#stmikjakartastik

Instagram photos and videos

#stmikjakartastik#reuniakbarstik#mahasiswa#Menuju4Dekade#menuju4dekade#reuniakbar#reuniakbar2#acarakampus#infokampus#STMIKJakartaSTIK#janganlupabersyukur#reuniakbar2018#graduation#technostar16#sarjana#JakSTIK#SKom#stmikjakarta#smile#YounGGrowIt#latepost#bhaktisosial#mygraduation#17Maret2018#Repost#satutetesharapanuntukmereka

Hashtags #stmikjakartastik for Instagram

"ini piano siapa ya ? Boleh juga"

#mapala
#mapalaindonesia
#stmikjakartastik
#palatika


0

.
Ada beberapa orang yang menyatakan bahwa hidup harus cari tempat baru maka kamu akan mendapatkan hal yang baru ..
.
Salah .
Tempat bukan satu-satunya sebab untuk hal baru, pola pikir dan keputusan. Itu yang melahirkan hal baru ..
.
Sepuluh atau dua puluh tahun lagi kita akan tersenyum melihat masa ini , masa dimana banyak hal yang tidak terduga diberikan oleh Allah SWT .. Bersyukur dan Nikmatmu akan ditambah ..
Yes, Setuju ..
.
Masa muda masanya berkreasi masanya untuk bergerak bukan hanya diam apalagi putar balik ..
.
@reuniakbarstik .
#reuniakbarstik
#STMIKJAKARTASTIK
#17MARET2018
#menuju4dekade
#mahasiswa
#kreatif
#AnakMuda


1

.
Banyak yang mencaci ketika prosesnya berlangsung, ada juga yang memandang sebelah mata ..
.
Mereka semua mungkin tak ingat , kami anak muda ..
Cacian dan hinaan adalah tombak semangat kami ..
.
Tak getar bertemu angkatan 78
Duduk sejajar bersama 80 an
tersenyum berdendang dengan 90 an ..
.
So setiap langkahmu adalah sejarah dalam hidupmu ..
Ukirlah untuk kau kenang dimasa yang akan datang ..
.
Good job team .
.
@reuniakbarstik .
#menuju4dekade
#reuniakbar
#reuniakbarstik
#17maret2018
#STMIKJakartaSTIK
#mahasiswa
#anakmuda


10

.
Sejarah itu bukan sekedar untuk di kenang, namun "membuat" sejarah adalah proses dari sebuah kehidupan ..
.
@reuniakbarstik

#menuju4dekade
#reuniakbar2018
#reuniakbarstik
#STMIKJAKARTASTIK
#17MARET2018
#Sejarah
#kreatif
#kampus


1

Suatu kebanggaan banget bisa foto bareng ibu Ameln.
.
.
Beliau adalah seorang istri dari Bpk. Drs. F. Ameln, SH pendiri kampus STMIK JAKARTA STI&K.
.
#menuju4dekade #stmikjakartastik #reuniakbarstik


2

RegenerasiπŸ˜‰.
.
.
.
.
ps : " sama-sama kawan lama.. yg atas, mereka temen lama.. yg bawah kawan, brother, rival 😎 ".
πŸ“· by : @haekalfbss
@bemjakstik #teamwork #team #kegiatanmahasiswa #seminarbem #seminar #entrepreneurship #mahasiswa #stmikjakartastik #jakstik #jakartaselatan #janganlupabersyukur


11

Karena hidup tidak akan pernah tau arah kedepannya bagaimana . .
Tetap bersyukur dan nikmati setiap langkahnya ..
.
Sebab yg terpenting yg dulu diatas akan merasakan sama rata bahkan dibawah .
.
So enjoy aja ..
.
Inframe :
Ibu Lusiana ETP - ketua STMIK Jakarta STI&K
Kak Wiwid angkatan 1989 .
.
#menuju4dekade
#reuniakbar
#stmikjakartastik


5

.
Kami cukup bangga dengan antusias Ibu Lusi selaku Ketua STMIK Jakarta STI&K. .
Beliau berpesan tetap jaga silaturahmi dan mari perkuat Ikatan Alumni Kampus kita , karena Alumni adalah bagian dari kesuksesan Kampus Kita Tercinta ..
.
In frame :
Kak @wiwiedsoebono sebagai penasehat
Bang @ridhokurprast sebagai Ketua Pelaksana ..
.
Tetap semangat dalam 1 tekad !
.
#reuniakbarstik
#reuniakbar2018
#menuju4dekade
#stmikjakartastik
#17maret2018


1

Anak kampus stmik jakarta pasti kenal dengan kucing satu ini ~
#stmikjakarta #stmikjakartastik


6

.
Semoga terus dikasih kekuatan dan keSeMaNGatan ..
.
Come on guys speed up and Fokus ..
.
Fokus.
.
#reuniakbar2018 #menuju4dekade #stmikjakartastik #anakmuda


0

.
Kedatangan tamu dari angkatan 89 kak @wiwiedsoebono ..
.
Terima kasih kak atas masukannya semoga kita semakin kompak dan sukses acaranya seperti apa yang kita inginkan ..
.
Amin .. #reuniakbar2018
#reuniakbar
#reuniakbarstik
#menuju4dekade
#stmikjakartastik
#17032018
#mahasiswa


0

.
Week end efektif , menyusun sejarah bersama ..
.
Jangan biarkan masa muda mu berjalan di kotak yang sama dan jalur yang sama ..
.
Nikmati jalan baru yang kau bangun bersama ..
.
#reuniakbar2018
#reuniakbar
#stmikjakartastik
#menuju4dekade
#kafepinarak


