#skincare

Instagram photos and videos

#skincare#skincareroutine#beauty#organic#purbasari#fleccy#wardah#lbc#msglow#larissa#dobastore#creamashanty#jafra#glansie#nourisskin#aurabeauty#cccream#beepink#dissy#beautysky#qweena#beautycare#creamtemulawak#bbcream#elora#cream#oriflame#ponds#hn#natasha#belaluna#nuskin#crueltyfree#skin#vegan#naturalbeauty

Hashtags #skincare for Instagram

#todayskakeup #今日のメイク
.
天然成分のものだけを使いたいけど、発色に惹かれてしまうとやっぱりケミカルも手にとってしまう。メイクはポイント使い、スキンケアは気をつかいながら。肌に優しく 冬に耐える肌作り。自分なりに。
.
.
#pinkpinkpink
#red
#gradation
#gradationcolor
.
.
#rmk
#MIMC
#cosmedecorte
#アイグロウジェム
.
.
#cosmetics #organic #organiccosmetics #natural #naturalcosmetics #skincare #makeup #love #loveit #lovecosmetics #コスメ #オーガニック
#オーガニックコスメ #スキンケア#コスメ好きさんと繋がりたい


0

Tips diet sukses ala fleecy tea

Pagi hari buat yang mau cepet turun berat badan kalian bsa minum 1 gelas teh fleecy
Dilanjutkan sarapan buah atau roti (untuk yg punya maag sarapan dlu baru minum teh)

Minum air putih minimal 8 gelas setiap harinya semakin banyak air putih semakin cepat turun berat badannya

Siang hari makan sprti biasa usahakan kurangin santan dan gorengan

Mlm hari mkn sprti biasa lbh bagus lagi tanpa nasi
Dan sblm tdur kembali mnum fleecy tea

Cara membuat fleecy tea yg benar
Seduh 1 fleecy tea dengan air panas diamkan 5 menit kemudian minum .
.Pemesanan👇
.
. 📝 Bbm : DC604695
.📝 Wa : 085811971634
. 📝 Line : Auraglownia
.🌎dobastore.com

#glansie 
#jafra 
#hn 
#msglow 
#cream
#creamtemulawak 
#beepink
#bbcream
#cccream
#nourisskin
#nuskin
#dissy
#wardah
#ponds
#purbasari
#fleccy
#beautysky
#beautycare
#natasha
#oriflame
#lbc
#larissa
#elora
#creamashanty
#qweena
#belaluna
#skincare
#dobastore 
#aurabeauty


0

I am currently running a 12 Days of Christmas online event and would absolutely love for you to join! I will be doing super specials over the next 12 days which includes some Limited Edition products 😍 COMMENT below or DM to be added. .
.
.
.
.
#christmas #festive #holiday #event #online #commentbelow #gifts #giving #specials #arbonne #ceomummy #bossbabe #vegans #vegancertified #skincare #cosmetics #bathandbody #pure #safe #botanicalbased #lovemyjob #australia #uk #poland #newzealand #taiwan #canada #usa #germany #workfromhome


0

Best gila loose powder lumiere @alysa.my ni sayang eh. Tekstur dia halus dan translucent bagi muka iols lagi glowing. Fuh dah setanding dengan bedak mahal lain.
Bedak bam bam ni dari korea jugak ye. Tahu la korea punya skincare best2. Lagi sekali alysa ni tak pernah mengecewakan hati kiah. Bila lalu kat oppa hensem, dua tiga kali dia pandang dok kelip. Dok tahu ah tengok sebab comey peloles ke atau sebab ada misai. Hahaha

Of cos kiah jual bedok ni deh. Kite nak jual kena try dulu. Nok order tunggu ah kita balik mesia. Sabooo deh sayang ku.
#alysasettingpowder #hopegirl #alaskatrueisland #hopegirlmalaysia
#nafuraagent #nafura #cottonangelpowder #cottonangel #HopeGirl #skincare #hopegirlmalaysia #makeupartist #mua  #loosepowder #alaskamoisturizer #honeybeevenommultisolutioncream

