#syaitan

Instagram photos and videos

#syaitan#pelakonmalaysia#pelakonkanakkanak#jin#pemudahijrah#indonesia#sunnah#hijrah#malaysia#muslimcyberarmy#ceramah#ustadzabdulsomad#sholehah#kajianustadabdulsomad#abdulsomad#pekanbaru#1minutebooster#ustadzadihidayat#ukhti#aswaja#muslim_berjihad#pertanyaan#ahlussunnahwaljamaah#akhidah#wajib#indonesiamengaji

Hashtags #syaitan for Instagram

Still on set 🎥 #syaitan


14

Sihir. Jarum dan urat-urat seperti wayar dalam telur ayam kampung yang dipecahkan. Bau busuk seperti bangkai.

Asian witchcraft. Needles and what looks like pieces of wire inside the cracked eggs. The stench was overwhelming.

#sihir #witchcraft #asian #magic #perak #malaysia #horror #creepy #seram #scary #ilmuhitam #mistik #mistis #syaitan #setan #hantu #jin


0

Mitilda tgh shooting cerita #syaitan so korg boleh tngk di astro citra


5

Pernah terfikir tak apa reaksi syaiton nirrojim bila kita tak baca bismillah ketika memulakan sesuatu? Takut takut! 😱 Ingat ya guys, mulakan sesuatu dengan bismillah.

Salam Maulidur Rasul ya semua, semoga harini membawa berkah kepada semua 😊

#maulidurrasul #bismillah #syaitan #setan

@ulwanmokhtar @elyashazard


59

🚫⛔⚠️BAHAYA BID'AH⚠️⛔🚫
() (pelaku merasa didalam kebenaran)

___☆☆ [Q.S Al Kahfi: 104]☆☆ ___"Yaitu orang-orang yang telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya."
.
.
.
#iblis
#syaitan
#talbisiblis
#bidah
follow:@polri_lovesunnah07


0

.بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ• .
Barakallahu Fiik tuan guru 👤 @ustadzabdulsomad . •

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ .

•• •• •• •
Follow ➡ @muslim_berjihad
.
Follow juga akun akun aswaja :
➡ @islamgram.id
➡ @muslimhpku ➡ @istqmh.id
➡ @dakwah_satu
➡ @hijrahjomblo.id
➡ @maulana.post
➡ @ikhwan.riau ➡ @dakwahgram.id
➡ @generasiowlbee
➡ @tauhidremajaislam
➡ @sahabatdakwahid
➡ @aswaja_ajam
➡ @premanpondok_
➡ @muslim_berjihad2
➡ @indonesiamengaji.id
➡ @nusantaramengaji.id
➡ @akhi.muhito ➡ @rimamardiana_
➡ @ukhtisa
➡ @nurjajang_
➡ @shelovian
➡ @oneminutedakwah
➡ @boni0789
➡ @kampus.aswaja
➡ @kajiansantun
➡ @ukhty.defiraratu95
.
#ustadzabdulsomad #abdulsomad #pemudahijrah#hijrah #pekanbaru  #indonesia #1minutebooster #ustadzadihidayat #sholehah #ukhti #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #muslimcyberarmy #pertanyaan #kajianustadabdulsomad #akhidah #wajib #sunnah #tausiyah #ceramah #nadhatululama#muhammadiyah #indonesiamengaji #muslim_berjihad #hukum #jin #syaitan


0

Day 6. The making of #Syaitan. Coming soon to #AstroCitra, 29 December 2018


4

Yey . Princes kan muncul di kaca tv anda slotcitra menemui anda dlm telemovie Syaitan . goodluck all the best shooting princess 💖 ..
.
#pelakonmalaysia #pelakonkanakkanak #pelakonterbaik
#slotcitra #syaitan . #duerramitilda #duerramitilda_fclovers .
.
My princes @duerramitilda .


