#suamihebat

Instagram photos and videos

#suamihebat#ayahhebat#suamiistribahagia#suami#suamiidaman#suamiistri#ayah#suamisholeh#suamikusurgaku#suamisiaga#suamiistriromantis#keluargabahagia#istrisholehah#suamitercinta#suamisayangistri#ayahdananak#suamisoleh#ayahkupahlawanku#parentinganak#tipskeluarga#anakhebat#tipsparentinganak#ayahku#tipsorangtua

Hashtags #suamihebat for Instagram

Walaupun masih belum diketahui bagaimana stres pada ibu hamil bisa berhubungan dengan emosi janin, para ahli menyimpulkan bayi yang cengeng disebabkan oleh tingginya produksi hormon stres Sang Ibu selama hamil. Hormon stres tersebut mampu menembus plasenta dan memengaruhi perkembangan otak bayi.
.
Dr Clare Bailey, spesialis pola asuh, menyebutkan, β€œPara ibu dapat dengan mudah mengalami trauma negatif saat mengkhawatirkan janinnya. Semakin sering mereka mengalami cemas, semakin sedikit waktu tidur dan ketenangan yang mereka dapatkan. Nantinya, kecemasan ini dapat membuat mereka menjadi tertekan sehingga bayi jadi sering menangis dan menolak mereka.
.
Karena itu, diharapkan para bumil berusaha untuk lebih tenang, nyaman, dan percaya pada dirinya sendiri untuk membantu bayi mengsurangi tangisnya di kemudian hari. Saat bayi sudah lahir pun, Dads juga harus selalu mendukung dan tidak menyalahkan Moms saat bayinya menangis agar tidak menambah stres MomsπŸ˜‰πŸ‘πŸ».
.
Credit to : motherbabyind
.
Jangan Lupa Like ❀️ ya bun..
.
FOLLOW @halo_bunda untuk mendapatkan info / tips menarik setiap harinya..
.
.
#suamiistri #kidsandmom #bundadananak #suamisayang #sayanganakmama #ayahhebat #tipsbalita #keluargasehatalami #psikologanak #anaksholehahku #ibumenyusu #tipsmendidikanak #mimpibunda #pendidikananakusiadini #suamihebat #tipspernikahan #produkedukasi #anakbahagia #kasihibu #suamiidaman #anakberprestasi #ibuibusosialita #suamikesayangan #selamathariibu #tipsbunda


0

*HARI ini adalah HARI SUAMI SEDUNIA* *LAKI - LAKI Adalah Ciptaan Tuhan Yang Paling TEGAR.* Dia Bina *MASA DEPAN* Sekeluarga Dengan *Hutang* Dan Membayar Cicilan.

Dia Telah Bersusah Payah,
Tapi Masih Selalu *Dimarahi.* Bayangin Semasa Kecil, *Dimarahi* Orang Tuanya.

Semasa Sekolah *Dimarahi GURU.* Kerja *Dimarahi Orang.* Sudah Nikah *Dimarahi ISTERI.* Sudah Tua *Dimarahi ANAK CUCU.* Matipun Masih *Dimarahi MALAIKAT.* Kehidupan Dia Berakhir Hanya Untuk *MENGALAH Demi KEBAHAGIAAN Orang Lain.* Kalau Dia Keluar Rumah, Kata Org Dia *NGELAYAP.* Kalau Dia Di Rumah Terus,
Kata Orang Dia *MALAS.* Kalau Dia Marahi AnakΒ², Kata Orang Dia *GALAK.* Kalau Dia Tidak Marah, Kata Orang Dia Laki - Laki *TIDAK TEGAS.* Kalau Dia Bolehkan Isterinya Bekerja,
Kata Orang Dia *MAKAN GAJI ISTERI.* Kalau Dia Dengar Apa Kata Ibunya,
Kata Orang Dia *ANAK MAMI.* Kalau Dia Dengar Kata Isterinya,
Kata Orang Dia *DKI*
(Di Bawah Ketiak Istri). Kalau Dia Banyak *MENOLONG* Wanita Yang Membutuhkan, Dibilang *HIDUNG BELANG.* Kalau *GAK MAU TOLONG* Wanita Lain, Katanya *KEJAM.* *Tapi Di Tengah Terpaan Segala Macam Tuduhan, Dia Tetap TEGAR.* Bahwa *LAKI - LAKI*
Itu Amat *BERHARGA*. *Selamat Hari SUAMI Se Dunia !* #lakilakisejati #lelakihebat #istri #suami #suamiistri #pasangan #perempuan #wanita #suamiidaman #suamihebat


