#silaturrahim

Instagram photos and videos

#silaturrahim#Silaturrahim#ipersampart3#ipersamcommunity#doumbojo#seniorhighschoolfriends#monasjakarta#monas#bimanese#friendship#juniorhighschoolfriends#sukasukidaunkeladi#mbojodompu#familytime#ShodaqohReminders#silaturahmi#nahdlatululama#festivalrimpu2018#halalbihalal#daihatsuind#pertamaxturbo#pertaminamor4

Hashtags #silaturrahim for Instagram

Ngopbar santai bersama sahabat... ☕️😎😍👍congrat..! buat kang Dedie kasep ex dir KPK sbg wawalkot Bogor smg sehat selalu dan amanah dlm mengemban tgs baru... barokallahu 🙏😎👍
#friendship
#silaturrahim
#latepost


0

Bersua dan Bermakna

Silaturrahim itu penting banget, saking pentingnya sampai digadang-gadang dapat membukakan pintu rezeki.

Emang abis silaturrahim langsung dapet order sticker 1000 pcs, jak?

Kaga si, cuma kita kembali bertukar pengalaman, pikiran, mengoneksikan relasi.

Dan rezeki ga selalu material, punya sahabat-sahabat yang semacem mereka-mereka ini juga adalah rezeki yang uncountable banget!

Semoga dikasih kesempatan silaturrahim sama orang-orang yang lebih banyak dan baik-baik semua!

#DialogHati
#Silaturrahim


15

Siang ini berdiskusi dan bersilaturrahim dengan tokoh2 masyarakat di kec. Mijen dan karanganyar kabupaten Demak di Gedung NU kec. Mijen Demak. Semoga berkah dan manfaat. Aamiin.
#silaturrahim
#mijendemak
#karanganyardemak
#demakhariini
#demak
#gedungnu


0

#silaturrahim akbar
#TKQ
#TPQ
#FKPQ
#kota bandung


0

Timakasih orang Medan❤️. Celebrate birthday with me.🎉🎂Nice to know uolls. Baru berjumpa tapi mesranya seakan udah lama ketemu. @saptaindra jangan lupa kalau lagi ke KL..hubungi I #silaturrahim #newfren #salamukhuwah #daytrip #temantapimesra #mekcuti #mekpijalan #myootd #myinstagram #happyface #birthdaycelebrations🎉


0

Rapat persiapan pawai takbir se RW 4 dan persiapan 17 agustusan. Insyaallah warga RW 4 semakin solid dan kuat.
#silaturrahim
#ayolebihbaik
#bersamauntukmaju


2

Sambung Temali Silaturrahim
.
Semalam berkesempatan bersilaturahim ke salah satu teladan saya dahulu saat di kampus...
Setelah sekian lama tak bersua, akhirnya kembali diizinkan untuk sambung temali silaturrahim...
.
Mas Edi Nugroho...
Hukum UGM 2005...
Pendahulu saya saat di @ldkjsugm ...
.
Bisa dibilang, pertama kali dikenalkan dengan dakwah kampus adalah saat beliau beramanah sebagai ketua Jamaah Shalahuddin UGM periode 2008...
Saat masih unyu-unyu kemudian kenal dengan sosok beliau, terajarkanlah nilai-nilai kegigihan dan kerja keras...
.
Tak banyak berubah, pertemuan semalam tetaplah menjadi inspirasi dan asupan semangat bagi saya...
Sama seperti dahulu saat bersama-sama berorganisasi bersama beliau...
.
Di tengah dinginnya malam kota Batu, hangat pembicaraan menjadi penawarnya...
Ditambah bumbu ukhuwah yang menjadikan pertemuan semakin bermakna...
.
Sehat selalu dan teruslah menginspirasi maskuh...
Mas @ed1nugroho ...
Matur nuwun atas kesempatannya dan sudah diajak keliling kota Batu... 😄
Sukses selalu karirnya sebagai advokat...
Moga Allah berkahi kita dalam setiap aktivitas kita... 😇🙏
.
#silaturrahim #ukhuwah #getinspired #makna #hidup #instamoment #blessed #thing #Batu #malang


2

#RepostSave @mehdi.hashemzadeh69 with @repostsaveapp ・・・ #pencaksilat
برای موفق شدن از سه مرحله باید گذشت:
ابتدا مورد تمسخر واقع می شوی؛
سپس با خشونت به مخالفت با تو می پردازند؛
سرانجام به تو ایمان می آورند.

