#solofood

Instagram photos and videos

#solofood#kulinersolo#solofoodgram#jelajahsolo#solodelicious#solokuliner#solo#jajansolo#soloculinary#jajanansolo#solofoodies#makanansolo#solotravel#kulinersolomurah#infosolo#solohits#kulinerdisolo#carikulinersolo#soloculinery#soloinfo#solokulinerhits#exploresolo#kulinersoloenak#solobanget#solofoodiest

Hashtags #solofood for Instagram

Nikmat nya di minum kapan saja pagi siang sore maupun malam hari πŸ₯›πŸ˜˜
.
.
βž€πŸ“Mommilk Solo
Jl. Menco Raya No. 36 E Gonilan,
Pabelan, Kartosuro. Area Kampus UMS β€’
➀ πŸ“Mommilk Solo
Jl. Adi Sucipto No. 4 Manahan, Solo. ➀ πŸ“Mommilk Jebres
Jalan Kolonel Soetarto 161 Panggung, Jebres, Solo.
Mommilk Express
➀ πŸ“Solo Square Mall
➀ πŸ“The Park Mall Solo
.
.
#mommilk #makanansolo #exploremakanansolo #soloculinary #jajanansolo #solofood #soloculinery #mommilksolo #sususolo #sususegar #susuaslisolo


0

Biar penasaran πŸ˜‚
.
Pada maem kemana nih ?
Besok udah hari JUMAT loh πŸ˜‹
.
Yuk mampir dulu biar kenyang gt πŸ˜‚
.
Spesial Masakan Gongso :
🍴 Babat Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Sosis Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Iso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Kikil Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Bakso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Koyor Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ayam Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ceker Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Nasgor Gongso πŸ’°IDR 15K
.
🏠 RM.GONGSOSONGO
πŸ“ BUKA : Senin - Sabtu
πŸ•™ 11.00 - 21.00 WIB
πŸ“² WA/SMS : 085641236073
.
*Tersedia jg di gofood GOJEK
*Minggu LIBUR
*Tanggal Merah LIBUR
.
πŸ“Œ Jl. Nuri III, no.14 Sambeng, Manahan, Surakarta.
Gang Timur e (arah ke roti mahkota)
SASONO WARGA MAGKUBUMEN / SMA AL-AZHAR SYIFA BUDI SOLO Masakan Gongso :
🍴 Babat Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Sosis Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Iso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Kikil Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Bakso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Koyor Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ayam Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ceker Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Nasgor Gongso πŸ’°IDR 15K
.
🏠 RM.GONGSOSONGO
πŸ“ BUKA : Senin - Sabtu
πŸ•™ 11.00 - 21.00 WIB
πŸ“² WA/SMS : 085641236073
.
*Ada di Gofood
*Ada di Grabfood
*Minggu LIBUR
*Tanggal Merah LIBUR
.
πŸ“Œ Jl. Nuri III, no.14 Sambeng, Manahan, Surakarta.
Gang Timur e (arah ke roti mahkota)
SASONO WARGA MAGKUBUMEN / SMA AL-AZHAR SYIFA BUDI SOLO
.
#kotasolo#kotasurakarta #infosolo#soloinfo#jelajahsolo #exploresolo#solohits #solodelicious#solokulinerhits #halalsolo#kulinerhalalsolo #solofood#solofoodies #solofoodgram#solokuliner #kulinersolo#kulinerdisolo #kulinersolomurah #kulinersoloenak#solodelicious #soloculinary#jajansolo #jajanansolo#deliveryordersolo #solodeliveryorder#gongso #gongsosongo#masakangongso #carikulinersolo#makanenaksolo #makanansolo#jelajahsolo


0

Gengs, istilah Busri pasti udah lekat banget di telinga warga Solo. Sudah sejak tahun 1989, Busri selalu menjadi kawasan alternatif untuk berburu buku baru maupun bekas dengan harga yang terjangkau πŸ˜ƒ

Kalau jaman sekolah dulu minsky paling sering beli buku paket sama LKS nih gengs, kalau kamu? πŸ˜‰
.
.
#SolovelyLebihSolo #econingati #solo #solotravel #kulinersolo #oleholehsolo #kuesolo #soloeatery #solofoodiest #solofood #solobanget #visitsolo #oleholehjamannow


0

Penggemar nasi goreng mana suaranyaaaa....πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹
Klo blom nyobain nasgor dari @warungkita_solo pasti rugi dehhh...
.
"NASI GORENG SPECIAL"
Price : Rp 29.000,- / porsi
Porsi cukup untuk 2 - 4 orang, tergantung porsi masing2..πŸ˜‰πŸ˜‰
Ada juga menu varian nasi goreng yang lain kok, silahkan dicoba yaaa....
.
Salam Kuliner Solo
#warungkitasolo #solodelicious #familyrestosolo #chinessefoodsolo #kulinersolo #kangensolo #masakansolo #makanansolo #solokuliner #jajansolo #solofood #solo #soloculinery #solojajan #solofoodgram #jelajahsolo #infosoloraya #jajansoloenak #jajansolomurah #eatingatsolo #solotravel #solofood