0

PERNIKAHAN ANTI CERAI - Berdasarkan data yang dikutip dari website Mahkamah Agung (MA), Rabu (3/4/2019), sebanyak sebanyak 419.268 pasangan bercerai sepanjang 2018.Β Atau hampir setengah juta pasangan bercerai secara hukum. Angka ini semakin meningkat setiap tahunnya.
.
Itu hanya perceraian yang resmi secara hukum. Namun angka Perceraian Emosional jauh lebih besar lagi. Perceraian emosional adalah suatu kondisi di mana pasangan masih terikat pernikahan. Namun sudah lama bercerai secara komunikasi dan perasaan. .
Bagaimana membangun pernikahan yang anti cerai?
.
1. Bangun pola komunikasi yang saling memuji dan menghargai.
.
2. Berhenti menuntut pasangan berubah, sebaliknya belajar menerima apa adanya dengan kasih.
.
3. Jangan izinkan kubu-kubu dalam keluarga, sebaliknya perjuangkan kesatuan dalam perbedaan.
.
4. Fleksibel menerima perubahan dan mau belajar menjadi lebih baik.
.
5. Mudah memaafkan dan menerima bahwa wajar kalau pasangan bisa salah.
.
Itu sebabnya kenakan kasih. Karena kasih yang sejati menyatukan pribadi yang berbeda.
.
Diadopsi dari buku Seni Merawat Keluarga oleh Dr. @julianto_simanjuntak , M.Si.
.
#perceraian #pernikahan #senimerawatkeluarga #keluargahebat #suamihebat #isterihebat #rumahkusorgaku #keluarga #keluargacemara #rumahkonselingjogja


0

Menjalani hidup sebagai sepasang suami istri memang membahagiakan, namun juga penuh tantangan. Baik istri maupun suami memiliki perannya masing-masing. Meski nggak saklek, udah menjadi kesepakatan umum bahwa tugas seorang suami adalah menafkahi keluarga agar tercukupi kebutuhannya, sedang sang istri bertugas mengatur dan mengelola keuangan rumah tangga..
Setujuuu? 😌
.
Setiap istri berhak menerima nafkah dan mereka mempunyai hak sepenuhnya dalam mengelola dan menggunakannya. Termasuk juga mendapatkan kesempatan untuk memuaskan keinginannya di luar tanggung jawabnya dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. Misalnya se simple buat beli lipstickπŸ˜‚
Simpelnya, nafkah istri ini maksudnya sebagai kewajiban suami untuk membahagiakan istrinya alias uang jajan istri..
sampai sini setuju juga gakk..? hahahaha
.
Tapi yaa dengan semua itu bukan berarti kita menuntut berlebihan dari kemampuan suami yaaa, tetap bersyukur dan yang lebih penting adalah nafkah batin karna kalau uang banyak tapi batin 'hampa' lebih gak enak kan yah? mending gak beli lipstick deh Mammin mah πŸ˜—
.
Kalo kamu gimana nih millennial parents ? Ayah? Ibu? sharing positif yuk!
.
Share dan follow @komunitasparenting_id ya
.
.
.
#parenting #polaasuh #ibudananak #ayahdananak #ayahbaru #newdads #ayahhebat #tipsorangtua #tipskeluarga #tipsparentinganak #parentinganak #ayahkupahlawanku #ayahibu #ayah #ayahku #rinduayah #ayahdananakperempuannya #ayahdananaklelakinya #orangtuaku #ayahdanbayi #tipsayah #suamihebat #suamisiaga #keluargabahagia #ayahdanibu repost @parentalk.id