@pencak_silat_
@silat.betawi
@silatindo.id
#pencak
#pencaksilat_id
#pencaksilatindonesia
#silat
#silaturahim
#silaturrahim
#fight
#wingchun
#i̇ran #mazandaran #sari
#پنچاک #پنچاک_سیلات #پنچاک_سیلات_مازندران #وینگچون #ایرانی #مازندران_ساری


3

Santri Pesantren SahabatQu Program Intensif Putri "Sawitsari" ❤️❤️ #Silaturrahim
#Kampoenghalaman
#Dayakan,Sumberharjo,Prambanan,Sleman,Yogyakarta.


0

Lama taK jumpa adik akak ni... @shikin_maembong
Nanti kita dating ya.. in sya allah
#adikadikkoesayang
#silaturrahim
#shikinmaembong
#sukasukidaunkeladi
#artismalaysiaberniaga


2

Sahabat itu orang yg ketawanya paling keras waktu liat kamu jatuh..😃 tapi dia yg paling keras berusaha buat nolongin kamu.👋 #dahargratis
#silaturrahim
#anakrantau
#hababgraphicdesign


0

Yuk Kepoin Coretan Nia Kurnia Fauzi.

Silaturrahim, ya, tradisi turun temurun yang buat kita jadi hidup lebih bahagia. Tidak percaya, cobalah!! #silaturrahim #niakurniafauzi #sumenep #GOWsumenep


1

Selasa, 17 Juli 2018
Pengurus PCINU Sudan dari jajaran Syuriyah dan Tanfidziyah melakukan kunjungan ke salah satu Mustasyar PCINU Sudan, Dr. Muhammad Sulaiman Muhammad Ali (direktur bidang dakwah Kementerian Agama Sudan).
Beliau merupakan tokoh Sudan yang sering berkunjung ke Indonesia menghadiri undangan dari Maulana Al Habib Luthfi Bin Yahya.
Kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan kepengurusan baru periode 2018-2019 dan juga memberitahukan beberapa program strategis periode tahun ini.

#pcinusudan
#sudan
#indonesia
#africa
#islam
#muslim
#nahdlatululama #nahdlatuloelama #nahdliyin #nu #aswaja #islam #islamnusantara #nkri #silaturrahim #silaturahmi


0

Hadirilah....
Halal Bi Halal & Pembukaan Majelis Ta'lim
& Sholawat Nurul Islam
Hari Sabtu, 21 Juli 2018
Pkl 19.30 wib-selesai
Tempat : Majelis Ta'lim Nurul Islam
Jl.Slamet Riyadi Rt02/03 Cabawan Tegal Indonesia
(BASECAMP HADROH MAJLIS SHOLAWAT NURUL ISLAM)
#majelissholawatnurulislam
#rathibulatthas #aqidatulawam #maulidnabimuhammadsaw
#majelisilmu #Bersholawat #goletilmu #Ngaji #silaturrahim


0

Hehehehehe... kelam kabut punya pasal.. kurang menjadi laaa... nanti jumpa kita buaT lagi ya.. @dr_laila_rani_drm_oic @zaitonfuad
#sukasukidaunkeladi
#silaturrahim
#jommakanbersamaaidanasution


2

Jamuan lepas raya #14july2018
Terima kasih Kak Ainon, senior di #mcc #aad program juga #excolleague di #mahb
Terjumpa jiran Kak ainon, Lokman geng #kuatagh90
Pusing2 jumpa kawan.
#syukurselalu
#silaturrahim
#coachdnisz


0

Terimakasih teruntuk Guru Kami Tercinta 💜 dan Kakak Senior Sejawat 💜 , dan selamat Ulang Tahun Prof. Seno Pradopo dan drg. Prawati Nuraini, semoga selalu sehat dan bahagia nggih Prof, dok 💜
.
.
.
.
.
.
.
.
Halal Bihalal dan Silaturrahim Departemen Ilmu Kedokteran Gigi Anak UNAIR 2018
dari Kami 11 anak merak 💜
#welcomepartyKGAUNAIR18
#halalbihalal
#silaturrahim
#KGAUNAIR18
#11AnakMerak


