#supplierbaju

Instagram photos and videos

#supplierbaju#bajumurah#bajuimport#baju#bajuimportmurah#grosirbajumurah#import#grosirbaju#readystock#clothing#fashionstyleblogs#supplierbajumurah#cocokelen#bajusetelan#trustedseller#jumpsuit#bajucowokimport#bajubranded#hermes#gucci#chanel#onlineshop#dress#supplierpakaian#bisnisanakmuda#suppliermurah#dressmurah

Hashtags #supplierbaju for Instagram

Masi mau ragu sama bisnis ini kak???💰💰 yakin??? .
.

AMBIL LANGKAH SUKSESMU SEKARANG JUGA TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK SUKSES!

Apa kriteria bisnis yg ingin anda jalankan?
✅ Saya ingin bisnis tapi yang tidak menganggu waktu kerja di kantor.
✅Saya ingin bisnis dengan modal kecil tapi hasil besar.

Chat "FIX REGISTRASI"
AKAN SYA AJARI SAMPAI SUKSES BAGAIMANA MEMILIKI PENGHASILANNYA TANPA BATAS DRI BISNIS ONLINE SEPERTI SYA
.
#bisnis#bisnisanakmuda#pengusahamuda#baju#celana#pabrik#jilbab#bajumerah#sapatusistro#bajudistro#supplierbaju#wirausaha#wirausahamuda#selebgram#akunpublik


0

Masi mau ragu sama bisnis ini kak???💰💰 yakin??? .
.

AMBIL LANGKAH SUKSESMU SEKARANG JUGA TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK SUKSES!

Apa kriteria bisnis yg ingin anda jalankan?
✅ Saya ingin bisnis tapi yang tidak menganggu waktu kerja di kantor.
✅Saya ingin bisnis dengan modal kecil tapi hasil besar.

Chat "FIX REGISTRASI"
AKAN SYA AJARI SAMPAI SUKSES BAGAIMANA MEMILIKI PENGHASILANNYA TANPA BATAS DRI BISNIS ONLINE SEPERTI SYA
.
#bisnis#bisnisanakmuda#pengusahamuda#baju#celana#pabrik#jilbab#bajumerah#sapatusistro#bajudistro#supplierbaju#wirausaha#wirausahamuda#selebgram#akunpublik


0

Rp. 80,000 SF
.
.
Material : jeans mix bordir
Size : all size
Kemiripan foto sama barang 90-100%
.
.
.
_______________________________
Untuk order bisa langsung saja kirim format lengkapnya seperti dibawah ini :

Nama :
Alamat lengkap :
Kec :
Kab :
Kota :
No telp :
Nama pesanan/gambar :
Warna :
Jumlah :

Lalu kirim ke CS Denaoutfit (pilih salah satu ya)
CS1 : 0897-8008-225 (WA)
CS2 : 0897-8008-225 (Line)

Happy shoping and welcome reseller ❤️
@denaoutfit_

#bajumurah #bajumurahbandung #celanamurah #celanawanita #celanahits #bajuhijab #bajuhijabbandung #bajuhits #bajuwanitakekinian #suppliermurah #suppliermurahbandung #supplierbaju #supplierjaket #suppliercelana #grosirbajubandung


0

Masi mau ragu sama bisnis ini kak???💰💰 yakin??? .
.

AMBIL LANGKAH SUKSESMU SEKARANG JUGA TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK SUKSES!

Apa kriteria bisnis yg ingin anda jalankan?
✅ Saya ingin bisnis tapi yang tidak menganggu waktu kerja di kantor.
✅Saya ingin bisnis dengan modal kecil tapi hasil besar.

Chat "FIX REGISTRASI"
AKAN SYA AJARI SAMPAI SUKSES BAGAIMANA MEMILIKI PENGHASILANNYA TANPA BATAS DRI BISNIS ONLINE SEPERTI SYA
.
#bisnis#bisnisanakmuda#pengusahamuda#baju#celana#pabrik#jilbab#bajumerah#sapatusistro#bajudistro#supplierbaju#wirausaha#wirausahamuda#selebgram#akunpublik


0

⏩ READY STOCK ⏪

Harga Rp 112.000 (blm ongkir)

DISKON ONE DAY ⬇️⬇️
✏️ Min 3pcs DISKON 10.000
✏️ Min 5pcs DISKON 25.000
✏️ Min 12pcs DISKON 67.000
✏️ Min 30pcs DISKON 190.000
* BOLEH CAMPUR MODEL LAIN *
.

NOTE: ⛔️ KEEP = TRANSFER ⛔️

#supplierbaju #supplierpakaian #clothing #bajumurah #highquality #baju #supplierbajujakarta #grosirbaju #hargamurah #diskon #recommended #sale #olshopindo #like #likeforlike #pakaian #import #ootd #grosirbaju #readystock #dressimport #pants #clothing #blouseimport #grosirbajuimport #distributorbajuimport #tokopakaian #bajuimportmurah #bajuimport #supplierbajuimport


0

100.000
*
*
Order/tanya :
WhatpsApp 085855697047 .
Format order (fix order), no hit & run (kalo mau tanya ongkir isi data alamat saja)
Nama :
Alamat : Desa, RT/RW, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi
Kode pos :
No. Hp :
Nama barang :
Send pict+warna (kalo ada warna pilihan, send pict capture/ss, lengkap dengan nama barang yg ada di ig)
Kirim pakai ekspedisi pos / j&t dari Bojonegoro
KETIK DALAM 1 ENTER
• Barang ready 7-10hari stlh tf ( kalo sudah ready pasti akan diinfo lagi)
.
• Kok balesnya lama? Maaf semua. Owner masih punya anak balita dan mengurusnya sendiri. Secepatnya dibalas 😊 • Menerima Reseller
• Menerima Dropship (Free)
.
• Rekening BRI dan MANDIRI
• Ada group WA khusus yg sudah pernah order

#onlineshop #supplierbaju #supplierbajumurah #boutique #onlineshopsurabaya #readystock  #iklanonlineshop #bajumurah  #paidpromote #endorsment #endorse #sweater #bajuanak
#hem #kemeja #kemejacowok #hemcowok #dressanak #jaketanak #bajutiduranak #couple #bojonegoro #suppleirbojonegoro
#bojonegorohitzz #bojonegorostyle #bojonegoroolshop #bojonegorohits


0

Masi mau ragu sama bisnis ini kak???💰💰 yakin??? .
.