0

#Repost @rumayshocom
• • • • •
Ketika melewati tempat angker, sebagian orang ada yang mengatakan, “Mbah aku wedi, tolong lindungi aku (mbah yang dimaksud adalah penjaga tempat angker-, aku takut, tolong lindungi aku)”. Ketika itu karena saking ketakutan apalagi melihat cerita-cerita orang akan seramnya tempat tersebut, akhirnya keluar kata-kata semacam tadi. Hati pun bukan bergantung pada Allah lagi, namun berpaling pada selain Allah, makhluk yang dijadikan tempat berlindung. Padahal Islam mengajarkan bahwa meminta perlindungan disertai dengan bergantungnya hati hanya boleh ditujukan kepada Allah semata, tidak boleh pada selain-Nya. Jika hati berpaling pada selain-Nya, maka seseorang terjatuh dalam perbuatan syirik. Wal ‘iyadzu billah.
-
As Sudi berkata, “Dahulu ada seseorang yang keluar dengan keluarganya, lalu ia melewati suatu tempat dan mampir di sana. Lalu ia berkata, “Aku berlindung dengan tuan penjaga lembah ini dari kejahatan jin yang dapat membahayakan harta, anak dan perjalananku”. As Sudi berkata, “Jika dia meminta perlindungan pada selain Allah ketika itu, maka jin akan semakin menyakitinya.” (Lihat Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 14: 148). #paling #kuat #ALLAH #angker #syirik #jin #syaitan #dakwah #islam #Indonesia #salaf #sunnah #nofear


1

🔥Bismillah. Semoga Allah makbulkan semua doa-doa kita. Amin ♥️


1

🔥Kemusykilan Rakyat
Hukum Pakai Songkok Putih
~
♥️Soalan
Asalam...Ustaz Abdul Rahman. Saya di tegur oleh teman knapa pakai kopiah putih semasa solat Jumaat tadi krana saya belum menunai ibadah haji atau umrah. Saya kata tidak pula saya pernah jmp mana2 hadith yg mengatakan begitu. Apa jawaban ustaz?
~
♥️Jawaban
🔥Wa’alaikum salam wr wb, memang tidak ada ketentuan hukum dari agama ini yg menyuruh setelah laksanakan ibadah haji pakai songkok putih dan begitupun juga tidak ada ketentuan hukum orang yg belum laksanakan ibadah haji dan umrah dari memakai kopiah putih.
~
🔥Ini adalah kefahaman yg tiada dasarnya.
Memang menjadi sunnah dari Nabi kita saw memakai pakaian putih berbanding dari warna2 yg lain kerana Putih melambangkan kebersihan dan kesucian.
~
🎊Ada soalan? Teruskan tanya di comment atau dm saya 😊


1

.
Buku : 34 Benteng Penangkal Setan
Penulis : Abdul Hadi Hasan Wahbi
Penerbit : Pustaka Dhiyaul Ilmi
Harga : 68.000,-
Berat : 500 gr
Ukuran: 15,5 cm x 23 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 260 halaman

Islamic Book Store
Follow IG :.
@media_islami
@media_islami
@Media_islami
Info & Pemesanan :
Whatsapp : 0812-2717-2221
.
.
Buku ini “Buku 34 Benteng Penangkal Setan” , Buku ini Menjelaskan tentang kelompok yang tetap berada dalam barisan tentara Allah yang tetap teguh berjuang dan berperang melawan bala tentara setan, demi membela dan menolong agama ini agar tetap pada eksistensi nya karena dengan hanya pertolongan Allah sajalah kita bisa memenangkan pertempuran ini.
Pertempuran kita dengan setan laknatullah belum berakhir. Semenjak genderang perang itu ditabuh semasa Ayahanda Adam alaihissalam hingga saat ini kita masih bertempur dengan dahsyatnya. Serangan-serangan yang dilancarkan bangsa setan kepada bangsa manusia masih dan akan terus diarahkan menghujam ke dada.
Menghadapai serangan-serangan itu, bangsa manusia terbagi-bagi. Ada yang tetap teguh di barisan tentara Allah dan tak mundur selangkah juapun dari medan peperangan. Namun tidak sedikit di antara manusia yang lari tunggang langgang meninggalkan pertempuran bahkan lebih memilih membelot bergabung dalam barisan tentara setan laknatullah.
Tentu kita berharap menjadi kelompok yang pertama, kelompok yang tetap berada dalam barisan tentara Allah, yang tetap teguh berjuang dan berperang melawan bala tentara setan. Demi membela dan menolong agama ini agar tetap pada eksistensinya. Dengan memohon pertolongan dari Allah kita kuatkan barisan kita, karena hanya dengan pertolongan Allah sajalah kita bisa memenangkan pertempuran ini.
Dan hanya dengan benteng-benteng terkuatlah kita bisa menahan serangan setan laknatullah.  Insya Allah. Kita pasti menang.
.
.
.
.
.
.
#meiskiatan #meis34bentengpenangkalsetan #34bentengpenangkalsetan #bukuislam #bukuislami #bukumuslim#bacaanislam #bacaanislami #bacaanmuslim#syaitan #dzikirpagipetang #dzikir #dakwah #kajian #islamituindah#tausyiah #beraniberhijrah #berbagisemangat#pemudahijrah #ustadzkhalidbasalamah