2

Silaturrahim menemui Guru kami Kyai Haji Asep Saifuddin Chalim Pimpinan Pondok Pesantren Amanatul Ummah Mojokerto Jawa Timur. Kepada beliau Kyai Asep saya mohon masukan & nasihat dari kakak untuk adiknya, dari yang tua & penuh pengalaman pada yang muda
.
.
Alhamdulillah di Pesantren juga bertemu santri santri yang antusias banget. Santri harusnya memang bangga, jangan minder. Semangat 💪
.
.
#silaturrahmi #silaturrahim #kyai #ulama #nasihat #sahabat #pesantren #ponpes #santri #mojokerto #jawatimur #zulkiflihasan


8

Mumpung lagi di Surabaya #silaturrahim#


0

Kegiatan #Silaturrahim #ShodaqohReminders dengan Panti Asuhan Assabiqunal Awwalun.
.
Lokasi: Jl. Veteran No. 210/34A, Bandung


0

Kegiatan #Silaturrahim #ShodaqohReminders dengan Panti Asuhan Assabiqunal Awwalun.
.
Lokasi: Jl. Veteran No. 210/34A, Bandung


0

Kegiatan #Silaturrahim #ShodaqohReminders dengan Panti Asuhan Assabiqunal Awwalun.
.
Lokasi: Jl. Veteran No. 210/34A, Bandung


0

Nantikan album terbaru XPDC pada 8.8.2018
#Doa #Katapepatah #Rahma #Ranum #Silaturrahim #Akhlak #Cintaabadi #Adudomba #Sentosa #Akhirzaman


0

RIANG - Riang gembira itu saat kita bisa menjalin silaturahim tiada henti dan ngalap berkah pada orang-orang saleh. Terima kasih K. Akik Zaman dan @rabaddruttamam . .
#salam #pkb #pkbjatim #silaturrahim #santrengerengkeae #kiai #NU .
Tag: @dpwpkbjatim @pkbmudajatim @gemasaba_jatim @perempuanbangsajatim @garda_bangsa @cakiminow @berbaurpamekasan


0

30 Juli 2018 ,wisata hati #silaturrahim warga MTA KalSel & KalTeng


0

#Repost @riski.firmanto
Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kota Bandar Lampung.
.
Atiqa Putri @putri_atika30 IPPNU Cabang Bandar Lampung, Ahmad Fuad Albasith Wakil Sekretaris Jendral IPNU Pusat, Erzal Syahreza @erzal.syahreza Ketua Cabang PMII Bandar Lampung, Riski Firmanto Sekretaris Lembaga Pers IPNU Cabang Bandar Lampung.
.
.
_________________________
Media dan Informasi seputar PMII Bandar Lampung.
.
💁🏻‍♂️👉 @pmiibandarlampung
💁🏻‍♂️👉 @pmiibandarlampung
.
.
#IPNUbandarlampung
#ipnuippnu
#pmiilampung
#pmiibandarlampung
#pmiitapisberseri
#pilgublampung2018
#pmii
#pbpmii
#pbpmiiofficial
#pmiizamannow
#nahdlatululama
#bidangmedia
#silaturrahim
#pmiikeren
#pmiikece
#AktivisPMII
#aktivispmii
#galeri_pmii
#galeripmii
#pmiinewsonline
#pmiiindonesia
#pmiinusantara
#pbpmii_official
#pbpmii2018
#pmiinews
#potretpmii
#pmiigarislurus
#kopricantik
#pbnu
#nahdlatululama
______________________
Media partner :
@pbpmii_official
@kopri_official


1

Ikut menemani tamu jauh, yang juga salah satu pemirsa pengagum Mbak A @anggun_cipta . 😊
.
.
Walau cukup terkendala oleh bahasa, tapi masih tetap bisa berkomunikasi sedikit-sedikit dengan bahasa Inggris. Sepertinya, saya harus menambah pengetahuan kosakata bahasa Perancis saya deh. 😁
.
.
Terima kasih kepada teman-teman yang ikut kumpul-kumpul luchu tadi. 😘
.
.
#Friends #Friendship #Teman #Sahabat #Keluarga #Freunde #Vriend #Anggunesia #KumpulKumpul #Silaturrahim #Family


0

Meeting my long lost adik.. heheheh eton!
Today's topic is all about how to be healthy.. tq lily... ooopss nasib baik tak nampak roti canai tu.. hehehehe...
#friendship
#silaturrahim
#bukanmembawang
#minumairhalia
#sukasukidaunkeladi
#tehtarik


