#sekolahku

Instagram photos and videos

#sekolahku#lesprivattangsel#sekolahalam#sekolah#lesbahasainggris#gurulesprivat#lfl#semangatbelajar#cintaanak#lesprivatjaksel#lesprivatpamulang#tahfidzquran#parentingislami#outing#alam#menanambunga#beternak#menanamsayur#tkpaud#lesprivatjabodetabek#insancendekia#bondowoso#bermainsambilbelajar#bermainbersama

Hashtags #sekolahku for Instagram

Bismillah meninggalkan masa-masa ini😊.....
#love #tanpabatas #sekolahku #cinta #sholawat


0

Perubahan dalam kesederhanaan...
Walaupun sekolah ini kecil tapi disini lah tempat yang membuat perubahan yang besar terhadap diriku
Syukron jiddan
#smkitsi_ska
#sekolahku
#8gen
#oneforall
#smk#bisa
#surakarta


0

New class and new friend 10.AP2 SMKN1PUGAAN
#sekolahku


0

Sabtu ceria di sekolahku ..... MI MANARUL ISLAM 😊

#terimakasih
#sekolahku
#ustadzah
#tersayang
#alhamdulillah
#barakallah
#makanan
#ku
#sehat
#❤️ #love
#islam
#💪


0

Untuk siswa baru SMK Airlangga dan SMK Kesehatan Airlangga.. sudah siap buat acara pengenalan lingkungan sekolah (PLS) besok?

Nih spoiler atribut yang akan kalian gunakan selama kegiatan. Pasti kece kan? Udah gak sabar pengen segera dipake kan? Sabar yaa.. 😊😊 Udah nikmatin dulu weekend liburan panjangnya sebelum masuk sekolah. Jangan lupa tetap jaga kesehatan biar bisa ikut kegiatan yang padat nantinya.

Kami tunggu kalian.
SMK Kesehatan Airlangga, Truly Health Vocational High School.

In frame: Bu @novie_sonda
Guru produktif Farmasi.

SMK Bisa! Bangga SMK!
.
.
#SMKBisa #BanggaSMK #anakSMK #pengenalansekolah #SekolahBaru #NewSchool #NewAcademicYear #AnakSekolah #Anakbaru #muridbaru #siswabaru #orientasiSiswa #SMKJamanNow #Ospek #OspekJamanNow #Sekolahku #SekolahBalikpapan #BanggaSekolah #SekolahKreatif #SekolahKekinian #SekolahKesehatan


2

ANIMAL ICE CREAM SPIRAL RULED NOTEBOOK B5
Rp 50,000 /pc

Terlihat seperti es krim namun ternyata bukan, binatang-binatang ini berpose dengan lucunya. Berhiaskan warna-warna ceria, buku catatan berisi kertas bergaris ini bisa kamu gunakan untuk semua kebutuhan. Walaupun tebal, jilid spiralnya menjamin agar buku tetap gampang dibuka lebar dan isinya tidak mudah terlepas.

Tersedia 4 pilihan :
• Cat
• Flamingo
• Panda
• Rabbit

Ukuran buku : 17 x 25 cm

Isi : 66 lembar (132 halaman) kertas bergaris.

Jilid spiral.

Berat : 350 gram


1

ANIMAL ICE CREAM SPIRAL RULED NOTEBOOK B5
Rp 50,000 /pc

Terlihat seperti es krim namun ternyata bukan, binatang-binatang ini berpose dengan lucunya. Berhiaskan warna-warna ceria, buku catatan berisi kertas bergaris ini bisa kamu gunakan untuk semua kebutuhan. Walaupun tebal, jilid spiralnya menjamin agar buku tetap gampang dibuka lebar dan isinya tidak mudah terlepas.

Tersedia 4 pilihan :
• Cat
• Flamingo
• Panda
• Rabbit

Ukuran buku : 17 x 25 cm

Isi : 66 lembar (132 halaman) kertas bergaris.

