#saveanakrantau

Instagram photos and videos

#saveanakrantau#pemudahkbpbtc#naposohkbp#renahkbpbtc#SaveAnakRantau#taiwanpnyacerita#kaohsiungcity#mei2018#pejuangmimpi#ramadhank3x#BouDanAbang#siahaanfamily#randang#bocahbijak#pesisirselatan#kisahpiluanakrantau#masakanamak#saveok#perawatparodi#nurse#perawatindonesia#konconguli#Savewartegbersih#rindurumah

Hashtags #saveanakrantau for Instagram

berpaling dari matahari dan merasakan indahnya ciptaantya adalah caraku menemukan kedamaian..
#masukpakekoπŸ˜€πŸ‘ #saveanakrantau
@febrianpamunngkas
@adis013
#jarangpulang
#vitaminsea🌊


0

Lebaran adalah momentum bagi anak rantau untuk berkumpul bersama keluarga.
#mudjibabersaudara
#lebaran2018
#saveanakrantau


0

Keluarga Besar .. Masih Belum lengkap karena klo udah lengkap Pasti Bakalan Pecah.. #saveanakrantau
#pemudahkbpbtc
#naposohkbp
#renahkbpbtc


0

ketika masa membangkitkan ,bgkitlah smanpu mu, dan trbngkanlah skuat syap mu, jgan prnah
msra kdihan dlm ,mglami kmanpuan mu,dan buat lah ,jalan kbnran atau lruskanlah,memori mu, dlm hdpi rantauan ini,#saveanakrantau πŸ‘


0

Begini lah cara kami Bahagia.. Semua nya Perantau tapi Bisa Menyatu Atas Nama Pelayanan ..
@nhkbpjeremia
#saveanakrantau
#pemudahkbpbtc
#naposohkbp
#renahkbpbtc


2

Cukup Tau aja lah.. gak perlu di lihat, gak perlu di pandang, gak perlu di permasalhkan, karna pribadi gue itu urusan gue.. baik buruk nya gue, hanya Tuhan yang tau ..
#saveanakrantau #exploremajalengka #anakmajalengka
#bijb


3

Tak ada cerita di hari raya .. #saveanakrantau


2

Ekspresi elo kalau ngeliat yg lain pda upload foto lebaran ama keluarga.. #saveanakrantau
#lebarandinegeriorang


12

Happy EID Mubarak @instagram
Lebaran kali ini aku cuman bisa lihat dari kejauhan tak bisa merasakan sesungguhnya lebaran bersama orang” yang ku sayangi karna ada hal yang tak semua bisa ku ceritakan :’) .
Minal Aidzin Walfaidzin
Mohon maaf lahir dan batin Ya kawan”

Semoga di pertemukan di ramadhan tahun depan dan bisa kumpul bareng keluarga
Aminn ya rabb πŸ™

#saveanakrantau #dehanjourney


120

Ketahuilah, lebaran tanpa seorang PACAR itu belum ada apa apanya dibandingkan dengan lebaran tanpa seorang IBU!!! Ini sudah memasuki lebaran ke 16 kalinya tanpa Ibu. Yaaa teramat menyakitkan.
Disaat anak anak lain sedang berbahagia dengan ibu kandungnya sendiri, saya hanya bisa tersenyum memaksa hati untuk tidak merindukan sosok Ibu. Merantau adalah jalan salahsatunya dan paling nyesek saat lebaran tiba lagi, jika lebaran kemarin tanpa Ibu sekarang tanpa keduanya.
Itu adalah Rasa sakit terburuk yang pernah saya rasakan.
Jadi Pesan saya buat kalian yang masih bisa menikmati masakan ibu dan masih sering mendengar nasehat dari ayah, nikmatilah, syukurilah, karena di luar sini banyak yang merindukan hal itu. :') #savepiatu #savebrokenhome #saveanakrantau #ringkasan #isihati #IMissUMom


0

Selamat hari raya idhul fitri mohon maaf lahir dan batin,πŸ˜…πŸ™πŸ™
Saling memaafkan kan ya πŸ‘Œ
Kembali ke fitriii ya πŸ‘Œ
Sama" nol ya πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘Œ #saveanakRantau
#GakRasainMudik
#missYoubapakIBuAdek
Dan keluarga semuanya 😘😘😍😍😍


7

β€œkami tidak takut untuk lebaran sendiri di tanah perantauan. Namun yang kami takutkan adalah ketika air mata harus menetes di saat suara takbir berkumandang tanpa keluarga disamping kami.. #sayangkuipin #saveanakrantau #pejuangringgitcantik #lebarandinegaraorang


1

Jika Kamu Merindukan Kampung HaLaman, Begitupun aku juga sama Merindukan Kampung HaLaman.
#saveanakrantau #pasukanuwer


0

Itulah modal saya hidup, selain kejujuran.. Saya punya senyum.
Dimanapun, siapapun dan bagaimanapun dunia memperlakukan saya.. Saya punya senyum.
Saya paling tak mau tahu hidup orang lain, meski sy punya empati yang cukup besar.
Sy paling tak pandai menyembunyikan perasaan, tidak suka sy diam.
Kalaupun suka biasa saja.. Alhamdulillah sampai skrg belum dengar orang lain yang merasa saya rugi kan.. Belajarlah, meski orang-orang bilang merantau sakit. Saya menikmati nyaaa😘
#saveanakrantau #likeforlike #likeforstory #likeback


