#sahabat

Instagram photos and videos

#sahabat#love#islam#jomblo#lfl#muslimah#semangat#motivasi#inspirasi#me#repost#happy#cinta#hits#muslim#kajian#beraniberhijrah#dagelan#sunnah#lucu#cute#sahabatsurga#family#quote#indonesia#selfreminder#tetaptersenyum#smile#selfie#friends#instagram#viral#ifllllllllllllllllllllllllllllllllllll#jakarta#bahagia

Hashtags #sahabat for Instagram

Reunion batch 99 skkb1,, alhamdulillah semua dah ada kerjaya masing2
#sahabat
#batch99


0

Persahabatan tu perlu ada.tapi pilihlah sahabat yg baik.Sahabat ni bagaikan adik beradik sendiri kerana mase susah dia ade dan mase senang pon dia ada...okay
#sahabat
@ham_irham10 And @4jemal_45


0

..
.
[PUASA ARAFAH]
__________________________
Jazakallahu khairan Ust. Khalid Basalamah (@khalidbasalamahofficial)
___________________________
Hari Arafah -9 Dzulhijjah- adalah hari yang mulia saat di mana datang pengampunan dosa dan pembebasan diri dari siksa neraka. Pada hari tersebut disyari’atkan amalan yang mulia yaitu puasa. Puasa ini disunnahkan bagi yang tidak berhaji.
.
Puasa Arafah adalah amalan yang disunnahkan bagi orang yang tidak berhaji. Dari Abu Qotadah, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
صِيَامُ يَوْمِ عَرَفَةَ أَحْتَسِبُ عَلَى اللَّهِ أَنْ يُكَفِّرَ السَّنَةَ الَّتِى قَبْلَهُ وَالسَّنَةَ الَّتِى بَعْدَهُ وَصِيَامُ يَوْمِ عَاشُورَاءَ أَحْتَسِبُ عَلَى اللَّهِ أَنْ يُكَفِّرَ السَّنَةَ الَّتِى قَبْلَهُ
. “Puasa Arofah (9 Dzulhijjah) dapat menghapuskan dosa setahun yang lalu dan setahun akan datang. Puasa Asyuro (10 Muharram) akan menghapuskan dosa setahun yang lalu.” (HR. Muslim no. 1162)
.
Imam Nawawi dalam Al Majmu’ (6: 428) berkata, “Adapun hukum puasa Arafah menurut Imam Syafi’i dan ulama Syafi’iyah: disunnahkan puasa Arafah bagi yang tidak berwukuf di Arafah. Adapun orang yang sedang berhaji dan saat itu berada di Arafah, menurut Imam Syafi’ secara ringkas dan ini juga menurut ulama Syafi’iyah bahwa disunnahkan bagi mereka untuk tidak berpuasa.."
.
Sumber : Rumaysho.com
Sumber video: @mukmin_biasa
Silahkan dishare dan Semoga bermanfaat bagi kita semua. Allahu yahdikum.
______
Barakallahufikum.
Syukron wa Jazakumullahu Khairan.
.
🎨@snnh.istqmh
______

#islam #dakwahtauhid #snnhistqmh #sunnahistiqomah #torangkajian #ikhwantorangkajian #toranghijrah #papuamengaji #papuabaratmengaji #sorongmengaji #puasa #puasaarafah #arafah #Tauhid #dakwah #sahabat #sunnah #ceramah #kajian #manhaj #salaf #predatorquran #mbsunnah


0

Ntab jiwa,,,😄😄😄Wajib Follow @artis_cupu
#artis_cupu
Jangan lupa follow @artis_cupu,like,komentar dan tag teman kalian untuk selalu ikut bersama kami"@artis_cupu" & jangan lupa klik tombol"turn on post notification (aktifkan notifikasi kiriman)" untuk mengetahui vidio"terbaru dari @artis_cupu ,semoga terhibur😊

Dan Jika anda punya informasi silahkan tag atau Dm

Follow juga partner kami
@irfanjkato
@lucungakakgan
@ngakaklurd

#viral #dagelan #indovidgram #sahabat #cover #lagiviral #javacomedy #ramebareng #moduskalem #ivgcomedy #lucuabis #indolawak #mediahumor #gambarlucu #dagelanvideo #bangjeg #rajangakak #dalangpelo #pathdaily #recehtapisayang #ngakakkampret_ #ngakakocak #tiktokindo #jomblo #catatanfilm #pathdailyquote #viralata #viralindonesia #awreceh


