#tapisuka

Instagram photos and videos

#tapisuka#nggakmodis#dilan1990#jamansmadulu#winepunyacerita#heavenonearth#pabalatak#tbt#heavenlywine#sukamasaksukamakan#sukasayur#demenmasakmasak#mayanmahal#makanmalamku#ygpentingmakansayur#masakanrumah#hashtag#onlineshop#apalagi#ohiya#problematikaremaja#dilanemeush#receh#cny#weekendwithoutmommy#pelanggaran

Hashtags #tapisuka for Instagram

Tak pernah bisa merasa cantik kalo udah pake ini. Tapi sepatu ini nyaman banget dipakenya... kecuali kalo udah kehujanan...
#ngantor
#sepatu
#sepatuungu
#nggakmodis
#nggakmatch
#tapisuka

Graha Pena Radar Tegal
3

Ciye
part 4

Terima kasih sudah menonton video nya secara lengkap!
Dari part 1 sampai 4 hehe
Semoga ada manfaat meski secuil

Semoga yang belum menikah disegerakan halal dengan pria terbaik dari Allah
Aamiin

Doakan kami supaya bisa membuat video selanjutnya dengan anak anak kami ya
Jangan ditanya
Doakeun saja💕

Terima kasih! ❤️ #suamiistri #bukandilanmilea #halal #halalantoyiban #setiapdetikkangen #cayangcuamiku #haha #jijik #tapisuka #sudahiatauhalalkan #halalkanajalah #yukhalal #akubingung #mau #hashtag #apalagi #ohiya #hashtag #uniqqmi #aja #janganlupa #follow #onlineshop #aku #et #uniqqmi #muahahaha


7

Semacam pabalatak kalau lagi beberes kamar.. #winepunyacerita
#heavenonearth
#heavenlywine
#tbt
#pabalatak
#tapisuka


2

"...ini hadiah untukmu. Cuma TTS tapi sudah kuisi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya." Dilan 1990

Besok2 kasih panadol aja keleus biar ga pusing.. Dulu jaman SMA nonton AADC bareng. Skrg udah pd dpt rangganya masing2. Sampe skrg nonton dilan gw belom jg ktemu. Mgkn di episode berikutnya dilan 1991 gw udah ktemu dilan sendiri yess. 😂

#dilanemeush #dilanidolaku #dilan1990 #receh #tapisuka #jamansmadulu #problematikaremaja


12

Sebenarnya mereka punya kaca cermin namun kebanyakan dari mereka tidak paham dan tidak mengerti caranya untuk berkaca sehingga masih sibuk menghujat kemana_mana tanpa melihat keburukan dirinya seperti apa ???
#layaknyadirimu
#sahabat
#tapisuka
#adudomba

Wonosari Gunungkidul Yogyakarta
0

Pengen susu anget, tp lupa belom cuci piring microwave 😭 berat

#susudiamond #milk #dairyallergy #tapisuka 😜

Bogor, Indonesia
2

Menyelesaikan tugas halu 😄
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#hayday #halu #tapisuka #tugashalu


5

Loading...