#salammahasiswa

Instagram photos and videos

#salammahasiswa#sahabatpmii#pmiicabangsurabaya#sahabatpergerakan#sahabattarbiyah#pmii#pergerakanmahasiswaislamindonesia#pmiilegal#pbpmii#uinsunanampel#uinsa#kaderpmii#indonesia#benderapmii#sahabatitarbiyah#pmiiuinsa#pmiitarbiyah#birukuning#rayontarbiyah#kadermilitan#salampergerakan#pmiinusantara#cabangsurabaya

Hashtags #salammahasiswa for Instagram

Walaupun Jurusan yang Kita ambil berbeda-beda, tetapi kita mempunyai tujuan yang sama yaitu menjadi yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Kampus kita. Semoga di mudahkan.
Amiiinnnnn πŸ™

#SalamMahasiswa πŸ’ͺ

Dewa Futsal
0

Lelucon suatu negeri
Disaat mahasiswa bertanya tentang
Kejujuran dan membicarakan keadilan
#kekarunlhokseumawe
#salammahasiswa
#siapbangkit


0

14th diperkosa 14org. 19th diperkosa 19org.. Selamat datang di INDONESIA dimana teman bisa jadi pacar, pacar bisa jadi mantan, mantan bisa jadi pacar.. Selamat datang di INDONESIA dimana anak SD manggilnya ayah bunda. Anak Smp diperkosa sampe mati,anak SMA ngaku anak pejabat polri, anak kuliahan bunuh dosennya gara" skripsi ditolak. Sonya D. Anak yang memaki" polwan yang menghentikan kendaraannya kini menjadi DUTA NARKOBA..?? Zaskia G. Pekerjaan penyanyi dangdut terkenal dgn goyang itik.. sangat tidak mendidik menghina simbol negara dan kini menjadi DUTA PANCASILA.. ???? Nurmayani S guru yang mencubit anak muridnya karna nakal kini DIPENJARA.. SELAMAT DATANG DI INDONESIAA... hanya ada di INDONESIA.... DI JEPANG korupsi di akhiri sampe mati, di KOREA UTARA orang salah di hukum mati.. Di CHINA koruptor di hukum mati.. Di INDONESIAA ORANG SALAH DI BELA SAMPEE MATIII.... NENEK ASYANI mencuri 2 batang pohon vonis 1 thn penjara.... PT BUMI MEKAR HIJAU membakar 20.000 hektar hutan VONIS TIDAK BERSALAH.. Maling sendal seharga 5 rb VONIS 5 tahun pnjara.. KORUPSI 21.2M VONIS 4,5 TAHUN PENJARA.. SELAMATTTT DATANGGG DI INDONESIAA DIMANA HUKUM DI NEGARA KITAA SANGATLAHHH LUAR BIASAA dimana hukum TUMPUL KE ATAS NAMUN SANGATT TAJAM KE BAWAHH... Haloooo INDONESIAA yg mental anak sekolahnya pada cengeng... DIJEWER DIKIT LAPOR. DIRAZIA RAMBUTNYA LAPORR lalu Guru di penjara, lalu Guru di cukur balik siapa yang pantas untuk disalahkannn...? Siapakah kini pelipurlara nan setia..?. TELAH HILANG MORAL DINEGARA INI... TELAH GAGAL PAHLAWANKU UNTUK MEMBENTUK NEGARA INI..SIAPAKAH KINI PAHLAWAN HATI, PEMBELA BANGSA SEJATI...?. LIHATLAH NEGARA LAINN TERTAWA TERBAHAK" MELIHAT HUKUM YANG PALINGG KONYOL YANG HANYA ADA DI INDONESIAAA... MUNGKIN KALIAN PARA PENEGAK HUKUM KURANG PIKNIK...!! #SALAMMAHASISWA


0

Saat banyak mulut murahan yang mencibirmu, buktikanlah bahwa kau lebih berkelas dari otak kotor mereka..
.
#pribumitanpapamrih
#mahasiswaindonesia #lfl
#salammahasiswa #fff
#mahasiswikece #iger


15

Dibalik tas kicik ada tas ransel yg penuh lembaran. Lembaran pejuang togaπŸ˜ͺπŸ˜‚πŸŽ“πŸ˜‡
β€’
β€’
#selamatmalampejuang
#salammahasiswa