0

#Repost @gunley_10 (@get_repost)
・・・
Sahabat adalah orang yang akan membantumu terbang saat sayap mu bermasalah untuk melihat dunia .
.
.
#sman9kendari #smanlanhits #sahabat #wacanateam #masasma #putihabuabu


0

Radio Cakra Bandung with pungky Fauziah (Interview) @pungkyofficial 😘😘❤️👍 #me #instagood #tbt #cute #musik #love #sahabat #me #selfie #happy #jomblo #hits semangat #friends #smile #tetaptersenyum


0

👤Ustadz Djazuli Ruhan Basyir, Lc
_
[ ALLAH MELAKNAT SEORANG ISTRI YANG MENUNDA PANGGILAN SUAMI ]
_
Jazakumullahu Khairan

Editor 🎬 @riczkyardian
Follow🔜 @riczkyardian

#istri #suami #agama #islam #durhaka #nikmat #sahabat #riczkyardian #shalih #shaliha


1

Hhh foto sisa kemaren
#sahabat


0

🔰 Jacket HIGHPREMIUM
--------------------
💰IDR 190.000/ pcs
--------------------
⚠️ Harga belum termasuk ongkos kirim
.
“Sudah taukah anda tentang keunggulan produk kami ini dengan produk lainnya?”
.
• Material : Cotton DOOR Reaktif Grade A
• Size : M L
• Sablon : Plastisol & Discharge
• Jahitan Rantai & Double Stick Kumis Overdeck
• Hangtag, Label & Washing Instruction
( Full Upgrade Like Original Product )
.
* Shipping By Request JNE - J&T - TIKI - POS
* Be Smart Buyer
* Happy Shopping
.
“Saya tahu Anda adalah Orang yang sangat Peduli dengan Penampilan Anda” #onlineshop #onlineshop2017 #onlineshopping #onlineshop #onlineshops
#hits #dagelan #kampus #lucu #viral#sahabat #jacket #gojek #jacketfila #supremeindonesia #balapmotor #dragbike #roadrace #liburan#baju #kaos #ngakak #jomblo #bajumurah#olshop #jackethoodie


0

Liatin apa bro? liatin dia. Dia siapa bro? dia sing lagi dikecengi dirimu. Lho kok tau? kan aku baca. .
.
Baca apa? baca koran yang hari ini mengutip namaku dalam beritanya.
Ah,, receh... Yuh gagean tuku korane, ndang diwaca.
.
.
"sharing is not always beautiful"
.
.
Laper boleh, Baper jangan.
.
.
#quote #sahabat #berbagi #kampunglaut


0

Melakukan Sesuatu Yang Baik Untuk Alam Dan Negeri Ini
.
Hidup Tanpa Cinta Bagaikan Taman Tak Berbunga
.
Maka Hidup Siap Mencintai Dan Di Cintai
.
Alam Bisa Hidup Tanpa Manusia Tapi Manusia Tdk Bisa Hidup Tanpa Alam
.
Selamat Beraktifitas Yang Semangat yaah Semoga Kita Semua di Hari ini Mendapatkan Keberkahan Dan Hari Esok Aamiin
.
#id_pejalan #id_pendaki #mountain #7summitindonesia #pendakiindonesia #pendaki #pejalansantai #eksplore #gunung #ketemu_digunung #pecintalambebas #jejakpejalan_pangkep #parapendakigunung
#camerapendaki #id_pejalan #id_pejalansantai
#kerabatrimba #kerabat #sahabat #petualanganlintasalam #rimba #travel #beach #love #bestoftheday #sun #sunset


5

Kalau tidak mulai dari sekarang, mau kapan lagi?
.
Nanti, besok, lusa, tahun depan?
.
Yakin masih ada kesempatan buat bahagiain orang yang kamu sayang?
.
@businez_rz memberikan kamu jutaan kesempatan untuk meningkatkan penghasilan
.
Ayo memanfaatkan HP dan sosial media kamu menjadi sumber penghasilan di @businez_rz ----------------------------------------
.
#like4like #likers #likefollow #likeme #follow #banjarbaru #banjarinfo #sahabat
#musicvideo #urbanstyle #ivgmusic #indovidgram #street #streetart #klikbanjar #dagelan #video #love #boy #selfvideo #my #self #instagram #likeforlike #loveforlove #me #😁 #money #earnmoney #dailyincome