0

Acara Pelantikan Ketua Ldk Al-Hikmah Stmik Jakarata Sti&k Periode 2017-2018
#latepost
#independen
#rohiskampus
#stmikjakartastik


0

#Repost @reuniakbarstik (@get_repost)
・・・
.
Malam ini kita rapat di tempat kakak kita angkatan 80 Kak Pengki dan Kak Ipoe di kafe santainya @kafepinarak ..
.
Jangan lupa mencium aroma kopi hangat ditempat yang hangat ..
.
In frame :
@ridhokurprast
@rinaoctaviani13
@afiffebrianszein
@anggasyahh
@rizaldieka
@bakoehsn
@diah
@pancaadjie
@hardifathurrahman
.
#kafepinarak
#reuniakbar
#reuniakbar2018
#menuju4dekade
#stmikjakartastik
#17maret2018
#coffee
#kopi
#cafe
#kafe
#cipete
#jakartaselatan
#mahasiswa


0

.
Malam ini kita rapat di tempat kakak kita angkatan 80 Kak Pengki dan Kak Ipoe di kafe santainya @kafepinarak ..
.
Jangan lupa mencium aroma kopi hangat ditempat yang hangat ..
.
In frame :
@ridhokurprast
@rinaoctaviani13
@afiffebrianszein
@anggasyahh
@rizaldieka
@bakoehsn
@diah
@pancaadjie
@hardifathurrahman
.
#kafepinarak
#reuniakbar
#reuniakbar2018
#menuju4dekade
#stmikjakartastik
#17maret2018
#coffee
#kopi
#cafe
#kafe
#cipete
#jakartaselatan
#mahasiswa


1

Pertemuan koordinator angkatan untuk membahas isi acara Reuni Akbar 2 - STMIK Jakarta STI&K ..
.
Semoga terjalin dalam suasana yang hangat dan bersrmangat sampai hari H nya tiba 😊
.
Semangat ..
.
13 Januari 2018
.
#reuniakbar2
#reuniakbarstik
#stmikjakartastik
#Menuju4Dekade


2

.
Malam ini bersama Pak Sugijanto saksi hidup sejarah Kampus STMIK Jakarta STI&K ..
.
Just info ..
.
Beliau akan menjadi salah satu narasumber di acara talkshow reuni akbar 17 maret 2018 ..
.
Jangan ketinggalan ya ..
.
#reuniakbar2
#reuniakbarstik
#stmikjakartastik
#Menuju4Dekade
#17Maret2018
#mahasiswa
#alumni


0

.
JANGAN PERNAH BERHENTI APALAGI PUTAR BALIK ..
.
MAJU !
.
Ini bukan pilihan namun tanggungjawab ..
.
Bersama Kak Rendy angkatan '81 , Direktur Utama IndoMobile .
.
@reuniakbarstik
@bakoehsn
@anggasyahh .
#ReuniAkbar
#reuniakbarstik
#menuju4dekade
#stmikjakartastik
#mahasiswa
#alumni


0

.
Bersama kak Renaldy Lumele (Rendi) Angkatan 81 ..
.

Strategic, Smart dan Bertanggung Jawab ..
.
Diluar beliau Direktur Utama , namun disini kami Kakak dan Adik dalam satu perguruan tinggi ..
.
Terima kasih kak atas masukannya ..
.
#stmikjakartastik
#reuniakbar2
#reuniakbarstik
#Menuju4Dekade
#mahasiswa
#alumni
#17Maret2018


0

.
Bersama kak Rury dan kak Farah menyampaikan informasi perihal Reuni akbar ke angkatan 92 ..
.
Semoga menjadi silaturahmi yang baik untuk kedepannya ..
.
Amin .
.
#reuniakbar2
#reuniakbarstik
#stmikjakartastik
#STIK
#menuji4Dekade
#17Maret2018
#mahasiswa


0

.
Banyak cerita, banyak kenangan , banyak tantangan dan banyak kebahagiaan ..
.
Menuju @reuniakbarstik , 17 Maret 2018 ..
.
Malam ini berdiskusi dengan Kak Indrayanti 80, Kak Kendi 81 dan Kak Iwan Daeng 82 ..
.
#ngecasmental
#mahasiswa
#reuniakbar
#reuniakbar2
#mahasiswa
#STIK
#stmikjakartastik
#Menuju4Dekade


0

.
Pertemuan angkatan 1978 , mereka sudah beteman selama 39 Tahun , salut .. .
In frame : beberapa alumni STI&K angkatan 1978 (pertama)
.
Sampai jumpa lagi di 17 Maret 2018 kak .. 😊😊
.
#Menuju4Dekade
#reuniakbarstik
#stmikjakartastik
#mahasiswa
#1978


0

.
Bersama ketua da sang oenasehat .
.
Kak @ridhokurprast , Kak @adewiwied angkatan 89 dan Kak De Angkatan 86 .
.
Langkah perlahan menuju tujuan.
.
#reuniakbar2
#reuniakbarstik
#Menuju4Dekade
#stmikjakartastik
#bandung
#away


0

~13 Desember 2017~
.
1. Menjalin silaturahmi dengan kak Ella alumni STMIK JAKARTA STI&K angkatan 1989.
.
2. Menjalin silaturahmi dengan kak Reza alumni STMIK JAKARTA STI&K angkatan 1993.
.
.
#menuju4dekade
#reuniakbarstik
#stmikjakartastik
#reuniakbarII