79

Bahagia bukan milik org yg hebat dalam segala hal 😝
Tp bahagia milik mereka yg bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan selalu bisa mensyukuri nya...
Bahagia setiap malam ada di samping org yg kita cintai 🀴
Alhamdulillah ya Allah atas ridho mu merestui kami πŸ’•

#suamikusurgakukebahagiaankuπŸ’‘πŸ’πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜šπŸ’•πŸ’žπŸ˜†
#suamiidaman #sayasayangsuamisaya
#suamiistriromantis #suamihebat


0

#Repost @nikah_sakinah
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Yuk percantik hati πŸ’“ karena ada banyak wanita diluar sana yang lebih cantik wajahnya..
.
Tetapi kecantikan hati lah yang akan membuat pasangan sulit berpaling darimu karena dengan akhlakmu, Allah pun menjaga cintamu hingga ke Surga... Aamiin..
.
Follow @nikah_sakinah
Sebagai media info/tips dalam menggapai Rumah Tangga Sakinah Mawaddah Warohmah
.
#selfreminders #muhasabah #nikahsakinah #cantikdarihati #suamiistribahagia #suamiistriromantis #suamikusurgaku #suamiisteribahagia #menikahtanpapacaran #suamisayangistri #sakinahbersamamu #suamiidaman #halalkanatautinggalkan #suamisoleh #pacaransetelahmenikah #suamiistri #pasanganhalal #keluargasamawa #pasanganhidup #bahagiabersamamu #suamihebat #menikahbahagia #nasehatpernikahan #siapnikah #taarufindonesia


0

Ini yang sering kali dilupakan Orangtua, ketika si adik baru lahir banyak sekali Orangtua terlalu fokus pada si adik dan tanpa sadar mengabaikan si kakak. Tanpa disadari pengabaian Orangtua, perubahan perhatian Orangtua pada si kakak, menyembabkan dampak psikis pada Kakak. Meskipun sulit.. mulai sekarang yuk Ayah Bunda tetap beri perhatian lebih untuk si kakak dan jangan sampai dia merasa adiknya merampas perhatian Orangtuanya.
#janterbuk#janganterlalusibuk#menyusui#asi#anak#ayah#bunda#iburumahtangga#baby#menikah#melahirkan#ibuhebat#anakhebat#ayahhebat#inspirasiorangtua#quoteorangtua #wanitakarir#karir#sibuk#keluarga#viral#tipsrumahtangga#tipsmengasuhanak#tipsparenting#tipsmenjadiorangtua#tipspasangan#mpasi#hamil#suamihebat#babycerdas
.
.
Source : dedysusantopj


22

Repost from @khalidbasalamahofficial with @regram.app ... Berlomba-lomba dalam kebaikan dengan share, tag, mention ke orang lain. 1 orang yang tau ilmu karena info dari kamu, insyaAllah bernilai pahala karena mengajak kepada kebaikan.

Video lainnya silahkan klik link di bio.