0

Saing g!lo... Hahaha...
Pok yie Saing baik dan terbaik aku. Hati dia Ikhlas berkawan. Time aku sihat dia ada bersama dengan aku, time aku sakit dia masih ada bersama aku...
Time aku boleh berjalan dia ada bersama aku, time aku tak boleh berjalan dia masih bersama dengan aku. Alhamdulillah. Susah nak jumpa kawan yang macam ni. Kami berkawan sejak kecil lagi dan sampai lah ke hari ini masih lagi berkawan...
Insya Allah kita kawan sampai ke syurga... Dulu masa aku tak larat nak tolak kerusi Roda dia yang tolong tolak kalau nak pergi mana-mana. Sekarang dah kuat aku dah boleh tolak sendiri kerusi Roda... Jadi kalau nak pergi mana-mana kalau jumpa dia, dia akan ajak follow dia dengan motor.
Dia layan aku macam kawan-kawan dia yang lain. "Layan macam orang normal". Tengok macam dalam gambar tu lah. Kepala Sama-sama masuk air 3 suku. Kohkohkoh...
Best ada kawan sekepala dengan kita... Boleh join sembang apa saja cerita... Kalau hati tisu tak Tahan. Hahaha... Sebab kami suka kutuk depan-depan. Kohkohkoh... Ah,,, malas aku nak taip dan cerita panjang-panjang. Nanti dia kata aku buat karangan pulok. Hahahaha...
Apa-apa pun terima banyak-banyak bossku yie. Kemah keming boh. "Demo saing kawe"
.
#Saing #Kawan #Sahabat #MarAndYie #KemahKeming #GambarRaya2018 #RayaPertama


0

Persahabatan itu susah dijelasin. Kadang berantem, kadang becanda, kadang sedih juga tapi dari semua itu ada maknanya, yaitu; Kebersamaan 💖💖
.... #batamberteman #batamterkini #batam_like #tengokbatam #jelajahbatam #wonderfullbatam #wonderfullkepri #jembatanbarelang #sahabat


0

Kebahagiaan sesungguhnya itu ketika kita bersama dan menjadi yang terhebat
@riskyanugrah26 @ranirhayu27 @dinawatikuswanto @mrohulagstb
#4skwan #sahabatsurga #sahabat #temanbahagia


2

Sakit nya liat mantan punya pacar baru . Ngk ada apa" nya dibanding kan ngeliat sahabat yg dulu deket punya sahabat baru. Ahhh nyesek gaeeasssss 😂
#lfl #sahabat


4

#Jodoh
.
Ibarat kata yang belum pernah ketemu saja bisa langsung #walimah an. Emang begitu yah kalo udah jodoh katanya enggak kemana-mana.
Ehh.. tapi mau tanyaa nih..Hayoo sapa yang belum tahu jodohnya sekarang dimana?
.
Biar saya bantu jawab.
Sama
.
Mimin jg belum tau wkwk.
.
Semoga dipertemukan dg yang baik-baik yaah shalihah. #SemangatMemperbaikiDiri 😄😄
.
.
(♡Tag Sahabat Muslimahmu!)
.
#shalihah #wanitasaleha #menjemputjodoh #beraninikahtakutpacaran #indonesiatanpapacaran #sahabat #muslimah #duniajilbab


1

mintalah ridho dariNya
.
.
Wujudkan Niat Saudara Menuju Baitullah Bersama Kami,
Ever Haramain Tours & Travel
.
Info Pendaftaran :
☎️ : (021) 45879193
📱: 08118000836
📩 : everharamain@gmail.com
.
Follow Us on :
🏃IG & FB : Ever Haramain ID
.
atau Klik di Link Bio kami
🌏 : www.everharamain.com
.
#umroh #haji #madinah #mekkah #aqsho
#tour #travel #tiket #visa #alharam #umra #everharamain #everwisata #wisata #wisatareligi #hajj #travelumroh #manasik #paketumroh #sahabat #travelhaji #jakarta #solo #sragen #temboro #aceh #indonesian