Jilid spiral.

Berat : 350 gram


1

ANIMAL ICE CREAM SPIRAL RULED NOTEBOOK B5
Rp 50,000 /pc

Terlihat seperti es krim namun ternyata bukan, binatang-binatang ini berpose dengan lucunya. Berhiaskan warna-warna ceria, buku catatan berisi kertas bergaris ini bisa kamu gunakan untuk semua kebutuhan. Walaupun tebal, jilid spiralnya menjamin agar buku tetap gampang dibuka lebar dan isinya tidak mudah terlepas.

Tersedia 4 pilihan :
• Cat
• Flamingo
• Panda
• Rabbit

Ukuran buku : 17 x 25 cm

Isi : 66 lembar (132 halaman) kertas bergaris.

Jilid spiral.

Berat : 350 gram


1

“No matter how good or bad you have it, wake up each day thankful for your life”⠀
⠀
Sunday is always a good day


6

Steva,,,, kelas 7a spenma. #likespeed#sekolahku#kelasinspirasi#tetew


0

Selamat pagi semuanyaaa😁 hari minggu ini ada acara kemana nih? Kemana aja yg penting happy yaa😂
Yuk kita lanjut lagi, absen 29 ada Nur Afifah Khusnun😊 atau biasa dipanggil unun😄 alhamdulillah dia itu perempuan tulen gaes😂 dia lahir tgl 6 Mei 2001, dia itu orangnya pendiem gaes tapi masih lebih pendiem mimin😂😂 percaya ngga kalau mimin itu pendiem? Pastinya percaya kan😂😂 alamat dia ada di warureja tegal😊 kenapa dia sekolahnya di pemalang? Mimin juga ngga tau kenapa😂 mungkin karena smkn 1 pemalang itu smk favorit😂
Udah ya segitu aja dari mimin, kalo ada yg mau tau lebih jelas bisa ditanyakan sama orangnya langsung @nurafifaaah_
Salam cinta dari mimin💙💙 baybay🖐️
#likeforfollow #lfl💛 #lfl #likeme #followforlike #fff #followforfollow #smkbisa👍 #Smkn1pml #smkku #sekolahku #smkjateng #smkhits #Pemalangnesia #pemalangkeren #pemalanghits #pelajarhitz #nepalhits #masasmk #smasmk


19

Sekolah itu menyenangkan, terlihat sedikit kawan tetapi banyak Kebahagiaan 😍😍
#sekolahku #menyenangkan #XIIips #angkatanke6


0

Membingungkan gambarnyo memang :v

#SmadelBaru
#Sekolahku


0

🛍️ Shopee its.mirrecca
Kategori Produk
#bukumirrecca
#bukuspiralmirrecca

ANIMAL ICE CREAM SPIRAL RULED NOTEBOOK B5
Rp 33,200 /pc

Terlihat seperti es krim namun ternyata bukan, binatang-binatang ini berpose dengan lucunya. Berhiaskan warna-warna ceria, buku catatan berisi kertas bergaris ini bisa kamu gunakan untuk semua kebutuhan. Walaupun tebal, jilid spiralnya menjamin agar buku tetap gampang dibuka lebar dan isinya tidak mudah terlepas.

Tersedia 4 pilihan :
• Cat
• Flamingo
• Panda
• Rabbit

Ukuran buku : 17 x 25 cm

Isi : 66 lembar (132 halaman) kertas bergaris.

Jilid spiral.