AMBIL LANGKAH SUKSESMU SEKARANG JUGA TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK SUKSES!

Apa kriteria bisnis yg ingin anda jalankan?
✅ Saya ingin bisnis tapi yang tidak menganggu waktu kerja di kantor.
✅Saya ingin bisnis dengan modal kecil tapi hasil besar.

Chat "FIX REGISTRASI"
AKAN SYA AJARI SAMPAI SUKSES BAGAIMANA MEMILIKI PENGHASILANNYA TANPA BATAS DRI BISNIS ONLINE SEPERTI SYA
.
#bisnis#bisnisanakmuda#pengusahamuda#baju#celana#pabrik#jilbab#bajumerah#sapatusistro#bajudistro#supplierbaju#wirausaha#wirausahamuda#selebgram#akunpublik


0

Widihhh mantap bgt kan? Penghasilan satu bulan bisa segitu. Pastinya bisnis ini bikin atm kita gendut deh.
PENGHASILAN BISNIS INI DARIMANA SIH?? .
. <Cukup Join dg harga 150.000 ➡️KEUNTUNGAN 100% UTK KAMU!!
❌Tdk dibagi ke leader
❌Tanpa potongan apapun ✔️Reseller file
.
.
.

Cnth 1hari targetkan file terjual 3x = 150rb
30hari = 4.500.000 .
.
✔️Buka usaha Online Shop, keuntungan 20rb-40rb/pcs
Cnth 1hari terjual 2pcs = 80rb
30hari = 2.400.000
.
.
Jika km bisa menjual lebih dr target?? KALIKAN SENDIRI😉
.
.
SEMUA CARA KERJA & PROMOSI DIAJARKAN
.
.
Fix join? Lasung DM aja yaa😊

#database #databasemurah #databasereall#database150k #database300k #database350k#fff #suppliersepatu #supplierbaju #konveksiori #databaseori #database100k#artis#bisniskaya  #bisnisiburumahtangga #bisnissimpel #bisnismahasiswa #bisnisanakmuda #bisniskonveksimurah #anakhitskekinian #anakhits #anaksma #bisnisjutaan #muslimah #bisnishalal #bisnisrumahan #bisnisonline #bisnistren #databasereall #dilan1990 #miliyarder


0

Rp. 75,000 SF
.
.
Material : jeans
Size : all size
Kemiripan foto sama barang 90-100%
.
.
.
_______________________________
Untuk order bisa langsung saja kirim format lengkapnya seperti dibawah ini :

Nama :
Alamat lengkap :
Kec :
Kab :
Kota :
No telp :
Nama pesanan/gambar :
Warna :
Jumlah :

Lalu kirim ke CS Denaoutfit (pilih salah satu ya)
CS1 : 0897-8008-225 (WA)
CS2 : 0897-8008-225 (Line)

Happy shoping and welcome reseller ❤️
@denaoutfit_

#bajumurah #bajumurahbandung #celanamurah #celanawanita #celanahits #bajuhijab #bajuhijabbandung #bajuhits #bajuwanitakekinian #suppliermurah #suppliermurahbandung #supplierbaju #supplierjaket #suppliercelana #grosirbajubandung


0

Widihhh mantap bgt kan? Penghasilan satu bulan bisa segitu. Pastinya bisnis ini bikin atm kita gendut deh.
PENGHASILAN BISNIS INI DARIMANA SIH?? .
. <Cukup Join dg harga 150.000 ➡️KEUNTUNGAN 100% UTK KAMU!!
❌Tdk dibagi ke leader
❌Tanpa potongan apapun ✔️Reseller file
.
.
.

Cnth 1hari targetkan file terjual 3x = 150rb
30hari = 4.500.000 .
.
✔️Buka usaha Online Shop, keuntungan 20rb-40rb/pcs
Cnth 1hari terjual 2pcs = 80rb
30hari = 2.400.000
.
.
Jika km bisa menjual lebih dr target?? KALIKAN SENDIRI😉
.
.
SEMUA CARA KERJA & PROMOSI DIAJARKAN
.
.
Fix join? Lasung DM aja yaa😊

#database #databasemurah #databasereall#database150k #database300k #database350k#fff #suppliersepatu #supplierbaju #konveksiori #databaseori #database100k#artis#bisniskaya  #bisnisiburumahtangga #bisnissimpel #bisnismahasiswa #bisnisanakmuda #bisniskonveksimurah #anakhitskekinian #anakhits #anaksma #bisnisjutaan #muslimah #bisnishalal #bisnisrumahan #bisnisonline #bisnistren #databasereall #dilan1990 #miliyarder


0

Widihhh mantap bgt kan? Penghasilan satu bulan bisa segitu. Pastinya bisnis ini bikin atm kita gendut deh.
PENGHASILAN BISNIS INI DARIMANA SIH?? .
. <Cukup Join dg harga 150.000 ➡️KEUNTUNGAN 100% UTK KAMU!!
❌Tdk dibagi ke leader
❌Tanpa potongan apapun ✔️Reseller file
.
.
.

