#sumenep

Instagram photos and videos

#sumenep#likeforlike#bangkalan#denpasar#malang#like4like#bandung#gianyar#jakarta#lfl#palembang#purwakarta#likeforlikes#jambi#sarlemjus#medan#batam#pekalongan#bandarlampung#padang#pati#madura#solo#gresik#samarinda#brebes#kebumen#makasar#bontang#sampang#manado#pamekasan#probolinggo#exploremadura#lamongan

Hashtags #sumenep for Instagram

Aku juga suka aroma wangi stawberrynya bikin semngat aktivitas... .
.

Whitening Body Serum

Lotion dengan moisturizer dan bernutrisi agar kulit tetap lembab, kencang dan sehat terawat.
Formula dengan kandungan Glutathione, collagen, kojic acid dan vitamin C untuk mendapatkan kulit tampak cerah. Diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan dan UV filter untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Anda bisa mendapatkan Whitening Body Serum dengan melakukan upgrade ke Plan B atau Plan D.
Produk ini telah memiliki legalitasย BPOM dengan no. NA 18160103153 dengan berat bersih 200ml di setiap kemasan.

Dapatkan sekarang juga .
More info? chat me
sellernya ramah kok ๐Ÿ˜Š
.
.
#like4like #likeforlike #likeforfollow #like4likealways #flashin #beautywater #daysbeauty #daysbeautyflashin #indonesia #distributor #distributorflashin #halal #aman #herbal #baikuntuksemuaumur #330freemember #narizbeautyflashin #malang #sumenep #surabaya


0

Tetaplah menoleh ke kanan, mungkin hanya segelintir orang yang sadar bahwa penilaian di Mata Tuhan tak lagi tentang hitam, putih, atau belang-belang, karena Allah sebaik-baik Penilai ๐Ÿ‘€๐Ÿ’ฆ~krik
.
.
.
#hitamputih #pantai #berendam #sumenep #sumekar #putihabuabustory #exploremadura #exploresumenep #maduraholic #latepost #fotolawas #gondrong

Pantai Badur Sumenep
2

JUS LANGSING Cuma 290ribu..!!
.
.
.
JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 290.000.

SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 290.000. Dapat 4 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. .
.
Perbandingan Volume
1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 2.000 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :
1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +
2 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 1 botol Jus Rumput Laut.
Produk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 1350 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap!
.
.
Perbandingan Komposisi
Paket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 30% mengandung Sari Rumput Laut. 40% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal.
Produk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?!
.
.
Perbandingan Aroma
Aroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. .
.
SARLEMJUS memang ABAL-ABAL,
Asli Buatan Anak Lokal
.
.
??WA 0838 4155 5511 (Chat only)
??BBM DC333A8F
??Line @ sheilafreshofficial
.
.
#sarlemjus #samarinda #batam #medan #palembang #padang #jakarta #jambi #denpasar #bandarlampung #bandung #bontang #purwakarta #pekalongan #kebumen #pati #solo #malang #gresik #brebes #gianyar #sumenep #bangkalan #makasar #manado #likeforlikes #like4like #likeforlike #lfl


0

JUS LANGSING Cuma 290ribu..!!
.
.
.
JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 290.000.

SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 290.000. Dapat 4 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. .
.
Perbandingan Volume
1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 2.000 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :
1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +
2 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 1 botol Jus Rumput Laut.
Produk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 1350 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap!
.
.
Perbandingan Komposisi
Paket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 30% mengandung Sari Rumput Laut. 40% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal.
Produk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?!
.
.
Perbandingan Aroma
Aroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. .
.
SARLEMJUS memang ABAL-ABAL,
Asli Buatan Anak Lokal
.
.
??WA 0838 4155 5511 (Chat only)
??BBM DC333A8F
??Line @ sheilafreshofficial
.
.
#sarlemjus #samarinda #batam #medan #palembang #padang #jakarta #jambi #denpasar #bandarlampung #bandung #bontang #purwakarta #pekalongan #kebumen #pati #solo #malang #gresik #brebes #gianyar #sumenep #bangkalan #makasar #manado #likeforlikes #like4like #likeforlike #lfl