5

🔖 BAHAGIA itu ...
.
Bahagia itu bukan masalah materi dunia, bukan juga posisi jabatan, tentang siapa kita.
.
Bahagia itu letaknya di hati, syukur menerima takdirNya, dikelilingi dengan mereka yang kita sayang, membimbing dan merangkul mereka di dunia hingga ke surga. Itulah hakikat bahagia.
-----------------------------------------------------------------------
.
.
.
📝@aries.abdillah_ | #ariesabdillah
Semoga manfaat & menginspirasi hijrah lebih baik
.
#bahagia #hatiyangbahagia #syukur #ikhlas #cinta #keluarga #istri #suami #nikah #sehidupsesurga #anak #orangtua #saudara #teman #silaturrahim #ukhuwah #anauhubbukifillah #lillah #islamicquotes #posterdakwah


0

Moderasi Islam atau "Wasathiyyatul Islam" sebagai pedoman dan ideologi perjuangan para Alumni Al-Azhar Kairo Mesir, adalah semangat yang selalu saya sampaikan dalam setiap kesempatan silaturrahim atau perjumpaan. Dengan siapa pun, kapan pun, dan di mana pun. Termasuk ketika melakukan silaturrahim dan perjumpaan dengan teman-teman media dalam kunjungan kedinasan sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Arahan yang disampaikan Grand Syaikh Al-Azhar Prof. Dr. Ahmad M. Al Thayyib saat mendampingi beliau di Indonesia, adalah untuk terus memperkokoh persaudaraan dan kekompakan. Kalimat yang saya ingat sekali dan terus mengendap di dalam memori, adalah jangan sampai apa yang dialami, dilihat dan dirasakan Beliau di Mesir dan negara-negara sekitarnya, terjadi juga di Indonesia. . .

Runtuhnya kenangan atas negara-negara indah, aman, damai dan utuh yang pernah berlangsung di sejumlah kawasan Timur Tengah, menurut Beliau, harus menjadi menjadi pelajaran sangat berharga bagi Indonesia. Pecah dan tenggelamnya negeri-negeri di Jazirah Arab dalam perang saudara, harus jadi cermin supaya tak terduplikasi di negeri ini. . .

Semoga sosialisasi moderasi Islam secara terus-menerus ini, menjadi perhatian, dipahami sebagai kebaikan dan juga ditularkan kepada publik luas oleh teman-teman media.

#tuangurubajangofficial #silaturrahim #berbagiilmuislam #silaturrahimtanpahenti #sebarperdamaian #silaturrahimtanpabatas #moderasiislam #wasathiyyatulislam #alumni #alazhar #kairo #oiaa #grandsyeikhalazhar #kemaslahatanummat #bangsa #akalsehat #savenkri #jagaindonesiakita #janganterpecahbelah


507

Peserta ipersam season 3 😍 Coba yg fotonya ada disini komen 😁

Makasih ya buat temen2 yg udh hadir💖 Nantikan Ipersam season 4 💕
@ahmedzamzamzm
@kayla.nadira
@bunda_aliyya
@kembar3hamanis
@hannan_jm
@mannanjm2
@dai_ihsan
@veve_zulfikar
@zulfikar_hot
@malang_lucu_mahasiswa
#silaturrahim
#ipersamcommunity
#ipersampart3


6

Peserta ipersam season 3 😍 Coba yg fotonya ada disini komen 😁

Makasih ya buat temen2 yg udh hadir💖 Nantikan Ipersam season 4 💕
@ahmedzamzamzm
@kayla.nadira
@bunda_aliyya
@kembar3hamanis
@hannan_jm
@mannanjm2
@dai_ihsan
@veve_zulfikar
@zulfikar_hot
@malang_lucu_mahasiswa
#silaturrahim
#ipersamcommunity
#ipersampart3


4

Menjaga tradisi di masyarakat. Menghadiri undangan acara Maulidur Rosul di dukuh kauman RT 24/04 Desa Pancur Mayong Jepara. Semoga berkah dan bermanfaat. Aamiin.
#maulidurrosul
#silaturrahim
#tradisional
#pancur
#mayongjepara


2

Peserta ipersam season 3 😍 Coba yg fotonya ada disini komen 😁

Makasih ya buat temen2 yg udh hadir💖 Nantikan Ipersam season 4 💕
@ahmedzamzamzm
@kayla.nadira
@bunda_aliyya
@kembar3hamanis
@hannan_jm
@mannanjm2
@dai_ihsan
@veve_zulfikar
@zulfikar_hot
@malang_lucu_mahasiswa
#silaturrahim
#ipersamcommunity
#ipersampart3


