#soklatis

Instagram photos and videos

#soklatis#magelang#soklatismagelang#soklat#cafe#kotamagelang#nongsi#kulinermagelang#اكسبلور_طق_فولو_#chocoshake#pide#xoxoshake#bakulcoklat#chocolate_cake#tatlikonyalilaretliekmek#lebaran#idulfitri#inicoklatbukansusu#chocolate_strawberry#mudik#chocolateshake#alunalunmagelang#soklatbanget#bakulsoklat

Hashtags #soklatis for Instagram

Yo maklum ra reti koe chat ro sopo aku mik iso nunggu sms muu 😭😭 haha
#soklatis
#mgt


0

Si obos lagi asik minum SOKLAT BANGET
Ini gaya ku mana gaya mu??
.
.
#soklatbanget #soklatenak #soklatis #soklatasik #soklatbangetserang #kulinerserang

Sman 1 Ciruas
0

THR buat tuyul2 😂😂
And big thanks yang udah kasih Harika THR ya 😘
And semoga SOKLAT LOVERS puasanya lancar 🤗🤗
Nantikan HOT MENU HARIKA 😊😉
See you all 😘

#soklat #soklatis #soklatbanget #coklat #minumansegar #minumancoklat #coklatsemarang #minumanunnes #coklatunnes #unnes


10

Sempat melintas dianganku bahwa kau akan jd milikku#xoxo#soklatis

Xoxo Soklatis cafe
8

Ketika kita memilih hidup dengan topeng, dan orang2 menyukainya. Maka sesungguhnya itu masalah kita.

Tapi ketika kita tampil apa adanya, dan orang2 ternyata tidak suka, bahkan membenci. Maka sesungguhnya itu masalah mereka. *Tere Liye
.
.
.
.
#soklat #soklatis

Waroeng Daoen Resto
0

CFD....
Pagi2 kota solo udahh hoottzz bingiittzzz...nemu yg beginiann...ahaayyy...love it...😜😘😘
#soklatis
#kotasolo
#carfreedaysoloslametriyadi

Car Free Day ( CFD ) Jl.Protokol Slamet Riyadi Solo
0

Hidup itu tak selamanya manis😂,jadi jalani saja dengan keceriaan 😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#magelanghitz #magelangpunya #magelanghits #soklatis #canon50d #magelang #gabut #huntingfotomagelang


5

No caption ... Kolo kolo nongky karo kk hits ... Hehe ...
#like4like#likeforlike#folow4folow#nocaption#cafe#soklatis#nongky


0

#rohman menn
#soklatis cafe


0

Ujan2 ngadem disini...karna nongky jg bth asupan tenaga...nongky jg ga harus mahal...#soklatis #cafemagelang #sendiriaja

Xoxo Soklatis cafe
3

Hny Xoxo Rock n Roll ini yg menumbuhkan gairah kerjaaaahhh siang ini 😗😗 #soklatis #icechocolate #drink #instashot #instadaily #work #vsco #vscocam


0

Bolehkah ibu menyusui minum ini!?share jawaban kalian ya !
.
.
.
#minumankeluargasehat
#susufermentasi
#minumansegar
#minumanenak
#minumansehat


7

Sembari nunggu unggu2 nongkrong dulu..
#nyoklat#rumahcoklat#xoxo#soklatis#


5