1

Sate Kambing Pak Manto
.
Tersedia bermacam olahan kambing
1.Tengkleng Rica
2.Tengkleng Kuah
3.Sate Buntel
4.Sate Kambing
5.Rica Sumsum
6.Tongseng
7.Buntel Masak
8.Nasi Goreng Kambing
.
.
.
πŸ“Jl Honggowongso Surakarta (Selatan SamiLuwes Slamet Riyadi)
.
.
.
.PriceπŸ’° : Inframe Tongseng , Rata-rata 50k
.
.
.
Taste ♨️ : 9/10

#solo#solofood#pakmanto#jelajahsolo#solofoodgram#tengkelng#tongseng#satebuntel#satekambing#laperbaper#dietmulaibesok#dolanyamakan


0

Bingung cari tempat Halal Bi Halal dimana? Ajakin ke @mommilk_solo aja yuk, karena banyak menu spesial yang segar dan tentunya nyehatin πŸ˜‰ .
.
βž€πŸ“Mommilk Solo
Jl. Menco Raya No. 36 E Gonilan,
Pabelan, Kartosuro. Area Kampus UMS β€’
➀ πŸ“Mommilk Solo
Jl. Adi Sucipto No. 4 Manahan, Solo. ➀ πŸ“Mommilk Jebres
Jalan Kolonel Soetarto 161 Panggung, Jebres, Solo.
Mommilk Express
➀ πŸ“Solo Square Mall
➀ πŸ“The Park Mall Solo
.
.
#mommilk #makanansolo #exploremakanansolo #soloculinary #jajanansolo #solofood #soloculinery #mommilksolo #sususolo #sususegar #susuaslisolo #solofoodie #solofoodies #solofooddiary #solofoodhunters #solofoodgram #solodelicious #kelilingsolo #tongkrongansolo


0

Yang sudah mulai kerja dan beraktivitas setelah liburan, harus tetap semangat donk... Yak...untuk mood bosster kamu.kali ini, tetap dengan menu istimewa ala @warungkita_solo .
Ada menu :
"CAPJAY GORENG"
Price : Rp 37.000,- / porsi
Porsinya bisa untuk 3 - 5 orang
.
Pas banget buat menu makan anda bersama keluarga tercinta... πŸ˜‰πŸ˜‰
Silahkan merapat kak....
.
Salam Kuliner Solo πŸ˜ŠπŸ™
#warungkitasolo #solodelicious #familyrestosolo #chinessefoodsolo #kulinersolo #kangensolo #masakansolo #makanansolo #solokuliner #jajansolo #solofood #solo #soloculinery #solojajan #solofoodgram #jelajahsolo #infosoloraya #jajansoloenak #jajansolomurah #eatingatsolo #solotravel #solofood


0

Pada maem kemana nih ?
Besok udah hari JUMAT loh πŸ˜‹
.
Yuk mampir dulu biar kenyang gt πŸ˜‚
.
Spesial Masakan Gongso :
🍴 Babat Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Sosis Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Iso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Kikil Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Bakso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Koyor Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ayam Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ceker Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Nasgor Gongso πŸ’°IDR 15K
.
🏠 RM.GONGSOSONGO
πŸ“ BUKA : Senin - Sabtu
πŸ•™ 11.00 - 21.00 WIB
πŸ“² WA/SMS : 085641236073
.
*Tersedia jg di gofood GOJEK
*Minggu LIBUR
*Tanggal Merah LIBUR
.
πŸ“Œ Jl. Nuri III, no.14 Sambeng, Manahan, Surakarta.
Gang Timur e (arah ke roti mahkota)
SASONO WARGA MAGKUBUMEN / SMA AL-AZHAR SYIFA BUDI SOLO Masakan Gongso :
🍴 Babat Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Sosis Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Iso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Kikil Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Bakso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Koyor Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ayam Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ceker Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Nasgor Gongso πŸ’°IDR 15K
.
🏠 RM.GONGSOSONGO
πŸ“ BUKA : Senin - Sabtu
πŸ•™ 11.00 - 21.00 WIB
πŸ“² WA/SMS : 085641236073
.
*Ada di Gofood
*Ada di Grabfood
*Minggu LIBUR
*Tanggal Merah LIBUR
.
πŸ“Œ Jl. Nuri III, no.14 Sambeng, Manahan, Surakarta.
Gang Timur e (arah ke roti mahkota)
SASONO WARGA MAGKUBUMEN / SMA AL-AZHAR SYIFA BUDI SOLO
.
#kotasolo#kotasurakarta #infosolo#soloinfo#jelajahsolo #exploresolo#solohits #solodelicious#solokulinerhits #halalsolo#kulinerhalalsolo #solofood#solofoodies #solofoodgram#solokuliner #kulinersolo#kulinerdisolo #kulinersolomurah #kulinersoloenak#solodelicious #soloculinary#jajansolo #jajanansolo#deliveryordersolo #solodeliveryorder#gongso #gongsosongo#masakangongso #carikulinersolo#makanenaksolo #makanansolo#jelajahsolo