Berat : 350 gram
----------------------------------------------
FORMAT ORDER
Nama :
HP :
Alamat Lengkap :
Pesanan :

CONTACT ADMIN
LINE : @Mirrecca (pakai @)
atau klik link di bio
----------------------------------------------
#mirrecca #bukucatatanlucu #keren #bukucatatanmurah #bukusekolah #bukukuliah #bukub5 #bukuanakmurah #bukuanak #b5 #bukuanakimport #catatanku #catatansekolah #catatan #catatankuliah #kuliah #sekolah #sekolahfavorit #sekolahku #tokobukuonline #tokobukuimport #tokobukumurah #tokobukuanak #book #books #noteskuliah #bukutulislucu #semangatbelajar


0

Hari Ke-3 Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, seperti biasa diawali dengan shalat dhuha, kemudian baris-berbaris, jalan sehat, bermain game kelompok, yel yel dan penutupan. Yuk cek fanspage SMK TI Pratama di Facebook untuk foto foto lainnya.

#smktipratama #pratamakeren #tkj #multimedia #rpl #sekolahku #siswabaru #mpls #komputer #teknikkomputer #smk #smk bisa


1

Sakit hati? Maaf ah udah pernah, kalo skrg pengennya nyakitin hati org wkwkwkw
#justcaption#sekolahku#wajahsukabumi#sukabumicantik#lfl#fff#iseng#justforfun


11

Reunion X Cfb75...Bertaut semula ikatan persahabatan antara kami semua setelah sekian lama tidak bersua...
#Gorgeous
#Syantikkk
#Jeans&Santai
#MengimbasKembali
#Sekolahku
#ConventFatherBarreSgPetaniKedah


0

📚
.
The school is to be a believer and become a better person. 🎓
.
.
📄 : @ary_senpai @sahabatmuslimah
.
#learningenglish #tobebetter #tobebest #sekolahku #sekolahagain #sekolahagama


0

Sabtu (21/07/2018) Upgrading
Tenaga pendidikan di sekolah menjadi perhatian utama, karena pendidik tidak hanya mengajar saja tetapi juga harus selalu mengupdate keilmuannya sesuai perkembangan zaman.
#sekolah #sekolahku #sekolahkreatif #education #Krian #krianhits #krianhitz #sidoarjoschool #sidoarjo #sidoarjoshop #sidoarjoku


2

School of belawai ✨🌥️
#smkbelawaithebest #sekolahku


0

Sekolah Sinar Indonesia :
📍 Jl. KH Sholeh Iskandar gg Djarum Kukupu no 72 A Kelurahan Cibadak , Tanah Sereal Bogor
0251- 7544 753
0813-1801-0976 / 0822-1622-2559 / 0817-9172-727
📍 Jl. Sampurna no 54 Jatiraden Jatisampurna Kranggan Cibubur
021- 8455 314
0853-1989-8401 / 0856-9767-8567
.
#sekolahbogor #sekolahcibubur #instagood #parentingquotes #quotes #sekolah #educationquotes #sekolahku #jakartahits #cibubur #bogorhits #quotestoliveby #quotesoftheday #quotestagram #parentinghacks #tipsorangtua #parenting #orangtuaku #parenthood #betterparenting #sekolahsinarindonesiabogor #sekolahsinarindonesia #sekolahku #sekolahjakarta


1

Bimbel Untuk usia 3 s/d 12 th. Berlokasi di ampenan Mataram Lombok (Lokasi bisa dilihat di google maps).
Jenis-jenis lesnya; Bahasa Inggris, Sempoa, Semua mata pelajaran SD, Komputer for Kids, Bahasa Arab dan mengaji. Seperti adek Resta yg sedang belajar ini. Bunda-bunda yg ingin anaknya rajin belajar sedari dini les di Bimbel little star rinjani. Tertarik daftar? tinggal datang kelokasi. Ingin nanya-nanya info dan harga? silahkan hubungi nomor dibawah ini.