Kami juga mengajak ikhwah fillah untuk berpartisipasi menjadi muhsinin atau donatur dengan cara transfer melalui :
Donasi INSO, Infaq Sodaqoh, (Muamalat 1240055555 a.n Khalid Basalamah Yys, BRIS 1035208287/5555 a.n Yayasan Khalid Basalamah) dengan Kode 6. Contoh 1.000.006

#khalidbasalamahofficial
#khalidbasalamah
#ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #khalidzeedbasalamah
#suami #suamiistribahagia #bekalsuami #suamiidaman #suamiistri #suamisholeh #suamiku #suamiisteri #suamikusurgaku #suamisoleh #suamisteri #suamiistriromantis #suamiromantis #suamiisteribahagia #suamihebat #suamiterbaik #suamisiaga #suamiperkasa #suamipower #sayasayangsuamisaya #suamisayangistri #suamitercinta


2

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri οΈβœ” Follow dan DMπŸ“©πŸ‘‡: @promil_dietsehat
@promil_dietsehat
@promil_dietsehat
@promil_dietsehat
@promil_dietsehat

Dapatkan info seputar kesehatan organ kewanitaan atau tentang keterlambatan kehamilan
_______________________
Contact person :
Whatsapp: 085879617427
_______________________

Like πŸ’œπŸ’™πŸ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!! .
#sperma
#kualitassperma
#makanansperma
#spermanormal
#soermaberkualitas
#vitaminsperma
#spesifiksperma
#bentuksperma
#spermaabnormal
#khusussperma
#sperma
#azoospermia
#makananuntuksperma
#suamihebat
#suami


0

Kalau Malu Tak perlu komen, DM je senyap2 atau boleh klik link kat atas tu untuk pembelian secara online di shopee yg senang dan selamat.. .
Kegunaan untuk:
-Membetulkan saluran urat saraf Z*
-Menambahkan Saiz Z*
-Membetulkan posisi Z*
-Memberikan Ketahanan Z*
-Lebih Keras

Kelebihan:
- 100 % herba semulajadi
- Bahan-bahan yang halal.
- Bebas bahan Kimia
- Tidak Panas
- Tidak Kebas
- Tiada kesan sampingan
- Tiada pantang larang

#minyakikanlinang #minyaklinang #minyakherba #rahsiapengantin #rajapengantin #minyakurut #minyakurutpenis #minyakurutbatin #minyakurutzakar #abgsado #abgsayang #rahsiasuamiisteri #kebahagianrumahtangga #abgpower #adikpower #adikabgpower #suami #suamiistribahagia #suamihebat


0

Kalau Malu Tak perlu komen, DM je senyap2 atau boleh klik link kat atas tu untuk pembelian secara online di shopee yg senang dan selamat.. Minyak Urut Herba Ikan Linang. Dirumus secara tradisional dengan menggunakan Herba-herba terpilih dan semulajadi yang telah diyakini berkesan sejak dahulu kala. Minyak Herba Ikan Linang sememangnya telah digunakan sejak turun-temurun dalam membantu mengekalkan kelelakian para suami dan memulihkan masalah lelaki.
Selain mengekalkan kesihatan dan memulihkan, minyak ikan linang juga membantu memberikan kepuasan hubungan suami isteri ketahap maksimun.
Kegunaan untuk:
-Membetulkan saluran urat saraf Z*
-Menambahkan Saiz Z*
-Membetulkan posisi Z*
-Memberikan Ketahanan Z*
-Lebih Keras

Kelebihan:
- 100 % herba semulajadi
- Bahan-bahan yang halal.
- Bebas bahan Kimia
- Tidak Panas
- Tidak Kebas
- Tiada kesan sampingan
- Tiada pantang larang

#minyakikanlinang #minyaklinang #minyakherba #rahsiapengantin #rajapengantin #minyakurut #minyakurutpenis #minyakurutbatin #minyakurutzakar #abgsado #abgsayang #rahsiasuamiisteri #kebahagianrumahtangga #abgpower #adikpower #adikabgpower #suami #suamiistribahagia #suamihebat


0

Terimakasih selalu meluamgkan waktu untuk anak anak😘😘😘 #abikusayang #suamihebat #ayahkupahlawanku #ayahkuhebat #loveabi


0

Jika Orangtua belum bisa full time dirumah bersama si kecil, karena satu dan lain hal. Maka persiapkan dengan baik apa saja yang harus di lakukan sebelum menitipkan Anak kepada pengasuh. Ini penting untuk mencegah terjadi sesuatu yang tidak di inginkan kepada si kecil.