11

Peserta ipersam season 3 😍 Coba yg fotonya ada disini komen 😁

Makasih ya buat temen2 yg udh hadir💖 Nantikan Ipersam season 4 💕
@ahmedzamzamzm
@kayla.nadira
@bunda_aliyya
@kembar3hamanis
@hannan_jm
@mannanjm2
@dai_ihsan
@veve_zulfikar
@zulfikar_hot
@malang_lucu_mahasiswa
#silaturrahim
#ipersamcommunity
#ipersampart3


5

Peserta ipersam season 3 😍 Coba yg fotonya ada disini komen 😁

Makasih ya buat temen2 yg udh hadir💖 Nantikan Ipersam season 4 💕
@ahmedzamzamzm
@kayla.nadira
@bunda_aliyya
@kembar3hamanis
@hannan_jm
@mannanjm2
@dai_ihsan
@veve_zulfikar
@zulfikar_hot
@malang_lucu_mahasiswa
#silaturrahim
#ipersamcommunity
#ipersampart3


8

Peserta ipersam season 3 😍 Coba yg fotonya ada disini komen 😁

Makasih ya buat temen2 yg udh hadir💖 Nantikan Ipersam season 4 💕
@ahmedzamzamzm
@kayla.nadira
@bunda_aliyya
@kembar3hamanis
@hannan_jm
@mannanjm2
@dai_ihsan
@veve_zulfikar
@zulfikar_hot
@malang_lucu_mahasiswa
#silaturrahim
#ipersamcommunity
#ipersampart3


8

Peserta ipersam season 3 😍 Coba yg fotonya ada disini komen 😁

Makasih ya buat temen2 yg udh hadir💖 Nantikan Ipersam season 4 💕
@ahmedzamzamzm
@kayla.nadira
@bunda_aliyya
@kembar3hamanis
@hannan_jm
@mannanjm2
@dai_ihsan
@veve_zulfikar
@zulfikar_hot
@malang_lucu_mahasiswa
#silaturrahim
#ipersamcommunity
#ipersampart3


5

Peserta ipersam season 3 😍 Coba yg fotonya ada disini komen 😁

Makasih ya buat temen2 yg udh hadir💖 Nantikan Ipersam season 4 💕
@ahmedzamzamzm
@kayla.nadira
@bunda_aliyya
@kembar3hamanis
@hannan_jm
@mannanjm2
@dai_ihsan
@veve_zulfikar
@zulfikar_hot
@malang_lucu_mahasiswa
#silaturrahim
#ipersamcommunity
#ipersampart3


6

Peserta ipersam season 3 😍 Coba yg fotonya ada disini komen 😁

Makasih ya buat temen2 yg udh hadir💖 Nantikan Ipersam season 4 💕
@ahmedzamzamzm
@kayla.nadira
@bunda_aliyya
@kembar3hamanis
@hannan_jm
@mannanjm2
@dai_ihsan
@veve_zulfikar
@zulfikar_hot
@malang_lucu_mahasiswa
#silaturrahim
#ipersamcommunity
#ipersampart3


6

Alhamdulillah masih bisa disempatkan dan diizinkan oleh Allah swt untuk bersilaturrahim kepada beliau beliau sesepuh guru MIS Tanbihul Athfal (Bapak Guru Abror dan Bapak Guru Salmin)
Guru adalah sosok yang sangat berjasa bagi murid-muridnya. Guru-guru dengan penuh kesabaran, pantang menyerah, mengajari murid-muridnya mulai dari cara membaca, menulis, dan berhitung (calistung), dan melatih keterampilan sampai mereka mampu menjadi insan-insan yang cakap, mandiri, dan terdidik.

Seorang guru sangat senang dan bangga ketika murid yang pernah diajari dan dididiknya sudah sukses pada bidang masing-masing. Para guru bersyukur, merasa bahwa kerja kerasnya tidak sia-sia. Bagi seorang guru yang telah mengajar selama belasan tahun atau bahkan puluhan tahun, mungkin sudah ribuan siswa yang pernah diajarnya. Dan semuanya telah bekerja pada bidang masing-masing, bahkan ada yang mengikuti jejaknya menjadi guru. Ketika murid-muridnya sudah sukses, bahkan melampaui kesuksesan guru, seorang guru tetaplah guru, figur yang menyintai pekerjaannya, figur yang tidak pernah lelah mendidik anak-anak bangsa, dan bangga jika murid-muridnya mencapai kesuksesan.