2

Bagi sebagian orang dalam berpenampilan sangatlah penting agar terlihat elegan dan berkelas namun berbeda pendapat dengan lain .karena baginya itu hal yang biasa saja sebab, bagi mereka yang tahu kerasnya kehidupan dengan sendirinya akan mengerti bahwa jauh lebih istimewah jika apa yang diperoleh mereka dengan cucuran keringat sendiri dan tanpa bergantung pada orang tua atau lainnya. Jauh lebih menantang bukan
LUAR BIASA😎
#saveAnakRANTAU
#02 the best


0

Angin yang berhembus
Sampaikan pada nya ada rasa yang tak bisa disampaikan
Ada rindu yang tak bisa diungkapkan
Ada gelisah yang tak bisa di hentikan.
Angin yang berhembus titip rindu untk dia
Rindu yang tak sewajarnya hadir tapi dia hadir dengan sendirinya
Merasuk ke hati dan pikiran
Mengusik jiwa dan relung hati ini.
Sampai masa nya nanti
Akan ada angin yang menghentikan nya.
. .
#saveanakrantau
#flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #f4follow #lff
#anambas #


5

Ngeliat orang mudik jadi nya pengen mudik 😭 , sabar ia fino kerja tinggal beberapa hari lagi πŸ’ͺ

#pengenmudik
#saveanakrantau
#finoownersina
#foicirebon


5

Emang gabisa ya kalo gasamaan giniπŸ˜…


24

Akhirnya bisa ngerasain udah segar juga 😍😍😘, bye bye Cikarang, bye bye kerjaan.. sampai ketemu 2 Minggu kedepan #kebunteh #cikalongwetan #explorebandungbarat #explorebandung #saveanakrantau


0

Karna sebuah titik perjalanan panjang,akan terbayar dengan satu titik pertemuan yg tak tergantikanπŸƒ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#saveanakrantau!!


2

Jeritan seorang anak rantau .. yg di kira merantau itu lebih enak !!! Jikalau kamu iri dengan.q pergilah merantau agar kamu bisa tau suka duka yg kamu rasakan yg jauh dari kluarga n hanya untuk orang yg kita sayangi .
.
.
.
.
.
#saveanakrantau
#pejuang_pabrik
#robot_pabrik


2

.datang akn pergi
.bertemu akan berpisahh

#konconguli
#saveanakrantau


0

"Dear Perantau" yang tahun ini puasanya masih ditanah rantau, semoga Allah mudahkan segala urusanmu termasuk urusan jodoh yaahhh @gilangagustiana_021 , Amin😊
#saveanakrantau #perawatindonesia #nurse #perawatparodi #saveok


7

Badan masih disini
Pikiran udah di kampung πŸ˜‘πŸ˜
#saveanakrantau


0

Rindu ibu ayah.. #SaveAnakRantau


2

Ini adalah Percobaan agar Kelak Gak Gemetar Untuk Melamar Kamu " Mak Mo"
With Bou Pudan .. @clarasiahaan0509
#saveanakrantau
#siahaanfamily
#BouDanAbang


0

Walaupun makan nya hanya Indomie + Nasi Putih + Kerupuk Jangek Yang Penting Kebersamaan dan Saling Suport .. #saveanakrantau
#pemudahkbpbtc
#naposohkbp


4

Percaya lah setiap sahur dn berbuka itu air mata netes sendiri ketika liat sekeliling gk ada siapa2 ... hny seorg diri ... berhadapan dgn makanan yg terkadang udh keburu gk selera krn udh kelewat baper nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜”πŸ˜ŒπŸ˜“ repost vid @banggaber #ramadhank3x #saveanakrantau #pejuangmimpi #mei2018 #kaohsiungcity #taiwanpnyacerita


1

Dear ibu warteg yang gak pake kerudung,mohon kalo masak untuk menggunakan pelindung kepala,mau kerudung,helm,plastik atau apalah, supaya rambut nya gak ke masakan,kasian kan orang yg makan,kalo nemu begian,saya mau sahur,baru makan setengah,udah gak selera lagi,gara" nemu gerombolan rambut di dalam telor ceplok,saya jadi gak mood makan sahur,tolong di koreksi kalo ada ibu2 warteg di instagram atau media sosial lainnya,,saya cuma anak rantau yang ingin masakan murah meriah dan bikin saya kenyang,,,warteg murah udah pasti,,tapi soal kebersihan makanan juga harus di jaga,

#Savewartegbersih
#saveanakrantau
#kisahpiluanakrantau


0

Merantau adalah sebuah pilihan. Di baliknya pasti ada suka dan duka yang harus dijalani dan diterima!! #saveanakrantau


1

Rindu dan bingung di jarak 318 km😫😭
Semoga selalu sehat terus ya mak,beh πŸ™πŸ™
.
.
.
.
.

#saveanakrantau #rantau #diperantauan #perantauan #saveperindumasakanibu


2

Syafahalloh buat teh onong
Laa ba'sa thohuruun insyaaAlloh
Semoga di lancarkan oprasinya dan diangkat penyakitnya&diberi kesehatan seperti sediakala Aamiin allahumma Aamiin..
Syedih kalo dgr tmn,sahabat,kakak seperjuangan sakit apalagi sampe harus di rawat atau oprasi ya Alloh...Allohumma baidna smga di jauhkan dari sakit" yg harus di rawat Aamiin... #saveanakrantau
#cirebonvssubang
#temenseperjuangan


6

The end of the page