Info hubungi Winda/ Prilla 085829799711

#sekolah #sekolahan #sekolahku #paud#anak #anakusiadini #sepatuanak#tasanakmurah #tasanaklucu #sekolahdasar#sekolahdasarnegeri #sekolahdasarislam#sekolahislamterpadu#instagood#picoftheday#instagram#mataramonlineshop#mataramolshop#mataraminfo#insidelombok#lombokisland#lombokhits#seyumlombok#faktalombok#virallombok#gadislombok#explorelombok#mataramkulinermataraminfo#inapariskasalon#inapariska


0

Giliran libur penge sekolah, giliran sekolah pingin libur :v #quoteskeras #sekolahku#masasmk#masasma#smk islam nusantara comal


2

Kesehatan adalah kata yang besar, tidak hanya mencakup tubuh. Bukan sekedar tidak sakit atau kesenangan saja, tetapi juga pikiran dan jiwa.. 😇
.
#olahraga #sehatjasmanirohani #sekolahku #sditalhudakng


0

Tahukah kamu bahwa berjalan 9000 langkah setiap harinya dapat membuat tubuh kamu tetap sehat
.
Sekolah Sinar Indonesia :
📍 Jl. KH Sholeh Iskandar gg Djarum Kukupu no 72 A Kelurahan Cibadak , Tanah Sereal Bogor
0251- 7544 753
0813-1801-0976 / 0822-1622-2559 / 0817-9172-727
📍 Jl. Sampurna no 54 Jatiraden Jatisampurna Kranggan Cibubur
021- 8455 314
0853-1989-8401 / 0856-9767-8567
.
#sekolahbogor #sekolahcibubur #instagood #parentingquotes #quotes #sekolah #educationquotes #sekolahku #jakartahits #cibubur #bogorhits #quotestoliveby #quotesoftheday #quotestagram #parentinghacks #tipsorangtua #parenting #orangtuaku #parenthood #betterparenting #sekolahsinarindonesiabogor #sekolahsinarindonesia #sekolahku #sekolahjakarta


0

Selamat datang kakak kakak, semoga ilmu yang didapat di pramuka dapat bermanfaat bagi masyarakat dan diri sendiri. Apapun rintangan hadapi dengan penuh kekuatan dan keyakinan serta ilmu yang ada.
@ambalan_almansyuriah
#pramuka #pramukaindonesia#pramukacilandak #pramukajaksel #pramukagantengcantik #pramukajakarta #scout #sekolahku #indonesia #indonesiamaju


0

Kiriman dari Abang kita @paskahprasetio
Kita hidup untuk saat ini, bermimpi untuk masa depan dan kita belajar untuk kebenaran abadi 🙏
.
.
.
Tag nama akun sekolah kita @smanegeri1silaen
Nanti kita posting
#sekolahku
#smansasi
#akunresmi


0

Happy weekend semuanyaaa😁 weekend pada kemana nih? Jalan jalan atau dirumah aja? Entah itu jalan jalan atau cuma dirumah yg penting kita tetep seneng yaaa😂 okehh kita lanjut lagi absen selanjutnyaa, absen 28 ada Nabila Rifani😊 alhamdulillah dia dilahirkan oleh seorang wanitaa bukan banci😅 dia lahir tgl 1 November 2000😊 dia itu suka masak gaes😅 barangkali ada yg mau dimasakin bilang aja sama orangnyaa😂 selain itu si dia ikut komunitas motor scoopy loh😮 ada yg satu komunitas sama dia? Kalo ada pasti tau lah😂 si dia rumahnya ada di wanamulya, yg rumahnya wanamulya bisa lah kapan kapan main ke rumah diaa😂 sekalian bawain makanan buat diaa😂 kalo mau tau yg lebih jelas bisa ditanyakan sama orangnya langsung, iya ngga @nabila_rf36 ? Tenang aja kalo mau tanya gratis kok😂
Udah ya segitu aja dari mimin, salam cinta dari mimin💙💙 baybay🖐️
#likeforfollow #lfl💛 #lfl #likeme #ufirst #followforlike #followforfollow #fff #masasmk #smkbisa👍 #smasmk #smkjateng #smkku #Smkn1pml #sekolahku #nepalhits #Pemalangnesia #pemalangkeren #pemalanghits #pelajarhitz