0

Gengs, sekarang keluarga besar Serabi Cup Solovely semakin lengkap nih dengan kehadiran varian baru durian dan pandan πŸ˜ƒ

Hayooo kamu udah nyobain belum? πŸ˜‰
.
.
#SolovelyLebihSolo #econingati #solo #solotravel #kulinersolo #oleholehsolo #kuesolo #soloeatery #solofoodiest #solofood #solobanget #visitsolo #oleholehjamannow


4

Nah bagi para pecinta kuliner pedas, ada rekomendasi yahud nih buat kalian. Kombinasi sate daging sapi, sate gembus, dan kikil sapi yg dipadu jadi satu sajian bernama Sate Kere ini patut kalian coba. Yg hits dan rasanya gak pernah berubah enaknya ya di Sate Kere Yu Rebi Belakang Sriwedari Solo ini.
Mampir aja deh, nnti psti dri jauh udh tercium aroma bakaran bumbu dan daging yg harum menggodaπŸ˜ŠπŸ‘πŸ»
.
.
#tempatnongkrongsolo #delicious #solofood #kulinersolo #solokuliner #soloculinary #solocafe #solofoodies #carikulinersolo #satekere #sriwedari


0

Nah bagi para pecinta kuliner pedas, ada rekomendasi yahud nih buat kalian. Kombinasi sate daging sapi, sate gembus, dan kikil sapi yg dipadu jadi satu sajian bernama Sate Kere ini patut kalian coba. Yg hits dan rasanya gak pernah berubah enaknya ya di Sate Kere Yu Rebi Belakang Sriwedari Solo ini.
Mampir aja deh, nnti psti dri jauh udh tercium aroma bakaran bumbu dan daging yg harum menggodaπŸ˜ŠπŸ‘πŸ»
.
.
#tempatnongkrongsolo #delicious #solofood #kulinersolo #solokuliner #soloculinary #solocafe #solofoodies #carikulinersolo #satekere #sriwedari


2

Nah bagi para pecinta kuliner pedas, ada rekomendasi yahud nih buat kalian. Kombinasi sate daging sapi, sate gembus, dan kikil sapi yg dipadu jadi satu sajian bernama Sate Kere ini patut kalian coba. Yg hits dan rasanya gak pernah berubah enaknya ya di Sate Kere Yu Rebi Belakang Sriwedari Solo ini.
Mampir aja deh, nnti psti dri jauh udh tercium aroma bakaran bumbu dan daging yg harum menggodaπŸ˜ŠπŸ‘πŸ»
.
.
#tempatnongkrongsolo #delicious #solofood #kulinersolo #solokuliner #soloculinary #solocafe #solofoodies #carikulinersolo #satekere #sriwedari


0

GNOCCHI DI PATATA ALLA ZUCCA IN CREMA DI ZUCCHINE AL PROFUMO DI SEMI DI FINOCCHIO

Tagliate a pezzi e frullate le zucchine.
Fate un classico soffritto di cipolla e aggiungeteci le zucchine frullate.
Schiacciate un po' di semi di finocchio e buttateli in padella.
Fate cuocere le zucchine frullate per circa cinque minuti.
Aggiungete del latte e fatelo andare a fuoco alto per farlo addensare fino a formare una crema.
Salate quanto serve.
Mettete a bollire l'acqua e quando bolle buttate gli gnocchi! I miei sono alla zucca!
Ricordate... GLI GNOCCHI SONO COTTI QUANDO VENGONO A GALLA!