#skincarefromkorea #syjualskincare #testimonihoneybeevenom #nudeconcealer #concealerhopegirl #honeybeeserum #serumhoneybee #cleanser #honeybeebukitjalil #bukitjalil #sayajualmekap #bazarpaknil #mekapmurah


0

Unboxing of the #euphorbiabox Euphorbia Combo Box by @anjali_sengar 😍😍
Awesome box with 8 products @ INR 398+12 shipping only.. Yes!!! 8 products worth INR 1600+ 💝💝💝💝😘😘😘😘😘
The products are of good quality and loved all the products...
Products in the box: 1. Ang Tatva Kaya Tatva Scrub off by @ang_tatva
2. HM Have More Dry Matte Nail Polish by HaveMore
3. Bio bloom face wash by @biobloom
4. Duft Facial Wipes by Duft
5. Mama Earth Sunscreen SPF 20+ by @mamaearth.in
6. Mond'Sub Gold Facial Mask
7. Mond'Sub Deep Brightening & Whitening Beauty Facial Mask
8. Mond'Sub Aloe+ EGF Facial Mask by @mondsubindia
Have you booked your #euphorbiabox yet? If not book it now.
Full review will be up in the blog soon.. Stay tuned.. .
.
.
.
#blog #blogger #bloggers #lifestyleblogger #fashionblogger #polyvore #subscriptionboxindia #fashion #organic #lifestyle #skincare #skincareroutine #subscriptionbox #beautyblogger #like4like #likeforlike #followforfollow #beauty #styleblogger #fashionaddict #instabloggers #biobloom #luxury #beautybox #koreanskincare


0

Haha trying not to sneeze! Great day today day learning about Collagen Induction Therapy/ micro needling ! #microneedling #collagen #collageninductiontherapy #practice @tamarahughes #awesomeinstructor #continuingeducation #skindeepformulations #esthetician #skincare


0

Tinte facial suave y de fácil aplicación con aceite de Marula. Puede usarse como tinte labial en tono ligero y dar un color natural a mejillas. Producto vegano.
.
.
.
.
#hechoenmexico #organicbeauty #greenbeauty #organicskincare #skincare #beauty #organic #productosorganicos #monterrey #natural #tiendaorganica #ecostore #healthy #healthylife #ahal #flordeespuma #suncaramel #doterra #paipai #viniphera #proyectobotanico #ebera #bellezaalnatural #spgg #belleza #mujeres #mujer

Ebera
0

Tips diet sukses ala fleecy tea

Pagi hari buat yang mau cepet turun berat badan kalian bsa minum 1 gelas teh fleecy
Dilanjutkan sarapan buah atau roti (untuk yg punya maag sarapan dlu baru minum teh)

Minum air putih minimal 8 gelas setiap harinya semakin banyak air putih semakin cepat turun berat badannya

Siang hari makan sprti biasa usahakan kurangin santan dan gorengan

Mlm hari mkn sprti biasa lbh bagus lagi tanpa nasi
Dan sblm tdur kembali mnum fleecy tea

Cara membuat fleecy tea yg benar
Seduh 1 fleecy tea dengan air panas diamkan 5 menit kemudian minum .
.Pemesanan👇
.
. 📝 Bbm : DC604695
.📝 Wa : 085811971634
. 📝 Line : Auraglownia
.🌎dobastore.com

#glansie 
#jafra 
#hn 
#msglow 
#cream
#creamtemulawak 
#beepink
#bbcream
#cccream
#nourisskin
#nuskin
#dissy
#wardah
#ponds
#purbasari
#fleccy
#beautysky
#beautycare
#natasha
#oriflame
#lbc
#larissa
#elora
#creamashanty
#qweena
#belaluna
#skincare
#dobastore 
#aurabeauty


0

Some of the AMAZING minds behind #everskin - with the leadership we have, the only way to go is up! This company is an absolute rocket ship - are you on the ride with us? #everspecialist #bestskinever #empoweringwomen