0

Lapangan Gotong Royong Sumenep bakal disulap menjadi lapangan kesenian Sumenep. Hingga saat ini sudah memasuki tahap finishing. Disebelah panggung permanen juga ada bangunan yg difungsikan sebagai galeri kesenian Sumenep.
Hormat dan apresiasi setinggiยฒnya dari admin kepada PemKab Sumenep.
Tetapi ada sejumlah catatan kecil dari admin untuk kedepannya. Yaitu :
1. Semoga PemKab tdk hanya bisa membangun, namun bisa merawat area tersebut. Jangan sampai nasibnya sama dgn bangunan yg terletak di halaman depan lapangan giling yg difungsikan jg sbg galeri kesenian namun kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.
2. Semoga PemKab bisa memaksimalkan penggunaan tempat tsb. Baik sbg tempat acara promosi budaya, pagelaran, maupun acara komersil. Oya, saran admin semoga ekskulยฒ kesenian (pertunjukan) yg ada di SMA maupun SMP se Sumenep bisa ambil bagian juga.
3. Smoga PemKab bisa memberikan kemudahan akses/ petunjuk arah bagi wisatawan, sehingga wisatawan yg berasal dr luar Sumenep bisa menyempatkan diri utk singgah ke area tsb. Minimalnya utk melihat galeriยฒ kesenian Sumenep yg trdpt pada bangunan tsb. ๐Ÿ˜
4. Semoga masyarakat Sumenep jg turut serta dlm hal menjaga kebersihan dn keasrian tmpat tsb. Teruntuk bagi kaum mudanya nih. Jgn sampai ada coretanยฒ lagi yaa di tembok sekitaran tempat tsb. .
.
.
#pemudasumenepprogresif
#wecaresumenep
#sumenep
#madura
#galerikesenian #pamekasan #sampang #bangkalan #madurabersatu #visitmadura #visitsumenep #exploresumenep


2

Tak usa Tanya aki pole...
Suku dan Bahasaku Memang Madura..!
Saya MADURA..... Saya INDONESIA ,dan saya Satu NKRI....! ยฐ^ยฐ^ยฐ^ยฐ^ยฐ^ยฐ^ยฐ^=^ยฐ^ยฐ=ยฐ^ยฐ=^^ยฐ=^ยฐ=ยฐยฐ^ยฐ=ยฐ^=ยฐ^ @potretmadura
@maduraphotohits
@people.hitz.pamekasan
@exploremadura
@mampirmadura
@maduragaul
@hitsgram_madura
@suarapamekasan
_______
#Maduraย #bangkalanย #sumenepย #pamekasan#hitskekinianย #potretmaduraย #Madurahits#exploremaduraย #anakpasebanย #anakmadura#anakbangkalanย #photomaduraย #potretmadura#madurakekinianย #wisatamaduraย #instagram#instaphotoย #instagramhotย #likeย #photography#kekinianย #mantapjiwaย #trainingย #travelย #follow#folbackย #pulaugaramย #jawatimurย #indonesia

Pondok Pesantren Darul ulum Banyuanyar
0

Siapa yang tidak bahagia ketika akan kedatangan malaikat kecil untuk menghangatkan suasana istana anda para pasutri?
Nah yang mau cepat punya momongan atau malaikat kecil untuk menemani hari-hari anda dan membuat hari2 anda lebih ceria dengan sibuah hati bisa konsultasikan masalah bunda bersama kami. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ?Follow Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan dan hiburan bayi. @solusi_promil_cepet
-
-
- #solusi_promil_cepet #mandjha.ivangunawan
#Bali #Sampang #Pamekasan #Sumenep #Denpasar #kuta #Gianyar #Singaraja #KarangAsem #Mataram #Maluku #Papua #NusaTenggaraTimur #NusaTenggaraBarat #JawaTimur #Salatiga #Wonosobo #Surabaya #Sidoarjo #Malang #Lamongan #Probolinggo #Blitar #Tulungagung #Kediriย  #Tuban #Madiun #Nganjuk