0

.
Satu pesan beliau , keluar dari zona nyaman mu dan hajar rasa malas mu !
.
Kak Reza @infocarfreeday_ angkatan '93 .
@afiffebrianszein
@rinaoctaviani13
@ridhokurprast
@bakoehsn .
131217
.
#menuji4Dekade
#menujureuniakbar
#reuniakbar2
#reuniakbarstik
#stmikjakartastik


0

Salam kak .. Kabar gembira untuk kita semua kak..
Mungkin sebelumnya ada yang sudah mendaftar atau ingin mendaftar menjadi peserta Reuni Akbar II STMIK Jakarta STI&K langsung melalui panitia maupun melalui koordinator setiap angkatannya .
Nah kami beri kabar gembira , untuk memeriahkan acara Reuni Akbar II dan mempermudah setiap Alumni untuk mendaftarkan diri menjadi peserta ..
Kami menyediakan pendaftaran melalui WEB secara Online ..
Berikut link daftarnya http://reuniakbar2.stikjakarta.com/
Yes , kenapa harus menunggu esok jika hari ini bisa mendaftar dan untuk 100 pendaftar pertama akan mendapatkan hadiah menarik ..
Apa aja hadiah nya dan seperti apa kaos yang akan dikenakan pada acara Reuni akbar II esok .. Cek di web langsung kak yah http://reuniakbar2.stikjakarta.com/
Mohon informasikan kepada rekan-rekan yang lain ya kak .. Terima kasih kakak .. Salam.
#reuniakbar
#stmikjakartastik
#mahasiswa
#kreasi
#jangangeter


1

.
Bersama kak @sofiapc24 dan kak @adewiwied melangkah perlahan tak apa , asal jangan sedikit pun kau hentikan langkahmu .. Gambatte .. @ridhokurprast
@rinaoctaviani13 .
#Menuju4Dekade
#reuniakbar2
#stmikjakartastik
#17Maret2018
#anniversary40th
#mahasiswa
#kampus
#alumni


3

Jangan lupa ramaikan ya kak ..
Daftar dan nikmati bercumbu bersama kenangan dimasa kuliah ..
Reuni Akbar II - STMIK Jakarta STI&K
17 Maret 2018

Daftar di http://reuniakbar2.stikjakarta.com

#Menuju4Dekade
#stmikjakartastik
#reuniakbarstik
#mahasiswa

@reuniakbarstik


1

#Repost @reuniakbarstik (@get_repost)
・・・
.
Jangan lupa ramaikan ya kak ..
Daftar dan nikmati bercumbu bersama kenangan dimasa kuliah ..
Reuni Akbar II - STMIK Jakarta STI&K
17 Maret 2018

#Menuju4Dekade
#stmikjakartastik
#reuniakbarstik
#InfoKampus #JAKSTIK #stmikjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“· Instagram : bemjakstik
🐣 twitter : @bemjakstik
Facebook : bemstmik.jakstik
πŸ“© Email : bemstmik.jakstik@gmail.com
__________________________
Div.Informasi & Komunikasi


3

.
Jangan lupa ramaikan ya kak ..
Daftar dan nikmati bercumbu bersama kenangan dimasa kuliah ..
Reuni Akbar II - STMIK Jakarta STI&K
17 Maret 2018

#Menuju4Dekade
#stmikjakartastik
#reuniakbarstik
#mahasiswa


5

.
Biar lebih keren kaos ini bersama teman-teman ketika berkuliah dulu ..
.
Jangan letinggalan , kut join kak ..
.
Info lebih lanjut hubungi kami yah
Mia 085817320250 -
Rina : 082111546676 & 083896857589

Sampai berkece ria di 17 Maret esok ~
#reuniakbarstik
#Menuju4Dekade
#stmikjakartastik


8

.
Hanya untuk 100 pendaftar pertama dan Hanya untuk Alumni STMIK Jakarta STI&K ..
.
Info lebih lanjut hub kontak di gambar ya kak ..
.
Sampai jumpa di 17 Maret 2018..
.
#reuniakbarstik
#Menuju4Dekade
#17Maret2018
#stmikjakartastik
@reuniakbarstik


0

.
Bertemu dengan koordinator angkatan Ka Juliet 79 & Kak Alex Penta 91. Bersama Kak @adewiwied Angkatan '89 ..
.
Semoga diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya agar bisa hadir dalam acara Reuni Akbar 2 pada 17 Maret 2018 Nanti ..
.
Gambate !
.
#reuniakbarstik
#reuniakbar2
#Menuju4Dekade
#stmikjakartastik


1

Ekspresi ketika dipanggil senior.... #p2sppt #palatika #stmikjakarta #dslr #mapala #acarakampus #stmikjakartastik


1

Masih sisa perfotoan semalam 😁 πŸ“· ✌️
Girls Squad πŸ‘­πŸ‘­ 😍 😘
Mumpung lagi ketemu dan bisa ngumpul walaupun sebentar yaa banyakin foto sekalian hehe 😊 😁 πŸ˜„
.
.
_ πŸ’• 5.11.17 πŸ’• _
.
.
Jangan lupa senyum dan Bersyukur hari ini 😊 πŸ™ πŸ˜‡
.
.
.
.
#latepost #girls #girlssquad #twins #love #kisshug #friends #college #stmikjakartastik #togetherness #smile #ramerame #groufie #wefie #saturdaynight #ngumpul #kondangan #keepsolid #instadaily #instagood


0

Happy wedding @pupumamali dan @ariyadi6014 πŸ‘° πŸ’
Baarakallahu laka wabaraka β€˜alaiyka wa jama’a baiynakuma fii khoir. πŸ˜‡
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Wa Rohmah (Aamiin) πŸ™ πŸ˜‡
.
. _ 4.11.17 _ .
.
.
.
#happywedding #weddingday #putridanadi #samawa #stmikjakartastik #ex107 #wefie #groufie #saturday #satnight #boomerang #ramerame #hiphiphurra #kondangan #instadaily


1

The new generration is started πŸ€œπŸ€› #mobileculture #stmikjakartastik


1

Thanks bagi para pembicara, membantu banget bagi para pemula untuk membangun sebuah project dimasa depan.

