#tapisuka

Instagram photos and videos

#tapisuka#bukanendorse#holiday#Gapapa#jadul#kemejakotak#kingflanel#barista#warungpublik#rocknroll#stile#latepost#데일리룩#xmarahpon#좋아서그램#기분좋아#좋은데이#alwayssoso#ujian#퇴근샷#masihpagisih#marikitapulang#UTS#womensmarch2018#workday#leaveifyouhate#womensmarch#lawanbersama#jakarta

Hashtags #tapisuka for Instagram

Impian dari kecik... Nak jadi chef supaya pandai masak mcm mcm terutama desserts..supaya nanti family ke, kwn2 ke datang rumah boleh makan sedap2..ada mcm mcm benda comel yg sedap.😆😆😆 Hahaha. Insya'Allah jadi. Bila ada rumah sendiri nanti ❤️ Aaminnn. .
.
#alwayssoso #family #besties #pinkkenaada #comel #cute #desserts #insyaallah #tapitakjadichef #takpandaimasak #tapisuka


1

wherever life plants you, bloom with grace 🙏💕
.
.
#blur #tapisuka


1

Tumbuh lah seperti tumbuhan yang banyak memberi manfaat dan berguna bagi semua orang, walaupun terkadang orang itu tidak perduli dengan dia😊 #mydraw #gajagogambar #tapisuka


2

Dia bilang waktu itu ,aku nya makin Endut ,,,,ya ya ya ,,,,intinya sih aku tetap imut eaksssss,,,,,,😂😂😂😂kan kan kan

#cewekimut
#gemuklucu
#pipicabi
#tembembanget
#tapisuka
#sukamakan 😂😂😂😂


1

hargailah seluruh wanita dan anggap sbg ibumu ..
#iseng#sopuitis#tapisuka


2

antara sedih plus brasa jleeb dey baca caption dirimu itu shin #tapisuka 😥😬
#loveforothers
#selfreminder
#tagforlikes
#janganlupabersyukur


9

Keluarlah dari zona nyamanmu dan cobalah hal baru yang lebih menantang dan tetaplah jadi dirimu sendiri !!! .
.
.
#wow#asik#kenangan
#hcputra#smusasi#syantik
#tak#mea#terlupakan#berat
#tapisuka#owh#sayang#


7

biar waktu yang menggenapkan..
kadang ada pertanyaan yang tidak memiliki jawaban...
ato mgkin jawabannya ada diujung kehidupan
baiklah....berdoa saja kamu mampu menerima jawaban atas pertanyaanmu
kadang ada kalanya disaat kamu bertanya...kamu tak pernah suka jawabannya
.
#gambarpohon #gaadadaunnya #tapisuka #pohonkering #dahanranting #bunga #bkt #banjirkanaltimur #laripagi #minggupagi #lagibisabangunpagi #mensanaincorporesano #pertemanansehat #kamerahpgw #moments


6

#Repost @taqim_fajar
• • •
Saya tak tahu kenapa setiap memakai baju dari @king_flanel , rasanya mau senyum terus..😆😆 #bukanendorse #tapisuka #kemejakotak #kingflanel


0

Saya tak tahu kenapa setiap memakai baju dari @king_flanel , rasanya mau senyum terus..😆😆 #bukanendorse #tapisuka #kemejakotak #kingflanel


3

Penipuan ☠️🙅‍♀️ #tapisuka #yaudahuploadaja


2

Semoga yang tk tersemogakan karena semoga yang takut tk tersemogakan to semoga yang terlalu menyemoga .
.
.
.
Cerita pertama kali mencoba hal baru
.
.
#iloveyou🌄 #pendakiamatir #tapisuka


6

Buruan jilat gih keburu "nganu" lo
.
.
#diabenci #kata #nganu #tapisuka #icecream #tapi #lebihsukaaku #ciee