Universitas Lancang Kuning
0

Selamat dan Sukses
Atas launchingnya
"Koperasi Pergerakan"
KOPRI PMII Komisariat UIN Sunan Ampel
Cabang Surabaya
____________________
Kantor PMII Komisariat UIN Sunan Ampel Cabang Surabaya
17 Agustus 2017
____________________
πŸ“² @pmiiuinsa

#pmii
#pbpmii
#kaderpmii
#sahabatpmii
#rayontarbiyah
#pmiitarbiyah
#uinsa
#pmiiuinsa
#pmiicabangsurabaya
#uinsunanampel
#cabangsurabaya
#santripergerakan
#pmiiLEGAL
#aktivispmii
#PMIInusantara
#Indonesia
#kadermilitan
#sahabatpergerakan
#salammahasiswa
#salampergerakan
#birukuning
#benderapmii
#sahabattarbiyah
#sahabatitarbiyah
#pergerakanmahasiswaislamindonesia


0

#Repost @muflihdz1 (@get_repost)
・・・
Mari kita perluas khazanah keilmuan kita dan pertajam intlektual kita dengan membaca buku.
Bersama departemen pendidikan sema fai uninus mari kita bangkitkan kembali kultur" intlektual yang sudah mulai pudar tergerus oleh perkembangan jaman.
Bacalah sebanyak-banyaknya buku jangan main hp melulu.
#salammahasiswa
#TamanBacaSemaFaiUninus
#DepartemenPendidikanSemaFaiUninus
#SemaFaiUninus
#SemaFai2017
#GerakanMembacaBuku
#mahasiswakeren
#mahasiswafai
#mantapkan


0

Forum OKP 117 (organisasi kepemudaan) UIN Sunan Ampel Surabaya
Begitu indahnya organisasi kampus duduk bersama silaturahmi dan berdiskusi dengan tema "bergotong royong menangkal radikalisme" turut hadir Prof.Dr. H Ali Mufrodi, MA
Wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan , harapan kedepan semoga dengan dibentuk Forum OKP 117 menjadi ajang silaturahmi antar organisasi kampus
_________________________
Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi Lt 3
16 November 2017
_________________________
#haritoleransi
#haritoleransisedunia
#haritoleransiinternasional
#gusdurian
#alanu
#pmii
#pbpmii
#kaderpmii
#sahabatpmii
#rayontarbiyah
#pmiitarbiyah
#uinsa
#pmiiuinsa
#pmiicabangsurabaya
#uinsunanampel
#cabangsurabaya
#santripergerakan
#pmiiLEGAL
#aktivispmii
#PMIInusantara
#Indonesia
#kadermilitan
#sahabatpergerakan
#salammahasiswa
#salampergerakan
#birukuning
#benderapmii
#sahabattarbiyah
#sahabatitarbiyah
#pergerakanmahasiswaislamindonesia


1

Terimakasih banyak atas sambutan hangat nya bpk rektor Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh.
#oktazahrul #salammahasiswa #salamjepreet

Universitas Teuku Umar Meulaboh
2

Begitu indah kebersamaan dan Persahabatan..
Ziarah Makam Sunan Ampel Surabaya.. PMII Rayon Tarbiyah dan Keguruan, Komisariat UIN Sunan Ampel Cabang Surabaya dengan PMII Komisariat UPN Veteran Cabang Surabaya
____________________________
Makam Sunan Ampel
Kamis, 16 November 2017
____________________________
#sunanampel
#alanu
#pmii
#pbpmii
#kaderpmii
#sahabatpmii
#rayontarbiyah
#pmiitarbiyah
#uinsa
#pmiiuinsa
#pmiicabangsurabaya
#uinsunanampel
#cabangsurabaya
#santripergerakan
#pmiiLEGAL
#aktivispmii
#PMIInusantara
#Indonesia
#kadermilitan
#sahabatpergerakan
#salammahasiswa
#salampergerakan
#birukuning
#benderapmii
#sahabattarbiyah
#sahabatitarbiyah
#pergerakanmahasiswaislamindonesia