Cnth 1hari targetkan file terjual 3x = 150rb
30hari = 4.500.000 .
.
✔️Buka usaha Online Shop, keuntungan 20rb-40rb/pcs
Cnth 1hari terjual 2pcs = 80rb
30hari = 2.400.000
.
.
Jika km bisa menjual lebih dr target?? KALIKAN SENDIRI😉
.
.
SEMUA CARA KERJA & PROMOSI DIAJARKAN
.
.
Fix join? Lasung DM aja yaa😊

#database #databasemurah #databasereall#database150k #database300k #database350k#fff #suppliersepatu #supplierbaju #konveksiori #databaseori #database100k#artis#bisniskaya  #bisnisiburumahtangga #bisnissimpel #bisnismahasiswa #bisnisanakmuda #bisniskonveksimurah #anakhitskekinian #anakhits #anaksma #bisnisjutaan #muslimah #bisnishalal #bisnisrumahan #bisnisonline #bisnistren #databasereall #dilan1990 #miliyarder


0

165.000
*
*
Order/tanya :
WhatpsApp 085855697047 .
Format order (fix order), no hit & run (kalo mau tanya ongkir isi data alamat saja)
Nama :
Alamat : Desa, RT/RW, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi
Kode pos :
No. Hp :
Nama barang :
Send pict+warna (kalo ada warna pilihan, send pict capture/ss, lengkap dengan nama barang yg ada di ig)
Kirim pakai ekspedisi pos / j&t dari Bojonegoro
KETIK DALAM 1 ENTER
• Barang ready 7-10hari stlh tf ( kalo sudah ready pasti akan diinfo lagi)
.
• Kok balesnya lama? Maaf semua. Owner masih punya anak balita dan mengurusnya sendiri. Secepatnya dibalas 😊 • Menerima Reseller
• Menerima Dropship (Free)
.
• Rekening BRI dan MANDIRI
• Ada group WA khusus yg sudah pernah order

#onlineshop #supplierbaju #supplierbajumurah #boutique #onlineshopsurabaya #readystock  #iklanonlineshop #bajumurah  #paidpromote #endorsment #endorse #sweater #bajuanak
#hem #kemeja #kemejacowok #hemcowok #dressanak #jaketanak #bajutiduranak #couple #bojonegoro #suppleirbojonegoro
#bojonegorohitzz #bojonegorostyle #bojonegoroolshop #bojonegorohits


0

⏩ READY STOCK ⏪

Harga Rp 135.000 (blm ongkir)

DISKON ONE DAY ⬇️⬇️
✏️ Min 3pcs DISKON 10.000
✏️ Min 5pcs DISKON 25.000
✏️ Min 12pcs DISKON 67.000
✏️ Min 30pcs DISKON 190.000
* BOLEH CAMPUR MODEL LAIN *
.

NOTE: ⛔️ KEEP = TRANSFER ⛔️

#supplierbaju #supplierpakaian #clothing #bajumurah #highquality #baju #supplierbajujakarta #grosirbaju #hargamurah #diskon #recommended #sale #olshopindo #like #likeforlike #pakaian #import #ootd #grosirbaju #readystock #dressimport #pants #clothing #blouseimport #grosirbajuimport #distributorbajuimport #tokopakaian #bajuimportmurah #bajuimport #supplierbajuimport


0

Kode UI (INW)

Atasan mport original
(London,korea,USA,HK,Russia)

Idr 238.000
Real Photo and very good quality

S M L XL XXL XXXL XXXXL XXXXXL

Whatapps 081318887576
Bbm DDAE162C
Line yovita_tia
Instagram yoyo_outfit
#impor #import # importkorea # koreafashion #koreadress #koreastyle #girl #fashion #supplierbajukorea #supplierbaju #suppliersetelan #terusan #terusanmurah #dress #dresskorea #bajuatasan #baju #bajuterusan #tanganpertama #indonesia #styles #style #korea #longdress #atasankorea
Note
1. High quality material
2. 100% asli import
3.Keep no cancel
4.Harga net karena asli impor
5.Very recommended
6.No hit and run
7.waktu pengiriman barang lama karena impor langsung, jadi mohon bersabar kalau sudaah memesan
Cara pemesanan :
1.Hubungi kontak diatas bbm atau whatapps
2.Sertakan foto barang yang ingin dipesan
3.Harga dapat berubah mengikuti kurs yang ada


0

90.000
*
*
Order/tanya :
WhatpsApp 085855697047 .
Format order (fix order), no hit & run (kalo mau tanya ongkir isi data alamat saja)
Nama :
Alamat : Desa, RT/RW, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi
Kode pos :
No. Hp :
Nama barang :
Send pict+warna (kalo ada warna pilihan, send pict capture/ss, lengkap dengan nama barang yg ada di ig)
Kirim pakai ekspedisi pos / j&t dari Bojonegoro
KETIK DALAM 1 ENTER
• Barang ready 7-10hari stlh tf ( kalo sudah ready pasti akan diinfo lagi)
.
• Kok balesnya lama? Maaf semua. Owner masih punya anak balita dan mengurusnya sendiri. Secepatnya dibalas 😊 • Menerima Reseller
• Menerima Dropship (Free)
.
• Rekening BRI dan MANDIRI
• Ada group WA khusus yg sudah pernah order

#onlineshop #supplierbaju #supplierbajumurah #boutique #onlineshopsurabaya #readystock  #iklanonlineshop #bajumurah  #paidpromote #endorsment #endorse #sweater #bajuanak
#hem #kemeja #kemejacowok #hemcowok #dressanak #jaketanak #bajutiduranak #couple #bojonegoro #suppleirbojonegoro
#bojonegorohitzz #bojonegorostyle #bojonegoroolshop #bojonegorohits


0

Rp. 62,000 SF
.
.
Material : fleece
Size : all size
Kemiripan foto sama barang 90-100%
.
.
.
_______________________________
Untuk order bisa langsung saja kirim format lengkapnya seperti dibawah ini :

Nama :
Alamat lengkap :
Kec :
Kab :
Kota :
No telp :
Nama pesanan/gambar :
Warna :
Jumlah :

Lalu kirim ke CS Denaoutfit (pilih salah satu ya)
CS1 : 0897-8008-225 (WA)
CS2 : 0897-8008-225 (Line)

Happy shoping and welcome reseller ❤️
@denaoutfit_

#bajumurah #bajumurahbandung #celanamurah #celanawanita #celanahits #bajuhijab #bajuhijabbandung #bajuhits #bajuwanitakekinian #suppliermurah #suppliermurahbandung #supplierbaju #supplierjaket #suppliercelana #grosirbajubandung


0

ANAK SMA AJA BERANI JOIN BISNIS INI KAK!!!
KAKA KAPAN??? .
.