#mobiletechture #stmikjakartastik


4

STMIK JAKARTA STI&K zaman dahulu, & insyaallah kita sebagai regenerasi akan bisa berjumpa dengan salah satu Abang-abang dan kakak-kakak yg ada di foto itu nanti di acara reuni Akbar STMIK JAKARTA STI&KπŸ‘πŸ‘Š
.
.
.
#reuniakbar #salammahasiswa #stmikjakartastik


9

Pernah!πŸ‘Š.
Selagi mau mencoba dan mau berusaha. Semua ada jalannya.
Dan jangan lupa berdo'a serta BersyukurπŸ™.
πŸ“· by : @cin.ad
.
.
.
.
ps : " Awalnya emang minta foto, karena di HT ada yang manggil jadinya candid begini πŸ˜…. Malah Keren jadinya.. πŸ˜†πŸ˜Ž ".
#PekanMahasiswa2017 #STMIKJakartaSTIK #Mahasiswa #Organisasi #OrganisasiMahasiswa #ORMAWA #Pernah #History


33

Acara yang akan datang kami sampaikan untuk seluruh alumni STI&K!
.
.
.
Jangan sampai terlewat ya, untuk info lebih lanjut bisa hubungi contact person yang tersedia.
.
.
.
#reuniakbar #stmikjakartastik


0

Kubangan air di lapangan akibat hujan, bukanlah menjadi halangan untuk melaksanakan kegiatan kami.
(Hari ke-7)
.
.
.
.
- Pekan Olahraga Kampus 2017
"Tunjukkan Bakatmu, Jadilah Juara".
- Badan Eksekutif Mahasiswa -
@bemjakstik
On frame ;
@cin.ad @ria.rahmawaty @rizkifra @amier_fauzan @rizkyvirgo @qbout77
- muhamad agus ramdani, - maulida cahyani, - robertus beta
.
#POK2017✊ #Ujanujan #becekbecekan #olahraga #sport #badanbugar #sehat #jiwa #raga #bemstmikstik #bemjakstik #kegiatankampus #kegiatanmahasiswa #stmikjakartastik #stik


4

Pada ngeliatin apa? Mukanya serius banget πŸ˜…πŸ˜ .
.
.
#latepost #jakstik #stmikjakarta #stmikjakartastik #kelas302 #jaringankomputer


0

Berasa privat uas nya yaa?πŸ˜„πŸ“πŸ“
.
.
.
.
.
#latepost #uas #semester5 #stmikjakartastik


0

Ini pas matkul tro oleh dosen bu nargis dan ini salah satu temen kita yg lagi maju @melindayayas .
.
.
.
#latepost #matkultro #teknikrisetoperasional #jakstik #stikjakarta #stmikjakartastik


3

Sederhana namun JayaπŸƒ
.
.
.
.
In Memoriam "Bhakti Sosial dan Musik Taman". Tepat bertempat di Lahan Hijau Harapan🌳
#bhaktisosial #musiktaman @bemjakstik #bemjakstik #stmikjakartastik #memoriam


15

Yeay! Suasana Baru untuk memulai tahun yang baru πŸ™Œ

#sekretariat #sekretariatgitapasuatika #gitapasuatika #stmikjakartastik #choir


7

Bedah sekre hari ini! πŸ™‹
*orangnya pada ngumpet*

#stmikjakartastik #choir #gitapasuatika #bedahsekre #sekretariat


0

DIPSAR (Diploma Sarjana) πŸŽ“πŸ’πŸ™
Manajemen Informatika (D3) ➑️ Sistem Informasi (S1) 😊
.
Ini Moment moment Wisuda Diploma vs Wisuda Sarjana πŸ˜ŠπŸŽ“πŸ’
19 Desember 2015 vs 24 Desember 2016 πŸ“
.
Setahun berlalu dan begitu cepat Waktu berputar, dari D3 ke S1 itu perjuangan banget walaupun cuma butuh 1 tahun untuk langsung lanjut, tapi Alhamdulillah semua berlalu dan berhasil di lewati dengan baik dengan semua proses yang ada πŸ™πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ‘
.
Tepat 4 tahun, Akhirnya nambah titel di belakang Nama πŸ˜„
Astuti Nugraheni Pramesthi, S.Kom πŸŽ“πŸ™πŸ˜‡
.
Jangan lupa bersyukur dan senyum hari ini πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ‘Œ
.
_31.12.16_
.
.
.
#masihedisiwisuda #24desember2016 #graduation #momentwisuda #happy #sarjana #SKom #STMIKJakartaSTIK #JakSTIK #sisteminformasi #alhamdulillah #janganlupasenyum #janganlupabersyukur #kebayawisuda #keepistiqomah #lfl #moment2016 #bestmoments #bestmoment2016 #lfl #doubletap