#janterbuk#janganterlalusibuk#menyusui#asi#anak#ayah#bunda#iburumahtangga#baby#menikah#melahirkan#ibuhebat#anakhebat#ayahhebat#inspirasiorangtua#quoteorangtua #wanitakarir#karir#sibuk#keluarga#viral#tipsrumahtangga#tipsmengasuhanak#tipsparenting#tipsmenjadiorangtua#tipspasangan#mpasi#hamil#suamihebat#babycerdas
.
.
Source : parentalk.id


0

Kakak beradik... Sibling goal.... Udah lama banget ga punya foto bertiga... Ttp bareng2 terus yaaa ampe tua, ttp harus selalu bersama,ttp hrus selalu rame klo setiap kumpul2... Jangan ribut2 n berantem buat hal yg ga penting n hal yg masih bisa dibicarain baik2... Dari kecil kalo berantem pasti cuma sebentar n lgsg baikan lagi ga pke lama n ga pke acara maaf2an dan itu masih terjadi hingga saat ini,semoga smpe tua nanti ttp kyk gitu yaa.... Aya sayang kalian berdua.. 2 orang yg dr kecil ampe skrg kalo berantem lawan aya pasti sampe bkin aya sampe nangis, klo udah nangis berenti deh ngajak ributnya krn males klo udh aya nangis... Itu senjata ayaaaa... Hehehehe...LOVE U BOTH..... @bellaaborte @aboerte_selly *Btw foto terakhir tambahan .. Dimana ada ibu2 foto tanpa anak2nya disana ada para suami yg pasang badan jagain anak2nya... #suamihebat


4

πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽˆπŸ˜˜β€kesayangan kesayanganku trimakasih... #happyfamily #birthday #suamihebat #suamitercinta


0

Suamiidaman#suamihebat#suamisayang#imamkuπŸ’‹


0

πŸ’
Ingat! Semua hal yang cukup dan sesuai dengan porsinya, akan memberikan dampak yang baik!
Karena wanita yang menjadi Istri mu adalah makhluk Tuhan paling spesial 😍😍
Jangan lupa tag kekasih halal mu ya .. 😍🌸
.
.
Follow 🌼 @suamiistri.sakinah
Follow 🌼 @suamiistri.sakinah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #suamihebat #keluargasakinahmawaddahwarahmah #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #imamkusurgaku #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha
Credit @cintayanghalal


0

Jadi, masih suka Buang Sampah Sembarangan ncik & puan?

Video Perjuangan Pengangkut Sampah Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru Dalam Bekerja

Perjuangan pengangkut sampah Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru dan Perjuangan Suami Mencari Nafkah, Bersyukurlah yang mempunyai suami seperti beliau yang bekerja tanpa lelah mencari nafkah. Buat semua istri tetap bersyukur apapun pekerjaan suami walau penghasilan sedikit tapi berkah, untuk para pemimpin kota ini, pak walikota dan pejabat, harus bangga dengan anggota bapak, yang bekerja dengan sekuat tenaga,walau hujan tetap bekerja membersihkan sampah kota Pekanbaru agar bersih, mohon kalo bisa honornya dinaikan dan disejahterahkan, dan jangan sampai gajinya tertunda apalagi sampai gak dibayar.. BUAT WARGA YANG SUKA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN SADARLAH KALIAN, JANGAN KOTORI KOTA PEKANBARU.. Terimakasih bapak pengangkut sampah, Anda adalah pahlawan kami, pahlawan keluarga, pahlawan kota Pekanbaru Merdeka!!! (Maaf Saya Ambil Candid) .
Nb: Follow dulu, Baru bisa Komentar🀟.
_
πŸ“₯ dok. caption @suryopranoto12.
_
#budakmelayu #kebersihanpekanbaruΒ #suamihebatΒ #pahlawan#kotapekanbaru #pku #pkubooming #pekanbarubooming #pekanbaru #info #explore


5

Rasa nikmatnya sudah nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata lagi ya, Bumil?
.
Semangaaaat, ini tandanya waktu bertemu adik bayi semakin dekat!
.

