#sayangibu

Instagram photos and videos

#sayangibu#sayangayah#sayanganak#bajuimut#bajulucu#bajuanakmurah#allsize#katunjepang#farsyaoriginalbranded#farsya#bajuanak#bajulebaran#fashionanak#pink#ALHAMDULILLAAH#lovemom#indonesia#papua#mamah#indozone#SAYANGIBU#KITA#BISMILLAAH#jogja#makassar#aceh#AAMIIN#sulawesi#kalimantan#video#mom#muslim#repost

Hashtags #sayangibu for Instagram

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


1

Lawakan #lipmattewawazainal ni
In love sangat ii
.
Korang tak nak ke jadi macam wawa?? Pakai sekali je, bole tawan satu dunia tau ๐Ÿ’‹๐Ÿ’•
.
Jom try sekarang,stock dah last batch ni...lps ni dh xde๐Ÿ˜ฃ
.

#wawatutorial #wawamakeupkit #wawa #wawawa #wawatravelkit #cantik #supermodel #hadiah #isterilawa #sayangbelanja #disayangsuami #gojesย  #nur2 #wawazainal #asalkandiabahagia #traveller #teamdayahjo #happymothersday #selamathariibu #sayangibu #duniaku #mak #hotel #resepimemikatsuamikitaaje


0

Lawakan #lipmattewawazainal ni
In love sangat ii
.
Korang tak nak ke jadi macam wawa?? Pakai sekali je, bole tawan satu dunia tau ๐Ÿ’‹๐Ÿ’•
.
Jom try sekarang,stock dah last batch ni...lps ni dh xde๐Ÿ˜ฃ
.

#wawatutorial #wawamakeupkit #wawa #wawawa #wawatravelkit #cantik #supermodel #hadiah #isterilawa #sayangbelanja #disayangsuami #gojesย  #nur2 #wawazainal #asalkandiabahagia #traveller #teamdayahjo #happymothersday #selamathariibu #sayangibu #duniaku #mak #hotel #resepimemikatsuamikitaaje


0


1

Sudah Melahirkan, Payudara Kendur?

Banyak Wanita yg setelah Melahirkan , mempunyai Kendala Payudara Kendur dan Turun akibat Menyusui dll

Mereka Berpikir setelah melahirkan Payudara akan bertambah Besar

Nyatanya.. Menyebabkan Payudara nya yg mereka berharap akan Besar dan Montok setelah Menyusui malah Lembek , Turun dan Tidak Menarik ๐Ÿ˜‚
Apakah itu yg diharapkan Pasangan Anda? Ingin menjaga Hubungan Anda dengan Pasangan selalu Intim dan Romantis?

Mau mengencangkan Payudara Anda seperti kembali saat masih Gadis / Belum Menyusui?

Konsultasikan sekarang!

Jangan Konsultasi jika Anda merasa Payudara Anda sudah Besar , Kencang dan Indah

Jika belum . Segera ambil Solusi Terbaik dari kita!
Chat sekarang ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ“ฑWa:+6285759343219 .
#lovemom #sayangibu #mamah #indozone #indonesia #jogja #makassar #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #bayi #baby #repost #intagram #muslim #mom


0

๏บ๏ปŸ๏บดูŽู‘๏ปผูŽ๏ปกู ๏ป‹ูŽ๏ป ูŽ๏ปดู’๏ปœู๏ปขู’ ๏ปญูŽ๏บญูŽ๏บฃู’๏ปคูŽ๏บ”ู ๏บ๏ปŸ๏ป ๏ปชู ๏ปญูŽ๏บ‘ูŽ๏บฎูŽ๏ป›ูŽ๏บŽ๏บ—ู๏ปช
๏บ‘ู๏บดู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€๏ปขู ๏บ๏ทฒู๏บ๏ปŸ๏บฎูŽู‘๏บฃู’๏ปคูŽ๏ปฆู ๏บ๏บ๏บญูŽู‘๏บฃู๏ปด๏ปข
#SAYANGIBU โ™ก๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–โ™ก '
Buat #KITA Semua๐Ÿ˜ƒ'
MA'AF Ya ' SAUDARAKU Semua๐Ÿ˜ƒ '
#BISMILLAAH '
#ALHAMDULILLAAH '
#AAMIIN YA RABBAL'AALAAMIIN
โ™ก๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–โ™ก


0

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


1

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


1

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


0

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


0

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


1

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


0

Banyak yang telah berhasil, ratusan hingga ribuan testimony kami dapatkan.
Setelah mengikuti terapi dengan ikhtiar &do'a 1-2 bulan, banyak bunda bunda yang sudah positif hamil dan mengatasi masalah hambatan kehamilan dan kesehatan lain nya.

Pertanyaan..??
Bagaimana cara mengatasi, apa kunci nya keberhasilan bunda bunda yang lain.

Pasti nya timbul tanda ???????????
Info lebih lanjut, silahkan konsultasikan bersama kami.. KONSULTASI GRATIS DAN SOLUSI SEPUTAR HAMBATAN KEHAMILAN.
Follow:
@my.promil.id
@my.promil.id
@my.promil.id
@my.promil.id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
Whaatsap: 083834267421


2

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


0

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


1

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


0

Sudah coba berbagai macam cream, minyak dan alat pembesar payudara tapi hasilnya NIHIL?
Berikut KEUNGGULAN Masker Lumpur Protein:
- Terbuat dari bahan Herbal Alami kaya akan Protein dan Multivitamin
- Dapat digunakan sejak remaja, dewasa, dan ibu hamil / menyusui
- Terbukti dapat mengencangkan dan membesarkan Payudara dlm 1-2minggu perawatan
.
Informasi/Konsultasi
๐Ÿ“ฒWa : +6287727919798
#jualan #jualanku #jual #indonesia #olshop #onlineshop #jakarta #murah #jualanonline #lovemom #sayangibu #mamah #indozone #indonesia #jogja #makassar #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #baby #repost #intagram #muslim #mom


0

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


0

#sayangibu#๐Ÿ˜โค๏ธ


0

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


1

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


1

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ
.
Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


0

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


0

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


1

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


0

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


0

๐Ÿ“ฃ [ PAID PROMOTE BUVEJA OPEN 2019 ] ๐Ÿ“ฃ

Lagi bingung mau cari baju untuk si buah hati? Engga ada waktu ke mall? Cari baju untuk baby biar keliatan fashionable? Mau yang banyak pilihan warna dan modelnya? Kualitas terjamin ๐Ÿ‘
.
Yuk buruan cek, MURAH PARAH
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
@farsya_originalbranded
.
.
Jual baju anak Branded Original, Bahan katun jepang punya lohh ๐Ÿ˜ฎ
.
.
Engga perlu ragu untuk tanya info lebih lengkapnya
๐Ÿ“ฉ DM aja @farsya_originalbranded
๐Ÿ“ฑ WA ke 087871375100
.
.
Price :
1 pcs 45k
2 pcs 80k
3 pcs 100k Pembelian minimal 3 pcs free ongkir Jabodetabek loh ๐Ÿ˜˜
.
.
Pembayaran
Via BCA
Via BRI
.
.
๐Ÿ›ต Grab It Fast ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#bajulebaran#bajuanak#farsya#farsyaoriginalbranded#katunjepang#allsize#bajuanakmurah#bajulucu#bajuimut#pink#fashionanak#sayanganak#sayangibu#sayangayah


2