#semangatpagi

Instagram photos and videos

#semangatpagi#lowongankerja#hijrah#motivasihidup#paytren#berbagisemangat#motivasi#inspirasi#bisnisonline#bayarbayar#cintaindonesia#sayangkamu#akhwat#nikahsyari#karyawancantik#sayangummi#sayangabi#suksesmuda#testimonipaytren#anakshalihah#cashback#cantikmuslimah#shalehah#indonesia#kerjalemburbagaikuda#cintaallah

Hashtags #semangatpagi for Instagram

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . .
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.

Follow:
@info.hamil_id
@info.hamil_id
@babies_official.id
@babies_official.id
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
📲WA: 081573394372
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281573394372


1

AMY PANTS Rp 130.000
Bahan cotton wood (melar, tebal, recomended)
Hanya ada satu ukuran ya (muat sampai L)
Panjang celana -+95cm
Ada aksen lipit di depan dan aksen tali di pinggang.
Ada karet di pinggang belakang juga ya, jadi bakal superstretch
—-
bisa DM
#fff#lfl#viral#viralindo#vidgram#assalamualaikum#semangatpagi#urbanbekasi#urbancikarang#bandung#jakarta#subang#jaksel#sumatra#kalimantan#ootd#fashionhijab#fashion#purwakarta#karawanginfo#kekinian#aceh#tanggerang#kemanghitz#sukatanibeud#asalaamualaikum#semaranghit#bekasi#fashionkekinian#fashionhijab#ootdhijab


0

😍😍😍 Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . .
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95 ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.
menghubungi kami:
KONSULTASI

PIN: DC85FB4B
Whatsapp: 082245048389 .
.
Follow ; @mybaby.kids
Follow ; @mybaby.kids
Follow ; @mybaby.kids


1

#SemangatPagi... Mengapa kita harus berbisnis?

Karena disadari atau tidak, kita semua pasti punya MASALAH

Makna MASALAH : keinginan yang belum terpenuhi

Yuk belajar bisnis dari rumah.. Sambil masak, sambil nyuci, sambil ngurus anak, sambil ngerjain tugas yg lain, yuuuk sambil ngomset jugaa..
Biar masalah kita teratasi 😊

Pahala dapat, uangpun juga dapat.

Betul?? 😊


0

Pembeli🙋: mba.... ,kalo aku gak pake produk nasa ini itu ,, nanti balik lagi kayak dulu ngga ???😕 Saya🙆: asal rajin di rawat ya engga mba tapi ya ga semaksimal pada saat pake produknya☺

Pembeli🙋: waduh berarti produknya bikin ketergantungan dong ???😱 Saya🙆: mba pake bedak ga ? Pake lipstik ga ? Mandi pake sabun ga? Sikat gigi pake odol ga ? Keramas pake sampo ga? 😰

Pembeli🙋: pake lah....😗 Saya🙆: belinya cukup sekali ga ???😒 Pembeli🙋: ya enggak ...kalo habis ya beli lagi....kadang blm habis juga udah beli😝

Saya🙆: nah itu itu....apa itu di sebut ketergantungan ???😚 Ketergantungan itu kalo ga pake produknya akan berdampak negatif bagi mental dan kesehatan jika dihentikan/Tdk dikonsumsi lg....kalo enggak ya itu namanya KEBUTUHAN mba.... Apalagi produk NASA itu kandungannya alami, herbal sudah badan pom jg jd insyaaAlloh aman g bikin ketergantungan😊

#selamatmalam
#SemangatPagi

Info pemesanan
Wa 083857678823


0

Alhamdulillah kedatangan keluarga baru d komunitas PayTren, keluarga dari Bengkulu memutuskan untuk Pake PayTren dan siap jadi pebisnis PayTren.

Buat yang baca postingan ini yukk segera Hijrah transaksi nya ke PayTren, InsyaaAllah semua transaksi bisa lebih mudah dan berkah karena setiap transaksi kita sudah sekaligus bersedekah.