0

💯📣 🌷💐AMALAN SUNNAH BAGI MENGELAK #GANGGUAN #JIN/#SYAITAN ☝🏼Al-Ustadz Muhammad 'Afifuddin memberikan bimbingan dari Sunnah Rasulullah ﷺ, antara amalan bagi mengelakkan diri dari gangguan jin/syaitan :

1⃣ Membaca Ta'awwudz, terutama ketika marah

أَعُوذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

2⃣ Membaca Surah Al-Falaq & An-Nas,

3⃣ Membaca Ayat Qursi, terutama ketika hendak mau tidur,

4⃣ Membaca Surah Al-Baqarah & Ali-Imran, terutama di rumah-rumah,

5⃣ Ketika hendak masuk waktu maghrib, ajak anak-anak masuk kedalam rumah dan tutup jendela dan pintu dengan membaca Basmallah,

6⃣ Tutup bejana-bejana dengan baca Basmallah,

7⃣ Membaca doa ketika singgah ditempat baru,

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

8⃣ Membaca Basmallah ketika tergelincir/jatuh dan dalam setiap pergerakkan/pekerjaan,

9⃣ Membaca doa masuk tandas/WC

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ 📂 (Faedah ilmiah dari Daurah Kajian Tentang Jin, Sihir & Ruqyah, al-Ustadz Muhammad 'Afifuddin, Sesi Keempat, Masjid Ma'had al-Manshuroh Banjarbaru KalSel, Syawwal 1437H)

Sumber :
📚 WhatsApp طريق السلف 📚
🌐 www.thoriqussalaf.com


0

Shooting cerita #syaitan mitilda lakonkan accident smpai msuk hospital


1

@Regran_ed from @hj.zil - Ingat senang cek oi cari makan. Orang luaq tau komplen pastu la dok curi tengok kat fb live pulak. Depa ni nak kena kot 100 k mcm skop saman tu. penat kerja. Supportlah dengan tengok di saluran yg betoi. #jgncurikerjakami #jgnfblive. #syaitan @zeelproduction @astrofirsteksklusif @saniboeymohdismail @murali_abdullah @ritrud727 @theidriskhan @tashashilla @anakdarapaksyed @wanaruzwan @asmawiaziz @alfonsojelani @fendilondon @marrmohamad @fahmeyburn #syaitantukita #makeeveryonedreamcometrue🌹#syahalhussaini - #regrann


0

Ingat senang cek oi cari makan. Orang luaq tau komplen pastu la dok curi tengok kat fb live pulak. Depa ni nak kena kot 100 k mcm skop saman tu. penat kerja. Supportlah dengan tengok di saluran yg betoi. #jgncurikerjakami #jgnfblive. #syaitan @zeelproduction @astrofirsteksklusif @saniboeymohdismail @murali_abdullah @ritrud727 @theidriskhan @tashashilla @anakdarapaksyed @wanaruzwan @asmawiaziz @alfonsojelani @fendilondon @marrmohamad @fahmeyburn #syaitantukita #makeeveryonedreamcometrue🌹


18

#repost from @zeelproduction
Akan datang #Syaitan lakonan Idris Khan, Tasha Shilla dan Rita Rudaini serta adik Durra Milteda. Siapakah Syaitan?


2

#16 NOV 2018

ada sesuatu yg mganggu hidup shira & aunty hanna.. apa yg berlaku sterusnya? nantikan di #astrocitra #disember ini 😱

#telemoviesyaitan
#syaitan
#horror
@zeelproduction
#pelakonkanakkanak
#pelakoncilik
#pelakonmalaysia

@ritrud727
@ritarudainifansclub
#duerramitilda


18

#16 NOV 2018

apa yg berlaku pd 2 beranak ni? kesedihan myelubungi hidup.. nantikan disember ini
#telemoviesyaitan
#syaitan
#comingsoon
#astrocitra
@dmfcl_nizers
@theidriskhan
#pelakonkanakkanak
#pelakoncilik
#pelakonmalaysia

#duerramitilda


24