0

Viva vidio
#lfl
#fbf
#sahabat
#sahabatsejati


3

Untuk Saudariku

Sahabat,
Maafkanlah atas kedzalimanku terhadapmu.
Kamu menjadi korban atas rendahnya ilmu keislamanku.
.
.
Gatal rasanya tangan ini untuk membagikan cerita sembari mengupload foto kita.
Lalu memasangkan emotikon/memblur wajahku untuk menjaga pandangan orang lain.
.
.
Aku merasa tindakan itu benar.
Ya tindakan itu tidak salah, hanya saja hampir benar!
Kebiasaanmu yang masih mengumbar wajah di Media social, Menimbulkan asumsi bahwa menjadi objek pandangan tidak masalah bagimu.
.
.
Tanpa aku sadar begitu bodoh dan egoisnya asumsi itu!
Aku terlalu sibuk menjaga diriku sampai alpa kewajibanku.
Kewajiban menjaga saudariku agar tidak menjadi objek kenikmatan pandangan orang lain. *وَقُلْ لِلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلَى جُيُوبِهِنَّ* “Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”
.
.
.
Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya…”
📖 (QS. An Nur: 30-31) “Wanita itu fitnah dunia”
Maka seharusnya sesama muslimah saling menajaga agar tidak menjadi fitnah!
.
.
.
“sesama umat muslim harus tolong menolong”
Maka seharusnya kita membantu laki-laki untuk menjaga pandangannya!
.
.
Mulai sekarang aku berjanji akan menjagamu saudariku, semoga engkaupun turut menjaga diriku dan dirimu•

Barokallaahu fiykum:
🗣️ Ustadz DR. Syafiq Riza Basalamah MA

Info Video : @aarslmn

#ukhty #muslimah #sahabatduniaakhirat #sahabatsurga #sahabat #berbagiilmu #pembelajaran #shareilmu #share #salingmengingatkan #mengingatkan #hijrah #baik #insyaallah #wanita


0

Kalian diluar sana cuma kenal (kita) orangnya tidak dengan kepribadiannya. Jadi, jangan suka sok tau. Situ dukun ! 🤙
.
.
.
.
.
.
#koncomesra #gadis #temansebaya #sahabat #sahabatsurga #love


0

Cah iki neh😂#sahabat@eva_latifah29


0

Kunci utama dari pertemanan adalah kejujuran dan saling percaya . Maka jaga itu baik" #Antipenghianat#sahabat#sampaitua


0

Bentangan sang merah putih sepanjang 73 meter dlm memeriahkan HUT RI ke 73@Gusung Tangkulara#Sahabat Tangkulara#PanduLautNusantara#AyoKeBone#PesonaWisata#PurnaPrajaBone#JayalahIndonesia#BersamaKitaBISA#Merdeekaaa..✊🇲🇨🇲🇨🇲🇨


0

Yang ingin pergi lepaskan...Yang tetap bersama mu itulah sahabat...
#friendshipgoals
#sahabat


0

Wafatnya Rasulullah

Betapa sedihnya kita ditinggal orang yang kita cintai,orang yang kita dambakan kelak di surga bersamanya yaitu baginda Nabi Muhammad Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasalam

Allahuma sholi alla sayyidinna wa syafiq na wa zuqrina wa maulana wa nabiyiina wa rasulina muhammad 😭😭😭 Nasehat dari ustad @oemar_mita, Lc

______________________________________________
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
📽️@kajian_hadist
______________________________________________
#tafaqquhvideo #dakwah #dakwahislam#islamituindah #istiqomah #shift #sahabat #tauhid#indonesiamengaji #indonesia #hijrah#beraniberhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah#alquran #aswaja #yukngaji #yukbelajarjadibaik#ulama #kamibersamauas #ustadzabdulsomad #nikah #nikahmuda


1

Kumpul bareng temen-teman itu jauh lebih bahagia dri pd kumpul dabetdet bareng pacar 😂😂 #sahabat #fotobox #bastfriend
#lfl #llf #lfl💛 #lff #lff❤️ #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #likeforlikeback #likelike #like4follow #likeme


11

Jam Dinding Vintage , untuk di kamar tidur, ruang tamu dan Ruang keluarga.
Desain yang unik, modern, menarik dan ekslusif.
Agar tampilan ruangan anda lebih menarik hiasi dinding anda dengan jam dinding vintage unik kami.