Dan masih banyak keuntungan lainnya.
Kalau ingin tahu bisa klik bio saya
Atau WhatsApp 081-222-760-334

Ujang Makin
Leader PayTren

#Ipphosantosa #Bisnis #Bisnisonline #Bisnisinternet #peluangusaha #lowongankerja #motivasi #inspirasi #indonesia #pembisnismuda #motivasihidup #jackma #ayohidupsehat #infosehat #pengusahasukses #marioteguh #candraputranegara #paytren #merryriana #andriewongso #britishpropolis #britishpropolisindonesia #beepro #britishpropiliskids #keluargasehat #madusunnah #madumurah #semangatpagi
#paytren #daftarpaytren #caradaftarpaytren


1

Alhamdulillah kedatangan keluarga baru d komunitas PayTren, keluarga dari Bengkulu memutuskan untuk Pake PayTren dan siap jadi pebisnis PayTren.

Buat yang baca postingan ini yukk segera Hijrah transaksi nya ke PayTren, InsyaaAllah semua transaksi bisa lebih mudah dan berkah karena setiap transaksi kita sudah sekaligus bersedekah.

Dan masih banyak keuntungan lainnya.
Kalau ingin tahu bisa klik bio saya
Atau WhatsApp 081-222-760-334

Ujang Makin
Leader PayTren

#Ipphosantosa #Bisnis #Bisnisonline #Bisnisinternet #peluangusaha #lowongankerja #motivasi #inspirasi #indonesia #pembisnismuda #motivasihidup #jackma #ayohidupsehat #infosehat #pengusahasukses #marioteguh #candraputranegara #paytren #merryriana #andriewongso #britishpropolis #britishpropolisindonesia #beepro #britishpropiliskids #keluargasehat #madusunnah #madumurah #semangatpagi
#paytren #daftarpaytren #caradaftarpaytren


0

Kegagalan yg sebenarnya adalah jika anda tidak berani untuk mencoba,dan jika usaha anda belum berhasil,anda hanya bisa di sebut gagal karena berhenti berusaha,

Kegagalan bukanlah sesuatu yang buruk,seuatu yg buruk itu adalah seseorang yg takut mencoba karena takut gagal.

Tidak ada orang gagal menjalankan bisnisnya,yang ada adalah mereka
yang cepat berhenti menjalankan bisnis nya.
Apalagi berbisnis PayTren..
Tidak akan pernah rugi,. *Ini bukti nyata* buat saya khususnya semoga jadi motivasi untuk terus maju.dan tetap semangat, bahwa Paytren Layak untuk di perjuangkan✊✊ Salam Perubahan ✊✊ ㅤ
Konsultasi & Bimbingan
Pendaftaran PayTren hubungi:

Marketing Executive PayTren
Agus Haryono

Nomor WhatsApp : 082151460455
Klik Link WhatsApp : 👉 bit.ly/AgusHaryono

Web Replika PayTren :
👉 bit.ly/SistemPayTren

Follow IG me ya:
@agusharyono_10
@agusswp10
@agusswp_
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#semangatpagi #kerjalemburbagaikuda #lowongankerja
#cintaallah #cantikmuslimah #hijrah #cintadalamdiam #shalehah #akhwat #testimonipaytren
#karyawancantik #bisnisonline #cashback #bayarbayar #cintaindonesia #sayangkamu #nikahsyari #anakshalihah #sayangummi #sayangabi #suksesmuda


0

Kegagalan yg sebenarnya adalah jika anda tidak berani untuk mencoba,dan jika usaha anda belum berhasil,anda hanya bisa di sebut gagal karena berhenti berusaha,

Kegagalan bukanlah sesuatu yang buruk,seuatu yg buruk itu adalah seseorang yg takut mencoba karena takut gagal.

Tidak ada orang gagal menjalankan bisnisnya,yang ada adalah mereka
yang cepat berhenti menjalankan bisnis nya.
Apalagi berbisnis PayTren..
Tidak akan pernah rugi,. *Ini bukti nyata* buat saya khususnya semoga jadi motivasi untuk terus maju.dan tetap semangat, bahwa Paytren Layak untuk di perjuangkan✊✊ Salam Perubahan ✊✊ ㅤ
Konsultasi & Bimbingan
Pendaftaran PayTren hubungi:

Marketing Executive PayTren
Agus Haryono

Nomor WhatsApp : 082151460455
Klik Link WhatsApp : 👉 bit.ly/AgusHaryono

Web Replika PayTren :
👉 bit.ly/SistemPayTren

Follow IG me ya:
@agusharyono_10
@agusswp10
@agusswp_
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#semangatpagi #kerjalemburbagaikuda #lowongankerja
#cintaallah #cantikmuslimah #hijrah #cintadalamdiam #shalehah #akhwat #testimonipaytren
#karyawancantik #bisnisonline #cashback #bayarbayar #cintaindonesia #sayangkamu #nikahsyari #anakshalihah #sayangummi #sayangabi #suksesmuda


0

Kegagalan yg sebenarnya adalah jika anda tidak berani untuk mencoba,dan jika usaha anda belum berhasil,anda hanya bisa di sebut gagal karena berhenti berusaha,

Kegagalan bukanlah sesuatu yang buruk,seuatu yg buruk itu adalah seseorang yg takut mencoba karena takut gagal.