5

Assalamu'alaikum πŸ˜ŠπŸ‘‹πŸŒΊ
.
Alhamdulillah semua harapan di tahun 2016 ini sudah terwujud πŸ™ πŸ˜‡
Terutama moment Wisuda Sarjana ini yang sudah terlaksana dan masih bisa di dampingi dengan keluarga yang lengkap πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜˜πŸŽ“πŸ‘
Rasanyaa tuuhh bahagia dan tak terungkapkan dengan kata kata hehe πŸ˜„
Padahal tahun kemarin udah ngerasain wisuda Diploma 😊
.
Makasih untuk semua keluargaku yang sudah mendukung dan memberikan semangat untuk menyelesaikan semuanya sampai pada tahap kelulusan dan wisuda ini, Terutama untuk bapak dan ibu yg tiada henti mendoakan anak nya ini hihi πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’ž
.
Jangan pernah lelah untuk mendoakanku sampai anakmu ini menjadi orang yang sukses yaa pak buuk untuk kedepannya Aamiin πŸ˜πŸ˜˜πŸ’ž πŸ‘ͺ
Sayang kalian semua pokoknyaa πŸ’˜πŸ’žπŸ’
.
Jangan lupa bersyukur dan senyum hari ini πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ‘Œ
.
_31.12.16_
.
.
#momentbahagia #momentwisuda #masihedisiwisuda #happy #alhamdulillah #graduation #mygraduation #wisuda2016 #24122016 #24desember2016 #wisudasarjana #sarjana #SKom #sisteminformasi #STMIKJakartaSTIK #JakSTIK #diesnatalis #family #myfamilymyteam #lovefamily #kebayawisuda #hijabwisudasyari #lovemoment #janganlupabersyukur #instamoment #lfl #likeforlikes


3

Assalamu'alaikum.. 🌺 😊
Sesi foto bersama Wisudawan dan Wisudawati jenjang Starata Satu (S1) STMIK Jakarta STI&K πŸ“· πŸŽ“πŸ’
.
Maafkan yang gak kefoto atau ke potong ✌️
.
Masih edisi wisuda dan momen bahagia hehe πŸ˜ŠπŸ˜„πŸŽ“πŸ’πŸ‘
.
Photo taken by my twins @arsitawpram πŸ“·βœŒοΈ
.
Maaf yaa spam foto hari ini.. 😊 😁 ✌️
.
Jangan lupa bersyukur dan senyum hari ini.. πŸ˜‰ 😊
.
Β» 24 Desember 2016 Β«
.
.
.
.
.
#masihedisiwisuda #graduation #mygraduation #STMIKJakartaSTIK #JakSTIK #SKom #sarjana #diesnatalis #smile #fotobersama #momentbahagia #happy #hijabsimple #beautywithhijab #hijabers #janganlupabersyukur #instamoments #Canon #DSLR #600D #togetherness


0

Assalamu'alaikum.. 🌺 😊
Graduation Wisudawan jenjang Starata Satu (S1) STMIK Jakarta STI&K πŸŽ“πŸ’πŸ‘
.
Foto bareng ciwiΒ² yang 4 tahun selalu samaΒ² πŸ‘­πŸ˜πŸ’•
.
Masih edisi wisudaan hehe πŸ˜ŠπŸ˜„πŸŽ“πŸ’πŸ‘
.
Photo taken by my twins @arsitawpram πŸ“·βœŒοΈ
.
Maaf yaa spam foto hari ini.. 😊 😁 ✌️
.
Jangan lupa bersyukur dan senyum hari ini.. πŸ˜‰ 😊
.
Β» 24 Desember 2016 Β«
.
.
.
.
.
#masihedisiwisuda #graduation #mygraduation #STMIKJakartaSTIK #JakSTIK #SKom#sarjana #hotd #smile #hijabwisudasyari #hijabsimple #beautywithhijab #hijabers #janganlupabersyukur #instamoments #Canon #DSLR #600D #togetherness #ciwiciwi #girls


0

Assalamu'alaikum.. 🌺 😊
Masih edisi wisudaan dan pinkyΒ² hehe πŸ˜ŠπŸ˜„πŸŽ“πŸ’πŸ‘
Alhamdulillah bisa selesai tepat waktu (4 tahun) untuk dapat gelar S.Kom πŸ™πŸ˜‡
Makasih pak, buk, mamas dan adek yang selalu jd penyemangat dan selalu mendukung anak mu ini dari awal hingga akhir 😍 😘
Doakan selalu biar anakmu ini bisa sukses dan bisa membahagiakan kalian πŸ’•πŸ™πŸ˜‡
I love u my family πŸ˜πŸ˜˜πŸ’•
.
Photo taken by my twins @arsitawpram πŸ“·βœŒοΈ
.
Maaf yaa spam foto hari ini.. 😊 😁 ✌️
.
Jangan lupa bersyukur dan senyum hari ini.. πŸ˜‰ 😊
.
Β» 24 Desember 2016 Β«
.
.
.
.
.
#graduation #mygraduation #STMIKJakartaSTIK #JakSTIK #SKom#sarjana #myself #hotd #smile #hijabwisudasyari #hijabsimple #keepsyari #keepistiqomah #beautywithhijab #hijabers #janganlupabersyukur #instamoments #Canon #DSLR #600D