#vegetarian #vegetarianfood #vegetariano #pastafresca #veggie #veggiefood
#foodgasm #foodporn #italianfood #italianfoodblogger #instafood #lovefood #gnam #yummy #solofood #chesefamopecena #foodgram #foodgawker #tasty #gustocook #cookmypassion #gnocchi #goodfood #zucchine #latte #cibosano #mangiaresano #verygood #mangiarebene #instaveggie


1

Statusnya kok dimana2 hujan ya? Semarang bagian rumah saya baru mendung2 aja 😊
.
.
Nih, kalau lapar habis hujan bisa nih bayangin nasi liwet atau nasi pecel tumpang solo..mau pakai ayam, jeroan, koyor, telur, atau tahu aja kayak saya boleh πŸ˜πŸ˜‚ semua Ada
.
.
.
#icipicipkuliner #nasiliwet #nasiliwetsolo #nasipeceltumpang #nasitumpang #kuliner #kulinersolo #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinerindonesia #soloraya #mudik2018 #solobaru #instafood #foodgram #foodgasm #vscofood #gagaldiet #ngapaindiet #dietmulaibesok #hobbymakan #ceritamakan #solofood #kulinermalamsolo #indonesianstreetfood #indonesianculinary


6

Bagi yang ga pengen makan berat2 di malam hari, menu yang satu ini bisa dijadikan alternatif untuk makan malam kamu gaes..
Bikin seger tenggorokan dan nyaman diperut karena lontongnya lembut banget...
Cobain yukkk...
.
"LONTONG SOLO"
Porsi Lontong Solo bisa untuk 1 - 2 Orang ya..
Harga : Rp 15.000,- / Porsi
Muraaahhhh banget kaannn??
.
Yukkk mampir ke WARUNG KITA, mimin tunggu yaakk πŸ˜‰πŸ˜‰πŸŽ‰πŸŽ‰
#warungkitasolo #solodelicious #familyrestosolo #chinessefoodsolo #kulinersolo #kangensolo #masakansolo #makanansolo #solokuliner #jajansolo #solofood #solo #soloculinery #solojajan #solofoodgram #jelajahsolo #infosoloraya #jajansoloenak #jajansolomurah #eatingatsolo #solotravel #solofood #nasibox #nasiboxsolo #nasiboxmurah


1

Rabu ??ΒΏ?ΒΏ?
Enak e makan malem dimana ya ?
.
Mampir sini aja yuk, kalo belum ada ide, udah BUKA loh πŸ˜‚
.
Spesial Masakan Gongso :
🍴 Babat Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Sosis Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Iso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Kikil Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Bakso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Koyor Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ayam Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ceker Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Nasgor Gongso πŸ’°IDR 15K
.
🏠 RM.GONGSOSONGO
πŸ“ BUKA : Senin - Sabtu
πŸ•™ 11.00 - 21.00 WIB
πŸ“² WA/SMS : 085641236073
.
*Tersedia jg di gofood GOJEK
*Minggu LIBUR
*Tanggal Merah LIBUR
.
πŸ“Œ Jl. Nuri III, no.14 Sambeng, Manahan, Surakarta.
(arah ke roti mahkota)
Gang Timur e SASONO WARGA MAGKUBUMEN / SMA AL-AZHAR SYIFA BUDI SOLO
.
#kotasolo#kotasurakarta #infosolo#soloinfo#jelajahsolo #exploresolo#solohits #solodelicious#solokulinerhits #halalsolo#kulinerhalalsolo #solofood#solofoodies #solofoodgram#solokuliner #kulinersolo#kulinerdisolo #kulinersolomurah #kulinersoloenak#solodelicious #soloculinary#jajansolo #jajanansolo#deliveryordersolo #solodeliveryorder#gongso #gongsosongo#masakangongso #carikulinersolo#makanenaksolo #makanansolo#jelajahsolo


0

.
Mohon bersabar ini hanya foto 😁
Yen ra sabar, ndang gage mancal brompit πŸ˜‚
.
Yang masih di Solo, yg penasaran dengan sate kere. Ada referensi nih mbk/mas. Ada pilihan sate jerohannya, ada kikil, koyor, atau ati. Untuk yg non daging ada tempe gembus dan tempe kedelai.
.
Seporsi 25ribu, dengan isi 8 sate jerohan, 1 tempe gembus, 1 tempe kedelai, sudah termasuk lontong.
.
Oh ya bila dengan request isi satenya harga bisa menyesuaikan
.
Lokasi: Matahari Singosaren Solo (pojok selatan timur) depan pos polisi / ATM
.
Regrann from @solonyaman
.
#satekere #kulinersolo #wisatasolo #instafood #infokuliner #jelajahsolo #satay #foodhunter #streetfood #solofood #instatravell #jajansolo #klaten #karanganyar #foodholic #foodphotography #foodblogger #ayodolan #solo #exploresolo #nguliksolo #surakarta #pesonaindonesia #visitindonesia #lfl


4

Gengs, selain di Outlet Bhayangkara, kalian bisa mampir juga ke booth Solovely di beberapa lokasi yang udah minsky kasih tau di atas ya πŸ˜ƒ

Nah, kalian biasanya beli Serabi Cup dimana nih gengs? Di Outlet Bhayangkara, Solo Square, Hartono Mall, atau PGS? Coba kasih tau minsky dong πŸ˜‰
.
.
#SolovelyLebihSolo #econingati #solo #solotravel #kulinersolo #oleholehsolo #kuesolo #soloeatery #solofoodiest #solofood #solobanget #visitsolo #oleholehjamannow