0

#potretmadura The Secret Of Indigenous Bride. Salah satu riasan penganten Legha Madura. Paes Legha biasanya digunakan saat malam resepsi.
.
Foto oleh: @yhyazphotograpy23

Eksplorasi semua hal tentang Madura. Selalu gunakan hashtag #POTRETMADURA dan add line kami: @dts2794r. Barangkali foto kamu yang direpost berikutnya.

#pengantin #pengantinmadura #bajupengantin #khasmadura #pakaianadat #bajulegha #riasanpengantin #bajudaerah #pengantinjawa #legha #tatarias #bangkalan #sampang #pamekasan #sumenep #tatariaspengantin #pestarakyat #madura #jawatimur #wonderfulindonesia #exploremadura #potretmadura


0

BEP hanya dalam waktu 1 tahun 4 bulan (dengan perhitungan SANGAT NORMAL).
Penasaran ??? LANGSUNG SAJA CONTACT 0821 3838 0009
.
.
PINKY GUARD INDONESIA
Head Office: Jl Veteran No 79 Serengan, Tipes, Surakarta 57154
For more info WA: 0821 3838 0009
Facebook: PINKY GUARD Indonesia
Instagram: @pinkyguard
www.pinkyguardindonesia.com
.
.
#pinkyguard #pinkyguardindonesia #antikarat #pelindungcat #peredamsuara #franchise #perawatanmobil #accesorismobil #bisnisfranchise #perlindungankendaraan #pink #anticorrosion #coating #soundprotection #mobil #cucimobil #carwash #waralaba #paintprotection #rushproofing #sounddeadening #bisnis #bisnisfranchise
#sampang #sumenep #pacitan #ponorogo #madiun #kediri #mojokerto

PINKY GUARD Indonesia
0

Awas, Bahaya Laten "PKI" Mengancam Wanita!!
.
.
.
"PKI" sudah lama bangkit. Sudah banyak wanita yang menjadi korbannya. "PKI" yang selalu menghantui setiap perempuan Indonesia itu adalah Pektay, Keputihan, dan Iritasi organ reproduksi. ๐Ÿ˜‰

Kalo "PKI" sudah bangkit di wilayah sana, GATAL-GATAL pengen digaruk. Refleks tangan garuk-garuk padahal sedang berada di tempat umum. Siapa yang pernah mengalami begitu? Ayo, ngaku! ๐Ÿ˜‚
.
.
Untungnya sekarang sudah ada SARAS. Teh Herbal Sari Rapet Sarlemjus. Saras benar-benar efektif membersihkan bahaya laten "PKI" di sekitar organ intim wanita.
Ayo, hajar "PKI". Jangan biarkan hidup subur di wilayah organ reproduksi. .
Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi
Teh Herbalย SARAS diramu dari bahan-bahan herbal alami yang dipercaya dan terbukti ampuh memelihara kesehatan organ intim wanita dari generasi ke generasi. Teh Herbal SARAS berkhasiat untuk : โœ… Membantu mengurangi lendir berlebih dan bau tidak sedap pada daerah intim wanita.
โœ… Membantu menjaga kadar keasaman atau Ph pada organ intim wanita
โœ… Menghilangkan jamur
โœ… Menghilangkan keputihan membandel
โœ… Membersihkan dinding rahim dari dalam
.
.
Sensasi bercinta bak kembali perawan bisa Anda rasakan lagi setelah mengkonsumsi SARAS. Sensasi tersebut muncul karena Teh Herbal SARAS memiliki beragam manfaat unik. Antara lain : โ˜‘๏ธ Membantu merapatkan otot-otot organ reproduksi. โ˜‘๏ธ Organ intim rapat dan berdenyut sewaktu berhubungan badan.
โ˜‘๏ธ Mengembalikan daya cengkeram organ intim. Terutama bagi wanita yang baru saja melahirkan. โ˜‘๏ธ Merapatkan dinding rahim dari dalam dan menegangkannya kembali seperti semula. .
.
Dengan rutin minum Teh Herbal SARAS, bahaya laten "PKI" mampu diatasi. Ayo, jangan biarkan "PKI" bangkit kembali di wilayah organ intim Anda. Kalau tidak sekarang, mau kapan lagi. .
.
Info d mari y
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
WA:0851 0160 1530
.
.
.
.
#sarlemjus #saras #sheilafresh #jusdiet #medan #palembang #padang #jakarta #jambi #denpasar #bandarlampung #bandung #tegal #purwakarta #pekalongan #batam #pati #slawi #wonosobo #demak #gianyar #sumenep #bangkalan #sampang #bangka #likeforlikes #like4like #likeforlike #lfl #l4l