Overview :
- Terbuat dari Bahan MDF (Medium Density Fireboard) 3mm
- Mesin Quartz Sweep dan tidak berisik
- Ukuran Diameter : 30 cm
- Bonus, Baterai Size AA merk ABC & paku beton

#jamdinding #jamdindingvintage #handmade #diy #vintagewallclock #homed #kadounik #ulangtahun #kadounikpernikahan #keluargabahagia👪 #keluargabesarku #keluargakecilku #sahabat #happywedding #anniversarry #hiasandinding #pajangandinding #kadounik #bazaar #höt #artist #belanjaonline #belanja #onlineshop #belanjamurah #belanjamurahberkualitas #rumah


0

Sayang kalian❤️😘
.
.
.
#sahabat


0

Meluangkan masa bersama orang tercinta.
Sekali sekala bawak pasangan makan steamboat apa salahnya.
.
Boleh makan banyak banyak !
Boleh masak sendiri pulak tu !
Best taw !
.
Sebarang pertanyaan dan tempahan, sila hubungi :
En. Fizo 013 30 40 500
.
#makanmakan
#makanmana
#apiapihot
#steamboat
#grilling
#lunch
#sedap
#makansampaikenyang
#sahabat


0

"..Tidak heran berapa banyak hal yang bisa kita lakukan sehari selama liburan..." 🏃🏃🏃
.
. 📹📷🎧🎥🎧💻
.
.
#vacation #free #day #pictures #pesonaindonesia #indonesia #mangrove #taman #sianghari #panasterik #dolan #liveyourlife #lifestylechanges #look #lifequotes #kumpul #sahabat


0

Maen futsal jap bossku...
#sahabat selamanye
#sriaad


4

Ada sebuah kata tapi berjuata makna, ada 7 huruf tapi 1 arti #sahabat


0

Edisi telat ngepost 😅
Happy Birthday sahabatku @nurhsnh_st doanya udah aku sebutin di video itu ya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ @nurhsnh_st #instagram #lfl #sahabat #hbd #music #videomusic


2

BILA KAMU TIDAK MELIHATKU DI SYURGA

Ketika mengunjungi seorang teman yang sedang kritis sakitnya, dia membisikkan sesuatu... Dalam airmata berlinang dan ucapan yang ter-bata dia berkata, "Bila kamu tidak melihat aku di syurga, tolong tanya kepada Allah di mana aku, tolonglah aku ketika itu..." Sebenarnya pesan itu pernah disampaikan oleh seorang ulama besar, Ibnu Jauzi, yang berkata pada sahabatnya sambil menangis : "Jika kamu tidak menemui aku di syurga bersama kamu, maka tolonglah tanya kepada Allah tentang aku : 'Wahai Rabb kami, si fulan sewaktu di dunia selalu mengingatkan kami tentang Engkau, maka masukkanlah dia bersama kami di syurga"

Ibnu Jauzi berpesan begitu bersandar pada sebuah hadits : "Apabila penghuni syurga telah masuk ke dalam syurga lalu mereka tidak menemukan sahabat-sahabat mereka yang selalu bersama mereka dahulu di dunia, maka mereka pun bertanya kepada Allah : 'Ya Rabb !! kami tidak melihat sahabat-sahabat kami yang sewaktu di dunia shalat bersama kami, puasa bersama kami dan berjuang bersama kami...'
Maka Allah berfirman, "Pergilah ke neraka, lalu keluarkanlah sahabat-sahabatmu yang di hatinya ada iman, walau hanya sebesar zarrah". (Ibnu Mubarak dalam kitab Az Zuhd)

Wahai sahabat ku... Di dalam bersahabat, pilih lah mereka yang bisa membantu kita, bukan hanya ikatan di dunia, tetapi juga hingga akhirat.

Carilah sahabat yang senantiasa berbuat amal sholeh, yang shalat berjamaah, berpuasa dan sentiasa berpesan agar meningkatkan keimanan, serta berjuang untuk menegakkan agama Islam, yang mengajak ke majelis ilmu, mengajak berbuat kebaikan, serta selalu berpesan dengan kebenaran.

Ayo... berubah sekarang, kurangi waktu dengan teman yang hanya condong pada dunia.

Al-Hasan Al-Bashri berkata : "Perbanyak lah sahabat-sahabat mukminmu, karena mereka memiliki syafa'at pada hari kiamat”

Pejamkan mata, berfikirlah... SEMOGA KALIAN BERKENAN MENJADI TEMAN2 YANG BISA MEMBAWA KAMI KEPADA KEBAIKAN DUNIA DAN AKHIRAT, AAMIIN.