1

Noite de mais uma LIVE, hoje no perfil da @peledeimperatriz e mais de mil espectadores!! ✨🙏🏼 É sempre muito bom poder ter essa troca e receber tanto carinho. Corre lá no perfil @peledeimperatriz que a Live fica disponível por 24h. 😘🙏🏼✨
.
#dicasdracrisgraneiro #crisgraneiro_dermato #dermatonotaxi #livecomcrisgraneiro #peledeimperatriz
#dermatologia #ipanema #beautification #benatural #peleperfeita #pelesaudavel #pelejovem #skincare #rotinadapele #rotinadabeleza #saudedapele


0

Tips diet sukses ala fleecy tea

Pagi hari buat yang mau cepet turun berat badan kalian bsa minum 1 gelas teh fleecy
Dilanjutkan sarapan buah atau roti (untuk yg punya maag sarapan dlu baru minum teh)

Minum air putih minimal 8 gelas setiap harinya semakin banyak air putih semakin cepat turun berat badannya

Siang hari makan sprti biasa usahakan kurangin santan dan gorengan

Mlm hari mkn sprti biasa lbh bagus lagi tanpa nasi
Dan sblm tdur kembali mnum fleecy tea

Cara membuat fleecy tea yg benar
Seduh 1 fleecy tea dengan air panas diamkan 5 menit kemudian minum .
.Pemesanan👇
.
. 📝 Bbm : DC604695
.📝 Wa : 085811971634
. 📝 Line : Auraglownia
.🌎dobastore.com

#glansie 
#jafra 
#hn 
#msglow 
#cream
#creamtemulawak 
#beepink
#bbcream
#cccream
#nourisskin
#nuskin
#dissy
#wardah
#ponds
#purbasari
#fleccy
#beautysky
#beautycare
#natasha
#oriflame
#lbc
#larissa
#elora
#creamashanty
#qweena
#belaluna
#skincare
#dobastore 
#aurabeauty


0

Manfaat dan Cara Kerja Glutathione sebagai Pencerah Kulit*
.
.
Glutathione merupakan protein alami yang bekerja sebagai antioksidan yang sangat kuat sehingga sering disebut sebagai Mother of Antioxidants. Belum ada antioksidan yang mampu menyamai kekuatan glutathione yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, memutihkan kulit, serta membuat kulit tampak lebih muda. .
.
Menurut penelitian Matsuki et. al (Inhibitory Mechanism of Melanin Synthesis by Glutathione, 2008), Glutathione dapat menghambat pembentukan melanin atau pigmen kulit oleh melanocyte. Cara kerjanya dengan menghambat reaksi enzim tyrosinase dan L-DOPA. Efek ini hanya dapat diperoleh jika kadar Glutathione melimpah, tetapi pada kenyataannya produksi glutathione dalam tubuh rendah.

Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organik seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Free Konsultasi, Order & Info Bisnis
Line : desykurniasari1207
Wa : 081398391072

#onlineshopjakarta #skii #trenditup #dmtrenditup #lipstick #kosmetikborong #latojaslimmingcream #kosmetikborongmurah #kosmetikmurahmalaysia #sr12herbal #sr12 #skincare #skinsolution #perawatanwajah #krimapotek #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #krimpemutih #krimracikan #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #kosmetikmurah #kosmetikbpom #maskernaturgo


0

❤️︎ไอเท็มเติมเต็มผิวขาวด้วยสารสกัดล้วนๆ
💭วิตามันอัดแน่นมากกก ทั้งขาว+ทั้งบำรุง
💭อยากขาวเท่าไหร่ทาเท่านั้น .
💭โบกก่อนนอนตื่นมาผิวใส
💭ผสมโลชั่นก็ได้ ทาเพียวๆก็ด
💭ขาวออร่า ขาวลืมไปว่าเคยดำ💕
✖️ขนาด 30 ml. ขวดละ 69฿✖️
---------------------------------
สอบถาม/สั่งซื้อ🆔 : @axv8724l (มี@)
---------------------------------
#เซรั่มมะเขือเทศ #เซรั่ม #ตัวช่วยความขาว #howtoperfect #skincare #tomato #tomatoserum #มะเขือเทศ #เซรั่มมะเขือเทศ🍅 #ขาวใส #ขาวไว #อยากขาว