4

Assalamu'alaikum.. 🌺 😊
4 tahun bersama dan akhirnya jadi sarjana juga (Alhamdulillah) πŸ™πŸ˜‡πŸŽ“πŸ’πŸ‘
Selamat dan sukses selalu buat kita semua kedepannya..Aamiin πŸ™πŸ˜Š
.
Maaf yaa spam foto hari ini.. 😊 😁 ✌️
.
Jangan lupa bersyukur dan senyum hari ini.. πŸ˜‰ 😊
.
Β» 24 Desember 2016 Β«
.
.
.
.
.
#graduation #mygraduation #STMIKJakartaSTIK #JakSTIK #SKom#sarjana #hotd #smile #hijabwisudasyari #hijabsimple #keepsyari #keepistiqomah #beautywithhijab #hijabers #janganlupabersyukur #instamoments #togetherness


6

Thanks perfomance at TECHNOFEST2016 "Art Of The End Season" Bersama abang2 @primitif_urband
#rasjiman#littlesmoke#sarcastic#clay#grafiqband
#livemusic#metallica#reggae
#bemstmikstik#stmikjakartastik
#djarumsuper#tsunamiproject#pegadaiansyariah
.
.
.
.
STMIK JAKARTA STI&K
22.10.2016


2

#Repost @fiansyahputra with @repostapp
・・・
Haii para Pemuda IndonesiaπŸ™‹, Salam Mahasiswa!!βœŠπŸ“£
Kami dari Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Jakarta STI&K, akan mengadakan acara "TechnoFest 2016" , yaitu acara Festival Musik dengan bertemakan "Art of The End Season" sebagai closing dari acara "TechnoStar 2016". Dan di acara ini, kita juga ada acara Charity, yaitu Santunan bersama Yayasan Taruna Pertiwi πŸ‘ͺ. Acara ini akan dilaksanakan pada :
.
πŸ“† : Sabtu, 22 Oktober 2016
⌚️ : 13.00 - 22.00 WIB
🏫 : Kampus A STMIK Jakarta STI&K, Jl. BRI No.17, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk musik kita ada beberapa penampilan band nih :
🎢 Special Performance :
-Β  Sarcastic.
-Β  Clay.
-Β  Grafiq Tribbute to Metallica.
.
.
🎀 Guest Star :
- Rasjiman.
- Primitif.
- Little Smoke. πŸ’Έ HTM : IDR 15.000/ticket (berlaku untuk 1 orang).
.
Yukk, buruaannn ajak rekan kalian yaa berlaku untuk umum.. *Kuota Terbatas!! Jangan sampai kehabisan!!😊 *Bagi kalian yang ingin memperkenalkan band kalian bisa mengisi acaraπŸ˜‰
πŸ“ŒOpen Registration : IDR 100.000/band. (kuota terbatas).
.
.
" ⚠️Please No Drugs!! and No Alcohol!!⚠️ "
.
.
Dan disini kita ada "Mini BazzarπŸŽͺ" juga lho, bagi kalian yang mau berjualan suatu produk kalian bisa daftarπŸ˜‰
πŸ“ŒOpen Registration : IDR 300.000/stand.
(kuota terbatas).
.
.
πŸ‘€ Informasi Lebih Lanjut :
πŸ“² Bakoh : 0896-1737-756
πŸ“² Diah : 0857-7918-3626
πŸ“² Rizaldi : 0896-3754-9190
.
.
πŸ“Sponsored by : Djarum Super
πŸ“Supported by : Tsunami, Pegadaian Syariah.

#acarakampus #acaramusik #musikindo #infokampus #infomusik #acaramahasiswa #bem #stmikjakartastik #musik #salammahasiswa #charity #minibazzar #djarum


0

Now!!..
Workshop Internal "Web Development Essential Training".
πŸ‘€ Instructor :
- Muhammad
- Ramadhan
πŸ“ Location :
Kampus B, STMIK Jakarta STI&K, Tanjung Duren Barat 2 No. 1, Jakarta Barat.

More Info :
🌐 : www.technostar.web.id/workshop
Ig : @technostar16 πŸ“² : +62 857-8031-3385
#technostar16 #workshop #YounGGrowIt #stmikjakartastik


1

Guys. Looking for job, me n friend is graduate of the information systems, Other info please dm me or share link ,thank u so much πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜‚ #graduate #skom #stmikjakartastik #lookingforjob #informationsystem #IT


1

The struggle for 4 years,, Finally a graduate degree in computer,, n next welcome to the jungle bro n sis πŸ˜‚
#sidangsarjana #skom #stmikjakartastik


9

@Regrann from @fiansyahputra - Hai para pemuda/i IndonesiaπŸ™‹,
Di Kampus STMIK Jakarta STI&K, akan ada kegiatan acara "TECHNOSTAR 2016" yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melalui KM Komputika.
.
Kali ini "TECHNOSTAR 2016" tidak hanya diisi dengan acara kegiatan Seminar, Workshop & Kompetisi sajaπŸ˜‰..
.
Tapi disini ada juga kegiatan "Bhakti Sosial" salah satunya yaitu "Donor Darah" yang bekerja sama dengan UTDRS Fatmawati, yang akan dilaksanakan pada :
πŸ“† : Senin, 10 Oktober 2016
⌚️ : 09.00 - 12.00 WIB
🏫 : Kampus A STMIK Jakarta STI&K, Jl. BRI No. 17, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
.
πŸ“ŒFeedback :
βœ”οΈ Snack
βœ”οΈ Jadi lebih Sehat πŸ’ͺ
βœ”οΈ Membantu terhadap Sesama yang Membutuhkan (Beramal)πŸ˜‡
.
.
HTM?? Free!! Dalam kegiatan "Donor Darah" merupakan acara Bhakti Sosial yang saling membantu terhadap sesama bagi yang membutuhkan, jadi untuk apa bayarπŸ˜•??
.
Yuukkk ikut serta untuk mendonorkan darah kita kepada sesama yang membutuhkanπŸ˜‰..
"Satu Tetes adalah Harapan untuk Mereka".
.
πŸ“ŒInfo lebih lanjut :
πŸ“² : +62838 7402 1955 (Febry/Fian)
Ig : @technostar16
🌐 : www.technostar.web.id
.
.
#technostar16 #YounGGrowIt #bhaktisosial #donordarah #pedulisesama #satutetesharapanuntukmereka #acarakampus #infokampus #2016 #stmikjakartastik - #regrann