#guruku
#pahlawantanpatandajasa
#hariguru
#silaturrahim
#sesepuh


1

Teman2 #prufutureteam teman2 dahsyat yg selalu menginspirasi, terima kasih untuk undangannya hari ini...sungguh banyak belajar dari org2 hebat di agency ini ❣️
.
.
#Alhamdulillah
#mondaymorningmotivation
#prufutureteamMK8
#silaturrahim
#banyakbelajar
#diataslangitmasihadalangit
#semangatnyafull
#pakebatereapa


4

We're total opposites in many ways.We don't agree with many things and we have different taste.
But we listen to each other.We understand each other & no matter how far we are..We stick together no matter what.

Life becomes easier when you throw the negative people from it.

#silaturrahim
Selamat pengantin baru Hyder❤️Eeja


0

Thanks to mimin @yuliani_banendra yg udh ngumpulin kitah...🙏😘 next plan, trip naek angkot nya ditunggu yaa min...😁💃🏻🕺🏻#highschoolfriendship #eatneatgancit #silaturrahim #arisaniseng #togethernes


2

mim.or.id – Direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I. menjadi pemateri pada Tabligh Akbar yang diadakan oleh DPD Wahdah Islamiyah Gowa di Masjid Agung Syaikh Yusuf.

http://mim.or.id/silaturrahim-dan-apresiasi-direktur-mim/

#Pemda #PEMDAGowa #TablighAkbar #Silaturrahim #WahdahIslamiyah #WahdahIslamiyahGowa #UstadzHarmanTajang #Dakwah #DakwahSunnah #MediaMIM


0

Bismillahirrahmanirrahim...
"Ya Allah permudahlah langkah ini untuk menuntut ilmu"

Alhamdulillah hari ini adik-adik panti mulai kembali masuk sekolah
😁😁😁 ==================================
PANTI ASUHAN HARAPAN MULIA ==================================
Panti Asuhan Harapan Mulia
Jl. Kartaja 1 no 20 Mersi Purwokerto
Telp. 085102636491 - 085104617396
Rek. BNI 0582603460
BRI: 6826-01-011191-53-7
#pahm
#pantiasuhanharapanmulia
#pantiasuhan
#silaturahmi #silatirahmitanpabatas #silaturrahim
#ukuwah #ukuwahislamiah
#sedekah #sedekahonline
#infak #baktisosial #ump #unsoed #amikom #mahasiswa
#donasi #gedungbaru


4

Barakalloh,,,,
Segala rangkaian telah usai.
Syukron katsir Bahrul Ulum
Syukron P.P.P. AL-LATHIFIYYAH II BAHRUL ULUM
Jayalah selalu BAHRUL ULUM.
Yang telah di lantunkan pada ayat 109 (al-Kahfi). Sampai Jumpa lagi BAHRUL ULUM
#nyantri #keren #silaturrahim #barakalloh

@kabarbahrululum @humapon.1825 @lathifiyyah2_wahabiyyah1 @hisbu_ikhma @famous_bahrul.ulum


14

Bismillahirrahmanirrahim...
"Ya Allah permudahlah langkah ini untuk menuntut ilmu"

Alhamdulillah hari ini mulai kembali masuk sekolah
😁😁😁 ==================================
PANTI ASUHAN HARAPAN MULIA ==================================
Panti Asuhan Harapan Mulia
Jl. Kartaja 1 no 20 Mersi Purwokerto
Telp. 085102636491 - 085104617396
Rek. BNI 0582603460
BRI: 6826-01-011191-53-7
#pahm
#pantiasuhanharapanmulia
#pantiasuhan
#silaturahmi #silatirahmitanpabatas #silaturrahim
#ukuwah #ukuwahislamiah #ump #unsoed #amikom #mahasiswa
#backtoschool


1

Sahabat, tak akan lekang oleh jarak, waktu & keadaan.
.
Sahabat adalah DIA yg selalu ada pada susah sedihmu, bukan hanya pada senang dan kejayaanmu.
.
Sahabat adalah DIA yg tak akan meninggalkanmu, apapun kondisimu.
.
Sahabat adalah DIA yang menyertakan namamu dalam doa terbaiknya.
.
Nuhuuuun, sudah menjadi sahabat terbaik, in syaa Allah 'till jannah, Aamiin ....
#tabarrakallah
.
Senangnyaaaah dikunjungi.....
.
#bff
#bestfriend
#silaturrahim


0