federația Română de Șah, competiția a pus la încercare nu doar talentul, ci și răbdarea şi spiritul de echipă al celor mici.
Primaria Sectorului 6, prin Direcția Generală de Asistență Socială și Protecția Copilului Sector 6, a avut în echipă 4 copii care au reușit să obțină locul 2 într-o companie selectă, mulți dintre participanți fiind membri ai unor cluburi de șah cu tradiție.

Cezar Dobrescu, Claudiu Stan, David Nenciu și Andreea Păduraru - copiii care au reprezentat Sectorul 6 la această competiție - sunt beneficiari ai cursurilor gratuite de șah care au loc, săptămânal, în incinta Centrului de Recreere și Dezvoltare Personală "Conacul Golescu-Grant". Cei patru mici șahiști au primit diplome, dulciuri și medalii la finalul concursului. „Talentul și munca depusă au fost răsplătite în cadrul acestui concurs.Dincolo de performanța sportivă, întâlnirile micilor șahiștiau rolul de a dezvolta comunicarea, de a stimula cunoașterea de sine și de a dezvolta personalitatea. Ne dorim aceste lucruri pentru copiii noștri, calităţi pe care se bazează spiritul civic de care are nevoie comunitatea”, a declarat Gabriel Mutu, primarul Sectorului 6.

http://www.protectiacopilului6.ro/noutati_doc_2395_copiii-din-sectorul-6-premiati-pentru-performanta-in-sah_pg_0.htm

#sah #chess #sectorul6 #bucuresti

Grand Hotel Continental
0

Depois dessa😭💔/#Sah


0

Ketika yang lain pada sibuk prepare buat JSR. lah gue malah puyeng buat acara sabtu minggu besok, mao masuk acara PLPJ Sukabumi apa masuk acara Patepang Sono Bogor.!! Tolong baim ya Allah.. #sah 😓
Senin. 20 November 2017

Warte Garis Tengah
0

***
Eaakkk yang besok bakalan disahkan jadi sarjana. 😊
Gak boleh momen ini lewat gitu aja.
Buat temen2 yang liat postingan ini, dengan merendahkan hati mengharapkan keringanan langkah temen2 untuk sudi mampir ke pendopo atau auditorium USU.
Aku udah ada di sana dari jam 11 pagi di pendopo USU.
See you guys 😬
.
.
#wisuda #usu #anakusu #sah #graduation #celebrate #videography #videooftheday #ootd #gac #suara #undangan #auditorium #happy #dontmissout #come #joinus

Medan, Indonesia
8

Saya mengira mengenalmu hanya hingga sampai nyaman.
Ternyata-nyata sampai saya takut akan kehilangan💑
Bismillah ucapan yg paling sakral aku tunggu akan berjalan lancar🙏
.
.
#lamaranpernikan#menujuhalal#sah#weddingindonesia


1

Gran prestamo de mi amiga Helena !una reliquia hermosa de la #SAH #SOCIEDADARGENTINADEHORTICULTURA


1

Promosi..promosi .. Rm13/sebotol
#Readystock .. colour red ,maroon n coco
Enai kuku by erc.. Sah dibawa sembahyang.. warna takkan hlg sehingga tubuh kuku baru..#EnaiRedChillie #Red #Maroon #pink #coco #oren #black #Sah #Dibawa #Sembahyang.. wasap 0162319906📲.. #Testimoni #by #beautysm💅
Tekan link utk pembelian
www.wasap.my/60162319906


0

Fulanah: yaa ustadzati, masih adakah lelaki dikolong langit ini? Masih adakah beberapa petak tanah tempat menapak para lelaki, lelaki yang mau dengan wanita berkepala tiga lebih seperti saya?

Ustadzah : anti kemana saja ketika masih ranum-ranumnya?

Fulanah: adalah anugrah berbuah musibah bernama “beasiwa keluar negeri” yaa ustadzati, saya mendakinya sampai puncak tertinggi. Kesibukan membolak-balik halaman per halaman memutuskan aku menundanya. Hiasan gelar dibelakang dan depan namaku membuatku menolak beberapa laki-laki yang namanya masih polos akan hiasan. Kini mimpi buruk menopause terus mengejarku.

Yaa Rabb, sekarang kiranya seseorang saja yang mengiba-iba memanggilku “ummi” lebih aku sukai dari beribu-ribu orang yang membungkuk hormat memanggilku “Doktor”. Ustadzah: jika demikian, sulit rasanya mencari lelaki berkepala tiga juga yang masih sendiri, apalagi yang namanya berhias. tapi coba kita menyibak-nyibak sedikit, mudahan ada duda bertanggung jawab. Atau jika ukhti berkenan.., ukhti mencoba mengetuk pintu belas kasih keakhwat yang lain agar mengizinkan suaminya memberikannya madu. >> Kami pernah dibacakan sebuah syair oleh teman kami yang berasal dari tanah Arab,

laki-laki tidak akan dewasa sampai ibunya meningal…
wanita tidak akan tenang sampai ia menikah…

setelah dipikir-pikir syair ini ada benarnya. Oleh karena itu tidak layak bagi wanita untuk menunda-nunda pernikahan. Baik karena alasan pendidikan, kuliah, dan pekerjaan [bukan berarti tidak bisa ditunda sama sekali]. Ia memilih menjadi wanita “kurir” [aduh maaf], ia memlih menjadi wanita karir. [ini juga bukan berarti wanita tidak boleh bekerja mencari nafkah sama sekali]. dan Jika telah ada laki-laki yang baik agama dan akhlaknya serta dirihdai segeralah menikah, jangan menunda-nunda.

Islam mengajarkan untuk bersegera dalam kebaikan dan tidak menunda-nunda,
.
Follow 👉@farid_husen
.
From muslimahfiyah.com.
.
#wanita #telatmenikah #marry #nikahmuda #sah #nikahasik #taaruf #hijabers #lelaki #hijrah #jomblo #jofis #hits #karir #kerja #sunnah #muslimah #ilmu #kuliah #manhajsalaf #dakwah #single #tuban #tubansunnah #kotawali #gaul #akad #halalin #bang #adek .
. 👇👇👇👇👇 Lanjuuut DIKOMENTAR


2

Pacaran yuu ? Ada Yang Mau Pacaran ??? ^_^ Boleh Kok !!!
[ Tapi Setelah Nikah ] "Karena Ternyata Ustad Tidak Bohong"

Bener kok Nikah itu bikin tenang :) walaupun ujian berat menghadang.

Bener kok Nikah itu bikin Kaya :) Walaupun makan selalu sepiring berdua

Bener kok Nikah itu bikin hidup bahagia :) Walaupun kadang air mata dan tawa menjadi bumbunya

Bener kok Nikah itu bikin hidup gampang :) Walaupun perbedaan menjadi paduan
Gak Percaya ???
Coba aja ^_^" Tag sahabat terdekatmu ! 😉
.
📷 @mimbardigital @jogja.mengaji
.
#hijrah #posterdakwah #mimbardigital #dakwah #sunnah #jodoh #sah #jomblo #pacaran
Nb : tidak diperkenankan menggunakan karya ini untuk komersil tanpa izin.


0