0

Mampir Solo kurang lengkap rasanya kalo belum makan yg satu ini gaes..
.
Makanan khas Solo kesukaan mimin, murah pwol uwenak pwol..
.
Kalo mimin sukanya pake nambah potongan cabe yang di plenet dikuahnya biar makin mak nyusss..
.
Tahu Kupat .
.
πŸ’°IDR 7K.
.
Nambah Telor πŸ’°IDR 3K.
.
Rasa 4/5.
Service 3/5.
Ambience 2,5/5.
.
#tahukupat #makanansolo #makanansolomurah #kulinersolo #kulinersolomurah #kulinersoloraya #kulinersoloenak #makandisolo #jelajahsolo #infosolo #like4like #likeforlike #likeback #soloculinary #solokuliner #solodelicious #solofood #solofoodies #solofoodie #jajansolo #carikulinersolo #afterworkingsolo #wonderfoodsolo .
Repost @afterworking

Jangan lupa Follow @wonderfoodsolo @pesonakulinersolo @halalsolo @soloculinery @eatsavory_solo


3

Hari ini udah BUKA loh πŸ˜‰
.
Yuk mari-mari kesini πŸ˜‹
.
Spesial Masakan Gongso :
🍴 Babat Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Sosis Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Iso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Kikil Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Bakso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Koyor Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ayam Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ceker Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Nasgor Gongso πŸ’°IDR 15K
.
🏠 RM.GONGSOSONGO
πŸ“ BUKA : Senin - Sabtu
πŸ•™ 11.00 - 21.00 WIB
πŸ“² WA/SMS : 085641236073
.
*Ada di Gofood
*Ada di Grabfood
*Minggu LIBUR
*Tanggal Merah LIBUR
.
πŸ“Œ Jl. Nuri III, no.14 Sambeng, Manahan, Surakarta.
(arah ke roti mahkota)
Gang Timur e SASONO WARGA MAGKUBUMEN / SMA AL-AZHAR SYIFA BUDI SOLO
.
#kotasolo#kotasurakarta #infosolo#soloinfo#jelajahsolo #exploresolo#solohits #solodelicious#solokulinerhits #halalsolo#kulinerhalalsolo #solofood#solofoodies #solofoodgram#solokuliner #kulinersolo#kulinerdisolo #kulinersolomurah #kulinersoloenak#solodelicious #soloculinary#jajansolo #jajanansolo#deliveryordersolo #solodeliveryorder#gongso #gongsosongo#masakangongso #carikulinersolo#makanenaksolo #makanansolo#jelajahsolo


0

Selamat Siang,
yang mau seger2an?? ini ada rekomendasi dari mimin:
Inframe: Soup Galantine, Soup Matahari, Selat Galantine

langsung aja ke GRIYA BUJANA

DIJAMIN KETAGIIIHANNN

GRIYA BUJANA YU DJASMO

1.Griya bujana yu djasmo, jl.samratulangi 24B gremet manahan solo
2.DJ Snack & Drink lt.3 Food Court Solo Grand Mall
3.Bengawan Solo food court solo square, jl.slamet riyadi no.451-455 solo

Menerima pesanan & delivery order
082226541028

Follow:
IG. @pecelndessoyudjasmo
FB. Pecelndesso Yudjasmo

Melayani reservasi meeting , arisan, gathering, ultah dll

Paket Prasmanan mulai 18.000

#kuliner#kulinersolo#traditional#pecelndeso#khassolo#jajanansolo#infosolo#instafood#soloinfo#solofood#jelajahsoloraya#buletinsolo#buletinkiss#solopunya#soloraya#jelajahsoloraya#juni#kotasolo#Surakarta#surakartakita#jelajahsolo#kulinersoloraya


0

Mampir Solo kurang lengkap rasanya kalo belum makan yg satu ini gaes..
.
Makanan khas Solo kesukaan mimin, murah pwol uwenak pwol..
.
Kalo mimin sukanya pake nambah potongan cabe yang di plenet dikuahnya biar makin mak nyusss..
.
Tahu Kupat .
.
πŸ’°IDR 7K.
.
Nambah Telor πŸ’°IDR 3K.
.
Rasa 4/5.
Service 3/5.
Ambience 2,5/5.
.
#tahukupat #makanansolo #makanansolomurah #kulinersolo #kulinersolomurah #kulinersoloraya #kulinersoloenak #makandisolo #jelajahsolo #infosolo #like4like #likeforlike #likeback #soloculinary #solokuliner #solodelicious #solofood #solofoodies #solofoodie #jajansolo #carikulinersolo #afterworkingsolo #wonderfoodsolo .
Repost @afterworking