0

#infodonordarah #donordarahJakarta
#Repost @technostar16 with @repostapp
・・・
Hai para pemuda/i IndonesiaπŸ™‹,
Di Kampus STMIK Jakarta STI&K, akan ada kegiatan acara "TECHNOSTAR 2016" yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melalui KM Komputika.
.
Kali ini "TECHNOSTAR 2016" tidak hanya diisi dengan acara kegiatan Seminar, Workshop & Kompetisi sajaπŸ˜‰..
.
Tapi disini ada juga kegiatan "Bhakti Sosial" salah satunya yaitu "Donor Darah" yang bekerja sama dengan UTDRS Fatmawati, yang akan dilaksanakan pada :
πŸ“† : Senin, 10 Oktober 2016
⌚️ : 09.00 - 12.00 WIB
🏫 : Kampus A STMIK Jakarta STI&K, Jl. BRI No. 17, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
.
πŸ“ŒFeedback :
βœ”οΈ Snack
βœ”οΈ Jadi lebih Sehat πŸ’ͺ
βœ”οΈ Membantu terhadap Sesama yang Membutuhkan (Beramal)πŸ˜‡
.
.
HTM?? Free!! Dalam kegiatan "Donor Darah" merupakan acara Bhakti Sosial yang saling membantu terhadap sesama bagi yang membutuhkan, jadi untuk apa bayarπŸ˜•??
.
Yuukkk ikut serta untuk mendonorkan darah kita kepada sesama yang membutuhkanπŸ˜‰..
"Satu Tetes adalah Harapan untuk Mereka".
.
πŸ“ŒInfo lebih lanjut :
πŸ“² : +62838 7402 1955 (Febry/Fian)
Ig : @technostar16
🌐 : www.technostar.web.id
.
.
#technostar16 #YounGGrowIt #bhaktisosial #donordarah #pedulisesama #satutetesharapanuntukmereka #acarakampus #infokampus #2016 #stmikjakartastik


0

Hai para pemuda/i IndonesiaπŸ™‹,
Di Kampus STMIK Jakarta STI&K, akan ada kegiatan acara "TECHNOSTAR 2016" yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melalui KM Komputika.
.
Kali ini "TECHNOSTAR 2016" tidak hanya diisi dengan acara kegiatan Seminar, Workshop & Kompetisi sajaπŸ˜‰..
.
Tapi disini ada juga kegiatan "Bhakti Sosial" salah satunya yaitu "Donor Darah" yang bekerja sama dengan UTDRS Fatmawati, yang akan dilaksanakan pada :
πŸ“† : Senin, 10 Oktober 2016
⌚️ : 09.00 - 12.00 WIB
🏫 : Kampus A STMIK Jakarta STI&K, Jl. BRI No. 17, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
.
πŸ“ŒFeedback :
βœ”οΈ Snack
βœ”οΈ Jadi lebih Sehat πŸ’ͺ
βœ”οΈ Membantu terhadap Sesama yang Membutuhkan (Beramal)πŸ˜‡
.
.
HTM?? Free!! Dalam kegiatan "Donor Darah" merupakan acara Bhakti Sosial yang saling membantu terhadap sesama bagi yang membutuhkan, jadi untuk apa bayarπŸ˜•??
.
Yuukkk ikut serta untuk mendonorkan darah kita kepada sesama yang membutuhkanπŸ˜‰..
"Satu Tetes adalah Harapan untuk Mereka".
.
πŸ“ŒInfo lebih lanjut :
πŸ“² : +62838 7402 1955 (Febry/Fian)
Ig : @technostar16
🌐 : www.technostar.web.id
.
.
#technostar16 #YounGGrowIt #bhaktisosial #donordarah #pedulisesama #satutetesharapanuntukmereka #acarakampus #infokampus #2016 #stmikjakartastik