AMBIL LANGKAH SUKSESMU SEKARANG JUGA TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK SUKSES!

Apa kriteria bisnis yg ingin anda jalankan?
✅ Saya ingin bisnis tapi yang tidak menganggu waktu kerja di kantor.
✅Saya ingin bisnis dengan modal kecil tapi hasil besar.

Chat "FIX REGISTRASI"
AKAN SYA AJARI SAMPAI SUKSES BAGAIMANA MEMILIKI PENGHASILANNYA TANPA BATAS DRI BISNIS ONLINE SEPERTI SYA
.
#bisnis#bisnisanakmuda#pengusahamuda#baju#celana#pabrik#jilbab#bajumerah#sapatusistro#bajudistro#supplierbaju#wirausaha#wirausahamuda#selebgram#akunpublik


0

ANAK SMA AJA BERANI JOIN BISNIS INI KAK!!!
KAKA KAPAN??? .
.

AMBIL LANGKAH SUKSESMU SEKARANG JUGA TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK SUKSES!

Apa kriteria bisnis yg ingin anda jalankan?
✅ Saya ingin bisnis tapi yang tidak menganggu waktu kerja di kantor.
✅Saya ingin bisnis dengan modal kecil tapi hasil besar.

Chat "FIX REGISTRASI"
AKAN SYA AJARI SAMPAI SUKSES BAGAIMANA MEMILIKI PENGHASILANNYA TANPA BATAS DRI BISNIS ONLINE SEPERTI SYA
.
#bisnis#bisnisanakmuda#pengusahamuda#baju#celana#pabrik#jilbab#bajumerah#sapatusistro#bajudistro#supplierbaju#wirausaha#wirausahamuda#selebgram#akunpublik


0

95.000
*
*
Order/tanya :
WhatpsApp 085855697047 .
Format order (fix order), no hit & run (kalo mau tanya ongkir isi data alamat saja)
Nama :
Alamat : Desa, RT/RW, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi
Kode pos :
No. Hp :
Nama barang :
Send pict+warna (kalo ada warna pilihan, send pict capture/ss, lengkap dengan nama barang yg ada di ig)
Kirim pakai ekspedisi pos / j&t dari Bojonegoro
KETIK DALAM 1 ENTER
• Barang ready 7-10hari stlh tf ( kalo sudah ready pasti akan diinfo lagi)
.
• Kok balesnya lama? Maaf semua. Owner masih punya anak balita dan mengurusnya sendiri. Secepatnya dibalas 😊 • Menerima Reseller
• Menerima Dropship (Free)
.
• Rekening BRI dan MANDIRI
• Ada group WA khusus yg sudah pernah order

#onlineshop #supplierbaju #supplierbajumurah #boutique #onlineshopsurabaya #readystock  #iklanonlineshop #bajumurah  #paidpromote #endorsment #endorse #sweater #bajuanak
#hem #kemeja #kemejacowok #hemcowok #dressanak #jaketanak #bajutiduranak #couple #bojonegoro #suppleirbojonegoro
#bojonegorohitzz #bojonegorostyle #bojonegoroolshop #bojonegorohits


0

Rp. 65,000 SF
.
.
Material : babyterry
Size : all size
Kemiripan foto sama barang 90-100%
.
.
.
_______________________________
Untuk order bisa langsung saja kirim format lengkapnya seperti dibawah ini :

Nama :
Alamat lengkap :
Kec :
Kab :
Kota :
No telp :
Nama pesanan/gambar :
Warna :
Jumlah :

Lalu kirim ke CS Denaoutfit (pilih salah satu ya)
CS1 : 0897-8008-225 (WA)
CS2 : 0897-8008-225 (Line)

Happy shoping and welcome reseller ❤️
@denaoutfit_

#bajumurah #bajumurahbandung #celanamurah #celanawanita #celanahits #bajuhijab #bajuhijabbandung #bajuhits #bajuwanitakekinian #suppliermurah #suppliermurahbandung #supplierbaju #supplierjaket #suppliercelana #grosirbajubandung


0

125.000
*
*
Order/tanya :
WhatpsApp 085855697047 .
Format order (fix order), no hit & run (kalo mau tanya ongkir isi data alamat saja)
Nama :
Alamat : Desa, RT/RW, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi
Kode pos :
No. Hp :
Nama barang :
Send pict+warna (kalo ada warna pilihan, send pict capture/ss, lengkap dengan nama barang yg ada di ig)
Kirim pakai ekspedisi pos / j&t dari Bojonegoro
KETIK DALAM 1 ENTER
• Barang ready 7-10hari stlh tf ( kalo sudah ready pasti akan diinfo lagi)
.
• Kok balesnya lama? Maaf semua. Owner masih punya anak balita dan mengurusnya sendiri. Secepatnya dibalas 😊 • Menerima Reseller
• Menerima Dropship (Free)
.
• Rekening BRI dan MANDIRI
• Ada group WA khusus yg sudah pernah order

#onlineshop #supplierbaju #supplierbajumurah #boutique #onlineshopsurabaya #readystock  #iklanonlineshop #bajumurah  #paidpromote #endorsment #endorse #sweater #bajuanak
#hem #kemeja #kemejacowok #hemcowok #dressanak #jaketanak #bajutiduranak #couple #bojonegoro #suppleirbojonegoro
#bojonegorohitzz #bojonegorostyle #bojonegoroolshop #bojonegorohits