0

Gengs, momen lebaran pasti bikin kalian kalap makan ya kan? πŸ˜†

Pasti nggak kerasa nih udah nimbun lemak dari makanan bersantan, berminyak, dan berkalori tinggi, huhuhu πŸ˜‚
Nah, sebelum kembali ke rutinitas, yuk olahraga dulu membuang kalori sisa-sisa lebaran, gengs! 30 menit cukup kok πŸ˜‰

Oiya, olahraga favorit kamu apa nih gengs? Coba share di kolom komen dongs, siapa tau kita samaan, hihi πŸ˜†
.
.
#SolovelyLebihSolo #econingati #solo #solotravel #kulinersolo #oleholehsolo #kuesolo #soloeatery #solofoodiest #solofood #solobanget #visitsolo #oleholehjamannow


2

We're open order now!πŸ“£
Cemilan pedas hadir lagi khususnya di kota Solo. All varian rasa pedas yg kini sampai lv. 5πŸ”₯
Mau mix rasa ? Balado lv 1/2 BBQ lv 1/2 Keju lv 1/2. Bisa yukk buruan pre-order via whatsapp ( fast respon ) thankss good people 🌈
#makaronimewek #jajanankekinian #solofoodgram #solofood #cemilankekinian #kulinersolo #jajanansolo #jajanansoloenak #jajansolomurah


0

Mie ayam Trikijdo #mieayamtrikidjo #solofood #solofoodgram


0

#Repost @grill.us
β€’ β€’ β€’
Hari ini GRILL.us buka lho guys. Yang cari makan dimana-mana tutup, ke grill us ajaaa -------------------------------------
πŸ•”open order : Monday-Sunday, 11.00AM-22.00PM
πŸ“± cust. Service : +62 822-2523-1012
πŸ“LOKASI : Jalan. Kenanga No. 33, Badran. Laweyan. JAWA TENGAH. πŸ’― % HALLAL
BADRAN, at IBARBO FOOD CONTAINER
@ibarbo.solo . Samping PLAYGROUND. -------------------------------------
πŸ’° PRICE UNDER 20.000
Beef : Rp. 20.000
Dori : Rp. 18.000
Chicken : Rp 17.000
Rice Grill : Rp. 26.000
Fire Noodle : Rp. 9.000
GRILL.box Chicken : Rp. 13.500
GRILL.box Beef : Rp. 16.500
Bitterballen : Rp. 12.000
Brown Creamy Coffee : Rp. 8.500
Greentea : Rp. 13.000
Thaitea : Rp. 9.000
-------------------------------------
#kulinersurakarta #surakarta #grillsolo #jajansolo #solo #halalfood #kulinerdisolo #kuliner #halal #grill #solofood #solofoodies #solofoodstory #solofoodgram #solofoodies #foodie #food #foodporn #grillsolo #soloenak #solotravel #jelajahsolo #exploresolo #exploresurakarta #exploresurakarta #exploresolo #jelajahsolo #solotravel #soloenak #kuliner #kulinerdisolo #kulinersurakarta #grill #grillsolo #grillus #exploresurakarta #solofood #surakarta


0

Mau?? Original 7k
2toping 9K
Full toping 12K

Porsi besar
Original 10K
Full toping 15k

Beef burger 13k
Chicken 12K
Hotdog 15k
Sosis jumbo 9k

Sempol 1.5K JL. KAHURIPAN NO 44 SUMBER SOLO ( FAVE HOTEL KE UTARA, INDOMARET KE 2 BELOK KANAN, LURUS 200METER KIRI JALAN )

IGO BAKERY, IGO.BURGER BUAHNAGA, ES KEPAL MILO DAN DUREN.

#kulinersolo #kulinernusantara #burgerid #burgerindonesia #jajanansolo #solofood #jajansolo #kotasolo #infosolo #soloraya #instanusantara #eskepalsolo #esduren #eskepalmilo #milo #eskepaldurensolo


1

Sempurna itu adalah ngerayain lebaran, ditemenin sama kesayangan. Sama sempurnanya denganΒ kombinasi mie dan udang telur asin #Mewleleh mu yang nemenin kamu nonton bola bareng. Perfect! #WorldCupwithMewleleh ⚽️πŸ₯…πŸ£πŸ’›