Credit to : theasianparent_id
.
Jangan Lupa Like ❀️ ya bun..
.
FOLLOW @halo_bunda untuk mendapatkan info / tips menarik setiap harinya..
.
.
#suamiistri #kidsandmom #bundadananak #suamisayang #sayanganakmama #ayahhebat #tipsbalita #keluargasehatalami #psikologanak #anaksholehahku #ibumenyusu #tipsmendidikanak #mimpibunda #pendidikananakusiadini #suamihebat #tipspernikahan #produkedukasi #anakbahagia #kasihibu #suamiidaman #anakberprestasi #ibuibusosialita #suamikesayangan #selamathariibu #tipsbunda


1

Sebagian calon ayah mungkin merasa khawatir, panik, atau takut saat istri sedang hamil. Bahkan, gak jarang ada calon ayah yang masih merasa belum siap untuk menyambut kelahiran Si Kecil.⁣
⁣.
Untuk itu, kamu bisa coba melakukan berbagai cara yang disebutkan pada gambar untuk mempersiapkan diri menjadi ayah. Meskipun tidak ikut merasakan hamil dan melahirkan, kamu tetap bisa mendukung istri dengan cara-cara tersebut.⁣
⁣.
Selain itu, kamu bisa ngobrol dengan keluarga atau sahabat terdekat yang sudah punya anak, termasuk orang tua kamu sendiri. Ajak mereka berdiskusi tentang persiapan menjadi ayah, atau ceritakan ketakutan dan kekhawatiran yang kamu rasakan. Kamu juga bisa mengikuti berbagai kelas atau seminar parenting agar lebih siap menjadi ayah nantinya.⁣
⁣.
Jadi, kamu udah siap jadi Ayah?⁣
⁣⁣⁣⁣⁣.
Share dan follow @komunitasparenting_id ya.
.
.
.
#infokehamilan #ayahsiaga #suamisiaga #dadslife #kecemasancalonayah #polaasuh #ayahdananak #ayahbaru #newdads #ayahhebat #tipsorangtua #tipskeluarga #tipsparentinganak #parentinganak #ayahkupahlawanku #ayahibu #ayah #ayahku #rinduayah #ayahdananakperempuannya #ayahdananaklelakinya #orangtuaku #ayahdanbayi #tipsayah #suamihebat #keluargabahagia #ayahdanibu #bayibarulahir repost @alodokter_id


39

πŸ’
Ingat! Semua hal yang cukup dan sesuai dengan porsinya, akan memberikan dampak yang baik!
Karena wanita yang menjadi Istri mu adalah makhluk Tuhan paling spesial 😍😍
Jangan lupa tag kekasih halal mu ya .. 😍🌸
.
.
Follow 🌼 @suamiistri.idn
Follow 🌼 @suamiistri.idn
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #suamihebat #keluargasakinahmawaddahwarahmah #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #imamkusurgaku #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha
Credit @cintayanghalal


3

.
.
HICKEL ❄❄
.
Product VIRAL yg terbaru dr UK πŸ‡¬πŸ‡§
.
βœ– Tak seperti produk lain2 di pasaran
.
πŸ’° MURAH dari CandyB dan Soloco tapi kesannya LEBIH GEMPAK !
.
.
πŸŒ€ Lebih KERAS dan AMPUH (urat timbul)
πŸŒ€ Tegang pacak 45Β° (kain terangkat, spender koyak)
πŸŒ€ Tahan Lama ereksi 100% (boleh byk posisi) πŸ€ΈπŸΌβ€β™€πŸ€ΈπŸΌβ€β™‚πŸ€ΈπŸΌβ€β™€
πŸŒ€ Padu, tusukan lebih "kecepap!" (isteri boleh senak)
πŸŒ€ Lebih round, dah klimaks masih terpacak
(boleh sambung/next round atau rehat sebentar)
πŸŒ€ Saiz lebih tebal, kembang dan panjang menggeramkan isteri 😻😻 .
.
.
πŸ’Š Mengawal paras gula
πŸ’Š Mengawal darah tinggi
πŸ’Š Mengurangkan kolesterol
πŸ’Š Mengurangkan gout