Tidak ada orang gagal menjalankan bisnisnya,yang ada adalah mereka
yang cepat berhenti menjalankan bisnis nya.
Apalagi berbisnis PayTren..
Tidak akan pernah rugi,. *Ini bukti nyata* buat saya khususnya semoga jadi motivasi untuk terus maju.dan tetap semangat, bahwa Paytren Layak untuk di perjuangkan✊✊ Salam Perubahan ✊✊ ㅤ
Konsultasi & Bimbingan
Pendaftaran PayTren hubungi:

Marketing Executive PayTren
Agus Haryono

Nomor WhatsApp : 082151460455
Klik Link WhatsApp : 👉 bit.ly/AgusHaryono

Web Replika PayTren :
👉 bit.ly/SistemPayTren

Follow IG me ya:
@agusharyono_10
@agusswp10
@agusswp_
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#semangatpagi #kerjalemburbagaikuda #lowongankerja
#cintaallah #cantikmuslimah #hijrah #cintadalamdiam #shalehah #akhwat #testimonipaytren
#karyawancantik #bisnisonline #cashback #bayarbayar #cintaindonesia #sayangkamu #nikahsyari #anakshalihah #sayangummi #sayangabi #suksesmuda


1

Ketika anak muda seusia saya masih suka maen, nongkrong kelayaban gak jelas.
Saya terus berjuang membangun ASET untuk masa depan saya nanti. Ketika ASET itu sudah terbangun saat itulah saya bisa bermain, liburan, jalan2 tapi saya tetap punya penghasilan.
Karena hasil akhir tidak pernah mengkhianati proses, jalani dan nikmati prosesnya dan percaya kalau suatu hari saya sendiri yang akan menikmati hasilnya💕
——
Www.saudagarnusantara.com/saluje (klik di bio)

#Ipphosantosa #Bisnis #Bisnisonline #Bisnisinternet #peluangusaha #lowongankerja #motivasi #inspirasi #indonesia #pembisnismuda #motivasihidup #jackma #ayohidupsehat #infosehat #pengusahasukses #marioteguh #candraputranegara #paytren #merryriana #andriewongso #britishpropolis #britishpropolisindonesia #beepro #britishpropiliskids #keluargasehat #madusunnah #madumurah #semangatpagi
#paytren #daftarpaytren #caradaftarpaytren


0

Katanya....!!!
MORESKIN NASA mahal ya...
Ini ada... Moreskin nature Nasa separuh harga loh.... Bunds

Sepaket nature Moreskin ini terdiri dari
👉 Cream siang
👉 Cream malam
👉 Cleansing
👉 Serum whitening
👉 Dan ada sabun nya jga lohhh.
1 paket lengkap ini awet banget loh
Bisa dipakai sampai 1bln lebih
Murah irit,lengkap

#fff#lfl#assalamualaikum#semangatpagi#semangatwanitabahagia#vidgram#vidgramindo#beautyvlogger#beautyvloggerindo#urbancikarang#cikarangcantik#cantiknyaindo#prayforpalu#donggala#cantik#jerawat#flekhitam#nasa#prodakkecantikan#sumatra#karawang#explorercikarang#explorerbandung#bandung#bali#jakarta


4

Bayar-beli tagihan dan kebutuhan masih suka kerepotan? Udah lama antri cuman dapet struk doang? Yuk! Ubah kebiasaan
.
Saatnya pakai PayTren. Dijamin praktis, harga lebih ekonomis, cashbanck selalu eksis dan makin berkah karena bernilai sedekah
-------------------------------------
.
.
.
#melawankemustahilan #infobandungraya #jagojualanonline #infobisnis2019 #belajarbisnis #infokajianbandung #caradaftarpaytren #nussaofficial #nussarara #kartunmuslim #kartundakwah #kartunislami #dakwahindonesia #fromhijrahtodakwah #semangatpagi #muslimahsyari #pemudhijrah #kartunmuslimah #yukbelajarjadibaik #muslimahberdakwah #infobisnis #pecintaquran


0

Kegagalan yg sebenarnya adalah jika anda tidak berani untuk mencoba,dan jika usaha anda belum berhasil,anda hanya bisa di sebut gagal karena berhenti berusaha,

Kegagalan bukanlah sesuatu yang buruk,seuatu yg buruk itu adalah seseorang yg takut mencoba karena takut gagal.