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

Kode UI (INW)

Atasan mport original
(London,korea,USA,HK,Russia)

Idr 238.000
Real Photo and very good quality

S M L XL XXL XXXL XXXXL XXXXXL

Whatapps 081318887576
Bbm DDAE162C
Line yovita_tia
Instagram yoyo_outfit
#impor #import # importkorea # koreafashion #koreadress #koreastyle #girl #fashion #supplierbajukorea #supplierbaju #suppliersetelan #terusan #terusanmurah #dress #dresskorea #bajuatasan #baju #bajuterusan #tanganpertama #indonesia #styles #style #korea #longdress #atasankorea
Note
1. High quality material
2. 100% asli import
3.Keep no cancel
4.Harga net karena asli impor
5.Very recommended
6.No hit and run
7.waktu pengiriman barang lama karena impor langsung, jadi mohon bersabar kalau sudaah memesan
Cara pemesanan :
1.Hubungi kontak diatas bbm atau whatapps
2.Sertakan foto barang yang ingin dipesan
3.Harga dapat berubah mengikuti kurs yang ada


0

95.000
*
*
Order/tanya :
WhatpsApp 085855697047 .
Format order (fix order), no hit & run (kalo mau tanya ongkir isi data alamat saja)
Nama :
Alamat : Desa, RT/RW, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi
Kode pos :
No. Hp :
Nama barang :
Send pict+warna (kalo ada warna pilihan, send pict capture/ss, lengkap dengan nama barang yg ada di ig)
Kirim pakai ekspedisi pos / j&t dari Bojonegoro
KETIK DALAM 1 ENTER
• Barang ready 7-10hari stlh tf ( kalo sudah ready pasti akan diinfo lagi)
.
• Kok balesnya lama? Maaf semua. Owner masih punya anak balita dan mengurusnya sendiri. Secepatnya dibalas 😊 • Menerima Reseller
• Menerima Dropship (Free)
.
• Rekening BRI dan MANDIRI
• Ada group WA khusus yg sudah pernah order

#onlineshop #supplierbaju #supplierbajumurah #boutique #onlineshopsurabaya #readystock  #iklanonlineshop #bajumurah  #paidpromote #endorsment #endorse #sweater #bajuanak
#hem #kemeja #kemejacowok #hemcowok #dressanak #jaketanak #bajutiduranak #couple #bojonegoro #suppleirbojonegoro
#bojonegorohitzz #bojonegorostyle #bojonegoroolshop #bojonegorohits


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

Rp. 115,000 SF
.
.
Material : maxmara mix brukat
Size : all size
Kemiripan foto sama barang 90-100%
.
.
.
_______________________________
Untuk order bisa langsung saja kirim format lengkapnya seperti dibawah ini :

Nama :
Alamat lengkap :
Kec :
Kab :
Kota :
No telp :
Nama pesanan/gambar :
Warna :
Jumlah :

Lalu kirim ke CS Denaoutfit (pilih salah satu ya)
CS1 : 0897-8008-225 (WA)
CS2 : 0897-8008-225 (Line)

Happy shoping and welcome reseller ❤️
@denaoutfit_

#bajumurah #bajumurahbandung #celanamurah #celanawanita #celanahits #bajuhijab #bajuhijabbandung #bajuhits #bajuwanitakekinian #suppliermurah #suppliermurahbandung #supplierbaju #supplierjaket #suppliercelana #grosirbajubandung


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

.
125rb
.
PO BKK clothes are limited , hence we suggest
customer to order as soon as possible after
we upload to avoid OUT OF STOCK / SOLD OUT
.
Baju PO BKK stock terbatas, disarankan
untuk order segera mungkin untuk
menghindari OUT OF STOCK / SOLD OUT .
.
#pobkk #pobkkmurah
#firsthandpobkk #supplierpobangkok #pobangkokmurah #importbangkok
#bangkokcollection #jualbajubangkok
#pobangkok #bajugrosir #bajugrosirmurah #supplierbaju #wholesalebangkok #jualbaju #pohkpremium #pochina #pobkkfirsthand #bangkokwholesale #pobangkoksupplier #bkkfirsthand #bajubangkok #grosirbangkok #bajubangkokmurah #jualan #bkkfirsthand #pobangkokpremium #suppliergrosir #pobkkpremium #bajugrosir #onlineshopmurah #pobkk1sthand


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

100.000
*
*
Order/tanya :
WhatpsApp 085855697047 .
Format order (fix order), no hit & run (kalo mau tanya ongkir isi data alamat saja)
Nama :
Alamat : Desa, RT/RW, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi
Kode pos :
No. Hp :
Nama barang :
Send pict+warna (kalo ada warna pilihan, send pict capture/ss, lengkap dengan nama barang yg ada di ig)
Kirim pakai ekspedisi pos / j&t dari Bojonegoro
KETIK DALAM 1 ENTER
• Barang ready 7-10hari stlh tf ( kalo sudah ready pasti akan diinfo lagi)
.
• Kok balesnya lama? Maaf semua. Owner masih punya anak balita dan mengurusnya sendiri. Secepatnya dibalas 😊 • Menerima Reseller
• Menerima Dropship (Free)
.
• Rekening BRI dan MANDIRI
• Ada group WA khusus yg sudah pernah order

#onlineshop #supplierbaju #supplierbajumurah #boutique #onlineshopsurabaya #readystock  #iklanonlineshop #bajumurah  #paidpromote #endorsment #endorse #sweater #bajuanak
#hem #kemeja #kemejacowok #hemcowok #dressanak #jaketanak #bajutiduranak #couple #bojonegoro #suppleirbojonegoro
#bojonegorohitzz #bojonegorostyle #bojonegoroolshop #bojonegorohits