bverminat wasap 0194219006


1

Abang2 yg selalu rasa letih, lemau, lesu, sakit pinggang.. -
Haa.. meh sini! Pm... Kita try booster nie! -
Bila badan sedap, buat apa pun boleh.. RM10/20biji!! Makan 2 hari sekali je..
-
Kesan superb!! Abam2 yg dah kawin, boleh minta wife pm saya.. Yg bujang2, nak try, boleh je pm saya yea.. Nak sihat, nak cuba xleh malu.. Kesihatan tiada kompromi.. πŸ˜‰
-
#tongkatali
#tongkatalibooster
#tongkataliboostersusukmanja
#tongkataliboostersme
#susukmanjaenterprise
#suamisihatisterigembira
#suamihebat
#lelakihebat


0

πŸ’œ Alhamdulillah πŸ’œ
Selamat ya Sayang 😘😘😘 Semoga bisa trs sukses 😍😍Alhamdulillah Rezeki buat istri belanja πŸ˜‹πŸ˜‹ #alhamdulillah
#ceritabayufamilly
#suamihebat
#rezekigakketuker


2

Pesan β€˜Ali bin Abi Tholib ini selalu relevan untuk dijadikan referensi bagi orangtua untuk mendidik anaknya. .
.
1. Usia 7 tahun pertama adalah fase bermain bagi anak-Anak. Ini harus jadi fase menyenangkan bagi anak karena ini adalah fase eksplorasi yang luar biasa bagi anak-anak .
.
2. Pada 7 tahun kedua Anak belajar bagaimana disiplin, diajari tanggungjawab, memiliki hak dan kewajiban
.
3. Sehingga ketika memasuki usia 7 tahun ketiga Anak memiliki kemampuan untuk memilih dan memutuskan sendiri atas pilihan-pilihan hidup nya, dan orangtua menjadi Sahabat nya untuk memberi pertimbangan dan alternatif pilihan untuk membantunya yakin atas pilihan-pilihan hidupnya. .
.
Credit to : talkparenting
.
Jangan Lupa Like ❀️ ya bun..
.
FOLLOW @halo_bunda untuk mendapatkan info / tips menarik setiap harinya..
.
.
#suamiistri #kidsandmom #bundadananak #suamisayang #sayanganakmama #ayahhebat #tipsbalita #keluargasehatalami #psikologanak #anaksholehahku #ibumenyusu #tipsmendidikanak #mimpibunda #pendidikananakusiadini #suamihebat #tipspernikahan #produkedukasi #anakbahagia #kasihibu #suamiidaman #anakberprestasi #ibuibusosialita #suamikesayangan #selamathariibu #tipsbunda


0

Barokallah ayah... Semoga Allah senantiasa memberikan taufik, berkah hidayah & ridhoNya bt ayah & kelg kecil kt. Aamiin Yaa Rabbal'alamin πŸ˜‡πŸ˜„
#bestfather
#suamihebat
#hutRI74
#kemerdekaanindonesia


5

Selamat Ulang Tahun Suami Terhebatku @yusnihardi74 .Aku Mencintaimu Tanpa Jeda ❀

#17agustus1974
#17agustus2019
#happybirthdaytoyou
#selalubersama
#suamihebat
#suamitercinta😘😘❀️❀️❀️


6