1

Yang satu ini memang terlalu sayang untuk dilewatkan...
Mumpung masih di Solo, sempetin mampir ke @warungkita_solo yukkk..
.
Kita ada menu :
"BESTIK SAPI ISTIMEWA"
Harga : Rp 42.000,-/porsi
Porsi bisa untuk 3 - 4 orang yaa...
Silahkan mampir kak..
.
πŸŽ€ Salam Kuliner Solo
#warungkitasolo #solodelicious #familyrestosolo #chinessefoodsolo #kulinersolo #kangensolo #masakansolo #makanansolo #solokuliner #jajansolo #solofood #solo #soloculinery #solojajan #solofoodgram #jelajahsolo #infosoloraya #jajansoloenak #jajansolomurah #eatingatsolo #solotravel #solofood


0

Menikmati libur lebaran bersama keluarga di @mommilk.co tempat nyaman untuk keluarga dan service yg ramah untuk pelanggan kami setia πŸ™πŸ»β€οΈβœ¨
.
.
βž€πŸ“Mommilk Solo
Jl. Menco Raya No. 36 E Gonilan,
Pabelan, Kartosuro. Area Kampus UMS β€’
➀ πŸ“Mommilk Solo
Jl. Adi Sucipto No. 4 Manahan, Solo. ➀ πŸ“Mommilk Jebres
Jalan Kolonel Soetarto 161 Panggung, Jebres, Solo.
Mommilk Express
➀ πŸ“Solo Square Mall
➀ πŸ“The Park Mall Solo
.
.
#mommilk #makanansolo #exploremakanansolo #soloculinary #jajanansolo #solofood #soloculinery #mommilksolo #sususolo #sususegar #susuaslisolo


0

Nyore yuk, kesini @gongsosongo πŸ˜‹
.
Hari ini udah BUKA πŸ˜‰
.
Spesial Masakan Gongso :
🍴 Babat Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Sosis Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Iso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Kikil Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Bakso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Koyor Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ayam Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ceker Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Nasgor Gongso πŸ’°IDR 15K
.
🏠 RM.GONGSOSONGO
πŸ“ BUKA : Senin - Sabtu
πŸ•™ 11.00 - 21.00 WIB
πŸ“² WA/SMS : 085641236073
.
*Tersedia jg di gofood GOJEK
*Minggu LIBUR
*Tanggal Merah LIBUR
.
πŸ“Œ Jl. Nuri III, no.14 Sambeng, Manahan, Surakarta.
(arah ke roti mahkota)
Gang Timur e SASONO WARGA MAGKUBUMEN / SMA AL-AZHAR SYIFA BUDI SOLO
.
#kotasolo#kotasurakarta #infosolo#soloinfo#jelajahsolo #exploresolo#solohits #solodelicious#solokulinerhits #halalsolo#kulinerhalalsolo #solofood#solofoodies #solofoodgram#solokuliner #kulinersolo#kulinerdisolo #kulinersolomurah #kulinersoloenak#solodelicious #soloculinary#jajansolo #jajanansolo#deliveryordersolo #solodeliveryorder#gongso #gongsosongo#masakangongso #carikulinersolo#makanenaksolo #makanansolo#jelajahsolo


0

Lagi pengen sate (anti) kere, mlipir ke yg deket aja deh..
Kalo disini biasa mimin nibakke uang sejumlah berapa gitu bisa lhoo
Β·
Sate 3, Gembus 2, Lontong // 10.000
Β·
---------------------------------------------------------------------------------------------
🏠 Sate kere matahari singosaren (diparkiran sblh selatan)
⏰ Siang - Abis
--------------------------------------------------------------------------------------------
Beautiful πŸ“· : @solofooddaily
#solofood #kulinersolo #foodgram #solofoodgram #foodie #foodporn #solostreetfood #exploresolo #makansolo #enak #solo #soloculinary #solodelicious #makanmakansolo #solofooddaily #jajansolo #jajansolomurah #jajansoloenak #jelajahsolo #eats #eatingatsolo #soloinfo #solotravel #eatandtravel #infosoloraya #regrann #kuliner_asiksolo


7

Makan bareng keluarga menjadi salah satu moment special yang tak tergantikan...
Dipenghujung libur lebaran kali ini, yukk makan2 dengan menu yang enak enak di @warungkita_solo ajaaa...
Beragam menu kita sediakan bagi para pecinta kuliner Solo, semua fresh dan berbahan dasar pilihan yaa...
.
So..yug langsung aja merapat
WARUNG KITA
Jl. Honggowongso No.107C
Solo (Selatan Sami Luwes)
Buka : 9.30pagi - 20.30malam
.
Langsung gass yuukkkk...
Salam Kuliner Solo
#warungkitasolo #solodelicious #familyrestosolo #chinessefoodsolo #kulinersolo #kangensolo #masakansolo #makanansolo #solokuliner #jajansolo #solofood #solo #soloculinery #solojajan #solofoodgram #jelajahsolo #infosoloraya #jajansoloenak #jajansolomurah #eatingatsolo #solotravel #solofood #nasibox #nasiboxsolo #nasiboxmurah