Tidak ada orang gagal menjalankan bisnisnya,yang ada adalah mereka
yang cepat berhenti menjalankan bisnis nya.
Apalagi berbisnis PayTren..
Tidak akan pernah rugi,. *Ini bukti nyata* buat saya khususnya semoga jadi motivasi untuk terus maju.dan tetap semangat, bahwa Paytren Layak untuk di perjuangkan✊✊ Salam Perubahan ✊✊ ㅤ
Konsultasi & Bimbingan
Pendaftaran PayTren hubungi:

Marketing Executive PayTren
Agus Haryono

Nomor WhatsApp : 082151460455
Klik Link WhatsApp : 👉 bit.ly/AgusHaryono

Web Replika PayTren :
👉 bit.ly/SistemPayTren

Follow IG me ya:
@agusharyono_10
@agusswp10
@agusswp_
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#semangatpagi #kerjalemburbagaikuda #lowongankerja
#cintaallah #cantikmuslimah #hijrah #cintadalamdiam #shalehah #akhwat #testimonipaytren
#karyawancantik #bisnisonline #cashback #bayarbayar #cintaindonesia #sayangkamu #nikahsyari #anakshalihah #sayangummi #sayangabi #suksesmuda


0

Kegagalan yg sebenarnya adalah jika anda tidak berani untuk mencoba,dan jika usaha anda belum berhasil,anda hanya bisa di sebut gagal karena berhenti berusaha,

Kegagalan bukanlah sesuatu yang buruk,seuatu yg buruk itu adalah seseorang yg takut mencoba karena takut gagal.

Tidak ada orang gagal menjalankan bisnisnya,yang ada adalah mereka
yang cepat berhenti menjalankan bisnis nya.
Apalagi berbisnis PayTren..
Tidak akan pernah rugi,. *Ini bukti nyata* buat saya khususnya semoga jadi motivasi untuk terus maju.dan tetap semangat, bahwa Paytren Layak untuk di perjuangkan✊✊ Salam Perubahan ✊✊ ㅤ
Konsultasi & Bimbingan
Pendaftaran PayTren hubungi:

Marketing Executive PayTren
Agus Haryono

Nomor WhatsApp : 082151460455
Klik Link WhatsApp : 👉 bit.ly/AgusHaryono

Web Replika PayTren :
👉 bit.ly/SistemPayTren

Follow IG me ya:
@agusharyono_10
@agusswp10
@agusswp_
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#semangatpagi #kerjalemburbagaikuda #lowongankerja
#cintaallah #cantikmuslimah #hijrah #cintadalamdiam #shalehah #akhwat #testimonipaytren
#karyawancantik #bisnisonline #cashback #bayarbayar #cintaindonesia #sayangkamu #nikahsyari #anakshalihah #sayangummi #sayangabi #suksesmuda


0

Seringkali, yang membuat keadaan lebih parah dari sebenarnya adalah pikiran kita sendiri. Ketika kita terus meratapi nasib dan menganggap hal yang terjadi pada kita adalah sebuah kesialan, maka tanpa sadar kita sedang menjatuhkan semangat kita sendiri.
-
Ketika ada hal buruk terjadi pada kita, jangan terus mengasihani diri. Jika kamu selama ini belum melakukan yang terbaik, maka "kesialan" adalah teguran untuk tidak malas. Jika kamu sudah melakukan yang terbaik namun hal buruk masih terjadi, maka mungkin ini adalah kesempatan untuk belajar sesuatu. Seringkali, pelajaran inilah yang akan menjadi batu loncatanmu. Kamu pasti akan naik level ketika kamu "lulus" ujiannya.
Hal buruk seringkali adalau berkah yang tersembunyi. Jika kamu masih "diperingatkan", sesungguhnya kamu harus bersyukur karena kamu masih dijaga oleh Yang Di Atas.
Apapun yang terjadi, hadapi dengan sikap yang positif.. maka segalanya akan lebih baik.