1

Naneun neoleul jongyeonghanda😍
#suka2
#tapisuka


18

Dia @robby_saputraa : selalu gregetan💕
Eh aku jadi merasa anak kecil jadinya😳 #gemesinyah #tapisuka #sukasuka


2

Ini foto entah tahun berapa yah,tapi aku suka banget biarpun kelihatan sudah gendutan😉makasih banyak ya mb @nicwibowo atas kiriman fotonya😘

#fotojadul
#samakamu
#tapisuka
#tanpamakeup


1

.
Kalau ada sumur di ladang
Bolehlah kita menumpang mandi
Kalau ada umur panjang
Bolehlah kita berjumpa lagi

@ikasriyenthi@fairusfadila
@vidanainggolan@rizkinurulwulandari
@tengkuvannyazka

#bihandthescene
#emakemakrempongkekinian
#rusuhteam
#tapisuka 😍😍😍


7

.
Sepertinya...dia lelah..
.
Karena menahan rindu terasa lebih melelahkan dibanding ketika jauh berjalan untuk sebuah pertemuan.
.
.
.
.
.
#bukanpurapura
#tidurbeneran
#adayangcandid
#tapisuka


5

Perawanin drumhead evans black coated onyx 13”, semoga awet digebuk ya jangan bolong lagi 🤣 . #bukanendorse #tapisuka #namanyasuka #yahgakbisadipaksa #latepost #lastsunday #sundayservice


7

👭💣
#blurbgt . . . .#tapisuka 😂


0

Emejiiing xiuqing @liemxiuqing 😁 untuk shopee surockboyo

#kamerajahara #tapisuka 😅


8

Beuuuh bener2 jahaat nie camera F5 😍😍😅😅 #savetosaved @ika1742
#camerajahat
#camerapenipu
#tapisuka
😝😝😝


5

Ada banyak hal-hal yang kita sukai, justru tidak harus dimiliki, cukup kita kagumi dari kejauhan, menjadi pecinta dalam diam
#holiday #liburan #jalanjalan #onvacation #trip #journey #traveling #tanggalmerah #bikinlelah #tapisuka 😂😂😂


2

Malam ini baruuu aja tiba kain2 tenun cantik..di gudangnya lfj😉 bsk.. sudah bakal disulap jadi sarungs bantal yg cuakep deh..😉😄
#workshop #lfj #berantakan #tapisuka 😍


6

Beneran deh. Aku masih belum paham dengan video ini.
Kasih tau donk apa maksudnya? #tapisuka
#malubertanyasesatdipengkolan #jantungayam


12

Lagi ngetawain orang² yg bisanya meremehkan kemampuan seseorang tanpa mengetahui kemampuan seseorang terlebih dahulu
.
Eh gak deh, kami lagi belajar untuk sllu berusaha beprasangka baik sama orang, emg gak mudah tapi bukan berarti gak bisa 💜💜
.
.
.
#friendship#love#random#view#fotopencitraan#tapisuka#viadimana


12

Percayalah, Enggak semua mobil itu mahal. Mobil yang ini bisa dibeli dengan ngumpulin koinan, bonus mendapatkan kebahagiaan 😁
.
1/3
.
#Firstindoorphoto #edisi #hotwheels #musclespeeder #car #ujicoba #Photographer #pemula #yanghobi #photography #seharian #nguprek #kamera #D3400 #dikosan #hayatilelah #tapisuka
#bawahotwheels
#hotwheelsphotographyindonesia
#seorangpemuladimulamula


3

Bukan jago nya 🏀 😓 main 15menit aja uda kecapean gue 😅 #bukanpakar#tapisuka#


11

I am not an indigo, maybe the sixth sense is more precise, because I have been lately often sensitive to mysterious things || camera by @oppoindonesia
App by @snowapp_
.
#butuhpendapat #oppoa37f #oppoindonesia #appsnow #background #inmyhome #mirrorselfie #notselebgram #bukananakhitz #jadidirisendiri #tapisuka #kpopstyle