0

Hey hey hey 😁
.
Udah pada kangen atau kangen banget nih 😊
.
Hari ini @gongsosongo BUKA kembali ya
.
Yuk buruan diserbu πŸ˜‚
.
Spesial Masakan Gongso :
🍴 Babat Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Sosis Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Iso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Kikil Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Bakso Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Koyor Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ayam Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Ceker Gongso πŸ’°IDR 10K
🍴 Nasgor Gongso πŸ’°IDR 15K
.
🏠 RM.GONGSOSONGO
πŸ“ BUKA : Senin - Sabtu
πŸ•™ 11.00 - 21.00 WIB
πŸ“² WA/SMS : 085641236073
.
*Tersedia jg di gofood GOJEK
*Minggu LIBUR
*Tanggal Merah LIBUR
.
πŸ“Œ Jl. Nuri III, no.14 Sambeng, Manahan, Surakarta.
(arah ke roti mahkota)
Gang Timur e SASONO WARGA MAGKUBUMEN / SMA AL-AZHAR SYIFA BUDI SOLO
.
#kotasolo#kotasurakarta #infosolo#soloinfo#jelajahsolo #exploresolo#solohits #solodelicious#solokulinerhits #halalsolo#kulinerhalalsolo #solofood#solofoodies #solofoodgram#solokuliner #kulinersolo#kulinerdisolo #kulinersolomurah #kulinersoloenak#solodelicious #soloculinary#jajansolo #jajanansolo#deliveryordersolo #solodeliveryorder#gongso #gongsosongo#masakangongso #carikulinersolo#makanenaksolo #makanansolo#jelajahsolo


0

Gengs, voucher diskon 10% jilid 2 udah tersebar lagi nih. Hayoo siapa yang udah punya? πŸ˜ƒ

FYI, voucher ini udah bisa dipakai lho mulai tanggal 13 sampai 27 Juni 2018. Baca Syarat dan Ketentuannya dulu yuk:

1. Voucher ini hanya dapat digunakan di Outlet Solovely Bhayangkara

2. Berlaku untuk pembelian serabi cup solovely (tidak termasuk produk UMKM)

3. Voucher yang valid terdapat stempel resmi Solovely

4. Hanya berlaku untuk 1 nota pembelian

5. Voucher ini tidak dapat diuangkan atau digabung dengan promo lain

6. Berlaku mulai tanggal 13 sampai 27 Juni 2018
.
.
#SolovelyLebihSolo #econingati #solo #solotravel #kulinersolo #oleholehsolo #kuesolo #soloeatery #solofoodiest #solofood #solobanget #visitsolo #oleholehjamannow


3

Mudik di Solo bingung cari tempat makan dimana? Ajakin ke @mommilk_solo aja yuk, karena banyak menu spesial yang segar dan tentunya nyehatin πŸ˜‰ .
.
βž€πŸ“Mommilk Solo
Jl. Menco Raya No. 36 E Gonilan,
Pabelan, Kartosuro. Area Kampus UMS β€’
➀ πŸ“Mommilk Solo
Jl. Adi Sucipto No. 4 Manahan, Solo. ➀ πŸ“Mommilk Jebres
Jalan Kolonel Soetarto 161 Panggung, Jebres, Solo.
Mommilk Express
➀ πŸ“Solo Square Mall
➀ πŸ“The Park Mall Solo
.
.
#mommilk #makanansolo #exploremakanansolo #soloculinary #jajanansolo #solofood #soloculinery #mommilksolo #sususolo #sususegar #susuaslisolo #solofoodie #solofoodies #solofooddiary #solofoodhunters #solofoodgram #solodelicious #kelilingsolo #tongkrongansolo


0

Gengs, mumpung masih nuansa libur lebaran, yuk wisata edukasi di Kebun Binatang Jurug πŸ˜ƒ

Meskipun nggak sebesar kebun binatang di kota-kota lain, tapi Kebun Binatang ini selalu jadi salah satu wisata edukasi favorit dan sering dikunjungi wisatawan di Kota Solo lho πŸ˜ƒ

Hayooo, kapan terakhir kali kamu berkunjung ke Jurug? Jangan-jangan terakhir waktu jaman SD dulu ya? hihihi πŸ˜†
.
.
#SolovelyLebihSolo #econingati #solo #solotravel #kulinersolo #oleholehsolo #kuesolo #soloeatery #solofoodiest #solofood #solobanget #visitsolo #oleholehjamannow


0

Nemu serabi enak dan gurih rasa santannya. Serabi Notosuman. Sampe akhirnya dibawa pulang ke Jakarta πŸ˜†.. buat oleh2. #chataliafoodies #chataliafooddiary #serabi #serabisolo #serabisolonotosuman #notosuman #solofood #solo #familytrip


3

The end of the page