0

Tips diet sukses ala fleecy tea

Pagi hari buat yang mau cepet turun berat badan kalian bsa minum 1 gelas teh fleecy
Dilanjutkan sarapan buah atau roti (untuk yg punya maag sarapan dlu baru minum teh)

Minum air putih minimal 8 gelas setiap harinya semakin banyak air putih semakin cepat turun berat badannya

Siang hari makan sprti biasa usahakan kurangin santan dan gorengan

Mlm hari mkn sprti biasa lbh bagus lagi tanpa nasi
Dan sblm tdur kembali mnum fleecy tea

Cara membuat fleecy tea yg benar
Seduh 1 fleecy tea dengan air panas diamkan 5 menit kemudian minum .
.Pemesanan👇
.
. 📝 Bbm : DC604695
.📝 Wa : 085811971634
. 📝 Line : Auraglownia
.🌎dobastore.com

#glansie 
#jafra 
#hn 
#msglow 
#cream
#creamtemulawak 
#beepink
#bbcream
#cccream
#nourisskin
#nuskin
#dissy
#wardah
#ponds
#purbasari
#fleccy
#beautysky
#beautycare
#natasha
#oriflame
#lbc
#larissa
#elora
#creamashanty
#qweena
#belaluna
#skincare
#dobastore 
#aurabeauty


0

ขาวไวมากกกกกแค่ขวดเดียวเท่านั้น
69 บาท รีบไปตำ😘
---------------------------------
สอบถาม/สั่งซื้อ🆔 : @axv8724l (มี@)
---------------------------------
#เซรั่มมะเขือเทศ #เซรั่ม #ตัวช่วยความขาว #howtoperfect #skincare #tomato #tomatoserum #มะเขือเทศ #เซรั่มมะเขือเทศ🍅 #ขาวใส #ขาวไว #อยากขาว


0

By request @rareappearance33 . this is the best shot I could take with no makeup on. 😐 I have freckles, sensitive skin especially on my cheeks on a hot summer day and scars from when I got the chicken pox twice on my forehead. I don't wear makeup every day so I can let my skin breathe and of course I love skin care on no makeup days! I plan on doing the power of makeup photo soon. 😚🙆


1

Kamu msh therapy oxygen di salon kecantikan???😅😅
Saya mah therapy oxygennya di rmh aja...bs kapan aja & dimana aja 😘😘 APA...???MAHALLLL...??? NO...NO..NO.. cukup beli NANO SPARY V.3 satu kali utk pemakaian selamanya...HEMAT BGT SAY 😍😍 Mengapa Nano Spray...???
⚪️ Saat kita semprot nano, air akan masuk hingga ke lapisan kulit ke 3
⚪️ Saat tubuh kekurangan air, tubuh akan menyerap air secara maksimal dari kulit.
⚪️ Saat kulit kondisinya lembab, akan memudahkan sumbatan2 pori2 terbuka, itu yang bikin komedo keluar, dan kotoran2 dibersihkan
⚪️ Sudah ada penelitian, minum air 8 gelas sehari selama 5 hari sama hasilnya dan pake nano rutin 2 botol selama 3 hari
⚪️ Getaran semprotan nano adalah 1500 meghertz
⚪️ Nano spray itu hasilnya mencerahkan, bukan memutihkan. Logikanya sama seperti jika kita mandi. Gosok daki rutin akan bikin kulit bersih n cerah. Klo jarang digosok ato mandi debu2 bakal nempel. Tp mandi nga bikin putih, tapi cerah.
⚪️ Kenapa nano bisa menghilangkan flek? Padahal flek itu menempel di daging. Karena air yg masuk ke pori2 mengikat O2, o2 masuk ke dalam darah dan menetralkan oksidasi2 di bawah kulit, makanya flek bisa memudar dan hilang