0

Semoga yg like๐Ÿ’dan mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini Amin๐Ÿ™
Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ konsultasi GRATIS
BBM: D3874014
WA: โœ† 085806660426
#kista #miom #tubafalopi #kankerserviks #pcos #haidtidaklancar #keputian #torch #azoospermia #lestaurant #bali #denpasar #madura #pamekasan #sumenep #wisata #malang #lamongan #probolinggo #likeforlike #bidan_kandungan.05 #fff #followforfollow #macamax #bioentropyenergi #neuven #ramuanalami #instafollow#seagold #herbalpenyuburkandungan


0

Harta tahta tidak sebanding dengan kelahiran sang buah hati dari rahim Ibu nya semoga yang LIKE cepat hamil & sehat amiiiin... ๐Ÿ™
Semoga yg like๐Ÿ’dan mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini Amin๐Ÿ™
Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ konsultasi GRATIS
BBM: D3874014
WA: โœ† 085806660426
#kista #miom #tubafalopi #kankerserviks #pcos #haidtidaklancar #keputian #torch #azoospermia #lestaurant #bali #denpasar #madura #pamekasan #sumenep #wisata #malang #lamongan #probolinggo #likeforlike #bidan_kandungan #fff #followforfollow #macamax #bioentropyenergi #neuven #ramuanalami #instafollow#seagold #herbalpenyuburkandungan


0

Yuuk ganti minuma. Pagimu dengan saras+ sari lemon.. Awas, Bahaya Laten "PKI" Mengancam Wanita!!
.
.
.
"PKI" sudah lama bangkit. Sudah banyak wanita yang menjadi korbannya. "PKI" yang selalu menghantui setiap perempuan Indonesia itu adalah Pektay, Keputihan, dan Iritasi organ reproduksi. ๐Ÿ˜‰

Kalo "PKI" sudah bangkit di wilayah sana, GATAL-GATAL pengen digaruk. Refleks tangan garuk-garuk padahal sedang berada di tempat umum. Siapa yang pernah mengalami begitu? Ayo, ngaku! ๐Ÿ˜‚
.
.
Untungnya sekarang sudah ada SARAS. Teh Herbal Sari Rapet Sarlemjus. Saras benar-benar efektif membersihkan bahaya laten "PKI" di sekitar organ intim wanita.
Ayo, hajar "PKI". Jangan biarkan hidup subur di wilayah organ reproduksi. .
Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi
Teh Herbalย SARAS diramu dari bahan-bahan herbal alami yang dipercaya dan terbukti ampuh memelihara kesehatan organ intim wanita dari generasi ke generasi. Teh Herbal SARAS berkhasiat untuk : โœ… Membantu mengurangi lendir berlebih dan bau tidak sedap pada daerah intim wanita.
โœ… Membantu menjaga kadar keasaman atau Ph pada organ intim wanita
โœ… Menghilangkan jamur
โœ… Menghilangkan keputihan membandel
โœ… Membersihkan dinding rahim dari dalam
.
.
Sensasi bercinta bak kembali perawan bisa Anda rasakan lagi setelah mengkonsumsi SARAS. Sensasi tersebut muncul karena Teh Herbal SARAS memiliki beragam manfaat unik. Antara lain : โ˜‘๏ธ Membantu merapatkan otot-otot organ reproduksi. โ˜‘๏ธ Organ intim rapat dan berdenyut sewaktu berhubungan badan.
โ˜‘๏ธ Mengembalikan daya cengkeram organ intim. Terutama bagi wanita yang baru saja melahirkan. โ˜‘๏ธ Merapatkan dinding rahim dari dalam dan menegangkannya kembali seperti semula. .
.
Dengan rutin minum Teh Herbal SARAS, bahaya laten "PKI" mampu diatasi. Ayo, jangan biarkan "PKI" bangkit kembali di wilayah organ intim Anda. Kalau tidak sekarang, mau kapan lagi. .
.
Info d mari y
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
WA:0851 0160 1530
.
.
.
.
#sarlemjus #saras #sheilafresh #jusdiet #medan #palembang #padang #jakarta #jambi #denpasar #bandarlampung #bandung #tegal #purwakarta #pekalongan #batam #pati #slawi #wonosobo #demak #gianyar #sumenep #bangkalan #sampang #bangka #likeforlikes #like4like #likeforlike #lfl #l4l