0

Rp. 93,000 SF
.
.
Material : katun ramix
Size : all size
Kemiripan foto sama barang 90-100%
.
.
.
_______________________________
Untuk order bisa langsung saja kirim format lengkapnya seperti dibawah ini :

Nama :
Alamat lengkap :
Kec :
Kab :
Kota :
No telp :
Nama pesanan/gambar :
Warna :
Jumlah :

Lalu kirim ke CS Denaoutfit (pilih salah satu ya)
CS1 : 0897-8008-225 (WA)
CS2 : 0897-8008-225 (Line)

Happy shoping and welcome reseller ❤️
@denaoutfit_

#bajumurah #bajumurahbandung #celanamurah #celanawanita #celanahits #bajuhijab #bajuhijabbandung #bajuhits #bajuwanitakekinian #suppliermurah #suppliermurahbandung #supplierbaju #supplierjaket #suppliercelana #grosirbajubandung


0

Kode UE (INW)

Atasan mport original
(London,korea,USA,HK,Russia)

Idr 258.000
Real Photo and very good quality

S M L XL XXL XXXL XXXXL XXXXXL

Whatapps 081318887576
Bbm DDAE162C
Line yovita_tia
Instagram yoyo_outfit
#impor #import # importkorea # koreafashion #koreadress #koreastyle #girl #fashion #supplierbajukorea #supplierbaju #suppliersetelan #terusan #terusanmurah #dress #dresskorea #bajuatasan #baju #bajuterusan #tanganpertama #indonesia #styles #style #korea #longdress #atasankorea
Note
1. High quality material
2. 100% asli import
3.Keep no cancel
4.Harga net karena asli impor
5.Very recommended
6.No hit and run
7.waktu pengiriman barang lama karena impor langsung, jadi mohon bersabar kalau sudaah memesan
Cara pemesanan :
1.Hubungi kontak diatas bbm atau whatapps
2.Sertakan foto barang yang ingin dipesan
3.Harga dapat berubah mengikuti kurs yang ada


0

Kode UE (INW)

Atasan mport original
(London,korea,USA,HK,Russia)

Idr 258.000
Real Photo and very good quality

S M L XL XXL XXXL XXXXL XXXXXL

Whatapps 081318887576
Bbm DDAE162C
Line yovita_tia
Instagram yoyo_outfit
#impor #import # importkorea # koreafashion #koreadress #koreastyle #girl #fashion #supplierbajukorea #supplierbaju #suppliersetelan #terusan #terusanmurah #dress #dresskorea #bajuatasan #baju #bajuterusan #tanganpertama #indonesia #styles #style #korea #longdress #atasankorea
Note
1. High quality material
2. 100% asli import
3.Keep no cancel
4.Harga net karena asli impor
5.Very recommended
6.No hit and run
7.waktu pengiriman barang lama karena impor langsung, jadi mohon bersabar kalau sudaah memesan
Cara pemesanan :
1.Hubungi kontak diatas bbm atau whatapps
2.Sertakan foto barang yang ingin dipesan
3.Harga dapat berubah mengikuti kurs yang ada


0

ANAK SMA AJA BERANI JOIN BISNIS INI KAK!!!
KAKA KAPAN??? .
.

AMBIL LANGKAH SUKSESMU SEKARANG JUGA TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK SUKSES!

Apa kriteria bisnis yg ingin anda jalankan?
✅ Saya ingin bisnis tapi yang tidak menganggu waktu kerja di kantor.
✅Saya ingin bisnis dengan modal kecil tapi hasil besar.

Chat "FIX REGISTRASI"
AKAN SYA AJARI SAMPAI SUKSES BAGAIMANA MEMILIKI PENGHASILANNYA TANPA BATAS DRI BISNIS ONLINE SEPERTI SYA
.
#bisnis#bisnisanakmuda#pengusahamuda#baju#celana#pabrik#jilbab#bajumerah#sapatusistro#bajudistro#supplierbaju#wirausaha#wirausahamuda#selebgram#akunpublik


0

Kode UE (INW)

Atasan mport original
(London,korea,USA,HK,Russia)

Idr 258.000
Real Photo and very good quality

S M L XL XXL XXXL XXXXL XXXXXL

Whatapps 081318887576
Bbm DDAE162C
Line yovita_tia
Instagram yoyo_outfit
#impor #import # importkorea # koreafashion #koreadress #koreastyle #girl #fashion #supplierbajukorea #supplierbaju #suppliersetelan #terusan #terusanmurah #dress #dresskorea #bajuatasan #baju #bajuterusan #tanganpertama #indonesia #styles #style #korea #longdress #atasankorea
Note
1. High quality material
2. 100% asli import
3.Keep no cancel
4.Harga net karena asli impor
5.Very recommended
6.No hit and run
7.waktu pengiriman barang lama karena impor langsung, jadi mohon bersabar kalau sudaah memesan
Cara pemesanan :
1.Hubungi kontak diatas bbm atau whatapps
2.Sertakan foto barang yang ingin dipesan
3.Harga dapat berubah mengikuti kurs yang ada


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

Kode UE (INW)

Atasan mport original
(London,korea,USA,HK,Russia)

Idr 258.000
Real Photo and very good quality

S M L XL XXL XXXL XXXXL XXXXXL

Whatapps 081318887576
Bbm DDAE162C
Line yovita_tia
Instagram yoyo_outfit
#impor #import # importkorea # koreafashion #koreadress #koreastyle #girl #fashion #supplierbajukorea #supplierbaju #suppliersetelan #terusan #terusanmurah #dress #dresskorea #bajuatasan #baju #bajuterusan #tanganpertama #indonesia #styles #style #korea #longdress #atasankorea
Note
1. High quality material
2. 100% asli import
3.Keep no cancel
4.Harga net karena asli impor
5.Very recommended
6.No hit and run
7.waktu pengiriman barang lama karena impor langsung, jadi mohon bersabar kalau sudaah memesan
Cara pemesanan :
1.Hubungi kontak diatas bbm atau whatapps
2.Sertakan foto barang yang ingin dipesan
3.Harga dapat berubah mengikuti kurs yang ada