9

Lagu ini menggambarkan keprihatinan atas keadaan suatu Bangsa yang kaya akan sumber daya alam namun ironi sebagian rakyatnya masih menderita atas penindasan dan pembodohan yang di lakukan oleh kaum penguasa yang hanya ingin menguras sumber daya alam tanpa memikirkan nasib rakyatnya.
ironi memang di negeri yang kaya akan sumber daya alam ini masih banyak kita melihat rakyatΒ  yang menderita.
.
.
.
#salammahasiswa


4

Mari kita perluas khazanah keilmuan kita dan pertajam intlektual kita dengan membaca buku.
Bersama departemen pendidikan sema fai uninus mari kita bangkitkan kembali kultur" intlektual yang sudah mulai pudar tergerus oleh perkembangan jaman.
Bacalah sebanyak-banyaknya buku jangan main hp melulu.
#salammahasiswa
#TamanBacaSemaFaiUninus
#DepartemenPendidikanSemaFaiUninus
#SemaFaiUninus
#SemaFai2017
#GerakanMembacaBuku
#mahasiswakeren
#mahasiswafai
#mantapkan

uninus
1

Hola!✨
Yes, we are coming again, guys!πŸ™‹πŸ»β€β™‚οΈπŸ™‹πŸ» Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan, Sains dan Teknologi Proudly Present Talkshow 2017 " A Day to Share, A Day to Care "
Tentu saja kami menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya yang akan berbagi ilmu dan pengalaman dengan kita semua. Adapun pembicara yang kami hadirkan yaitu:
⬇️⬇️⬇️ β–ͺ️Sesi 1
Pembicara: β˜‘οΈI Made Kerta Duana, SKM, MPH
(Bali Tobacco Control Innitiative)
β˜‘οΈdr. Ketut Suarjana, M.PH (Center of Excelence of Tobacco Control & Lung Healt Universitas Udayana) β–ͺ️Sesi 2
Pembicara:
β˜‘οΈPutu Agus Setiawan (Seniman Inspiratif)
β˜‘οΈKadek Windari (Seniman Inspiratif)

Talkshow ini akan diselenggarakan pada:
πŸ“†Hari/Tanggal = Minggu, 3 Desember 2017.
πŸ•—Pukul = 08.00 wita - selesai.
πŸ“Tempat = Balai Bahasa Bali (Jl. Trengguli I no 20, Tembau, Penatih, Denpasar Timur)

What will we get in here ⁉️
βœ… Knowledge and Motivation
βœ… Certificate / Full SKP (Regional)
βœ… Seminar Kit βœ… Snack and Lunch βœ… Entertainment βœ… Doorprize πŸ’ΈHow much the contribution ❓
It just 50KπŸ’°

Pendaftaran ⚠️
⏳Waktu : Rabu 15 November - Jumat 01 Desember 2017.
πŸ“Tempat : Depan Ruang Dosen Gedung A Universitas Dhyana Pura.

So guys, what are you waiting for?! Grab it fast and save the date!βœ¨πŸ™‹πŸ»πŸ™‹πŸ»β€β™‚οΈ ❗️For more info, please kindly check our social media and the contact personπŸ“²

Contact Person :
πŸ‘‰ ariyani_ps ( 081232466024 )
πŸ‘‰ yuthasion ( 082236300510 ) "All our dreams can come true if we have the courage to pursue them" -Walt Disney.✨ #SALAMMAHASISWA
#SENMAFIKST
#SALAMBERSEMANGAT


0

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh
Selamat sore warga feb

Ni mimin ada info tentang ujian susulan
Bagi yang nggak ikut ujian UTS kemarin bisa segera daftar ya

Semoga bermanfaat ya 😊

#febumsu
#salammahasiswa


0

Selamat siang uda uni dimanapun uda uni berada, kami doakan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, dan lancar menjalankan aktivitas sehari-hari.
.
Berhubungan kegiatan Semarak dan Simposium Nasional IMABSII 2017 di adakan di STKIP PGRI SUMBAR, maka dari itu perlu Persiapan dan Konsep kegiatan yang matang, Untuk itu Kami panitia Mohon doa dan Restu sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama.
.
Teruntuk Uda Uni delegasi kampus masing-masing di seluruh Indonesia Kami tunggu Kedatangannya di Ranah Minang Tercinta.
.
#salammahasiswa #salambahasa #salam sastra