0

"JANGAN TUNDA โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN SUAMI BERSAMA KAMI"
BBM: D3874014
WA: โœ† 085806660426
ใ…ค
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ‘‰Follow.... Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan dan hiburan bayi @Bidan_kehamilan123
Semoga yang Like ๐Ÿ’ dn mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! BBM D3874014 Wa: โœ† 0895600828601 ๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ #kista #miom #tubafalopi #kankerserviks #pcos #haidtidaklancar #keputian #torch #azoospermia #lestaurant #bali #denpasar #madura #pamekasan #sumenep #wisata #malang #lamongan #probolinggo #likeforlike #Bidan_kehamilan123 #fff #followforfollow #macamax #bioentropyenergi #neuven #ramuanalami #instafollow#seagold #herbalpenyuburkandungan


0

JUS LANGSING Cuma 290ribu..!!
.
.
.
JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 290.000.

SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 290.000. Dapat 4 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. .
.
Perbandingan Volume
1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 2.000 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :
1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +
2 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 1 botol Jus Rumput Laut.
Produk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 1350 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap!
.
.
Perbandingan Komposisi
Paket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 30% mengandung Sari Rumput Laut. 40% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal.
Produk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?!
.
.
Perbandingan Aroma
Aroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. .
.
SARLEMJUS memang ABAL-ABAL,
Asli Buatan Anak Lokal
.
.
??WA 0838 4155 5511 (Chat only)
??BBM DC333A8F
??Line @ sheilafreshofficial
.
.
#sarlemjus #samarinda #batam #medan #palembang #padang #jakarta #jambi #denpasar #bandarlampung #bandung #bontang #purwakarta #pekalongan #kebumen #pati #solo #malang #gresik #brebes #gianyar #sumenep #bangkalan #makasar #manado #likeforlikes #like4like #likeforlike #lfl


0

Bukan tentang kita mau kemana, kita nikmati saja perjalanannya.
#ngopikim
#ngopi
#kopi
#coffee
#trip
#sumenep
#madura
#freshlyroastedcoffee


0

JUS LANGSING Cuma 290ribu..!!
.
.
.
JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 290.000.

SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 290.000. Dapat 4 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. .
.
Perbandingan Volume
1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 2.000 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :
1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +
2 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 1 botol Jus Rumput Laut.
Produk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 1350 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap!
.
.
Perbandingan Komposisi
Paket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 30% mengandung Sari Rumput Laut. 40% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal.
Produk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?!
.
.
Perbandingan Aroma
Aroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. .
.
SARLEMJUS memang ABAL-ABAL,
Asli Buatan Anak Lokal
.
.
??WA 0838 4155 5511 (Chat only)
??BBM DC333A8F
??Line @ sheilafreshofficial
.
.
#sarlemjus #samarinda #batam #medan #palembang #padang #jakarta #jambi #denpasar #bandarlampung #bandung #bontang #purwakarta #pekalongan #kebumen #pati #solo #malang #gresik #brebes #gianyar #sumenep #bangkalan #makasar #manado #likeforlikes #like4like #likeforlike #lfl