Order chat 0812-2367-6890
#jualanku #jualnanospray #skincare #skincareibuhamil #cashnanospray #arisannanospray #jualnanospray #nanospray


0

Celebrate LANIMA’s launch and the holidays with FREE SHIPPING now through the close of Cyber Monday! Give the gift of empowerment, connection and glowing skin this season.✨✨✨ Enter code: LETITGLOW at checkout. #LANIMASKIN #kindredsouled #WhoMadeIt


1

Some more lipsticks I got from my @shopmissa haul 😍 I had to get every color I possibly could during my haul, and these ended up being my favorites. The color variety, the formula, the way they wear. I definitely recommend getting some of these liquid lippies!! These are in the shades (from left to right) Tease, Nude, & Faded .
.
.
.
#beauty #makeup #makeupartist #picoftheday #mua #skincare #pic #nails #cute #instagood #instadaily #fashion #love #makeupaddict #lipstick #hair #glitter #photography #photooftheday #photographer #gifted #honestreview #octolyfamily #igdaily #girl #girly #happy #instamood #beautiful #pink


0

MERKURI
SAYA KORBAN CREAM MERKURI
membuat saya berjualan & menggunakan kosmetik aman dan bebas merkuri karna saya tidak mau banyak korban merkuri selanjutnya yang akan menyesal seumur hidup seperti saya , tidak selalu money oriented jualan kosmetik saya ada visi misi brantas merkuri walaupun sulit karna efek kosmetik merkuri itu memang membuat idaman wanita secara instans yaitu punya kulit "yang putih mengkilap" dalam sekejab.

saya sangat ingin sekali masyarakat itu sadar bahaya dan efek merkuri jangan hanya sesaat saja "kinclong sesaat"
APASIH MERKURI
Merkuri termasuk logam berat berbahaya yang dalam konsentrasi kecil pun dapat bersifat racun.
- Pemakaian Merkuri dapat menimbulkan akibat seperti perubahan warna kulit yang bisa menjadi bintik-bintik hitam pada kulit, alergi, iritasi kulit, kerusakan permanen pada susunan syaraf, otak, ginjal dan gangguan perkembangan janin.
- pemakaian merkuri dalam jangka pendek dengan dosis tinggi dapat mengakibatkan muntah-muntah, diare, kerusakan ginjal dan yang paling berbahaya karena merupakan zat karsinogenik dapat menyebabkan kanker.
Penggunaan merkuri pada kulit bisa membuat pelebaran pada pembuluh darah.
- Timbulnya flek pada kulit atau namanya ookronosis (kulit menjadi hitam dan kebiruan).
- Bisa membuat sel kulit rusak.
- Jika digunakan dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kanker kulit yang menjurus pada kematian.
- Terasa panas dan membuat kulit putih dengan cepat.
- Putihnya tidak sehat alias putih seperti memakai topeng (belang dg kulit badan). - Mujurlah mereka yang punya daya tolak. Sebab kalau merkuri dioleskan ke kulit,dia akan tertimbun dalam tubuh dan suatu ketika bisa menyebabkan kelainan berat, sebab senyawa merkuri tidak ada antidotumnya.” Maksudnya, racun merkuri ini tak bisa ditawarkan.

krim-krim tersebut mempunyai ciri hampir sama yaitu :
- TIDAK BPOM/BPOMNYA PALSU
- INGREDIENT TIDAK JELAS : WHITENING TAPI GAK ADA WHITENING AGENT
- EFEKNYA INSTAN,BIASANYA 2 MINGGU PEMAKAIAN SUDAH KELIHATAN BAGUS.
- WARNA KRIM MENCOLOK = PUTIH PEARLY DAN KUNING GONJRENG,IJO, ORANGE
- WANGI MENYENGAT
- TIDAK JELAS SIAPA PRODUSENNYA
- KRIM BIASANYA LENGKET

#shineskin
#skin #skincare #skincareroutine #skinca


0