0

coba tebak ini ekspresi muka pas lagi apa????
a. nungguin pesenan yg lama (lapeeer)
b. jadi orang ketiga alias kacong
c. pgn beli sepatu tp ga ada size nya

#cobaditebak #kamupastibisa #mukanyangeselin #gaadacakep2nya #tapisuka #apasih #udahlamagapostingselfie #abaikanaja


52

Jalan aja selagi masi ada yg bisa dilewatin.... #udahberat
#sebenernya
#tapisuka
#gimanadongnih
😜😜


5

Kejepret📸
#tapisuka


2

Dulu yg gini teh bi zahra sekarang gilirin dia yg ngikut ngantor #tapisuka #HafidzaGhaniaQuenaSakhi 😘😘😘


0

Gitarnya ditinggal di ciwastra. Kata teteh riweuh klo liburan bawa2 gitar... Ah dia ga tau aja klo gitar itu salah satu cara membiaskan suara fales aku hahahahaha... Anyway, makasi loh buat kamu yg suka hujan tapi angger weh ngiuhan mun hujanna badag mah 😂😂. You've made my song more attractive in a different taste. 😎.
.
.
#holiday #beach #lyriclala #lagulala #bedarasa #tapisuka #guardianangel


2

PaGi InI dEnGaN DiA dan DiA
.
. . Antusias
. EkspresiWajah
. Lebay
. LelahNaikTinggi
. KepoooooDidalamCandiApayach?? #barupertamakali#mengunjungiBorobudur#sudah9th#DiajakPapa#syalom#peninggalansejarah#panas#tapiSUKA#kagumsyalom#lihatbentukCandiDariJauh#😍 WOWituituPahMah"bagusSekali"😂😂 🍃Linen#blueBlack#couple#momnmy. 📷 @k_cofi_@terquerina


1

Karena potonya di tempat umum, Jadi Ga terlalu berani yang aneh aneh. Paling mingkem atauga nyengir kuda. I choose this Karena Kita terlihat kalem aja. Udah Ga lebih.
Kurang Nopi

#apislagibaik #maujemput #tumben #jarangjarangkan #nontonduakali #tapisuka #12strongmovie


18

Seneng deh kalo bisa nemenin abang kerja sambil ngobrol gini. Yang belakang aye mah cuekin aja Bang, kita fokus ngomongin masa depan kita aja 😚
°
°
°
°
°
📸 OmApit
#lagiserius #bicaramasadepan #inicumabuatyangpunyamasadepanlohya #biarlahorangberkataapa #penyakitlamakumat #kalopakehastagjadingelanturhastagnya #tapisuka #gimanadong #kalokatasalahsatuakunigygguefollow #loveifyoulike #leaveifyouhate


7

Jam 10 da pulaaaaangggg!!!! Yeaaaahhhhhh... 💖👍
Lets goooo!!!!!
Muka kayak tampah lebaaarrrr!!!
.
.
#workday #ujian #UTS #marikitapulang #masihpagisih #tapisuka .
.
#퇴근샷 #데일리룩 #좋은데이 #기분좋아 #좋아서그램


16

Tringat kwan2.tetapi alangkah malangnya.x da sorg pon igt aq.#xmarahpon #tapisuka


5

Lagi di suruh nyobain baju buat teman gw,katanya dia ga PD kalo pake baju sexy terus gw bilang harus PD donk 😁😁😁,tapi pas dia lihat gw pake nih baju dia jadi penasaran pengen coba,dan katanya,"ya deh w coba walaupun perdana dan agak dag.dig.dug.der.😂😂😂
.
.
.
.
.
.
Intinya kita harus berpenampilan menarik dan cantik karena kita ga akan pernah tahu kapan kita bertemu dengan seseorang yang kita cintai.. ( ini kata2 w ambil dari film apa lupa,kalo ga salah si meteor garden )
.
.
.
.
.
#beutifulgirl #sleepingbeuty #gaunpesta #pech #lagiiseng #tapisuka #nonaflorespunyacantik #hitsrakat @hitsrakat #flores
#happysunday