Selamat menikmati akhir pekan!
-
#rintisanindonesia #rintisan #bolehrepost #bersyukur #semangatpagi


0

Alhamdulillah kedatangan keluarga baru d komunitas PayTren, keluarga dari Bengkulu memutuskan untuk Pake PayTren dan siap jadi pebisnis PayTren.

Buat yang baca postingan ini yukk segera Hijrah transaksi nya ke PayTren, InsyaaAllah semua transaksi bisa lebih mudah dan berkah karena setiap transaksi kita sudah sekaligus bersedekah.

Dan masih banyak keuntungan lainnya.
Kalau ingin tahu bisa klik bio saya
Atau WhatsApp 081-324-391-469

DEDIPAYTREN
LEADER NASIONAL PayTren

#Ipphosantosa #Bisnis #Bisnisonline #Bisnisinternet #peluangusaha #lowongankerja #motivasi #inspirasi #indonesia #pembisnismuda #motivasihidup #jackma #ayohidupsehat #infosehat #pengusahasukses #marioteguh #candraputranegara #paytren #merryriana #andriewongso #britishpropolis #britishpropolisindonesia #beepro #britishpropiliskids #keluargasehat #madusunnah #madumurah #semangatpagi
#paytren #daftarpaytren #caradaftarpaytren


0

Kegagalan yg sebenarnya adalah jika anda tidak berani untuk mencoba,dan jika usaha anda belum berhasil,anda hanya bisa di sebut gagal karena berhenti berusaha,

Kegagalan bukanlah sesuatu yang buruk,seuatu yg buruk itu adalah seseorang yg takut mencoba karena takut gagal.

Tidak ada orang gagal menjalankan bisnisnya,yang ada adalah mereka
yang cepat berhenti menjalankan bisnis nya.
Apalagi berbisnis PayTren..
Tidak akan pernah rugi,. *Ini bukti nyata* buat saya khususnya semoga jadi motivasi untuk terus maju.dan tetap semangat, bahwa Paytren Layak untuk di perjuangkan✊✊ Salam Perubahan ✊✊ ㅤ
Konsultasi & Bimbingan
Pendaftaran PayTren hubungi:

Marketing Executive PayTren
Agus Haryono

Nomor WhatsApp : 082151460455
Klik Link WhatsApp : 👉 bit.ly/AgusHaryono

Web Replika PayTren :
👉 bit.ly/SistemPayTren

Follow IG me ya:
@agusharyono_10
@agusswp10
@agusswp_
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#semangatpagi #kerjalemburbagaikuda #lowongankerja
#cintaallah #cantikmuslimah #hijrah #cintadalamdiam #shalehah #akhwat #testimonipaytren
#karyawancantik #bisnisonline #cashback #bayarbayar #cintaindonesia #sayangkamu #nikahsyari #anakshalihah #sayangummi #sayangabi #suksesmuda


0

Parfum mungil nan simple untuk hari ini 🤗❤... Pulang sekolah mampir² dulu, anter orderan plus ngeluarin katalog November dan Desember. Satu deodorant dan tendercare 3 masuk keranjang 😘🤗... #jualanitumudah #semangatpagi


0

Kegagalan yg sebenarnya adalah jika anda tidak berani untuk mencoba,dan jika usaha anda belum berhasil,anda hanya bisa di sebut gagal karena berhenti berusaha,

Kegagalan bukanlah sesuatu yang buruk,seuatu yg buruk itu adalah seseorang yg takut mencoba karena takut gagal.

Tidak ada orang gagal menjalankan bisnisnya,yang ada adalah mereka
yang cepat berhenti menjalankan bisnis nya.
Apalagi berbisnis PayTren..
Tidak akan pernah rugi,. *Ini bukti nyata* buat saya khususnya semoga jadi motivasi untuk terus maju.dan tetap semangat, bahwa Paytren Layak untuk di perjuangkan✊✊ Salam Perubahan ✊✊ ㅤ
Konsultasi & Bimbingan
Pendaftaran PayTren hubungi:

Marketing Executive PayTren
Agus Haryono

Nomor WhatsApp : 082151460455
Klik Link WhatsApp : 👉 bit.ly/AgusHaryono

Web Replika PayTren :
👉 bit.ly/SistemPayTren

Follow IG me ya:
@agusharyono_10
@agusswp10
@agusswp_
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#semangatpagi #kerjalemburbagaikuda #lowongankerja
#cintaallah #cantikmuslimah #hijrah #cintadalamdiam #shalehah #akhwat #testimonipaytren
#karyawancantik #bisnisonline #cashback #bayarbayar #cintaindonesia #sayangkamu #nikahsyari #anakshalihah #sayangummi #sayangabi #suksesmuda