Repost by :
TEGAR DIATAS SUNNAH

Ustadz Abdullah Zaen. MA -hafidzahullah
@ustadzabdullahzaen

#dakwahtauhid #manhajsalaf #kajiansunnah #instadakwah #videodakwah #ahlussunnahwaljamaah #tegal #sahabat #kajiansunnah


0

Terima Kasih SAHABAT SEJATI ku Buat Ulang Tahun Ku Yang Ke 17 Tahun Ditahun 2018 Sekarang😊❤️
#09_08_2001
#Sahabat Selamanya Kak Tasya & Dek Mesi❤️😘


1

#repost
.
.
“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa, (yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema’afkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.”) – (QS. Al-Imran: 133-134). .
.
#sahabatmuslimah
#sahabatsurga
#sahabatsejati
#sahabat
#dakwahtauhid
#dakwahinspiratif
#dakwahislam
#dakwahremaja
#dakwah
#hijrah


0

Semua seragam sekolah akan di rindukan pada saat nya nanti dmna beberapa bulan lagi memakai seragam putih-putih, putih-abu2 dan pramuka😭😂
.
.
#instagram #instagood #instalike #vccocam #senyumtipis #smkn2#bajupramuka#ruang21#xiitkj1#kangen#rindu#kenangan#sahabat#menujumasadepan


0

3 ASET Penting yg Harus dimiliki Setiap Wanita

Tahukah Anda . Ada 3 hal yg dilihat Pria pada saat Pertama kali Memandang Anda
3 hal itu adalah :
1. Wajah
2. Payudara
3. Badan

3 hal itu yg bikin Pria tergila2 dan Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama pada Wanita . Apalagi jika Wanita idaman nya mempunyai Wajah Tirus , Putih Bersih , Payudara Besar dan Badan seperti Gitar Spanyol 😍
Bisa Anda bayangkan sudah pasti jadi Idaman kaum Pria 😆
Apakah Anda sudah punya 3 hal tersebut ? Atau malah sebalik nya ? Sampai Kapan mau Berubah ?

Pernah terbayang punya Sebuah Alat Multifungsi yg bisa mengerjakan semua nya untuk Anda ?

Saatnya Anda merubah Penampilan yg Baru untuk menyambut Lebaran
Jadilah Idola bagi kaum Pria dan Pasangan Anda
Chat sekarang yuk 😊 📲 PIN:tienshi2
📲 WA. : 081901885736

#love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #family #jualansepatuwakai #jualansepatucewek #jualansepatucowok #jualansepatuanak #sepatu #sepatucowo #sepatucewe #bajumodern #bajurajut #bajukerja #bajudiskon #bajutidur


0

Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati.
Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri.
Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati..
Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya.

Yuk jemput sang buah hati anda bersama Herbal BEE yang sudah banyak membantu pasutri untuk mempunyai momongan dengan relatif singkat dan akurat.
SEGERA hubungi kami ya Bunda

WA:085645664645
BBM: E3147D68
#babygirl #baby #love #babyboy #newborn #cute #babyshower #kids #instababy #momlife #babylove #babybump #like #family #babies #babyfashion #girl #pregnant #babystyle #cutebaby #mom #kidsfashion #photography #babyfever #maedemenina #pregnancy #beautiful #babiesofinstagram #motherhood #bhfyp


2

Bismillah
.
Perihal waktu, kita semua memilikinya. Tapi sebagian dari kita tak tau harus bagaimana menggunakannya
.
Jangan salahkan waktu
Jika kelak ia mengkhianatimu
Setiap detik yang kau ulur
Akan mencekikmu di sisa umur
.
Teman tetaplah teman, yang membedakan adalah teman pada masanya dan teman selamanya
.
.
.
@rampaipusdai
@actvst_
#siap #militan #tangguh #sahabat #sahabatjanah #liker #fisabilillah


19

Foto: instagram/arbaniyasiz
Sukses dengan serialnya, Roman Picisan (ROMPIS) dibintangi Arbani Yasiz, Adinda Azani dan Umay Shahab diangkat ke layar lebar. Disutradari Monty Tiwa, film ROMPIS akan tayang mulai 16 Agustus 2018 di bioskop.
Official poster dan trailernya pun telah dirilis MNC Pictures. Dalam poster, Beby Tsabina melengkapi formasi pemain ROMPIS. https://Trend.venews.online/?p=136


1

Happy independence day Indonesia!😎😊😊😊😽👊👊👊👊👊👊👊👌👌👌💪
73thn
Sahabat terbaik akooo ni😚😚😚😚😍
#dirgahayuindonesia #happyindependencedayindonesia
#jayalahnegeriku
#sahabat #sahabatterbaik


0