#stagephoto

Instagram photos and videos

#stagephoto#stagephotography#stage#concertphotography#music#rockphotography#concertphoto#concert#musicphoto#musicphotography#canon#gigphotographer#Concert#livephotography#party#rockphoto#tbt#Repost#Gig#live#Moscow#photo#photography#contemporarydance#artescenicas#stellarfest#stageid#photooftheday#livemusicphotography

Hashtags #stagephoto for Instagram

Celebrating † World Goth Day 2018 †
.
DoppelgangeR in @dmitrov_bar
.
Очередной challenge accepted, который я сам себе устроил не знаю зачем. Ну посмотрим, выйдут ли из этого клуба какие-нибудь приличные картинки...
.
#doppelganger #worldgothday #dmitrovclub #готикрок #готика #gothic #goth #gothicrock #gothrockers #gothday #Concert #Gig #live #Moscow #music #concertphotography #rockphotography #livephotography #musicphoto #stagephoto #gigphotographer


0

Carl Palmer's ELP Legacy ontem.

Difícil de explicar, mas parecia que eu literalmente sentia o ar sendo movido pelas pancadas nos tambores mesmo vendo o show lá de trás. E ainda teve direito a um King Crimsonzinho no meio do set. Maravilhoso.

Evento classudo da @topcatproducoes

#carlpalmer #emersonlakeandpalmer #elp #progrock #prog #thecrazyworldofarthurbrown #kingcrimson #progdrummer #drumlegend #rocklegend #concertphotography #concertphoto #rockphotography #rockphoto #stagephotography #stagephoto #longexposure #doubleexposure #zooming #incameraeffects #olympusomd


2

.
Vem, Tom... Vem dizer umas palavras para o meu filho... você fala tão bem...
.
Últimas duas apresentações de "Tom na Fazenda" no Teatro Leblon (Sala Marília Pera).
Somente dias 26 e 27 de maio! Próximos sábado e domingo! .
#tomnafazenda #teatroleblon #fotografiadeespetaculo #fotografiadeteatro #fotografiadepalco #fotografiadecena #teatro #theater #theatre #theaterphotography #theatrephotography #stage #stagephotography #stagephoto #scene #actor #actorphotography #artescenicas #teatrosim #comedien #comedienne #artescenicas


2

The ZAD Project Feat. Agung Gimbal & Rio Clappy


1

Offrez un cours photo à votre maman pour la fête des mères !!!
Mieux encore, participez au cours avec elle pour profitez d’une journée photo avec elle. 😍
Tout est ici : http://www.vp23.fr/fete-des-meres-cours-photo-bordeaux/

#vp23 #formationphoto #coursphoto #stagephoto #voyagephoto #fetedesmeres #maman #fetedesmamans #cadeauxoriginaux #cadeaufetedesmeres #cadeaufemme #bordeaux #atelierphoto #cadeaumerefille #photo #appareilphoto #bellejournée


0

Pas di @stellarfest.official liat @naifband, terus bertanya-tanya, kok mereka bawainnya lagu-lagu yang selow terus? Eh kata suami gue yang kayak pengamat musisi itu bilang, biasanya Naif banyak bawain lagu selow kalo ada personelnya yang lagi kurang fit. Pantesan, waktu ngambil foto ini juga udah ngebatin kalo om @davidbayu keliatan lebih sayu. Tapi demi profesionalitas, manggung kudu tetep digelar dong. Terbukti kok mereka bisa tetep menghibur para penonton. Salut!
.
.
#naif #naifband #davidbayu #musisiindie #stagephoto
#stageID #stagephotography #stagephotographer #indie #musik #music #piknik72 #senangbersamamu #stellarfest