0

BACA CAPTION!!
- •
-------------------------------------------
💟 Like 💬 Comment 🙋 Tag 🔃 Repost
-------------------------------------------
"Sesungguhnya manusia berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan beramal sholeh serta saling bernasehat dalam kebikan dan kesabaran". (Al-'Ashr: 2-3)

:: 🌐 Follow Us ::
Facebook, Line, IG & Twitter: | @alfamuqoal | •
#hikmahoflife #goodlife
#quotestoday #thebestoftalking
#semangatpagi #nicewords
#happymorning #cool
#dakwah #amazing
#hijrah #goodevenening
#goodmorning
#nice #goodnight
#happines #nightdream
#quotes
📷 @nate_dumlao


2

Jangan sampai kamu menyesal karena melewatkan setiap detik kesempatan hari ini, karena besar kemungkinan dia tidak akan pernah kembali dalam kesempatan yang sama.
Manfaatkan waktu dan kesempatan selagi ada, selagi bisa ... Setujuuu? 😊

#semangatpagi
#wanitabahagia


0

Hari ini....
https://finance.detik.com/moneter/d-4174107/bank-mulai-kurangi-pembukaan-kantor-cabang
.
BANK STOP TAMBAH KANTOR CABANG
#Artinya tdk ada lagi penerimaan pegawai baru
.
Next... Bukan lagi Stop tambah kantor cabang, tapi judul adalah... BANK MENUTUP BEBERAPA CABANGNYA.
.
#Artinya banyak karyawan dirumahkan
Hal ini terjadi disemua negara maju..
.
Hal ini bakal terjadi disemua sektor usaha.. Tol, SPBU, Karyawan Toko, dll.. .
Terus gmn nasib pencaker dan para sarjana
Tenanggggg pasti ada aja jalannya, Apalagi Allah hadirkan pikiran dan kecerdasan buat kita MIKIR..... .
Sekedar info....
Alhamdulillah,
PayTren sdh membaca dan OTW duluan..
Dan juga hadirkan peluang baru... .
Bagi Anda Yang Benar benar ingin memulai bisnis, saya sarankan gunakan Aplikasi PayTren Sekarang Juga dan Dapatkan Penghasilan Tambahan ratusan hingga Jutaan Setiap Minggunya.
.
Beruntung yang sudah Pakai Paytren, kedepan akan bisa transfer dana.. bismillah 8 Desember 2018.. Paytren Bank Digital Syariah Pertama 100% milik Indonesia.
.
Kebayang gak sih punya Bank dalam HandPhone 😍... enak apa enak???
.
.
.
#082166852751
#semangatpagi
#berbagisemangat
#quotesukses
#time
#investment
#goldenmoment
#paytrenwinner
#winarniwiyono
Belajar Bisnis Berkah
#don'twasteyourtime
#sukses
#bisnissukses
#bisnissyariah
#menolakmenyerah
#janganmenyerah
#motivasisukses
#millenial
#greatday


0

Alhamdulillah kedatangan keluarga baru d komunitas PayTren, keluarga dari Bengkulu memutuskan untuk Pake PayTren dan siap jadi pebisnis PayTren.

Buat yang baca postingan ini yukk segera Hijrah transaksi nya ke PayTren, InsyaaAllah semua transaksi bisa lebih mudah dan berkah karena setiap transaksi kita sudah sekaligus bersedekah.

Dan masih banyak keuntungan lainnya.
Kalau ingin tahu bisa klik bio saya
Atau WhatsApp 081-222-760-334

Ujang Makin
Leader PayTren

#Ipphosantosa #Bisnis #Bisnisonline #Bisnisinternet #peluangusaha #lowongankerja #motivasi #inspirasi #indonesia #pembisnismuda #motivasihidup #jackma #ayohidupsehat #infosehat #pengusahasukses #marioteguh #candraputranegara #paytren #merryriana #andriewongso #britishpropolis #britishpropolisindonesia #beepro #britishpropiliskids #keluargasehat #madusunnah #madumurah #semangatpagi
#paytren #daftarpaytren #caradaftarpaytren


1