0

Tak pernah bisa merasa cantik kalo udah pake ini. Tapi sepatu ini nyaman banget dipakenya... kecuali kalo udah kehujanan...
#ngantor
#sepatu
#sepatuungu
#nggakmodis
#nggakmatch
#tapisuka


4

Thank's ya.... Memang cuma kata2 tapi kadang kata2 seperti ini perlu... Makasih ya my best friend... Selalu ngerti akuu bangeet 😀😁
Aku ndak pernah bisa bantu kamu kalo susah ( #lha ga pernah crita sech..😋 ) tapi Kamu selalu bisa bantu dengan beberapa kata2 yang terkadang mgkn buat mereka yg Ga mengalami ga perlu tapi buat aku ini berguna banget... "Yah paling ga ketakutan keraguan kekhawatiran menuju hari esok soal pekerjaan berubah jadi Kekuatan Optimis Bersyukur dan Berpasrah.."
Karena hidup memang harus jalan terus.. "Gatau ampe kapan Sakit yang sekarang dirasa suatu saat pasti akan hilang.."
Dan saya yakin saya kuat saya bisa... *I'M READY*
Thank's alot my bestii... 😍😘 ..... #instapict #cuplikannovel #kirimantengahmalam #daritemen #bikinbaper #tapisuka #terimakasih


2

Semacam pabalatak kalau lagi beberes kamar.. #winepunyacerita
#heavenonearth
#heavenlywine
#tbt
#pabalatak
#tapisuka


2

"...ini hadiah untukmu. Cuma TTS tapi sudah kuisi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya." Dilan 1990

Besok2 kasih panadol aja keleus biar ga pusing.. Dulu jaman SMA nonton AADC bareng. Skrg udah pd dpt rangganya masing2. Sampe skrg nonton dilan gw belom jg ktemu. Mgkn di episode berikutnya dilan 1991 gw udah ktemu dilan sendiri yess. 😂

#dilanemeush #dilanidolaku #dilan1990 #receh #tapisuka #jamansmadulu #problematikaremaja


12

Bohlam+aku&langit biru=pengambilan foto yg sia sia 😅 #tapisuka


6

Sebenarnya mereka punya kaca cermin namun kebanyakan dari mereka tidak paham dan tidak mengerti caranya untuk berkaca sehingga masih sibuk menghujat kemana_mana tanpa melihat keburukan dirinya seperti apa ???
#layaknyadirimu
#sahabat
#tapisuka
#adudomba


0

Pengen susu anget, tp lupa belom cuci piring microwave 😭 berat

#susudiamond #milk #dairyallergy #tapisuka 😜


2

Setelah mencoba open mic semalam, saya rasa saya lebih cocok mengikuti jejak Merry Riana meraih sejuta dolar daripada jadi comic. Huff.

#openmic #tidakmudah #tapisuka #doakan #lucu #tanpa #nyinyir #standupcomedyindonesia #tolong #rekrut #berikankekuatan


17

Foto dibalik gorden tidak pernah salah. Yang salah mah followers ayji 200an yg ngelike cuma 20. Followers gaib apa gemana neh?? Sad!
.
.
.
#FotoDibalikGordenTidakPernahSalah #YangSalahMahKamu #FakirLike #PadahalUdahUsaha #Gapapa #SudutFavorit #LightSeeker #GordenBuluk #TapiSuka #MukaItem #KurangWudhu #Gapapa #DahAh


0

Aku suka massage ...aku capek...semalam aku bobok nyenyak ...
#Mayra
#mimiksusu 🍼🍼🍼🍼🍼
#dipijatmama
#geligeli
#tapisuka
#sayangmama
#enaklemut😚😚😙😍😍😍😍😍


0

Menang mendapatkan hati milea,eaa~😍 Makin nggak sabar untuk nonton😌
#apaansihgaje #tapisuka


0