1

#Repost @fiansyahputra with @repostapp
・・・
Info nih buat yang suka berbagi dan peduli terhadap sesama😊..
.
Hai para pemuda/i IndonesiaπŸ™‹,
Di Kampus STMIK Jakarta STI&K, akan ada kegiatan acara "TECHNOSTAR 2016" yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melalui KM Komputika.
.
Kali ini "TECHNOSTAR 2016" tidak hanya diisi dengan acara kegiatan Seminar, Workshop & Kompetisi sajaπŸ˜‰..
.
Tapi disini ada juga kegiatan "Bhakti Sosial" salah satunya yaitu "Donor Darah" yang bekerja sama dengan UTDRS Fatmawati, yang akan dilaksanakan pada :
πŸ“† : Senin, 10 Oktober 2016
⌚️ : 09.00 - 12.00 WIB
🏫 : Kampus A STMIK Jakarta STI&K, Jl. BRI No. 17, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
.
πŸ“ŒFeedback :
βœ”οΈ Snack
βœ”οΈ Jadi lebih Sehat πŸ’ͺ
βœ”οΈ Membantu terhadap Sesama yang Membutuhkan (Beramal)πŸ˜‡
.
.
HTM?? Free!! Dalam kegiatan "Donor Darah" merupakan acara Bhakti Sosial yang saling membantu terhadap sesama bagi yang membutuhkan, jadi untuk apa bayarπŸ˜•??
.
Yuukkk ikut serta untuk mendonorkan darah kita kepada sesama yang membutuhkanπŸ˜‰..
"Satu Tetes adalah Harapan untuk Mereka".
.
πŸ“ŒInfo lebih lanjut :
πŸ“² : +62838 7402 1955 (Febry/Fian)
Ig : @technostar16
🌐 : www.technostar.web.id
.
.
#technostar16 #YounGGrowIt #bhaktisosial #donordarah #pedulisesama #satutetesharapanuntukmereka #acarakampus #infokampus #2016 #stmikjakartastik


0

Info nih untuk yang suka acara Seminar,

Di Kampus STMIK Jakarta STI&K, akan ada acara Seminar yang diselenggarakan oleh BEM STMIK Jakarta STI&K melalui KM KOMPUTIKA.

STMIK JAKARTA STI&K menyelenggarakan sebuah acara IT yaitu "TECHNOSTAR 2016." TECHNOSTAR ini bertujuan untuk meningkatkan/mengembangkan pengetahuan dan skill kepada generasi muda untuk terus berkembang pada setiap
individu agar siap berdaya saing khususnya di bidang digital.
TECHNOSTAR mengangkat tema β€œGrow the Young Generation of Digital” #YounGGrowIT

Kegiatan ini merupakan kegiatan mengembangkan menumbuhkan pemikiran mahasiswa untuk menjadi kreator dibidang teknologi.

Pada TECHNOSTAR 2016 ini akan mengadakan acara 2 Seminar, yaitu :
1.) Seminar "Creating Startup in Youth".
Pembicara :
- Irzan Raditya (CEO & Co-Founder Yesboss)
- Vina Zerlina ( Head of UX at Sale Stock, Experience at Blibli.com, Amazon.com)
πŸ“† : Senin, 10 Oktober 2016
⌚️ : 13.00 - 16.30 WIB
🏫 : Kampus A, STMIK Jakarta STI&K, Jl. BRI No.17, Radio Dalam, Jakarta Selatan
πŸ’Έ : 25K
🎯 : Sertifikat, Snack, & Seminar Kit

2.) Seminar "Harness the Power of the Internet of Things".
Pembicara :
- Andri Yadi (CEO DyCodeX IoT developer and influencer)
πŸ“† : Sabtu, 15 Oktober 2016
⌚️ : 10.00 - 15.00 WIB
🏫 : Kampus B, STMIK Jakarta STI&K, Jl. Tanjung Duren Barat 2 No. 1, Jakarta Barat
πŸ’Έ : 35K
🎯 : Sertifikat, Snack, Lunch, & Seminar Kit

Info Lebih Lanjut :
πŸ“² : +62 896-2329-1308 (Meta)
πŸ“² : +62 896-7511-6971 (Maimona)
Ig : @technostar16
🌐 : www.technostar.web.id

Yuk buruaaaannnn daftar, kapan lagi dapat ilmu dan menambah wawasan yang seperti ini😊
πŸ“ŒPendaftaran terakhir paling lambat :
πŸ“† : Kamis, 06 Oktober 2016

#infokampus #acarakampus #seminar #seminarIT #infoseminar #technostar16 #teknologi #stmikjakartastik #cimbniaga #crex #cloudhost #ayopop #udotagadget


0

Info nih buat yang suka acara Musik, yang diselenggarakan oleh Mahasiswa/i STMIK Jakarta STI&K,

Hi Sahabat muda/i IndonesiaπŸ™Œ,
Silahkan datang dan saksikan
"MUSE 4" (Music Sensation ke-4)
Persembahan dari UKM "GITA PASUATIKA", Yang diadakan pada;
πŸ“† : Sabtu, 24 September 2016
⌚️ : 07.00 s/d selesai
🏫 : Kampus A STMIK Jakarta STI&K, Jl. BRI Radio Dalam No.17 Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Yang akan mengadakan;
~Charity (Sunatan Massal dan Santunan Panti Werdha)
~Pameran Motor Antik
~Bazaar
~Mural
~Beatbox
~Dance
~Band
~Stand Up Comedy

Dengan Spesial Performance ;
~Cavendish
~Redhead
~After Eyes Open
~Kamplay BeatBox
~Embedded System by Laboratorium Sistem Komputer πŸ†πŸŽ€Pemenang Vocal Web 2016;
~ Albertus Voice
~ Vidy Ardilaksmono dan Agung
⭐️Guest Star ;
~Sheriff And Gun
~P.A.L.L.O

Ayo datang dan saksikan!!
Gabunglah bersama kami!!
Ajak teman-teman kalian guys.
Ga dateng dijamin nyeseeel deh!! HTM????
FREE πŸ™ŒπŸ˜‰
#infokampus #acarakampus #acaramusik #infomusik #baktisosial #music #charity #gitapasuatika #20thAnniversaryGitaPasuatika #stmikjakartastik #indosatooredoo #topcareer


1