#tapisuka

Instagram photos and videos

#tapisuka#holiday#gimanadong#stile#warungpublik#barista#rocknroll#bedarasa#ujian#penyakitlamakumat#kalopakehastagjadingelanturhastagnya#gimanadongnih#kalokatasalahsatuakunigygguefollow#loveifyoulike#leaveifyouhate#workday#UTS#inicumabuatyangpunyamasadepanlohya#marikitapulang#masihpagisih#퇴근샷#데일리룩

Hashtags #tapisuka for Instagram

Ada banyak hal-hal yang kita sukai, justru tidak harus dimiliki, cukup kita kagumi dari kejauhan, menjadi pecinta dalam diam
#holiday #liburan #jalanjalan #onvacation #trip #journey #traveling #tanggalmerah #bikinlelah #tapisuka 😂😂😂


2

Malam ini baruuu aja tiba kain2 tenun cantik..di gudangnya lfj😉 bsk.. sudah bakal disulap jadi sarungs bantal yg cuakep deh..😉😄
#workshop #lfj #berantakan #tapisuka 😍


6

Mungkin begini hasilnya kalo saya dan dan heboh.... #justphoto
#cobaaplikasi
#tapisuka


2

Ngeblur sih😂 tapi suka sama fotonya😊😊 #blur #tapisuka


0

Lagi ngetawain orang² yg bisanya meremehkan kemampuan seseorang tanpa mengetahui kemampuan seseorang terlebih dahulu
.
Eh gak deh, kami lagi belajar untuk sllu berusaha beprasangka baik sama orang, emg gak mudah tapi bukan berarti gak bisa 💜💜
.
.
.
#friendship#love#random#view#fotopencitraan#tapisuka#viadimana


12

Percayalah, Enggak semua mobil itu mahal. Mobil yang ini bisa dibeli dengan ngumpulin koinan, bonus mendapatkan kebahagiaan 😁
.
1/3
.
#Firstindoorphoto #edisi #hotwheels #musclespeeder #car #ujicoba #Photographer #pemula #yanghobi #photography #seharian #nguprek #kamera #D3400 #dikosan #hayatilelah #tapisuka
#bawahotwheels
#hotwheelsphotographyindonesia
#seorangpemuladimulamula


3

Bukan jago nya 🏀 😓 main 15menit aja uda kecapean gue 😅 #bukanpakar#tapisuka#


11

Katanya : Dih ngikutin aja kamu mah heran, fans mah susah.... ˙
˙
˙
˙
˙
#gakngefans
#tapisuka
#sukapengennabok
#wleeee


0

I am not an indigo, maybe the sixth sense is more precise, because I have been lately often sensitive to mysterious things || camera by @oppoindonesia
App by @snowapp_
.
#butuhpendapat #oppoa37f #oppoindonesia #appsnow #background #inmyhome #mirrorselfie #notselebgram #bukananakhitz #jadidirisendiri #tapisuka #kpopstyle


0

coba tebak ini ekspresi muka pas lagi apa????
a. nungguin pesenan yg lama (lapeeer)
b. jadi orang ketiga alias kacong
c. pgn beli sepatu tp ga ada size nya

#cobaditebak #kamupastibisa #mukanyangeselin #gaadacakep2nya #tapisuka #apasih #udahlamagapostingselfie #abaikanaja


52

Jalan aja selagi masi ada yg bisa dilewatin.... #udahberat
#sebenernya
#tapisuka
#gimanadongnih
😜😜


5

Kejepret📸
#tapisuka


2

Dulu yg gini teh bi zahra sekarang gilirin dia yg ngikut ngantor #tapisuka #HafidzaGhaniaQuenaSakhi 😘😘😘


1

Gitarnya ditinggal di ciwastra. Kata teteh riweuh klo liburan bawa2 gitar... Ah dia ga tau aja klo gitar itu salah satu cara membiaskan suara fales aku hahahahaha... Anyway, makasi loh buat kamu yg suka hujan tapi angger weh ngiuhan mun hujanna badag mah 😂😂. You've made my song more attractive in a different taste. 😎.
.
.
#holiday #beach #lyriclala #lagulala #bedarasa #tapisuka #guardianangel