0

Danilla tampak mulai lelah dengan netizen di Instagram. Setiap posting foto pasti ada yang komen, "Ih gendut!" hingga beberapa postingan Danilla dikunci kolom komentarnya.
.
.
Kalo ada yang ngatain @danillariyadi gendut, dapat dipastikan gak pernah nonton doi nyanyi secara langsung. Karena aslinya gak gendut. Semua yang dilihat melalui media sosial, toh efek sudut pengambilan gambar aja yang mungkin kurang pas. Atau mungkin efek baju yang dipakai.
.
.
Lagi pula, kalo ada seorang figur publik terlihat gendut, kenapa sih? Apa hal tersebut akan mengganggu karya mereka? Mengganggu hidup kalian?
.
.
Berilah komentar positif ke setiap pencipta karya, agar mereka makin semangat bikin karya, lebih bagus dan bagus lagi. Terlebih kepada mereka yang terjun di dunia indie, tanpa musisi indie, kemana lagi kita bisa mendengarkan lagu-lagu yang lebih berkualitas?
.
.
#danilla #danillariyadi #musisiindie #stagephoto
#stageID #stagephotography #stagephotographer #indie #musik #music #stellarfest


32

Apprenez la #photo lors d'un #stage avec un #photographe professionnel qui prendra le temps de vous apprendre les techniques #photographiques .
Plus que quelques places pour :
> le 9 et 10 Juin 2018 à PARIS
> le 3 juin 2018 à MONTPELLIER

Apprendre la #photo en mode manuel.
#composition on d'une #image et photo de rue.
Photo d'#architecture.
#analyse et premiers pas en #retouche #photo sous le logiciel #Lightroom.
>> Ou optez pour un PACK !

Les infos ICI : https://www.voyagepassionphoto.com

#stagephotography #nikon #nikonfrance #canon #canonfrance #igersfrance #igersparis #fuji #photography #stagephoto #sky #blackandwhite #like #photooftheday #photographer #paris #montpelliernow


3

先日、現在公演中の村手さんの舞台のお写真を撮りました📸
.
「Silent Majority 〜沈黙する叫び〜」
新宿サンモールスタジオで日曜日まで公演中📣🎫
.
村手さんの舞台ってやっぱ好き。
生きるってことを考えるお話です、いつもよりコメディー増し増し、そしてエンターテイメント感(╹◡╹)
忙しさでゲネが初見でやばいなーと感じてたけど爆笑しそうになりながら撮りました😠
.
公演終了したら載っけます🙆‍♀️
.
#劇団龍門 #SilentMajority #舞台 #小劇場 #舞台写真 #サンモールスタジオ #stagephotography #stagephoto #stagephotograph


0

@dizzyfae truly shines bright from within ✨💐


1

،
🎭 عکس تقدیر شده و راه یافته به نمایشگاه عکس بیست و سومین جشنواره بین المللی تئاتر کودک همدان - پاییز ۱۳۹۵ 🎭
،
،
،
شهر بی‌گدا
نویسنده: حسن دولت آبادی
کارگران: نرگس اصغری
فرهنگسرای خاوران
چهارمین جشنواره تئاتر شهر
شهریور ۱۳۹۴

#samaneh_jouya #theatre #art #photooftheday #photography #theaterkids
#instagram #instagramers #tehran #iran #lensculture #lens #one_shot_ #one_shot
#stage_photography #stagephoto #stagephotography
#تئاتر #نمایش #کودک #کودکانه #گدا #گدایی #خاوران #فرهنگسرا #فرهنگسرا_خاوران #حسن_دولت_آبادی #بیست_و_سومین_جشنواره_بین_المللی_تئاتر_کودک_و_نوجوان_همدان #جشنواره_کودک #تئاتر_کودک


8

stay tuned for an original spoken world poem about love ❤️ by LA native @lou.m dropping this saturday 📸 @stillgettingthere_


6

Tak sengaja menemukan hasil foto-foto Gelaran acara AKUSTIKA RECITAL @koiltv tahun 2012
Slide ▶️▶️▶️
.
.
.
.
.
.
#vsco
#vscocam
#indiebandung
#koiltv
#koil
#stagephoto
#bandung
#2012


1

En repérage pour un prochain stage photo !!!
Le stage se déroulera le 30 juin prochain. Un indice : #photodesport
#vp23 #formationphoto #coursphoto #stagephoto #voyagephoto #sport #libourne #sportphotographer #skatepark #skate #skateboard


1

📷
我的愛
又帥又美的寶🖤
#180524 #stagephoto


1

📷
ME
&
My pets
#180524 #stagephoto


0

The end of the page