0

Assalamu'alaikum Sista dn Bunda...
Tetap semangat ya dn selalu berfikir positif...
Keyakinan itu timbul dri dalam kita sndiri..
"Saya Pengen coba ikhtiar dg solusinya mba di sini, tapi nanti takut gak berhasil... "
Mendingan jngan coba sis jk tdk yakin... karena jk tdk yakin maka hasilnyapun akan Nihil... maka awali dg sebuah keyakinan.. karena Allah itu maha Besar,Maha Kuasa,Maha Penyayang,...
Kenapa kami sngat merekomendasikan dg ikhtiar promil dg cara kami.. karena memng sudh bnyak terbukti bun sis...
Siapa yg gak seneng kalau sering dapat kabar : " Alhamdulillah mba.. dg ikhtiar cara dari mba saya Berhasil Hamil.. padahal sudah bertahun2 kami menantinya "
Sngat mnggembirakan sekali buat kami sis, apalagi bagi beliau Bun dn sis yg berhasil Hamil.. lebih dari itu..
Keputusan ada di tangan Bunda,semakin cepat maka akn semakin baik krn kita juga harus melihat peluang usia... semakin byak usia maka peluang utk hamil mnjdi sdkit.. mumpung masih muda Bun Sis..
Jika kita tdk mencobanya maka kita tdk akn pernah tahu Hasilnya...
Niatkan Bismillah, Sungguh2 dan Yakin Bisa... !!!! ALLAHU AKBAR.....
Kabulkan do'a kami ya Allah.... Aamiiinn...


1

JUS LANGSING Cuma 290ribu..!!
.
.
.
JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 290.000.

SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 290.000. Dapat 4 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. .
.
Perbandingan Volume
1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 2.000 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :
1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +
2 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 1 botol Jus Rumput Laut.
Produk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 1350 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap!
.
.
Perbandingan Komposisi
Paket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 30% mengandung Sari Rumput Laut. 40% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal.
Produk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?!
.
.
Perbandingan Aroma
Aroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. .
.
SARLEMJUS memang ABAL-ABAL,
Asli Buatan Anak Lokal
.
.
??WA 0838 4155 5511 (Chat only)
??BBM DC333A8F
??Line @ sheilafreshofficial
.
.
#sarlemjus #samarinda #batam #medan #palembang #padang #jakarta #jambi #denpasar #bandarlampung #bandung #bontang #purwakarta #pekalongan #kebumen #pati #solo #malang #gresik #brebes #gianyar #sumenep #bangkalan #makasar #manado #likeforlikes #like4like #likeforlike #lfl


1

JUS LANGSING Cuma 290ribu..!!
.
.
.
JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 290.000.

SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 290.000. Dapat 4 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. .
.
Perbandingan Volume
1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 2.000 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :
1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +
2 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 1 botol Jus Rumput Laut.
Produk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 1350 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap!
.
.
Perbandingan Komposisi
Paket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 30% mengandung Sari Rumput Laut. 40% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal.
Produk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?!
.
.
Perbandingan Aroma
Aroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. .
.
SARLEMJUS memang ABAL-ABAL,
Asli Buatan Anak Lokal
.
.
??WA 0838 4155 5511 (Chat only)
??BBM DC333A8F
??Line @ sheilafreshofficial
.
.
#sarlemjus #samarinda #batam #medan #palembang #padang #jakarta #jambi #denpasar #bandarlampung #bandung #bontang #purwakarta #pekalongan #kebumen #pati #solo #malang #gresik #brebes #gianyar #sumenep #bangkalan #makasar #manado #likeforlikes #like4like #likeforlike #lfl


0

JUS LANGSING Cuma 290ribu..!!
.
.
.
JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 290.000.

SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 290.000. Dapat 4 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. .
.
Perbandingan Volume
1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 2.000 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :
1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +
2 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 1 botol Jus Rumput Laut.
Produk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 1350 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap!
.
.
Perbandingan Komposisi
Paket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 30% mengandung Sari Rumput Laut. 40% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal.
Produk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?!
.
.
Perbandingan Aroma
Aroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. .
.
SARLEMJUS memang ABAL-ABAL,
Asli Buatan Anak Lokal
.
.
??WA 0838 4155 5511 (Chat only)
??BBM DC333A8F
??Line @ sheilafreshofficial
.
.
#sarlemjus #samarinda #batam #medan #palembang #padang #jakarta #jambi #denpasar #bandarlampung #bandung #bontang #purwakarta #pekalongan #kebumen #pati #solo #malang #gresik #brebes #gianyar #sumenep #bangkalan #makasar #manado #likeforlikes #like4like #likeforlike #lfl


0

JUS LANGSING Cuma 290ribu..!!
.
.
.
JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 290.000.

SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 290.000. Dapat 4 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. .
.
Perbandingan Volume
1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 2.000 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :
1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +
2 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 1 botol Jus Rumput Laut.
Produk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 1350 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap!
.
.
Perbandingan Komposisi
Paket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 30% mengandung Sari Rumput Laut. 40% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal.
Produk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?!
.
.
Perbandingan Aroma
Aroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. .
.
SARLEMJUS memang ABAL-ABAL,
Asli Buatan Anak Lokal
.
.
??WA 0838 4155 5511 (Chat only)
??BBM DC333A8F
??Line @ sheilafreshofficial
.
.
#sarlemjus #samarinda #batam #medan #palembang #padang #jakarta #jambi #denpasar #bandarlampung #bandung #bontang #purwakarta #pekalongan #kebumen #pati #solo #malang #gresik #brebes #gianyar #sumenep #bangkalan #makasar #manado #likeforlikes #like4like #likeforlike #lfl


1

JUS LANGSING Cuma 290ribu..!!
.
.
.
JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 290.000.

SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 290.000. Dapat 4 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. .
.
Perbandingan Volume
1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 2.000 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :
1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +
2 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 1 botol Jus Rumput Laut.
Produk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 1350 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap!
.
.
Perbandingan Komposisi
Paket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 30% mengandung Sari Rumput Laut. 40% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal.
Produk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?!
.
.
Perbandingan Aroma
Aroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. .
.
SARLEMJUS memang ABAL-ABAL,
Asli Buatan Anak Lokal
.
.
??WA 0838 4155 5511 (Chat only)
??BBM DC333A8F
??Line @ sheilafreshofficial
.
.
#sarlemjus #samarinda #batam #medan #palembang #padang #jakarta #jambi #denpasar #bandarlampung #bandung #bontang #purwakarta #pekalongan #kebumen #pati #solo #malang #gresik #brebes #gianyar #sumenep #bangkalan #makasar #manado #likeforlikes #like4like #likeforlike #lfl


1

"MADURA BUKAN SEKEDAR PULAU BIASA"
___
Photo Of The Day dari Tretan @sonydarmawaan
๐Ÿ“Gili iyang, Sumenep
___
Keren ya!!!
Belum berkunjung kesini? Tag teman kalian dan ajak bersama... ๐Ÿ“ท๐ŸŽ‰๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘
___
Ayo kunjungi dan follow galery kakak @sonydarmawaan
untuk melihat karya indah lainnya๐Ÿ™‹
___
Media Partner :
@vsco.madura
#vscomadura & #vscopulaumadura
___
Mau direpost? ๐Ÿ‘‰ follow : @visit.madura
๐Ÿ‘‰ tag : #visitmadura and #visitmadurakekinian
___
๐Ÿ™Œ Terima Kasih ๐Ÿ™Œ

Gili Iyang Pulau Oksigen
1