17

MPLS sekolah kakak beres, Alhamdulillah 🤲👏👏👏 semangat sekolah nya ya sayang 😘😘😘 🤗🤗🤗
.
.
.
.
.
Video by @yudhawiranata86
#haripertamasekolah #sekolahku #sdn043cimuncang #happy #mykiddos❤️ #likeson #likekids #like4like #likeforlikes #like4follow #bandung


0

Sukses mu dan suksesku ada ditangan kita masing". Saling suport aja semoga kita sukses dimasa depan kelak ~
#CewekPurworejo#SekolahKu#PandaPandaPanda.#PandaHebat#SeniorHighschool.


1

Allhamdullilah setelah pentas usai enaknya apa ya? Yeay makan bersama.... Alhamdulillah nikmat sekali, ada nasi, sayur, lauk, lengkap dengan buahnya... #sdbmdsedayu
#bersekolahdengansenangdansenangdisekolah
#setiapanakunik
#sekolahfavorit
#sekolahasyik
#sekolahalam
#sekolahku
#sedayu
#bantul
#yogyakarta
#indonesia


0

Haaa dah sattle hal anak n suami
Kita kat sini pulak.
Meh le kita mengecat.
.
.
#kakaksupir
#sekolahku
#rutinhidup
#superwoman
#hidupuntukberbakti


2

Tampak depan dari sekolah kita gaess 😁
Gerbang utama kalau ingin masuk ke sekolah .

Yang sering terlambat biasanya masuk dari mana hayooo 😁😁😁
.
.
#smahits
#sekolahku


0

Good job boy.... .
.
.
TK Immanuel 1 Pontianak
🏫 Jl. Gajah Mada No. 250 Pontianak / Kal-bar 78121
☎️ 0561- 764838
📱0821-5995-4664
Web : http://tk.ski.sch.id/
#tkimmanuelpontianak #kids #tk #playtime #schooltime #anakimmanuel #sekolahku #happykids #happytime #immanuel #ski #sekolahkristenimmanuel #tkpontianak


0

.
.
.
TK Immanuel 1 Pontianak
🏫 Jl. Gajah Mada No. 250 Pontianak / Kal-bar 78121
☎️ 0561- 764838
📱0821-5995-4664
Web : http://tk.ski.sch.id/
#tkimmanuelpontianak #kids #tk #playtime #schooltime #anakimmanuel #sekolahku #happykids #happytime #immanuel #ski #sekolahkristenimmanuel #tkpontianak


0

🌱Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarokatuh🌱 🌼 Haii ayah bunda dan teman-teman yang ku sayangi bertemu lagi dengan kita semua 🌼 🌻 Yukk ingin tau kegiatan anak sekolah alam?
Srubscribe chanel video youtube kami ya ..
Caranya gampang kok , ayah bunda dan teman-teman tinggal klik aja di bio kitaa atau bisa klik aja di bawah ini
👇👇👇
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia

#sekolahalam #sekolahalam #bermainsambilbelajar #bermainbersama #tadabburalam #menjagaalam #cintaanak #sekolahku #bondowoso #insancendekia #tkpaud #beternak #menanamsayur #menanambunga
#alam #outing #parentingislami #tahfidzquran


1

🌱Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarokatuh🌱 🌼 Haii ayah bunda dan teman-teman yang ku sayangi bertemu lagi dengan kita semua 🌼 🌻 Yukk ingin tau kegiatan anak sekolah alam?
Srubscribe chanel video youtube kami ya ..
Caranya gampang kok , ayah bunda dan teman-teman tinggal klik aja di bio kitaa atau bisa klik aja di bawah ini
⬇️⬇️⬇️ http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia

#sekolahalam #sekolahalam #bermainsambilbelajar #bermainbersama #tadabburalam #menjagaalam #cintaanak #sekolahku #bondowoso #insancendekia #tkpaud #beternak #menanamsayur #menanambunga
#alam #outing #parentingislami #tahfidzquran


