#sakonone

Instagram photos and videos

#sakonone#lfl#indomusikgram#sakisone#SakOnone#bisa#disyukuri#cover#chevy#sakduwene#ultah#sederhana#selo#followforfollowback#me#like4likes#instagood#sakOnone#follow#waton#1961suburban#Sakonone#wesngenewae#lunch#sabtu#masakmania#ootd#uripkuiurup#masakanomahan#janganlupabersyukur#lapaopao#semogakaliansemuasehatselalu

Hashtags #sakonone for Instagram

Madyang Rumiyen...#sakonone


1

FinishπŸ˜€
Jangan sampai mobilmu kusam boskuβ™ˆ
Keep it clean and so cool πŸ€™
.
.
.
#sakonone #noediteditclub
#polish #polesmobil #salonmobil #carwash #detailing #protector #supercar #3m #toyotarush


3

Hasil plating siang ini..😸 nasi goreng bungkus telur dadar.. Selamat menikmati cintaku πŸ˜˜πŸ‘¦πŸ» #sakonone #cookingwithlove #lunchbox #bekalsekolahanak


16

Jalan2 ma kecintaan,,,
Padahal belum betul2 sembuh udah ditagih janjinya bunda πŸ˜”,,yg penting km sehat nduk,,bismillah semangat demi kamu,,πŸ’œπŸ’œ
#selalubersyukur#syukuri#yang#kitapunya#sakonone#oranekoneko#


2

Jangan menunggu kehilangan baru menyadari arti kebersamaan....
Sebelum semuanya menjadi kenangan... #komunitasrewelpegat #uyeuye #weareone #porahh #sakonone #saksenenge #sakkarepmudewe
With @mimy_alfaly84 @ghoniyya_putri @lalalaydrus @nayla.saadah99 @nma.nice


3

#sakOnone


8

Berikan pandangan yang melebihi batas manusia,agar aku bisa selalu melihat dia ketika rasa rindu ini mulai terasa.πŸ€—πŸ˜‡ #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #sakonone #calonistriidaman #kaleng


3

Deen Assalam-CK version (cover kendang)
.
.
Pake headset
.
.
.
Editing+record @aimst_
Studio @ariswahyu5901
#deenassalamcover #deenassalam #deenasalam #cover #sakonone #ngawur #gekdodiece :v


8

Panen.. nikmat bersama keluarga sederhana

#sakonone


0

Hlaa kok ra ketok raine πŸ‘€ ?
Maaf (backlight) kunduran cahaya.
Tapi rapopo ndue rai yo ra perlu di pamer* ke, dari pada wes ndue rai ning ijik golek golek rai 🎭

#golekrai #raimu #raiku #ndasmu #mukadua #sakonone #ojodumeh #wangsinawang


10

Haloo Gaesss.. Lagi cari Hp awet, tahan banting, dan tahan lama?
Pas banget nih gaess buat yang hoby / suka berkegiatan outdor
.
" PRINCE MOBILE PC 9000 "
Ponsel dengan bentuk mirip HT dengan tampilan sangarr
.
meski barang second tapi masih mulus seperti baru, pemakaian baru sekitar seminggu, cukup dgn harga 200rb Nett / Pass.
udah murah banget lhoo dgn segala fiturnya. swipe utk liat foto atau spesifikasi. πŸ”„
.
.
WA : 087839310732
COD : Jogja Kota Area
Kirim-kirim OK : JNE / JNT / Wahana / Pos
.
*selama iklan ini masih tayang barang Ready !
*tinggal 1 warna Hitam
.
#sakonone #saknduene #sakpayune #PrinceMobile #PC9000 #second #2nd #jogja #jualbelijogja #HP #HT #murah


0

It Is the Rupane Mbladusi😹😹😹
#RupoElek
#Kalem
#candimendut
#SakOnoNe


1

Kerjoku kluyuran tapi dibayar, kowe ojo melu aku nek ra kuat iso edan :D

#Sakonone
#Numpakcanter
#Sumbergroup


1

Piano mainan pun jadjπŸ˜πŸ˜„ #sakonone


0

Sekedar foto penutup tahun di penghujung 2018 ☺☺
#sakonone #timbangoraupload


12

[Uploaded]
.
.
Quotes by : @youthmanual
Art & edited by : @ulsarapπŸ₯•
#youthmanual
#bikinsendiri #tanpaalatcanggih #sakonone #yongene βœŒβœŒπŸ˜‹


2

Menu sore :
Fusilli Bolognese Kecut So So.
.
(Anakku ra doyan kecut podo ro bapake)
🍝🍝🍝
Bon AppΓ©tit
.
#masterchefnogotirto #warmingup #sakonone #sakisone #numberone


0

Ojo sepaneng yaa lee ..
kwe ork cah bagus .. .
.
.
Wong elek mah bebas ..
.#halanhalan #sakonone


10

Bukan tempat yg mewah, bukan Makanan yg Mahal tapi suasana nyamanlah yg membuat nikmat Dan Bahagia.....
#bahagiaitusederhana #sakonone #menikmatihidup #terasdepan #nglamborresto #familyhouse #nglamborbeach #hujanderas #snorklingarea #exsploreTepus #Gunungkidul #yogyakartaistimewa


0

Minum bali hai wae
#cahevent
#sakonone


1

Wes ngene wae penting iso gawe ngopi bareng @rumahmaketstudio_indonesia lan konco"ku hehehehehehe
#wesngenewae #bukantukang #sakonone #disyukuri #nrimoingpandum


2

Jgn di bully cuman pengen kreatif sadja......,saia bukan tukang jahit so mejanya sadja yg dikerjain...... #bukankurangorderan #sewingtable #pengenkreatif #wesngenewae #sakonone #raolehnesu #akubahagia


4

Bisa aja sih mereka beli mobil (meski harus nyicil), biar keren. Tapi buat apa kalau motor saja sudah mencukupi? Itu artinya mereka nggak menilai sesuatu dari tampang.
#orascoopyorahappy
#motornyileh πŸ˜‚
#pentengseneng
#kalahgayamenangsetia 😝
#sakonone . . 🏍️ by @sulthonibnu_ . . πŸ“· by @arifsaifudin27


4