1

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

Rp. 90,000 SF
.
.
Material : balotely mix mutiara
Size : all size
Kemiripan foto sama barang 90-100%
.
.
.
_______________________________
Untuk order bisa langsung saja kirim format lengkapnya seperti dibawah ini :

Nama :
Alamat lengkap :
Kec :
Kab :
Kota :
No telp :
Nama pesanan/gambar :
Warna :
Jumlah :

Lalu kirim ke CS Denaoutfit (pilih salah satu ya)
CS1 : 0897-8008-225 (WA)
CS2 : 0897-8008-225 (Line)

Happy shoping and welcome reseller ❤️
@denaoutfit_

#bajumurah #bajumurahbandung #celanamurah #celanawanita #celanahits #bajuhijab #bajuhijabbandung #bajuhits #bajuwanitakekinian #suppliermurah #suppliermurahbandung #supplierbaju #supplierjaket #suppliercelana #grosirbajubandung


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

🔴 PO IMPORT high quality
JKUI
Size 2-10y
IDR.155K ( ECER )
IDR.145K (GROSIR MIX ) boleh campur model size lain
---------------------------------------------
📍MOHON DIBACA SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI YAH MOMS🙏
---------------------------------------------
Ketentuan untuk pemesanan pre-order sebagai berikut :
✔️ Cust harus sabar karna barang po dikirim dari LN
✔️ DP Rp.50.000 /pcs
✔️ NO DP = NO PROSSES
✔️ Barang PO sampai di indo 3-5minggu setelah pemesan (BISA LEBIH CEPAT BISA LEBIH LAMA)
✔️ Barang PO bisa saja OOS ( Out Of Stock)
✔️ Jika barang mengalami OOS maka DP dikembalikan 100%
✔️ Tidak bisa tukar barang / size / model
✔️ Pembatalan pemesanan pre-order = DP hangus
💕 Terimakasih 💕
-
-
-
📌Order
WA 085939939214
Line @mjh7695u

#bajuanakimport#supplierbajuanakbranded#bajuimlekanak#bajucheongsam#grosirbajuanak#atasananakimport#jeansanak#hotpantsanak#supplierbaju#manggadua#bajucewekmurah#fashionanak#fashionimport#bajucouple#bajuimlek#bajumurah#bajuimlekmurah#kaosanakmurah#kaosbapeanak#kaosanakanak#atasananakanak#stelananakimport#stelananak#jasatitip#dressanak#bajulebaranmurah#bajulebarananak#gamisanak#gamisanakmurah#fashionlebaran


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

Rp. 75,000 SF
.
.
Material : balotely
Size : all size
Kemiripan foto sama barang 90-100%
.
.
.
_______________________________
Untuk order bisa langsung saja kirim format lengkapnya seperti dibawah ini :

Nama :
Alamat lengkap :
Kec :
Kab :
Kota :
No telp :
Nama pesanan/gambar :
Warna :
Jumlah :

Lalu kirim ke CS Denaoutfit (pilih salah satu ya)
CS1 : 0897-8008-225 (WA)
CS2 : 0897-8008-225 (Line)

Happy shoping and welcome reseller ❤️
@denaoutfit_

#bajumurah #bajumurahbandung #celanamurah #celanawanita #celanahits #bajuhijab #bajuhijabbandung #bajuhits #bajuwanitakekinian #suppliermurah #suppliermurahbandung #supplierbaju #supplierjaket #suppliercelana #grosirbajubandung


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

⏩ READY STOCK ⏪

Harga Rp 142.000 (blm ongkir)

DISKON ONE DAY ⬇️⬇️
✏️ Min 3pcs DISKON 10.000
✏️ Min 5pcs DISKON 25.000
✏️ Min 12pcs DISKON 67.000
✏️ Min 30pcs DISKON 190.000
* BOLEH CAMPUR MODEL LAIN *
.

NOTE: ⛔️ KEEP = TRANSFER ⛔️

#supplierbaju #supplierpakaian #clothing #bajumurah #highquality #baju #supplierbajujakarta #grosirbaju #hargamurah #diskon #recommended #sale #olshopindo #like #likeforlike #pakaian #import #ootd #grosirbaju #readystock #dressimport #pants #clothing #blouseimport #grosirbajuimport #distributorbajuimport #tokopakaian #bajuimportmurah #bajuimport #supplierbajuimport


0

Rp. 75,000 LB
.
.
Material : balotely mix mutiara
Size : all size
Kemiripan foto sama barang 90-100%
.
.
.
_______________________________
Untuk order bisa langsung saja kirim format lengkapnya seperti dibawah ini :

Nama :
Alamat lengkap :
Kec :
Kab :
Kota :
No telp :
Nama pesanan/gambar :
Warna :
Jumlah :

Lalu kirim ke CS Denaoutfit (pilih salah satu ya)
CS1 : 0897-8008-225 (WA)
CS2 : 0897-8008-225 (Line)

Happy shoping and welcome reseller ❤️
@denaoutfit_

#bajumurah #bajumurahbandung #celanamurah #celanawanita #celanahits #bajuhijab #bajuhijabbandung #bajuhits #bajuwanitakekinian #suppliermurah #suppliermurahbandung #supplierbaju #supplierjaket #suppliercelana #grosirbajubandung


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

⏩ READY STOCK ⏪

Harga Rp 112.000 (blm ongkir)

DISKON ONE DAY ⬇️⬇️
✏️ Min 3pcs DISKON 10.000
✏️ Min 5pcs DISKON 25.000
✏️ Min 12pcs DISKON 67.000
✏️ Min 30pcs DISKON 190.000
* BOLEH CAMPUR MODEL LAIN *
.