0

🌱Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarokatuh🌱 🌼 Haii ayah bunda dan teman-teman yang ku sayangi bertemu lagi dengan kita semua 🌼 🌻 Yukk ingin tau kegiatan anak sekolah alam?
Srubscribe chanel video youtube kami ya ..
Caranya gampang kok , ayah bunda dan teman-teman tinggal klik aja di bio kitaa atau bisa klik aja di bawah ini
⬇️⬇️⬇️ http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia

#sekolahalam #sekolahalam #bermainsambilbelajar #bermainbersama #tadabburalam #menjagaalam #cintaanak #sekolahku #bondowoso #insancendekia #tkpaud #beternak #menanamsayur #menanambunga
#alam #outing #parentingislami #tahfidzquran


3

🌱Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarokatuh🌱 🌼 Haii ayah bunda dan teman-teman yang ku sayangi bertemu lagi dengan kita semua 🌼 🌻 Yukk ingin tau kegiatan anak sekolah alam?
Srubscribe chanel video youtube kami ya ..
Caranya gampang kok , ayah bunda dan teman-teman tinggal klik aja di bio kitaa atau bisa klik aja di bawah ini
⬇️⬇️⬇️ http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia

#sekolahalam #sekolahalam #bermainsambilbelajar #bermainbersama #tadabburalam #menjagaalam #cintaanak #sekolahku #bondowoso #insancendekia #tkpaud #beternak #menanamsayur #menanambunga
#alam #outing #parentingislami #tahfidzquran


1

🌱Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarokatuh🌱 🌼 Haii ayah bunda dan teman-teman yang ku sayangi bertemu lagi dengan kita semua 🌼 🌻 Yukk ingin tau kegiatan anak sekolah alam?
Srubscribe chanel video youtube kami ya ..
Caranya gampang kok , ayah bunda dan teman-teman tinggal klik aja di bio kitaa atau bisa klik aja di bawah ini
⬇️⬇️⬇️ http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia

#sekolahalam #sekolahalam #bermainsambilbelajar #bermainbersama #tadabburalam #menjagaalam #cintaanak #sekolahku #bondowoso #insancendekia #tkpaud #beternak #menanamsayur #menanambunga
#alam #outing #parentingislami #tahfidzquran


1

🌱Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarokatuh🌱 🌼 Haii ayah bunda dan teman-teman yang ku sayangi bertemu lagi dengan kita semua 🌼 🌻 Yukk ingin tau kegiatan anak sekolah alam?
Srubscribe chanel video youtube kami ya ..
Caranya gampang kok , ayah bunda dan teman-teman tinggal klik aja di bio kitaa atau bisa klik aja di bawah ini
⬇️⬇️⬇️ http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia
http://bit.ly/SekolahAlamInsanCendekia

#sekolahalam #sekolahalam #bermainsambilbelajar #bermainbersama #tadabburalam #menjagaalam #cintaanak #sekolahku #bondowoso #insancendekia #tkpaud #beternak #menanamsayur #menanambunga
#alam #outing #parentingislami #tahfidzquran


0

Assalamualaikum!!
Guys berikut ini merupakan hasil dokumentasi saat acara hari guru.
Dimulai dari pembukaan tilawah, sambutan dari Bpk Nowo, Ibu Ketua Komite, Ketua OSIS, serta penampilan gabungan dari setiap angkatan, dan dilanjutkan dengan lomba lomba.
Semoga kegiatan tersebut dapat meninggalkan kesan tersendiri untuk kalian semua.
SELAMAT HARI GURU..
PARA PAHLAWAN TANPA TANDA JASA!
-171127-

#smpitummulqurodepok #weareummulqurodepok
#sekolahku
#sekolahinspirasi
#sekolahunggulan
#schoolofchampion


0