Gedung Scc Kampus Stkip Pgri Sumatera Barat
0

・・・
Kiprah PMII Selama 57 tahun mewarnai kehidupan bernegara. PMII dan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama' selalu menjaga Keutuhan NKRI dari berbagai macam ideologi Anti Pancasila.
Dr. (HC) H. IMAM NAHRAWI, S.Ag., M.KP.
Menteri Pemuda dan Olahraga RI
Ketua Rayon PMII Tarbiyah Cabang Surabaya 1991-1992
____________________________
πŸ“² @nahrawi_imam -
πŸ“² @pmiitarbiyah_uinsby
____________________________
#pmii
#pbpmii
#kaderpmii
#sahabatpmii
#rayontarbiyah
#pmiitarbiyah
#uinsa
#pmiiuinsa
#pmiicabangsurabaya
#uinsunanampel
#cabangsurabaya
#santripergerakan
#pmiiLEGAL
#aktivispmii
#PMIInusantara
#Indonesia
#kadermilitan
#sahabatpergerakan
#salammahasiswa
#salampergerakan
#birukuning
#benderapmii
#sahabattarbiyah
#sahabatitarbiyah
#pergerakanmahasiswaislamindonesia
πŸ“·@pmiitarbiyah_uinsby


0

Berikut skema Pertandingan Futsal Babak 8 Besar Turnamen Futsal DHI Cup 2017
Sabtu, 18 November 2017
RSJ v Poltekkes FC
Jam. 17.00 WIB
Lapangan Futsal Dewa

Yokkkk kita ramaikan venue-nya, kita dukung kawan-kawan kita yang akan bertanding.
Semoga kita diberikan kemudahan dan bisa menjadi yang terbaik di Turnamen ini.
Amiiiinnnn πŸ™

#DHICup2017
#SalamMahasiswa
#PoltekkesKemenkesPontianak
#PoltekkesPontianakFC

Dewa Futsal
0

Ini pemain selanjut nya sobat... Nama nya @tfagunggg_ dari jurusan Keperawatan Gigi Semester 1, Posisi babang ini di Poltekkes FC sebagai Falank Kiri, babang ini orang yg paling baperan sobat udah baperan alay agik kan haha maaf ya babang mimin gurau bah hihi
Babang ini paling cuek, tapi tak tau lah die tu emang cuek atau sok cuek ,ndak bise di tebak soal nye muke die tu datar sobat wkwkw
Babang ini sudah punya jam terbang yg tinggi sobat, udah banyak dah piala di rumah die tapi tak tau lah piala ape tu, piala 17an kayak nye haha
Babang ini punya skil individu yg super wooww, goyang dikit tembak goyang dikit tembak ini panggilan yg cocok buat skil babang ini haha
Tingkat kan bang skil goyang dikit tembak babang tu hihiks

#salammahasiswa
#poltekkespontianak
#poltekkespontianakfc


0

Nah ini babang yg paling aneh ni sobat, perkenal kan nama nya @fiterhidayat19 dari jurusan Keperawatan Pontianak Semester 1, babang ini Posisi nya bermain di Pivot Poltekkes FC
Ape tu bang yg di ikat kan ke kepala tu ,aneh mang babang ini hihi
Babang ini senjata rahasia nya Poltekkes FC sobat, tau kan fungsi senjata rahasia tu apa , bukan untuk meluluh kan hati para kaum hawa ya sobat hihi
Babang ini punya badan yg tak kalah seperti Agung hercules sobat, jadi kebayang kan gimana kalau duel sama babang ini hihi
Babang ini punya tembakan yg kencang sobat, babang ini juga punya senyuman yg manis mengalahkan manis nya gula merah hihi tak heran kalau babang ini jadi rebutan para wanita hihiks