2

PaGi InI dEnGaN DiA dan DiA
.
. . Antusias
. EkspresiWajah
. Lebay
. LelahNaikTinggi
. KepoooooDidalamCandiApayach?? #barupertamakali#mengunjungiBorobudur#sudah9th#DiajakPapa#syalom#peninggalansejarah#panas#tapiSUKA#kagumsyalom#lihatbentukCandiDariJauh#😍 WOWituituPahMah"bagusSekali"😂😂 🍃Linen#blueBlack#couple#momnmy. 📷 @k_cofi_@terquerina


1

Seneng deh kalo bisa nemenin abang kerja sambil ngobrol gini. Yang belakang aye mah cuekin aja Bang, kita fokus ngomongin masa depan kita aja 😚
°
°
°
°
°
📸 OmApit
#lagiserius #bicaramasadepan #inicumabuatyangpunyamasadepanlohya #biarlahorangberkataapa #penyakitlamakumat #kalopakehastagjadingelanturhastagnya #tapisuka #gimanadong #kalokatasalahsatuakunigygguefollow #loveifyoulike #leaveifyouhate


11

Jam 10 da pulaaaaangggg!!!! Yeaaaahhhhhh... 💖👍
Lets goooo!!!!!
Muka kayak tampah lebaaarrrr!!!
.
.
#workday #ujian #UTS #marikitapulang #masihpagisih #tapisuka .
.
#퇴근샷 #데일리룩 #좋은데이 #기분좋아 #좋아서그램


16

Tringat kwan2.tetapi alangkah malangnya.x da sorg pon igt aq.#xmarahpon #tapisuka


5

Women's March 2018 in Jakarta
3 Maret

#womensmarch #womensmarch2018 #jakarta #gerakbersama #lawanbersama

#harapmaklumrekamnyapakehp #gasesuaiteknik #cumaiseng #tapisuka

Masih ada lanjutannya tapi nanti ya😋


0

Setiap gmbr pasti ade ceritanya tersendiri
#penat
#leloh
#sakiturat
#tapisuka
#happysemuaade
#⛰️🏃🏻🎣


0

Dingiinnn nyooò...😄😄😄 #berastagi
#dingin
#tapisuka 😙❤️❤️
#tanahkarosimalem


4

Ini gambar akhir tahun 2016. Difoto cuma sampai 90% karna pas udah selesei finishing gak keburu difoto, keburu diambil. Ada acara retouch ulang di bagian jidat 😥
Gambar FULL PENSIL, sama sekali gak ada sentuhan cat, kalau pakai cat kebanyakan drama. Entah gagal atau catnya nempel disana sini. Jadi memutuskan fokus ke pensil tapi lebih lama selesei karena "Tangel" 👻👻👻
Kalau ditanya fokus ke bidang ekonomi atau seni lukis? Nggak dua2nya. Soalnya suka jd gagal fokus 😛😛😛
.
#art #artwork #drawing #drawingpencil #artworld #pencilart #pencilderwent #derwentinktense #world #bukanpelukis #cumanhobi #tapisuka #gimanadong 👻


1

Lagi di suruh nyobain baju buat teman gw,katanya dia ga PD kalo pake baju sexy terus gw bilang harus PD donk 😁😁😁,tapi pas dia lihat gw pake nih baju dia jadi penasaran pengen coba,dan katanya,"ya deh w coba walaupun perdana dan agak dag.dig.dug.der.😂😂😂
.
.
.
.
.
.
Intinya kita harus berpenampilan menarik dan cantik karena kita ga akan pernah tahu kapan kita bertemu dengan seseorang yang kita cintai.. ( ini kata2 w ambil dari film apa lupa,kalo ga salah si meteor garden )
.
.
.
.
.
#beutifulgirl #sleepingbeuty #gaunpesta #pech #lagiiseng #tapisuka #nonaflorespunyacantik #hitsrakat @hitsrakat #flores
#happysunday


0

Tak pernah bisa merasa cantik kalo udah pake ini. Tapi sepatu ini nyaman banget dipakenya... kecuali kalo udah kehujanan...
#ngantor
#sepatu
#sepatuungu
#nggakmodis
#nggakmatch
#tapisuka


4

The end of the page