NOTE: ⛔️ KEEP = TRANSFER ⛔️

#supplierbaju #supplierpakaian #clothing #bajumurah #highquality #baju #supplierbajujakarta #grosirbaju #hargamurah #diskon #recommended #sale #olshopindo #like #likeforlike #pakaian #import #ootd #grosirbaju #readystock #dressimport #pants #clothing #blouseimport #grosirbajuimport #distributorbajuimport #tokopakaian #bajuimportmurah #bajuimport #supplierbajuimport


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

⏩ READY STOCK ⏪

Harga Rp 76.000 (blm ongkir)

DISKON ONE DAY ⬇️⬇️
✏️ Min 3pcs DISKON 10.000
✏️ Min 5pcs DISKON 25.000
✏️ Min 12pcs DISKON 67.000
✏️ Min 30pcs DISKON 190.000
* BOLEH CAMPUR MODEL LAIN *
.

NOTE: ⛔️ KEEP = TRANSFER ⛔️

#supplierbaju #supplierpakaian #clothing #bajumurah #highquality #baju #supplierbajujakarta #grosirbaju #hargamurah #diskon #recommended #sale #olshopindo #like #likeforlike #pakaian #import #ootd #grosirbaju #readystock #dressimport #pants #clothing #blouseimport #grosirbajuimport #distributorbajuimport #tokopakaian #bajuimportmurah #bajuimport #supplierbajuimport


0

📱 kayak Gaji direktur yah😊

Bisnis Sampingan mana yg sekeren ini ka? Hanya disini
Modal ratusan ribu baliknya ratusan juta 😘

Mau sukses ya usaha kak Mau berhasil ya jgn takut
Orang sukses pintar ambil peluang &kmu adalh calon org sukses😊

Gk bisa? Diajarin sampe bisa dan sukses kok tenang aja,Pokoknya kamu REGIST disini, kmu semakin dekat dgn kesuksesan😊

SIAP?

#bisnis#bisnisanakmuda#pengusahamuda#baju#celana#pabrik#jilbab#bajumerah#sapatusistro#bajudistro#supplierbaju#wirausaha#wirausahamudsupplierbajua#selebgram#akunpublik#eksesoris hp#jamtangan#sepatu#barangantik#dana


0

Kode : #BL1609  4 warna (seri 4 pcs)
Harga Satuan : 88 ribu
Bahan :  Comfy Katun HQ
Detail : Kancing depan hidup, Ada kancing untuk lipat lengan, Belakang ikat pita
Size : LD 102 cm, P 59 cm

#onlineshopbandung #jualbajubandung #jualanbaju #supplierbaju #jualbajureadystock #readystock #jualbajumurah #dressmurah #dresswanita #hnmmurah #jualbajuhnm #jualbajubranded #bajubrandedmurah #jualbatik #jualbatikbandung #batikmurah #zaramurah #jualbajuzara #zaraoroginal #bajuimportmurah #jualbajuimport #jualbajuuniqlo #trustedonlineshop


0

⏩ READY STOCK ⏪

Harga Rp 140.000 (blm ongkir)

DISKON ONE DAY ⬇️⬇️
✏️ Min 3pcs DISKON 10.000
✏️ Min 5pcs DISKON 25.000
✏️ Min 12pcs DISKON 67.000
✏️ Min 30pcs DISKON 190.000
* BOLEH CAMPUR MODEL LAIN *
.

NOTE: ⛔️ KEEP = TRANSFER ⛔️

#supplierbaju #supplierpakaian #clothing #bajumurah #highquality #baju #supplierbajujakarta #grosirbaju #hargamurah #diskon #recommended #sale #olshopindo #like #likeforlike #pakaian #import #ootd #grosirbaju #readystock #dressimport #pants #clothing #blouseimport #grosirbajuimport #distributorbajuimport #tokopakaian #bajuimportmurah #bajuimport #supplierbajuimport


0

READY REALPICT *
TIDAK MENJAWAB KOMEN DI INSTAGRAM ✌️
(Not answering comments on instagram)
____________________________________________________________

Detail/price/order 👇

WA ➡️ 0852.5070.7050
WA ➡️ 0857.5009.7985

join us 👇
WA ➡️ : 0853.4897.1624

____________________________________________________________
.
IG TESTIMONI FOLLOW ➡️ @testifashcollection .
IG KHUSUS BAJU ANAK FOLLOW ➡️ @fash.collection.kids
____________________________________________________________
WARNING!!!
Barang yang sudah di total tidak boleh di cancel !!!
( Goods already in total can't be canceled )
.
#hermes
#jumpsuit
#bajuimport
#cocokelen
#fashionstyleblogs
#bajucowokimport
#bajubranded
#trustedseller
#bajumurah
#bajuimportmurah
#gucci
#grosirbajumurah
#chanel
#supplierbaju
#bajusetelan


0

⏩ READY STOCK ⏪

Harga Rp 149.000 (blm ongkir)

DISKON ONE DAY ⬇️⬇️
✏️ Min 3pcs DISKON 10.000
✏️ Min 5pcs DISKON 25.000
✏️ Min 12pcs DISKON 67.000
✏️ Min 30pcs DISKON 190.000
* BOLEH CAMPUR MODEL LAIN *
.

NOTE: ⛔️ KEEP = TRANSFER ⛔️

#supplierbaju #supplierpakaian #clothing #bajumurah #highquality #baju #supplierbajujakarta #grosirbaju #hargamurah #diskon #recommended #sale #olshopindo #like #likeforlike #pakaian #import #ootd #grosirbaju #readystock #dressimport #pants #clothing #blouseimport #grosirbajuimport #distributorbajuimport #tokopakaian #bajuimportmurah #bajuimport #supplierbajuimport


0