#salammahasiswa
#poltekkespontianak
#poltekkespontianakfc


1

Lanjut Ke babang Kiper Poltekkes FC yg satu ini sobat nama nya @juliandaperdana dari jurusan Keperawatan Singkawang Semester 3 , babang ini punya tatapan yg ber kharisma sobat, maka berhati hati lah kalau di tatap babang ini, kalau tak luluh meleleh tu hati cewek hihi
Babang ini pas mantap kalau masalah menjaga gawang, menjaga hati dan menjaga pandangan buat orang yg dia sayang sobat hihiks
Babang ini tak pernah marah sobat kalau lagi tanding ,merepek yak die haha
Cukup lah ye perkenalan babang ini nanti di tatap babang ini baper pulak mimin hihi

#SalamMahasiswa
#poltekkespontianak
#poltekkespontianakfc


2

Sekarang giliran Coach andalan @poltekkespontianakfc ni sob,
perkenalkan nama coach kita @ronald_rianto , jangan pernah ragukan loyalitas dan strategi-strategi jitunya untuk Tim Poltekkes Pontianak FC. πŸ‘
Terus Coach kita ini kalau masalah di ajak ketawa hmm.. kalau tak pecah, keruk tu suasana 😜😜 Terima kasih coach πŸ™

Semangat πŸ’ͺ

#SalamMahasiswa
#PoltekkesPontianak
#PoltekkesPontianakFC

Lapangan Futsal
4

Budaya adalah karya, karakter, identitas dan jati diri sebuah bangsa yang diwariskan turun temurun oleh para pendahulu. Karya dalam budaya sendiri beraneka ragam, mulai dari karya seni tari, seni musik, seni lukis, senjata, busana dan lain-lain.

Sudah bukan hal yang asing lagiΒ kan, fakta bahwa Indonesia adalah negara yang memiliki ragam budaya terbanyak di dunia?

Masih ngga percaya? Coba deh teliti ragam budayanya dari ujung kulon sampai ujung timur, dari Sabang sampai Merauke. Ribuan pulau yang timbul di atas perairan Indonesia adalah bukti bahwa ragam budaya yang kita miliki mencapai jutaan!

Pertanyaannya sekarang, masihkah seni budaya kita ini lekat dalam kehidupan sehari-hari?

Apakah anak-anak kecil masa kini suka melantunkan lagu-lagu daerah? Apakah anak-anak bahkan masih suka memainkan permainan benteng, dakon/congklak, kelereng atau permaian khas milik kita jaman dahulu? Apakah busana adat saat ini dikenakan untuk kegiatan sehari-hari?

Di era globalisasi yang tatanan kehidupannya praktis dan maju ini, tanpa kita sadari membuat kita tenggelam memasuki dunia modern. Karena biar bagaimanapun, menangkis pesatnya kemajuan zaman ini ibarat waktu yang mengalir bagaikan air, dan kita hanyalah sehelai daun yang tidak bisa melawan arusnya.

Mengikuti kemajuan zaman adalah kebutuhan.

Namun demikian bukan berarti kebudayaan kita tinggalkan, bukan?

Berbagai event mengenai kesenianpun terselenggara dalam misi pelestarian budaya. Penyenggaranya bermacam-macam, mulai dari pemerintah, perusahaan, kelembagaan tertentu, bahkan dari kalangan mahasiswapun tak mau ketinggalan.

Begitu pula dari civitas akademika MMTC Yogyakarta.Β  Segenap mahasiswa yang tergabung dalam organisasi MMTC TV ini turut serta melaksanakan misi pelestarian budaya.

Cakrawala, demikian namaΒ eventnya. Nama yang memiliki makna dalam ini adalah singkatan dari β€œCermin Warisan Budaya dalam Media Karya”. Cakrawa sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh MMTC TV dalam rangka memperingati hari ulang tahun MMTC Yogyakarta.

Klik link di bio untuk membaca.

#Cakrawala
#MMTCTV
#CulturalDay2017
#SalamMahasiswa
#MataMedia
#PersMahasiswa
#GenerasiMudaMenginspirasi
#CivitasAkademika
#Yogyakarta


0

Selamat kepada para peserta yang telah memenangkan cabang lomba yang diadakan pada Keakraban Mahasiswa Baru (KMB) 2017 Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.
Sabtu, 11 November 2017
#salambahasa
#salammahasiswa


0

Pembekalan Materi oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Ibu Dra. Indriani Nisja, M.Pd
Sabtu, 11 November 2017
#salambahasa
#salammahasiswa


1